Stand up Comedy - Marshel Widianto: Motivasi Sobat Misqueen | Shopee Canda

7 Okt 2020
50 793 Ditonton

Marshel Widianto mengenang masa-masa ketika, menurut dia, masih menjadi "sobat misqueen”. Kendati begitu, ternyata keluarganya penuh dengan guyonan dan romantisme. Seperti apa cerita komika yang satu ini? Tonton episode terbaru Shopee Canda dan siap-siap ngakak!
#ShopeeCanda
----------------------------------------------------------------------------------
GIVEAWAY!!
Ada Giveaway voucher belanja Shopee senilai Rp 250.000 untuk 2 orang beruntung!
Cara ikutan giveaway-nya gampang banget:
1. Like video ini dan share ke akun sosial media kamu
2. Subscribe IDworlds Shopee Indonesia dan pastikan setting subscription kamu sudah dibuat 'public'
3. Jawab pertanyaan ini di kolom komentar: Apa pengalaman Marshel yang menurut kamu paling relatable? Ceritakan pengalaman lucu kamu lainnya saat lagi “misqueen”!
4. Cantumkan username Instagram / Twitter kamu yang aktif dan bisa dihubungi
Daftar pemenang akan diumumkan pada 21 Oktober 2020. So stay tune and good luck, Sobat Shopee!
----------------------------------------------------------------------------------
SUBSCRIBE: shopee.co.id/youtube
Spotify: shopee.co.id/podcast
Facebook: facebook.com/ShopeeID
Twitter: twitter.com/ShopeeID
Instagram: instagram.com/Shopee_ID
Website: shopee.co.id

Komentar
  • Selamat kepada para pemenang giveaway Voucher Shopee senilai Rp 250.000🎉: -Sita Thalib idworlds.info/history/FV4bshzAKgIcTSBtMBhfUgchannels -Baal Iqbal idworlds.info/history/9xzXKUqiitLhEokOdet1gQ Pemenang akan dihubungi oleh tim Shopee untuk dimintai verifikasi data (DM Instagram). Kami tunggu balasan selama 5 hari kerja apabila tidak ada balasan lewat dari itu kami anggap voucher hangus. Jadi kalau saat kamu dapat DM dari Team Shopee langsung dibalas ya Sobat Shopee🥰🥰

    SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia2 hari yang lalu
    • Alhamdulillah dapet,makasiih shopee

      baal iqbalbaal iqbalHari Yang lalu
  • relate banget tolong botol sirop di kulkas isinya air putih wkwkw 🤣

    Indri Mailani HerfianIndri Mailani HerfianHari Yang lalu
  • Jujur ini ga lucu sih wkwk

    Rifki Ramadhani VriansyahRifki Ramadhani VriansyahHari Yang lalu
  • Wuih Marshel makin naik daun nih...mantapz

    fitrasyah nur mulyafitrasyah nur mulya2 hari yang lalu
  • Tau aja nih dukun klo gw ketawa sambil tdran.

    Juragan-Poster.comJuragan-Poster.com3 hari yang lalu
  • Pengalaman paling relatable waktu Standard motor udah di ganjel keset belum?jadi waktu itu saya di suruh masukin motor ke dalam rumah sama ibu. saya langsung tuh malam² masukin motor pas udah di masukin tuh motor terus saya tidur di kamar.baru tidur beberapa menit di tanya sama ibu "motornya udah di ganjel keset belum?" di saat setengah sadar karena baru tidur.saya langsung cek tuh motor takutnya lupa ga di ganjel pake keset,kalau ga di ganjel terus keramik retak bisa² di omelin semaleman.pas di cek motor udah pake ganjel,nyesek banget lagi tidur enak²nya Pengalaman misqueen saya ketika di ajak futsal sama temen padahal saya ga punya uang buat bayar.saya ikut tuh padahal ga ada uang saat waktu tersisa 10 menit lagi saya ijin ke toilet,padahal sebenarnya saya pulang ke rumah.kalau ikut futsal sampai akhir pasti di suruh bayar Instagram @iqbalmuhamad45

    baal iqbalbaal iqbal4 hari yang lalu
  • Rajin rajin lah nulis materi lagi cel, soalnya materi jokes lu sebagian udah pernah gua dengar. + Kalo kurang kena punchline lu, lu tegaskan lg dgn suara besar jatuhnya garing. 🙏

