SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

12 Mar 2021
12 069 982 Ditonton

SABYAN - SAPU JAGAT (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
Cipta : AYUS
Letihnya mencari jawaban misteri
Larut ku dalam lamunan angan tak bertepi
Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam
Khilaf ku untuk relakan sgala yg ku genggam
Robbana atina fid duniya hasanah
Wa fil akhiroti hasanah wa qina 'adzabannar
Rasa yg kau beri bukan yg ku pinta
Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua
Jalan tak berarah kemana melangkah
Membawa cinta bersama luka yg kurasa
Berserahku pada Nya tuk menggapai semua
Yakin ku cara Mu lah yang terbaik untuk ku
Bawa hati ku pergi tuk slalu bersama Mu
Demi kebaikan dunia dan keabadian
-----------------------------------------------
Follow instagram Sabyan Gambus
instagram.com/sabyan_gambus//
Vocal : Nissa
Keyboard : Ayus
Percussion : Kamal
Audio by Oum Music !
Music producer : Ayus & Yeru
Mixing & Mastering : Yeru at Oum Music
Music performed by : Sabyan
Additional Musician !
Piano : Langen
Guitar : Hedi Alfian
Bass : Jalu Rohanda
Drum programming : Yeru
-----------------------------------------------
Video by Oum Picture!
Director : Ayus
Co-Director : Dawan
DOP : Ahmad affandi
Ass. Cam : Sultan & Saiful
Editor : Dawan
Colorist : Pras
Lighting : Yunus Bram
Behind The Scenes : Ainul Yaqin
***
Terima kasih sudah mendukung kami dengan memberikan like, koment, dan subscribe.
Untuk pertanyaan bisnis silahkan hubungi :
☎ 021-22321217
Manager : 08161967703 (Owan) (Wa Only)

Komentar
  • Terngiang ngiang lagunya ketika ku sedang dalam perjalanan..

    syarif addiensyarif addien19 menit yang lalu
  • Sllu the best lagu lagunya...tp g bs mmbyngkn ada hati yg perih bhkn mngkin bs membuat trauma saat mndengar ini

    Siti Mu'alifahSiti Mu'alifahJam Yang lalu
  • Jumlah orang ingin ibunya masuk surga ? 👇

    Kaikoferdian 06Kaikoferdian 063 jam yang lalu
  • 💝💝💝💝💝

    adelia hermawanadelia hermawan4 jam yang lalu
  • Semangat nissa! Masalahmu adalah kedewasaan untuk diri kamu sendiri, tapi terus berkarya karena karya kamu untuk dinikmati orang yg menghujat kamu.

    Putra BotbotPutra Botbot4 jam yang lalu
  • Masyaallah udah 12 juta masyaallah alhamdulilah sabyan tetap lah berkarya untuk pecinta solawat 💪♥️

    Yati JamalYati Jamal6 jam yang lalu
  • Selamat menunaikan ibadah puasa 🙏♥️

    Yati JamalYati Jamal6 jam yang lalu
  • nissa sabyan....i love u so much.....nissa sabyan....ayo semangat

    Gallery SunterGallery Sunter7 jam yang lalu
  • Suka bgt karya sabyan... Suara'ny enak di dengar... Musik"ny..penciptaan Lagu'ny.. Cover'ny... Poko'ny suka bgt semua... Hanya karya"ny saja sya yg suka... Tapi sya sangat tidak suka aib'nya... Biar-Lah aib dan dosa mereka tanggung masing masing... Kita semua manusia juga punya aib dan dosa...

    Dwi MaryantiDwi Maryanti7 jam yang lalu
    • Aibnya yg mana? Cuma fitnah murahan...

      Triple_sTriple_s2 jam yang lalu
  • Doa sapu jagat dan Gambus terbaik Indonesia, diri saya pribadi tak menghiraukan isu walaupun hanya utk sebuah trending menuju puncak atas. Thanks sabyan

    Yuan Park llYuan Park ll10 jam yang lalu
  • . Si nissa ganti Sulis aja udah

    Mamet BallMamet Ball11 jam yang lalu
  • Dari Abu Hurairah RA, dia berkata,”Rasulullah SAW bersabda,’ Sesungguhnya Allah berkata: "Aku sesuai prasangka hambaku pada-Ku dan Aku bersamanya apabila ia memohon kepada-Ku" (HR Muslim)

    Sudar monoSudar mono12 jam yang lalu
  • Uh aku suka kamu mbak besok nikah sirih yuc love you mbak nisya

    NorkriboeNorkriboe13 jam yang lalu
    • Banci...siapa yg mau sama anda.

