Konten Hiburan

17 Mar 2021
5 402 932 Ditonton

Daftar di Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo kalian!: fazze.cc/PICKY_PICKS_BINOMO
---
asli ini cringe tapi lucu.
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/
---
CATHARSIS EMPIRE:
Website: catharsisempire.com/
Instagram: instagram.com/catharsisempire/
Official Store: www.tokopedia.com/catharsisempire
---

Komentar
  • Gw liat lu ngakak jadi ikut ngakak bang🤣🤣🤣🤣

    Ilham GamingIlham GamingMenit Yang lalu
  • tolong komenin youtube saya bg bim

    Kopi Musik ChannelKopi Musik Channel42 menit yang lalu
  • Baru liat dan baru subscribe lucu abisnya liat reaksi dia..

    Icha BebyIcha BebyJam Yang lalu
  • Haha

    Aditya Siregar GAMINGAditya Siregar GAMINGJam Yang lalu
  • 13:07 gak pernah bosan muter ulang , astaga katawa sampai nangis aku gegera mu bang

    Deniian OfficialDeniian OfficialJam Yang lalu
  • Sukses selalu bang🙏

    ngaran danangaran danaJam Yang lalu
  • Pecah si anjg 😂😂😂

    Kamal 13Kamal 13Jam Yang lalu
  • bang bimo malah ngakak liat baca komen nya 🤣🤣🤣

    Zuana D MurniselaZuana D Murnisela2 jam yang lalu
  • baru nontonnnnn 🥺

    Zuana D MurniselaZuana D Murnisela2 jam yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    ihsan clasmildihsan clasmild2 jam yang lalu
  • React vidio kufaku,sambil baca in komen nya...

    Rio PratamaRio Pratama2 jam yang lalu
  • Anjing, yg ngeces lebih serem dr penampakan jin ifrit.

    andi luthorandi luthor3 jam yang lalu
  • 15:09 momen favorit guweehh..ngakaknya abang nular 🤣🤣🤣

    Amelia DeasyAmelia Deasy4 jam yang lalu
  • Baru nemu konten ini entah siapa lu bang tapi gila tattoo nya gue jatuh cinta 🥰

    Puput Puji APuput Puji A4 jam yang lalu
  • Baru Nonton sekarang. Bahagiaaaa banget bim ada apa gerangaaan sig kawaaand

    Gilang GumilarGilang Gumilar5 jam yang lalu
  • Hadir bang pic

    ANANG WONOGIRI CHANELANANG WONOGIRI CHANEL5 jam yang lalu
  • 18:18 bgsd lgi buka puasa gw nyingg_

    Davin ShanahanDavin Shanahan6 jam yang lalu
  • Lucunya ketawalu bg

    SEHELAY DAUNSEHELAY DAUN6 jam yang lalu
  • Ngabuburit

    SEHELAY DAUNSEHELAY DAUN6 jam yang lalu
  • Agak salfok ama ketawa yg diblkng kamera btw itu siapanya bang bikey dah

    Lenvaaa 18Lenvaaa 187 jam yang lalu
  • UNDANG ABDUL dia admin hallew bang bim

    Bang FarhanBang Farhan8 jam yang lalu
  • Money can't buy class 😏😏 Gw sungkem ama yg nulis koment 🙏

    Queen BeQueen Be8 jam yang lalu
  • Baik bang

    KatlifeKatlife8 jam yang lalu
  • Kenapa gua liat mukanya aja dah pngen ketwa

    DV videoDV video8 jam yang lalu
  • kok mba mba gk disapa

    LIA ALDLIA ALD9 jam yang lalu
  • $h*t baju kuning kotak² kyk baju gue kasian baju gue anjir😭

    Febe GraceFebe Grace9 jam yang lalu
  • Enjoy aman👍

    Bima angga PrakasaBima angga Prakasa9 jam yang lalu
  • Anjing ketawanya,nular wkwkwkwkwkwkw 😂😂🤣🤣🖕🏼🖕🏼

    Rio ARio A10 jam yang lalu
  • Abdul adminnya halewww

    anggi 19anggi 1910 jam yang lalu
  • Ketawa lu bang😂😂

    khori litakhori lita11 jam yang lalu
  • Lanjutin bang vaca" komentar bgni asik bet komentar netizen😂

    25 Muhamad Leo Wardhana25 Muhamad Leo Wardhana11 jam yang lalu
  • Aswwww gkgkgk

    Anarki CilacapAnarki Cilacap11 jam yang lalu
  • Konten terlucu 🤣

    Caryan RianCaryan Rian11 jam yang lalu
  • ketawamu aa ampun deh, jadi mules kan hahaha

    Delia RimadantiDelia Rimadanti11 jam yang lalu
  • Yang ktawa gara-gara ketawa Like:

