DIMAS IJIN KE MBAK GIGI MAU PAKAI MOBIL BARUNYA...

16 Jan 2021
2 615 830 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDworlds : idworlds.info/history/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • Sreg banget sama kameramennya 👍🏻

    rahimaazzhrrahimaazzhr19 jam yang lalu
  • gak seru ini kan youtube nya rafi kenapa dimas yang makek

    masterTV ChanelmasterTV Chanel21 jam yang lalu
  • Kalau gini mrip rafi baget

    Rohmat gemingRohmat geming21 jam yang lalu
  • Aa raffi kalo ngurus anak orggg totalitas banget woyyy ampe mobil aja dikasi 🥺

    Inge IngeInge Inge23 jam yang lalu
  • Itulah roda kehidupan.selalu ingat saja untuk yg pernah susah terus kaya.selalu liat ke bawah

    LALAWA GAYSSLALAWA GAYSSHari Yang lalu
  • Baik banget kameramen nya ngevans sama kameramen nya

    Edi gintingEdi gintingHari Yang lalu
  • Bang dimas random banget kegiatan nya

    Alden BionAlden BionHari Yang lalu
  • Sipat nya sm kayak aa rafi

    King mavia setanKing mavia setanHari Yang lalu
  • Info renault bisa call me 082180398965

    lia quishalia quishaHari Yang lalu
  • Halo MAS RAFI dan Mbak GIGI yg cantik sehat dan sukses terus dan semoga keluarga MAS RAFI bahagia selamanya.

    yasla iniyasla ini2 hari yang lalu
  • Buat dimas jgan jadi kacang lupa kulitnya

    ramma motovlogramma motovlog3 hari yang lalu
  • Allhamdulilah .....maju terus dimass..

    Eva titinEva titin3 hari yang lalu
  • Dimas nggak tau apa bedanya barang yg di display ..wkkwkw Katrok amat sama kayak saya😀😀

    Muhammad MulyadiMuhammad Mulyadi3 hari yang lalu
  • kerja d rans syaratnya apa kak?

    Mister Agung1987Mister Agung19873 hari yang lalu
  • Kata Rafathar gratis ya saya tekan.

    Rafif ZuhdiRafif Zuhdi3 hari yang lalu
  • Jangan lupa orang tua sam heheh sukses terus

    Sandy WahyuSandy Wahyu4 hari yang lalu
  • Liat ini jadi inget pas awal2 dimas ketemu a rafi naik mobil mabok, eh skarang alhamdulilah udah punya mobil dan bisa nyetir mobil

    Aii AtikahAii Atikah4 hari yang lalu
  • 😍

    Purwajaya ChennelPurwajaya Chennel4 hari yang lalu
  • pengen liat kameramennya, siapa namanya? biar ku cari di ig

    asyifah sastraasyifah sastra4 hari yang lalu
  • Ikan mah mati aa,klo orang meninggal...inimah ikan nya meninggal😂😂😂 Saking naona tah?

    Suniah NiahSuniah Niah5 hari yang lalu
  • Terima Kasih Rans Entertainment...Titip Dimas..Sehat Sukses dan Kompak selalu...

    Albi AbfulAlbi Abful5 hari yang lalu
  • ADA DIMAS AUTO KLIK

    Rianti rosmaliaRianti rosmalia5 hari yang lalu
  • :b gak iklan g seru

    Titin RatnawatiTitin Ratnawati6 hari yang lalu
  • Gak pernah bosen.. nonton Dimas setiap hari nonton Dimas terus

    Nawee MaholtraNawee Maholtra6 hari yang lalu
  • "Pengharum ruangan boleh mobil?" si dimas lugu banget harus di jagain trus biar kaga gampang ditipu, semangat trus dim

    Danu MudartaDanu Mudarta6 hari yang lalu
  • Kereennn..buat mas Dimas, makin sukses utk rans channel 👍👍👍

    adhi79_ channeladhi79_ channel6 hari yang lalu
  • "Bismillah menang amin"

    Wildan SajaWildan Saja7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah seneng bgt liat dimas

    Nheea HermawanNheea Hermawan7 hari yang lalu
  • Kameramen was2 banget hahah Awas dim

    Angler Djatmiko22Angler Djatmiko227 hari yang lalu
  • Woow keren kali Dimas...

