ISTRI SETIA‼ LESTY Temani BILLAR Ke Bandung, Di Sambut JERIT HISTERIS FANS

9 Okt 2020
190 084 Ditonton

Aahhh pokonya kiyut aja udah gitu..
Selamat menyaksikan aja..!!!

Komentar
  • Tau aja kbthn leslar

    Robi AniRobi Ani16 hari yang lalu
  • Doa terbaik buat dd lesti semoga berjodoh .

    Lista MarlianiLista Marliani16 hari yang lalu
  • keren

    diajenghilya diajengdiajenghilya diajeng16 hari yang lalu
  • Bang bi,salamin atu atu biar seneng gitu hehee

    Khasanah IndahKhasanah Indah17 hari yang lalu
  • Uty salim; Hanya DOA yang terbaik untuk LesLar...

    Sru AstutikSru Astutik17 hari yang lalu
  • Who is that oh Leslar to ta kirain SOPO to yo wes pantesan fans kok ribut men ndeli Idola be 😁😁😁👍

    Omametty OmamettyOmametty Omametty17 hari yang lalu
  • SEMOGA BERJODOH LESLAR DAN MAKIN TRENDING TERUS AMIIINN

    a aaa aa17 hari yang lalu
  • Pokona mah akumak doa ini yang Ter baik buat leslar

    Diah PrimerkuotaDiah Primerkuota17 hari yang lalu
  • Semoga dede dan billar berjodo dunia dan akherat amiiin yra

    Tia SetiawatiTia Setiawati17 hari yang lalu
  • Ak kangeeen ma leslar kapan leslar ada di tv lgi love you leslar

    Nok AsihNok Asih17 hari yang lalu
  • Doa terbaik buat leslar

    Marina WardhaniMarina Wardhani17 hari yang lalu
  • semoga dilancarkan apa yg sudah direncanakan. sehat semua buat yg komen..go kang Edo kompak selalu..

    Asep Iwan M IwanAsep Iwan M Iwan17 hari yang lalu
  • Mkanya ksih fong kepastian supaya gk di rebut orang billar sprti cicinnke jadi ketnya ??👌👌👌biargk nikah swkrang tpi kn dh tandanya gitu billar

    Safiah SaidSafiah Said17 hari yang lalu
  • Mari kta kawal sampe halal amin ya robal almin 🤲🤲🤲

    رنيتا ارنيتا ا17 hari yang lalu
  • Semoga leslar bahagia sellu amin sampe menuju halal

    ifit watiifit wati17 hari yang lalu
  • Semoga jdi jodohnya....Aamiinn

    Suparno ParnoSuparno Parno17 hari yang lalu
  • Bismillah doa yg terbaik aj buat LeSLaR semogga berjodoh karena izin Allah SWT Aamiin Allahhuma Aamiin yrb 🤲 tinggal nunggu waktu yg akan menjawab dipelaminan🙏

    Castiah CastiahCastiah Castiah17 hari yang lalu
  • Bismillah semoga berjodoh aminnnn

    Sugiyati YatiSugiyati Yati17 hari yang lalu
  • Gila klu fans yg x blh mngawal diri,jgn salahkan idola anda klu mereka x selesa dgn reaksi yg anda pamerkan.

    Anie JamesAnie James17 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga berjodoh dari dunia sampai akhirat dedek lesti sm kakak bilar Amin Yarob 🙏.....

    Naila BarqiNaila Barqi17 hari yang lalu
  • Semangat bang bi mainya kan udah ada penonton special yg nyemangatin

    Agus PermanaAgus Permana17 hari yang lalu
  • Smg dd kk selalu dalam lindungan allah dan smg cepet nikah biar dd egk ada yg ngangguin maaf

    Khoirul HusnaKhoirul Husna17 hari yang lalu
  • Semoga Dede Lesty nak Rizky Billah selalu sehat dan berjodoh yg di ridio Allah

    Uyum SumiatiUyum Sumiati17 hari yang lalu
  • Alhamdulillah berkat ada nya LESLAR,, tmn2 bng billar sellu kebanjiran rejeki dn sellu trsorot media di mna pun ,, Alhamdulillah doa trbaik buat LESLAR moga jdi panutan para fans dn buat semua orng dan sellu tanam kn kebaikan di mana pun aminnn SHT sllu LESLAR moga sukses makin maju karir nya aminnn

    Bojo GalakBojo Galak17 hari yang lalu
  • Semoga berjodoh

    ranaki yudoranaki yudo17 hari yang lalu
  • Jd kpikiran... kalo pas wedding leslar kya nya bagus deh di lpangan bola ...hhahahahja anjayyyyuuu

