Tanda PEMBEBASAN FIZULI, Azerbaijan Sita Senjata dan Peralatan Perang Armenia

19 Okt 2020
116 761 Ditonton

SERAMBINEWS.COM, FIZULI - Azerbaijan telah membebaskan kota Fizuli dan tujuh desa sekitarnya dari pendudukan Armenia, kata Presiden Azerbaijan, Ilham Aliyev pada Sabtu pagi.
Kemenhan Azerbaijan pada hari Minggu (18/10/2020) merilis sebuah video yang menunjukkan kendaraan militer, peralatan dan senjata yang ditinggalkan di medan perang oleh pasukan Armenia yang melarikan diri dari pertempuran di Fizuli.
"Musuh terpaksa melarikan diri, meninggalkan kendaraan tempur, senjata dan amunisi, serta peralatan militer lainnya. Pasukan kami memiliki keunggulan di semua arah di sepanjang garis depan", kata Kemenhan Azerbaijan.
Pasukan Armenia terus membuat situasi tegang pada malam hari dengan mortir dan artileri, kata pernyataan itu.
"Musuh berusaha untuk menyerang ke arah Aghdere, Fizuli, Hadrut, dan Jabrayil pada 18 Oktober 2020 pukul 07.00 (waktu setempat)", tambah kementrian itu.
"Satuan AD Azerbaijan menekan usaha musuh untuk menyerang."
Gencatan senjata kemanusian baru dicapai antara Baku dan Yerevan setelah gencatan senjata 10 Oktober sebelumnya - dimaksudkan untuk memungkinkan pertukaran tahanan dan penemuan mayat - dilanggar beberapa jam kemudian oleh serangan rudal Armenia di kota Ganja, Azerbaijan, menewaskan 10 orang dan melukai 35 warga sipil.(*)
Sumber: Anadolu Agency
Baca berita lainnya di serambinews.com/

Komentar
  • Anemia bangkrut

    Jasmi JalalJasmi Jalal2 hari yang lalu
  • 💙❤️💚🇲🇾

    Syed Nasran Shamil Syed DinSyed Nasran Shamil Syed DinBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah bisa direbut dr Armenia, pas pendudukan Armenia, masjid dijadikan kandang babi

    Books forUsBooks forUsBulan Yang lalu
  • Barang sitaan tersebut adalah piala bagi kedua negara, piala kemenangan untuk Azerbaijan dan piala kekalahan untuk Armenia

    Aris GunawanAris GunawanBulan Yang lalu
  • Mantab

    Lecturer ChannelLecturer ChannelBulan Yang lalu
  • Azerbaizan memang Top...armenia penakut akhirnya kalah telak....

    M.Glean ManoppoM.Glean ManoppoBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah

    Adril YanuarAdril YanuarBulan Yang lalu
  • Yang harus indonesia fikirkan adalah membuat satelit berisi amunisi / laser dari tenaga nuklir di tiap provinsi . Untuk menghadang drone musuh... Atau sejenisnya

    AZ ZAHRAAZ ZAHRABulan Yang lalu
  • *Wkwk 🇦🇲Armenia pengecut kalah sama Drone andalan 🇹🇷Turki. 🇦🇿 Azerbaijan memang paling 👍Top dalam strategi perang masa depan. Didukung dengan teknologi 🛩Drone "Bayraktar TB2" buatan 🇹🇷Turki yang sangat mematikan sang algojo pengeksekusi pasukan banci 🇦🇲Armenia👎*

    wahyu fadiyantowahyu fadiyantoBulan Yang lalu
  • Wow, lootingan nya banyak

    SANZ VityaZSANZ VityaZBulan Yang lalu
  • rusia protes ke armenia karena kasih amunisi gratis ke azerbaijan..... emang tentara armenia mau perang apa piknik doang....... wkwkwkwkwk

    karang wetankarang wetanBulan Yang lalu
  • Cangih nya perangkat pake drone... Indonesia harus bikin drone yg banyak... Khusus untuk perang...

