RACHEL VENNYA LEPAS HIJAB, INI YANG ALM. SYEKH ALI JABER KATAKAN... | DEDDYS CORNER (16/1/21) P1

17 Jan 2021
2 027 736 Ditonton

DEDDY'S CORNER
===
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 20.00 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/u8uhi7fQqqpzmqM/video
PART 2: idworlds.info/from/1c90iNuznIWgeMU/video
PART 3: idworlds.info/from/u8mfjJXZq5mDepY/video
PART 4: idworlds.info/from/tqaGid2Zkq6Madk/video
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PodcastDeddyCorbuzier #DeddysCorner16Januari2021

Komentar
  • Judulnya ga sesuai, clickbait

    M Fikri Nurdin ChairullahM Fikri Nurdin Chairullah13 jam yang lalu
  • MasyaAllah beliau manusia kesayangan Allah dan kesayangan kita semua, amal jariahnya terus mengalir walau beliau sudah bersama Allah🤲🤲🤲🤲💖

    Erni FeriyantiErni Feriyanti2 hari yang lalu
  • Kenapa masih ada yang tekan tombol dislike sih😭😭😭

    Hanzen FrenataHanzen Frenata3 hari yang lalu
  • Rindu syekh..😢 Ya Allah aq benar2 rindu pd beliau,walau tdk pernah bertemu langsung dan hanya liat medsos dan tv doang aq cinta pdnya.. Beliau adlh panutan hidupku. Karna beliau membuat aq jadi semakin jatuh cinta dengn rabbku dan tak meragukan ats ketetapan Allah terhadapku. Sabar tak kenal batas yah syekh..😻. Dan kajian sangat penyejukkan hatiku

    Yessy ade AdeYessy ade Ade4 hari yang lalu
  • mashaAllah setelah kepergian beliau hati Saya pribadi sllu berkata dan ingin sekali menjadi sosok wanita yg di rindui surga dlu Saya seorg yg terbuka .tpi Alhamdulilllah dgn Saya sllu menghayati ceramah beliau seketika itupun Saya berpikir dan berubah seperti skrg ini.mnjdi wanita muslimah semua tertutup😭😭😭😭😭😭😭😭

    Nisa asegafNisa asegaf5 hari yang lalu
  • Innalillahiwainnailahirojiun husnul khotimah amiin ya Allah 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Nisa asegafNisa asegaf5 hari yang lalu
  • Awal lihat Syekh tv.. Selalu suka sma kultum nya.. 😭😭 Sekarang udh mau puasa, g bisa lagi lihat kultum nya 😭😭😭😭😭😫😫😫

    gajah kurugajah kuru15 hari yang lalu
  • Bagus

    Kevin JulianKevin Julian17 hari yang lalu
  • sangat beruntung dedi bisa dekat dengan alm. syeh ali jaber.. smg tambah kaffah

    Tasik MalayaTasik Malaya22 hari yang lalu
  • Seketika tersentuh saya... Saya merasa sebagai umat Islam akhlak belum baik. Setelah lihat ini.. jadi tersentuh.terima kasih Alm.syekh Ali jaber

    Putri Yunita SPutri Yunita S26 hari yang lalu
  • TERIMAKASIH SYEH ATAS SEGALW PENCERAHANNYA...SEMOGA ALMARHUM HUSNUL.KHOTIMAH....AAMIIN YAROBNAL'ALAMIN

    Eli FitriEli Fitri26 hari yang lalu
  • Ustad ulama yg sangat aq sygi n cintai...alm syekh ali jaber tmptmu surga allah 🙏

    Lussy LustianyLussy Lustiany26 hari yang lalu
  • Dy itu hampir sprti malaikat, 😭

    Chairissa ChaChairissa Cha26 hari yang lalu
  • setiap nonton tentang syekh bawaannya nangis terus 😢

    Saiful SamoalSaiful Samoal27 hari yang lalu
  • Apa hanya saya yang setiap menonton tentang beliau,,, selau menangis😭

