DOAIN SPIKE YA TEMEN - TEMEN!

24 Mar 2021
1 776 899 Ditonton

Komentar
  • maaf ya teman2 kita ga bisa bales satu persatu doa nya. kami sayang dengan kalian semua. kami kangen sekali dengan spike. God with You all. much love.

    Ezron TariganEzron Tarigan25 hari yang lalu
    • Semoga spike tenang di sana turut berdukacita ya kak ezron . Aku nonton ini sampe nangis ga tega liat spike udah ga ada😭😭😭

      Syaira Fitri HidayahSyaira Fitri Hidayah6 jam yang lalu
    • Ka aku nangis lihat spike

      virgina abrahamvirgina abrahamHari Yang lalu
    • Spike udah tenang disana kak,tetep semangat yaπŸ™meskipun aku islam tapi waktu denger spike udah gk ada skit hati bangetπŸ’”

      Rendy JuniorRendy Junior2 hari yang lalu
    • Jalan spike kamu bisa bikin video di surga ya makasi selalu nemennin kita bye spike i love you sehat sehat ya bye 😭😭😭😭😭😭😭😭

      Kadek KurniawanKadek Kurniawan3 hari yang lalu
    • iya ka aku juga sayang sama spike dan temen temwn aku juga beberapa sayang sama spike

      Berliana intan MutiaraBerliana intan Mutiara5 hari yang lalu
  • Kak yang kuat ya

    Dewi WahyuniDewi Wahyuni2 jam yang lalu
  • Aku tau rasanya sakit banget Spike semoga tenang ya aku bener2 sedih banget

    Saina lestariSaina lestari3 jam yang lalu
  • Kak aku tau gimana rasanya di tinggal spyki boy tapi Kaka jangan haeatir karena semua udah di tangan tuhan

    Zergio AnantaZergio Ananta3 jam yang lalu
  • Doain ya temen - temen semoga spike cepat sembuh

    Lasmamul YennyLasmamul Yenny4 jam yang lalu
  • Kak aku sampa manggis eliat Vidio ini 😭😭😭😭

    Shafira AnggitaShafira Anggita7 jam yang lalu
  • Ya tuhan tenangkan lah spike di alam sana

    Agusta GabrianAgusta Gabrian7 jam yang lalu
  • Aku sampe nangis walaupun aku nga pernah ketemu dengan spike Selamat jalan yah spike tenang yah di sana❀️😭😭

    Sakira SakirSakira Sakir8 jam yang lalu
  • kita DOA amiiiin sampai jumpa spike

    Ahmad ZubaidiAhmad Zubaidi9 jam yang lalu
  • Ka sekarang kaya mana keadaan spike

    Adelia SintabelaAdelia Sintabela11 jam yang lalu
  • Kasian banget ya allah spike

    Nouval HilmyNouval Hilmy20 jam yang lalu
  • Spike semoga cepet sembuh ya supaya seneng lagi pinter panjang umur

    TIFANNY ANGELINETIFANNY ANGELINEHari Yang lalu
  • Kak aku doain yang Ter baik ko ❀️

    Maureen nuhaMaureen nuhaHari Yang lalu
  • Sedih 😒😒

    Yaya SiaYaya SiaHari Yang lalu
  • Aku sebagai pencinta hewan nangis banget nonton nya dan.. semoga tenang ya spike di surga

    hai n42w4hai n42w4Hari Yang lalu
  • Spikkkk😭😭😭😭😭 aku mencintai mu plis kamu haruskuattt semangat yaa kucing aku junga sama 😭😭😭 doain kucing ku yaaa

    bunga ayudhiabunga ayudhiaHari Yang lalu
  • Sabar ya kak Spike, udah tenang disana semoga spike baik baik aja disaana, aku sedih juga karena spike udah jagain kakak sabar y ka

    Ellena YuliastariEllena YuliastariHari Yang lalu
  • 😭😭

    YT BONDAN GAMINGYT BONDAN GAMINGHari Yang lalu
  • Semoga snowee,kondisi nya baik terusss..dan untuk spike dan sparta,yang tenang Yaa❀️

    CaratBuddyCaratBuddyHari Yang lalu
  • YANG SABAR YA BANG SPIKE BAKALAN SESALU MENGENANG ABANG AKU JUGA PERNAH NGERASAIN BETAPA SAKITNYA DITINGGAL HEWAN KESAYANGANπŸ˜ͺ😭😭