    amin Supartoamin SupartoBulan Yang lalu
  • Kendaraan tempur ditinggal karena takut kena drone....mending jalan kaki pulang kampung😀😀😀

    aRaS PCaRaS PCBulan Yang lalu
  • Mantap allahuakbar🇦🇿🇦🇿💪💪

    Bhu Bhu OfficialBhu Bhu OfficialBulan Yang lalu
  • 🇦🇿🇹🇷🇦🇿🇹🇷💪🇦🇿🇹🇷🇦🇿🇹🇷🇦🇿💪🇦🇿🇹🇷🇦🇿🇹🇷🇦🇿💪

    Matlab MatlabMatlab MatlabBulan Yang lalu
  • mayan fre loting

    Adelia lintang KiranaAdelia lintang KiranaBulan Yang lalu
  • Dapat rampasan banyak nih azer .. . . . Yassalam

    EDO BaeEDO BaeBulan Yang lalu
  • Карабах ❤ Ханкенди Азербайджан

    QARABAĞ AZƏRBAYCANDIR!QARABAĞ AZƏRBAYCANDIR!Bulan Yang lalu
  • Alhamdulillah..wilayah" yg dirampok armenistan, tlah kembali ke pemiliknya..semoga azerbaijan selalu dlm lindungan Allah..

    Rizal NatsirRizal NatsirBulan Yang lalu
  • Mesin tempur kuno(armenian army)

    Arum AsmarahadiArum AsmarahadiBulan Yang lalu
  • Azerbaijan auto nge looting

    Ikhsan RapzIkhsan RapzBulan Yang lalu
  • Lumayanlah.. Untuk menembak tentara Armenia kembali.. Karena senjata nya sama 😀😀

    Joni BasriJoni BasriBulan Yang lalu
  • Sia sia Prancis dan Rusia kirim senjata ke Armenia .. mentalx aja kaya waria ...

    Mariyah QibtiyahMariyah QibtiyahBulan Yang lalu
  • Buat pelajaran bagi umat yg bukan muslim....kl org2 muslim sudah marah tekat dn keberaniannya smp ttik penghabisan....ttp semangat hazerpaijan...

    Cayo CzCayo CzBulan Yang lalu
  • Trus kapan armenia kalah?? Selalu buat vidio armenia terpojok kalah mundur hancur rata tanah tambah musnah.. mimin klo mau bikin konten yg netral ya agar tidak bikin php netizen indo pro azerbaijan 😁 @bechanda

    Gerry VenliGerry VenliBulan Yang lalu
  • Lootingan melimpah

    Sosial BeritaSosial BeritaBulan Yang lalu
  • Menurutku kekuatan militer Indonesia saja tdk sekuat dan secanggih Azerbaijan. Apalagi strategi perang terbuka seperti itu sulit bagi TNI kita, karena tdk didukung teknologi yg mumpuni.

    Sahabat Borneo IslandSahabat Borneo IslandBulan Yang lalu
  • Lari dr pertempuran takut mati, mantap, mudah2an TNI tidak seperti tentara Armenia,

    Zainal ArifinZainal ArifinBulan Yang lalu
  • Dari perang azarbaizan dan armenia ini kt bs melihat, tidak perlu pasukan banyak dan berlatih setengah mati, tp yg penting peralatan perang yg canggih, terutama drone tempur.

