NATHALIE HOLSCHER DILABRAK CALON ISTRI SULE‼MAU SETTINGAN SAMPAI KAPAN⁉️

19 Okt 2020
743 364 Ditonton

Gimana nih reaksinya Nathalie kalo dilabrak sama calon istrinya Sule????????
Kira2 dia bakalan jawab jujur gak yaa?
Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : twitter.com/cinta_kuya02
Instagram : instagram.com/cintakuya/
Facebook : facebook.com/cintakuyaofficial
IDworlds : bit.ly/IDworldsCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • meski minta maaf.... tp cinta gk sopan prank orang tua...gk ada etika....bikin prank yg seusiamu sj...gk suka aku liatnya...👎👎👎

    suprapto supraptosuprapto suprapto14 jam yang lalu
  • Ga ada akhlak 🤦🤦

    Ujang NurjaelaniUjang NurjaelaniHari Yang lalu
  • Lain kali jangan prank kaya gini ya walaupun cuma prank :)

    Bahtiar MuharomBahtiar Muharom2 hari yang lalu
  • Prank ka icis dongggg

    Isna Khoirul muslimatIsna Khoirul muslimat3 hari yang lalu
  • Lucu-lucu

    David BaeDavid Bae3 hari yang lalu
  • kaya artis aja,,, nyesal gua singga di flog ini... hiiiiii

    Dwyzed ZeroDwyzed Zero6 hari yang lalu
  • moga loo dapet dlm hidupmu,,,, ,

    Dwyzed ZeroDwyzed Zero6 hari yang lalu
  • Prank call ka nagira dong

    Erin SnErin Sn7 hari yang lalu
  • Walopun prank tp ngga sopan si aku liat nya

    Sri LelasariSri Lelasari7 hari yang lalu
  • Auto jadi astis indosiar ahahahahah

    Bima IrvanaBima Irvana8 hari yang lalu
  • cari duit koq gitu amat najis aku. udah jelek semoga rezeki dan jodohnya jauh

    Dedeh MulyanaDedeh Mulyana9 hari yang lalu
  • Lu itu kalau ngomong itu harus baik aja jgn kek gitu dong walaupun prank makanya gue malas nonton chanelnya sama aja lu ngerusak hubungan kk Natali dan kang sule kalau nanti beneran gimana hayoo lo yg di tuntut di pengadilan lo nangis nangis lagi

    Marhaniica any icaMarhaniica any ica9 hari yang lalu
  • Prank syahrini bisa ga? 🤣 Pura" jadi mba lun"

    Reny Ayu MuslimahReny Ayu Muslimah9 hari yang lalu
  • Kalo ngenfrang jangan kaya gituh gj boleh

    Raden MatlubRaden Matlub11 hari yang lalu
  • Omongan tinggi bgt dah! Masih bocah ajaa

    Indri Jatin NingrumIndri Jatin Ningrum11 hari yang lalu
  • Mengisi waktu seru

    mas kecelmas kecel12 hari yang lalu
  • Paansi

    XdalXdal13 hari yang lalu
  • Settingan !

    yuriska channelyuriska channel17 hari yang lalu
  • Suatu saat kena orang yang ga suka di prank...hati"

    TR72TR7218 hari yang lalu
  • Bru sempet liat, dan yah bener ini sihh dh kelewatan

    Jangan KepoJangan Kepo18 hari yang lalu
  • Prank kak ricis dong kak plis 🙌

    Siti DillaSiti Dilla19 hari yang lalu
  • Kamu terlalu muda dan masih anak-anak untuk nge prank orang yang sudah tua, mualaf dan serius menikah. Viralkan Unscribe !!!!

    Diary WijayaDiary Wijaya21 hari yang lalu
  • Ini apaan sih ? Bpk sama anak koq sama semua... Uyaaaa

    Diary WijayaDiary Wijaya21 hari yang lalu
  • Coba prank paula atw baiim 😁😁😁

    Sela SrianiSela Sriani23 hari yang lalu
  • Ga sopan nih bocah

    Elly FeriyantiElly Feriyanti23 hari yang lalu
  • Cinta keterlaluan..