    Abdul RahmanAbdul RahmanHari Yang lalu
  • Spikeeee🀧😒

    AISKAAISKAHari Yang lalu
  • Ka aku nonton sampe nangis lihat spike πŸ™πŸ™πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

    virgina abrahamvirgina abrahamHari Yang lalu
  • Spike noo:((((

    Leistine GamersLeistine Gamers2 hari yang lalu
  • slmt tinggal spike

    IM RENDYIM RENDY2 hari yang lalu
  • Aku jadi sedih kak aku ingat kucing yang udah mati 1 tahun yang lalu aku sangat sedih ditinggal kucing ku hhhh semoga kucing ku Sama spike semoga tenang ya di sana

    ZUZXY FFZUZXY FF2 hari yang lalu
  • Sabar kak ezron spike pasti tenang di sana kak nala kan masih ada berjuanng biar nala gak meninggal karena bakteri

    Raf FaelRaf Fael2 hari yang lalu
  • Kak cari lagi anjing namain spike anggap spike masih hidup kak

    Raf FaelRaf Fael2 hari yang lalu
  • Cepet sembuh ya spike amin

    Bagus BambangBagus Bambang2 hari yang lalu
  • Itu spike kenapa aku bantu doa semoga spike sehat dan cepet sembuh ya o iya spike itu sakit apa si ah gk usah dipikirin yang penting spike

    Bagus BambangBagus Bambang2 hari yang lalu
  • Semangat

    nur Fadhil 123nur Fadhil 1232 hari yang lalu
  • Selamat jalan spike πŸ˜ŸπŸ˜žπŸ˜”

    BDOspotter IDBDOspotter ID2 hari yang lalu
  • Kak semoga tenang nya di sana aku suka banget sama anjing itu semoga tenang di sana nya semoga kamu di kasi alam baik 😭😭😭😭😭😭😭

    Gus WiyataGus Wiyata3 hari yang lalu
  • Kak aku mau nanya di mana kuburan spike boyy kak pliss kasih tau kak

    noval anggaanoval anggaa3 hari yang lalu
  • Spike kamu udah tenang di sana aku kangen sama trik kamu yang bagus canggih bay spike anak ganteng ku

    noval anggaanoval anggaa3 hari yang lalu
  • keinget sama kucing gue sama persi kematiannya seperti spike yg tenang dsna ya nak

    LAGU VIRALLAGU VIRAL3 hari yang lalu
  • spike cepet sembuh ya LOVE YOU SPiKe😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Clara ChannelClara Channel3 hari yang lalu
    • Spike dah meninggal hoy

      EZ FFEZ FF3 hari yang lalu
  • Semangat y kk

    sumayyah fatinatunnisasumayyah fatinatunnisa3 hari yang lalu
  • Turut berduka cita yang sabar ka ezron saya doa Kan spaike

    Christyanto ManekChristyanto Manek4 hari yang lalu
  • Sedih banget liat spike begini saya aja sampai nangis

    Mario EkraistoMario Ekraisto4 hari yang lalu
  • Kasian bange spike semoga tenang di alam sanah i love u spike

    Aku 1Aku 14 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Nurhayati AdzkaNurhayati Adzka4 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Muhammad ZidanMuhammad Zidan4 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 siapa di sini yang sayang ama spike like πŸ‘‡πŸ»

    Wulan HideawayWulan Hideaway4 hari yang lalu
  • Aku mau menangis lihat video ini😒😒😒😒 tetap semangat ya bang aku selalu support abangπŸ˜‡

    ALCHER GAMERALCHER GAMER5 hari yang lalu
  • lama ga nonton channel ini, pas liat youtube short spike ketemu sama kaori, kaget sama komennya.. tenang disana yah spike..

