Dikira Jadi Korban Sriwijaya Air Istri Gelar Tahlilan | Ternyata Suami Selingkuh ke Bali

17 Jan 2021
598 693 Ditonton

Mengira Suami jadi Korban Sriwijaya Air, Istri Sudah Gelar Tahlilan, Ternyata Selingkuh ke Bali
Tokoh kesehatan dan seksolog Indonesia, Dokter Boyke Dian Nugraha mengunggah tangkapan layar status WhatsApp tentang seorang istri yang terlanjur panik mengira suaminya jadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182.
Dalam unggahannya, Dokter Boyke meminta saran soal kisah yang ia posting.
Tribun Sumsel/ Euis
Baca berita di ------- sumsel.tribunnews.com/
Follow Instagram --------- instagram.com/tribunsumsel/
Like fanspage --------- facebook.com/harian.tribun.sumsel/

Komentar
  • Btr lg ada sinetron akan tayang

    Kelisa KiwekKelisa Kiwek2 hari yang lalu
  • Hahahaha..udah lanjut saja tahlilan nya sampai hari ke 100 anggap saja dia kena covid🤣🤣

    Janwar AmirJanwar Amir8 hari yang lalu
  • Ini baru bilang selingkuh menyelamatkanmu😂😂😂😂

    franklin pelealufranklin pelealu12 hari yang lalu
  • Masyaalloh. ..gugat cerai aja bun

    Siti RuchanahSiti Ruchanah13 hari yang lalu
  • Anggap aja dah mowdarrr bukkkk!!!!

    shandy soullashandy soulla13 hari yang lalu
  • Wahh sumpah buat film si keren😂

    Asep ShofarudinAsep Shofarudin14 hari yang lalu
  • smgga keclakaan brnran suaminya amin

    Mama HartiMama Harti14 hari yang lalu
  • 😀😀😀edan

    Mama HartiMama Harti14 hari yang lalu
  • Ada2 aja

    Iva SariIva Sari16 hari yang lalu
  • Hadeuhh ada" j 😂😂😂

    El!N Herl!naEl!N Herl!na17 hari yang lalu
  • Inimah hoax.. Crita belaka..Pengen naik ratting aja..

    ARKAARKA19 hari yang lalu
  • Bingung+bingung akhirya 😃😃😃

    Rofiah MakRofiah Mak19 hari yang lalu
  • Onok-onok wae

    Ulfah GandawanaUlfah Gandawana19 hari yang lalu
  • Membohongi org banyak di laporkan aja

    Sunarti MalangSunarti Malang20 hari yang lalu
  • Woaaduh bgmn nti klo anak2 tahu ...dan teringat kenangan pahit ini ?

    Bibit HariniBibit Harini21 hari yang lalu
  • Istri=antara senang dan sedih

    Tya Penn houseTya Penn house21 hari yang lalu
  • Thanks for Sharing ❤️&✌️

    Querencia.tvQuerencia.tv21 hari yang lalu
  • 😀😀

    Mungit YyunMungit Yyun21 hari yang lalu
  • Karma msh berlaku

    sha shasha sha22 hari yang lalu
  • Lanjutkan Bu, hingga Sampai Mengenang 1000~hari

    gethuk lindrygethuk lindry22 hari yang lalu
  • katanya ini hoax apa iya?

    hajah ajahajah aja22 hari yang lalu
  • Antara kasihan dan ngakak,kasihan buat istri,ngakak buat sang suami Miris

    Era SusantiEra Susanti22 hari yang lalu
  • Dinyasinin aja buk.agap dah mti.jdikn iklas.biar iklas,y istri jdi sngsra,y suami.😊

    indah ratnaindah ratna22 hari yang lalu
  • Kabar baik dan kabar buruk.kabar baiknya suami selamat kabar buruk nya istri di hianati

    Avril FatmaAvril Fatma22 hari yang lalu
  • Berita belum pasti karna gambar korban dan pelaku tidak da

    FIKI OFFICIALFIKI OFFICIAL23 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂ini seru..buat sinetron SHI(suara hati istri)

    Syalfiani SpdSyalfiani Spd23 hari yang lalu
  • Akhirnya insiden perselingkuhannya terkuak. Bangkai mah bakal kecium juga. Segera d solatkan saja. Lain kali kalo pasangan ktauan slingkuh, bikin pengumuman aja ilang pas kcelakaan ma pasang bendera kuning. Biar minggat sekalian🤪🤪

    MojangJawa idMojangJawa id23 hari yang lalu
  • Lah ini beneran terjadi yak..... Gw kira cuma Memey doank

    RIONAL BUDYANTORIONAL BUDYANTO24 hari yang lalu
  • 🤣😃😄😅😆😉😀😂😎 Baru kali ini baca berita, SELINGKUH MENYELAMATKANMU. perasaan istri pasti setengah senang setengah marah.

    Berandal LokajayaBerandal Lokajaya24 hari yang lalu
  • Lanjutkan buu ..di tshlili saja biar mati ..