    Darsini RusliDarsini Rusli7 hari yang lalu
  • Emang mirip dri samping plek ciplek aa raffi,😅😅 dimas versi raffi kalem ni mah.sehat sukses lancar jgan jdi sombong y dim,inget org yg sllu support kamu dan yg pasti sayang i org tua.

    Ummy uusUmmy uus8 hari yang lalu
  • Dimas = Tau diri dan Santun 👍

    Eddy Kh.A.B.IEddy Kh.A.B.I8 hari yang lalu
  • Dimas orangnya sopan

    Anjani Nur FadhilaAnjani Nur Fadhila8 hari yang lalu
  • Hebaaaat Dim...dim....👍👍👍👍

    Sri SriSri Sri8 hari yang lalu
  • Njir dari samping mirip a rapi banget dah

    YenpussYenpuss10 hari yang lalu
  • Dimas wajahnya mirip rafi ahmad cocok jadi adiknya rafi👍

    desi matnadesi matna11 hari yang lalu
  • 1 bulan ikut Rans, lsg bisa beli mobil...mantap.

    Ozone Nanomist TerminatorOzone Nanomist Terminator12 hari yang lalu
  • Jooosss bos.

    Diva77 channelDiva77 channel13 hari yang lalu
  • Rans emang jossss

    Angga RsAngga Rs14 hari yang lalu
  • 12:09 udh bukan Dimas yg bawa mobil itu..haha

    Heri WibowoHeri Wibowo15 hari yang lalu
  • Hhhhhhh mbak gigi olahraga di kamar

    Nuriyah AzizahNuriyah Azizah16 hari yang lalu
  • Tukang bakso naik haji dong hehehe✌️

    Reza PalleviReza Pallevi17 hari yang lalu
  • FIKI NAKI AJAK RANS

    Irzan RacerkidsIrzan Racerkids17 hari yang lalu
  • Udh ketularan sultan dimas y😍

    Yiyin ZainulYiyin Zainul17 hari yang lalu
  • Klo liat si dimas sm.gigi.klo lg gangguin kk ny yng ga boleh santai/ iseng2 manja gtu.cute ga sih.klop kn

    dede cantikdede cantik18 hari yang lalu
  • Renault triber

    M. huzennM. huzenn18 hari yang lalu
  • Ini kameramen namanya siapa yaa baik banget sama dimas 😍

    feny rahmasarifeny rahmasari18 hari yang lalu
  • Gara2 liat vidio clip nya Mba Gigi, Aa Raffi, ku tonton lagi deh vlog tentang Dimas :)

    Steven stevanus KaunangSteven stevanus Kaunang18 hari yang lalu
  • Keren suka dimas dri sifatnya

    Muhammad HafidzMuhammad Hafidz18 hari yang lalu
  • Munculin tuch kameramen yg baik n peduli nich

    Aleski TKSCI Malang 049Aleski TKSCI Malang 04918 hari yang lalu
  • Yamasa mobil make kamper si 😂😂

    Raare BearrRaare Bearr19 hari yang lalu
  • Lama gk ngikutin rans, jd ngefans sm diman, kameramennya jg baik banget, ngemong, jd kt yg denger nyaman bgt

    Enggar WismaningEnggar Wismaning20 hari yang lalu
  • Cameramannya gemes, jd dimas gak berasa sendirian... nggak cengoooo... bagus.

    Sri SundariSri Sundari20 hari yang lalu
  • Kayanya kalau dimas main sinetron cocok dehh. Berasa raffi come back wkwk.

    Nurlaila Sahara69Nurlaila Sahara6922 hari yang lalu
  • luar biasa raffi gigi yang mau menolong dimas...menjadi entertainer...mentoring dimas..semiga rezeki semakin sukses raffi gigi

    Wakhid SaputraWakhid Saputra22 hari yang lalu
  • Senang dgn Dimas Ahmad Krn kepolosannya,sukses sllu Dimas,tetap tawadhu

    Erni PulunganErni Pulungan22 hari yang lalu
  • Dimas emang baik dah, salut gue Semoga sukses selalu😊

    Zera UtomoZera Utomo23 hari yang lalu
  • Dimas udah bisaa bawa mobil kerennb

    Ayu PermatasariAyu Permatasari24 hari yang lalu
  • Kameramennya baik bangettt

    Ayu PermatasariAyu Permatasari24 hari yang lalu
  • Suka dimasss

    Ayu PermatasariAyu Permatasari24 hari yang lalu
  • Dari suara kameramennya keliatan sabar