    Kuningan CityKuningan City12 jam yang lalu
  • Mobil 40 milyar bisa beli Royce rolls coeg, Royce rolls 15 M an

    muh vikarymuh vikary13 jam yang lalu
  • Ntu kenapa gigi di gembok gitu 🙄

    Moldy kadriaMoldy kadria13 jam yang lalu
  • Ngakak "Jigong bisa custom"

    plat AA mglplat AA mgl14 jam yang lalu
  • Lihat ketawa nya candu bnget❤️

    Virnaika PratiwiVirnaika Pratiwi14 jam yang lalu
  • Bang punten , gua ijin mau subscribe channel lu

    Dicky Mukti FirdausDicky Mukti Firdaus15 jam yang lalu
  • Iklan hago kek tai😭

    Maulana_ jylo123realMaulana_ jylo123real16 jam yang lalu
  • tawa abang gua nya lepas bet dong, bagi dong bang

    Dimas RuswantoDimas Ruswanto17 jam yang lalu
  • Anjir yang komen lebih lucu daripada pelawak-pelawak di acara alay. Ampe kram perut gue.

    givari septiangivari septian17 jam yang lalu
  • Yg bikin bukan fahri bang. Tp abang nya fahri yg patah hati

    Nudroh faruqNudroh faruq18 jam yang lalu
  • Kau pernah main smackdown juga ya nyet

    Arie SuandiArie Suandi18 jam yang lalu
  • Entah kenapa w ulang ulang mesih ngakak tahu krispi

    Muhammad AdrianoMuhammad Adriano20 jam yang lalu
  • Ketawa lu nular bang anjim wkwkwl

    maulana syarifudinmaulana syarifudin21 jam yang lalu
  • TAWA LO NULAR BANGKE 😁

    Zaqi KhoirurrijalZaqi Khoirurrijal22 jam yang lalu
  • Mas wahyu... mas .. mas wahyuuu😆😆njiiing sakit perut gw

    Sofyan 2604Sofyan 260423 jam yang lalu
  • Ketawa lu ngab bisa santai aje kali yaa

    Tajudin NoorTajudin Noor23 jam yang lalu
  • Geuleuh anjiiirrr eta jigong ngambay na pesawat... hariwang ngucur kahandap kabawa cai hujan .. 😭

    Toni TriatnaToni Triatna23 jam yang lalu
  • 19:00 dari jidatnya keliatan banget itu India

    Adeani SetiawanAdeani Setiawan23 jam yang lalu
  • 12:08 rambutnya kagak nahan cuyyyyy😂😂

    arum sariarum sariHari Yang lalu
  • Itu yg mobilnya bling bling punya masjid emas apa bangunan berlapis barang" logam mulia gitu dan di depan pintunya ada mas batangan dibikin keset

    20_106 RIZKA ZULIDAR20_106 RIZKA ZULIDARHari Yang lalu
  • Ketawanya bang bimo nular😂😂😂😂😂😂

    Tika LeniTika LeniHari Yang lalu
  • KTawa lu nular bang🤣🤣🤣

    parah parah nolanparah parah nolanHari Yang lalu
  • Sumpah bng gua klo liat konten lu ngakak gua bng anjy

    Sultoni AdhityaSultoni AdhityaHari Yang lalu
  • Emang emang luu bikin indonesia ketawa nikmat bang

    Arip muhamad ibrahim IbrahimArip muhamad ibrahim IbrahimHari Yang lalu
  • Sabuk WWE 😁

    WaspodoWaspodoHari Yang lalu
  • Saat udah deket sama seseorang tapi akhirnya di ghosting 14:08

    Arista PutriArista PutriHari Yang lalu
  • Menit 14an, ketawanya nular 😂

    Fio AroranFio AroranHari Yang lalu
  • undang jelangkung napa bang

    jevika dikajevika dikaHari Yang lalu
  • Sedihnya itu yg bikin quot bukan fahri , tp abang nya .dan di balik itu kisah fahri sedih bgt dia di bully di sekolah di tuduh nyuri sampe gamau sekolah :”) . Kalo ngga salah dia ngga bisa baca loh

    Windi Novia irawanWindi Novia irawanHari Yang lalu
    • Udah di undang loh liat dong

      Alfii ghousul AlamAlfii ghousul AlamHari Yang lalu
  • W heran skrg byk bgt cwok melambai

    TOPAZ TVTOPAZ TVHari Yang lalu
  • 13:25 Nyolok ke hidung mantep tuh

    Sinta MaulinaSinta MaulinaHari Yang lalu
  • Ditonton brp kalipun selalu ngakak konten yg ini 🤣😅

