KEADILAN SAK KAREPMU‼️Dr TIRTA NGAMUK ❌ Deddy Corbuzier Podcast

20 Nov 2020
4 048 898 Ditonton

#tirta #indonesia #podcast

Komentar
  • JOIN OUR SECRET GROUP!! HERE ->. t.me/corbuzierpodcast

    Deddy CorbuzierDeddy CorbuzierBulan Yang lalu
    • 111

      Aprilia RidahAprilia Ridah5 hari yang lalu
    • Baimana keadaan utad Ali jaber sekarang

      Yusuf HasbyYusuf Hasby8 hari yang lalu
    • Salam kenal youtuber semua

      Ilhamreus88 ChannelIlhamreus88 Channel17 hari yang lalu
    • the best

      sri yatunsri yatun18 hari yang lalu
    • Hebat dr Tirta 👍👍👍

      Purwo Budi AntoroPurwo Budi Antoro19 hari yang lalu
  • Sumpah ini padcost keren abiss👍

    Niken AndrianaNiken Andriana3 jam yang lalu
  • Arsenal Dibantai MU 8^2 wkwkwkw

    Heri 11Heri 117 jam yang lalu
  • Hapus Mobile Legend. Ayo download Wild Rift !!!

    EDI MuslimEDI Muslim7 jam yang lalu
  • matanya dicolok biar picek semua

    Selsi SelsiyanaSelsi SelsiyanaHari Yang lalu
  • 22.35 Bukan karna polisi sedikit Tapi taulah Kan ib hrs sudah banyak bener dikasuskan Rezim coy

    budi santosobudi santosoHari Yang lalu
  • Dr banyak bacot...sak karepmu..pe de banget..

    Radian linkRadian linkHari Yang lalu
  • Org kok pinter bgt ngomong e

    Supri HatinSupri HatinHari Yang lalu
  • Kasus yang di Bandara itu yang bertanggung jawab si Mfud karena telah menganggap enteng kedatangan HRS.

    Abu FathinAbu Fathin2 hari yang lalu
    • Di jemput saja bermasalah apa lagi kalau di larang apa gak bentrok sama aparat.pemerintah kan menghindari resiko terburuk .dan sekarng toh FPI dah bubar

      tanpa namatanpa namaHari Yang lalu
  • Info dr podcast lain: dr. Tirta lulus kuliah dgn IPK 4

    javalatte28javalatte282 hari yang lalu
  • Belum tentu jg kl diskusi trs hasilnya tdk spt kenyataan pak

    Sylvia LieSylvia Lie3 hari yang lalu
  • Ditempatku kerja pake masker + facesheild. kira" bener gak sih om ded atau dr. Tirta.? Karena menurutku harusnya salah satu aja gak dua" nya dipake

    Arghandy SyawalArghandy Syawal3 hari yang lalu
  • om ded , saya nge GYM di jepang ga ada yg pake masker . cuman setiap pakai alat harus dilap yg udah di semprotil alqohol sendir dan udah di sediain . jadi buat orang/member baru di kasih tahu protokolnya

    Akbar AkhromuzAkbar Akhromuz3 hari yang lalu
  • Weeeee...nek ngritik pedes nemen...

    李碧德微李碧德微4 hari yang lalu
  • Lumayan masih dapat masker ...mana g dapat wages lagi

    李碧德微李碧德微4 hari yang lalu
  • Indonesia perlu orang2 kaya mas dedy.dktr tirta dan kawan2 yg menjunjung bangsa dan negara ini..salam rahayu

    ayah restuayah restu4 hari yang lalu
  • Trimakasih ..hny dokter tirta yg berani ngomong blak2 kan..di media tentang berita covid👍

    Tekat Familly ChannelTekat Familly Channel4 hari yang lalu
  • Mantap DR Tirta

    Siti JariyahSiti Jariyah5 hari yang lalu
  • Jadi kepengen jadi relawan.. gimana sih caranya dok ?

