REAKSI SCOT KETEMU ANAKNYA PERTAMA KALI (ANAK BELLA)

18 Nov 2020
855 670 Ditonton

Business/Endorse/ ingin beriklan silahkan hubungi:
Email: gudangtutorial31@gmail.com

Social Media:
Follow Instagram : instagram.com/gudangtutorial1 atau @gudangtutorial1
Facebook : facebook.com/gudangtutorialindonesia/

Webiste: www.gudangtutorial.id

Fans MailBox / Mailtime:
PO BOX 1234 PB Jalan Suroyo No.33 Kota Probolinggo Jawa Timur 67217

Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
idworlds.info
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Komentar
  • kayaknya meggy si kucing yang penyayang

    Atiqah LutfhiyyahAtiqah Lutfhiyyah2 jam yang lalu
  • Aku jadi benci sama cowok

    Aisyah AeAisyah Ae5 jam yang lalu
  • "Saat Scot ketemu anaknya sendiri" Scot: INI ANAK SIAPA?!? Bella: ini anak mu pah -_- Scot : tapi dia gak sama dengan warna ku!! Anaknya Bella: pah!!papa kok ga kenal aku??

    •Diya Zaskia_chan-kunz••Diya Zaskia_chan-kunz•12 jam yang lalu
  • Aneh skcot

    Erna NurmalaErna Nurmala13 jam yang lalu
  • Papa scot Mama bella Auntie meg

    Keysha !Keysha !Hari Yang lalu
  • Bang kucing nya jangan dipegang mulu entar ibu nya gamau ngusuin

    Mamah FarhanMamah FarhanHari Yang lalu
  • Waktu Ada Vampire Scot 1:11

    Faizan GamingFaizan GamingHari Yang lalu
  • Bang kok kucingnya sama banget yak kek anak kucing yg kutemukan di jalan 😂

    TaniaSyifa OfficialTaniaSyifa OfficialHari Yang lalu
  • YEY KUCHENG LAGI IMUT2 LAGI YG ANAKNYA iiiiii GEMESSSS >_

    Farel Gaming 547Farel Gaming 547Hari Yang lalu
  • Kalau dipelambat macam mobil suaranya

    meyzar 011meyzar 011Hari Yang lalu
  • coba kalau anak nya magi

    salsa bilsalsa bilHari Yang lalu
  • Comel ye

    Haidir HermanHaidir HermanHari Yang lalu
  • bang dari desa mana bang kalo saya dari desa wongsorejo bang rumah saya du balai desa di depan wongsorejo banh

    Faza 001 scp Dzikru ghiffariFaza 001 scp Dzikru ghiffariHari Yang lalu
  • Bang bela kan warnanya abu abu terus scot gak hitam putih .itu biasanya bela nya udah kawin sama kucing lain 🙏 mungkin. karena aku udah mengalaminya 🙏🙏🙏

    Mariana mustikaMariana mustikaHari Yang lalu
  • 1:17 TETANGGA LAGI MANASIN MOTOR MOGE :BE LIKE:V

    Channel Pribadi2.0Channel Pribadi2.02 hari yang lalu
  • 3:17 cucu kicung rame rame we wkwkwk

    dasukirahmat Dasukidasukirahmat Dasuki2 hari yang lalu
  • Kucing besar kalo di dekati kucing kecil(anak anak) emang gitu.kadang malah lari kebirit birit yg besar

    Hisyam CukHisyam Cuk2 hari yang lalu
  • Aku benci Scot

    Tessa CarollynTessa Carollyn2 hari yang lalu
  • Scott gt amat anaknya g diakui dan meragukan lg sm bella swan untungnya si megi meski selingkuhan tp tetep baik sm anak2

    EX SEX S2 hari yang lalu
  • Megi=rasain lu bella anakmu,ditolak scot Bella=cemburu yaaaaa

    Afsar fardad dhirghamAfsar fardad dhirgham2 hari yang lalu
  • Lucu banget anak bela

    rizky amaliarizky amalia2 hari yang lalu
  • Baby Cat sama Susan kemana ya?

    Naito OfficialNaito Official2 hari yang lalu
  • Hmmm scot bukannya suka megi:v

    Blue_ •Wolfie•Blue_ •Wolfie•2 hari yang lalu
  • Aku kadang2 khawatir liat abang megang2 anak kucing nya. Soalnya kalo blom kebuka matanya gabileh di pegang.