      Triple_sTriple_s4 jam yang lalu
  • Inilah Sang Maestro Aransemen musik Islami...trusin bang ide ide kreatif bermusik...tenangkan hati para hater bang...siapa tau ada yg sadar... Selipin doa doa Ruqiah bang Ayus. Biar bisikan setannya hilang...

    john dhafajohn dhafa16 jam yang lalu
  • Bukan Tuhan yg jauh dari kita, melainkan kita lah yg menjauh dariNya dengan meninggalkan ajaran baikNya

    Rendy SabataRendy Sabata17 jam yang lalu
  • Terlepas dari smua masalah mu.. sy bangga dengan karya2 mu Sabyan ... Bnyak mengingatkan kita untuk jd LBH baik lg.. ( gak ad satu orang pun yg luput dr Dosa ) Allah SWT sdh ksh jalannya... Tetap semangat.. dan berkaryalah selalu... Jngan berhenti .. please 🙏 ( mari saling mendoakan yg terbaik buat kita semua ) ❤️sabyan

    Movie ClassMovie Class18 jam yang lalu
  • Semoga kita di dunia akhirah menjadi baik ya allah maha penyayang da maha pengasi dan maha baik😇😇😇😊😊

    Kaikoferdian 06Kaikoferdian 0618 jam yang lalu
  • Kalo suara nissa udah jelek saya ga fans lagi. Xixi

    Sudar monoSudar mono19 jam yang lalu
  • Bismiilah semoga Alloh senantiasa mengampuni sgala dosa kita Aaminn..

    DEAMOZA OFFICIALDEAMOZA OFFICIAL20 jam yang lalu
  • tetap semangat nisa

    viko tok'eviko tok'e21 jam yang lalu
  • Karena nabi nya bangsa arab jadi banyak lagu arab arab

    Sudar monoSudar mono21 jam yang lalu
  • Seneng lagune tapi raseneng Karo wonge🤣🤣

    Riski SulistiyaningsihRiski Sulistiyaningsih22 jam yang lalu
  • Seandainya aku jdi fairuz mantan istri ayus Aku akn nikah lagi sma personel sabyan yg satunya itu Paling tidak silaturahmi tetap terjalin kan Dan sabyan makin erat hubungan nya

    Zaenal ArifinZaenal Arifin22 jam yang lalu
    • Duh ada ya pria seperti anda!

      Triple_sTriple_s4 jam yang lalu
  • Semoga yg denger lagu ini di berikan ke mudaan oleh Allag swt

    OKI TALO 88 ChannelOKI TALO 88 Channel23 jam yang lalu
  • Sabyan memang keren2 lagunya,suaranya merdu banget,punya ciri khas

    Iis AisahIis Aisah23 jam yang lalu
  • pintu taubat sentiasa terbuka.jgn mencari aib .semiga semua kembali ok..Aamiin.

    AmiLinAmiLinHari Yang lalu
  • Ayus anjing

    Kristianbarton42 OficiallKristianbarton42 OficiallHari Yang lalu
    • Pala lo peang...

      Triple_sTriple_s4 jam yang lalu
  • Lonte jilbab sok suci

    Kristianbarton42 OficiallKristianbarton42 OficiallHari Yang lalu
    • @Kristianbarton42 Oficiall horee bulan puasa malah nabung dosaಥ‿ಥ

      Hafiz Ahmadinezad Khalif AkbarHafiz Ahmadinezad Khalif Akbar17 jam yang lalu
    • Hahahaha horeee dosa kau bertambah lagi, semakin banyak orang yg kau hina

      Mican moki kevin keidenMican moki kevin keiden22 jam yang lalu
    • @Mican moki kevin keiden hahahahah fitnah kotak kau, itu fakta loh.