    Jenong KeceJenong Kece25 hari yang lalu
  • suka bgt sama suara campers nyaaaa

    Vinka TiaraVinka Tiara25 hari yang lalu
  • Kameramennya kayanya suaminya teh lufi. Yang ikutan keliling dunia rans.

    desy anggrainidesy anggraini26 hari yang lalu
  • Bego

    alexbradli25 bradlialexbradli25 bradli26 hari yang lalu
  • Aku kepo sama cameramen yg ngajak ngobrol dimas, suaranya renyah banget🤭 please kasih tau

    nani susantinani susanti26 hari yang lalu
  • Ini itu banyak sekaliii haha

    maulidya agustinamaulidya agustina27 hari yang lalu
  • Cameraman nya the best lah. ramah, sopan trus asik. Mantap lah

    CAHYADI ASCAHYADI AS27 hari yang lalu
  • Masyaallah tabarakallah ❤..

    NamiiNamii27 hari yang lalu
  • Mantab zzzzz

    Andre stinky kwAndre stinky kw28 hari yang lalu
  • Beruntung skli jd dimas di saat semua orang mau jadi rasaiin di posisi dimas aku jg mau 😁

    Muh Dody Al IsraMuh Dody Al Isra28 hari yang lalu
  • Mantap kk

    anti cannelanti cannel28 hari yang lalu
  • Tadi mlm sy ditelp seseorang yg suaranya mirip bgt dgn aa dimas mendpt hadiah sebesar 5 juta dari rans ,dia minta no rek katanya akan mentransfer hadiah tersebut & sth bbrp saat dia mintol dicek saldo apa sdh masuk apa blm ,terus sy blng belum krn memang tdk ada saldo masuk ke rek sy ,terus dia minta sy ss bukti jumlah saldo sy,krn sy msh percaya sy kirim jga bukti ss saldo sy ,nah sprtinya dari sini dia mulai beraksi stlh tau jmlh saldo sy yg kebetulan hanya ada 1 jt sekian tdi mlm ,& dia menganjurkan untuk meñtransfer hadiah lwt linkaja ,sy yg kebetulan kurang paham dgn aplikasi linkaja manut aja,dia menyuruh mengetik sederet angka nilainya sejumlah 1,1 juta ,sy sempet bertanya dik ini kok seperti transfer iaa ,dia blng gpp kak nanti otomatis saldo hadiah kk masuk stlh kk tekan ok ,sy yg masih percaya orang diseberang sy itu aa dimas manut sj ,stlh sy tkn ok ternyata saldo sy pun hilang & bknny bertambh ,terus dia menginformasi kak ini langkah terakhir klo kk mau saldonya nampak direk kak hrs ada saldo tdk kurang dri 500 ribu ,sy mulai curiga terus sy blng iaa uda deh dik sy gpp ga dpt hadiah klo rejekinya sy dpt hadiah alhamdulilah klo blm jg tdk apa2 yg penting saldo sy aja dibalikin krn rencana nya hari ini akan sy pake bayaran anak sklh,terus dia menyuruh memasukan id & pass internet banking lwt no wa dia ,tpi krn sy sdh curiga sy tdk mau & blng apa tdk bisa transfer langsung sj dik ,dia blng klo gitu liat bsk ia kak sy konfirmasi dlu dg aa raffi & pihak rans,stlh itu komunikasi terputus bahkan sampai skrng sy hub kedua no itu sdh tdk bisa,sy menyampaikan ini bkn berharap uang sy kembali krn sy tau sy sdh menjadi korban oenipuan oknum yg tdk bertanggung jwb mengatasnamakan pihak rans,sy sdh ikhlas, disini sy hanya ingin berbagi dgn masyarakat jgn percaya dgn 2 no ini +62 838-0355-1310 & +6282375338959 ,jika ada telp,wa atau apa sj yg mengaku2 atas nama rans jgn langsung percaya & sebaiknya mencari info terlebih dahulu,& smga aa raffi,mbk gigi & pihak rans bisa membantu mengusut oknum2 yg tidak bertanggung jwb mengatas namakan pihak rans untuk melakukan penipuan sehingga bisa ditangkap & tidak menimbulkan keresahan lgi dimasyarakat,smga tdk ada masyarakat indo yg tertipu lgi seperti sy ini apa lgi dimasa pandemi ,untuk berjuang hidup sj susah

