ORANG INI NGAKU JALAN KAKI DARI PURWOREJO KE JAKARTA❓BAIM PALING PINTER NEBAK ORG BOONG ATAU ENGGA..

26 Nov 2020
2 738 749 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Saya lebih baik mati kelaparan dari pada harus menipu seseorang bosq gak baik buat kita gak enk buat bosq

    Amsir AbyasaAmsir Abyasa5 jam yang lalu
  • Saya juga org Purworejo.hayooo

    Randy PrasetyoRandy Prasetyo5 jam yang lalu
  • Kak Baim Wong Alopyuu hhehehe😁💖 Dateng ke pemalang kak, tempat pantai widuri kak.

    Sofi YanaSofi Yana6 jam yang lalu
  • setuju gk klaw kaka baim jd mentri sosial? solx org baik hhhati dan suka bberbagi.

    Abdullah PetranAbdullah Petran10 jam yang lalu
  • Lucu anaknya😂😂

    AzteroidAzteroid10 jam yang lalu
  • Salfok sama cara mas baim megang pulpen hehe

    Saya InulSaya Inul15 jam yang lalu
  • Penggemar itu banyak......bantu bapak yg 50 tshun ini...dia baik dan sopan...

    Banin PrabaswaraBanin Prabaswara16 jam yang lalu
    • Tapi saya datang menemui mas baim tidak mengharapkan imbalan kok mas Banin. Saya datang jauh2 dari purworejo karena terinspirasi dengan prinsip dan rendah hati beliau. Terima kasih atas suportnya mas banin. Salam kenal dan salam silaturahim dari purworejo mas

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar10 jam yang lalu
  • Ya Allah baim mau kerja...jadi kehambat....

    Banin PrabaswaraBanin Prabaswara16 jam yang lalu
  • Baim sudah baik mbantuin orang2...mengapa pada maksa...ya Allah

    Banin PrabaswaraBanin Prabaswara16 jam yang lalu
  • Biasakan kerja jangan biasakan meminta. Bapaknya kan masih muda .. masih sehat .. masih banyak peluang. Kalau bapak tua yg usia 50tahun.. itu gapp dikasih mau disuruh kerja pun dia kan udah usia.. kasihan juga.

    DEFIT SUSANTODEFIT SUSANTO17 jam yang lalu
  • Kalo saya si lebih respect sama orang tua yg masih mau usaha jualan n bang baim bantu itu rejeki nya ktmu dijalan tapi kalo minta2 sampe datang krmh sih salah juga tapi kasih lah bosque sedikit buat ongkos ajaa ... Semoga slalu berkah tetep rendah hati bosque ttp dermawan semoga menjadi berkah dan menjadi ladang am pahala

    Rendra Haviza234Rendra Haviza23423 jam yang lalu
  • oh ini baju merah si kamret yg gagal maen bola itu

    Im NubIm NubHari Yang lalu
  • Serean amat security nya😁

    Oky MarhandhikaOky MarhandhikaHari Yang lalu
  • Mantap bos Q,,hati-hati dengan penipuan bos Q...

    rukichanel16rukichanel16Hari Yang lalu
  • Securitinya harus lebih tegas lagi mas,,,biar gk ngelonong aja orang2 masuk.kasihan kebaikan mas baim sllu dimanfaatkan orang2 yg gk jelas begini. Sukses sllu mas baim sekeluarga

    dion jardindion jardinHari Yang lalu
  • masih bisa kerja janganlah meminta pak,tetep aja malu sendiri

    Mita RafianiMita RafianiHari Yang lalu
  • 15:28 anaknya jujur🤣

    Tio RamdhaniTio RamdhaniHari Yang lalu
  • Malu liatnya sama orang model begini

    wahyu hidayatwahyu hidayatHari Yang lalu
    • Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
  • Makanya kerja. Jangan bikin malu laki laki. Ngajarin anak nya ngemis. Kerja maka nya. Jangan di kasih mas Baim. Dasar muka tembok. Udah di usir masih aja ngemis. Bikin malu aja lu. Sebagai laki laki. Pada ngemis. Orang baik sih di manfaatin. Woy malu. Sebagai laki laki. Masih aja ngemis lu.

    Ambon BonAmbon Bon2 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣 makin lama bang Baim digerbang makin byk yg datang🤣 lucu bgt dah,,, canda lucu😂

    RichanRichan2 hari yang lalu
  • Ngapain dksih uang hdehhh👍👍

    Mahdi ahongMahdi ahong2 hari yang lalu
    • Memangnya kenapa kalau dikasih uang mas mahdi?