      Kristianbarton42 OficiallKristianbarton42 Oficiall23 jam yang lalu
    • @kristianbartono Horee dosa Nissa berkurang lagi, dihina difitna... Dan selamat ya buat anda, dosa anda bertambah lagi

      Mican moki kevin keidenMican moki kevin keidenHari Yang lalu
  • 12 005 862x ditonton... Masih banyak yg sayang nissa, terus berkarya ya dek,,,,

    Mican moki kevin keidenMican moki kevin keidenHari Yang lalu
    • Alhamdulillah 🤲 Nissa💝 tetap di hati penggemarnya,yang gk menyukai dan yg membenci nissa emang aslinya gk menyukai NISSA 💝

      ivha salawaliivha salawali22 jam yang lalu
  • nissa kangen

    lisnawaty bakarilisnawaty bakariHari Yang lalu
  • Tetap suka lagu2 nya nisa sabyan. Tetep semangat berkarya ya... Ciptakan lagu2 Islami yg menyentuh. Smg Allah mengampuni dosa2 kita semua.

    Hepy YuniartiHepy YuniartiHari Yang lalu
  • alafyou kak

    Mojang BrayMojang BrayHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç12 jam yang lalu
  • Teruslah berkarya sabyan

    Vivin ElvianaVivin ElvianaHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç12 jam yang lalu
  • Klo aq pribadi gk suka tingkahnya yg tdk mencerminkan seorg muslimah yg kaffah klo masih punya group laki2 MK hnya akan terjadi fitnah

    Andah WahyuniAndah WahyuniHari Yang lalu
    • Anda bayaran siapa untuk merendahkan nissa? Akun anda tidak ada aktifitas, cuma komen disini doang!

      Triple_sTriple_s23 jam yang lalu
  • Lo kok bagrone sama

    Andah WahyuniAndah WahyuniHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç12 jam yang lalu
  • Kakak sabiyan aku bakal gedukung kakak❤️ Semangat kakak jalaini Ini 😭❤️

    Silvi KlarisaSilvi KlarisaHari Yang lalu
  • Kita mnutup aib org😌smoga الله mnutup aib kita jugaa..no comment hnya dia dn الله shj yg mgetahui...kita x layak untk jdi pghukum..slayaknya hnya ALLAH SUBHANAHU WATAALA..☺️SALAM RAMADAN

    Qurratul AiniQurratul AiniHari Yang lalu
  • Otw 12 jt

    Uman JayaUman JayaHari Yang lalu
  • kesini buat denger musik❎ kesini buat kerjain tugas☑️

    Rifky RahmandaniRifky RahmandaniHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç12 jam yang lalu
  • Aku g pernah lihat keburukan org lain,yg ku lihat hanya kebaikannya saja

    Diena BilqisDiena BilqisHari Yang lalu
    • 👍👍👍

      ivha salawaliivha salawali21 jam yang lalu
    • Mantap...

      Triple_sTriple_s23 jam yang lalu
  • 😭😭😭😭 Kaya d status

    Sultan ManaafSultan ManaafHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç12 jam yang lalu
  • 'Taburkanlah tanah ke wajah para pemuji.'' Cara lain, berdoa kepada Allah seperti dilakukan Sayidina Ali RA ketika dipuji seseorang, ''Ya Allah, ampunilah aku atas apa yang dia tidak ketahui dan jangan Engkau siksa aku atas apa yang mereka katakan, serta jadikanlah aku lebih baik dari yang mereka kira.''