    Arifin 123Arifin 12325 hari yang lalu
  • Konten ngerugiin

    Rizall SskRizall Ssk27 hari yang lalu
  • Konten nya ngeprank terus aneh 😂😂😂😂

    Eca DionaldyEca Dionaldy27 hari yang lalu
  • Prank ini sebenernya gk bagus buat aklak seorang anak kecil tolong di rubah klo Anda mgerti

    Jibenk SlowJibenk Slow28 hari yang lalu
  • Ini mah prank nya bahaya bisa hancur hubungan orang

    TOP10 TVTOP10 TV28 hari yang lalu
  • Emg gk ada kerjaan lain mbakk...gara2 prank bisa ngancurin rmh tangga orang looo..🔥🔥ati2 mbak ...

    Mohammad KolekMohammad Kolek29 hari yang lalu
  • Prank bunda sarwendah dong ka

    salfa channelsalfa channel29 hari yang lalu
  • Sangat berlebihan itu cara bicaranya kurang sopan

    Dudung SuryadiDudung Suryadi29 hari yang lalu
  • Walaupun ini prank. Ga sopan banget sama orang tua. Apa lagi udah mau nikah. Berantem gara gara prank. Apa ga takut nanti nya di prank sama takdir.

    Sayhay ClothingSayhay Clothing29 hari yang lalu
  • Prank nyaaa kurang bagus ... Bisa ngerusak hubungann juga sihhhh

    Muhammad rizkiMuhammad rizki29 hari yang lalu
  • Terlalu berlebihan konten nya..ga semua orang bisa di Frank gmna kalo orang yg di Frank ga trima

    Gacon JavierGacon JavierBulan Yang lalu
  • Tolong ya cin pranknya jgn berlebihan. Ngomongnya jangan ngegas itu orang tua😊

    Madu Cinta12.Madu Cinta12.Bulan Yang lalu
  • Cinta muka nya kayak cowok yah

    Omy HermawanOmy HermawanBulan Yang lalu
  • Bisanya isi kontennya Prank semua,, gada Akhlak...

    Afa DiraAfa DiraBulan Yang lalu
  • Pranknya Terlalu Berlebihan, Gara Gara Pranknya Cinta, Sule Jadi Marah

    Hanya Untuk Bersenang-senangHanya Untuk Bersenang-senangBulan Yang lalu
  • Keren cin bikin yg all out dg prank nya...gw chalange lu cin bisa gx prank om sule yg gx prnh kna prank pokok nya bikin dy smp emosi bgt

    Ricky DeepRicky DeepBulan Yang lalu
  • Prank Call Bi Tinaa😂

    Amera maulia NurhasanahAmera maulia NurhasanahBulan Yang lalu
  • Kolom komen dipnuhi prank ricis... ap sih.... shebat itukh.. hdeh

    Lin EnggilyanaLin EnggilyanaBulan Yang lalu
  • Prank kak Cahyanin dongg

    Aulia AuliaAulia AuliaBulan Yang lalu
  • Prank Wik wik ke NINO ~ Up gk Nihh?

    Muharram nurMuharram nurBulan Yang lalu
  • Udah merasa jahat di pansos, anak sekarang jahat tenar kerjaan cuma ngeprenk orang

    Zeny LiuZeny LiuBulan Yang lalu
  • HARTA TAHTA CINTA

    Kefin SaputraKefin SaputraBulan Yang lalu
  • Pantes dibuli sama fan sule & bunda natalie ,prank nya parah bgt wkkkkk

    SCCULY PROPERTYSCCULY PROPERTYBulan Yang lalu
  • Njir gue kemari gara" nonton sule prank uya wkkk

    SCCULY PROPERTYSCCULY PROPERTYBulan Yang lalu
  • Prank kak ria ricis kak

    Chesta TyasChesta TyasBulan Yang lalu
  • Hai teman2 mampir yuk, disini ada banyak cerita menarik tekan aja foto cantikku di sebelah kiri pasti tertarik😊😊😊,,

    Hana Wafirah Salsabila ChannelHana Wafirah Salsabila ChannelBulan Yang lalu
  • Ria ricis selanjutnya