    Dian Herawati SEDian Herawati SE3 hari yang lalu
  • Bapak saya bilang kucing kecil segitu boleh disentuh tapi jangan sampai kita nyentuh anak kucing segitu pas kita lagi keringatan nanti dak mau di urus induknya

    Fiki NurzulfillkarrahimFiki Nurzulfillkarrahim3 hari yang lalu
  • 2:26 bella seperti menangis fokus ke mata nya bella

    ratna atharatna atha3 hari yang lalu
  • Biasanya anak durhaka sekarang kalau kucing ayah durhaka

    ratna atharatna atha3 hari yang lalu
  • Scott: Siapa sih ini??? 🤣

    Eric Cantona WijayaEric Cantona Wijaya3 hari yang lalu
  • Lucu omj memeng lucu

    Sa SamSa Sam3 hari yang lalu
  • Bang si megi hamil

    Dama GaokDama Gaok3 hari yang lalu
  • Skor itu laki laki atau perempuan

    Dyon PrasojoDyon Prasojo3 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    odit malikodit malik3 hari yang lalu
  • Scot laknat

    Muhammad RaffiMuhammad Raffi4 hari yang lalu
  • Iiiiiiiiiiiiiiiiii unyu bangett

    Weby AntaraWeby Antara4 hari yang lalu
  • Anaknya lucu😂😂👍👍

    Rasya NPRasya NP4 hari yang lalu
  • 1:56 pas slowmo suara kucing nya kaya motor😂

    •sasuke_kunz••sasuke_kunz•4 hari yang lalu
  • Karena biasanya kucing jantan itu suka ninggalin betinanya setelah kawin dan begitu seterusnya

    Faiz Ahmad DaghestaniFaiz Ahmad Daghestani4 hari yang lalu
  • BANG HAMSTER LEGEND BANG HAMSTER LEGEND

    F B IF B I4 hari yang lalu
  • Scot kayak kucingku namanya Simon tapi meningal 5 Minggu yang lalu😭😭😭😭

    DFD PROJECTSDFD PROJECTS5 hari yang lalu
  • Biasa bpk kucing x suka anak2 dia

    Afariz NizamAfariz Nizam5 hari yang lalu
  • Scot jahat banget 😢😢😢😢

    TagCraft 2021TagCraft 20215 hari yang lalu
  • Suaranya lucu 😳😙

    R12 GOALKEEPERR12 GOALKEEPER5 hari yang lalu
  • wait, what? meki?

    si Thansi Than5 hari yang lalu
  • Jaman udahh canggih tinggal tes dna itu anaknya sekot ap bukan ntar juga keliatan

    Al- AZIzAl- AZIz5 hari yang lalu
  • Mau donk mpus nya

    Alya TitunutAlya Titunut5 hari yang lalu
  • Ternyata Kucing juga Bisa ngeluh

    Aradea Rizki Aufa AufaAradea Rizki Aufa Aufa6 hari yang lalu
  • Mungkit scot itu bar bar

    Mono ArfaMono Arfa6 hari yang lalu
  • Kak tolong buat vidio yg anaknya udah besar dongg... Aku penasaran bangettt...

    Muadhib KMuadhib K6 hari yang lalu
  • istrimu kmna om

    Alfaryo yosiAlfaryo yosi6 hari yang lalu
  • Berapa bang

    MGLA GAMINGMGLA GAMING6 hari yang lalu
  • Biar lah anak sama ke tak sama ke biar Scot macam senaetif

    Syifa Pony loverSyifa Pony lover6 hari yang lalu
  • scot ayah nya ya bang

    Ridwan ChainagoRidwan Chainago6 hari yang lalu
  • kak itu bella kayak nangis gitu kayanya bella kecewa sama sekot

    Nindya SyifaNindya Syifa6 hari yang lalu
  • Bapak nya galak tapi ibunya cantiik.. ibunya kucing jenis apa ya...

    Muhammad Freo QuadraMuhammad Freo Quadra6 hari yang lalu
    • British Shorthair

      Ejen MoonEjen Moon6 hari yang lalu
  • Hahahaa scot kamu mau enaknya aja😁😁 anakmu tidak kamu akui😂

    Risa IconRisa Icon6 hari yang lalu
  • Bang coba teroh kucing Abang di atas kadang terus elus kucing Abang Deri dalam kadang kalo kucing Abang lihat kebawah keluar kan tangan Abang lihat reaksi nya

    Noor HanifahNoor Hanifah6 hari yang lalu
  • Bella ibunya nah terus bapaknya mana

    Zahra Hibatun NurZahra Hibatun Nur6 hari yang lalu
  • Bang baby cat kemana?

    AlfaDark GamingAlfaDark Gaming6 hari yang lalu
  • Scot..Scot... Semoga gak diikuti oleh Abang yaaa 😁

    Iwan AjaIwan Aja6 hari yang lalu
  • 1:18 mirip suara motor balapan

    REPTILE NYASARREPTILE NYASAR6 hari yang lalu
  • Scot rebahan bae!

    Alvin RadityaAlvin Raditya6 hari yang lalu
  • Scot mirip kucing temanku yang namanya kucil :v

    Umi MukhabibahUmi Mukhabibah7 hari yang lalu
  • 1:41 suara Scot mirip motor balap lagi ngerang

    公式春道ぼうや公式春道ぼうや7 hari yang lalu
  • Scot cewe atau cowo

    We`S 19We`S 197 hari yang lalu
  • Bebe. Ket. Mana

    Isna WatiIsna Wati7 hari yang lalu
  • Bang Baby cat kelamin nya apa?

