Thomas Arya - Terbuang Tak Bermakna [Official Lyric Video HD]

19 Okt 2020
824 460 Ditonton

#ThomasArya #TerbuangTakBermakna #SlowRock
TERBUANG TAK BERMAKNA
ARTIS : THOMAS ARYA
CIPT / LIRIK : THOMAS ARYA
MUSIC ARRANGER: DECKY RYAN
Teganya Kau Mendustai Diriku Yang Menyayangimu
Sampai Hati Kau Padamkan Bara Api Cintaku
Disaat Cinta Menyala Kau Siram Rindu Dengan Dusta
Setia Rupanya Sandiwara
*Ternyata Sumpah Janjimu Itu Kasih Semua Palsu
Setelah Kau Dapat Semua Apa Yang Kau Harap Dariku
Kau Buangku Tak Bermakna Kau Lepas Ikatan Cinta Kita
Tangisku Menyesak Dalam Dada
*Kau Lenyapkan Mimpi Indah Berkasih
Kau Buang Cinta Yang Pernah Ku Beri
Sampai Hati Kau Dustai Perasaan Ini
*Jikalau Kau Tak Pernah Mencintai
Mengapa Dulu Aku Kau Sayangi
Hingga Cinta Ku Berseri Kau Berlari
*Ulang
MUAT TURUN NADA DERING
Maxis CallerRingtones -- Dial *131*671270# tekan Call/Hantar
DiGi CallerTunes -- Dial *233*1373483# tekan Hantar/Call
Celcom CallMeTones -- Dial *323*xxxxxx# tekan Call/Hantar
U Mobile ColourTones -- Taip CRM 10070495 dan hantar ke 28383
Thomas Arya Social Media
IG : thomas_arya_81
Facebook: facebook.com/profile.php?id=100014687767278
IDworlds Music Video Official: idworlds.info/history/Auz0EFUzSDsby_QArDa9wA
IDworlds Acoustic Official: idworlds.info/history/tkdqUqJZ1b8yt4cE1cDrNQ
Online Music Store: www.i-musicland.com/product-category/indonesia/thomas-arya/
Spotify: open.spotify.com/album/7twz77pRi1JUKfXiDKL9Ms
Joox: www.joox.com/my-en/single/SItPDR3XUfGXHxeGSkJE5A==
Apple Music/iTunes: music.apple.com/my/album/terbuang-tak-bermakna-single/1536740043
Deezer: www.deezer.com/us/album/180727412
KKBox: www.kkbox.com/my/en/album/GVC2bxEmDA8.b0F5SDZL009H-index.html
TikTok: vt.tiktok.com/ZSXFBTdN/
Terbitan : Insictech Musicland Sdn Bhd
Album : Thomas Arya - Terbuang Tak Bermakna

Komentar
  • Bang thomas duet Lgi sama ka iqa nizam dengan Lagu yg baru bang🙏👍👍🎧🎧

    Lazam FirgosLazam Firgos15 jam yang lalu
  • Komentarku,ku hapus,karena di anggap menjijikan

    Atoe 358Atoe 358Hari Yang lalu
  • My idola thomas arya.salam dari selangor Malaysia🇲🇾

    Qadim AzaliQadim Azali2 hari yang lalu
  • Tgh tunggu lagu terbaru thomas arya

    _FXKRY 56_FXKRY 562 hari yang lalu
  • Ber ulang kali lagu lagu abang saya tak lupa kan hari hari dengar untok yang jauh saya doa kan sehat danbahagia disampang keluarga ter sayang

    Tik Binti TalibTik Binti Talib2 hari yang lalu
  • The best

    Mas war19chanelMas war19chanel4 hari yang lalu
  • Sinyal lemah

    Ari DigongAri Digong4 hari yang lalu
  • mantap sob lagu sang idola ku kk tomas arya 81 👍✌️

    Chhita LaelaChhita Laela4 hari yang lalu
  • Aku tk ada bosan2 Bng satu hari sepuluh kali pusingan lgu yng berjudul Terbuang Tak Bermakna selalu dihatiku.

    Bu YuliBu Yuli4 hari yang lalu
  • Met sore Bng met aktftas jaga sehat biar suara elok terus.