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
  • MODUS SEMUA

    Mahdi ahongMahdi ahong2 hari yang lalu
    • @Mahdi ahong karena waktu kejadian itu saya ada disana mas. Jadi saya tahu cerita yang sebenarnya.

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
    • Ahsyiap boskyu👍👍

      Mahdi ahongMahdi ahongHari Yang lalu
    • Tidak semua modus mas bro. Anda tidak tahu kebenarannya

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
  • Yg mo jualan sandal klo GK salah

    febry projectfebry project2 hari yang lalu
  • Yg baju merah yg bikin ngakak kmrn tuh yg pake motor Scoopy klo GK salah ,

    febry projectfebry project2 hari yang lalu
  • Ini yg prnh pake motor Scoopy yg ngomong terbata2 kmrn , klo GK salah pake baju hitam bukan y

    febry projectfebry project2 hari yang lalu
    • Iya betul mas

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
  • kog jadi banyak orang yang ngmis ke om Baim ,,

    haris nfharis nf2 hari yang lalu
  • Ono wong purworejo kui daerah nggon ku

    STORY MSDMSTORY MSDM2 hari yang lalu
    • Purworejone pundi mas?

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
  • Ibadah yg bnr berdoa minta sm Alloh

    Hermayuswadi HibarHermayuswadi Hibar2 hari yang lalu
    • Ibadah ya sholat mas

      Sidik Damara DamarSidik Damara DamarHari Yang lalu
  • Jgn di kasih, mending di kasih kpd anak yatim, para janda

    Hermayuswadi HibarHermayuswadi Hibar2 hari yang lalu
  • Sumpah manusia berbaju merah yang satu ini, urat malunya udh putus

    RᴜᴢᴢyRᴜᴢᴢy2 hari yang lalu
  • SUKSES SELALAU KA BAIM.AMIIINNN

    PAINTXXWAHYUPAINTXXWAHYU2 hari yang lalu
  • kerennnn......bt bapau...👍👍👍

    farhan arozaqfarhan arozaq2 hari yang lalu
  • Pengin dapet Give away kak biar dpt montor amiinnn

    Mas bamsMas bams2 hari yang lalu
  • Gampang bgt yah tinggal dateng minta duit orang masih muda harus nya kerja donk

    Mas bamsMas bams2 hari yang lalu
  • Jadi pingin ketawa liat bpk yg baju merah, sudah berbagai cara dia minta sama mas baim, anak nya jujur bgt dia cuma mau minta foto, bagus mas baim kalau orang minta dengan memaksa jangan kasih,dia masih muda masih bisa usaha apa pun, mungkin memang dasar nya pemalas, semoga mas baim dan keluarga selalu ada dalam lindungan Allah, dan di berikan rijki yg berlimpah untuk membantu sesama aamiin

    Ida FaridaIda Farida2 hari yang lalu
  • Di cariin ora koperasi,mesti itu orang seneng utang& gak mau bayar

    Riyan RiyanRiyan Riyan2 hari yang lalu
  • Ya ALLAH,, capeknya jadi mas baim,, semangat skses terus selalu mas baim,,

    Dimas WokoDimas Woko2 hari yang lalu
  • 17:23 Wkwk bapa² nya stress abis 700K buat foto album berharap nanti dapet imbalan ternyata g di kasih.pas anaknya ada kesempatan di tanya mau apa ekspetasi nya anaknya bakal bilang duit/hp malah minta foto doang 😂😂

    Gucci SwitchGucci Switch2 hari yang lalu
    • Tapi mayan ye kan dapet tape

      Gucci SwitchGucci Switch2 hari yang lalu
  • urat malunya pada putus

    ardan 83ardan 833 hari yang lalu
  • Mas baim tangannya jangan megang muka langsung

    capur capurcapur capur3 hari yang lalu
  • Maass baimm main" kesumatra baraat dong

    Zaidan AbdurafiZaidan Abdurafi3 hari yang lalu
  • Good untuk mas baim... lebih baik memberi dari pada minta". Masih sehat masih bisa cari yg kerjaan yg halal. mas baim org baik pak, tp klu buat minta" smpi kapanpun g akan dikash loh pak.... percuma... Sehat trs untuk kluarga bapau dan kru" yg menjalankan, swmoga slalu dalam lindungan Allah Swt... tetap berbuat baik smpi akhir hayat yach.. Aamiin Ya Allah...