    Yosafat SimbolonYosafat Simbolon4 hari yang lalu
  • paling mendimg di banding yg lain

    kebo jantankebo jantan4 hari yang lalu
  • Haha

    Bang RiyanBang Riyan4 hari yang lalu
  • Kalo ada penonton, mungkin bisa lebih lucu 😂😂😂

    Aprizal Luthfi NurAprizal Luthfi Nur5 hari yang lalu
  • kerecehan yang real, wkwkwk

    Mas Hilman ZakiriMas Hilman Zakiri5 hari yang lalu
  • Budi anduk

    Teguh A RizkiTeguh A Rizki5 hari yang lalu
  • PROFILE PICTURE NASI KUNING WKWKWKWK

    Hammad TaufikHammad Taufik5 hari yang lalu
  • Keren marshel Dr pd chokie

    Rizal IrawanRizal Irawan6 hari yang lalu
  • MARSHEL!!!! ❤❤❤❤

    Cut KeumalaCut Keumala6 hari yang lalu
  • seneng yaa kalo bahas nya kemiskinan/orang susah ,, berasa ada temen nya ... :v

    arief ahmadarief ahmad6 hari yang lalu
  • ciailah ketawa sambil tiduran:v

    diki wahyudiwdiki wahyudiw7 hari yang lalu
  • Sukses terus kamu selll

    RAMBU DEBBY DI JEPANGRAMBU DEBBY DI JEPANG7 hari yang lalu
  • Buat yang di kulkasnya ada botol bekas sirup buat naro Aer putih marih ngumpul

    YuuYuu7 hari yang lalu
  • Suka sama marcell

    Elin RoslinaElin Roslina7 hari yang lalu
  • Astagaa wkwkw Ig: @anasmmo

    Anas MOAnas MO8 hari yang lalu
  • Stand Up Comedian Favorit gua nih Si Marshel Wkawkawkawka

    Rizky Bayu ' Kybay 'Rizky Bayu ' Kybay '8 hari yang lalu
  • Lucu nhh... Hahaha

    Andreas. PialaAndreas. Piala8 hari yang lalu
  • Semua yang marsel ceritain saya alamin wkwkwk Ig : momot.lemot

    anemarie merchanemarie merch8 hari yang lalu
  • kalo ada adegan lari2an gini jdi pngin ikutan , itung2 nostalgia pas tawuran dulu

    KagawaKagawa8 hari yang lalu
  • Jual jual

    Depo MarketDepo Market8 hari yang lalu
  • ini udah dibawain di tonight show

    Bingo IDBingo ID8 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty8 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty8 hari yang lalu
  • ger ger gerr

    Revan ZildanRevan Zildan9 hari yang lalu
  • Pengalaman paling relatable sebagai sobat misqueen adalah ketika bermain aplikasi TINDER. Jadi waktu itu saya masih kuliah cukup jauh dari rumah singkat cerita karena saya memang dari keluarga yang ekonominya setipis jembatan Shirat al-Mustaqim alias kalau gak seimbang hidupnya bisa jatuh, uang saku saya dikasih orang tua tiap minggu hanya 100rb. Suatu hari sok sok an main tinder dan match lah sama satu cewek cantik dan satu kampus, ketemuan kita cuy di cafe yang berkedok angkringan. Sebagai cowok yang gentel tidak mungkin dong tidak membayar segala makanan yang sudah dipesan karena dalam hati berkata "ahh angkringan juga pasti murah lah". Hmmmm ternyata mahal coy 50 ribu ludes di hari senin.. Selasa-jumat 50rb harus cukup, akhirnya hmmmm tiap hari makan cuman pesen nasi putih sama tempe kadang maksa penjualnya minta kuah balado pesen minum air putih dikasih es tiap kali minum sambil liat es teh di meja samping biar berasa manis juga. Berattt berattt 😂😂 IG @ragiltrianam

    ragil trianamragil trianam9 hari yang lalu
  • Lucu sih cuma agak aneh klo ngk ada penontonnya. Keren bro 👍