    Bu YuliBu Yuli4 hari yang lalu
  • Saya suka suara abang

    Tik Binti TalibTik Binti Talib4 hari yang lalu
  • Selamat pagi saya perninat setia abang dari malaysia

    Tik Binti TalibTik Binti Talib4 hari yang lalu
  • aku mencintaimu bukan karena sempurnanya seseorang tapi berusaha belajar @geh menerima untuk kedua-duanya/Love LiNA MuhammAD

    Aon MerahAon Merah5 hari yang lalu
  • teganya kau mendustai diriku yang menyayangimu sampai hati kau padamkan bara api cintaku di saat cinta menyala kau siram rindu dengan dusta setia rupanya sandiwara ternyata sumpah janjimu itu kasih semua palsu setelah kau dapat semua apa yang kau harap dariku kau buangku tak bermakna kau lepas ikatan cinta kita tangisku menyesak dalam dada kau lenyapkan mimpi indah berkasih kau buang cinta yang pernah ku beri sampai hati kau dustai perasaan ini jikalau kau tak pernah mencintai mengapa dulu aku kau sayangi hingga cinta ku berseri kau berlari ternyata sumpah janjimu itu, kasih, semua palsu setelah kau dapat semua apa yang kau harap dariku kau buangku tak bermakna, kau lepas ikatan cinta kita tangisku menyesak dalam dada kau lenyapkan mimpi indah berkasih kau buang cinta yang pernah ku beri sampai hati kau dustai perasaan ini jikalau kau tak pernah mencintai mengapa dulu aku kau sayangi hingga cinta ku berseri kau berlari

    Aksa lagilagilagiAksa lagilagilagi7 hari yang lalu
  • Cinta memang membawa duka

    azhka audio pokok glleeerazhka audio pokok glleeer7 hari yang lalu
  • Lgunya menyayat hati bgt.

    Wira LodraWira Lodra9 hari yang lalu
  • merinding

    khai Esyamkhai Esyam9 hari yang lalu
  • hari2 saya bka lgu ni sedap4

    spring wolfspring wolf9 hari yang lalu
  • Kemaren di cover sama bg Tomok new Boyz lagu mu bg di tv malay

    REgi RegiREgi Regi9 hari yang lalu
  • Syahdu dan mnyentuh dlm hati

    suher mansuher man10 hari yang lalu
  • Lagu ini yang mewakili perasaan aku sa'at ini..

    Bang BaronBang Baron10 hari yang lalu
  • Lgunya enak bgt, dr single pertama smpe skrg😭

    Nenti 07Nenti 0710 hari yang lalu
  • Ingat mantaaa udh mendustai aku😢😢😢😢😢

    M. RidhoM. Ridho11 hari yang lalu
  • Mantap bang thomas.

    Widya CitraWidya Citra11 hari yang lalu
  • Keren Hdnfhfxvnjm

    Kristian TogatoropKristian Togatorop11 hari yang lalu
  • No

    Mua WanahMua Wanah11 hari yang lalu
  • Bangkek

    Jdjdjjdjd JsjdjdjdJdjdjjdjd Jsjdjdjd12 hari yang lalu
  • Ya Allah ni lagu bkin 😭 pas untuk aku yang lg di tnggall...

    Rizky AbdillahRizky Abdillah12 hari yang lalu
  • Dari umur 8 tahun aku suka banngat lagu Thomas.. sampe sekarang

    Iwan IskandarIwan Iskandar12 hari yang lalu
  • 0:33 0:51

    Shahidan ShahShahidan Shah12 hari yang lalu
  • Mantaf sy suka

    Siti MarlinaSiti Marlina12 hari yang lalu
  • Sukses selalu buat bang Thomas Arya

    susanah margelinasusanah margelina13 hari yang lalu
  • Sukses trus bang

    Ramdhan ProductionRamdhan Production13 hari yang lalu
  • 😣😣😣😣😣

    Annur BarokahAnnur Barokah13 hari yang lalu
  • Dan lagumu semua pernah aq alami bg. Kata2nya pas kali. Bahasa hati. I love suaramu bg. Dapat kali kehati suaranya. Adem,sopan ditelinga. Ohhh luarbiasa Tuhan kasi talenta mu bg Thomas.

    Ida YantiIda Yanti13 hari yang lalu
  • banyak Sala. ne

    Borneo ApisBorneo Apis13 hari yang lalu
  • Aq suka sekali lagu mu ini bg Thomas. Tak bosan2 . Adem kali.

    Ida YantiIda Yanti13 hari yang lalu
  • Smua lgu best2.....

    Adil DiltonAdil Dilton13 hari yang lalu
  • Lagunya sama kaya kisahku skrg😭😭

    vallasyifa 10vallasyifa 1013 hari yang lalu
  • sehat slalu bang thomas

    Senggol BacoxSenggol Bacox13 hari yang lalu
  • Ilove you kak thomas

    Kolip AdamKolip Adam14 hari yang lalu
  • Sesak banget bang tomas ..sperti pengalam ku..

    Haji WawanHaji Wawan14 hari yang lalu
  • Masyallah......sedap sekali bang thomas.. Jagan izinkan karyanya di oprek2, dgn mengubah menjadi koplo dan lain2... Enak sekali artis di luar sana, hidup dgn hasil karya dan kerja keras bang Thomas, tanpa menghormati karya nya dgn mengubah dan membawakan seenK jidat mereka..... Salam, semoga selalu di berikan kesehatan buat bang thomas🤲🤲 Amiiiin.