    Fransiska dharmayantiFransiska dharmayanti29 hari yang lalu
  • Kameramennya Ical tanjung ya

    Arif SetiyawanArif Setiyawan29 hari yang lalu
  • Sayang spion nya belum mirror 🤗

    Afit SamudraAfit Samudra29 hari yang lalu
  • Ngakakk sama Dimas lucu bgt 🤣🤣

    yois saras157yois saras157Bulan Yang lalu
  • Pasti temen2nya dimas pas jadi kang bakso yg dulunya nyuekin jadi deketin🤪🤪 candaa temann 😋

    Silviana WidayantiSilviana WidayantiBulan Yang lalu
  • Moga dimas kedepannya tetep lugu seperti sekarang. Haha

    Suhar TatiSuhar TatiBulan Yang lalu
  • 50% yg nonton keluarga dan temen2 Dimas 🤣

    Azka MuhammadAzka MuhammadBulan Yang lalu
    • Keren dong dimas punya keluarga sama temen jutaan haha

      hacker pro chaneelhacker pro chaneel29 hari yang lalu
  • Jauh bgt perasaan dimnwkwkwk

    Shiviana _Shiviana _Bulan Yang lalu
  • Lucu banget dimas udah kaya anaknya ka gigi 😂

    Putri Herawati WibowoPutri Herawati WibowoBulan Yang lalu
  • Lucu bgt si in anak.. 😅🤣🥰

    Yana YanaYana YanaBulan Yang lalu
  • Rezeki orang gak ad yang tau sukses trus bang dimas,,

    MHD akbar maulana ChannelMHD akbar maulana ChannelBulan Yang lalu
  • Mbak Nagita Slavina orang baik . semoga Selalu Bahagia selamanya.Aamiin.

    Lilik Ari handayaniLilik Ari handayaniBulan Yang lalu
  • RAn enterten semangat suka bangat Menghibur tajir tapi baik bangat ora sombong😁

    Jaey JakaJaey JakaBulan Yang lalu
  • Best kameramen...

    Zeth 82Zeth 82Bulan Yang lalu
  • Assalamualaikum Salam dari Malaysia Ngak nmpk Mobil nya Dinas.. Mobil apa itu.. TQvm

    Norhayati NordinNorhayati NordinBulan Yang lalu
  • 9:00 " siapa yg bensinin yak" 🤣🤣🙄

    Fahnur ArafahFahnur ArafahBulan Yang lalu
  • Wihh..matap Dimas..jdi bosss..hahah

    Alfian FianAlfian FianBulan Yang lalu
  • Enak da kebeli mobil, saya kerja aja bertahun tahun blom ksampean punya mobil wkwkwkwk

    Jajang SutomoJajang SutomoBulan Yang lalu
  • Dimas mantap

    Hammer JacobHammer JacobBulan Yang lalu
  • Kirain artis pakenya serba bata merah, ternyata sama aja 😮

    ulma ismayantiulma ismayantiBulan Yang lalu
  • Bersyukur mirip Rafi Ahmad krn baik orgnya klo mirip yg lain belum tentu

    siti sundarisiti sundariBulan Yang lalu
  • Kok aku suka liat vlognya dimas sama kak ichal ya, sama kak haikal juga.

    Tanaya NurtamamiTanaya NurtamamiBulan Yang lalu
  • Smua syg dimas❤️❤️❤️

    Wardah BrbWardah BrbBulan Yang lalu
  • Pinisirin sama kameramen nya..... Meni bageur .....

    Rosmalia WiwinRosmalia WiwinBulan Yang lalu
  • Fans brat rans

    Syaifudin bahri chiputSyaifudin bahri chiputBulan Yang lalu
  • Dimas... selalulah bersyukur, jgn kecewakan Raffi sekeluarga, smg berkah. Aamiin

    Muhammad TaufikMuhammad TaufikBulan Yang lalu
  • Sering" ni buat vlog ala dimass, antusias bgt pasti

    Ratih AlfRatih AlfBulan Yang lalu
  • Wiiihhh kak dimas keren

    Ratih AlfRatih AlfBulan Yang lalu
  • Gilaaa mobilnya banyak bet

    Ahnaf rfavAhnaf rfavBulan Yang lalu
IDworlds