SANGAR!! SUKSES JUALAN PEDAS, IBU DARMI KOLEKSI EMAS!!! YANG NONTON LANGSUNG PANAS....

31 Mar 2021
1 175 519 Ditonton

GENGS!!! Omay lembur nih... belum bisa isi banyak kolom deskripsi ya!!! Pokoknya sehat - sehat buat Kalian semua!!! Jangan lernah berhenti jadi Orang baik, SEMANGAT!!!
Buruan cobain dan rasain Ngemplok By Omay , DI CATAT YA!!! tanggal 4.4.2021 ada promo di Shopee dan Tokopedia Ngemplok By Omay. And also Omay ada informasi gembira nih, agent reseller NGEMPLOK BY OMAY di seluruh Indonesia sudah di buka ya.... Dan makanannya sudah bisa di pesan juga. Caranya gampang banget langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay WA : 081212050178

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
linktr.ee/Farida.Nurhan
SOP JANDA IBU DARMI
Jl. H. Mad. Boich Idris, Gandamekar,
Kec. Cikarang Barat, Bekasi - Jawa Barat 17530
Buka dari jam 7am - 3 am.
#KuahSetan #KulinerPedas #SopJanda #KulinerBekasi

Komentar
  • Gengs!!!! Ada yang ngiler kah?? πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Farida NurhanFarida Nurhan16 hari yang lalu
    • BANGET

      Reva AvriliaReva Avrilia20 jam yang lalu
    • Ngiler dibulan puasa kak

      Dwi AyuDwi Ayu3 hari yang lalu
    • Ngilerr sama kuah rica nya

      Yuliana OliviaYuliana Olivia4 hari yang lalu
    • ok

      Aris SinagaAris Sinaga4 hari yang lalu
    • @Rita rahayu mntp

      Aris SinagaAris Sinaga4 hari yang lalu
  • 50 ribu banyak banget .. beli daging di supermarket mentahnya aja 50ribu ga dapet segituπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Sarah SalimSarah Salim12 jam yang lalu
  • πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹Ngiler

    jimbrut kencrutjimbrut kencrut14 jam yang lalu
  • Mbak Omay bagaimana mengatasi perut. Pasti panas dan sakit perutnya. Adakah obatnya ?

    Yohannes MaindaYohannes Mainda14 jam yang lalu
  • q pingin makan banyak seperti so mbae tapi perut qu tidak bs hmmm makan sedikit z sudah gk muat untuk menampung makanan mba Nurhan minum vitamin apa yang agar q bs mkn sebanyak mbae

    Amju nashyaAmju nashya14 jam yang lalu
  • Langganan saya dari jaman harganya masih 15rb perporsi, taun brp ya itu lupa 🀣

    ruiogiruiogi15 jam yang lalu
  • Suka banget sama konten kontennya omayy,sehat selalu omayy❀️

    Intan KurniaIntan KurniaHari Yang lalu
  • Itu dket rmah aku padahal pengen bgt ketwmu omay tapi gatau k9lo omay kesitu

    Anisa FadillahAnisa FadillahHari Yang lalu
  • kuah micin... nempel ditenggorokan... g ilang2

    R SR SHari Yang lalu
  • Menetes air liur ku 🀀🀀🀀🀀🀀

    Arkas TarakanArkas TarakanHari Yang lalu
  • Gas non,,,sikaaatttt...

    Pianchikal 21Pianchikal 21Hari Yang lalu
  • Omay,, request tahu gejrot sambel matah dong pliiiss

    Belenda Reni MailitaBelenda Reni MailitaHari Yang lalu
  • Suka lihat Farida Ramah☺️ sukses terusss

    Vita sariVita sariHari Yang lalu
  • Hilang harga diri cabe rawit di sop janda Bu darmiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Arfan SyahArfan SyahHari Yang lalu
  • Kayak di talad neon kesukaan ria sw

    Elsa Mozza HariElsa Mozza HariHari Yang lalu
  • Ah aku pernah kesitu sama temen2. Kirain pedes banget padahal aku pesen yg pedes. Cabek nya buanyak banget tapi ini cabe nya muda jadi ga pedes. Trs kuah nya kaya ketutup cabe jadi aga pahit. Kata gue mah ga enak sih

    Rivi marcellaRivi marcellaHari Yang lalu
  • Rumah ku di samping masjid

    Alif KurniawanAlif KurniawanHari Yang lalu
  • Mb Farida makannya menyenangkan membuat lapar

    sri joeda andajanisri joeda andajani2 hari yang lalu
  • Mohon doa nya yaa teman- teman,semoga d bulan ramadhan ini saya d beri momongan...