    Kevin HerosKevin Heros6 hari yang lalu
  • Mas deddy, tolong dibahas soal genose. Alat tes covid19 terbaru buatan indonesia. Pernah baca berita bahwa uda dapt izin kemenkes, tp kenapa sampai skrg tidak dimasukkan sbg standar alat tes covid19 utk perjalanan keluar daerah, selain rapid antigen dan pcr, pdhl tingkat akuratnya 97% dan harganya cuma 25 ribu.

    Karina YusufinaKarina Yusufina7 hari yang lalu
  • Dokter Tirta orangnya emang pinter ..cerdas..kritis banget..bengok" krn jengkel aja..

    Lukky Arba KartikaLukky Arba Kartika7 hari yang lalu
  • Mereka berdua kalau ketemu. Seru dan info berkualitas.

    Lucky BeeLucky Bee7 hari yang lalu
  • "Diendorssss..... ". 😂😂😂😂👍🏽

    Mas_ BrurMas_ Brur8 hari yang lalu
  • Kuliyah mantul btul...

    Syaifudin Zuhri AlfaizSyaifudin Zuhri Alfaiz8 hari yang lalu
  • saya selama ada bansoss covid..belum pernah.dapet..om Dedy...warung Sampek .bangkrutt

    Agos AgosyuniAgos Agosyuni8 hari yang lalu
  • Dengerin dokter Tirta gk bosen bosen sy suka cerdas bgt gk boring mlh gemess sbb ceeds

    Ida MuslimahIda Muslimah8 hari yang lalu
  • Jadi bingung untuk orang awam mas,allah copid itu

    Wa EngkuWa Engku8 hari yang lalu
  • Unsubcribe gombal ah

    Melati Dari Jaya GiriMelati Dari Jaya Giri10 hari yang lalu
  • Dissubcribe ah... ASU Tirta... Cangkem e bikin keri kuping saya!!!

    Melati Dari Jaya GiriMelati Dari Jaya Giri10 hari yang lalu
  • Lambe provokator saja... ASU!!!

    Melati Dari Jaya GiriMelati Dari Jaya Giri10 hari yang lalu
  • Perbanyak lagi di Indonesia keturunan se pintar seperti dr.Tirta❤️❤️❤️🙏

    Hani NuraeniHani Nuraeni10 hari yang lalu
  • Om Deddy biar lebih ramai bintang tamunya panggil Gus Miftah. seru pasti

    Arif BudiArif Budi10 hari yang lalu
  • Dokter Tirta Sempat Minta Selebgram Rangga Serahkan Diri, Tapi Ditolak idworlds.info/from/qLaIpLWuh5mZq5Y/video

    DITWO TVDITWO TV12 hari yang lalu
  • Dok, kapan-kapan main dong ke bogor hehe

    Nita YusniarNita Yusniar12 hari yang lalu
  • Intinya adalah baperan wkwk

    Faisal MahendraFaisal Mahendra12 hari yang lalu
  • Protokol protokol protokol prontol anjirrr

    Muhammad RizkyMuhammad Rizky13 hari yang lalu
  • Ooooeee. Pokok dr Tirta hebat

    Nur AminNur Amin14 hari yang lalu
  • 30:00

    Dimas SaputraDimas Saputra14 hari yang lalu
  • Ngakak liat dokter tirta gemes gitu sampe bilang "muter muter ni pak botak ni,iiiiiiiih.."

    Uten SutendiUten Sutendi15 hari yang lalu
  • Edukatif maksimal klimaks.. belajar hukum, kedokteran ampe manajemen komunikasi di sini.. benar2 kuliah umum

    Annie MnaoAnnie Mnao15 hari yang lalu
  • Om dedi bagi duit dong..

    Nyx' GNyx' G15 hari yang lalu
  • Toop markotop dr tirta

    Putu ArtawanPutu Artawan16 hari yang lalu
  • 10:57 wkwkwk

    Ranggi SistamaRanggi Sistama16 hari yang lalu
  • Take care dok... God bless you..

