SULE DI DUNIA NYATA TERNYATA BERBEDA !!!

19 Peb 2021
144 759 Ditonton

Hai Semua,
Di video kali ini, saya mengunjungi rumah seorang mega bintang yang sudah dikenal banyak orang, siapa lagi kalau bukan Kang Sule.
Setelah berbincang - bincang dengan kang sule ternyata ada beberapa hal yang menurut saya sifatnya berbeda jika tampil di tv dan dirumah. Ingin tahu perbedaannya?
Penasaran? Yuk nonton sampai abis ya :)

=================================================
Welcome to IDworlds Channel Ari Wibowo.
Penasaran dengan kehidupan saya yang jarang terekspos?
Puaskan rasa penasaranmu melalui youtube channel saya
-
A truth-seeker & realist, a hubby of an awesome wife, a daddy of two amazing boys & two 4-legged daughters.
-
Temukan saya di Instagram :
@ariwibowo_official
-
Endorsement :
ariwibowo.official@gmail.com
Buat kalian yang suka olahraga, boleh juga cek channel Inge Anugrah
idworlds.info/history/h_DWl6KLcy6ga2GiOkIN-Q
Terima kasih.

#ariwibowo #sule #ariwibowoofficial #ariwibowoyoutubechannel

Komentar
  • Pokoknya mah prikitiwwwww

    Namira Husna FamilyNamira Husna Family21 menit yang lalu
  • salam kenang bang ari saya penggemar flm gejolak jiwa

    RagieL One FishingRagieL One Fishing58 menit yang lalu
  • Panjang umur om ari.. sht slaluu..

    hasvin semprolhasvin semprolJam Yang lalu
  • Kapan sinetron laga deru debu Ada lagi kangen sinetronya

    Dimas Syfa007Dimas Syfa0072 jam yang lalu
  • Masih awet muda

    Fedy ChanelFedy Chanel3 jam yang lalu
  • om ari wibowo... dari dulu...masih guanteng saja ssh GAGAH MACOW.. n keren bela dirinya di jaman film deru debu om aru jadi host ke rumah rumah artis dan saya FANS setia drdlu ARIEL dan tapi.... sayang ARIEL noah dr dulu begitu G menyukai di datangani media.. manapun mau hal harta atau rumahmya

    Pu triePu trie5 jam yang lalu
  • mas arii aku subscribe ya. keren video nya berisi positif. Aku ajak sekelurahan subscribe mas ari

    Agus DuryatnaAgus Duryatna12 jam yang lalu
  • Ari Wibowo. Idola Ku dr dl. Makin tua makin ganteng...

    Asi LiuAsi Liu12 jam yang lalu
  • fans berat om, masih ganteng banget om

    Novarinna TanNovarinna Tan13 jam yang lalu
  • Muantap bos , semangat terus , salam sehat moga sukses ok

    Roekan lukman FameliRoekan lukman Fameli13 jam yang lalu
  • Lampung hadi,โคโคโคโค

    Pardi PardiPardi Pardi13 jam yang lalu
  • Semoga sukses you tube nya

    Mayacpt MayaMayacpt Maya14 jam yang lalu
  • Bang Ari Wibowo....??

    Kristali SasiKristali Sasi14 jam yang lalu
  • Aktor Favoritku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Neny .67997Neny .6799715 jam yang lalu
  • Ok Lah..๐Ÿ‘

    Untung PriyatnoUntung Priyatno15 jam yang lalu
  • salam kenal, mas ari idola ku dari sejak dulu sampai sekarang. semoga sehat selalu.

    arjuna junaarjuna juna16 jam yang lalu
  • Mntpp mz Ari . Kg sule bundill ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ

    Maliki MaleketMaliki Maleket17 jam yang lalu
  • Om ari itu di bohongin kang sule keknya deh ๐Ÿ˜‚

    Rabu HartonoRabu Hartono18 jam yang lalu
  • Iya memang, kang Sule tuh tegas di ssmpeng lucu... Pintar

    Witan HaremWitan Harem19 jam yang lalu
  • Aktor laga ganteng.. kapan main sinetron laga lagi bang salam buat sahabat semua jangan lupa feedback ke saya ya ce'Gu Iffah asal Pontianak di tunggu ya ..๐Ÿ™๐Ÿ˜„

    CE' GU IFFAHCE' GU IFFAH19 jam yang lalu
  • Mas Ari kpn Donk bintang tamuny Lulu Tobing..