    Yeni SetyawatiYeni Setyawati24 hari yang lalu
  • Aya² wae😀

    Anti NazmiatiAnti Nazmiati24 hari yang lalu
  • Dah ga usah balik

    Aisyah AleenaAisyah Aleena25 hari yang lalu
  • Macem2 aja..

    inezinez25 hari yang lalu
  • Mantappp

    Vicky PangeranVicky Pangeran25 hari yang lalu
  • Di lanjutkan saja Bu tahlilny angap Aja kirim arwah suami ibuk

    sundari ndarisundari ndari25 hari yang lalu
  • Gue ngakak😂😂😂😂

    nick lukmannick lukman25 hari yang lalu
  • Untungnya dia selingkuh...😂😂😂

    Iin HaryantiIin Haryanti25 hari yang lalu
  • Selingkuh membawa selamat😀😀

    Dedi TarmediDedi Tarmedi26 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwkwk,,,,yaa ini namanya dagelan

    Trisna WatiTrisna Wati26 hari yang lalu
  • kan boleh poligami... asal...

    van Der SAARvan Der SAAR26 hari yang lalu
  • Lanjut aja tahlilan aja bu.. Anggap aja sdh mati.🤭🤭

    Dian SalweiDian Salwei26 hari yang lalu
  • Emang di manifest nya ada nama tu bapak? Kan yg dicari oleh tim adalah yg namanya ada di daftar pesawat itu...

    Yusti SariYusti Sari26 hari yang lalu
  • iya orang jahat akan di beri pnjang umur karna di beri kesempatan untuk bertaubat itu bukti bahwa aulloh ttap syng sma hambanya tanpa terkecuali selanjutnya terserah mau bertaubat apa ttap berhianat

    tiana sejatitiana sejati26 hari yang lalu
  • udah aja suruh ikut selingkuhan nya mau bershukur tapi tersakiti ksihan juga ya bingung jadinya

    tiana sejatitiana sejati26 hari yang lalu
  • Kalau sja dia tdk selingkuh di bali. Mungkin sdh mati.

    Ory ManolaOry Manola27 hari yang lalu
  • Ya elah itu boongan/becandaan kali. Dijadiin berita serius sih

    RyanRyan27 hari yang lalu
  • Bertrimakasihlah kepada slingkihan suami mu bu..hahahahaha

    one fighterone fighter27 hari yang lalu
  • Serba salah jadi si suami haahhaha

    Michael NoidMichael Noid27 hari yang lalu
  • kumenangissss membayangannnnn

    Fajar JoeFajar Joe27 hari yang lalu
  • Wadidaw

    SESEPUH JaMpAnGSESEPUH JaMpAnG27 hari yang lalu
  • Langsung diurus hak waris aja buu... kn suami dh mati Biar kapok suami dan selingkuhan nya gk dpt harta 😂😂

    Natalie EfiNatalie Efi28 hari yang lalu
  • Emang bener cerita itu ta klo gi selingkuh di bali

    Helos 99Helos 9928 hari yang lalu
  • Hahaha selingkuh......nnti kena ajab cuy,itu pasti ko....jngan takut allah tuch maha adil...mana yg bener dan salah pasti di bls..apa lagi selingkuh...pasti hubungan nafsu sesaat..dan ga akan lama...bohong klw g cinta...itu nafsu...

    Dwipa 27Dwipa 2728 hari yang lalu
  • Bali ya surga dunia cuy....apa pun di sna ya surga dunia,saya punya teman dekat pindah ke bali bersama keluarga nya,dia usaha di sana,trus buka usaha bilyard,eh kecantol cwo mbok mbok kan trus judi...ya istri nya seligkuh smpe di tidurin sama pemain bilyard disana...mangkanya artis bayak yg pindah ke bali ya di sana surga dunia...dan mereka merasa nyaman di bali...ya itu lah bali...surga dunia kren....

    Dwipa 27Dwipa 2728 hari yang lalu
  • Ini sih cerita rekaan lah

    Uncle TomUncle Tom28 hari yang lalu
  • Zombie pulkam 😁😁

    Aisyah AyuAisyah Ayu28 hari yang lalu
  • Selingkuh membawa hikmah

    irwan ariyantoirwan ariyanto28 hari yang lalu
  • Auto ngakak,terusin aj tahlilannya

    Yudi PratamaYudi Pratama28 hari yang lalu
  • Minta maaf cium kaki istri tobat nasuha.Smg istri memaafkan.Awas diulang lg.Bisa dimutilasi

    Nunky NoviaNunky Novia28 hari yang lalu
  • Ternya yang ada di sinetron ada beneran di dunia nyata 🤣🤣

    rendy gamesrendy games28 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    Adi DjatmikoAdi Djatmiko28 hari yang lalu
  • Baik sangka aza... mungkin mereka nikah sirri

    Muhammad PatihMuhammad Patih28 hari yang lalu
  • Seligkuhanku pahlawanku

    Cattle FarmCattle Farm29 hari yang lalu
  • Tukang ghibah

    Rudy hartonoRudy hartono29 hari yang lalu
  • Pasti istrinya nyesel ga jadi dapet warisan 😀😀😀

    Satia BudiSatia Budi29 hari yang lalu
  • Oh pantesan d suara hati istri ceritanya persis kayak gini,cuman bedanya kecelakaannya KA bukan pesawat...😅🤣,ada" aja ya...