    Borner BoniBorner Boni14 hari yang lalu
  • Mantap kali lagu mu bang...

    Adin DAdin D15 hari yang lalu
  • Ada lagi kah

    Dhimas AimanDhimas Aiman15 hari yang lalu
  • Mewakili hati

    Nur KholidNur Kholid17 hari yang lalu
  • Ok banggettt

    Irwan SaputraIrwan Saputra17 hari yang lalu
  • Udah 3 minggu baru ketemu lagu'y

    Agus RohimAgus Rohim17 hari yang lalu
  • Buka ytb.. Search " Thomas Arya "... Nangisss lagii... Dahlah

    Wulan WaltersWulan Walters17 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    Sri WardaniSri Wardani18 hari yang lalu
  • Lagu ini sampa 5jt views

    Bung ZhamiBung Zhami18 hari yang lalu
  • Mas thomas ulon ijin like lg ya🙏🙏

    Jeki dan Anak-anak dayakJeki dan Anak-anak dayak18 hari yang lalu
  • Lagu ini slalu terkenang,

    Rio lagaRio laga19 hari yang lalu
  • Terbuang Tak Bermakna.Aku Kini Merana Kesepian.Masih adakah ruang utk Kesetiaan Diri Ini.10 November 2020.Cinta Jangan Pergi lagi

    Jimejiman FarmersJimejiman Farmers19 hari yang lalu
  • Maaf..Menit 5:18 liriknya sptnya salah lagunya DUKA disitu tertulis LUKA.... tapi ga jdi mslah buat ane krn yg pnting asik mantap

    Muhtadin YT BestMuhtadin YT Best19 hari yang lalu
  • Lagu-nya pas banget ni.. Dengan Saya alami sekarang 😥Pengorbanan GAK Hargai. 🥺Kesetiaannya HANYA KEBOBOHONGAN😭

    Hermansyah HERMANHermansyah HERMAN19 hari yang lalu
  • Eh abang thomass,,,, idolaku terbuang tk bermakna menyentuh dalam lubuk hatiku yg sngat dalam,👍👍👍👍👍👍👋❤❤❤❤

    Siti JulaikahSiti Julaikah19 hari yang lalu
  • Saya suka lagu abang salam sayang saya sekelurga

    Tik Binti TalibTik Binti Talib19 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️😭😭😭🙏

    Adinda SalsabillaAdinda Salsabilla20 hari yang lalu
  • bg tomas mna mp3 nya

    alwin alnandraalwin alnandra20 hari yang lalu
  • Dari dulu sampai sekarang ,, ga ada bosen2nya .. ngefans banget sama thomas 😚😚😚

    Amenk DjAmenk Dj20 hari yang lalu
  • Aku dgr bang thomas nyanyi lagu ini sampai berkaca kaca ni mataku

    JAY CHANELL akustikJAY CHANELL akustik20 hari yang lalu
  • Makasih bang Thomas, atas lagu2ya sukses slalu🙏🏼🙏🏼

    Leman Leman98Leman Leman9821 hari yang lalu
  • gorontalo hadir bang... tetap semangat unutk berkarya

    Wely DaudWely Daud21 hari yang lalu
  • Beehh melejit subsnya dari 300 san subs sampe 1,6 jt subs 😭🎊💪

    Satria baja putih PutihSatria baja putih Putih21 hari yang lalu
  • Lagunya bang thomas sangat sempurna sekali tdk mengecewakan sgt menghibur dan tdk trlupakan salam pathi

    gandi arigandi ari21 hari yang lalu
  • Ini lagu aku putar" terus kakk,, sm critanya dengan aku,, sakit,,, huaaaaa?

    Rukoyah SariRukoyah Sari22 hari yang lalu
  • 👍

    Inces JawaInces Jawa22 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    Sri WardaniSri Wardani22 hari yang lalu
  • Assalamu,Alaikum bang Thomas arya.aku fansmu bisa ngga,ya kita ketemu.walau cuma dalam mimpi.darto pageraji RT1/1..terima kasih buat Abang yang selalu nyiptain lagunya sangat.menyayat hati.🙏🙏🙏👍👍👍👍

    Darto TokDarto Tok22 hari yang lalu
  • Saya suka bangat,sma lagu yang setiap dinyanyikan bg Thomas,sukses selalu y bg Thomas,,salam dari medan

    ermansa nainggolan channelermansa nainggolan channel22 hari yang lalu
  • matap bang thmas 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💗

    Farel DewaFarel Dewa23 hari yang lalu
  • Bang thomas sy dari lombok ntb, lagu2nya sangat bagus semua, ttp smagat ya utk bkin lgu2 baru

    Muhammad IsmailMuhammad Ismail23 hari yang lalu
  • bang lagu lama d nyanyin lagi tmbh mantep buyar nostalgia masa lalu hehe

    muil ketchilmuil ketchil24 hari yang lalu
  • Tambah mewex lagi dengar lagu ini

    Nila SaroyaNila Saroya24 hari yang lalu
  • Aku gx pernah bosan dngarin lagu,, THOMAS ARYA

    Erlina2000 ErlinaErlina2000 Erlina24 hari yang lalu
  • Syahdu...