    Arna JunitaArna Junita17 hari yang lalu
  • Semangat lagi lihat leslar

    Nurul AinNurul Ain17 hari yang lalu
  • Kapan saya ketemu leslar , leslar ke serang baten dong saya lg ngidam nih pengen ketemu kang risol sma dde

    Sulastri #leslarloverSulastri #leslarlover17 hari yang lalu
  • Aminn ya allah semoga leslar berjodoh aminn ya allah

    Nita NurmalaNita Nurmala17 hari yang lalu
  • Do'a terbaik buat ddk semoga ber jodoh

    nova incesnova inces17 hari yang lalu
  • Postingan ulangan ya bro

    Nte NuNte Nu17 hari yang lalu
  • Mudamudahan Lesti cepat di pertemukan dengan jodohnya amiin

    Ana AltofunisaAna Altofunisa17 hari yang lalu
  • Bang arfan afif kemana ya

    Deka Bagus ChandraDeka Bagus Chandra17 hari yang lalu
  • Seruuu.....bang bii dipijit2 sm ibu2 pakai jam tangan ungu,....menang banyak niih

    Sri Subianti SubiantiSri Subianti Subianti17 hari yang lalu
  • Doa yg terbaik buat kak leslar

    Fernandika NovandaFernandika Novanda17 hari yang lalu
  • Sukses selalu kesayanganku aminn

    Khsana SanaKhsana Sana17 hari yang lalu
  • leslar makin mesra nya semoga berjodoh amin

    Didi JunaediDidi Junaedi17 hari yang lalu
  • y alloh dmg leslar jodoh yg terbaik y amiinnn

    Erman HardyErman Hardy17 hari yang lalu
  • Doa terbaik buat klian ber2 semoga berjodoh Amiin

    Sri MulionoSri Muliono17 hari yang lalu
  • Semogah d beri kelancaran buat lestybillar kedepannya

    Sulemi LeniSulemi Leni17 hari yang lalu
  • Udah Ada d youtubenya lesti ama bilat blm? Aku mau like, komen and subsurcise biar tambah ok mereka

    Vanesa QueenandriVanesa Queenandri17 hari yang lalu
  • Nunggu endingnya aja ah...saya yakin jodoh dd pasti yg terbaik d pilih Allah,karena setiap manusia sdh mempunyai pasangan masing masing.cuma cepat apa lambat.jadi mulai skrg engga pengen bar bar atau komen yg engga jelas.sukses leslar

    Sri WahyuniSri Wahyuni17 hari yang lalu
  • Seneng banget liat kalian. emang bener drakor jg kalah deh sama keuwuan kalian. berasa happy tiap liat update kalian berdua. berasa ikutan muda lagi. padahal dah emak² anak 1

    Harley AdelioHarley Adelio17 hari yang lalu
  • Suasana kekeluargaan yg dirindukan dan diinginkan dlm setiap keluarga Semoga kluarga Leslar sll menjaga silaturahminya

    Yan niiYan nii17 hari yang lalu
  • kalah apa menang ya tandinganya?

    Ghanyderendzakabekti GhanyderenGhanyderendzakabekti Ghanyderen17 hari yang lalu
  • aslinya pasti lebih ganteng ya drpd ditv

    Roefiah yusufRoefiah yusuf17 hari yang lalu
  • Pengawal bang bi sigap ngawal lesty qyuuutt😘😘😘😘

    Ani dempulAni dempul17 hari yang lalu
  • Seru banget ya..... Jd baper min...

    Q TVQ TV17 hari yang lalu
  • Semoga leslar berjodoh amin

    nur hayatinur hayati17 hari yang lalu
  • Doa yg baik2 utk leslar dan semuanya ya gaesss

    Sutjiati MaimunSutjiati Maimun17 hari yang lalu
  • Cie yg lagi berkangen ria kiyuttt

    Lilis SuarniLilis Suarni17 hari yang lalu
  • Emak.inget anak dan laki dirumah

    Lastri LastriLastri Lastri17 hari yang lalu
  • Satu kata yg paling bermakna halalkan bang risol❤️❤️❤️

    Patmawati NiaPatmawati Nia17 hari yang lalu
  • doa terbaik buat leslar sehat bahagia .tambah banyak rejeki barokah berkah trimkasih vidio nya kiyuuut

    Devita SianeDevita Siane17 hari yang lalu
  • Ada Lesti lovers, billovers, dan leslar,, dan yang saya harapkan lestilovers menerima kehadiran bilovers, dan leslar,... Salam leslar,

    Sabtu malam pagi GuramiSabtu malam pagi Gurami17 hari yang lalu
  • Insyaalah leslar berjodoh amiiin

    Cucu HermawatiCucu Hermawati17 hari yang lalu
  • Langsung di halalin aja KK,ddnya entar di ambil orang lo.so sweet banget, kiyuuuut.