    Sem evoSem evo9 hari yang lalu
  • Kenapa jadi ngondek gini si marchel

    Anwarul BarokahAnwarul Barokah9 hari yang lalu
  • Marshe, turut berduka cita ya ayahandanya meninggal belum lama ini.. semoga diterima disisi-nya ya

    Zakarias DanujatmikoZakarias Danujatmiko9 hari yang lalu
    • Main

      M joe MarlinoM joe Marlino5 hari yang lalu
    • Amiin

      Bangun suciptoBangun sucipto7 hari yang lalu
  • Mau ketawa tpi bingung lucunya dimana #mikirKeras

    Hj MezziHj Mezzi9 hari yang lalu
  • 💪💪💪

    tutimelati kanintutimelati kanin9 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    Rinialfiani RiniRinialfiani Rini9 hari yang lalu
  • Like kevin hart

    Soejitno -7Soejitno -79 hari yang lalu
  • Respect marshel

    Remote TvRemote Tv9 hari yang lalu
  • ngakakkkk wkwkwkwk apalg pas ronaldo cubit2an sm bonucci

    daniel Sdaniel S10 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty10 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty10 hari yang lalu
    • wkwkwk...

      Eroniza SimanjuntakEroniza Simanjuntak9 hari yang lalu
  • "pengen siaran, pengen-pengen, pengen-pengen bapakku hidup lagi".

    Adrian WsAdrian Ws10 hari yang lalu
    • F bro

      Lucky SatriaLucky Satria9 hari yang lalu
  • Tidur disamping motor dg standard dikasih keset bener2 real. Pernah gara2 tdur disamping motor..eh..waktu Bapak may ngluarin motor, kelindas roda deh nih kaki jadi kaget...mau marah..ternyata Bapak..haduh aja dalam ati. Ig: @josh.bonek80 Twitter: @jbonek1927

    Daud AndrianDaud Andrian10 hari yang lalu
  • Anjir, ketahuan gue ketawa sambil tiduran, gua cariin sapa tau di kamar gua😂😂😂

    nugroho adi prabowonugroho adi prabowo10 hari yang lalu
  • Ada marshel, aku auto nonton

    Yolanta RahmiYolanta Rahmi10 hari yang lalu
  • Materinya semua ada di yt dan sudah pernah nntn, jadi tidak lucu lagi :)

    Deny ArdikawanDeny Ardikawan10 hari yang lalu
    • Hampir semua komika begitu.. kalo materi utk rilis gratisan di yutub ya pasti itu2 aja..

      majesty1710majesty171010 hari yang lalu
  • yang di ceritain. guangalamin semua bangke hahah

    Rudi HaryantoRudi Haryanto10 hari yang lalu
  • Temennya marshel, namanya jembet semua

    Temuri TMRTemuri TMR10 hari yang lalu
    • Karna jembet doang temen nya wkwkwk

      Bern DayatBern Dayat4 hari yang lalu
  • ini paling lucu sih asli

    Galih PanduGalih Pandu10 hari yang lalu
  • Aku pernah ngerasain semuanya wkwkwkwk, antara sedih tapi ngakak