    Onidio GioninoOnidio GioninoHari Yang lalu
  • Bangkeee ni content.....🤣🤣🤣🤣

    Hndra SnakepitHndra SnakepitHari Yang lalu
  • Lewat di beranda pertama kali, nonton, jadi sukaaaa:")

    Refalyana Novelya AdindaaRefalyana Novelya AdindaaHari Yang lalu
  • ketawanya nular anying

    Ahmad DaniAhmad DaniHari Yang lalu
  • 5x gw tonton tetep ngakak bangke lu bim... 🤣🤣🤣

    Vey YughaVey YughaHari Yang lalu
  • enjoy aman

    Inang AwaludinInang AwaludinHari Yang lalu
  • Gw curi st aja beliarn ny kalo ad dket ama gw tu mobil

    Ratna SuciRatna SuciHari Yang lalu
  • 2:40 jasa skip iklan

    Raka Aditya3Raka Aditya3Hari Yang lalu
  • Info yang punya mobil itu namanya Bapa Hj Sugandi dia juga ngediriin musholla yang pintunya berlapis emas dan mobil nya juga bukan satu doang banyak, ada yang sport juga cmiww

    Riska Tania Fitri DewiRiska Tania Fitri DewiHari Yang lalu
  • Liat bocil main fb lnsung keinget stts adek ny jes haha

    Ratna SuciRatna SuciHari Yang lalu
  • Jari tangan mas bimo jari2 gitaris/bassis

    EzLikeThis TvEzLikeThis TvHari Yang lalu
  • Ketawanya nular bgst🤣🤣

    Dhen Ardhan77Dhen Ardhan77Hari Yang lalu
  • Ampe getar gitu tangan lo bang megang hape... ????!!?

    Anti MalingAnti MalingHari Yang lalu
  • 3:45/ Gagitu jugaaa menn🤣🤣

    Nazriel OfficialNazriel OfficialHari Yang lalu
  • Gua subscribe lu dari dulu yang waktu masih banyakan,nyobain makanan tentara,

    Mohamad Elvis SyahriMohamad Elvis SyahriHari Yang lalu
  • Gue ngakak sampe nangis anj 😂

    Ilham RizmawanIlham RizmawanHari Yang lalu
  • end backsoundny enak, judulnya apa ya?

    Niko JosevinoNiko JosevinoHari Yang lalu
  • Baru tau gw jigong bisa kastem

    Ares JobonAres JobonHari Yang lalu
  • siapa yg baru nonton sekarang, kita 1 server

    AR. OFFICIALAR. OFFICIALHari Yang lalu
    • 🗿

      RIZAL PRAYOGARIZAL PRAYOGA4 jam yang lalu
  • Ketawa lo anjing bat bang😂😂

    Aliman RadiyansahAliman RadiyansahHari Yang lalu
  • 19:31 nyanyi nya make qalqalah anyingg

    Adimas KunAdimas KunHari Yang lalu
  • Lebih asyik baca komentar nya🐒

    Zeed DanishZeed DanishHari Yang lalu
  • Ketawa lu nular ngab

    felipe bertoldofelipe bertoldoHari Yang lalu
  • Bangsat lu bang tawa lu nular 🤣

    Pradipta RamjiPradipta RamjiHari Yang lalu
  • Sampe kotak kotak ni perut..ajg😂😂

    hafsin muhammadhafsin muhammadHari Yang lalu
  • liat lu sukses bikin ngocok perut anying😂

    ade wijayaade wijayaHari Yang lalu
  • 14:12 di ulang mulut tetap ikut ngakak liat bang bim ketawa

    Nor IlhamNor IlhamHari Yang lalu
  • eps Ini paling the best bim.. ampe ketawa kencing w, kena bius ketawa elu.. wkwkkkkk..

    Runa GrungiesRuna GrungiesHari Yang lalu
  • Mobil 40 m ujung ujungnya jadi odong2

    fajar purnomofajar purnomoHari Yang lalu
  • Vangcat, ngakak😂😂😂😂

    Bayu SetiawanBayu SetiawanHari Yang lalu
  • Tangannya di sangga tripod dong biar gak goyang

    Yusdarli HasibuanYusdarli HasibuanHari Yang lalu
  • Bangke iklan hago ngalangin ,😂😂

    Abbiyya OfficialAbbiyya OfficialHari Yang lalu
  • Ketawanya nular moodboster banget❤

    Dita MustikaDita MustikaHari Yang lalu
  • gw jga nyerah bang, udh gw tonton sampe 3 kali tapi ketawa lu tetep nular anjing

    Wisnu Reza WigunaWisnu Reza WigunaHari Yang lalu
  • Ternyata yang bikin kata kata itu si kakanya kasian si fahri jadi tumbal hahaha canda tumbal

    JUST-IND PROJECTJUST-IND PROJECTHari Yang lalu
IDworlds