    Santi AktifiraniSanti AktifiraniBulan Yang lalu
  • Mntappp

    Ibenk MaulanaIbenk MaulanaBulan Yang lalu
  • KARABAKH İZ AZERBAIJAN!!!!!AZER.....BAAAAAA.....IIIIIII......JJJJJJJ......AAAAAAAANNNNNNN!!!!👍👏🙏💐

    Ceki CekCeki CekBulan Yang lalu
  • Nikol paşinyan KOKEYŞIN BÜRO🤓😄

    ꧁ALBERT꧂꧁ALBERT꧂Bulan Yang lalu
  • itu namanya singa salah makan umpan. menjah jah negara orang malah dia yg koca kacil melarikan diri😂

    RIEL.ADS.ChannelRIEL.ADS.ChannelBulan Yang lalu
  • Ilham aliyev yes👍

    FrenkieFrenkieBulan Yang lalu
  • Karabakh is Azerbaijan. Long live Azerbaijan. Love and blessing from Bangladesh.

    Khairuzzaman AtaKhairuzzaman AtaBulan Yang lalu
  • Takut mati pasukan Armenia😂

    RADIT BAGASRADIT BAGASBulan Yang lalu
  • Kami gak pandang ras/agama, tlg kembalikan wilayah karabak ke azar baijan

    Suwarni AniSuwarni AniBulan Yang lalu
  • Perjuangan merebut wilayah dari penjajah Armenia, walaupun banyak tetesan darah dan nyawa

    Suwarni AniSuwarni AniBulan Yang lalu
  • Banyaknya ganimah amankan cepat

    Said AjaSaid AjaBulan Yang lalu
  • Sebuah pelajaran dan sejarah

    Aris MarineAris MarineBulan Yang lalu
  • Azerbaijan tidak akan menang dan berhasil tanpa peralatan perang dan taktik perang Israel... Itu mutlak! Dengan turkipun tanpa peralatan drone tempur canggih dr Israel, gak bisa apa2...

    David Crawford KeintjemDavid Crawford KeintjemBulan Yang lalu
  • Menang byk Azerbaijan😎😎

    Admin MahesaAdmin MahesaBulan Yang lalu
  • Loot dolo yekan

    prasfito indraprasfito indraBulan Yang lalu
  • Turki mau bakar sekam dalam api..dikira hebat gitu..pasti ada kongkalingkong dengn cina..buat sulut perang dunia 3.dengn dalih holy war..dikira negara eropa bkl diam gitu.mau ambisi kyk jepang menguasai asia.nanti turki dapat gusur dari peta dunia baru bilng sulap

    Dahni EihlDahni EihlBulan Yang lalu
    • Biar masyarakt dunia tau.mau bikin perang proxy deng niat mau ambil sda energi.dengn cara perang kovesional.dikira gampang kh.ini bukn jmn perang dunia 2 atau perang vietnam.kuat2n dng tank atau roket alitileri.atau perang gerlia.perang dunia 3 bkl jadi perang tak bisa d bendung klo mau amerika rusia .inggris.ksh rata kekuatn d darat dlm satu malam.dengn teknik stealth bombing attack sama electronic warfare.lebih efektif dari nuklir taktis

      Dahni EihlDahni EihlBulan Yang lalu
  • Armenia doesnt have spririt to keep fighting till die..

    NdoroBambungNdoroBambungBulan Yang lalu
  • Waduh makin kaya azerbaijan dapat rezeki nomplok alutsista pertinggalan militer Armenia banci. Bisa di ekspor ke Indonesia sebab hobi barang bekas.

    Sri NaSri NaBulan Yang lalu
  • gg emang senjata israel, ampe hancur tuh armenia

    habibie ajiehabibie ajieBulan Yang lalu
  • KARABAKH İS AZERBAİJAN 🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇹🇷🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰🇵🇰

    Seymur CabbarovSeymur CabbarovBulan Yang lalu
  • Di lelang untuk umum,mainan intel2 dunia buat adu domba sesama manusia,

    FEELink MoneyFEELink MoneyBulan Yang lalu
  • Astaqfirullah, banyak amunisi min. Armenia Sejatinya memang niat mempertahankan pendudukan.

    taufiq doktertaufiq dokterBulan Yang lalu
  • gunakan untuk hantam sisa2 perampok2 biarsenjata makan tuan nya