    Puspa SariPuspa Sari17 hari yang lalu
  • Mas Tirta calon presiden 2024

    Ilhamreus88 ChannelIlhamreus88 Channel17 hari yang lalu
  • Terima kasih dr. Tirta yang luar biasa perjuangan prokes selama ini

    Ilhamreus88 ChannelIlhamreus88 Channel17 hari yang lalu
  • Seneng bnget sama karakter mas Dr Tirta ,,, SAFETY EDUKATION 👍👍👍 tak memandang siapa itu orang nya .... Ajakan education yg mendidik dan tegas jelas .... Salam ANAK K3

    Bang JezzBang Jezz17 hari yang lalu
  • 3 P (Protokol Protokol Protokol):

    Ade ChandraAde Chandra17 hari yang lalu
  • Bang Dedi air minumnya gantia ja.donk air alkali brand izaura phnya 8,5

    Erliana MarahErliana Marah17 hari yang lalu
  • Make dr. Tirta become Chief of Satgas .. make him nooooooowww.. detik ini jugaaaa !!!! Gregetan gw Sama orang Indo stubborn semua buaaanndeeel banget udah tahu pandemi makan banyak nyawa masih aja ngerasa kebal dari Covid-19 ..

    P. Ika DewiP. Ika Dewi17 hari yang lalu
  • Keren dr Tirta 👍🏻👍🏻💪💪

    Tatik AnggrainiTatik Anggraini17 hari yang lalu
  • Iklan jam tangan bagus njir

    Humam AffandiHumam Affandi17 hari yang lalu
  • Kalimantan hader pk dokter Terta semo ga dokter yang laen terbuka hatinya?

    Wanuji 0111Wanuji 011118 hari yang lalu
  • Ded, buat polling dong RI 1 Bossman Mardigu RI 2 Dr Tirta. Yang setuju ngacung.

    mauludin azizmauludin aziz18 hari yang lalu
  • Salut utk dr Tirta sy angkat topi 👍👍👍🙏🙏🙏

    Purwo Budi AntoroPurwo Budi Antoro19 hari yang lalu
  • Lebih efektif kalau anak petinggi negara yang ditangkap dan dipenjara jadi publik bisa melihat ketegasan pemerintah untuk melaksanakan aturan, kalau memang alasannya polisi ga bisa nangkep semua pelanggar aturan. Dan polisi juga tersebar di seluruh daerah bukan cuma dijakarta

    witriati wiwitwitriati wiwit20 hari yang lalu
  • Demam = covid Batuk = covid Sesak = covid cuma ganti nama doank most overated virus in the world

    Edho FikhanEdho Fikhan20 hari yang lalu
  • Gak ah! Ini China dr Tirta.

    Suryati 1957Suryati 195720 hari yang lalu
  • Om undang abu janda donh

    omar shafinomar shafin20 hari yang lalu
  • Di endors satgas kopid cuyyy😂

    amar sulaimanamar sulaiman20 hari yang lalu
  • Satgas kopid 😂 asem ngakak

    amar sulaimanamar sulaiman20 hari yang lalu
  • Justru karena dia sudah merasa kecukupan, makanya dia jadi manusia merdeka dan bebas bersuara (dalam hal kritik dan edukasi). Out of the box sebetulnya. Gmn sih netizen.

    Syaiful HudaSyaiful Huda21 hari yang lalu
  • cabut psbb anak anak pada mau makan apa susah kerja malam

    andin riana putraandin riana putra21 hari yang lalu
  • Gila dr. Tirta, semua kejadian. tulisan, tgl, ama yg lain ingat semua. bisa kek gitu makan apaan dah ?

    kosaki onoderakosaki onodera21 hari yang lalu
  • Seandainya iso jowoan terus ngomonge wenakkk