    Sudar monoSudar monoHari Yang lalu
  • Sebaiknya terus berkarya...... love sabiyan

    cahh gaulcahh gaulHari Yang lalu
  • I love u Nissa

    Ari setia ZatnikaAri setia ZatnikaHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç12 jam yang lalu
  • Tak ada yg bisa melawan takdir dari Allah swt

    gordon oklygordon oklyHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman: وَاِ ذَا قِيْلَ لَهُ اتَّقِ اللّٰهَ اَخَذَتْهُ الْعِزَّةُ بِا لْاِ ثْمِ فَحَسْبُهٗ جَهَنَّمُ ۗ وَلَبِئْسَ الْمِهَا دُ wa izaa qiila lahuttaqillaaha akhozat-hul-'izzatu bil-ismi fa hasbuhuu jahannam, wa labi-sal-mihaad "Dan apabila dikatakan kepadanya, "Bertakwalah kepada Allah," bangkitlah kesombongannya untuk berbuat dosa. Maka pantaslah baginya Neraka Jahanam, dan sungguh (Jahanam itu) tempat tinggal yang terburuk." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 206)

    Sudar monoSudar monoHari Yang lalu
    • @Farooq Stories kalo khusnul khatimah atau akhirnya baik

      Sudar monoSudar monoHari Yang lalu
    • @Farooq Stories hanya allah yg menentukan.

      Sudar monoSudar monoHari Yang lalu
    • Berarti Nissa Sabyan masuk neraka?

      Farooq StoriesFarooq StoriesHari Yang lalu
  • Lonte

    IkRosamundIkRosamundHari Yang lalu
  • Assallamualikum kawan kawan mari kita berdo'a agar masuk syurga nanti mari kita simak . Bissmillah hirrohmannirrohim ribbana atina fiddunya hassansh waafillahirroti hassannah waqina azza bannarr ammin ammin ya ribbal allamin

    Dewi AndiniDewi AndiniHari Yang lalu
  • keburukan ku lebih banyak tapi allah swt menutupinya, alhamdulillah.

    Dani gammersDani gammersHari Yang lalu
  • Semangat terus sabyan,, apa yg telah terjadi jadikan pelajaran,.. trus berkarya sabyan..

    Melda YantiMelda Yanti2 hari yang lalu
  • Hai

    Ichsan CinemaIchsan Cinema2 hari yang lalu
  • Walau berita buruk menyelimuti, tetep berprasangka yg baik ya teman2. Jayalah musik islami

    Joko AhmadJoko Ahmad2 hari yang lalu
  • Tetap jadi penggemar nya KK Nisa.semangat trus KK nisa karna semua yg terjadi kpd Manusia itu adalah takdir 👍❤️❤️🖤❤️

    Tatia SariTatia Sari2 hari yang lalu
  • Nissa sabyan itu artis ciptaan allah yg baik dibanding artis ciptaan allah lainnya

    Sudar monoSudar mono2 hari yang lalu
  • SAYA CUMA MAU INGETIN @nissa_sabyan AYUS, JANGAN AMBIL KERJAAN DI OUTDOOR (KALAU DI TV, ADA SATPAM), TAKUT DIKEROYOK IBU2 NETIJEN YG PRO MANTAN ISTRI SAH.

    Eka PerdanaEka Perdana2 hari yang lalu
    • Aktifitas akun anda cuma buat ngingetin itu doang? Di bayar berapa cuma gitu doang?

      Triple_sTriple_s23 jam yang lalu
  • Yg di dengerin itu karyanya bukan keburukannya,klw keburukannya urusan dia ,

    Berkah Kang RoesBerkah Kang Roes2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Semangat nissa Semangat selingkuhnya wkwkwk

    sendi adityasendi aditya2 hari yang lalu
    • Akun gak ada aktifitas lagi, cuma buat nyerang nissa....hadeuh...banyak bener, siapa ya yg mengerahkan???

      Triple_sTriple_s23 jam yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
    • Banci komen....Sepertinya anak hasil selingkuhan...

      Triple_sTriple_sHari Yang lalu
    • Bulan puasa masih suka nyinyirin orang

      ZulaichaZulaichaHari Yang lalu
    • Semangat bang, semangat nyinyirnya ,, Biar nambah nambah dosa bulan ramadhan ,🤣🤣🤣

      Mican moki kevin keidenMican moki kevin keiden2 hari yang lalu
  • Lgi patah hati, denger lgu ini kyak mewakili hehe

    Hasanah EffendychiaHasanah Effendychia2 hari yang lalu
  • I listen everyday your song

    Jannatulferdousi ShathiJannatulferdousi Shathi2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Udah netizen ramai"nya. Wkwkwkww

    Macan NgaorMacan Ngaor2 hari yang lalu
  • Munafiq

    FAIZAL IdjalFAIZAL Idjal2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
    • Anda ya....

