ATTA AUREL NIKAH , KOK MAMA GIGI MAU NANGIS ?

6 Apr 2021
490 774 Ditonton

Alhamdulillah akhirnya duo bucin ini sah ya gaezkyuuu, semoga SAMAWA sampai Jannah, aamiin
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER twitter.com/mrsayudewi
IDworlds idworlds.info
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #AttaHalilintar #AurelHermansyah

Komentar
  • Alhamdulillah akhirnya duo bucin ini sah ya gaezkyuuu, semoga SAMAWA sampai Jannah, aamiin

    MrsAyuDewiMrsAyuDewi16 hari yang lalu
    • Aamiin

      Siti NurasiyahSiti Nurasiyah7 hari yang lalu
    • Aamiin yra maksih Bu ayuu sudah suport AHHA,

      nur78 evanur78 eva9 hari yang lalu
    • Aamiin

      rara 24rara 2413 hari yang lalu
    • Amin

      Jeane MarendesJeane Marendes14 hari yang lalu
    • Buk ayu kocak

      liya _hanfiliya _hanfi14 hari yang lalu
  • Masyaa Allah tabakarallah bismillah Alhamdulillah tambah berkah barokah persahabatan Mrs ayu sm atta aurel,,aamiin Aamiin aamiin

    Tea WoekTea Woek2 hari yang lalu
  • F h n hv

    Vina AndryanaVina Andryana3 hari yang lalu
  • Hello kk ayu dewi.....

    Siti NurasiyahSiti Nurasiyah7 hari yang lalu
  • judul lagu nya apa yaa yang di menit 12.40

    felix feliciofelix felicio9 hari yang lalu
  • Mama gigi luvvvv

    Nidia NanaNidia Nana9 hari yang lalu
  • Wow, Mrs, Ayudewi, Kren Cantik, bajunya Cakep banget, mewah kelihatannya, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Eliyarsi MuslimEliyarsi Muslim10 hari yang lalu
  • Patricia ghow kwkwkwwkk mirip bett

    Leo SaputraLeo Saputra10 hari yang lalu
  • Sepatu atta ga sinkron ama kaki nya ke gede an

    Wulan FransiskaWulan Fransiska10 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ztuVhsfYfpSnmq8/video

    Beno SparklyBeno Sparkly11 hari yang lalu
  • cicak didinding ga keliatan.

    sandi hidayatsandi hidayat11 hari yang lalu
  • Fans bu ayu garis kerasssss pokonya wkw

    Resha AnggrainiResha Anggraini11 hari yang lalu
  • The will divorce soon!!

    Isti WinarniIsti Winarni11 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ“๐Ÿ’๐ŸŠ๐Ÿ‰

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET12 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ‰

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET12 hari yang lalu
  • Ah bu ayu aku ikut nangis ..

    Siska Hasibuan - AntroprenerSiska Hasibuan - Antroprener12 hari yang lalu
  • Karena Nagita tahu riwayat pacarnya atta Aurel lika-likunya Nagita tau ya mudah2han Nagita Rafi Aurel atta Langen rumatanganya amiiiiin

    Titi SuparmiTiti Suparmi13 hari yang lalu
  • Pasti hadir

    Sun AriyatiSun Ariyati13 hari yang lalu
  • Cuma masih pacar dari turunan kanada cuma iya nak cocok lihaht agamanya dulu itu ajah ok

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih13 hari yang lalu
  • Belum masih pacaran ajah iya nak cocok masih pacar ajah ok

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih13 hari yang lalu
  • Ini jd minta doakan mau udah punya pacar dari turun kanada dari jogja ini doakan mau pertumungan hari mulai besok ini udah cocok buat jd kumita gk seperti gk bicakan ok

    Abdullah Fakih FakihAbdullah Fakih Fakih13 hari yang lalu
  • Selamat y kak ayu dewi 1Juta Subscriber

    Hanif FaizarHanif Faizar13 hari yang lalu
  • Terharu mbk Gigi. Nanti mbk Ayu kan terharu juga klu anak perempuannya mau nikah

