SEMPROD : MARSHEL WIDIANTO BIKIN GADING UUS ANDHIKA BORIS NANGIS! MAIN KE KOSAN DAPET PROGRAM BARU?!

31 Mar 2021
2 197 327 Ditonton

Halo Temen GUA, Cah BAGUSโ€ฆ
Pada episode SEMPROD kali ini Gading, Uus, Andhika, dan Boris kedatangan sobat misqueen Tanjung Priok, Marshel Widianto. Setelah ngobrol panjang, kisah masa lalu Marshel Widianto berhasil membuat Gading, Andhika, Uus, dan Boris miris. Sementara di sisi lain mereka juga kagum dengan kerja kerasnya.
Seperti apa keseruan obrolan khas ala Gading, Uus, Andhika, Boris, dan Marshel? KUY! Saksikan SEMPROD! Jangan lupa subscribe, like, komen, dan share konten ini ke teman-teman lo ya kalau kalian Temen GUA...
#semprod #marshelwidianto #kisahselebritis
VIBE INDONESIA
BALOON EXPLODE WITH VIBE
49:58 - 56:12
Instagram : @vibe.indonesia
Twitter : @vibe_indonesia
Facebook : @vibe.indonesia
IDworlds : VIBE Indonesia
Online Center 24 Jam : +62 813 1686 8833 / +62 812 856 9191
Official Online Store : vibe24jam.id
VELO
Dapatkan potongan 30% OFF dengan kode promo VELOxKUY! #YouveGotVELO
Instagram: @velo.indonesia
Facebook: VELO Indonesia
Official Website & Store: bit.ly/veloxkuy
KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok
DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!
KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.
Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar
  • Sumpah pecah si Marcel, lucunya natural beda sm uus

    Toro story23Toro story23Jam Yang lalu
  • Pecah nih KUY๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Riyan juniantoRiyan junianto12 jam yang lalu
  • Seruuu bngt sih emg marchel, dri dlu suka bngt sma lawakan diaa

    Pika AyuPika Ayu16 jam yang lalu
  • SAYANG BANGET SAMA MARSHEL INIโค๏ธ

    Irmayanti PaneIrmayanti PaneHari Yang lalu
  • ajis doa ibu dan gilang gomblo

    Salman IzaziSalman IzaziHari Yang lalu
  • ajis doa ibu dong sama gilang gomblo

    Salman IzaziSalman IzaziHari Yang lalu
  • Ga bosen bosen gua nonton ini.. Sampe yang ke 6 Kali..

    Gavin AlhuseinGavin AlhuseinHari Yang lalu
  • Nyeret abis si marsel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    HobahHobahHari Yang lalu
  • Semuanya mantap dan kreatif. Saran boleh ya ...Bro. Klo bisa jgn ada kata2 ,an ...ng ..dong..๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ Terus itu minuman ada alkoholnya g? Tks semua,smg tambah sukses dan sehat selalu ya.๐Ÿ™‚๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ’ช

    Y A S R IY A S R IHari Yang lalu
  • Marsel matanya kena pristel๐Ÿ˜‚

    Mamy PokoMamy PokoHari Yang lalu
  • Udah nonton berkali" tetep seru, uus nampakin banget takut kalah lucu

    Shalwa RubiyahShalwa RubiyahHari Yang lalu
  • Bang uus sllu motong pembicaraan

    Yunita SusianawatiYunita SusianawatiHari Yang lalu
  • Marcel mabok tambah pecah ๐Ÿ˜‚

    Princess NyenyengPrincess NyenyengHari Yang lalu
  • Keren marshel, tetap humble yah,.

    Simatupang DavidSimatupang DavidHari Yang lalu
  • MANTAP PECAH MARSEL

    KuystikanKuystikan2 hari yang lalu
  • Bg, undang arap dong

    bayu prayoga prayogabayu prayoga prayoga2 hari yang lalu
  • Menit 40:11 .sama,, guru smp gue dulu ada juga yg begituan....