    Aish Aisyah officialAish Aisyah official28 hari yang lalu
  • Dari 6,000 ayat Qur'an, Yang membahas tentang hijab ada 6 Yang membahas tentang astronomi (matahari, bulan dst.) ada 43, 7 kali lipatnya Tapi kajian tentang hijab di berbagai majelis Islam, itu jumlahnya mungkin 70 kali lipat kajian tentang astronomi (ini baru astronomi, belum lagi tentang ilmu lainnya...) Tidak heran mengapa sekarang umat ....................................... (silakan isi sendiri)

    PTNZajW adOjS7fPTNZajW adOjS7f28 hari yang lalu
  • Mohon maaf, dubbingnya kurang tepat kak. Seharusnya 14 Januari 2021.

    Defi TamaraDefi Tamara28 hari yang lalu
  • Ya ALLAH semoga engkau ganti ulama seperti syekh Ali jabber..

    GMZ ChannelGMZ Channel29 hari yang lalu
  • Kita liat Indonesia setelah beliau meninggal Indonesia seperti kehilangan penasehat terbaik nya. Ada bencana dmana², ada yg menghina Islam tp saya gatau ya itu bener dari hati manusia nya atau emg yg lain, saya gatauu. Peramal 👀🔮 semakin jadi aja, meramal sana sini.. Indonesia kehilangan beliau, sebagai penasehat umat yg baik. Semoga Syekh ali khusnul khotimah

    Herdyan ShagaraHerdyan Shagara29 hari yang lalu
  • Alhamdulilah mashaallah Dari dahwah syek ali jaber almarhum membuat sy tambah cinta pada al Quran ,inshaallah smg saya bisa istiqomah hingga akhirat hayat baca alquran stiap hari dan skaligus smg saya bisa penghafal juga...amin

    Maria QasimMaria Qasim29 hari yang lalu
  • ALM Syekh Ali Jaber , setiap kata nya tdk pernah menghakimi, tdk menjudge, bahkan saat seseorang salah beliau meluruskan dengan sangat lembut, di sakiti, d dzolimi, beliau tdk pernah marah, masyaallah syekh ALLAH begitu menyayangimu, semoga kami jg bs menjadi manusia lbh baik dan takwa aamiin

    WNR familyWNR familyBulan Yang lalu
  • sungguh mengispirasi... semoga Allah SWT merahmati kita semua...

    RQN ASH-SHIDDIQRQN ASH-SHIDDIQBulan Yang lalu
  • soal hijab ulama gak sependapat lihat di

    AAAMindfulnessAAAMindfulnessBulan Yang lalu
    • idworlds.info/from/3rZ7aJu7cWWWda8/video

      AAAMindfulnessAAAMindfulnessBulan Yang lalu
  • Banyak yg terpanggil sedikit yg dipilihNya..

    Jabahleka MaduJabahleka MaduBulan Yang lalu
  • krn syekh ali jaber bukn.lahir di indonesia itu sebab dakwahnya lembut brbeda dg ustad2 yg lahir di indonesia mreka kearab2n sbgian siih .. dakwahnya yg brlbihn tkdng mnhina2.. but beda dg syekh.. Semoga syekh dberi surga yg pling indah :')

    dian 09dian 09Bulan Yang lalu
  • doakan saya ya hamil pertama 2021 tahun ini amin ya allah 🙏🙏 mohon doanya semua diaminkan 40 orang lebih insya allah terkabul terimakasih ❤️❤️

    dek asmdek asmBulan Yang lalu
    • Aamiin Ya Allah 🤲😇

      cahsnexcahsnex13 hari yang lalu
    • Aamiin..