    Evonne SEvonne S5 hari yang lalu
  • Aku turut berduka

    ERLANGGA WIJANARKOERLANGGA WIJANARKO5 hari yang lalu
  • Aku inge pertama lihat vidio kakak sama spike tapi sekarang spike telah koma

    ERLANGGA WIJANARKOERLANGGA WIJANARKO5 hari yang lalu
  • Sama bang aku juga pernah ngerasain yang kaya gitu ditinggal kucing ku yg udah temenin aku 12tahun

    dL gemingdL geming5 hari yang lalu
  • Maaf Bang saya Ketinggalan Update Ternyata Spike dah gak ada Dari dulu sering nonton spike tapi Beberapa bulan Terakhir Aku Jarang Nonton Dan Aku baru dapet kabar Dari teman Yg suka Nonton Juga Kalo spike dah Pergi Untuk selamanya turut berduka cita ya Semoga nala Dan anak2 nya Serta seluruh Keluarga abang baik baik saja ya amin

    RIDHO MODSRIDHO MODS5 hari yang lalu
  • Ikut sedih kak aku sebagai pecinta anjing

    SMG 23SMG 235 hari yang lalu
  • We love u spike πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

    sihar dodisihar dodi5 hari yang lalu
  • Walaupun cowok dia akan menangis disaat hati nya diserang sama seperti gw

    degas Prodegas Pro6 hari yang lalu
  • Sumpah bg gw kaget kan gw ketinggalan kabar kalo spike udah ngga ada..gw baru liat vidio lu yang baru terus gw cari vidio kenapa spike ngga ada..terus gw liat vidio ini gw nangis bg..liat lu nyanyiin buat spike..ya allah gw kesentuh banget bg gw tau banget story lu sama spike dari dulu..dari waktu dia diambil dari masih kecil sampe lu nikah sampe sekarang..gw tau semua story lu sama spike..RIP SPIKE..

    Xzinstt ChannelXzinstt Channel6 hari yang lalu
    • Sama😭

      ICE EXEICE EXEHari Yang lalu
    • Sama gua juga baru tau😭😭😭😭

      SHOGUN goldFIRESHOGUN goldFIRE5 hari yang lalu
  • Love you spike aku sayang kamu😭😭😭😭😭

    Afifah FifahAfifah Fifah6 hari yang lalu
  • Mantap ya yang kuat nonton ini sampe selesai

    Afifah FifahAfifah Fifah6 hari yang lalu
  • Aku sedih lihat kamu kayak gini

    Indtawiyono YonoIndtawiyono Yono6 hari yang lalu
  • Selamat jalan spike😒😒😒😒

    Farrel faeyza DaniFarrel faeyza Dani6 hari yang lalu
  • Sakit apa

    Novy AnnaNovy Anna6 hari yang lalu
  • Semo gaanjing ya cepat sembuh salam

    Rini MustaimRini Mustaim7 hari yang lalu
  • Semoga Bg Ezron tetap semangat, Spike bakalan sedih kalau bg Ezron masih sedih,,, karna bg Ezron dan spike akan berkumpul bersama lagi nanti nya..

    Dame PeronikaDame Peronika7 hari yang lalu
  • Semangat kak erzon 😊 semoga tenang di surga semangak kak erzon😊

    Suketi ManSuketi Man7 hari yang lalu
  • Gua ikut nangis

    Dodi TungkalDodi Tungkal7 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun.

    sijabrig merahsijabrig merah7 hari yang lalu
  • Sabar ya kak

    soegeng Setyonosoegeng Setyono7 hari yang lalu
  • Andai spike boy bisa berkaya SpikeBoy=hai semua aku spike kalian jangan sedih ya aku udah bermain di syurga aku udah gk sakit lagi aku udah sehat temah ku banyak di sini kalian gk usah sedih ya aku udah bahagia kalian juga bahagia ya😭

    Eko PrabowoEko Prabowo7 hari yang lalu
  • Kerasa bgt hilangnya spikeboyy good bou

    Eko PrabowoEko Prabowo7 hari yang lalu
  • Spikey booyyy😭😭😭

    Ariza PratamaAriza Pratama8 hari yang lalu
  • Makasih spike sudah hibur kami

    EVOS fazaEVOS faza8 hari yang lalu
  • selamat jalan spike

    Samsung NewSamsung New8 hari yang lalu
  • Baru kali ini gw ga bisa nahan nangis

    ahmat Alwiahmat Alwi8 hari yang lalu
  • I love spike

    Ardiona SatrioArdiona Satrio8 hari yang lalu
  • Kami turut berduka bang aku juga sayang sama spike

    Ardiona SatrioArdiona Satrio8 hari yang lalu
  • God boy love you spike

    Han HanHan Han8 hari yang lalu
  • Semangat ya kak semoga spike bisa beristirahat dengan tenang dan bersenang senang di surga