    Budi SetionoBudi Setiono20 jam yang lalu
  • Om Ari bisa jd host nih ..

    Magdalena NainggolanMagdalena Nainggolan21 jam yang lalu
  • Lgsg subscribe..

    Ryn NofitrianiRyn Nofitriani21 jam yang lalu
  • Wkwkwkwkwk wkwkwkwkwk wkwkwkwkwk

    irwan putra simatupangirwan putra simatupang22 jam yang lalu
  • Kerennnn๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    irwan putra simatupangirwan putra simatupang22 jam yang lalu
  • Mas ariwibiwo makin ganteng terus walau sudah berumur tapi selalu kelihatan muda. Salam penggemar dari Nias

    Nicholas NewsNicholas NewsHari Yang lalu
  • Bandung hadir om ari..

    Hani SumarniHani SumarniHari Yang lalu
  • dari Sule Channel, Langsung otw ke Ari Wibowo Channell.. Aku Subscribe yah mas Ari. Semoga channellnya semakin berkembang dan rajin2 produksi konten menghibur dan mengedukasi. Sukses dan sehat selalu mas Ari....

    Akbar JunisarAkbar JunisarHari Yang lalu
  • Subscriber baru ini dapat apa om๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Pejuang RupiahPejuang RupiahHari Yang lalu
  • Dulu waktu masih kecil,,lihat sinetrom Tersanjung,Bidadari ,,ngeFans bgt ma om ari wibowo,,sehat n.sukses selalu om...lgsg q sub.nih๐Ÿ˜

    Auny QisyaAuny QisyaHari Yang lalu
  • Aktor legend dari masih kecil sering nonton mz ari wibowo

    Diyatno DiyanDiyatno DiyanHari Yang lalu
  • Majalengka Jawa Barat hadir..... Btw. Di tunggu konten selanjutnya sama pak AHY..... Judulnya body roti sobek

    HELMY ChannelHELMY ChannelHari Yang lalu
  • Maaf numpang cari rizki.siapa tahu ada yang membutuhkan untuk interior custom.silahkan tanya tanya.

    THOIFUR RizalTHOIFUR RizalHari Yang lalu
  • Ganteeng bgt siih mas ari.....

    Murni HandayaniMurni HandayaniHari Yang lalu
  • Aku langsung sub karna ari wibowo aktor idolaku moga sukses

    Nayla SyaibaNayla SyaibaHari Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    UsmanUsmanHari Yang lalu
  • Kang Ari bertobat dr Islam menjadi pengikut YESUS yg Ono gara2 harta meninggalkan YESUS๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Semoga keturunan ku gak ada yg kayak ono.sekali YESUS ttp YESUS.amin

    Indera GandiIndera GandiHari Yang lalu
  • Saya fans berat mas Ari Wibowoโค๏ธโค๏ธ Langsung subscribe, like dan komen pastinya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    din rohanadin rohanaHari Yang lalu
  • SI GANTรŠNG TรŠRSANJUNG~~~

    Farid RistikFarid RistikHari Yang lalu
  • mulai q sk0lah sampai skrg ttp aja kk ari wibowo..mg sllu sht bhgia brsama klwrga๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Iseng isengIseng isengHari Yang lalu
  • Aktor yang bebas dari gunjingan he he he kalem, ramah senyum ... Joss lah berkarya di youtube... Tinggalkan TV & Sinetron, banyak gak ada faedahnya

    Pipi PawPipi PawHari Yang lalu
  • mas ari bikin tambahan konten otomotif, kan hobby mas ari juga suka motor... hanya sekedar saran mas, biar lebih luas lagi kontennya...

    KakangPrabu ChannelKakangPrabu ChannelHari Yang lalu
  • awet muda mas Ari๐Ÿ‘

    tuti sasihtuti sasihHari Yang lalu
  • Inget thn 90 an om arie

    Nenden KurniasariNenden KurniasariHari Yang lalu
  • Deru dan debu๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘sehat selalu dan sukses selalu om ari๐Ÿ™๐Ÿ™

    LanangLanangHari Yang lalu
  • Kang sule kak arie wibowo Salam dari kincir angin Amsterdam

    A HamimA Hamim2 hari yang lalu
  • Mas ari idola waktu kecil dulu

    ella laelasari88ella laelasari882 hari yang lalu
  • Banyak sekali pelajarannya dari 2 legend๐Ÿ™

    Marsel JanurMarsel Janur2 hari yang lalu
  • Semangat om Ari ganteng.. idolaku semasa kecil.. semoga sehat selalu..

