RACUN BENGISNYA MAHASISWA SOLO, RICA AYAM TERNGAWUR!!!

9 Okt 2020
800 162 Ditonton

Gengs!!! Lagi pada ngapain? Video ini Omay ambil sehari sebelum pendakian ke Gunung Lawu... MANTAP BANGET RICANYA...
Omay nggak nulis panjang lebar dulu ya Gengs!!!! Ma af.... lagi di Pantai Pandan day off dulu 1 hari, besok tandang lagi hehehe.... enjoy the video, I love you all.... xoxoxoxo

Sehat - Sehat buat Kalian Semua ya..... tetap semangat, jangan pernah nyerah!!!! abaikan yang merendahkan, masa depan ada di depan...
Kembali BERAKSI @ngemplok_by_omay akan memasak menu TERBARU biar Sahabat Omay nggak bosan ya, Nasi Ayam Hainan Sambal Hijau dengan harga Rp 20.000 per boxnya minimal pembelian 2 box Senin 12 Oktober 2020, Sahabat Omay bisa PO dulu dari sekarang biar nggak kehabisan😂. Langsung WA admin ya, informasi lengkapnya bisa langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay 👏👏👏 NAGIH!!!

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
#solo #ricaisi #ricaayamisi

Komentar
  • Harusnya coba tahu baksonya omayy :(

    Laras HayuLaras Hayu14 jam yang lalu
  • Yang di datengin ria sw tapi tutup hehe

    Risma RakasiwiRisma Rakasiwi18 jam yang lalu
  • Omayyy kangen bgt sama omay Tamba cantik y may😁

    Maratus sholikhah SholikhahMaratus sholikhah Sholikhah18 jam yang lalu
  • Ini emang enak banget si. Jadi kangen 😭

    Adelia PAdelia P18 jam yang lalu
  • Omai tolong datang ke kota bima dong

    Nurul HikmahNurul Hikmah23 jam yang lalu
  • omayy kalo makanan enak gini suka dibungkus bawa pulang gasi?😂

    smnsmnHari Yang lalu
  • Kok jadi leper omay 😭😂

    Acha BadjidehAcha BadjidehHari Yang lalu
  • Jadi kangen makan disini huhu

    Wilys InwiWilys InwiHari Yang lalu
  • Terkenal sama rica" bu sar omay... setiap makan siang mestiii rame. Tahu baksonya uwenakkkk. 4 tahun di solo paling favorit di rica" bu sar. Enak bangeeeeeet aku jadi kangen

    Arimbi AyuArimbi Ayu2 hari yang lalu
  • Tempat makan siang terfavorit pas kuliah. Tapi kudu suabaarrr karena rame pwoll kalo siang, antrenya panjang tempatnya penuh. 😅 Tapi emàng enak siihh.

    Isabella AdelineIsabella Adeline2 hari yang lalu
  • .ngilerr parah🤤

    Dinar SabillahDinar Sabillah2 hari yang lalu
  • Omay kok makannya kayak nggak d kunyah ya

    Ms. Ami ChanelMs. Ami Chanel2 hari yang lalu
  • Omay ga nyobain nasi ayam bali om ratno. Wqwq deket rica sartini juga.

    Jihan StreetJihan Street2 hari yang lalu
  • Omay...dulu pas ke Banyuwangi belom makan ayam pedas yg terkenal tp yg di dalam terminal lama genteng ,Jan Mak nyoosss pedesass ...🙏

    Mudwijayanti _91Mudwijayanti _912 hari yang lalu
  • Ya Allah kangen rica😭

    Azarine IndrianingrumAzarine Indrianingrum2 hari yang lalu
  • Sumpah kangen poll sama rica ini sumpahh pedesnya sampe ke ubunubun🤣

    natasya christianinatasya christiani3 hari yang lalu
  • KK Rida bikin juga dong di ngemplok by omay ini menu nya

    Heni nur atini YeniHeni nur atini Yeni3 hari yang lalu
  • Jangan lupa itu oma nanti klo cuci tangan yg bersih ya...takut wedangen🤣😂😃

