Foto Wisuda Orang Korea🇰🇷 | 졸업사진❤️

31 Okt 2020
1 168 186 Ditonton

Maaf ya gais kalau editannya acak-acak..😭
tapi semoga kalian suka hehe☺️ Aku juga mau buat video QnA tentang sekolah korea di Indonesia (aku sekolahnya di situ dan masih murid SMA 3) jadi STAY TUNED YA GAIS! stay healthy stay happy!!❤️🙏
허겁지겁 편집하느라 부족한 점이 좀 많지만..ㅜㅜ 그래도 재밌게 봐주시면 감사하겠습니다!! 감사합니다 :)🙏☺️

Background Songs:
-Fluffing a Duck by Kevin MacLeod incompetech.com
Creative Commons - Attribution 4.0 International - CC BY 4.0
Free Download / Stream: bit.ly/fluffing-a-duck
Music promoted by Audio Library idworlds.info/from/37acdaqVnqenl7s/video
-Music: Dog Park - Silent Partner idworlds.info/from/wN-faKWVsI6Ho5o/video
-Music: www.bensound.com

Komentar
  • Anak nya bos saya juga sekolah di sini,,,

    Rita MaliRita Mali8 jam yang lalu
  • Sekolah sebegitu gedenya...muridnya berapa banyak ? Auto serem

    Andy Lina WatiAndy Lina Wati8 jam yang lalu
  • Oh kek gini toh dlmnya, pernah beberapa kali lewat, dpnya pen liat dlmnya tp keknya emng.. gak boleh masuk ke dlm. Hehehe.

    meglo juliantomeglo juliantoHari Yang lalu
  • Orang Indonesia dilarang masuk takut sangean wkwk 🤣🤣

    Hasan SugibitHasan Sugibit2 hari yang lalu
  • Wiihh ini nih ras elite yg berasa setara sama kaum kaukasoid, bahkan org lokal yg ngefans sama negara disana merasa kaum elite juga. Ane rakyat lokal jelata yg jauh dibawah, gapantes/gaselevel sma kalian cuma bisa nnton😂

    RafツRafツ2 hari yang lalu
  • Kenapa banyakan yg malu malu😚

    hosnan sudirohosnan sudiro2 hari yang lalu
  • Cantik banget bini gw asiapppppppppp

    ahmedahmed3 hari yang lalu
  • Coba gw sekola d situ. What going on...

    Rama SenseiRama Sensei3 hari yang lalu
  • Itu dimana c?

    Awan Kece83Awan Kece833 hari yang lalu
  • luas bnget sekolah kaka

    Ratu RajaRatu Raja4 hari yang lalu
  • Ada tidak yg mau jadi pacarku 🎉🎉🎉

    Ery 93Ery 935 hari yang lalu
  • sekolah Korea cipayung Jakarta Timur bukan sih kaya g asik tuh gedung kok deket sekolah gua😭

    Maulida SalsaMaulida Salsa6 hari yang lalu
  • Cantik bangett 👏🤩😭

    Graciella ChannelGraciella Channel7 hari yang lalu
  • Hai✌️😁

    al rasyidal rasyid7 hari yang lalu
  • Comelnya😍😘

    Akimi 7.0Akimi 7.08 hari yang lalu
  • Kirain udah kuliah tryata masih SMA... Btw kenapa milih sekolah SMA nya di Indo???klo kuliah kn mungkin aja gitu di Indo tpi klo masih SMA why???

    Ainun JariahAinun Jariah8 hari yang lalu
    • Coba berpikir dulu, mungkin orangtua nya dapat bertugas di Jakarta.. atau kemungkinan lain pindah tempat tinggal.

      Callan TriyunantoCallan Triyunanto6 hari yang lalu
  • Semangat = bhs koreanya = gatau gw

    Jessica IchaJessica Icha8 hari yang lalu
  • Sekopahnya bagus banget

    Salsa erina aprilia ApriliaSalsa erina aprilia Aprilia8 hari yang lalu
  • Oh ada sekolah korea ya?

    D. joharD. johar8 hari yang lalu
    • Ada, gak cuma sekolah korea aja.. lain juga ada koq, seperti sekolah selandia baru.

      Callan TriyunantoCallan Triyunanto6 hari yang lalu
  • Mantap

    Dino MaleakhiDino Maleakhi9 hari yang lalu
    • Kapan belajarnya wkwkwk

      Dino MaleakhiDino Maleakhi9 hari yang lalu
  • Sekolah untuk cewek ya?