    Lutfileti LetiLutfileti Leti2 hari yang lalu
  • kapan ke tasikmalaya

    Araya PratamaAraya Pratama2 hari yang lalu
  • Sop janda langganan.Tapi biasanya cabenya dipisah soalnya pedes bgt tapi rasanya mantulll betttt🀀🀀🀀🀀🀀

    Amanda FristyAmanda Fristy2 hari yang lalu
  • omayy request makan steak donggg!!!❀❀

    Evelyne Audrelia FerliEvelyne Audrelia Ferli2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum mbk... Ra tau Ng Sidoarjo a mbk?

    Fatimah AzzahraFatimah Azzahra2 hari yang lalu
  • Ngiler rek sampean mba kuat banget mangan cabeπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    Karin SuwitoKarin Suwito2 hari yang lalu
  • Siapa Yang nonton pas PUASA Ngilleerr gak??,, kalau gue ngiler

    REZI REKI REFALDIREZI REKI REFALDI2 hari yang lalu
  • Duh Saya Suka Bangeut Itu ...Kalau ada di Bandung Saya Coba

    Temi Koswara KoswaraTemi Koswara Koswara3 hari yang lalu
  • Oalah oma... Ganti ngiler aku delok smpean mangan

    Vanella JulyantiVanella Julyanti3 hari yang lalu
  • Dari jaman smp sampai anak 1 bestt

    Syafira MaharaniSyafira Maharani3 hari yang lalu
  • πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„Aku yg sakit perut lihat mba farida makan.

    Ira IraIra Ira3 hari yang lalu
  • Ada yang nonton dibulan puasa gak

    Dwi AyuDwi Ayu3 hari yang lalu
  • Ke jember dong mbak farida ada bakso klenger nama nya enak banget coba buka youtube bakso klenger itu ada alamat nya

    Elok UlfaElok Ulfa3 hari yang lalu
  • Alamat nya dmn tuh?

    veronica sylviaveronica sylvia3 hari yang lalu
  • Mantaaappp

    lina englina eng3 hari yang lalu
  • Siapa yg baru nonton di awal bulan ramadhan ? Bikin ngilerrr serasa mau makan hahaaa 🀭🀣πŸ€ͺπŸ’ƒπŸ™πŸ»

    Anggiri YohanaAnggiri Yohana3 hari yang lalu
  • Luar biasa ya Gengs 😁🀭

    agromaritimagromaritim3 hari yang lalu
  • assemmm ngiler aku

    dia diadia dia4 hari yang lalu
  • Omay nyesell nntn jam segini πŸ˜’πŸ˜’ ngileeuuurrrr πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

    Dewi AnnizarDewi Annizar4 hari yang lalu
  • Sup janda cibitung

    Lentera RiniLentera Rini4 hari yang lalu
  • Mantap omay....

    Rahmat SantosoRahmat Santoso4 hari yang lalu
  • Nnton vidionya jm 4 subuh marai ngiler rekkk

    Alby AbqariAlby Abqari5 hari yang lalu
  • Pas nonton ini. Pas besok ayahnya beliin sop janda bu Darmi. Sop langgananku. Seporsi banyak banget.