    Nadin YuskiNadin Yuski13 hari yang lalu
  • Bahagia sll

    Kibang FarmaKibang Farma13 hari yang lalu
  • The best couple

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment14 hari yang lalu
  • Bu Ayuuu...nanti colab lagi dg penganten baru

    Vita ElegtrikaVita Elegtrika14 hari yang lalu
  • 12:13 Nyambung ya ke dia ya... Kode kl gigi hamil...๐Ÿฅฐ

    Mar AryMar Ary14 hari yang lalu
  • bingung mirip bgt patriciagoww

    Shafira NurulShafira Nurul14 hari yang lalu
  • Buaga terrbaiiik... selalu classy

    Evi Zainal AbidinEvi Zainal Abidin14 hari yang lalu
  • 6:26 :D

    Penonton PertamaPenonton Pertama14 hari yang lalu
  • GIGI ITU ORG NYA SGT PEKA DAN PERASAAN NYA GAMPANG TERSENTUH, DAH KELIATAN KLO GIGI SELAIN CANTIK JGA BAIK DAN SGT PENYAYANG, KLO AYU DEWI ORG NYA SELAIN PINTAR LUCU HUMBLE BSA MENEMPATKAN KLO BERTEMAN DGN SIAPAPUN, DAN SMG BU AYU DEWI SLALU SHT.

    Ika DewiIka Dewi14 hari yang lalu
  • Nonto karna ada mama gigi dong

    Farah NlFarah Nl14 hari yang lalu
  • gigi look so beautiful

    Rose PaylorRose Paylor14 hari yang lalu
  • wow mb ayu teman yg baik sama bang Atta and Aurel is the best

    Rose PaylorRose Paylor14 hari yang lalu
  • Like banget sama kebayanya buaga...

    Rita AriyaniRita Ariyani14 hari yang lalu
  • X smua org dekdekan ya tegang Makkkkk.....

    Nurhanif HarunNurhanif Harun14 hari yang lalu
  • Mugi mugi ora kelalen dan lebih waspada kenikmatan duniawi.

    Indri HastutiIndri Hastuti14 hari yang lalu
  • Gassskeunnn bu ibuu .. bntuiinnn bu ayuu trending ..

    Ekha NazlaEkha Nazla14 hari yang lalu
  • suka sekali bu ayu lihat atta aurel

    Widy ApriliaWidy Aprilia14 hari yang lalu
  • Mulus bgt keteknya buaga hahahaa

    Sef RianiSef Riani14 hari yang lalu
  • Bu ayuu thank you yaa. Love bu ayu

    Fitria RahmawatiFitria Rahmawati14 hari yang lalu
  • Berkah buat mbak ayu.... Dari folowernya atta siap subrek....

    Riyanto SastroRiyanto Sastro14 hari yang lalu
  • Ada mama gigi auto nonton hehe

    Hapsari1717Hapsari171714 hari yang lalu
  • Hadir Rans

    Ragil SweetRagil Sweet14 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Hariaty AntyHariaty Anty14 hari yang lalu
  • Mksih bu ayu...vlog ttg duo ahha.. Sukses sll buat bu ayu

    Diyah EndrawatiDiyah Endrawati14 hari yang lalu
  • Collabs bu ๐Ÿ˜

    RANGGA ULAN AGUSTIARANGGA ULAN AGUSTIA14 hari yang lalu
  • Itu di GBK nya sudah g jadi ta

    Alvino Aldiansyah 0fficialAlvino Aldiansyah 0fficial14 hari yang lalu
  • Sampah di nkri