    NurfianiNurfiani11 hari yang lalu
  • (IG @nonov.nu) -Yg paling relatable itu kalo parkir motor di rumah standarnya harus di ganjel keset. Kalo lupa naro keset bukan hanya lantai yang retak tapi hubungan dengan emak juga akan rusak. Auto di omelin kalo lupa mah. -Pengalaman lucu saat "misqueen" : Dulu aku pernah punya motor lungsuran dari bapak. Kondisi motornya memprihatinkan, sticker motornya udah copot, nyalainnya harus usaha banget, knalpot ngebul, plat nomernya penyok, tapi gapapa dah yang penting masih bisa jalan. Suatu hari aku pake motor itu buat ke pasar, aku parkirin lah motornya di bawah pohon bareng beberapa motor dan mobil di sana. Gak terlalu banyak yang parkir saat itu, jadi gak susah nyari motor aku yang mana. Aku pulang setelah sekitar 1 jam aku belanja, sebenernya kalo punya duit banyak mah bisa seharian di pasar kayaknya. Pas mau pulang, aku kaget banget dong motornya udah gak ada di tempat parkir, padahal motor yg tadi parkir bareng masih ada. Kaki udah lemes banget berasa kayak gak ada tulangnya, langsung jongkok udah gak kuat berdiri, mau nangis tapi takut di sangka anak ilang atau korban gendam. Pikiran udah kemana mana, "besok berangkat kerja gimana" "mana gak ada uang buat beli motor baru" "Kenapa sih malah motor butut gue yang di ambil, kalo di jual ke tukang rongsokan juga gak laku padahal" "pas pulang pasti di marahin abis abisan" "udah siap hati pokoknya kalo nanti sama emak di keluarin dari KK" Aku yang masih shock bengong sambil memandang ke parkiran, aku liat tukang parkir lagi markirin truk yang mau keluar. Dan SURPRISE!!!! motor aku ternyata sedari tadi kehalangan truk dong. Wajahku yg tadi suram kini kembali ceria. Usut punya usut dalang dari semua itu adalah abang tukang parkir yg geserin motornya supaya truk bisa parkir, mau marah sama abangnya tapi ya gasalah juga sih.

    NurfianiNurfiani11 hari yang lalu
  • Ngocol parah marshellll 😂😂👏🏽👏🏽

    Yan AdrianYan Adrian11 hari yang lalu
  • marshel selalu lucu hahaha rispek marshel

    Andika AdityaAndika Aditya12 hari yang lalu
  • bagian terpecahh : "eeyy kamu ketawa smbil tiduran kann?"😂😂 bnrr njirr next Bintang Emon, Arafah, Arif Brata, Boris Bokir, Kiky Saputri, Uus, Arif Alfiansyah, Dodit, David Nurbianto

    Ajjeng DPAjjeng DP13 hari yang lalu
    • tepat sasaran ya Kak hihi 😁 yuk boleh setia pantauin yawww buat info menarik lainnya 😉^TS

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia12 hari yang lalu
  • Wkwkwkk yang baju couple ama pasangan itu relatable banget daah ma gua. Gua bahagia banget, pasangan gua eneg manyuun di beliin baju couple! 🤣 Gak ada romantis2nya dah huftt 😪 Pengalaman lucuku pas lagi missqueeeen tuh, semisal lagi arisan atau makan ramean. Kalau ada sisa jajan, buah atau lauk aku bawa aja pulang. Kalau ditanyain temen buat sapa, aku jawab sekenanya ajah 😂. Buat anak di jalanan di lampu merah atau sapa gitu 🤭. Pernah bawa sisa ikan laut masih ada setengah, ditanyain buat sapa. Aku jawab buat boni (boni nama kucingku 😂) padahal ntar aku yang makan. Lumayan gak beli lauk/camilan. 😁 twitter : @vidyahyani

    Vidy AhyaniVidy Ahyani13 hari yang lalu
  • Senang rasanya melihat sobat misqueen ku berkumpul dan saling curhat disini. Ngomong2 komen ke 99 dapet apa nih Shopee? Hehe

    ZainaZaina13 hari yang lalu
    • Hlo kak

      Wildan KaulanWildan Kaulan12 hari yang lalu
    • xixixi selamat Kak dapet komen dr mimin nichhh 😎^TS