    Riyofan MuchtarRiyofan Muchtar2 hari yang lalu
  • semangat bang ari..

    ansyah jennyansyah jenny2 hari yang lalu
  • Mas ari sehat selalu amin

    muhadi 123muhadi 1232 hari yang lalu
  • Teteh Natali cantik banget apalagi pake baju muslimah. Keluatanta indah banget .mantap

    muhadi 123muhadi 1232 hari yang lalu
  • Mantap

    muhadi 123muhadi 1232 hari yang lalu
  • Kereeen Arie Wibowo n Kang Sule. Sukses terus

    Farida butikFarida butik2 hari yang lalu
  • Ari wibowo emang ganteng nya awet .... buat Sule Natalia smga sukses dan langgeng

    Doni RomdoniDoni Romdoni2 hari yang lalu
  • astaga.. hebat bener sule

    Fanny LeolinaFanny Leolina2 hari yang lalu
  • aktor laga film jacky..sampai kebwa berantem ke sekolah tendangan putar..ama dwicagi taekwondo

    jelin oktavianajelin oktaviana2 hari yang lalu
  • Lihat mas ari di SULPOD auto subscribe,semoga terus bertambah subscribernya mas ari.

    farid burhanfarid burhan2 hari yang lalu
  • Busset gw liat sule duduk ditengah2 percis kayak ari wibowo mau ngelamar natali ke ayah sule

    MR EGGsMR EGGs2 hari yang lalu
  • Om ari wibowo sering2 kolab sama sule

    MR EGGsMR EGGs2 hari yang lalu
  • Next video collab sama A, Raffi dong mas Ari......

    Handaru wijaya WijayaHandaru wijaya Wijaya2 hari yang lalu
  • Masyaallah itu pembantunya berapa .....

    Yatina QatarYatina Qatar2 hari yang lalu
  • Hebat ya mas ari setiap pertanyaan nya banyak jebakan nya ๐Ÿ˜† hebat kang sule๐Ÿ™

    Beny KristianiBeny Kristiani2 hari yang lalu
  • Nambah ilmu,,,terimakasih

    Dzakira & lovelia chanelDzakira & lovelia chanel2 hari yang lalu
  • Saudi riyad adir buat ka ari yg semangat ka ari cari konten sulep ke rumah2 artis

    Ninah NeenaNinah Neena2 hari yang lalu
  • Ni lah bukti kesabaran kang sule sejak runtuh nya rumah tangga nya sm Almh.teh Lina dan terbukti Allah Swt tidak tdur sekarang kang sule justru di berikan oleh Allah Swt istri yg baik nanti cantik seperti mbk nathalie Holsher yg nerima kang sule apa adanya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    Mohammad KuraisinMohammad Kuraisin2 hari yang lalu
  • Ngebahas tentang pernikahan ni bagus bange nih mah ilmu buat aq yg masih baru berkeluarga lika liku rumah tangga Terima kasih mas ari wibowo

    Mohammad KuraisinMohammad Kuraisin2 hari yang lalu
  • Next kolab sama raffi ahmad dan Ariel noah donk mas Ari Wibowo!!!!

    Mohammad KuraisinMohammad Kuraisin2 hari yang lalu
  • Mungkin klo Alm olga syahputra masih hidup dua pelawak yg tajir pasti mereka berdua sule dan olga yg benar" Dri nol perjuangan nya.

    Mohammad KuraisinMohammad Kuraisin2 hari yang lalu
  • Selamat bekerja di dunia perfilman youtube pan sang aktor legendaris Indonesia mas ari wibowo sejak dulu tetap cakep aja sy tau mas ari wibowo waktu sinetron Tersanjung Indosiar

    Mohammad KuraisinMohammad Kuraisin2 hari yang lalu
  • Om kolep ma om komeng seru

    Novsyafri NandaNovsyafri Nanda2 hari yang lalu
  • Mas Ari Wibowo keren juga jadi hostnya...sukses

    Burhanuddinasty BustyBurhanuddinasty Busty2 hari yang lalu
  • Telat nih om ..baru bsa susbrek channel om ari๐Ÿ™๐Ÿ˜ pdahal om ari adalah idola saya sejak waktu maen film TERSANJUNG dan sinetron laga yg duet bareng om willy dozan ..pengen saya ketemu n mnta tanda tangan om ari ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ข

    Cak BrongosCak Brongos2 hari yang lalu
  • Om Ari,, salam kenal,, keren banget

    Jamal Kiki123Jamal Kiki1232 hari yang lalu
  • Yt rame yh Bun tv jdi srang jangkrik

    Dik DoangDik Doang2 hari yang lalu
  • Jadi kangen ama sinetronnya kang ariwibowo....