    Nurul anrianaNurul anrianaBulan Yang lalu
  • Ka cinta mirip banget kalo gini kaya nino, 😍

    Sanjaya PutraSanjaya PutraBulan Yang lalu
  • Gak jelas lu, gak guna konten lu

    Lasma RiaWatiLasma RiaWatiBulan Yang lalu
  • Ga sopan banget. Satu keluarga setingan semua

    Kaila IsmaliaKaila IsmaliaBulan Yang lalu
  • Dukung channel aku juga ya temen... terimakasih..😍

    Sutri mudiSutri mudiBulan Yang lalu
  • Prank nya nora 👎

    Kevin Firmansyah OfficialKevin Firmansyah OfficialBulan Yang lalu
  • Awas luu di dunia memang dapat duit tapi lu di akhirat tanggung sendiri akibatnya..

    Reza & Putri BasselReza & Putri BasselBulan Yang lalu
  • Prnk kak rudy ruach cin

    sunani 01sunani 01Bulan Yang lalu
  • Cinta entar kualat🙈🤣🤣

    Ahmad BroAhmad BroBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/2Lyhg5THmaJ7qLM/video Liat deh, kang Sule prank balik😂jangan cuma menghujat aja pinter2 cari alur selanjutnya, pinter2 bersosial media hehe.

    Anisatul MaghfirohAnisatul MaghfirohBulan Yang lalu
  • KAGA DI AJARIN SOPAN SANTU LU? WALAU PUN PRANK JAGA HATU ORG JAGA SOPAN SANTUN!!! MALU DONG BAPAK LU PUBLIC PIGUR!

    Ariel ShueAriel ShueBulan Yang lalu
    • Ini juga orang tua nya tau lah bos 😂😀😀

      Muhammad Ali IsmailMuhammad Ali Ismail4 hari yang lalu
  • Next prank ria ricis

    Iman OkeeIman OkeeBulan Yang lalu
  • Kalau bisa prank saya....... GC lucu......dasar....anak kuya

    Bahrul WahidBahrul WahidBulan Yang lalu
  • Prank bodoh ....

    Anjas marah AnjasAnjas marah AnjasBulan Yang lalu
  • Prank mulu gaada yg laen ya aneh prank nya yg ini kebangetan pdhl masih kecil loh tp sgtunyaaa

    Dewi novitaaDewi novitaaBulan Yang lalu
  • Jangan kaya gitu cinta prank yg sewajarnya aja saya tau lamalama mereka ity sebel sm kamu org lg jalin hubungan gitu.

    Komala SariKomala SariBulan Yang lalu
  • Kok seneng banget ngepreng .kata habib usman ngepreng itu haram lo ! Karna itu justru bikin orang marah beneran

    Fatemah KhuFatemah KhuBulan Yang lalu
  • Prank call RIA RICIS

    Novita DewiNovita DewiBulan Yang lalu
  • prank ria ricis donk kak

    Vira titaniaVira titaniaBulan Yang lalu
  • Cinttaa .. ngeprank org sampai nangis itu udah merusak perasaan org ... Semuanya di bawa lelucon ..bisa hancur tu rencana org ..jgn begitulah .. HBS buat org pusing dan menangis . Seentengnya minta maaf .. sdh brp byk org di buat begini .. jgn terlalu berani gitulah .. lagian org yg di prank org baik 2 jg .. heran dech org tuanya bangga kerja anaknya .. buktinya bisa ketawa ..astagfirullah ...

    Nur mawaddah WandaNur mawaddah WandaBulan Yang lalu
  • Ga sopan bgt, drama bgt gayanya

    Dwi Putri RamadhaniDwi Putri RamadhaniBulan Yang lalu
  • Saran biar Luh pada GX salah paham, sama konten nya cinta ,Luh lihat dulu di cenel nya suleh, lagian ini cuma conten prenk,adeh baperan banget netizen indo

    Safiy Muhammad safiySafiy Muhammad safiyBulan Yang lalu
  • Kasian deh si asisten Sule..di marahin am cinta dan di marahin am nathatilia