    Sissydewi AyuSissydewi Ayu14 hari yang lalu
  • Nagincu kata bu ayu๐Ÿคฃ

    Jenny KurinikJenny Kurinik14 hari yang lalu
  • 1m buagayaaaaaaaaa

    sri utamisri utami14 hari yang lalu
  • Mksh Bu ayu

    Friske FazetFriske Fazet14 hari yang lalu
  • Best Bu ayu

    Dian ErawatiDian Erawati14 hari yang lalu
  • Sehat sll dan keluarganya kak ayu

    Aisyah NabilaAisyah Nabila14 hari yang lalu
  • So sweet kaak

    Deira Razzaaq DarsonoDeira Razzaaq Darsono14 hari yang lalu
  • kesini gara2 ada mama gigi

    lisna marianalisna mariana14 hari yang lalu
  • Bu ayu itu cetar membahenol masa allah

    Wahyu YudinWahyu Yudin14 hari yang lalu
  • Keren baru di flog ini ada gus miftah Di flog yg mantu gak nemu sama sekali

    Yunina SariYunina Sari14 hari yang lalu
  • Seneng ke bu ayu oranya ceria truss..

    Rida ArtantikaRida Artantika14 hari yang lalu
  • Mama gigiii wanita mantull bngtt...dah cantik pinter tajirr lagi...benerยฒ wanita baikk nih mama gigi...yg sok baik tuh AYU TING TING...PENCITRAAN TERUS TUH ATT๐Ÿคฃ๐Ÿ˜œ

    Yustika Andri YuneniYustika Andri Yuneni14 hari yang lalu
  • Pasangan suami istri yg berkah dan mewah megah di thn 2021,,,Atta halilintar dan Aurel hermansyah IS THE BEST ,,samawa sampai maut Aamiin yra

    Dewi SarwendahDewi Sarwendah14 hari yang lalu
  • Syuka bgt sm presenter ka Ayu n ka raffi

    Meriant SolihatinMeriant Solihatin14 hari yang lalu
  • Seneng banget klu udah mereka ngupul,apa lg ada rans sama 2 Ah paporit aku,keren bu ayu aku nonton plong bu ayu klu ada rans sm 2 Ah,maaf ya bu ayu .hehe..

    Ana AFAna AF14 hari yang lalu
  • Sehat selalu ka Ayu n keluargq

    Meriant SolihatinMeriant Solihatin14 hari yang lalu
  • ada duo kesayangan....mksh bu ayuu

    RirinSedionoRirinSediono14 hari yang lalu
  • D tunggu collabsss sm pengantin baru Ka ayu pasti seruuuuuu klo sm ka Ayu obrolan ny

    Meriant SolihatinMeriant Solihatin14 hari yang lalu
  • Sukses selalu bu ayu

    Meriant SolihatinMeriant Solihatin14 hari yang lalu
  • Amiinn...

    Adililik LilikAdililik Lilik14 hari yang lalu
  • fan's 2ahha taiwan hadir bu ayuuu doa terbaik makin sukses dan bahagia selalu kesayangan juga bu ayuuu

    lindanuriyati0881lindanuriyati088114 hari yang lalu
  • Pasangan suami istri yg berkah dan mewah megah di thn 2021,,,Atta halilintar dan Aurel hermansyah IS THE BEST ,,samawa sampai maut Aamiin yra

    Dewi SarwendahDewi Sarwendah15 hari yang lalu
  • Pasangan suami istri yg berkah dan mewah megah di thn 2021,,,Atta halilintar dan Aurel hermansyah IS THE BEST ,,samawa sampai maut Aamiin yra

    Dewi SarwendahDewi Sarwendah15 hari yang lalu
  • Pasangan suami istri yg berkah dan mewah megah di thn 2021,,,Atta halilintar dan Aurel hermansyah IS THE BEST ,,samawa sampai maut Aamiin yra

    Dewi SarwendahDewi Sarwendah15 hari yang lalu
  • SELAMAT MRSayudewi sudah 1jt subrekerrrr

    zubaedah rukmanazubaedah rukmana15 hari yang lalu
  • Komen

    yuflicha latifahyuflicha latifah15 hari yang lalu
  • Dmna ada idolaku di situ saya selalu hadir

    Thalita syafira Azahra RizkiThalita syafira Azahra Rizki15 hari yang lalu
  • Kesini karna ada abg dan kk aurel