    Iwan EdiIwan EdiBulan Yang lalu
  • Untung besar azerbaijan

    wandi cah angonwandi cah angonBulan Yang lalu
  • Wah mantap

    wandi cah angonwandi cah angonBulan Yang lalu
  • Allohu akbar salamat salamat

    Sururi HambaliSururi HambaliBulan Yang lalu
  • Shame on you armenia.. bravo azarbaijan

    Just LandedJust LandedBulan Yang lalu
  • Mga ja cpet hancur armenia

    Hambali officialHambali officialBulan Yang lalu
  • Menurut saya, biar negara mereka yg menyelsaikan urusan mereka sendiri, susah juga kita bela siapa

    iswan orsiiswan orsiBulan Yang lalu
  • NEGERI API AKAN MEMBAKAR TANAH ARTSAKH DAN ARMENIA DENGAN KEKUATAN TORPEDO YANG GANAS

    Fikri AlfianFikri AlfianBulan Yang lalu
  • Cuan dong

    bocah polosbocah polosBulan Yang lalu
  • Ana nunggu Rusia ikut dlm perang ini. Biar semua tahu taktik dan tehnologi siapa yg hebat. israel atau Rusia. Ana lihat ini perang armenia vs israel.

    Wong DesoWong DesoBulan Yang lalu
    • @Hafiz Barca Lihat ini jg drun... Jangan cuma terik2 tp otak kosong. idworlds.info/from/x9qVab7Fh56bipo/video

      Wong DesoWong DesoBulan Yang lalu
    • Koq israel,turki lah tolol,,jelas2 turki scara terbuka mendukung azerbaijan langsung dn mendapat kecaman dunia atas kontribusi ny d azerbaijan,israel pasti dukung armenia krna sma2 kafir,,israel tu cm isu2 doang,klu cm beberapa dron buatan israel itu biasa dn dron itu da lama d beli,lebih hebat dron bersenjata turki yg bsa ngisi ulang senjata tuk nyerang berkali kali dr pada dron bunuh diri israel,,,senjata azerbaijan kebanyakan buatan rusia,apa bsa d blg ini perang rusia vs armenia,padaha rusia condong brada d pihak armenia,??mikir..

      Hafiz BarcaHafiz BarcaBulan Yang lalu
  • Tanah airmu...adlah nyawamu...dmana kita mencari..kehidupanPERTAHANKAN...allah swt akan slalu berada disisi para suhada-suhada yg telah memberikan darah dan nyawa.

    Anto ViperAnto ViperBulan Yang lalu
  • Semboyan tentara armenia lebih baik kabur dari pada mudar di tempat....

    layar hp mu officiallayar hp mu officialBulan Yang lalu
  • *Armenia mengecewakan!! Padahal saya getol mendukung Armenia untuk melawan Turkey yg bersekutu dengan Zionis Israel untuk membantu Syiah Azerbaijan karena haram hukumnya bersekutu dengan Syiah apalagi dengan Zionis Israel! Turkey keparat!*

    Indonesia RadjaIndonesia RadjaBulan Yang lalu
  • Berangkat naik mobil, pulang jalan kaki karena takut di rudal drone wkwkw

    Wandi FirmantoWandi FirmantoBulan Yang lalu
  • Emang ada kota armenia yg dihancurkan azerbaijan? Kok cmn kota2 di azerbaijan aja sih yg hancur Masa katanya militer azerbaijan kuat tdk pernah satu kota armenia yg berhasil dikalahkan??