    Heri No LemotHeri No Lemot2 hari yang lalu
  • pettcahhh kocakk bangett

    Khoirul ZarinKhoirul Zarin2 hari yang lalu
  • Uwuw

    Kharisma ZainKharisma Zain2 hari yang lalu
  • Parahhhh....๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

    Katharina JapharKatharina Japhar2 hari yang lalu
  • Kocakk semua,,giliran UUS garing skipppp laaah

    Zulfatur RohmanZulfatur Rohman2 hari yang lalu
  • Keren perjalanan hidup marchel ๐Ÿ™‚

    Putra MaulanaPutra Maulana3 hari yang lalu
  • Marsel lucu bgt kwkwkwkk

    Reka CameliaReka Camelia3 hari yang lalu
  • Circle nya seru nih anjinkk wkwkwkw

    Bahrul AnwarBahrul Anwar3 hari yang lalu
  • Lanjut marshel bang

    muhammad irfanmuhammad irfan3 hari yang lalu
  • Marshel nge play tuh wkwkwk

    muhammad irfanmuhammad irfan3 hari yang lalu
  • nonton ampe berkali" asli ngakak bgt, ga bosen liatnya

    Dwi AnjaniDwi Anjani3 hari yang lalu
  • Petcaaaah wkwkw

    Gue Rian28Gue Rian283 hari yang lalu
  • EMKL Expedisi muatan kapal laut

    Heru GendutHeru Gendut3 hari yang lalu
  • Memang pecah banget๐Ÿ˜‚ tapiko. Ada yg janggal๐Ÿ™ aku liat mukanya pada oleng gitu๐Ÿ™ tenggorokan kering yh sampe nambh air hemm ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Dandi AdittiaDandi Adittia4 hari yang lalu
  • Uus seringan bikin garing. Kagak jelas jokes nya dan kebanyakan motong bintang tamu

    jelek19jelek194 hari yang lalu
  • Udah nonton ini yg ke 3xnya tetep ngakak yaampun sehat selalu ya marshel berkah banget bikin org seneng begini mah

    cece harscece hars4 hari yang lalu
  • .

    ArbArb4 hari yang lalu
  • Marshel cerdas....pancing2an di makan semua ama dia...

    Harki Panca EndilaHarki Panca Endila4 hari yang lalu
  • 0

    Gusni PrasetyaGusni Prasetya4 hari yang lalu
  • Yang paham aja

    Xx CcXx Cc4 hari yang lalu
  • Filosofi rambut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    Xx CcXx Cc4 hari yang lalu
  • SOK PALING IYEEEE UUS!!!

    Gspot ProductionGspot Production4 hari yang lalu
  • UUS MULAI GA JELAS!!!!!!BIKIN DRAGING TRUSSSS

    Gspot ProductionGspot Production4 hari yang lalu
  • UUS gak asik ya, suer, garing banget, Over,

    Rival RinaldyRival Rinaldy4 hari yang lalu
  • Terkadang uus nurunin mood obrolan :)

    Tembang NusantaraTembang Nusantara4 hari yang lalu
  • Undang bang Komeng bang

    Aji SetiawanAji Setiawan5 hari yang lalu
  • Pecahh nihhh cuma tolong Uss Jangan potong2 kalo Org Lg ngomong ahh BNGST lo uss

    Pedes BangetPedes Banget5 hari yang lalu
  • PARAH PECAH BANGET ,

    Donni FerdiansyahDonni Ferdiansyah5 hari yang lalu
  • Ngakak banget kuy

    Joko BarbarJoko Barbar5 hari yang lalu
  • Aduhh. Ngakak terus liat ny..