      Triple_sTriple_sHari Yang lalu
  • denger lagu ini tiap hari bikin aku nangis ampuni dosa dosa hamba dan kedua orang tua hamba ya allah

    Aldi MusthofaAldi Musthofa2 hari yang lalu
  • Kereeeen lagunya

    Iis AisahIis Aisah2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Mungkin engkau khilaf, jangan salah kan seseorang wahai makhluk Allah semua manusia pasti punya kesalahan,Dosa,Khilaf, di bulan romadhon ini mari berbondong bondong untuk mendapatkan ampunan Allah SWT. Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiyat Aamiin Aamiin yarobbal Alamiin🥺thanks.

    Novia ArdeliaNovia Ardelia2 hari yang lalu
  • Menangis kebahagian Ayus&Nisa wkwkwk

    street pahimanstreet pahiman2 hari yang lalu
  • Menyentuh hati banget lagu nya

    Rindi HendikaRindi Hendika2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Sebenarnya lagunya bagus, sayangnya si penyanyi malah bad attitude :)

    MrMxyzptlkMrMxyzptlk2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
    • Attitude nya Nissa tinggi sekali tidak seperti anda...

      Triple_sTriple_sHari Yang lalu
  • Eww eww dlu

    Tyfv GvddTyfv Gvdd2 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Enakan punya bang ian kasella lagu sapu jagatnya melayu.. Ini mah ngantuk

    Tazkiyatun NafsTazkiyatun Nafs2 hari yang lalu
    • @Tazkiyatun Nafs anda bacotnya kotor, cerminan otak anda yg kotor dan hati yang busuk....btw ibu andakah yg mengajarkan anda bacot kotor???

      Triple_sTriple_sHari Yang lalu
    • @Triple_s jgn banyak bacot

      Tazkiyatun NafsTazkiyatun Nafs2 hari yang lalu
    • @Tazkiyatun Nafs dan nyampah ditempat orang...

      Triple_sTriple_s2 hari yang lalu
    • @Tazkiyatun Nafs anda ingatkan pada diri anda sendiri....saya buat kritik dan analisa atas karya....malah anda yg mencela dan merendahkan tanpa alasan....

      Triple_sTriple_s2 hari yang lalu
    • Hai org² yg merasa punya iman layashor qoum min qoum

      Tazkiyatun NafsTazkiyatun Nafs2 hari yang lalu
  • Semoga dibulan puasa ini dosa kita di hapus oleh ALloh swt...tetap semangat sabyan....terus berkarya❤️❤️❤️

    Dea MelalindaDea Melalinda2 hari yang lalu
  • Raja itu suka nya daging. Nabi muhammad saw itu raja nya manusia

    Sudar monoSudar mono2 hari yang lalu
  • Semua milik Allah..

    Hariana DjauharisHariana Djauharis2 hari yang lalu
  • dengar lagu ini seakan jiwa turut merayakan Ramadhan😇 selamat menjalankan ibadah puasa saudara/i ku yang menjalankan🙏🤲

    AlfoNovaAlfoNova3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • Bismillah cinta

    Kristin NingrumKristin Ningrum3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
    • suka banget lagu sapu jagad- sabyan, best