    Ima MariahIma Mariah5 hari yang lalu
  • Ngecessssssss

    ponco handayawatiponco handayawati5 hari yang lalu
  • Ngilerrrr gaes

    Lusi Dafian sayangLusi Dafian sayang5 hari yang lalu
  • Adoh rek kpan isi mrono

    beti nugrahanibeti nugrahani5 hari yang lalu
  • πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ€€πŸ‘πŸ‘πŸ€­πŸ€­πŸ‘

    Mar YonoMar Yono5 hari yang lalu
  • Ngelirrrr sy gaessss

    arek Hong Kong HKarek Hong Kong HK5 hari yang lalu
  • Dateng ke Karawang mbak.rengasdengklok ada sorabi hejo yg legendaris

    Maryati yunawan YunawanMaryati yunawan Yunawan5 hari yang lalu
  • Kalau belum kesini belum afdol salam perantau kawasan MM2100

    Tundan GamingTundan Gaming6 hari yang lalu
  • Memuaskan keliatan 100rb juga berani

    Susy DedexSusy Dedex6 hari yang lalu
  • Sangat mantul se x sop janda.. Saya pernah kesan pada thn 2014. Pasti ketagihan dech

    Chandra Dewi FlogChandra Dewi Flog6 hari yang lalu
  • Langganan jaman nya kerja di kawasan MM2100 nih dlu 🀀

    Emilia AgustinaEmilia Agustina6 hari yang lalu
  • Sepulang shift malem sehabis nguli dari PT langsung sarapan di situ manteeepppπŸ”₯

    Nvls EltaNvls Elta6 hari yang lalu
  • Ngiler banget kakπŸ˜‹πŸ˜‹

    OLan LaiyaOLan Laiya6 hari yang lalu
  • Haaaa...sop janda langgananku. Mantebbb omayyy

    Sri WiyantiSri Wiyanti6 hari yang lalu
  • Mantul nih

    NilaWati ChannelNilaWati Channel6 hari yang lalu
  • Langganan dr dlu ❀️❀️

    Santi OktaviaSanti Oktavia6 hari yang lalu
  • Maaf aku salah fokus sama mba2 yg buka micin pake mulut yaa ??

    Khusnifah FadholiKhusnifah Fadholi6 hari yang lalu
  • Omayyy..plisss coba recook masakan ini dong..aku pen recook..jauh g bs ksn

    Nur AiniNur Aini6 hari yang lalu
  • Ngiler bgtttttt

    Fetronela Grace JuliantiFetronela Grace Julianti6 hari yang lalu
  • Aku juga minta doanya teman semoga ramadhan ini aku beri momongan tolong doain ya udah 8 thun lebih kmi mnunggu khadiran si buah hati smoga segera terkabulkan di thun ini amiinπŸ€²πŸ™

    Dodi AlviDodi Alvi6 hari yang lalu
    • amin smoga cpt diberi momongan

      Faiyun FaiyunFaiyun Faiyun5 hari yang lalu
  • Kok gk dikasih stiker sih ?

    Yurizka NevilliaYurizka Nevillia6 hari yang lalu
  • Separuh aku lemak pernah kesini

    Robiatul AdawwiyahRobiatul Adawwiyah6 hari yang lalu
  • Kayanya sudah porting nieπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

    Muliadi MboMuliadi Mbo7 hari yang lalu
  • Makan pertama kali di sini msh 25rb 😁 Asli beneran enakkk.....πŸ˜‹πŸ‘

    Anggit FamilyAnggit Family7 hari yang lalu
  • Gusti nelen ludah sepanjang nonton vidio ini Ngileer paraaah !!!

    Adhilia RahmanAdhilia Rahman7 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘hem bikin pingin di setiap kontenya... Sampe setiap mau mkn pasti sambil nontonin umay😁

    Putri DamayantiPutri Damayanti7 hari yang lalu
  • Mantaapp

    MAMA NAURAMAMA NAURA7 hari yang lalu
  • My inspirasi ka idworlds.info/from/4LecrrLDkqqgf9U/video sukses terus ka

    Ada EntertainmentAda Entertainment7 hari yang lalu
  • Omay komen udah 2jt..sy baru nongol nih πŸ˜‚

    Donovan iwan TitaleyDonovan iwan Titaley7 hari yang lalu
  • Suka banget klw liat ka parida😊

    Darah LampungDarah Lampung7 hari yang lalu
  • Arep komen Eman" NK doso

    Yuri AntoYuri Anto7 hari yang lalu
  • Ponorogo hadir

    Bundane QueensaBundane Queensa7 hari yang lalu
  • Duh ngilerrrr...