    Wiwik IstiqomahWiwik Istiqomah24 hari yang lalu
  • Syahdu...

    Wiwik IstiqomahWiwik Istiqomah24 hari yang lalu
  • jadi sediiih..aku mendengar lagu inii..😭😭😭

    Sulistia watiSulistia wati25 hari yang lalu
  • ku berharap pengen vidio call dngn orng yg aku fans dri masa kecil pengn ngobrol dngn beliau abang thomas arya smga ngelihat nmr in bisa hbngin aku salam sukses sllu smga dlm lingkungan Allah amiN 🤲🙏🙏🙏081292846975

    Malik KundangMalik Kundang25 hari yang lalu
  • Wjb lagu ini buat aku menangis,. Ingt ingat sama si dia ❤️❤️❤️

    Ena MarinaEna Marina26 hari yang lalu
  • Abang perasa kita sama?cinta itu sakit kl d buang tidak bermakna setelah kita berbuat habis2san yakin lah karma pasti berlaku amin.....amin by Dedy kota lubuk Linggau sumatera ❤️❤️❤️❤️

    Yopvi geming YopviYopvi geming Yopvi26 hari yang lalu
  • Wow Amazink...it is Verry good ..👍👍the beast👍👍

    Doni JezzDoni Jezz26 hari yang lalu
  • Tak pernah bisa berhenti dengarkan lagu Abang .... Auto mewek trs .... Selalu dengar lagu ini di manapun pasti tanpa sadar air mata perlahan meleleh .... Hiks hiks hiks hiks

    mila raihanmila raihan26 hari yang lalu
    • Sama :(

      Bang Napit OfficialBang Napit Official24 hari yang lalu
  • Lagu nya pas banget dengan perasan ku saat , ini 🥺

    Himatul AliyahHimatul Aliyah26 hari yang lalu
  • Typo bat

    Alwi RambeAlwi Rambe26 hari yang lalu
  • Matap keren

    Muhamad RifaelMuhamad Rifael26 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum bng thoms dri jwa hadir...q pengin liht bng thoms bikin vidio clip berpsngn dngn istri.. Psti seru🙏👍👍

    Higer HigerHiger Higer26 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍the best

    Rosita ArdinRosita Ardin26 hari yang lalu
  • Suwaranya manis

    Mang UdiMang Udi27 hari yang lalu
  • Oke menusu hati sairya.

    Mang UdiMang Udi27 hari yang lalu
  • Lgu ya sngt menytuh hti ku😢😢😢

    Tania NiaTania Nia27 hari yang lalu
  • Rasa y sma isi di dalam lagu ini dngn yg ku alami

    Titinsupriati TitinTitinsupriati Titin27 hari yang lalu
  • Terserah apa kata kalian aku tidak tahu semua tentang kalian semua maaf atu pun menyakut Dengan dokumen aku memang orang pikun bodoh dan hati nurani hanya yakin pada yg satu dan kini aku pun tak sempurna sepertiy waktu dulu Dan kini telah menjadi salah bagian hidup kuh malah lari ke lain alam dan kini aku menjadi seorang yg tidaq tahu asal kembali Dan asal mula kuh Dan kini aku sudah tidak bisa melihat dunia kuh seperti dulu maaf lahir batin kuh

    Hogi HogiHogi Hogi28 hari yang lalu
  • 😍

    Gamal SamudraGamal Samudra28 hari yang lalu
  • Mntap bang.. Audio nya keren

    Perantau MotorPerantau Motor28 hari yang lalu
  • Cerita di lagu ini nyata di kehidupan ku bang thomas arya

    Zul PikriZul Pikri28 hari yang lalu
  • Aku salut bngt dah ...liat kk thomas ...walau pun lagi pandemi...kk gk pernah putus semangat...untuk melahirkn lagu ..yg sngt terbaik...

    Misnan JrMisnan Jr28 hari yang lalu
    • Ya dong kk idolaku

      Misnan JrMisnan Jr28 hari yang lalu
  • Kapan balik di indonesia lagi😭😭😭

    MYweaponISprayingMYweaponISpraying28 hari yang lalu
  • Syahdu banget suaranya abg Thomas serasa melayang layang badan ku😀😀😂😂

    Usuf WantUsuf Want28 hari yang lalu
IDworlds