    Rohmat Dr12Rohmat Dr1217 hari yang lalu
  • kesiyan kau lesti g ada kepastiyan,tar sakit hati cari yg lain

    Unah UanhUnah Uanh17 hari yang lalu
  • Kalok ada berita baru tentang mereka ini vitamin

    Yunda OchaYunda Ocha17 hari yang lalu
  • Semuany btuh proses tuk menuju halal,, tpi aq bhagia mlihat klian bhahia. LESLARQ KIUUUUTTTT...

    Kayzora RosaKayzora Rosa17 hari yang lalu
  • Terimakasih min atas vodionya

    Jaka DewiJaka Dewi17 hari yang lalu
  • Kalau bilar udah berani ngomong seolah mau ninggalin Lesti pasti kamu akan dijauhi pens kalau Lesti itu sudah terkenal dari dulu lestikan memang sudah anggun dan soleha

    Zaleha TuahZaleha Tuah17 hari yang lalu
  • Aku sng banget lht kemesraan merka

    Nurul aprilNurul april17 hari yang lalu
  • Do'a terbaik untuk leslar, semoga berjodoh amin YRA,,,,

    Sumarno MarnoSumarno Marno17 hari yang lalu
  • seneng banget kak billar

    bunda wahyu Ggfbunda wahyu Ggf17 hari yang lalu
  • Ada dede cantik masa Allah

    Gufty VxhvGufty Vxhv17 hari yang lalu
  • Masyaalloh yg lagi kangen kangenan serasa dunia milik kita berdua love you leslar

    Tjandra JoeTjandra Joe17 hari yang lalu
  • Aku ma berharap LESLAR SEHAT SELALU TETAP BERSAMA SEPERTI AWAL "' SAMA DDE...D'OA YG TERBAIK UNTUK LESLAR SEMOGQ ALLAH KASIH YG TERBAIK AMIIN

    Ayu PrettyAyu Pretty17 hari yang lalu
  • Semoga nak bilar bisa jadi pendamping hidup dd dan menjadi imam yg baik nantinya amiin

    Linda YulitaLinda Yulita17 hari yang lalu
  • Contoh baik tuch kang sule...bukan krn umurnya tapi komitmen nya sebagai laki" Billar bisa kan ? Atau contoh fomal dia jantan suka lamar nikah nah loooo banyakan becandaan

    Yoga KencanaYoga Kencana17 hari yang lalu
    • Fans itu gk usah bnyk ngatur2nya .. mrk juga udh komeit.. biar lh mrk ngejlaninya..klu mau kasih masukan gk usah pke buli yg sopan donk

      Ita ErvayatiIta Ervayati17 hari yang lalu
  • semoga sehat selalu dd lesti..kk billar..terus bersama..selalu solid team avenger...thanks team lestilovers...pokonamah deudeuhlah...😍👍

    Mariah KomariahMariah Komariah17 hari yang lalu
  • Hrpan guaaa mah kgaa muluk" batt dahh..smogaaa leslarr ttp slalu brsma hngga kpan pun..dan smogaa kami" penggemar leslarr segera dpatt kjutan yg buatt kami para leslarr ikut serta bangga n bhagiaa❤️amin..sehat trus buat Dede n bang bii..kami tim leslarr slalu siap kwall smppe halal😂❤️

    Dirga AzkaaldricDirga Azkaaldric17 hari yang lalu
    • Iya,hrp kita semua

      Andi Manado81Andi Manado8117 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Imas SuryaniImas Suryani17 hari yang lalu
  • Mkasih Aa Edo Pokok na mah yg lain ngontrak giii hihihi

    Arum SejahteraArum Sejahtera17 hari yang lalu
  • Buat bang biiii jagain terus dede yaaaa sampai.....kalian di persatukan dunia akhirat...

    Alfin MubarokAlfin Mubarok17 hari yang lalu
  • Smga slalu dan slalu di lindungi hubngn nya dr apa pun, krna g mau da apa"sm leslar, ya allh lindungilah mereka berdua dr apapun

    Reva YopitaReva Yopita17 hari yang lalu
  • Setiap jam stiap mnit g da lg yg d cari se lain kbr leslar, poko nya Arts yg lain mh di stop dl, ky g pnting gtu

    Reva YopitaReva Yopita17 hari yang lalu
  • Billar cma ngasih harapan polsu buat Dede Billar cma cri pansos dkat sama Dede Dede sbar ya aku doakan Dede shat dan sukses Aku doakan biar karir Billar hancur seperti hati Dede Lesti yg di bkin hancur Aku leslar benci sama Medan satu yaitu billar