    Neng siNeng si9 hari yang lalu
    • @Callan Triyunanto oh iya kupikir untuk cwek aja

      Neng siNeng si4 hari yang lalu
    • Noo.. lebih tepatnya sekolah untuk WN Korea Selatan.

      Callan TriyunantoCallan Triyunanto6 hari yang lalu
  • Sekolahnya dimana?

    Angga pratamaAngga pratama11 hari yang lalu
    • Indonesia Pak. kalau tidak salah itu berada di Jakarta Timur.

      Callan TriyunantoCallan Triyunanto10 hari yang lalu
  • Cakep bener dah, w jdi insinyur

    율리 나Yulina율리 나Yulina12 hari yang lalu
  • Apa cuma aku yg ngomong dalam hati,bahwa si dia ini mirip dgn Natasya Wilona 😊

    Shandy WaeShandy Wae12 hari yang lalu
  • skolah ny dmna ya

    BITA AULIA NAYAKABITA AULIA NAYAKA13 hari yang lalu
    • di Jakarta Timur, kalau tidak salah.

      Callan TriyunantoCallan Triyunanto10 hari yang lalu
  • Mantaappp,, student korea,, biarpun sekolah di indonesia mau pake bhs indonesia,,makasih cantikkk

    Putu KembarPutu Kembar13 hari yang lalu
  • Kak pada bisa bahasa Indonesia engga?

    Azzahra MutiaraAzzahra Mutiara14 hari yang lalu
  • Mana yg jelek.tunjukin dong

    Bagas BagusBagas Bagus14 hari yang lalu
  • Di indo ada jiks, di korea? Apalah gue yg makan seblak, cilor, mie, dll

    shaina Ainunshaina Ainun14 hari yang lalu
  • Kk coba Q N A sih gimana sekolah di indonesia apa bedanya enakan mana

    AURA laveniaAURA lavenia15 hari yang lalu
  • hehehehe aduh gemes bener,balik lagi kesini setelah beberapa bulan lupa nama channel nya adeknya priscilla suka banget

    HanHan15 hari yang lalu
  • Ini di indo

    Dea WandariDea Wandari15 hari yang lalu
  • Ini BSJ bukan sih hhaha, kalo bner dlu pad ad event kesana emang isinya smua foreigners 😀

    Ah WeiAh Wei16 hari yang lalu
  • kak yejin? apa ada pelajaran bahasa indonesia di sekolah? kebudayaan indonesia? sejarah indonesia? atau semuanya bener² korea? temen² kak yejin bisa bahasa indonesia ga?

    Arin Ramadhanty AlfaizahArin Ramadhanty Alfaizah17 hari yang lalu
    • @shaina Ainun iya benar. guru2 nya juga dikirim dari Korea langsung kecuali kalau menambah mata pelajaran Bahasa Indonesia pasti dari Indonesia itu guru nya.

      Callan TriyunantoCallan Triyunanto10 hari yang lalu
    • Pembelajarannya langsung dikirim dri korea, jdi sih keknya gada pembelajaran tentang indonesia

      shaina Ainunshaina Ainun14 hari yang lalu
  • Kak itu kok ada yg lancar banget bahasa indonya

    viola margarethviola margareth17 hari yang lalu
  • Wow ini sekolah elit banget kayak bukan di indonesia ✌

    mikadomikado18 hari yang lalu
  • apakah kepribadian mereka fusion indo x korea wkwkw, keknya sangat menarik🤣

    Rivaldy AzharRivaldy Azhar19 hari yang lalu
  • 2:05 udah ubanan 💕

    boncok mokondoboncok mokondo19 hari yang lalu
  • 5:50 yng pakai kacamata mirip misel ...

    야니Yaanii야니Yaanii20 hari yang lalu
  • Ajari bahasa korea donk,, Wes mangan urung bahasa korea ya apa

    indra purbaindra purba20 hari yang lalu
  • Cantik kknya

    Dalijo IsmanDalijo Isman20 hari yang lalu
  • Ada laki² ngk sih di situ karna yg gue liat di situ cuman cewek² smua ngk ada laki²

    nandhanandha20 hari yang lalu
    • Ada lah anjrot, banyak man tinggi putih oasuuu gue insecure liat cwekny

      shaina Ainunshaina Ainun14 hari yang lalu
  • Masih bobrokan murid Indonesia joget2 tiduran.terlalu santuy

    Nunikputri RestianaNunikputri Restiana21 hari yang lalu
    • Bobrok ko bangga

      Reza prasetyaReza prasetya15 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/m6ydpp2Sp2hrrac/video