      Emma FaridaEmma Farida15 hari yang lalu
    • Aamiin allohuma aamiin

      robi rahmatrobi rahmatBulan Yang lalu
  • Air mata ku selalu mengalir klo inget sama alm syeh ali jaber 😭😭😭😭😭

    Hikam AjaHikam AjaBulan Yang lalu
  • Pak Deddy Corbuzier kok bilang belum pernah bertemu sebelumnya? Mungkin lupa. Syeikh Ali Jaber pernah jadi tamu di HITAM PUTIH, sebelum pak Deddy Corbuzier masuk Islam www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=m.youtube.com/watch%3Fv%3D1Bg1y6_U10E&ved=2ahUKEwjCmfiqyMjuAhUL6aQKHepxDKwQ28sGMAB6BAgBEAo&usg=AOvVaw2ARz1G_u0lFkdIMCMZETak

    Pemuda DesaPemuda DesaBulan Yang lalu
    • @Hikam Aja maaf Tuan. Coba dengar pak Deddy Corbuzier kira-kira di menit 2:10 "saya ini belum pernah ketemu Syeikh Ali Jaber sebelumnya". Ini cerita pertemuan pak Deddy Corbuzier dan Syeikh Ali Jaber kapan? Acara HITAM PUTIH dgn Syeikh Ali Jaber thn 2016.

      Pemuda DesaPemuda DesaBulan Yang lalu
    • Mungkin sebelum di undang sama mas dedi, blm ketemu nya, mungkin gak kyak yg lain sebelum di undang ke acara mas dedi udah ketemu di tempat atau lokasi yg lain

      Hikam AjaHikam AjaBulan Yang lalu
  • Semoga kita semua bisa dipertemukan dg Rasulullah,dan orang-orang shaleh seperti beliau bersama orang-orang yg kita cintai di surganya Allah SWT

    iva purnamasariiva purnamasariBulan Yang lalu
  • *Udah 2 minggu yg lalu tapi nntn ini nangis.... Beliau ini yg pantas jadi ulama besar. Sifat Rasul ada pada dirinya*

    Nana SuarezNana SuarezBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Sri MulyatiSri MulyatiBulan Yang lalu
  • Yang tenang di sisiNya Syaikh ♥️

    Biman ZoningBiman ZoningBulan Yang lalu
  • ini ulama favorite ku 😭😭 ya Allah kumpulkan lah alm ulama syeh ali jaber dg orang2 beriman di surga mu....

    oumsari life'soumsari life'sBulan Yang lalu
  • saya alhamdulillah sdh pernah mendengarkan lsg tausiyah ustadz ali jaber waktu beliau d mlg...

    Ety YuliastutiEty YuliastutiBulan Yang lalu
  • Tes

    Trent FernandezTrent FernandezBulan Yang lalu
  • Aku ga nahan klo lihat vidio tentang beliau pasti aku nangisnya ..syekh ali jaber kami berdoa semoga tmpatkan beliau ditempat yg mulia

    ridho ikromil.hridho ikromil.hBulan Yang lalu
  • 🖤

    Indriana DannisaIndriana DannisaBulan Yang lalu
  • Pendakwah terbaik💙💙💙💙

    AMA BURGETH TVAMA BURGETH TVBulan Yang lalu
  • Assalam min..dmnit 10:00 mna ya bole saya dapat kan buku2nya Almarhum Sheikh Ali Jaber.sy di Malaysia,kalau boleh bisa bantu.tq ya😊

    Aiqimi HazrieAiqimi HazrieBulan Yang lalu
    • Bisa order lewat saya kak

      Gallery AiraGallery Aira28 hari yang lalu
  • Tapi ga berhijab jelas dosa.

    BORNEON VLOGGER Dayak Woman.BORNEON VLOGGER Dayak Woman.Bulan Yang lalu
  • SAYA PAMPAI NANGIS ,,KEHILANGAN BELIAU..BELIAU ADALAH GURU SAYA DI IDworlds SELAIN UAS DAN UAH... MUDAH MUDAHAN DO'A BAIK KAMI SEKELUARGA UNTUK SYEKH DI TERIMA OLEH ALLAH SWT.. aamiin

    banana foodbanana foodBulan Yang lalu
  • Al-fatihah... Untuk beliau

    Sahlan M Abbas.Sahlan M Abbas.Bulan Yang lalu
  • Tetep nangis meskipun baru 1 x ktmu syeach ,,😭😭😭

    SaKuRa BuNda Ne FarDaNSaKuRa BuNda Ne FarDaNBulan Yang lalu
  • Stiap x nonton acra yg mb has Syech Ali Jaber Almarhum Subhanalloh psti hti mnangis ya ALLOH 😭