    Miranda DewiMiranda Dewi5 hari yang lalu
  • Tiap hari nonton gk bosen bosen

    Zulfatur RohmanZulfatur Rohman5 hari yang lalu
  • Di dahsyat dia dijodoh-jodohin sama cewek.. tapi lupa namanya ๐Ÿ˜‚

    MS ShinkiMS Shinki5 hari yang lalu
  • us tenang us selow

    Ponco BudiartoPonco Budiarto5 hari yang lalu
  • Astagfirulohhhhhh kocakkk parahhh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Aprilia wirai FidiniAprilia wirai Fidini6 hari yang lalu
  • 25:12 marsel mabok wkwkwk

    aang abdaaang abda6 hari yang lalu
  • Uus norak ah gk lucu,,udah lah uss klah aj udah gk usah mau nyangi gk sanggup kau itu..

    Local BunLocal Bun6 hari yang lalu
  • Bonitaaa hahaahhaha

    debora jemadudebora jemadu6 hari yang lalu
  • ayo bang masukin ka marcell ke semprod dongg :(

    chyntia febrinachyntia febrina6 hari yang lalu
  • Jarang komen,,ini mah gasss trending

    Zulfatur RohmanZulfatur Rohman6 hari yang lalu
  • Tolong undang coki muslim, seru pasti.

    Emilio TobiasEmilio Tobias6 hari yang lalu
  • Anjir dari awal sampai akhir gak bisa berhenti ketawa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    HMS OFFICIALHMS OFFICIAL6 hari yang lalu
  • Next undang QoryGore please!!!!

    Faldi HidayatFaldi Hidayat7 hari yang lalu
  • kesel deh gue ama uus, setiap andhika nanya pasti dipotong ama pertanyaannya dia, trs setiap marshel ngejawabin malah kayak dipotong, mau ngejokes pun jatohnya garing. Kenapa siii

    Nurul HikmaNurul Hikma7 hari yang lalu
  • Marshel attitude nya sopan bgtt, cara dia ngejawabin pertanyaan2 tuh bener2 sopann

    Nurul HikmaNurul Hikma7 hari yang lalu
    • Mudah2han ga mke

      putri lexyputri lexy4 hari yang lalu
  • no offense ya, tapi ko disini keliatan ada yang ga mau kalah gitu sama bintang tamu, agak maksa jokes karena tau yang lainnya pasti ketawa.

    geLz JourneygeLz Journey7 hari yang lalu
  • Emang bener lucu marselll... Pantes lah klo rejeki ngalir... Cerdas joke nya

    Irfan AnasIrfan Anas7 hari yang lalu
  • Gilaaa jokes terakhir pecahhh bangett... Relate banget sama kehidupan rakyat Indonesia tercinta ini.. Masih banyak saudara2 kita yg ada di bawah garis kemiskinan.. Mereka bukan menertawakan orang miskin,,tapi menertawakan kemiskinan nya agar tetap bahagia menjalani hidup.. Jesus Bless You Shell..

    Dicky SaragihDicky Saragih7 hari yang lalu
  • Pecah, ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Destiara AhdaniantiDestiara Ahdanianti7 hari yang lalu
  • Pecah, ngakak๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

    Destiara AhdaniantiDestiara Ahdanianti7 hari yang lalu
  • ada marshel auto tonton

    Nasi CumiNasi Cumi7 hari yang lalu
  • Balas dendam dengan elegan ๐Ÿ˜ฌ cakeepppp๐Ÿ‘๐Ÿป

    Kiky IndahKiky Indah7 hari yang lalu
  • Clas mild clas mild..