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia12 hari yang lalu
  • 3:21 hei, kamu tertawa sambil tiduran kan? Lho, kok tau sih, shel? 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Liza SasonoLiza Sasono14 hari yang lalu
  • 3:19 ko lu tau si wkwkwkwk

    Dodi SunaryoDodi Sunaryo14 hari yang lalu
  • Cerita lucu bahh *KERANJANG SHOPEE*

    DAVID ENJEVSIDAVID ENJEVSI14 hari yang lalu
  • pandji dong min

    Saptaningsih Sri RahayuSaptaningsih Sri Rahayu15 hari yang lalu
    • boleh dipantaun terus yuk yuksss siapa tau ada info kejutan nantinya 😉^TS

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia12 hari yang lalu
  • 9:43 menit jadi terasa 2 menit jir, Gokill lu Marshel

    Rafli RamadhaniRafli Ramadhani15 hari yang lalu
    • jgn sambil makan ya Kak nontonnya, tiati keselek 😁^TS

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia12 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min krn masih seri 5"😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty15 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min krn masih seri 5"😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty15 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min krn masih seri 5"😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty15 hari yang lalu
  • Missquenn, yang artinya MISKIN Nyadar kok aku😌

    Fajar Ali Musa_ Nasution.Fajar Ali Musa_ Nasution.15 hari yang lalu
  • Dia siapanya Yovi Widianto pianis ya🤔😀😁😁

    Achmad LatipAchmad Latip15 hari yang lalu
  • Ngakak banget nih ceritanya marshel persis sama kaya yg pernah gue alamin. Bapak gue juga sering tuh di suruh emak tutup pager terus masukin motor, parkirnya di ruang tamu yg merangkap sebagai kamar tidur gue. Jadi kalo tidur gue dikelonin sama motor, alhasil gue sering mimpi jadi pembalap. Terus pas bangun tidur pemandangan pertama gue adalah knalpot dan ban motor, sungguh pembuka hari yg sangat indah 😌 Pengalaman ngakak gue pas lagi misquen itu pas gue sd sekitar tahun 2007. Biasanya gue pulang selalu jalan kaki sama temen gue tapi ada hari dimana dia ngajak gue pulang naik ojek. Gue yg gak punya temen balik selain dia akhirnya ngikut aja, soalnya mau pulang sendiri tapi gak berani (kata mama, anak seimut aku kalo pulang sendirian takut di culik 🤣). Pas udah naik gue inget duit jajan udah kepake beli cabutan berhadiah (Dapet hadiah kaga, bangkrut iya. Ini bukti bahwa judi itu berbahaya). Sisa duit di kantong ternyata tinggal 700 perak padahal buat nyampe rumah gue harus bayar1.5k (jaraknya gak begitu jauh jadi harganya murah apalagi buat anak SD). Akhirnya gue turun beberapa meter sebelum nyampe rumah (otak gue mikirnya kalo bayar serebu sampe rumah, berarti kalo bayarnya kurang jaraknya juga harus berkurang). Gue ngasih ungnya terus lari karena malu dan takut di tagih ongkos yg kurang. Semenjak itu gue ga pernah naik ojek lagi karena masih kebayang malunya bayar ongkos tapi kurang 😵 Ig @rifalfin

    Alfin RizAlfin Riz16 hari yang lalu
    • Hahaha nice story 🤣

      Henti SupriantiHenti Suprianti5 hari yang lalu
    • Seru bgt pengalaman misquin lo. Ga kalah seru jg dgn pengalaman ku. tp aku malas ngetik...wkwkwk

      Eroniza SimanjuntakEroniza Simanjuntak9 hari yang lalu
    • Sungguh pembuka hari yg indah. Melek langsung kena knalpot