    Han HanHan Han8 hari yang lalu
  • Sepek cepet sembuh nyah 😭

    Yuni RasyaYuni Rasya9 hari yang lalu
    • Udh engga ada

      Bima hari PrayudhaBima hari Prayudha9 hari yang lalu
  • Demi ap ak nangis liatny wlpn gx prnh ktmu sk liat spike y pinter d tiktok 😭😭😭😭😭😭

    Nur SolehahNur Solehah9 hari yang lalu
  • NOOOOOOO, KNP GW BARU TAU SEKARANG :'(, gw malah jadi keinget sparta :'(, pls la jangan ada yg meninggal lagi :'(((

    [xα΄’][sα΄€ΚŸδΉ‚][xα΄’][sα΄€ΚŸδΉ‚]10 hari yang lalu
  • Ya Allah Spike , lama gak lihat video nya , kok tiba2 beritanya sedih gini😒😭😭

    Feby JMDFeby JMD10 hari yang lalu
  • Makasih spike dah nemenin kita" disaat waktu luang,i love you spike

    Aziez KampretAziez Kampret10 hari yang lalu
  • Sumpah pas detik detik spike mati gue menagingis liat spike mati padahal spike itu anjing yang baik dan juga semoga spike bisa lebih tenang di sana amin dan untuk kakak maaf aku baru nonton soalnya aku kemarin kamarin tgas ku numpuk baru hape aku di sita dan untuk kakak turut brduka cita😭😭πŸ˜₯

    Ira SwaIra Swa11 hari yang lalu
  • Yah baru tau klo spike kritis ga ada paketan buat liat:(

    AlyaAlya11 hari yang lalu
  • Bang erzon nangis ya sabar bang walaupun aku muslim tapi aku juga akan bantu doa buat spike semangat spike gilak sedih guar liat nya

    wibowo bowowibowo bowo12 hari yang lalu
  • Spike semoga sembuh saya juga sedih😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    ibu. gaming estiibu. gaming esti12 hari yang lalu
  • sumpah terharu😭😭

    ilham123 ilham adelilham123 ilham adel12 hari yang lalu
  • Doa kami selalu untuk spike maupun Spike hidup atau mati tetap hidup di hati kami

    Ruud GullitRuud Gullit12 hari yang lalu
  • Nala semoga gak sedih

    Raisya Zahwa Syahda NauraRaisya Zahwa Syahda Naura12 hari yang lalu
  • Semoga spike tenang di atas dia sudah nyaman di atas kayak nyah bang terus keadaan istri nyah spike gak papah kan

    Raisya Zahwa Syahda NauraRaisya Zahwa Syahda Naura12 hari yang lalu
  • Jadi keinget nya anjing saya

    lnyxz Gamerlnyxz Gamer13 hari yang lalu
  • Kasian ya bang kehilangan spike ,saya doa 'in semoga berada di alam yang nyaman

    lnyxz Gamerlnyxz Gamer13 hari yang lalu
  • Eeeeee😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Doviz DovizDoviz Doviz13 hari yang lalu
    • Eeeeeee😭😭😭😭😭😭

      Doviz DovizDoviz Doviz13 hari yang lalu
  • Semangat bang Ezron πŸ‘πŸ‘spike dah ga sakit lg sekarang.. slamat jalan spikee ❀️

    Adrian BagasAdrian Bagas13 hari yang lalu
  • πŸ’œ spike..

    V R NV R N13 hari yang lalu
  • Pernah makan babi saya pernah makan enak bang

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
  • Tuhan ku Yesus sama ki bang Tuhan ta bang Yesus bang

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
  • Saya doa πŸ™‡πŸ™ SpikeπŸ˜‡ bang

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
  • Aku juga orang keristeng ada ajing ku nama juga ajing 2 anjing ku nama nya spike sama nala tapi ada mi anak anak nya bang

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
  • Bang di mana rumah ta bang saya mau kesana bang aku mau lihat ajing ta sama si nala sama anak anak nya bang

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
  • Papa

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
  • Cepet sembuh spike banyak fans kamu yang doa in kamu kok😭❀️❀️

    NandaNanda13 hari yang lalu
  • Kata spike papa jangan sedih ya kita nanti ketemu di surga nala juga sama anak anak ku ya papa kalo mati ki ketemu ki di surga papa sekarang jangan sedih ya papa

    Yahtzee BodyYahtzee Body13 hari yang lalu
IDworlds