    Yuila TitisYuila Titis17 hari yang lalu
    • Jgn di kasih panggung repot aja akun bgini mah sengaja pengen jadi top komen

      Airin MarlinaAirin Marlina17 hari yang lalu
    • Hetters sotoyy lo

      Ita ErvayatiIta Ervayati17 hari yang lalu
  • Semoga sllu bahagiya

    eny haryati haryatieny haryati haryati17 hari yang lalu
  • Semoga leslar bahagia selalu Aamiin YRA..

    neni rohaeni mneni rohaeni m17 hari yang lalu
  • Semoga slalu bersama.sampai kakek nenek amin

    Mbak YullieMbak Yullie17 hari yang lalu
  • Smg berjodoh Leslar terus selama" nya Aamiin YRA.

    Nana SuryanaNana Suryana17 hari yang lalu
  • Lagi kangen" an ya. ..jga dg baik" ya bang biii dd lestixa

    edi moh sauki yusufedi moh sauki yusuf17 hari yang lalu
  • K mnapun bang bilar pergi dd lesty hrs slalu nemenin, bgitu jg sebaliknya, hrus bersama sama trus

    Reva YopitaReva Yopita17 hari yang lalu
  • Semoga cepat di halalkan Dede lestinya ya bang BII...SDH terlalu mesra 😂😂

    Mayulis YulisMayulis Yulis17 hari yang lalu
  • 2 insan lagi di mabok cinta& kasmaran Kemana pun sudah tak malu lagi di umbar ke romantisan nya di depan publik....beri yg terbaik buat semua fens leslar...smgatttt...leslar Artis papan atas gx usah malu lah banyak kok contohnya,Saya pun ikut bahagia mereka bahagia hahay.

    nonok ayu nonok ayunonok ayu nonok ayu17 hari yang lalu
  • Seneng ny, sukses selalu leslar,

    Niko DemusNiko Demus17 hari yang lalu
  • Sehat selalu leslar.

    Arnita Pku2019Arnita Pku201917 hari yang lalu
  • Bahagialah sll leslar...

    Ronie SofieRonie Sofie17 hari yang lalu
  • Semoga cepat nikah kesayangan

    Zahra KpsZahra Kps17 hari yang lalu
  • Dd Lesty nuju naon eta ?....kk Billar mani seuri bungah....tos papendak sareng belahan jiwana...😄🤭🤭

    Komariah HjKomariah Hj17 hari yang lalu
    • Muhun bu haji..ari tos pendak mah si kk janten bingah kitu..kamari teu tepang sababaraha dinten oge sareng dede mani lesu..kirang vitamin..hehehe

      Mang UnangMang Unang17 hari yang lalu
  • Senyumnya bang bi pas nengok Masya Allah adem BNR smga sllu rendah hati y bang bii bang Rizki Harun sukses trs ya

    Hujan PanasHujan Panas17 hari yang lalu
  • Alhdulilah klw baik baik aja lesty dan billar ..itu yng diharapkan ..

    Sasas1mulyana MulyanaSasas1mulyana Mulyana17 hari yang lalu
  • Sehat selalu dan semoga kalian berdua berjodoh dari ibu yang punya anak seumuran bilar

    RAMADANIGEMING 123RAMADANIGEMING 12317 hari yang lalu
  • bodygar 2 bang rissol jaga dede hkkkkk

    sekar tanjungsekar tanjung17 hari yang lalu
  • Alhamdulillah dd Lesti telah dipertemukan dengan belahan jiwa..abang Bilar yg akan membimbingnya bahagia dunia akhirat..pasangan yg serasi dalam segala hal..sejak awal pertemuan mereka hingga sekarang membawa berkah bagi banyak orang..semakin banyak yg sayang dan mendoakan mereka menuju halal untuk membangun keluarga kecil yang bahagia Samawa.... KAWAL LESLAR MENUJU HALAL..

    Mang UnangMang Unang17 hari yang lalu
  • Ga pernah ketinggalan pokoknya tentang LESLAR Hongkong selalu hadir 😊😊

    fitriah Yulia Watifitriah Yulia Wati17 hari yang lalu
  • Ya allah semoga leslar sllu brsma slmnya.

    Awei GirlsAwei Girls17 hari yang lalu
  • Hiks hiks hiks hiks apalah daya emak2 kni ngga bisa nemuin leslar ..tp gpp lihat di YT jg sdh seneng..bahagia trs dan sehat trs buat leslar

    Hetin NurbaetiHetin Nurbaeti17 hari yang lalu
  • Haris Ama Ady ga ikutan yaaaa

    Eni SumarniEni Sumarni17 hari yang lalu
IDworlds