      Ubay ShihabUbay Shihab13 hari yang lalu
  • Pengalaman ane yang paling relatable pas harus makan tapi dompet makin tipis,,, saat menjadi sobat misqueen dan dompet hampir kosong,, beli lauk tempe + sayur harga 5000 ,, porsinya dibagi 2,,,, makan siang Ama malam.... Besoknya puasa Senin Kamis dan buka puasanya di masjid buat dapat nasi kotak,,, sadis banget yang gue lakuin ke usus gue... Maap ya sus,,, momen itu nggak akan kejadian lagi kok :) IG: Azwarabdullah1

    Azwar AbdullahAzwar Abdullah16 hari yang lalu
    • Itu waktu jadi mahasiswa bang

      Azwar AbdullahAzwar Abdullah8 hari yang lalu
    • Semangat menjalani hidup bang!

      Christopher LubisChristopher Lubis9 hari yang lalu
  • hallo min pengen banget deh punya pc :)

    Hanshel XDHanshel XD16 hari yang lalu
  • marcel udah mulai terinfluence tretan muslim HEY! wkwkwkwkwk

    A PenA Pen16 hari yang lalu
  • mantap skali sahabat👏👏 shopee canda 👍 yuk rmai2 subscribe channel aku.. giveaway menanti.. tggu.. kamu semua ya.. 👏👏👏

    Ammar Imani LotfiAmmar Imani Lotfi16 hari yang lalu
    • Mantaapss banget dong kak. Dukung shopee terus ya kak ❤ ^AN

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia16 hari yang lalu
  • idola ku 🥰

    Nova WirawanNova Wirawan16 hari yang lalu
    • Waa enak banget dehh jadi idola kakak, mimin juga mau dong kak hehe ^AN

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia16 hari yang lalu
  • paling related yang standard motor kalau gak di kasih kesed muka gw yang bisa jadi kesed @pakyual

    MILuthfiansaMILuthfiansa17 hari yang lalu
  • Marselllll maniaaa? Mantap

    Alif nurrohimAlif nurrohim17 hari yang lalu
  • Yang paling Relatable mama papanya pas nikah cuma makan nasi sama air kasian sih dan baju couple pemain bola ronaldo cubit"an wkwkwk ngakak. Cerita pengalaman bulan kemaren ngasih bucket wisuda paling murah buat tmn gara" dompet lgi tipis .udah request sama olshopnya buat gausah nyantumin instagram jualannya sama nomer biar gak ketauan harganya kalo paling murah pas stalk tuh oslhop wkwk . Udah ngasih kado ke tmn ehh seminggu kemudian tmn aku tnyak beli bucket kmren dimana berapa auto panik dong malu ye paleng murah. Akhirnya aku kasih tau olshop jualan yang lebih mahal biar gak ketauan kalo murah 🤣. Ig : murninurhafiani

    Murni Nur HafianiMurni Nur Hafiani17 hari yang lalu
  • Mantep shopee

    ananda amaliaananda amalia17 hari yang lalu
    • Pastinya dong kak. Manteep banget dong ❤😊 ^AN

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia16 hari yang lalu
  • Please ada part² selanjutnya dengan Marshel Widianto yaa Shopee 😁

    Annisa QibtiahAnnisa Qibtiah17 hari yang lalu
    • Mimin tampung sarannya ya kak, sehat selalu😊^DW

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia15 hari yang lalu
  • Tnggal 10 itu ad grtis ongkir sluruh indonesia kah?

    fjr Jhfjr Jh17 hari yang lalu
    • Hallo kak. Mimin infoin yaa kak buat voucher gratis ongkir, kamu bisa pantau terus vouchernya dimenu Cashback & Voucher lalu klaim voucher yang tersedia ya. Pastiin saat penggunaannya udah ikuti S&K yang berlaku pada voucher ya kak. Makasih kak :) ^AN