    Setya EfendiSetya Efendi3 hari yang lalu
  • ❤❤❤❤❤

    Novi ViaNovi Via3 hari yang lalu
  • Hmmm aku juga suka pedesss.... jadi pengen dehh

    selvi dwiselvi dwi3 hari yang lalu
  • Jadi kangen ke sini. Kalo ke sini hbs kuliah ramean ber 10 dooong 🤣🤣🤣🤣

    Ni'matul AzizahNi'matul Azizah3 hari yang lalu
  • wong karisidenan Surakarta like:v

    kiterikaa 11kiterikaa 113 hari yang lalu
  • estehnya juga mantaaaab...tahu bakso jugaaaa ...

    wening mustikareniwening mustikareni3 hari yang lalu
  • Mbak nek mangan kog marai aku ngences toh mbak 😂 sehat selalu y omay 👍👍👍👍

    Rikalayasi SiahaanRikalayasi Siahaan3 hari yang lalu
  • Nang solo gak omong² rek..

    maem enakmaem enak4 hari yang lalu
  • Lama gak nonton farida. Dulu tiap mau makan, selalu berdoa bismillah. Koq sekarang udah gak lg??

    Eka PujiastutyEka Pujiastuty4 hari yang lalu
  • Karanganyar kok ra mampir omahku omay😭😭

    Telo GorengTelo Goreng4 hari yang lalu
  • Ra dolanan iku ancen pedese rek 🥴🥴 wareg ngombe nk aku

    Mery HandayaniMery Handayani4 hari yang lalu
  • Coba warung makan mbok usreg dong gagak sipat,ngemplak boyolali

    nabilaptr aldnnabilaptr aldn4 hari yang lalu
  • aku wng karanganyar omayy...

    Tary MaulanaTary Maulana5 hari yang lalu
  • Kesalahan kalau nonton ini jam 12 malem :(( ngilerr + laperrr

    ANGGI MYTAANGGI MYTA5 hari yang lalu
  • Aku suka pas videonya di slowmo omayy😍😭❤ Soalnya keliatan aestetic gitu😋❤

    Icha bakso urat 99Icha bakso urat 995 hari yang lalu
  • Omay Main" ke Larangan Brebes dong Cobain baso ARJ muuuuuuaaaantullll bnget kuah kaldu asli loh

    Yudi CahyonoYudi Cahyono5 hari yang lalu
  • ❤❤❤

    Dama yantiDama yanti5 hari yang lalu
  • Anak Unisri solo absen wkwk

    Florensia VRFlorensia VR6 hari yang lalu
  • Beruntunglah gw yang bisa makan disini kapanpun kalo pengen

    Ana PratiwiAna Pratiwi6 hari yang lalu
  • i love you ka rida 💜 semangat terus yaa , semoga sehat selalu💜

    imaima6 hari yang lalu
  • Yaampun omay maem nya lahap amat bikin laper aja ,salam dari solo omay ,sehat selaluuuuu

    Hernanda DiskaHernanda Diska6 hari yang lalu
  • idola bgt sama omai,,tpi alangkah baik nya kalau bikin konten baju nya yg sopan,,dada nya sering terbuka 😭

    Fita SaktyFita Sakty6 hari yang lalu
  • omayy,gimana kabar nya ,semoga omay ,sehat y,salam buat keluarga ,dari Wonogiri✨✨

    Gun NartiGun Narti7 hari yang lalu
  • Baru beberapa bulan lulus udah kangen Rica isi. Sedihh betㅠㅠ

    Kao AshiraKao Ashira7 hari yang lalu
  • Mantap omay

    IFan ViruztIFan Viruzt7 hari yang lalu
  • RICA nya anak UNS dan ISI 😁

    Debby MSDebby MS7 hari yang lalu
  • Omay sukses terus yah..