    Luckyto AdiLuckyto Adi22 hari yang lalu
  • Ttiba mncul dbranda aja😂 Itu kalo kluar klingkungan umum apa pake pkean mini jugaya? Atau mnyesuaikan lingkungan

    Irsyad DulIrsyad Dul22 hari yang lalu
  • Dari sebanyak itu cuman deniel yang bisa bahasa Indonesia

    Istiqlal IisIstiqlal Iis23 hari yang lalu
  • I like the content and especially the people 🖤

    Ade surya WijayaAde surya Wijaya23 hari yang lalu
  • Ceger ya

    windi _ 67windi _ 6723 hari yang lalu
  • Mereka mkan pizza di sekolah , apalah daya gw ma temen2 mkn cimol 😂

    Anis SumarniAnis Sumarni23 hari yang lalu
  • Loh kakak masih sekolah?

    amanda puspitoamanda puspito24 hari yang lalu
  • Pernah ke sekolah ini sekali, nganterin murid main bola. ☺

    Ian VlogIan Vlog24 hari yang lalu
  • Nama Instagramnya @imhawawa dong

    lorenz punklorenz punk25 hari yang lalu
  • anjir kakaknya tau emilmario dong🤣🤣🤣😭 bengek ih pas ngmng "ko lu jelong sih" Wkwkwkwkk

    Latifah AlyaLatifah Alya26 hari yang lalu
  • 2:32 ayo di screenshot 😂

    Solekha AnisaSolekha Anisa27 hari yang lalu
  • Selamat ych atas wisudanya🤗

    Nisa OknaemiNisa Oknaemi28 hari yang lalu
  • Sekolah korea di Indonesia..skolah cina di Indonesia..sekolah apa lagi yg berdiri di Indonesia ini.. Pantesan aja setiap ada kabar berita bahwa Indonesia menang sains internasional,,menang matematika internasional..yg menang pasti mukanya bukan muka orang pribumi.. Sadar gak sih kalian Indonesia kek tertindas,,sekolah yg isinya orang cina orang korea..berdiri megah di tanah NKRI..apa apaan nih

    Syahidan RamadhanSyahidan Ramadhan28 hari yang lalu
    • Ngakak sama pemikiran anda tertindas huahahha

      dwi rv vdwi rv v23 hari yang lalu
  • Kak itu di Korea?

    Tri WahyuniTri Wahyuni28 hari yang lalu
  • Brrti di sekolah itu banyak orng korea semua atau ada yg campur kah?

    2440018009 DUTY PERMATA ANISSA MARIENDA2440018009 DUTY PERMATA ANISSA MARIENDA29 hari yang lalu
  • Coba klo cewek SMA indonesia tingkahnya kek gitu... Pasti mikir : GAJE😏 Tpi klo cewek Korea atau Jepang betingkah imut gitu lucu...

    POHON PALEMPOHON PALEMBulan Yang lalu
  • Sekolah korea yang gaakan kena salju wkwk

    luf Lucasluf LucasBulan Yang lalu
  • Jenong itu jidat nya lebar

    Iko CerikoIko CerikoBulan Yang lalu
  • Langsing2 yaaahh😂

    Ludvi Maulina PrafanaLudvi Maulina PrafanaBulan Yang lalu
  • Itu di mana say indo ? Sekolah khusus Korea ?

    Sumarni SumarniSumarni SumarniBulan Yang lalu
    • Sekolah korea di jakarta timur

      Weru EnaiWeru EnaiBulan Yang lalu
  • Ternyata di korea ada supermarket Indonesia

    Naylla_ARMY NafiaNaylla_ARMY NafiaBulan Yang lalu
  • kalo waktu di jakarta, sering lewatin😂

    Maria GracielaMaria GracielaBulan Yang lalu
  • Ternyata byk juga orang Korea di indonesia

    MarclaMarclaBulan Yang lalu
  • 5:27 bengek banget 😭🔫

    mira bakomira bakoBulan Yang lalu
  • gue pengen ada temen korea deh 😭

    mira bakomira bakoBulan Yang lalu
  • Sebenarnya ini di Indonesia atau di Korea sih ?? Kenapa ada Alfamart Indonesia :v Jd bingung

    Aiidah Melia10Aiidah Melia10Bulan Yang lalu
    • Sekolah indonesia khusus Orang korea

      Leni Kurniasih Yg RupawanLeni Kurniasih Yg RupawanBulan Yang lalu
  • seharus nya di blur nama nama makanan atau minuman biar di endors mereka

    Yuna syah FiraYuna syah FiraBulan Yang lalu
  • Lah orang Korea banyak juga di indo

    Nur leka putri yoliNur leka putri yoliBulan Yang lalu
  • Hahah foto nya jd foto fotbar👍

    aan suniartiaan suniartiBulan Yang lalu
  • 이뻐 이뻐

    MAD ChanelMAD ChanelBulan Yang lalu
  • Ini JIKS Ceger bukan ya?