    Владимир Ильич УльяновВладимир Ильич Ульянов7 hari yang lalu
  • Megi lucu banget

    Bila BongBila Bong7 hari yang lalu
  • gak disteril bg kucingnya?

    Blade _19Blade _197 hari yang lalu
  • Itu anak kucing yg warna item dulu ibunya ngidam matahari😂

    Mutia SedaryantoMutia Sedaryanto7 hari yang lalu
  • Scot: anak siapa ini? Anak nya Bella: mama aku takut mak Bella: Scot itu anak mu yaa! Bella: nanti kamu liat aja kalo mereka dah gede

    Caroline GraceCaroline Grace7 hari yang lalu
  • Ngakak kali anak kucing tuh😂

    YTvicensoo`YTvicensoo`7 hari yang lalu
  • SCOTT;ANAK SIAPA INI NGERI BANGET😒 ANAKNYA BELLA; HORE PAPA 😃😃

    Elma dan KilaElma dan Kila7 hari yang lalu
  • Kak coba temuin anak nya megi

    Daly ParisDaly Paris7 hari yang lalu
  • bela nangis bang hehehe

    Agra AgraAgra Agra7 hari yang lalu
  • 😂

    JIHAN OFFICIALJIHAN OFFICIAL7 hari yang lalu
  • Ya betul belum boleh dipegang kalo dipegang

    Hp BudeHp Bude7 hari yang lalu
  • 😎 Cat. 4

    Penjajah LautanPenjajah Lautan7 hari yang lalu
  • Lahirannya bareng sama kucing ku

    dani Ramdanidani Ramdani8 hari yang lalu
  • Kemarin bella swan Sekarang megi Dasar pakboi lu sekot :v

    1234 56781234 56788 hari yang lalu
    • 👍🏻 bener nanti siapa lagi nih

      Mala TjitasuraMala Tjitasura3 hari yang lalu
  • 1:44 Scot rasis njir😭😂

    YORDAN• 45YORDAN• 458 hari yang lalu
  • Ada tulisan. Penonton ahoy menontonn video ini

    Denis OktavianusDenis Oktavianus8 hari yang lalu
  • Bang minta kucingnya berbagai itu indah 😅

    Deni RahmadDeni Rahmad8 hari yang lalu
  • Teks nya kocak bangettt

    Munawwarah 23Munawwarah 238 hari yang lalu
  • Hahahahahhahaahhaahhaahahhaahah

    Ari OfficialAri Official8 hari yang lalu
  • Thanks for vidio

    Download GameDownload Game8 hari yang lalu
  • 1:15 kwkwkwkwkwk kayak goku

    Faridah RidaFaridah Rida8 hari yang lalu
  • scot aneh anak sendiri kok lupa

    Kenzie KwoKenzie Kwo8 hari yang lalu
  • Jangan satukan ayah dengan anak kuncinya

    Among usAmong us8 hari yang lalu
  • Kayak bukan anak nya kata sekot

    anggi anggianggi anggi8 hari yang lalu
  • Scot ga ada akhlak

    Muhammad farel rosyid abdullahMuhammad farel rosyid abdullah8 hari yang lalu
  • Kawinnya kapan?

    Zenux [GD]Zenux [GD]8 hari yang lalu
  • Kak yang warna hitam dinamakan siteng ok

    THANIA chanellTHANIA chanell8 hari yang lalu
  • megi jadi baby sister kalo bella lagi pergi XD

    RHN 63RHN 638 hari yang lalu
  • Kalau kucing dia bagi pegang anak dia bermakna dia kenal kita. Kalau tak kenal dia cakar. Kucing saya masa beranak dia bagi pegang. Tak cakar pun.

    blaze hunterblaze hunter8 hari yang lalu
  • Lucu banget kucingnya kasih like sah😍😍😍

    Muhammad dimasMuhammad dimas8 hari yang lalu
  • bang si scot kawinin kucing saya bisa

    ERVINO GAMING GAMER MASTER OBBYERVINO GAMING GAMER MASTER OBBY8 hari yang lalu
  • Kucing ku juga baru ngelahirin tgl 23 nov jam 12 mlm, anak nya lucu2 banget bpk nya persia

    Muhamadfathan alhaqMuhamadfathan alhaq8 hari yang lalu
  • Why would you put a poor kitten thow that tortcher I mean just why

    neongreenpizzacatneongreenpizzacat8 hari yang lalu
    • that's so mean poor kitten

      Windows 7 UltimateWindows 7 Ultimate8 hari yang lalu
  • Gudang tutorial 2019 : barang Now : *Kucing*

    noufalnoufal8 hari yang lalu
  • Lucu

    Jilly CahyonoJilly Cahyono8 hari yang lalu
IDworlds