    Afkarizky alfathirAfkarizky alfathir3 hari yang lalu
  • Duh duh mas jangan seperti itu kazihan mas baimnya maluin orang purworejo

    Dancuk TopDancuk Top3 hari yang lalu
  • Itu nanti anaknya di marahin gak ya

    Sutri CNSutri CN3 hari yang lalu
  • Sebuah tontonan yg menjadi tuntunan. Agree 🙏

    DJ LASKYDJ LASKY3 hari yang lalu
    • Konten beliau sangat menginspirasi bagi semua orang

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar2 hari yang lalu
  • Semoga mas baim selalu sukses dalam menebar sejuta kebaikan dibumi ini,dn semoga byk pula orang" seperti mas baim amiiin

    Corona Covid 19Corona Covid 193 hari yang lalu
    • Aamiin

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
  • Kalau di turutin nanti seindonesia datang ke om baim

    Adi PurnomoAdi Purnomo3 hari yang lalu
  • Apa pun alasannya ujungnya pada minta bantuan alias sumbangan 😁😁😁

    TC DOLANTC DOLAN3 hari yang lalu
    • @TC DOLAN waktu kejadian itu saya terlalu capek dan ngantuk mas. Makanya saya jadi kurang fokus. Sebelum bertemu mas baim,saya sempat tertidur depan kantornya mas baim sambil nunggu mas baim datang. Oleh sebab itu saya harus klarifikasi biar orang tidak salah anggap.

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
    • @Sidik Damara Damar waduh Bapak nya datAng di momen kurang pas ya pak ya itu orang pertama yang bareng anak kecil uda bolak balik kerumah mas baim minta bantuan Mudah mudahan cucunya seneng pak udah dapat tamda tangan mas baim

      TC DOLANTC DOLAN3 hari yang lalu
    • @TC DOLAN Sidik yang ada dalam video itu kan saya mas. Waktu itu saya tidak sempat ngasi bukti perjalanan saya dari purworejo ke jakarta bertemu sama mas baim. Jadi bulan agustus saya mahu klarifikasi untuk perbetulkan keadaan dan cerita yang sebenarnya

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
    • @Sidik Damara Damar Emang ada acara ap om?? Sama mas baim Jadi kepo ni saya

      TC DOLANTC DOLAN3 hari yang lalu
    • @TC DOLAN Yupz betul itu mas bro.. Oleh sebab itu bulan agustus saya akan klarifikasi ke kantor mas baim biar semua jadi clear.

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
  • Vidio nya org ini yg minta motor kemana ya kok dihapus

    diyan febydiyan feby3 hari yang lalu
  • Semenjak om Baim bikin acara begini, skrng bnyak orng yg pada putus urat malu .. .😁😁😁

    Ocep RedblackOcep Redblack3 hari yang lalu
  • Hmm ko bawa bawa anak mas kasihan anak y

    Ikan CupangIkan Cupang3 hari yang lalu
  • Itu yang diblur sepertinya pernah masuk juga pas naik scoopy itu mau pinjam uang

    Dewa TogelDewa Togel4 hari yang lalu
  • Moment epic.. Ucapan dari seorang yang usia lanjut. "tontonnan yang menjadi tuntunnan" 👏👏👏👏👏

    wisnu bebekwisnu bebek4 hari yang lalu
    • Setiap apa yang kita lihat dan nampak harus bisa membedakan mana tuntunan dan mana tontonan mas wisnu. Salam kenal dan salam silaturahim dari purworejo mas

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
  • Plis kang baim klw mau ngasih uang depan rumah jgn di dpn kamera jjr kurang mendidik tkt ny bnyak orang yg dtg kr rumah

    CHANEL Tukang DaharCHANEL Tukang Dahar4 hari yang lalu
  • Semoga ada yg dtg lagi.. gw suka kontem kek gini😂😂

    Pro ContentPro Content4 hari yang lalu
    • Itu pasti

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Kyknya bapak yg kaos merah divideo yg main game itu udh ga ada ya

    Herry DarmawanHerry Darmawan4 hari yang lalu
    • Iya betul itu mas

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
  • Kerjaaaa bapak kerjaaa. Jangan minta minta.. kuli bangunan jg gakpapa, yang penting menghasilkan.. Maluuu ih bapak, semiskin apapun kita, jangan minta minta. Kerja makanya. Bukanya seorang ayah akan melakukan apapun, tapi tidak dg cara seperti itu..

    Eva YulitaEva Yulita4 hari yang lalu
    • Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
    • Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Manusia terkadang memanfaatkan dalam sebuah kebaikan, karena manusia itu sendiri malas dalam berusaha, kebaikan datang nya dari Hati dan bukan dari paksaan.