    Riyanti Chanel wong dermayu kegiatan sehari-hariRiyanti Chanel wong dermayu kegiatan sehari-hariBulan Yang lalu
  • Ini pgn jdi pemain sinetron tp ga bisa jdinya gini ?

    ayu NJayu NJBulan Yang lalu
  • Ko enek sih jdinya suara kek nene nene

    ayu NJayu NJBulan Yang lalu
  • eh kamu cinta....kamu ga lucu ngeprank kayak gitu...ga semua bisa dan mau di prank...gak lucu dan ga sopan bangt

    Sarah SofieSarah SofieBulan Yang lalu
  • Prank call ria ricis

    Krisma SariKrisma SariBulan Yang lalu
  • Prank kak icis

    erien novveraerien novveraBulan Yang lalu
  • mau ditampar itu mulutnya ama gue

    azlina akmarazlina akmarBulan Yang lalu
  • Prank ricissss dongg

    Ku' ReexzKu' ReexzBulan Yang lalu
  • Gabagus kontennya, unsubscribe aja

    jihan almaghvirajihan almaghviraBulan Yang lalu
  • Prank atta cinn😅😅 klau ngak aurell

    anisha bebyanisha bebyBulan Yang lalu
  • Buah jatuh ga jauh dari pohon Ayah dan anak sama

    Steven BuntoroSteven BuntoroBulan Yang lalu
  • Next prankcall ria ricis dong

    Sri ayu IfaniSri ayu IfaniBulan Yang lalu
  • Punya nyali nih anak

    Bombom ChannelBombom ChannelBulan Yang lalu
  • Gak bermutuh

    Nelli IrvanNelli IrvanBulan Yang lalu
  • Ngawur cok

    SandriX ARVISandriX ARVIBulan Yang lalu
  • Prank jesika iskandar cinta.

    Kendall KenKendall KenBulan Yang lalu
  • kasihan nih anak,kehidupanya aneh.kurang kerjaan.

    Salem UmaSalem UmaBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ypaUrKq3rYyJg6c/video

    Pajar ProjectsPajar ProjectsBulan Yang lalu
  • next prank jokowi dong sama semua menterinya, bilangin jangan jadi pemimpin boneka gitu pasti banyak yg nonton deh 😅😆

    Aisyah yuliantiAisyah yuliantiBulan Yang lalu
    • @Babay 65 wkwkwk kok ngegas siapa yg baperan berarti dia yg merasa bahwa omongan gw bener loh....hahhahaa 😅😅😅😂😂

      Aisyah yuliantiAisyah yuliantiBulan Yang lalu
    • Wkkkkk

      SCCULY PROPERTYSCCULY PROPERTYBulan Yang lalu
    • Hahaha kampret masih blom move on yah...gaberner jakarta noh suruh nge lem aja mendingan kadrun🤣🤣🤣🤣seruh pasti tuh ngeprank anis...bilang rumah dp nol persen kmn dan knp monas di potongin pohon nya...trus buat apa beli lem yg gak penting...wkwkwkwk

      Babay 65Babay 65Bulan Yang lalu
  • The real queen of prank...

    Reba KetalReba KetalBulan Yang lalu
  • Keluarga prank mania ni anak

    RizaRizaBulan Yang lalu
  • Sebelum nge prank dipikir dulu , nyakitin hati orang apa kaga, Jangan Nge prank Mulu , Mulutnya Juga jangan di Bikin bikin lebay lah , Kalah lu sama adek lu sendiri , ngomong tuh santai ajah mulutnya gausah di Gaya gayaan so inggris

    Rio Adi Saputra 2Rio Adi Saputra 2Bulan Yang lalu
  • anjim banget

    Somad MawahibusSomad MawahibusBulan Yang lalu
  • gila berlebihan banget prnk nya

    Andi AndiniAndi AndiniBulan Yang lalu
  • Prank ria ricis dong kakk😭✨

    Prisilia FebriyantiPrisilia FebriyantiBulan Yang lalu
  • cinta mirip bgt nino kuya

    botoh remajabotoh remajaBulan Yang lalu
  • Mimiknya lebay bgt

    Berlian VallenciaBerlian VallenciaBulan Yang lalu
IDworlds