    Random LOGICRandom LOGIC22 hari yang lalu
  • Astaghfirullah... 😥 Kita masyarakat kota malang... Hadir nyimak. . . 👀👂🧠 Ooohhh . . dokter konsepsi sakit laaahhhh... , jangan sampek sakit dooong . .Dokter 😭 ; Wwaduuuuchhh...dr.TIRTA ..tuuuhhh kasihan matanya sampek sakit looooohh yo. . 😇🧠 😎

    awan awanawan awan22 hari yang lalu
  • Yg patut dipersalahkan adalah kalian yg memilih penguasa saat ini,kalau tidak kalian pilih mereka tidak akan duduk di kursi pemerintahan dan membuat kebijakan seperti ini

    FauziFauzi22 hari yang lalu
    • @Fauzi hai pret yg kadrun

      tanpa namatanpa nama12 jam yang lalu
    • @tanpa nama hai cebi

      FauziFauzi21 jam yang lalu
    • Pret

      tanpa namatanpa namaHari Yang lalu
  • Bahasa nya,getuk banget medokk.

    Diana WijayaDiana Wijaya22 hari yang lalu
  • bang ded maaf nih sebelumnya, kalau pandemi ini selesai, kan mayat yang kena covid pada di bungkus tuh, terus pemakaman penuh nih, kalau ada yang meninggal harus bongkar 1-2 makam dong ya (soalnya didesa saya seperti itu). nah pertanyaanya kalau ndak sengaja ngebongkar makam yang dulu positif covid gimana?, apa jadi wabah/pandemi lagi

    HEAVY MAJORHEAVY MAJOR23 hari yang lalu
  • Td kan dah di blng kurang jubir

    Dapurnya KajolDapurnya Kajol23 hari yang lalu
  • Undang terus om dedi Dr.Tirta.

    Hardiyana IyanHardiyana Iyan24 hari yang lalu
  • Mantap dr.tirta lanjut

    Hardiyana IyanHardiyana Iyan24 hari yang lalu
  • Video sebulan lalu. 1. dr. Tirta : "Lu pernah ngerasa diedukasi belum sama Parekraf & Satgas Covid?" Om DC : "BELUM." 2. Bahasan mengenai tugas Satgas Covid. Ooh bisa jadi Menparekraf dan Menkes di-reshuffle acuannya dari video ini 😂. Hati-hati loh Om Ded, bener kata dr. Tirta, video Om dijadikan bahan study bagi "mereka".

    Tita Agustina AndryaniTita Agustina Andryani24 hari yang lalu
  • Terima kasih 🙏 Dr.Tirta dan Om Deddy..kita yang awam jd mengerti..semoga kalian selalu dalam keadaan sehat lahir batin, dan selalu dalam lindungan Allah Swt..Aamiin🤲

    Lusi MaidahLusi Maidah25 hari yang lalu
  • LoL

    V I R U SV I R U S26 hari yang lalu
  • Harus percaya ya....

    ridwan azhariridwan azhari27 hari yang lalu
  • Intinya tidak ada komando yang jelas , negara lain 1 komando dari Menkes untuk menghadapi pandemic ini , ON atau OFF suatu wilayah adalah wewenang Menkes ..aparat2 yang lain akan men support dan mengikuti kebijakkannya.

    WDD EngineeringWDD Engineering27 hari yang lalu
  • SETUJU GAK DR. TIRTA JADI MENTERI KESEHATAN???????????

    Vongky HukubunVongky Hukubun28 hari yang lalu
  • DR TIRTA MENTERI KESEHATAN

    Vongky HukubunVongky Hukubun28 hari yang lalu
  • Lov u dokter Tirta

    EsWe ChannelEsWe Channel29 hari yang lalu
  • terusterang .. aku pingin njitak dr Tirta, seriuss...gemes lucu, ngomongnya ceplas ceplos, tapi mengedukasi ..😂😂😂

    Surya WerdiasaSurya Werdiasa29 hari yang lalu
  • Cakep mantul dokter, Semoga beliau selalu dalam lindungan Allah SWT Amin 🙏

    Adil KicauAdil Kicau29 hari yang lalu
  • Gw nggak suka masker,jg gak kena covid dan sehat sampai saat ini,gw jg gk mau di tes,gw jg gak mau di vaksin..setan itu covid.. apapun alasannya medis yg di untungkan

    Sultan ZicoSultan Zico29 hari yang lalu
  • mantap dr. Tirta , berjuanlh demi keadilan dan keamanan rakya Indonesia

    Nita SariNita Sari29 hari yang lalu
  • Dr Tirta mantulll Dah insyaf dr ketiak orang no 1. Smga istiqomah.

