RESPON SAHABAT LIHAT KITA BEGINI

16 Jan 2021
522 076 Ditonton

Komentar
  • Awas bikin² kek gitu, nanti beneran ngelakuin 😭😭🤣

    Sunflowers idSunflowers id2 jam yang lalu
  • Kok gue lebih ngerasa si Laras yg jealous ya liatnya pas Noe kek gitu😂😀apa gue aja yg ngerasa kek gitu👍

    Erma FujiastutiktbErma Fujiastutiktb5 jam yang lalu
  • Ya allah pgen bgt ktmu laras.. gemes, galak tpi galak nya perhatian.. gemesh bgt..

    Muji WijayantiMuji Wijayanti23 jam yang lalu
  • Icad : gatau gapernah main cupangan Me be like : fix lu idaman bangetttt Karna se gatau²nya cwok tentang cupang dia tau cupang kyak gimana, sedangkan icad buat cupang kyak buat tompel😭👍

    Clara DwikaaaClara DwikaaaHari Yang lalu
  • Cupangan apa sih

    9E 25 Apri Mohammad Sutrisno Aprilliyanto9E 25 Apri Mohammad Sutrisno AprilliyantoHari Yang lalu
  • ngakak😭 ngga

    jlyan kusumajlyan kusumaHari Yang lalu
  • Konten lu setingan semua kakak

    Rian AlfanzaRian Alfanza2 hari yang lalu
  • maaf tiba2 muncul di beranda...dan gua gak ngerti kalau aku liat n gak ngerti apa2 si noe ini perempuan kan...terus cwek itu marahny ngeri kayak ada hub gtu ma si noe.....duh gak oaham deh

    Fitry YennyFitry Yenny2 hari yang lalu
  • Kurang seru hrsnya smpai pnggil ortunya biar tau respon ortunya gmna....

    Dianto ardiDianto ardi2 hari yang lalu
  • Hahahahah ngakak kali kak laras 🤣🤣🤣

    ceria br karoceria br karo3 hari yang lalu
  • Cowo apa cewe sih kaya cewe

    Kriss DiantoroKriss Diantoro4 hari yang lalu
  • Raras ko gendutan sih

    alin limalin lim4 hari yang lalu
  • Laras badan nya kaya yg udah ngelahirin ya 😄

    Ridwan HarunRidwan Harun4 hari yang lalu
  • Nee

    Street GirlStreet Girl4 hari yang lalu
  • Melihat ekspresi laras berasa liat cwek yg marah ke cowoknya yg kedapetan selingkuh akibat dicupank 😂😄

    Rizky LestariRizky Lestari5 hari yang lalu
  • Berarti laras otak nya negatif bukan positif kan dia mikir nya noe ngecupang icat

    Vallen florencia_32Vallen florencia_325 hari yang lalu
  • Pliss gw dah berpa kali nonton masi ga tau dia laki laki apa perempuan Plis nnyak serius

    خيرالزاد التقوىخيرالزاد التقوى5 hari yang lalu
  • ngakak😂😀

    Mitae GMitae G5 hari yang lalu
  • Ini apa apa?

    Suci SafitriSuci Safitri5 hari yang lalu
  • 😀😀😀😀😀😀

    Rental PelangiRental Pelangi5 hari yang lalu
  • k ayass menggutakk lawang kaya parak pacull, wkwkwk

    Siti RahmahSiti Rahmah6 hari yang lalu
  • Yg gua denger apa2 apa apa apa apap apa ap@

    Chennel ku OFFICIALChennel ku OFFICIAL6 hari yang lalu
  • ????......mau tnya. Yg cwrk rmbut panjang sm yanh tomboy kacamata itu sodaraan atau apa ya?

    Micha Gak boongMicha Gak boong6 hari yang lalu
  • Kyaknya gay beneran cocok deh

    Levi AckermanLevi Ackerman6 hari yang lalu
  • Unpaedah -_-

    Lukman HakimLukman Hakim7 hari yang lalu
  • Genre : masinis,BDSM WKWKW 🤣

    MASTER DIAMONDMASTER DIAMOND7 hari yang lalu
  • Setelah usia 27 dia akan kembali. Ke jatuh diri,, dan membina rumah tangga... Fix

    Ardiansya AlfisArdiansya Alfis7 hari yang lalu
  • Aslinya lgbt sm dgn.ku yg munafikmalu sm ibu ibu dan tetanggaku.kalau sm.vowok nisrin saja kuembat kasih service biar tutup.mulut nikin nagih lakinya di blow job.