    Bagus YanwarBagus Yanwar4 hari yang lalu
    • Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Suruh datangi bu risma kak baim...di terima enggak sama mertri yg sok sosial itu

    Nanang 1991Nanang 19914 hari yang lalu
  • Hebat ya sibpak,,tontonanya yutueb

    Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
    • @Sidik Damara Damar gak ad yng slah,,,tpi kenpa sekrng2 yah yang bnyak dteng kerumah baim wong...kalau ngefans harusnya dulu2 aj nemuin baim wong nya...kenpa cuma krna sekrng baim lagi punya acara BAPAU aja rame pda kerumahnya.maaaf sebelumnya kalau kta2 sya salah.

      Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
    • @Areil Skj kalau memang kenal youtube apa ada yang salah ya mas? Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
    • @Sidik Damara Damar ya udah tua juga kenal sma yutube.

      Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
    • Tontonannya di youtube gimana maksudnya ya mas areil

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Ini orang2 bner2 mau manfaatin baim aja...

    Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
  • Malu2in nama daerah anda pak2.....

    Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
    • @Areil Skj kalau saya kesana kan tidak mengharap ataupun cari pekerjaan. Saya datang kesana karena terinspirasi dengan prinsip dan juga rendah hatinya mas baim

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
    • @Sidik Damara Damar ya setiap ketemu sma baim kan pasti baim nanya dari mna,,sedangkan kebnyakan yang datang ke tempat baim ya seperti itu,.klau gak minta kerjaan klau gak ya yng lain.

      Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
    • Yang malu-maluin daerahnya yang mana ya mas arel

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Orang2 ini,ya allah dimna rasa malunya....

    Areil SkjAreil Skj4 hari yang lalu
  • jangan di kasha !!! ngeselin !!!

    Yunus Adi AlamsyahYunus Adi Alamsyah4 hari yang lalu
  • sueee pake ngeledek yang dikasih tape wkwkwkw

    GURU JUGA MANUSIAGURU JUGA MANUSIA4 hari yang lalu
  • asik sebuah tontonan yang menjadi tuntunan

    GURU JUGA MANUSIAGURU JUGA MANUSIA4 hari yang lalu
    • Yupz betul sekali mas

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Video nya bapak ini yg kemarin kok di hapus mas ?

    C H E N N AC H E N N A4 hari yang lalu
  • Pantes muka nya disensor dia mirip banget ama orang yang minta motor atau 10 juta

    Raditya BrahmantyoRaditya Brahmantyo4 hari yang lalu
    • @Sidik Damara Damar ooo ok

      Raditya BrahmantyoRaditya Brahmantyo4 hari yang lalu
    • Ya memang itu orang yang sama

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Lebih baik tangan diatas dari pada tangan dibawah,

    arif kilimajaroarif kilimajaro4 hari yang lalu
  • Lucu tu ank ya 🤣 anak jujur.. sering sholat tapi kelewatan mulu 🤣🤣🤣

    Ilham instaIlham insta5 hari yang lalu
  • Video yang dia datang lagi ke rumah om baim ke mana ya? Kok ga ada

    Ricky NugrahaRicky Nugraha5 hari yang lalu
    • Sudah dihapus dari konten itu mas Ricky

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Baim susah susahh apabila kamu teerima bantuan org yg hanya datang minta tanda tangan aja tuu..bagi jee tanda tangan...cuma itu kan di mintakk,selebih nya hanya niat mereka apa jugaaa....lucuu...

    Azizul ZulAzizul Zul5 hari yang lalu
    • Maksud awak macam mane yer?

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Semoga sehat2 selalu keluarga bossku Sya ingin sekali vc sma kiano bossku keluarga bossku suksses sllu bossku

    Rhisma JutteksRhisma Jutteks5 hari yang lalu
  • Kasian bapa baju merah wkwk

    aldi praaldi pra5 hari yang lalu
  • Masa allah mantap bosQue

    Wafaa MustafaWafaa Mustafa5 hari yang lalu
  • Buah ahti masarakat yang di tunggu2 setiap orang yanv mebutuh kan bosQue semoga seat selau dan berikan rrjeki yang lancar dan psnjang umur ya pitu surga terbuka nutuk baim dan paulla seat juga buat si kiano aminn ya robsl allamin mantap bosQue👍👍👍👏👏👏💪💪

    Wafaa MustafaWafaa Mustafa5 hari yang lalu
  • Drakor

    Fitri Ari KurniawanFitri Ari Kurniawan5 hari yang lalu
  • Bagus

    Hariati IbrahimHariati Ibrahim5 hari yang lalu
  • Rezeki bukan datang karena tujuan,tapi karena kesabaran 😁

    Dimas RDimas R5 hari yang lalu
  • Bapak yg dr purworejo sopan santun banget 😭 sehat2 ya pak

    Senna 90Senna 905 hari yang lalu
    • Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan mbak

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
    • Aamiin Trima kasih do'a dan suportnya

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar4 hari yang lalu
  • Kagum sama bapak yang kedua relain jalan kaki demi minta tanda tangan mas Baim karna untuk cucu nya

    Rehan RinandaRehan Rinanda5 hari yang lalu
    • Itu memang sudah niat saya mahu jalan kaki dari awal april,tapi berhubung bulan april semua wilayah Lockdown jadi saya tunda. Akhirnya bulan november bisa terlaksana walau tidak sempurna.