      flovin 19flovin 19Hari Yang lalu
    • Kritik atas bismillah Cinta... Lagu ini deskripsi atas fenomena (situasi Ramadhan saat ini). Fenomena/gejala merupakan lapisan terluar dari keberadaan.... Lagu ini mengkaitkan pemaknaan fenomena dengan 'ujian', tapi tidak mengungkap hikmah karena tidak mengungkapkan 'sebab dan tujuan' dari ujian, yang merupakan realitas dari sebuah ujian. Hingga ungkapan 'ujian' di sini seolah sekedar 'labelling' yang tidak mengakar pada realitas.... Syair ini menggambarkan situasi yang tidak baik bagi kehidupan, dan 'menyerahkan' harapan pada kemampuan 'kita' untuk melaluinya dan kosong dari harapan pertolongan Tuhan, tidak ada ungkapan do'a yang dilantunkan, melainkan ajakan bagi kita untuk berdoa. Nilai spiritual dari syair ini tidak signifikan, lebih ke nilai 'dakwah' ajakan untuk berdo'a dan beribadah... Berbeda jauh dengan syair 'al waba'' nya sabyan, sama mengungkap fenomena tapi diungkap juga hikmah dari fenomena, 'bukan Tuhan yg tega, tapi kita yg salah', dan juga menyandarkan harapan pada Tuhan (dengan lantunan do'a), ini memiliki nilai maknawi (spiritualitas) yg dalam dan masuk ke dalam relung relung hati. Ungkapan 'Bismillah cinta' membingungkan, apakah merupakan sebuah kata mejemuk "sifat dan yg disifati", atau sebuah kalimat dimana subyeknya 'majhul', predikatnya 'bismillah' dan obyeknya 'cinta', jadi bisa dipahami sebagai seseorang (siapapun) mengajak seseorang yg diberi panggilan 'cinta' untuk suatu tindakan tertentu dengan 'bismillah'. Kalau yang pertama, ini merupakan istilah baru yg belum pernah digunakan...tidak mengapa menciptakan istilah baru tapi mesti jelas apa yg dimaksud. Jika 'bismillah' adalah yg di sifat dan 'cinta' adalah sifatnya, maka keberadaan 'cinta' adalah sebagai pembeda. Selain 'bismillah'' cinta ada 'bismillah' apalagi? Bukankah selain cinta adalah benci? Apakah ada 'bismillah' benci??? Kalau 'cinta' adalah yg di sifati dan 'bismillah' adalah sifat, maka yg jadi pembeda adalah bismillah...Adakah 'cinta' yang bukan 'bismillah' cinta apa??? Dalam pandangan Tauhid, Cinta adalah hakikat keberadaan, karena 'Cinta'lah segala sesuatu eksis. Kalau 'bismillah cinta' merupakan kalimat sempurna, dimana ada personifikasi yg disebut 'cinta'...lagu ini menjadi lagu 'lebay'....dan kehilangan nuansa spiritualitas.

      Triple_sTriple_s2 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin orang muslim disini ☺️☺️☺️❤️❤️❤️

    Kajian Islam PopulerKajian Islam Populer3 hari yang lalu
    • gk da org muslim dsni..yg ada org islam😀

      Warnco ChannelWarnco Channel7 jam yang lalu
  • Yakinlah setelah kesulitan pasti ada kemudahan...

    Atho AmuAtho Amu3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      yunus hallacyunus hallacHari Yang lalu
  • I like 😌😌

    Eko SukandaEko Sukanda3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • ya Allah suaranya..... tetap dan terus berkarya ya SABYAN.... ❤️❤️❤️

    Topan JackyTopan Jacky3 hari yang lalu
  • Halah

    Syawal ZulfitriSyawal Zulfitri3 hari yang lalu
  • Knapa sbelum terjadi nda bikin ini lagu yaa

    Sumayyah ShanSumayyah Shan3 hari yang lalu
  • Manusia makhluk ciptaan ALLAH yang sempurna,tetapi tidak ada manusia sempurna didunia ini... kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT..terus berkarya sabyan..aq suka karyamu

    agus marsudiagus marsudi3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • Ya allah 😔ampunilah dosaku 🥺 ya allah jangan jadikan hamba wanita yang jahat dan jauhkan hamba dari karma dosaku yang sebelumnya😭 amin ya allah....

    Y fonnY fonn3 hari yang lalu
  • I am an Indian but did not understand the meaning of this song but it feels awesome fan of sabyan 😔😔

    Madeena Media OfficialMadeena Media Official3 hari yang lalu
  • Yang semangat nissa sabyan lewati ujian dengan hati yang tabah semoga allah memberi jlan di setiap apa yang telah terjadi dan teruslah berkembang😭😭😭😭 semangat nisa

    La ode Muhamad saifulLa ode Muhamad saiful3 hari yang lalu
  • Doa sapu jagat smoga amal ibadah kita di bulan ramadhan dtrima Allah SWT mohon maaf lahir bathin