    Lisna HernawatiLisna Hernawati29 hari yang lalu
  • Tobat lah pak. Selagi masih di lindungi Maha besar Allah yg masih sayang sma umatnya Ternyata perselingkuhan lah yg membuatnya lepas dari maut .. .. Eittt tar dulu itu di dunia yah Ntar di akhirat ada balasan nya

    karienJay 86karienJay 86Bulan Yang lalu
  • Selingkuh itu nikmat

    DUNIA WALET AND ELEKTRONIKDUNIA WALET AND ELEKTRONIKBulan Yang lalu
  • Y allah tega tega... kasian istrinya

    ampun dj joos Slamet josss mantappampun dj joos Slamet josss mantappBulan Yang lalu
  • Alloh maha tau perbuatan hambanya. Serapi apapun yg menyimpan banglai akan tercium juga baunys

    siti nuryatisiti nuryatiBulan Yang lalu
  • karna yang membagongkan

    WB. tvWB. tvBulan Yang lalu
  • 40 orang sholeh berdo'a = 1 orang wali do'a nya.. Bila dalam do'a disebutkan agar si fulan tenang, dilapangkan kuburnya, bla bla bla.. Kayanya gak lama lagii tuuh si suami mati nya..

    ridha t4tridha t4tBulan Yang lalu
  • Ya ampun..

    IkaIkaBulan Yang lalu
  • Gua aminin dah biar jatuh sungguhan suaminya

    Shevira AeeShevira AeeBulan Yang lalu
  • Antara senang dan panik, Senang karena sslamat dari kecelakaan, panik karena ga bisa pulang udah dikira meninggal😂

    Ozora LifeOzora LifeBulan Yang lalu
  • Speakless😂😂😭😭

    seken singapore Silalahiseken singapore SilalahiBulan Yang lalu
  • Viral

    Mak Dayang channelMak Dayang channelBulan Yang lalu
  • Hmmm tkut dosa gue

    AR SAVINAAR SAVINABulan Yang lalu
  • Wah Menang Banyak Nih Orang, Harusnya Yang Laki Laki Tlp Rumah, Sorry Ma Ak Ga Jadi Ke Pontianak Tiba Tiba Lokasi Metting Di Pindah Ke Bali Maka Keluarga Dan Selingkuhanya Pun Harmonis

    Toni DonatToni DonatBulan Yang lalu
  • Namanya jg selingkuh ( selingan indah keluarga utuh ) 😁😁😁

    Ryans RyansRyans RyansBulan Yang lalu
  • Tahlilan na d lanjut we .

    mamah mayamamah mayaBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Iwan RumoroyIwan RumoroyBulan Yang lalu
  • 😂😂😂 ksian

    Anisa RahmanAnisa RahmanBulan Yang lalu
  • Judulnya ngk jelas taik

    Musamel googleMusamel googleBulan Yang lalu
  • Cara Allah menyadarakan A

    Mia AdisyaMia AdisyaBulan Yang lalu
  • ANGGAP SAJA SUDAH MATI..... MOVE ON AJA...MAK CIK.......

    willie channelwillie channelBulan Yang lalu
  • Bagus lah dia berselingkuh.hati hati

    Teresia TeresiaTeresia TeresiaBulan Yang lalu
  • Hobimu menyelamatkanmu, pertahankan hobi n slingkuhanmu pak. Sdh terbukti menyelamatkanmu

    Nanda ArdiantaNanda ArdiantaBulan Yang lalu
  • adapun hikmah dibalik ini semua, "biarkan dirimu selingkuh sampai kau dikira meninggal."

    Pangeran AlfansyuriPangeran AlfansyuriBulan Yang lalu
  • Selingkuh menyelamatkan nya di dunia entah di akherat

    rbc21rbc21Bulan Yang lalu
  • Allah sll punya cra untuk membongkar keburukan...

    maisil arlamaisil arlaBulan Yang lalu
  • Pengen cari subscribe aj nch konten nya

    Beny PutraBeny PutraBulan Yang lalu
  • 😁

    Oman Oman107Oman Oman107Bulan Yang lalu
  • Harus bersyukur kl gk selingkuh pasti mati

    Didi JuwendiDidi JuwendiBulan Yang lalu
  • Boleh nih jadi cerpen...😁

    Sahroni HsSahroni HsBulan Yang lalu
  • Ada² saja kelakuan lelaki. Malunya setengah mati. Mau pulang takut, kalau gak pulang duwit dah habis.

    Suparti CilacapSuparti CilacapBulan Yang lalu
  • Anggap ajaaaa dah mati!

    Lina LinaLina LinaBulan Yang lalu
  • rahasia dibalik rahasia

    Ajik BoonAjik BoonBulan Yang lalu
  • Mau Ketawa Takut CORONA....

    Yuli channelYuli channelBulan Yang lalu
  • Bisa tau selingkuh atau pergi sama selingkuhannya dari siapa???

    Azriel AdiansyahAzriel AdiansyahBulan Yang lalu
IDworlds