    Pasha YuniPasha YuniBulan Yang lalu
  • Ya Allah... Nonton ini jadi nangis lagi... Alfatihah untuk syekh Ali jaber

    Pipiet AdrianiPipiet AdrianiBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ntmEgbrDhpp_itU/video

    moch rafif zulfikar daipullohmoch rafif zulfikar daipullohBulan Yang lalu
  • Y Allah setiap lihat crita tentang beliau atau lihat video beliau pasti q 😭😭😭 dan puasa ini ndk bisa sdh lihat beliau di hafidz.trima kasih bnyak syehk ali jaber atas ilmunya yg bermanfaat

    Ana darwatiAna darwatiBulan Yang lalu
  • Subhanallah allahu akbar. Kita cinta kepada syeh namun allah lebih mencintaix

    BebyQueen IzzatunnisaBebyQueen IzzatunnisaBulan Yang lalu
  • Trimakasih syekh segala ilmu dn kebaikanmu akan dikenang semua ummat,Al Fatihah....setiap mendengar tausiyah beliau masti menangis...

    sasa markisasasa markisaBulan Yang lalu
  • 2021 wafatnya, bukan 2020

    Yogi SyahputraYogi SyahputraBulan Yang lalu
  • 14 januari 2021 bukan 2020 minn

    Vivi alda indahVivi alda indahBulan Yang lalu
  • Allahuakbar banyak bgt orang yang sayang sama syekh 😭😭😭😭 sampe skrg suka sedih kalo liat beliau ada di sosmed😭😭😭😭

    Jurnal RaniJurnal RaniBulan Yang lalu
  • Ya Allah Syeikh Ali Jaber. Allahuma iglfir lahu

    Iden Ahmad FauziIden Ahmad FauziBulan Yang lalu
  • Bunga terindah dipetik terlebih dahulu, buah yang matang dipanen terlebih dahulu..itulah orang orang sholeh

    Tamara AlifiaTamara AlifiaBulan Yang lalu
  • jatuh cinta dengan isi topik ini💙💙merinding sedih tapi bahagia dengan ilmunya dan sangat menginspirasi. Sangat kehilangan Syeh Ali Jaber

    Tuti TresnawatiTuti TresnawatiBulan Yang lalu
  • Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya

    Rosalina Oktavia_1357Rosalina Oktavia_1357Bulan Yang lalu
  • Kl setiap aku buka youtube meliha syehk Ali Jaber hatiku rasanya sangat sedih krn inilah pendakwah yg selalu sy ikuti dan Alhamdulillah byk ilmu yg kami dptkan dan sy lakukan setiap hari , syehk Ali kami semua mencintaimu tp Allah lbh mencintaimu Alfatihah

    Andi ErniAndi ErniBulan Yang lalu
  • Nasihat terakhir d podcast om Deddy sungguh membuat hati bergetar smoga Allah SWT menempatkan beliau d surga yang plg tinggi bersama nabi dan Rosul

    Dimas CiptaDimas CiptaBulan Yang lalu
  • Sedih setiap lihat syekh Ali Jaber...krna kita butuh pribadi yg seperti syekh diakhir jaman ini dimana syekh sangat meneladani pribadi Rasulullah shalallahu alaihi wa salam

    asti handayaniasti handayaniBulan Yang lalu
  • Masya Allah... Ulama besar penyayang tawadzu serta pemaaf

    Eem ErawatiEem ErawatiBulan Yang lalu
  • Kalau ada wanita muslim tidak berhijab,bukannya yg hrs tanggungjawab atas perbuatanya adalah walinya ya? Bapak kandungnya, saudara lakinya atau suaminya? Kalau yg kena dosa bukankah laki2 (bukan muhrim) yg memandangnya? Karena di Quran jelas perintah itu utk para laki2 agar ... para wanita? Bukankah ini bukti lemahnya para pria muslim?

