Itu Bukan Lumpur, Lari Jika Kamu Melihatnya

27 Peb 2021
1 025 920 Ditonton

💡 Terangi gayamu dengan merchandise kami (buka secara global!) di sini: bit.ly/2OJubyA
Saat ini sudah tiba lagi. Bersih-bersih! 🧹 Kamu berjalan ke luar, kamu mengambil kemoceng dan sapu untuk menyingkirkan sarang laba-laba di jendela. Saat itulah kamu tiba-tiba melihat lumpur berbentuk aneh menempel di rumahmu! Kamu hendak membersihkannya saat ratusan laba-laba mulai berjatuhan!!!! Seram!!! 🕷🕷🕷
Tapi gumpalan lumpur ini bukan sarang mereka. Bukan, laba-laba ini telah diperangkap di sana oleh Tawon Sarang Lumpur! 🐝 Tawon meninggalkan sarang itu dan mendekatimu, penyegatnya sudah siap! Kamu berlari secepat mungkin. Tapi awas! Ada banyak makhluk berbahaya lain yang harus kamu waspadai! 😱
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idworlds.info/history/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
FB business.facebook.com/sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar
  • Dirumah aku juga ada sarang tawon lumpur ngak tau sih tiba² muncul😅

    Arma YentiArma Yenti11 jam yang lalu
  • Apa Cuma gue yg pernah bela anak tawon yg masih ulat...

    Adi YaksaAdi Yaksa13 jam yang lalu
  • Do sekolah ky ada ky largo Tapi kawanku gak may lari

    Ideaseni mlysiaIdeaseni mlysia22 jam yang lalu
  • AKU ORONG ORONG AJA KU BUAT MANCING

    Wisnu WuisnuWisnu WuisnuHari Yang lalu
  • Gw kira itu rumah lalat ternyata lebah pantes kadang ketemu lebah kalo keluar rumah ,tapi kadang ku pencet sampe hancur 😅😥

    Endang AstutikEndang Astutik2 hari yang lalu
  • Perasaan judulnya "itu bukan lumpur" tapi kok ada hewannya?

    Rumah jahit GhaizanRumah jahit Ghaizan2 hari yang lalu
  • Kirain cairan coklat tuh apa, taunya bau busuk tapi waktu itu knp ga bau ya 😂

    M.Ravilino.PM.Ravilino.P3 hari yang lalu
  • Kalo ngga sisi terang...MAQ juga boleng...

    Restu ArdiRestu Ardi3 hari yang lalu
  • What arti nya apa

    Ngakak officialNgakak official3 hari yang lalu
  • 1:55 Gaang namanya klo di Jawa barat ,buat umpan pancing pun bisa

    A2M Pro_MVA2M Pro_MV4 hari yang lalu
  • Hi i'm soo like you to the beast

    SASHA 1FSASHA 1F4 hari yang lalu
  • Kalau ini sih di sunda nama saran papantin aku sering nemuin yg kaya gitu cari aku dicimenyan namaku rizki

    RIZKI AmatRIZKI Amat8 hari yang lalu
  • itu bukan orong-orong tapi gaang

    Agus FiansyahAgus Fiansyah8 hari yang lalu
  • Gw tadi sore pas mau main sama temen,temen gw liat di pintu rumah gw dia bilang gini, eh itu apaan, aku bilang, gak tau, pas liat fidio ini gw langsung ngeri itu soalnya di rumah gw banyak sarang apa lagi sarang laba laba 😭😭 gw baru nyadar

    Sholahuddin PressSholahuddin Press9 hari yang lalu
  • Gw liat itu aja udah geli lari deh🤧🖐️

    Montraxxz _Montraxxz _11 hari yang lalu
  • Wau😰

    Latifah GitaLatifah Gita12 hari yang lalu
  • Ngapain lari weh

    Shazia ShahnazShazia Shahnaz14 hari yang lalu
  • 0:27,pernah gw lihat itu banyak kali,dan gw nampak lubang di sarang itu.

    ZuroZuro14 hari yang lalu
  • Siapa yg mau tau muka asli yg punya channel sisi terang??? 😚🤗😳🤗😚

    Salsa 16Salsa 1615 hari yang lalu
  • Untung gw GK nyentuh laba2 di gambar kanan

    Muhammad TegarMuhammad Tegar17 hari yang lalu
  • Aku pernah nangkap itu tapi sekarang langkah

    DRAGONDS•GEMING gemingDRAGONDS•GEMING geming18 hari yang lalu
  • 4:06 SANGAT ROMANTIS YAH,DIKASIH AIR LIUR🗿

    •Moonlight faya••Moonlight faya•19 hari yang lalu
  • Di rumah saya ada kayak gitu

    Andik KuswoyoAndik Kuswoyo19 hari yang lalu
  • Eh iya orong-orong masih eksis kah apa udah punah? Lama gk maen tanah 😅

    Indra HimawanIndra Himawan19 hari yang lalu
  • Dirumah ku ada nempel di diding gak ada lubang trus keras dikit besar 😭😱😱😱😦

    caca miaocaca miao19 hari yang lalu
  • Aku nemu itu yang di bilang bukan apa ya

    Antya AntyaAntya Antya21 hari yang lalu
  • Saat kamu suruh lari, aku hancurkan. Saat kamu suruh tunggu dia keluar sendiri, aku geprek lalu sapu.