    Muslim ahmadMuslim ahmad7 hari yang lalu
  • Aku lihat tanggal 18/10/2020😂

    Sefti SusantiSefti Susanti7 hari yang lalu
  • omay lucuuu😘😍

    Muhamad AsparMuhamad Aspar7 hari yang lalu
  • SEBELAH KOSTKU PAS MAAAKKKK😅😂

    Dhian TriharsiniDhian Triharsini7 hari yang lalu
  • sedap sekali ne .... mau juga jajalmakanan kakak

    Jihan Naura ChanelJihan Naura Chanel8 hari yang lalu
  • kalo liat omay makan jdi suka pen ikut makan😂❤️

    Difa Nur FadillahDifa Nur Fadillah8 hari yang lalu
  • Padahal Deket kos bgt tpi nyarinya gak ketemu temu 😭😭

    Yuni AnggreniYuni Anggreni8 hari yang lalu
  • Aye uns

    Evin Ayu MutiaEvin Ayu Mutia8 hari yang lalu
  • aku suka liat cannel omay tp kadang lupa like, sangking terhipnotis ny sama omay.... 😍😍😍

    Umi RatuUmi Ratu8 hari yang lalu
  • Ratu Pedes mampir Solo ta... yn neng karanganyar mampir mahku mbk.. tak sambelne lombok 5kg kudu mok ntekne yo xixiii

    Sukarni PurnamasariSukarni Purnamasari9 hari yang lalu
  • Selalu mikin ngiler ngeliat omay makan

    Vidia oktavianiVidia oktaviani9 hari yang lalu
  • males nonton omay ngemplok, udah pedes bikin ngiler pengen mau pake banget murah lagi. tp jauhhh, kan ribet kalo ngidam

    Michelle Oktavian DamayantiMichelle Oktavian Damayanti9 hari yang lalu
  • Ngencess

    lianleeramly ramlylianleeramly ramly9 hari yang lalu
  • omay di solo cobain sate kambing pak manto solo di pasar kembang itu juaraa👍🏻👍🏻👍🏻

    Cintya RizkiCintya Rizki9 hari yang lalu
  • Omay, makasih ya kangenku terobati, ini makanan waktu kuliah dulu, harga anak kos banget

    YENNY PUTRI PRATIWIYENNY PUTRI PRATIWI9 hari yang lalu
  • Bikin ngiler

    Kadir KunyukKadir Kunyuk9 hari yang lalu
  • Mantap omay jdi ngilerr

    Rina Sri DewiRina Sri Dewi9 hari yang lalu
  • Danie HermawantoDanie Hermawanto9 hari yang lalu
  • Manado

    kribs suka-sukakribs suka-suka9 hari yang lalu
  • Omay coba masakan manafo

    kribs suka-sukakribs suka-suka9 hari yang lalu
  • Jajanan jaman kuliah 😂

    yoyo wibowoyoyo wibowo9 hari yang lalu
  • Favorit kak udh ngk d solo pun tiap k solo ak pasti mmpir k rica isi ini. Kak @nexcarlos juga prnh mmpir ksni.

    Dessy WullyDessy Wully9 hari yang lalu
  • Favorito anak uns dan isi, huhu dulu hampir tiap hari makan ini, jadi kangeeeeeeen

    Savitri AyuSavitri Ayu9 hari yang lalu
  • Mantab kali salam jombangg jawa timur omay

    Febri AntiFebri Anti9 hari yang lalu
  • Omay yg mkn aku yg ngiler

    nisah yamandanisah yamanda9 hari yang lalu
  • Ini yg pernah direview nex carlos bkn si

    tiara budhiyantitiara budhiyanti10 hari yang lalu
  • Yeeeee akhirnya recomendku di datangi sama omay😍😍😍, salam sehat semangatttt omay, awur-awurr emplokkkkk💃

    Wulan AdityaWulan Aditya10 hari yang lalu
  • Suka bgt liat channelnya kak ridaa 😍😍

    Puput MegaPuput Mega10 hari yang lalu
  • Murah bgt 10 rb aja. Kelihatany enak bgt.

    Riris KakaRiris Kaka10 hari yang lalu
  • Tim nelen ludah

    Nathalia FormosaNathalia Formosa10 hari yang lalu
  • "4:16" When I was looking on the internet I found this *pyptolmon. xyz* Through this site I got a lot of money අනුගාමිකයන් ඇති කර ගැනීමට හොඳ ක්‍රමයක

    andi merana channelandi merana channel10 hari yang lalu
  • Ko nex pernah kesini kayak e ya

    Rahma LayllyRahma Laylly10 hari yang lalu
  • Siapa yang nonton ini sambil makan atau nyemil.