    Oma AnaOma Ana29 hari yang lalu
  • Kalau saya jadi presiden, maka tidak larangan apapun. Cuma saran kepada rakyat untuk untuk jaga diri masing, saya siap kan obat dan perangkat nya.sumbang makanan. Dekatkan diri kepada pencipta alam.ada yg mati ada yg lahir. Sudah.

    Usman LubisUsman Lubis29 hari yang lalu
  • Jebakan Batman.

    Sholehudin sholehSholehudin sholeh29 hari yang lalu
  • Keren dok.....coba punya 100 spt dr tirta..indonesia makin sehatttt.....smg Allah selalu melindungi dr tirta...barakallah dok

    Ning TutwuroNing Tutwuro29 hari yang lalu
  • Ceplaaz Ceploos..🤣🤣😆👍👍

    Djayani endah LestariDjayani endah LestariBulan Yang lalu
  • Walaupun aq melihat hati yg paling dalam insyaallah benar

    Muhammad ZamroniMuhammad ZamroniBulan Yang lalu
  • Kl cuma bisa omng aja,, ya banyak yg bisa,, gays,,,

    佑諾佑諾Bulan Yang lalu
  • Gunannya kacamata dr tirta apa ya yang sebelah wkwkwk? Canda dok

    MAULANA MUSTAQIMMAULANA MUSTAQIMBulan Yang lalu
  • Lagi endors pakai kemeja kotok2 yah kan ??

    suherman asmawijayasuherman asmawijayaBulan Yang lalu
  • Ternyata dr.TIRTA itu Dokter Abad Mileiniall perlu diketahui & Diskusi MANTABBE juga tanpa Adu Emosi dgn Akal sehat & Akhlak Sehatt kawan👍💪🌈🇲🇨💞👍👍👍🤔🇲🇨

    irwan huryansyahirwan huryansyahBulan Yang lalu
  • Gimana kalo layar tipinya kadang dizoom in full screen biar viewers jg bisa lihat yg lg disorot apa

    Kusumastuti RahmawatiKusumastuti RahmawatiBulan Yang lalu
  • dr Tirta benar2 ruarrrrr biasaaaaa jujur, lurus, semoga Allah menjaga, melindungi, menjauhkan dari mara bahaya, seharusnya yang model begini nih yang cocok jadi bagian pemerintah itu klo pemerintahnya berisi orang baik lo ya, jika sebaliknya maka ya wajar klo dipecat ibarat sekampung maling semua tiba tiba ada yang mendakwah jangan mencuriii wajar klo dikeluarkan dari kampung tersebut, padahal berbeda itu sunatullah maka berdialoklah jangan menganggap semua yang berbeda dengannya sebuah kesalahan

    siti ambar muktisiti ambar muktiBulan Yang lalu
  • Cara disampai harus jadi tauladan Patut jadi tauladan duduk berbincang bukan mudah buat hukum

    Mohd RadziMohd RadziBulan Yang lalu
  • Coba ded intrvw hrs d pnjara kan gda yg coba tuu scra dkat ni org d ajak dialog jangan cuma dr jau aja gtu loo ky wk intrvw ex menkes kren bgt tuu.. 🙏 pardon

    IZZA RASYIZZA RASYBulan Yang lalu
  • Dr Tirta kena antet tu, diruqyah sama Gus Idris pak dokter

    Norma ElliaNorma ElliaBulan Yang lalu
  • Pemerintah lebih memberatkan denda bagi pelanggar PSBB.Sepertinya lumayan bwt tambah bayar hutang LN, selain menggerogoti rakyat lewat pajak.

    syaifullah syaifullahsyaifullah syaifullahBulan Yang lalu
IDworlds