    Karunia Perangin anginKarunia Perangin angin7 hari yang lalu
  • 50rb yang sepadan, worth banget.bikin ngiler semangkuk 🀀🀀

    faris nurdinfaris nurdin7 hari yang lalu
  • doyan mkn pedes yo mbak..

    Rayy chellseaRayy chellsea7 hari yang lalu
  • Makan banyak tapi gak genduuuttt yaaa 😩😩

    Milaa JaneMilaa Jane8 hari yang lalu
  • Ya Allah..enak e.. :(

    Jadul loversJadul lovers8 hari yang lalu
  • Coba bikin plog makan baso kameueut samping pasar setu bekasih

    Adit AditAdit Adit8 hari yang lalu
  • Tengah wengi nnton iki njuk kepingin madiamg geden kih omayyy 😭😭😭😭😭

    Silvya A.LSilvya A.L8 hari yang lalu
  • Omayy obat perutnya apa biyar gak mueless habiss makan pedas? Omay kpan ke JAMBII RIMBO BUJANG ADAA MAKANAN ENAK NIH

    Sri LestariSri Lestari8 hari yang lalu
  • Duh omaaaay ngiler bangt lah akuuuu 😭 ... Mantap omay πŸ‘

    Dewi KurniaDewi Kurnia8 hari yang lalu
  • selalu ngiler kalo lihat omay makan , πŸ‘Œ

    Lina ponorogoLina ponorogo8 hari yang lalu
  • Ngiler euy

    Iis WachdaIis Wachda8 hari yang lalu
  • Enak banget lihat ka farida makan sop segitu banyak iganya..

    Ayu Nur HandayaniAyu Nur Handayani8 hari yang lalu
  • Love you omay

    Al RezkaAl Rezka8 hari yang lalu
  • Hmmmmm bner2 bkin ngiler mbk..

    Atrin StyaniAtrin Styani8 hari yang lalu
  • Masyaalloh raja mkn Lombok Mbak Nya ini

    Farida FFarida F8 hari yang lalu
  • Tempat pertama kali makan bareng suami... pdkt di ajak ksni...

    nurull hikmahnurull hikmah8 hari yang lalu
  • dan aku ngiler omay liatnya......

    Dewi EkaDewi Eka8 hari yang lalu
  • Tahun 2014 saya sdh merasakan sop jandanya

    verdi vlogverdi vlog8 hari yang lalu
  • "sudah wal Afiat"πŸ˜‚ bukannya udh wafat ya mksdnya omayπŸ˜‚πŸ˜‚

    Steinl From The BronxSteinl From The Bronx8 hari yang lalu
  • Baru nonton Aku dlu pernah makan d situ

    mochi famillymochi familly8 hari yang lalu
  • Bagi dong aku resep sup ny yg pedas itu

    Amelisa TanjungAmelisa Tanjung8 hari yang lalu
  • Mintak resep ny dong oma

    Amelisa TanjungAmelisa Tanjung8 hari yang lalu
  • Sop favorit dari awal viral 😍😍

    Yeni AriyaniYeni Ariyani8 hari yang lalu
  • Saya ko jadi laper y

    Warsi AangWarsi Aang8 hari yang lalu
  • ENAAAAK BANGET 🀀🀀🀀🀀🀀

    BABEH MAKAN OFFICIALBABEH MAKAN OFFICIAL8 hari yang lalu
  • Sop langganan waktu msh kerja d kwsn MM 2100....muantuullll pelopor sop janda y ibu darmi.......kl sop janda2 yg lain cma niru2 cz ini gak buka cbg dmna2 gaisss

    Awaludin AmsahAwaludin Amsah8 hari yang lalu
  • aku dh takut duluan liat cabenya

    Uum 6577Uum 65778 hari yang lalu
  • Ngiler aku tu

    Noor Jeen'sNoor Jeen's8 hari yang lalu
IDworlds