    ATTITUDE BULLETINATTITUDE BULLETINBulan Yang lalu
  • Bbrp minggu lalu saya dengar ceramah beliau, jangan pernah tidur sebelum membaca surah almulk, alhamdulillah sampai hari ini setiap malam saya amal kan, semoga saya istiqamah ya Allah.

    andina safwanandina safwanBulan Yang lalu
  • Sedih😭

    Dhe ADhe ABulan Yang lalu
  • اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ (وَعَذَابِ النَّارِ) Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu wakrim nuzulahu, wa wassi’ madkhalahu, waghsilhu bilmai was salji, wal baradi, wa naqqihi minal khathaya, kama yunaqqas saubul abyadu minad danas. Wa abdilhu daran khairan min darihi wa ahlan khairan min ahlihi, wa zaujan khairan min zaujihi, wa adkhilhul jannata wa a’idzhu min adzabil qabri, wa adzabin nari. “Ya Allah! Ampunilah almarhum (jenazah),berilah dia rahmat-mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran. Gantikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”

    Travel PlaceTravel PlaceBulan Yang lalu
  • Suka banget sama syekh ali jaber.. Ceramah nya buat teduh di hati..

    Desi MarsellaDesi MarsellaBulan Yang lalu
  • Untuk mba venny , Jangan Jadikan Perkataan Syekh ali jaber, sebagai Jalan Untuk lepas hijab, Anda Muslim. berhijab Wajiib, kalo udah berhijab, Tetap di pakai. Jangan Haduuuh

    EZ IQ5EZ IQ5Bulan Yang lalu
  • Yang pembukaan dan.nangis adakah?

    san sansan sanBulan Yang lalu
  • Masih saja saya menangis......😭😭😭😭 Al Fatihah untuk Syekh Ali.... Aamiin 🤲🤲🤲🙏❤️

    Dyah Hestiningtyas37Dyah Hestiningtyas37Bulan Yang lalu
  • tamparan buat tokoh agama termasuk terkenal juga... ketika dia ada suatu masalah itu bukan berburuk sangka terlebih dahulu....

    Tori SusonoTori SusonoBulan Yang lalu
  • Ustadz ini klu ceramah sllu bikin hati dingin

    Nadine channelNadine channelBulan Yang lalu
  • Saya jg sedih atas kepergian beliau, tapi saya yakin Allah lebih sayang kpd beliau, sy senang khotbah2 beliau sangat yg membawa kebaikan bagi semua umat, bukan hanya muslim saja....

    Yulia MarzalinYulia MarzalinBulan Yang lalu
  • klo bhs syehk ali jaber ak blm bsa move on 😭😭😭😭😭

    mawar hitammawar hitamBulan Yang lalu
  • Nonton sambil nangis😭😭😭

    Dunia KerjaDunia KerjaBulan Yang lalu
  • Setiap mlm sbelum tidur, saya selalu menonton tausiah habaib indonesia terutama syekh ali jaber. Ya Allah terasa tenaang batin ini, lepas smua lelah sharian, terasa smakin dipupuk iman diri ini, pesanny selalu ucapkan alhamdulillah dan husnuzon pada Allah dlm situasi apapun, sabar ikhlas

    Siti PkpSiti PkpBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Susianti Ayuning tyasSusianti Ayuning tyasBulan Yang lalu
  • Org pke hijab ikut- ikutan bkn krn Allah.

    Erni BintojiErni BintojiBulan Yang lalu
  • 28-1-2021 airmata masih deras mengalir mengenang beliau.... Alfatihah buat almarhum

    Jainul ArifinJainul ArifinBulan Yang lalu
  • ada gak si yg di edit ihs pas ust. maulana lg nyampein ttg alm. kentang bgt penyampaian nya krburu mas dedi ngomong

    kameilia zalfa sirajkameilia zalfa sirajBulan Yang lalu
  • Acara yg bagus Om Dedy, mengundang orang" baik Sholeh dan Sholeha, Al fatiha untuk almarhum Sheikh Ali Jaber🙏

    qcb sariqcb sariBulan Yang lalu
  • Pake masker yg transparan harusnya televisi2 indo itu :)

    Andrian Dwi PranataAndrian Dwi PranataBulan Yang lalu
  • inget tuh kata syeh jangan menghakimi...