    An DaAn DaBulan Yang lalu
    • @Hafiz Barca brrti mirip ya dgn teroris islam hizbullah dan hamas yg bersembunyi di pemukiman warga saat dikejar tentara israel bodoh2😂🤣😂🤣🤦‍♂️

      An DaAn DaBulan Yang lalu
    • Tu lah beda ny tentara berotak dn tak berotak,tentara kafir dn islam,si kafir klu terdesak suka nyerang warga sipil dn kota2 yg gk trlibat konflik,konflik ny d nagorno karabak tp kok kota ganja azerbaijan yg d serang,klihatan kan watak tentara kafir suka membunuh warga sipil,gk brani menghadapi militer azerbaijan tp malah nyerang warga sipil,klihatan mana iblis mana manusia😂😂

      Hafiz BarcaHafiz BarcaBulan Yang lalu
  • Sampai saat ini Azerbaijan blm menarget penduduk sipil... Berat sekali menjadi org Armenia

    Joko SutrisnoJoko SutrisnoBulan Yang lalu
  • Armenia mau perang apa Main mobile Legend... Kok AFK 😂😂😂😂

    tomtom morenotomtom morenoBulan Yang lalu
    • Emang ada kota armenia yg dihancurkan azerbaijan? Kok cmn kota2 di azerbaijan aja sih yg hancur Masa katanya militer azerbaijan kuat tdk pernah satu kota armenia yg berhasil dikalahkan??

      An DaAn DaBulan Yang lalu
  • كان الله أكبر حراً في الفوز بأذربيجان

    Aldi HanafiAldi HanafiBulan Yang lalu
  • AllahuAkbar 🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    Abdul AzizAbdul AzizBulan Yang lalu
  • Mantap

    Naidalle Kirara123Naidalle Kirara123Bulan Yang lalu
  • Nunggu jamahan si kolor ijo, sapa tau sakti lg trus bisa sihir sihir an seperti video yg sering di up load kaum shaun on the sheep al kafirun, seolah olah bisa mengendalikan gunung, melayang diatas air nggak mempan bisa ular, dan black magic lainnya, bahkan pernah liat video orang kulit hitam pendetanya bisa menghidupkan orang mati, begitu terbongkar kebohongannya, ceiileee maluuu nihh yee, hayo gmn pak pendeta yh ada di NKRI tunjukan kesaktianmu hua ha ha

    Sarwono BppnSarwono BppnBulan Yang lalu
  • Segitu doang perlawananya😂😂lucuuu guilaa😂😂

    Depok KitaDepok KitaBulan Yang lalu
  • Lik in ndok antar kan

    Kud SianaKud SianaBulan Yang lalu
  • Sahabat turky ya pasti starteginya keren

    INDONIK ChenelINDONIK ChenelBulan Yang lalu
  • bravo Azerbaijan, go to hell Armenia aggressor. all aggression must be ended as soon as possible

    Holid AzhariHolid AzhariBulan Yang lalu
  • Kerasukan armania..dan tdk mendapatkan apa2.

    fagol.purboyo. fp.fagol.purboyo. fp.Bulan Yang lalu
  • 🇦🇿😁😁🇸🇴💪

    Zuldaan ZeedZuldaan ZeedBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah dapat banyak perlengkapan perang milik musuh, dpt dimanfaatkan utk melawan tentara Armenia, biar senjata makan tuan.

    Culd GubbCuld GubbBulan Yang lalu
  • Balesnya nembak sipil, membunuh emak2 dan bayi... standar pecundang

    Akun GameAkun GameBulan Yang lalu
  • min ini kan video bukan koran. kenapa gak d jelasin aja min

    Apep AscizalApep AscizalBulan Yang lalu
  • Wall tahuf wal tahzan innallaha ma'ana Insyaallah

    Jaka ArjunaJaka ArjunaBulan Yang lalu
  • Pasukan Azeri panen amunisi. Semoga Perjuangan Azerbayzan mendapatkan haknya. Armenia penjajah.