    A ROHIMA ROHIMBulan Yang lalu
  • Lgsg nongol di branda.. lgsg subscribe, seru kaya nya

    Tono habibieTono habibieBulan Yang lalu
  • Temen nya bobrok banget sama kaya temen aku kalo ada kamera rusuh pasti

    Erna SariErna SariBulan Yang lalu
  • Hai salken aku dari Malaysia tapi ortuku Indonesia UwU

    Rahani AwangRahani AwangBulan Yang lalu
  • Nama sekolahnya apa cuy ?

    Diakones Santaria PangaribuanDiakones Santaria PangaribuanBulan Yang lalu
  • Kakak uang sekolah di sana berapa ??

    케이팝멀티 팬덤 노래 모음케이팝멀티 팬덤 노래 모음Bulan Yang lalu
  • Keren

    berry raspberryberry raspberryBulan Yang lalu
  • Teman kakak Mirip yena wuihh

    berry raspberryberry raspberryBulan Yang lalu
  • Coba temen" Gw gini semua hiks boro" Kek gitu orang dikamerain aja malah bilang kita ngefans sama dia hiks

    Jungkookie'Rama Fanboy btsJungkookie'Rama Fanboy btsBulan Yang lalu
  • Udah pernah nonton tpi tiba" Muncul di Beranda

    Nanang WibyantoNanang WibyantoBulan Yang lalu
  • Wi cantik cantik (灬♥ω♥灬)

    Nando FirmansyahNando FirmansyahBulan Yang lalu
  • Cici mirip park yoona deh mirip dikit

    Marcia Claire ChanMarcia Claire ChanBulan Yang lalu
  • Btw yg namanya hee yeon agak lucu orangnya😂

    Sove Kung98Sove Kung98Bulan Yang lalu
  • Slm knl dr saya orang Jawa asli🇮🇩

    Yoyon BudionoYoyon BudionoBulan Yang lalu
  • Btl2 cantik banget🌷🌷✌️

    Yoyon BudionoYoyon BudionoBulan Yang lalu
  • Sumpah kaga ada yg jelek , so cute😘😘😘

    Sandi AjahSandi AjahBulan Yang lalu
  • 3:27 itu kayak alfarmart

    Adinda officialAdinda officialBulan Yang lalu
    • Emang Alfamart,,itu kan di Jakarta

      Nanang WibyantoNanang WibyantoBulan Yang lalu
  • GILLA JIKS PRINCESS HPNYA IPHONE SEMUAAAA😭😭

    Bernadette Keysha BayBernadette Keysha BayBulan Yang lalu
  • Eonni cantik bgt sumpah😀 Btw kak emg udh dibuka sekolahnya ?

    Bernadette Keysha BayBernadette Keysha BayBulan Yang lalu
  • Semangat sekolahnya

    rini KimSeokjinrini KimSeokjinBulan Yang lalu
  • No entiendo nada pero a todo si bsjdjjd

    Marce . _.Marce . _.Bulan Yang lalu
  • Jadi kangen sekolah. 😍

    Jack LeoJack LeoBulan Yang lalu
  • Hai cantik...

    Febri FamilyFebri FamilyBulan Yang lalu
  • gue yg baru nonton kirain ini dikorea, trs aneh kok ada alfamart di korea👁‍🗨👄👁

    Mustika tifany nabillaMustika tifany nabillaBulan Yang lalu
  • Helo kk

    Lanisa ZahidLanisa ZahidBulan Yang lalu
  • omoo sekolah impian naneun waktu mau masuk SMA dulu guys, mana pada bening2 lagi yamapun😍, yang setuju ini sekolah impiannya para namja like yeorobunn 🙋😂

    Riz EvansRiz EvansBulan Yang lalu
    • harus keturunan korea baru bisa sekolah disitu wkwk

      Giseila ThenGiseila ThenBulan Yang lalu
  • Cantik cantik bangetsih tapi sayang bobrok nya minta ampun wkwkwkwk😂😂

    Ida PutriIda PutriBulan Yang lalu
IDworlds