    Rini SaputriRini Saputri15 hari yang lalu
  • Pasangan suami istri yg berkah dan mewah megah di thn 2021,,,Atta halilintar dan Aurel hermansyah IS THE BEST ,,samawa sampai maut Aamiin yra

    Dewi SarwendahDewi Sarwendah15 hari yang lalu
  • Pasangan suami istri yg berkah dan mewah megah di thn 2021,,,Atta halilintar dan Aurel hermansyah IS THE BEST ,,samawa sampai maut Aamiin yra

    Dewi SarwendahDewi Sarwendah15 hari yang lalu
  • Terimakasih Bu Ayu dari fans AHHA...

    Mega HanyMega Hany15 hari yang lalu
  • Lgsg merapat klo ada duo AHHA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ninamulyana NinaNinamulyana Nina15 hari yang lalu
  • Fans atta aurel Hadir bu ayu... Dr igs aurel hadir kesini

    Febriana FebriFebriana Febri15 hari yang lalu
  • Selamat 1 juta subscriber bu ayuuu

    Andrea AisyaAndrea Aisya15 hari yang lalu
  • WOW CONGRATS BUAGA UDAH 1 JUTA SUBSCRIBER

    mery asshidiqmery asshidiq15 hari yang lalu
  • Dr awal mc ny bu ayu,.nominal ny waw dong,heheeh

    My DollMy Doll15 hari yang lalu
  • tending mana saya di malaysi angak ada tu beritanya

    Hariyanti RusmanHariyanti Rusman15 hari yang lalu
  • Suka sama buk ayu kocak suka lihatnya ntar colab lagi buk atta aurel

    egha she piliank Apriyantoegha she piliank Apriyanto15 hari yang lalu
  • Salut sm translatornya...

    Elis HerawatiElis Herawati15 hari yang lalu
  • Keren kak ayu cantik banget,dikelilingi temanยฒ nya cantikยฒ baikยฒ hati nya, kompak terus ya kak ayu sehat selalu Aamin๐Ÿคฒ ๐Ÿ˜

    Apriani AprianiApriani Apriani15 hari yang lalu
  • AHHA GENG

    Putri Rizkia UtamiPutri Rizkia Utami15 hari yang lalu
  • Ahha madura sllu ahadir..dmanapun ad atta aurel

    Wenny RetnoWenny Retno15 hari yang lalu
  • Hebat euy... Ayu dewi anak 3 body masih aduhay... โ˜บ

    inuarr cuyinuarr cuy15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

    Christine HansenChristine Hansen15 hari yang lalu
  • Congratz

    Aishah Amalia MumtazAishah Amalia Mumtaz15 hari yang lalu
  • Yukkk kawal Bu ayuuu mencapai 1jt subscribe guysss๐Ÿ”ฅ

    NengsaaaNengsaaa15 hari yang lalu
  • Ayu dewi bareng Patgrouw mukanya sensual, pembawaannya asik, semoga bisa collab berdua atau ng MC berdua, mantab dach

    Siwi mniezSiwi mniez15 hari yang lalu
  • Ayu dewi yg cantik d lucu ibu senang sekal melhat kamu

    Rima MelatiRima Melati15 hari yang lalu
  • Ibu ayu emang host handall.. Ada buaga selalu seruu๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rumah AldreenaRumah Aldreena15 hari yang lalu
  • Selemat menempuh hidup baru attaAurel semoga berkah dn SAMAWA sampai maut memisahkan jodoh dunia akhirat Aamiiin yra.

    mhia mhiamhia mhia15 hari yang lalu
  • Bu ayu emang the best kok Muantul dahhhhh Jaga keluarga baik" ya Bu ayu

    Yunidia WarihYunidia Warih15 hari yang lalu
  • Bismillah Krn Atta Aureal sy kesini, subscribe ya,sy lihat baru 999,,, sy genapin task๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

    Arman Arif47Arman Arif4715 hari yang lalu
IDworlds