    Agus EffendyAgus Effendy7 hari yang lalu
  • Ngakak😂😂

    Dara NgemilDara Ngemil7 hari yang lalu
  • Gua kira celiboy cuk

    Aku GantengAku Ganteng8 hari yang lalu
  • Hahahahhaha lucu laa soud nya hahahha

    ShaleRin chanelShaleRin chanel8 hari yang lalu
  • Ini bukan prank tapi betulan

    Irwan SyahIrwan Syah8 hari yang lalu
  • 7:49 "knapa? Kalian klen kayak jatuh c1nt4 g1tu?" Ngakakkkkkkk

    愛凜Hirein愛凜Hirein8 hari yang lalu
  • Kak noe cowok ape cewek? Numpang tanya

    Tesa LonikaTesa Lonika8 hari yang lalu
    • cewek kk..

      The Maulana's DailyThe Maulana's Daily3 hari yang lalu
  • Yang di maksud kak noe di gigit ikan cupang kan?

    ZhyZhy8 hari yang lalu
  • 10:18 eren

    MOCA GAMINGMOCA GAMING9 hari yang lalu
  • Bang lu cwok apa cwek sih😂 Gw nnton trus bingung trus😂

    Ando RiwuAndo Riwu9 hari yang lalu
  • Laras g da obat🤣🤣😅

    Jhanz MudaJhanz Muda9 hari yang lalu
  • 6:49 apa apa bukan apa apa. Apa apa apa bukan apa apa

    MyGimangMyGimang9 hari yang lalu
  • Gua rasa mereka noe ama si ican ada perasaan

    Sahabat MORISSahabat MORIS10 hari yang lalu
  • Sumpah pengen ngakak

    Kd SihKd Sih10 hari yang lalu
  • 9:21 gw ulang-ulang..

    DidirmanDidirman10 hari yang lalu
  • Pokoknya " SOMBONG, ADALAH KITA" 😎

    Rizky RahmandaRizky Rahmanda10 hari yang lalu
  • Video pertama yang aku tonton, langsung seharian scroll sampe bawah, sukses terus kak noe, ehh buat laras jga 😂

    Rizky RahmandaRizky Rahmanda10 hari yang lalu
  • 😂😂

    Ica BrsitepuIca Brsitepu11 hari yang lalu
  • Hahahaha ngakak 😂

    Mayang SariMayang Sari11 hari yang lalu
  • Icad selalu jujur lu itu penipu noe, jd inget kata" laras dulu " gue itu nikahin kamu hanya untuk harta kamu"

    Muhammad Saleh AfifMuhammad Saleh Afif11 hari yang lalu
  • Laras tumpis asw wkwwk kek sahabat gw begini gak bisa liat gw aneh" langsung ngelapor emak bapak gw wlwwkkk, tapi gw sayang sahabat gw wkwkwk

    mikhael sebastyan fmikhael sebastyan f11 hari yang lalu
  • Apa..apa apa.. bukan apa..apa apa..

    #Arman Bah#Arman Bah11 hari yang lalu
  • Eh gw gk sadar cengir2 sendiri anjir.. dan seketika bilang "dih ngapain gw" ekkwk

    Ricoryzz ChannelRicoryzz Channel12 hari yang lalu
  • Ya Allah ,Noe mendingan tobat kok bangga jadi cewek tomboi, terus Laras cemburu,

    londo saraplondo sarap12 hari yang lalu
  • Kan gw bodoh 😂😭

    Abdur RohmanAbdur Rohman12 hari yang lalu
  • Kak noi bikin konten pubg kak.up guys biar di baca >_

    TRTN zyanTRTN zyan12 hari yang lalu
  • 6:46 ka Laras : iiiiiih ka noe : ih apa si ka laras :masuk neraka 😂

    vie vievie vie12 hari yang lalu
  • Kak laras cobak video kak noe lagi tidur

    Joko WiJoko Wi12 hari yang lalu
  • Minum terus pasti gugup bgt wkwk

    WulanWulan12 hari yang lalu
  • salfok sama bang icat😂😂

    Yuda baeYuda bae12 hari yang lalu
  • patah hati bet pas tau noe cewe:v

    Bby - RynBby - Ryn12 hari yang lalu
  • Mao komen apa ya biar di lope.

    Irhan FahrsIrhan Fahrs12 hari yang lalu
  • Fix laras marah. Ngomongnya pake enggress

    Maulana HananMaulana Hanan13 hari yang lalu
  • I ship Noe & Icad

    Rainy WidRainy Wid13 hari yang lalu
  • Icat gugup bet🤣

    Rada jlsRada jls13 hari yang lalu
  • Mohon maap icap itu siapa ya?