    Laudia LaudiahidayantiLaudia Laudiahidayanti10 hari yang lalu
  • GAK SUKA PEDES JAUH2 DARI WARUNG INI😳 Kan pedas nya bisa di atur, gak suka pedas pakai sambal sedikit atau tambah kecap atau pilih menu yang gak pedes... Bener gak sih ?

    Andriyas NagoyaAndriyas Nagoya10 hari yang lalu
  • Senantiasa awur awur emplok dr malaysia

    Arini StudioArini Studio11 hari yang lalu
  • Best omay..saya jg turunan jawa,jg suka mknan jawa jg,masakan ibu..saya n ibu selalu liat vidio omay..krn buat semangat ibu cepat sehat,tp omay x pernah balas komen kami...

    Arini StudioArini Studio11 hari yang lalu
  • Omay kenapa belahan dadanya keliatan 🙏😔

    Ario WahyuArio Wahyu11 hari yang lalu
  • Ratu cabe nangis lagi gak ? Hahaha sukses omay 👍

    Orange CookingOrange Cooking11 hari yang lalu
  • Terkenal banget emang di area kampus isi dan uns

    Septhy Dwi SusanthySepthy Dwi Susanthy11 hari yang lalu
  • Apa aja yg dimakan omay bikin ngilerrrrrr😭😭😭

    oppy nongoppy nong11 hari yang lalu
  • Dan tempatnya masih sama, yg jualan jg sama dan sayaa kangen syekali.. Terima kasih omay udh d review, jdi keinget pas kuliah dlu 😭😭😭

    syamila lintangsyamila lintang11 hari yang lalu
  • Omayku lucu banget sih....

    Said MunasarSaid Munasar11 hari yang lalu
  • Hidung nya mbak koq klihatan ada hitam..atau penglihatan saya..atau kerna kamera...

    Mas TitaMas Tita11 hari yang lalu
  • baru slesai makan aku.. nntn omay jd lapar lagi.. mana saya penyuka ayam yg di masak seperti itu.. aduh.. ngiler gaissss

    Ita DwikustiahIta Dwikustiah11 hari yang lalu
  • Ya Allah Rica-rica ISI, inget kalo pulang kuliah makan siang nya kesini 😄

    Eka FitriyaniEka Fitriyani11 hari yang lalu
  • Aduhhh enak pisan

    Halimah KiranaHalimah Kirana11 hari yang lalu
  • Mampir kendal donk kak.. cicipin bakso CEBAK glodag ku😉

    Nurma ApriliaNurma Aprilia11 hari yang lalu
  • Ikut ngiler liat mba farida nurhan🤤

    Putri Jaga pramuditaPutri Jaga pramudita11 hari yang lalu
  • Sombong rujit

    Samsung DongSamsung Dong11 hari yang lalu
  • Jadi ngiler pengen makan 🤤 Mampir juga yukk ke channel aku 😍

    Kartika Yulia SariKartika Yulia Sari11 hari yang lalu
  • Alamatnya mana ni omay solonya

    Aulia LiaAulia Lia11 hari yang lalu
  • Emang juaraakkkkkk rica2 isi

    Aisy Daniar MardatillaAisy Daniar Mardatilla11 hari yang lalu
  • Telan liur nih liat omay🤦🏻‍♀️😆

    Wenny ChabyWenny Chaby11 hari yang lalu
  • Tempat langganan gue dlu wkt kuliah uns solo

    Riri Shariyah91Riri Shariyah9111 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/3JV0nKjLn59ojKc/video Reviewnya rame ya, jd ga bosenin..

    Anita WatyAnita Waty11 hari yang lalu
  • Sehat terus buat omay 🤗,ngiri sma omay makannya banyak tapi badannya bagus, 😔

    Beby DIMURABeby DIMURA11 hari yang lalu
  • Ini deket kosku dlu jaman kuliah,tempat makan siangku hihi emang the best 😍

    Nadya IrveNadya Irve11 hari yang lalu
IDworlds