    Opi RafaOpi Rafa7 hari yang lalu
  • Sabtu untuk family wkwk

    Reza PratamaReza Pratama7 hari yang lalu
  • Pecah

    JOSUA CANDRA PUTRA NABABANJOSUA CANDRA PUTRA NABABAN7 hari yang lalu
  • Anjirrrr ngakak

    Hutapea FerryHutapea Ferry7 hari yang lalu
  • Sumpah pecah banget bagus buat sahur nih ber5 buat acara lagi hahahahaha

    DEDE NOVIAN NOVIANDEDE NOVIAN NOVIAN7 hari yang lalu
  • ngakak anjir si marcell wkwk

    RQ CELLRQ CELL8 hari yang lalu
  • Itu yg pake baju putih lengan panjang pelawak yah..

    bang oibang oi8 hari yang lalu
  • 42:45

    2273_M Farhan Khoirulamri Darmawan2273_M Farhan Khoirulamri Darmawan8 hari yang lalu
  • Jokes2 marshel bukan untuk org2 yg baperan๐Ÿ˜‚, dan gak cocok juga ikut kek acara2 settingan kek sebelah noh, prank2 gak jelas

    Dicky TriDicky Tri8 hari yang lalu
  • Jokes nya ringan, hidupnya berat -gading-

    Inggit HanInggit Han8 hari yang lalu
  • Trending nih

    Skenyew CrewSkenyew Crew8 hari yang lalu
  • Hanya Andika yg g lucu , ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ucok asuuuu lucu hbs ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    Lomri PadmaLomri Padma8 hari yang lalu
  • hahahahahahhahahaha ngakak ga berenti

    Elda NirwanaliaElda Nirwanalia8 hari yang lalu
  • 3 stand up lucu . Uus Boris ucok Marshel ๐Ÿ˜˜

    Lomri PadmaLomri Padma8 hari yang lalu
  • Parah.. dari awal udh ampe akhit ngakak gak berhenti hahahshs

    Aruna Snack CornerAruna Snack Corner8 hari yang lalu
  • lucu nya natural ๐Ÿ˜‚

    Ririn TinambunanRirin Tinambunan8 hari yang lalu
  • topbest

    KURNKURN8 hari yang lalu
  • Uus merasa terancam klo marchel masuk kuy, ๐Ÿ˜‚

    oncom oncomoncom oncom8 hari yang lalu
  • Tau Sumedang

    Reza fauzan NajibReza fauzan Najib8 hari yang lalu
  • Gilaaa pecah bangettt dah๐Ÿ˜‚

    MRA KITCHENMRA KITCHEN8 hari yang lalu
  • Ngakak dari awal sampek abis. Pecaah

    Gigih Sanjaya RanginGigih Sanjaya Rangin8 hari yang lalu
  • ngakak sampe nangis.. pecaaahhh

    Fergie MahuletteFergie Mahulette8 hari yang lalu
  • pliss next penyanyiii, undang mas ardito/ mas pamungkass pliss!!!!

    Muhammad FitrahMuhammad Fitrah8 hari yang lalu
  • Sumpah dari awal ngakak smpe keluar air mata ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ria Budi utamiRia Budi utami9 hari yang lalu
  • Gokil marseeelll

    Muhammad HusenMuhammad Husen9 hari yang lalu
  • MARSHELL EDANNNN MANTAPPP !!!

    Inhaler StrikeInhaler Strike9 hari yang lalu
  • Lepass kali marshel ๐Ÿค

    Muhamad Bobi pratamaMuhamad Bobi pratama9 hari yang lalu
  • Sumpeh..aku jg demen bgt sama gading...semoga gading bahagia trs ya gading ๐Ÿ‘semangat..salam kenal utk gading

    kumis nimekumis nime9 hari yang lalu
  • Pecah bgt marshel sukses terus bang marshel

    Lilis SuherniLilis Suherni9 hari yang lalu
  • Lagii

    Muhammad Faiz ashidiqMuhammad Faiz ashidiq9 hari yang lalu
  • Thank you udah release my stress ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Siti MardianaSiti Mardiana9 hari yang lalu
  • Pecah

    M.Rido MeidiansyahM.Rido Meidiansyah9 hari yang lalu
  • Sukaaa marchel..

    Endang TrisnaniEndang Trisnani9 hari yang lalu
IDworlds