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar3 hari yang lalu
  • saya juga melihat yang dri purworejo jln kaki dia ga boong

    Rindra M FajarRindra M Fajar5 hari yang lalu
  • Masih muda kuat ko minta2 parah x bro 😂 malu harga dirimu bro..😂

    Onyin BinsatimOnyin Binsatim5 hari yang lalu
  • Anak nya bisa diomelin sampe. Rumah terlalu jujur hahhaa

    pecinta dumaypecinta dumay5 hari yang lalu
  • Yang baju merah kan yang minta motor sama uang 10jt ya🤣

    pecinta dumaypecinta dumay5 hari yang lalu
  • Purworejonya mana

    Hakim NdalijoHakim Ndalijo5 hari yang lalu
  • Jika kita jujur Allah pasti membri jaln termudah. 🙏

    Nurnas LatarissaNurnas Latarissa6 hari yang lalu
    • Insha allah

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar5 hari yang lalu
  • Aku dulu pernah pulng dari jakarta Ambon .waktu itu uang ku buat tiket dan blnjaan smua ku siapin dengan baik. Ternyata uang tiket naik.,biasanua 1 jt 500 naik menjadi 2 jt dan barng ku klebihan , harus aku membyar Rp 400 ribu sedngkn persiapn ku tdk ad.. Tetpii alhmdulillah atas ridhanya Allah dan rezki orang baik barang aku dan tiket pesawt bisa di talng dan orng pekerj itu membantu menaikan barng aku.. Dia g minta uang dri saya. Saat itu dia membri tiket saya dan menyuru saya naik ke ruang tunggu. Dan sampai skrng ini sya tidak tau malikat siapa dia yg membntu saya siapapun dia aku slalu berdoa smoga dia slalu dlm lindungn Allah swt.

    Nurnas LatarissaNurnas Latarissa6 hari yang lalu
  • "Respect ama bapak yang kedua"

    Ramadan AgaRamadan Aga6 hari yang lalu
    • Trima kasih mas Ramadan

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar5 hari yang lalu
  • Baarakallahu Fiika Wa Ahsanallahu Ilaika Wa Zaadakallahu Hirshon 'Alaal Khoir.

    Dedi Surahman 82Dedi Surahman 826 hari yang lalu
  • 😅🤸😅🤸😅resiko orang baik itu beraaattt🤣🤸🤣🤸🤣

    Priyantoyanto YantoPriyantoyanto Yanto6 hari yang lalu
  • 😷😷😷pake masker bosQue😁😁😁

    info jalananinfo jalanan6 hari yang lalu
  • Kak baim yg slalu berbaik hati

    Siswanto AzaSiswanto Aza6 hari yang lalu
  • Hemat kuota, pas ngakak 15.29 sering,, tapi kelewatan Mulu 😂😂😂

    Imam AdiImam Adi6 hari yang lalu
  • Komandan nya serem bgt dari suara 😭😭😭😂

    Cuma IsengCuma Iseng6 hari yang lalu
  • Yaah kok video yang ke 2 di apus bang baim?

    Dewii MutzDewii Mutz6 hari yang lalu
  • Kasian sama anaknya, kasih aja tdi mah 200 buat bli makan.

    Bang MoelsBang Moels6 hari yang lalu
  • Blitar jawa timur hadir bosqiuuu..... seneng nglihat mas baim bagi bagi duwit..... tapi saya kok gak pernah di kasih duwit bos qiuuuu hhhhh becanda bos ku..... mas baim gak pernah jalan jalan ke blitar ke makam BUNGKARNO..... Buat mas baim moga sehat slalu amin....

    Aziis PekokAziis Pekok6 hari yang lalu
  • Bikin gue ketawa aja. Klau lihat konten ny Baim wong yg ini😂

    virgo bestvirgo best6 hari yang lalu
  • Malu maluin..

    FAKAT MALUKUFAKAT MALUKU6 hari yang lalu
    • Jadikan tontonan menjadi sebuah tuntunan

      Sidik Damara DamarSidik Damara Damar6 hari yang lalu
IDworlds