    Mul YonoMul Yono2 hari yang lalu
  • Keteuk ajah bang

    Nanda SiskahNanda Siskah2 hari yang lalu
  • Om Arie tolong dong buat konten sama Kk judika kayaknya seru deh.... Tuhan Yesus memberkati ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    noni matitalnoni matital2 hari yang lalu
  • Sehatt selalu om ariii sukses selalu:)

    Gun NihBossGun NihBoss2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kang ari salam kenal dr serang banten karna kang ari coleb sm kang sule jd sy langsung cus

    bibah chabibahbibah chabibah2 hari yang lalu
  • Om Ari Keren... Sehat selalu ya ๐Ÿ‘

    Riang harefaRiang harefa2 hari yang lalu
  • Mas ari sering sering bikin konten sama kang sule, seru bangett

    anak pecinta solawat al hidayah chanell#anak pecinta solawat al hidayah chanell#2 hari yang lalu
  • Waktu di bilang โ€œudah ganteng sama mas Ari Sule mendekat โ€œjauh yaโ€ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Richardt Andrian RadjaRichardt Andrian Radja2 hari yang lalu
  • Halo mas Ari Aktor idolaku waktu main senitron perjalanan hehe

    Resty PuspaResty Puspa2 hari yang lalu
  • Baru ketemu chanel nya k Ari Auto sub dehhhh love u brother ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    Richardt Andrian RadjaRichardt Andrian Radja2 hari yang lalu
  • Menerima ...jgn berharap ...perbaiki dr sendri๐Ÿ’•๐Ÿ’“

    kissyana annakissyana anna2 hari yang lalu
  • Mantef om Ari

    Haridman ChannelHaridman Channel2 hari yang lalu
  • Awet muda om Ari tetap ganteng.

    Biqi yusa PutraBiqi yusa Putra2 hari yang lalu
  • Ari Wibowo selalu merendah suka banget

    sandy Aribowosandy Aribowo2 hari yang lalu
  • Salah satu aktor Indonesia yang layak dijadikan panutan.. Sehat dan bahagia selalu mas Ari Wibowo.. Tuhan Memberkatimu.. ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ

    Richardo Tio 2Richardo Tio 22 hari yang lalu
  • Yah jodo dah di atur SM Alloh kita ga tau jodoh takdir maut sudah di garis kn

    Soleha 5678Soleha 56782 hari yang lalu
  • awet muda mas ari wibowo, gk nyangka bisa jd host/ youtuber jg, sehat & sukses slalu. ๐Ÿ‘

    yusuf bagjayusuf bagja2 hari yang lalu
  • Duh mas ari tambah muda aja... Sehat selalu ya buat mas ari dan kluarga aminnnn....

    sony wakwawsony wakwaw2 hari yang lalu
  • Om ari tetap ganteng aja Saya fans beratmu Semoga sehat selalu ya om

    syadel animationsyadel animation2 hari yang lalu
  • Subscribe ProNub channel para brother !!!

    Pro Nub chanelPro Nub chanel2 hari yang lalu
  • Sule banyak rezekinya sb dia suka menampung orang menginap dirumahnya krn di alkitab juga menjelaskan jika kita suka membantu orang asing atau tamu menginap dan menjamu mereka makan minum dgn ramah maka berkah makin tercurah . Para Nabi dulu juga suka menampung para pengembara menginap dirumahnya dan memberi mereka makan minum .

    Keluarga Sederhana & Bahagia Di ItalyKeluarga Sederhana & Bahagia Di Italy2 hari yang lalu
  • Woi mas ari wibowo tambah keren

    My SamsungMy Samsung3 hari yang lalu
  • Gak berubah om masih ganteng aja

    Kingnyeknyobe MobaKingnyeknyobe Moba3 hari yang lalu
  • Ya Alloh si ganteng mas ari wibowo.........

    Susi SusantiSusi Susanti3 hari yang lalu
  • View paling banyak collab dengan kang sule

    AFS Official19AFS Official193 hari yang lalu
IDworlds