    Tati 2018Tati 2018Bulan Yang lalu
  • Armenia pengecut beraninya dg warga sipil

    MinhajuddinMinhajuddinBulan Yang lalu
  • ašhadu ʾan lā ʾilāha ʾilla -llāhu, wa-ʾašhadu ʾanna muḥammadan rasūlu -llāhi wa-ʾašhadu ʾanna ʿalīyan walīyu -llāhi

    Ray RobinsonRay RobinsonBulan Yang lalu
  • أَشْهَدُ أَنْ لَا إِلَٰهَ إِلَّا ٱللَّٰهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا رَسُولُ ٱللَّٰهِ وَأَشْهَدُ أَنَّ عَلِيًّا وَلِيُّ ٱللَّٰهِ

    Ray RobinsonRay RobinsonBulan Yang lalu
  • Panen senjata dan kenderaan lapis baja Azerbaijan jadi ngk usah beli kelengkapan lagi tuk perang kelanjutannya sama Armenia😂 Lanjut...dan ambil sekalian negaranya Armenia itu😂

    Rudy YatRudy YatBulan Yang lalu
  • Betapa Armenia sudah menyiapkan perang, namun yang dapat berkah Azerbaizan

    Fahruri MashurFahruri MashurBulan Yang lalu
  • KARABAKH İS AZERBAİJAN 🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿🇦🇿💪💪 La ilahı ilALLAH Muhameden Resul ALLAH

    Seymur CabbarovSeymur CabbarovBulan Yang lalu
  • Auto habis peralatan dan amunisi armenia nih hahaha😂😂

    Agung SubagjaAgung SubagjaBulan Yang lalu
  • Азарбайджанский Армия это сила! Да Здравствует Армия Азербайджана! Карабах это Азарбайджан!

    Мирза МирзоевМирза МирзоевBulan Yang lalu
    • @Mustafa Kamal Satar , tai ucing di gulaan karasana amis haseum mang

      Lodaya PakidulanLodaya PakidulanBulan Yang lalu
    • @Lodaya Pakidulan Mu ghoyak guapo noh?

      Mustafa Kamal SatarMustafa Kamal SatarBulan Yang lalu
    • @Mustafa Kamal Satar , mun teu kaharti ngacung diparapatan kang 😀

      Lodaya PakidulanLodaya PakidulanBulan Yang lalu
    • Tak paham! Saya org Malaysia

      Mustafa Kamal SatarMustafa Kamal SatarBulan Yang lalu
    • Whatever you say. karabakh is Azerbaijan 🇦🇿

      Farrel YtFarrel YtBulan Yang lalu
  • LUMAYAN AZERBAIJAN DAPAT ALUTSISTA GRATIS,BALASAN TUHAN TERHADAP NEGARA MAYORITAS KAFIR ARMENIA YANG MENYERANG MANUSIA TAK BERSALAH DALAM PERANG.

    3 IN 1 KOPI ABC3 IN 1 KOPI ABCBulan Yang lalu
  • Lumayaaaannn...😀😎

    Damar B.SDamar B.SBulan Yang lalu
  • Love me Azerbaijan allhamdulillaah

    Xabiib YareXabiib YareBulan Yang lalu
  • Menang banyak

    titenze tvtitenze tvBulan Yang lalu
  • Allahu Akbar🤘🇦🇿

    Азер. НабиевАзер. НабиевBulan Yang lalu
  • thank you armenia Thanks to this, we didn't lose anything

    SweetPanther 19SweetPanther 19Bulan Yang lalu
  • Saya bingung dgn komplik ini, Azerbaijan negara mayoritas Syiah di dukung Israel sama Turki , Armenia mayoritas kristen ortodoks di dukung Iran dan Russia..

    Oppa RenaldOppa RenaldBulan Yang lalu
  • 🇦🇿🤘🇹🇷☝️🇰🇿💪🇹🇲

    Kamal IbrahimovKamal IbrahimovBulan Yang lalu
  • now use those captured weapons to restore Azerbaijan's territorial integrity

    Eric wezarEric wezarBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah kabar bagus.

    Halimah HalimahHalimah HalimahBulan Yang lalu
IDworlds