    SelaluCeriaSelaluCeriaBulan Yang lalu
  • 🧡🧡🧡🧡

    Danie UdiyanieDanie UdiyanieBulan Yang lalu
  • Istri saya mualaf baru 2 thn ini stlh menikah dgn sy,, beliau belajar dari ceramah nya Syeh Ali Jaber. Istri sy sangat kehilangan. Ulama ke 2 yg istri sy tangisi setelah wafatnya Uje. Pdhl wkt wafatnya Uje istri sy blm mualaf. Sifatnya Syeh Ali Jaber hampir sm dgn Uje. Tdk prnh membedakan agama manapun. Mereka bèrdua merangkul semua kalangan tanpa memandang status

    Aris ADV CHANELAris ADV CHANELBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Irma IrfalnatulIrma IrfalnatulBulan Yang lalu
  • Dedy termasuk beruntung.udh mualaf bisa berjamaah sm beliau

    dede cantikdede cantikBulan Yang lalu
  • Setiap liat tayangan tentang syech,rasanya sesek,manusia sebaik beliau hrs pergi secepat ini.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Suci HariantiSuci HariantiBulan Yang lalu
  • 0:40 coba deh dengerin yg ngomong, sejak kapan syeh ali jaber meninggal tahun 2020????

    Syam AjiSyam AjiBulan Yang lalu
  • semoga beliau nikmat di surga Aaaaaaaammmmmmmmiiiiiiinnnnnn

    RAFAIRWANA syahputraRAFAIRWANA syahputraBulan Yang lalu
  • 😭😭smg ditempatkan disurga firdaus buat Alm.syehk Ali zaber, alm. Slh st panutan sy dg ceramah dan ahlak budipekertinya, sy bnyk belajar dr beliau walau cm diyoutube,in syaa Alloh kita semua harus bisa meneruskan cita2nya🤲🤲Aamiin Allohuma Aamiin

    Sopiah AminahSopiah AminahBulan Yang lalu
  • Aku nangis lohh nonton ini :(

    Seri NoonaSeri NoonaBulan Yang lalu
  • Setiap kali melihat Syekh Ali Jaber saya menangis dan merinding

    celsi cinta arina zahra zahracelsi cinta arina zahra zahraBulan Yang lalu
  • Menit 6

    Nadiya SabrinaNadiya SabrinaBulan Yang lalu
  • Saya blm pernah bertemu sekalipun, mengenal beliau sebelumnya, sampai suatu saat saya melihat ceramahny di ig, saya sangat tersentuh. Jujur, saya blm lama mulai follow ig beliau, ikuti ceramah2 beliau, dan saya sangat kehilangan beliau, sedih sekali rasanya. Sering meneteskan air mata jika melihat tayangan2 tentang beliau.

    N PN PBulan Yang lalu
  • 😭😭

    Jumi AhJumi AhBulan Yang lalu
  • Ini menurut saya nya syeh dan asli arab yg benar2 netral tidak ada membanding2an orang atau tidak.tidak mau menghina orang,tidak mau mencampuri masalah orang.bicaranya pun halus.memang ustadz yg diajarkan oleh nabi muhamad saw.tapi cepat sekali beliau pergi.tapi ya gt kita cinta beliau kita sayang beliau.ada lebih cinta dan sayang dengan beliau yaitu allah.jujur loh sempat meneteskan air mata.sempat gak percaya kalau beliau meninggal.iya apa nggak sih.

    lisaa 0205lisaa 0205Bulan Yang lalu
  • islam akhlak

    yanuar toroyanuar toroBulan Yang lalu
  • Masya allah syek tempatmu surga,surga menantimu..

    erico anugraherico anugrahBulan Yang lalu
  • Nangiss saya ketika melihat ceramahnya beliau yg begitu santun itu..

    Indriani AjjaIndriani AjjaBulan Yang lalu
  • Knp deddy ny g pke masker?

    Tanti RahayuTanti RahayuBulan Yang lalu
  • Syekh😭😭😭

    Tanti RahayuTanti RahayuBulan Yang lalu
IDworlds