    Nia NindiNia Nindi3 hari yang lalu
  • Kok ga ada gambarnya di hpku😟

    Ayu wulandariAyu wulandari3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • menangis dan terharu semua terasa mjd perjuangan. apapun kejadian dalam hidup Allah lah sebaik2 perencana dan memberi keadilan, terus bergerak dalam kebaikan semoga setiap ujian menjadi cara Allah mendidik kita menjadi hamba yang lebih taat dan takut padaNya. Love u couse Allah

    Sinta DewiSinta Dewi3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • Mantappp lagunya sukses terus Sabyan, tidak ada manusia yang sempurna , kesempurnaan hanya milik Allah SWT, sang pemilik Alam semesta ini👍👍👍👍👍👍👍

    Yusrilihza AkbarYusrilihza Akbar3 hari yang lalu
  • Diaaa munculllll lagiiiiiiii

    Cut tara WitaCut tara Wita3 hari yang lalu
  • Setiap masa ada orang nya ...setiap orang nya ada masanya. Banyak penyanyi yg sukses di Masa lalu . Sekilas terbayang problemnya Ariel Noah yg dulu,bukan bermaksud Negatif tapi mencoba belajar dari kejadian tersebut dan mengambil hikmahnya. Banyak kasus Celebriti bukan karena teknis nya tapi lebih pada moralnya .

    Adam KamilAdam Kamil3 hari yang lalu
  • Masa depan tidak bisa ditebak. Manusia boleh berencana, tapi rencana allah beda lagi. Hadeh

    Sudar monoSudar mono3 hari yang lalu
  • Merinding bgt...

    Arvan PutraArvan Putra3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • Salah satu pemaknaan lagu ini : Kehidupan ini penuh misteri.... Dari mana kita....apa artinya kehidupan kita didunia yang sesak dengan kegagalan, permusuhan, penderitaan....dan apa akhir dari semua ini.... Inilah misteri yang mesti disingkap oleh setiap orang..... Jiwa tidak tenang karena kehidupan dunia menarik narik manusia ke sana kemari dalam bentuk keinginan keinginan yang banyak....dan hati pun menjadi tidak sensitif lagi karena hawa nafsu dan kedzaliman. Kesalahan kesalahan karena keserakahan, tidak bersyukur dan hawa nafsu menyebabkan hilangnya kenikmatan2 pemberian Allah.... Saat kita merenung tentang segala kekurangan dan kelumpuhan diri kita, batin kita menyaksikan 'Kekasih' (ALLAH), sedang menanti kita untuk kembali pada-NYA... Kita tetap berjalan menuju-NYA walau dengan hati yang terluka/hancur seraya berharap DIA mengulurkan tangan-NYA menolong kita yang sedang terseok seok berjalan. Robbana.......waqina azabannar.....

    waysng tujuhpuluhwaysng tujuhpuluh3 hari yang lalu
  • sy suka..sy suka..

    edi mintarnoedi mintarno3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • Lagunya bagus

    Asti YustiaAsti Yustia3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • Semangat terus sabyan, teruslah berkarya.. biarlah anjing2 tukang ghibah menggonggong, yang penting kalian punya karya yang bisa dibanggakan. Semoga Allah selalu menjaga n melindungi Sabyan.. Amin

    Alexander KevinAlexander Kevin3 hari yang lalu
  • Di dalam Vidio klip nya semua nya pada senang yak,,,😁🙏

    Elvira RosaElvira Rosa3 hari yang lalu
  • Lihat kak sabyan nangis jadiikut nangis. 😭😭😭😭😭.

    Karin 91Karin 913 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum 🙏.... itu kenapa ya Rebananya ko begitu...

    KUMPULAN STORY WA TVKUMPULAN STORY WA TV3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Cemile AltunCemile Altun2 hari yang lalu
  • very nice song proud muslim in the phillippines.. sallam..

    Saidamen A. SaripSaidamen A. Sarip3 hari yang lalu
    • idworlds.info/from/zaqMpMvRfoacapo/video

      Abdurrahman KılıçAbdurrahman Kılıç3 hari yang lalu
IDworlds