    Jungkook InasJungkook Inas13 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    Nur JanahNur Janah13 hari yang lalu
  • Siapa yang nonton sambil senyum senyum sendiri😆

    Kim LexsaKim Lexsa13 hari yang lalu
  • Soundtracknya ngakak abies ditambah kameranya goyang 🤣🤣🤣🤣

    FOURIKODFOURIKOD13 hari yang lalu
  • Icat kurusan euy

    AlidAlid13 hari yang lalu
  • Si Noe ada cupangan dibilang gila....klo gue temen gue ada bekas cupangan kita malah bilang cie cie🤣🤣🤣🤣

    BANG GEMMYBANG GEMMY14 hari yang lalu
  • Mirip noe sama icad

    May RantasMay Rantas14 hari yang lalu
  • Gokil noe

    Neng aja channelNeng aja channel14 hari yang lalu
  • Kak noe cowo apa cewe sih?

    kukis XDkukis XD14 hari yang lalu
  • Itu yg duduk dbwh cwok apa cwek??

    Mashury AlamsyahMashury Alamsyah14 hari yang lalu
  • Gak kuat ajingg sond india nya sama kata kata karna saya bodohhj

    Achmad FahridAchmad Fahrid15 hari yang lalu
  • 7:18 bengekk

    Carolin Felisitas Angelin TelahCarolin Felisitas Angelin Telah15 hari yang lalu
  • Noe sama laras pacaran kan

    asni suppanadasni suppanad15 hari yang lalu
  • NYADAR OY.. LU TU PEREMPUAN. GAK USAH SOK DI LAKI2IN. SOK KEGANTENGAN BUCIN

    Dhaniel DhanielDhaniel Dhaniel15 hari yang lalu
  • Gua gatau setiap nonton selalu liatin muka Laras , karna manis gimna gitu terpesona nya ga main main , suka banget gua sama Laras,😂

    Yadi AlfarizkyYadi Alfarizky15 hari yang lalu
  • Y allah backsound nya musik india pas bgt ahahahahaa d cupang apaan gede2 bgt ahahahahaa gila...

    dhanz jambuldhanz jambul16 hari yang lalu
  • Ka Noe sama ka laras itu sebenernya adik kaka?

    Najwa BalqisNajwa Balqis16 hari yang lalu
  • Salut sama ka icat, mau megang ka laras hati hati bgt takut salah nyentuh:)

    Clara YayaClara Yaya16 hari yang lalu
  • Ikan cupang...😅🤣🤣👌

    Andea AndraAndea Andra17 hari yang lalu
  • padahal lu ganteng bro cuman hanjakal belok salam ke ronaldowati bro 😀😎

    riki boskiriki boski17 hari yang lalu
  • Ko gue yg deg degan

    Ran PermanaRan Permana17 hari yang lalu
  • Weh banyak banget tuh cupangnya.

    Ali RahmanAli Rahman17 hari yang lalu
  • Bukan sekedar prank donk... Tapi pengalaman pribadi Pernah donk Hhhhhhh.....

    ariel baeariel bae17 hari yang lalu
  • Mereka pacaran?

    Alima Akhnaf MeiraAlima Akhnaf Meira17 hari yang lalu
  • Kak minta id pubg kamu donf

    Klemen ArchibalKlemen Archibal18 hari yang lalu
  • Keliatan fake nya

    dheA lldheA ll18 hari yang lalu
  • Ka main selam ka 💬

    putra geming putra satriaputra geming putra satria18 hari yang lalu
  • Widihhh gede bener

    Xiao LungXiao Lung18 hari yang lalu
  • Ngakak lho nonton ini 😂😂😂

    Erdita FahmiaErdita Fahmia19 hari yang lalu
  • Temen nya ketawa² dari belakang

    R•B FireR•B Fire20 hari yang lalu
  • Ikut deg2an nontonnya 🤣

    Aynia QolbiAynia Qolbi20 hari yang lalu
  • Gua pengin banget punya temen kek Laras, ngomong apa ada nya kek ini 10:30

    Saya IlhamSaya Ilham20 hari yang lalu
  • Ngakak pas laras bilang saya orang bodoh hahaha

    Linda HandayaniLinda Handayani20 hari yang lalu
  • soundnya anjim bgt wkwkwkkwkw

    Latifah AsnurLatifah Asnur20 hari yang lalu
  • Noe itu laki apa cewe ya

    Vin jancokVin jancok20 hari yang lalu
    • Cewek

      dreamerdreamer18 hari yang lalu
  • Akhir zaman

    Azumi AzuAzumi Azu20 hari yang lalu
  • Itu back sound india yg "aaa aaaa" judulnya apa yg di menit 2:45

    J.A PikaJ.A Pika21 hari yang lalu
  • Kak noe tuh cew atau cow sih?

    Ahnaf KhawarizmiAhnaf Khawarizmi21 hari yang lalu
    • Cewe

      Betawi 22Betawi 2221 hari yang lalu
IDworlds