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia16 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu pas motor di ganjel keset,ya ampuuun dulu jaman baru punya motor ngalamin bangett tuh miin 😂 bang marshel kita samaan yak.. -waktu itu ceritanya, kepengen bangett beli Hp akutuh miin,nabuung terus di kumpul2 tuh duit sampai beberapa lama akhirnya tuh Hp kesampean kebeli juga min,girang, bahagia banget deh,pas baru di pake gak lama eh keluar seri terbaru layar 6,5" Hp ku Auto Legenda min😂mungkin karna aku nabungnya kelamaan😅 IG : reztyanarezza

    rezza reztyrezza rezty17 hari yang lalu
  • 😊

    Mas DukiMas Duki17 hari yang lalu
  • Marsel Mirip King Dower

    Ayah Handa86Ayah Handa8617 hari yang lalu
  • kesini karena Marshel, keren .. lucu... Thanks jua buat Shopee yg sudah memberikan kesempatan untuk Marshell, Makin Top, makin keren.. , makin kocak ya Marshel

    Srie MuljanawatiSrie Muljanawati17 hari yang lalu
    • Aamiin ka ^NZ

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia17 hari yang lalu
  • BANG MAU NANYA NIH,KAN TANGGAL 10 MAU NGADAIN 10.10,TERUS ADA IPHONE 100rb,ITU BENERAN GAK SIH,BISA COD GAK BANG SOALNYA BUTUH BANGET AKU HP BUAT SEKOLAH, SOALNYA HP AKU UDAH LEMOT🤧😌

    Eva SumantiEva Sumanti17 hari yang lalu
  • Paling related pas marshell bilang waktu papa dan mama kak marshel di awal-awal menikah makan hanya nasi putih sama aer doang karena mama kak marshell gak bisa masak dan tidak ada juga yang bisa d masak, seperti aku di awal2 menikah kan emang susah karena udah banyak biaya pernikahan yang keluar belum ada utang pinjaman, aku dan suami pernah puasa seharian hanya minum doang gak makan karena misqueen udah gak punya duit min sampe periksa2 kantong celana ama kantong baju sapa tau nemu tuh uang yang keselip🤭 alhamdulillah sekarang udah punya 3 anak, udah punya rejeki dan suami udah punya kerjaan tetap.. ig @zheetathalib

    Sita ThalibSita Thalib17 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • -Yang paling relatable itu ususnya marshel Lockdown😂dan jadi sakti karena mutih efek pandemi. -hal termisquen saya adalah disaat udah ngumpulin bnyak barang di keranjang apadaya mendadak Lockdown jadi saya cuman bisa memandang isi keranjang Shopee saya yang belum di checkout2 😅😁 IG : aldo.techank

    Techank 09Techank 0917 hari yang lalu
  • Closing nya gua baru denger wkwk

    van-Zuel 00van-Zuel 0017 hari yang lalu
  • Hahahaha Elsa Frozen Ditaro Kulkas 😂🤣

    Onlyone MaulanaaOnlyone Maulanaa17 hari yang lalu
  • Sobat misqueen hadiiir

    Agnes DeboraAgnes Debora17 hari yang lalu
  • Selalu tampil kocak dah sobat misqueen 🤣

    Riko AdeRiko Ade17 hari yang lalu
  • Luv MARSHEL 🥰

    Yunita MustikaYunita Mustika17 hari yang lalu
  • Yang relatable si yang motor udah dimasukin belum, sama standar motor diganjel keset itu benar banget, udah ngerasain juga lantai jadi retak karna ga diganjel 😄 IG: @riadsiku

    SangkuriadSangkuriad17 hari yang lalu
  • WKWKWKWKW THANK U BAH KOCAK DAH MEMPERBAIKI MOOD KU

    Aliefka MuhammadAliefka Muhammad17 hari yang lalu
    • Sama -sama ya kak. Oiyaa jangan lupa jaga kesehatan ya kak :) ^AN

      SHOPEE IndonesiaSHOPEE Indonesia16 hari yang lalu
  • bismillah ip11

    Farhan Armansyah IDFarhan Armansyah ID17 hari yang lalu
IDworlds