    Kyrie E. PutraKyrie E. Putra23 hari yang lalu
  • Wkwkwk kll nemu begituan gw suka ancurin pas masih kecil

    RAY GAMINGRAY GAMING25 hari yang lalu
  • Wah kalau ini mah auto lari solnya takut🤣🤣 apalagi kecoa?? Udh takut banget🤣🤣

    `•Mikuzi Chan-panda`•`•Mikuzi Chan-panda`•26 hari yang lalu
  • aku pernah liat kumbang badak di rumah sakit

    boba nyaw nyawboba nyaw nyaw27 hari yang lalu
  • W Sering Ngerusak rumahnya G Knp Napa Sih... biasa Aja... 0:56

    CallMeHaidarCallMeHaidar27 hari yang lalu
  • Di wc gua ada gede banget wkw gua ancurin make palu karena Keras

    Tengku pirman SyahTengku pirman Syah27 hari yang lalu
  • Gaang

    The_Vin FamsThe_Vin Fams28 hari yang lalu
  • Kumbang badak kayak di larva gk sih?

    multi fandommulti fandom28 hari yang lalu
  • Tapi ada gak di Indonesia (・∀・)

    Sasa SasaSasa Sasa29 hari yang lalu
  • Terimakasih atas ilmunya💝👍sehat dan sukses selalu guys👍

    Bahra OfficeBahra Office29 hari yang lalu
  • Orong orong sering saya pakai buat memancing

    Bukan sadboyBukan sadboyBulan Yang lalu
  • Rumah q banyak

    T ST SBulan Yang lalu
  • Ih udah gakberani suka banget dulu kalau ada itu dikirain sarang belatung

    unsa officialunsa officialBulan Yang lalu
  • Gw dulu sering nemu gituan trus ga sengaja gw teken pke jari gw trus ancur tpi gaada serangganya

    Tutorial NgasalTutorial NgasalBulan Yang lalu
  • di bawah atapku ada lumpur itu

    mansha GAMING_808mansha GAMING_808Bulan Yang lalu
  • kalo aku lihat gundukan di atap tetap akan ku gitesmin kalo tawonmah. ku usir dulu klo gk pergi baru ku gores. dr pd ke entup duluan

    Aron KwokAron KwokBulan Yang lalu
  • Oh jadi itu benda Ada di rumah ku.... Eh gimana caranya?

    slëëpy Cöffëslëëpy CöffëBulan Yang lalu
  • Suaranya bikin ngantuk, enak nih kalo dengernya malem2

    Rian Eka RahmanaRian Eka RahmanaBulan Yang lalu
  • Aku ada sarang kek gitu dalam nya ulat hijau

    Safwan IhSafwan IhBulan Yang lalu
  • Geli banget ihh mana lagi di liar lagi

    christina Litanichristina LitaniBulan Yang lalu
  • tidak sampai habis nian air merah langsung laba laba😂😂

    rafi sakura rafi gamingrafi sakura rafi gamingBulan Yang lalu
  • sok tau calon sarjanakan pintar

    rafi sakura rafi gamingrafi sakura rafi gamingBulan Yang lalu
  • Dulu pas kecil ku kira lumut 🗿

    Feby AYYFeby AYYBulan Yang lalu
  • Apa tu ada bee?

    is overis overBulan Yang lalu
  • Congratulations sisi terang. Udah 6 jt subs 😘 🎉🎊🎉🎊

    Electro CHElectro CHBulan Yang lalu
  • Ulat

    IRFαN GAMINGIRFαN GAMINGBulan Yang lalu
  • 1:29 itumah gaang gak bahaya kok

    FTHRFTHRBulan Yang lalu
  • 7:43 ada patung gnomes

    fitra craftfitra craftBulan Yang lalu
  • aduhh orong orong ternyata nama nya masalah nya itu banyak di rumah saya tp saya gak tau apa nama nya kaya aneh aja gitu tp serem juga ya kalo bisa kaya gitu saya paling gak suka sama serangga ihhh

    Hanif AjaHanif AjaBulan Yang lalu
  • Seram ya

    Mas LinaMas LinaBulan Yang lalu
  • Musang madu hanya dikalahkan Martin(malaikat pencabut nyawa)

    Rifqy hafzhnRifqy hafzhnBulan Yang lalu
  • Di rumah saya juga ada rumah lebah tapi gedeee banget

    Titi SulastriTiti SulastriBulan Yang lalu
  • Kalo orang Sunda sebut hewan itu ga 'ang

    Rizky RendiRizky RendiBulan Yang lalu
  • knp lari

    MAJEL chanelMAJEL chanelBulan Yang lalu
  • Takut😭😭😭

    •Fania_hari••Fania_hari•Bulan Yang lalu
  • 00:22 Pernah selalu pas aku main sama temenku

    Puriyanto KabalPuriyanto KabalBulan Yang lalu
  • Aku aja hancurin itu tawon

    Rivaldo NikolasRivaldo NikolasBulan Yang lalu
  • Kalo aku nyebutnya itu kepompong beku

    NotHole BGNotHole BGBulan Yang lalu
  • Itu dibuat obat bisa tapi untuk penyakit kaki bengkak

    satria pradityasatria pradityaBulan Yang lalu
  • Min,musang madu itu honey badger ya...?

    Arifin GondesArifin GondesBulan Yang lalu
  • Di rumah ku banyak kaya gitu tapi ku hancurin pake sapu kalo ga sapu penggaris besi

    Adhipratama IcsanAdhipratama IcsanBulan Yang lalu
  • Pelik pelik haiwan zaman sekarang

    izullgame bgizullgame bgBulan Yang lalu
  • Seram sekali

    izullgame bgizullgame bgBulan Yang lalu
  • Haiwan apa zaman sekarang ni ya?

    izullgame bgizullgame bgBulan Yang lalu
  • 1:50 orong" biasanya pada nongol pas banjir

    Putra _LiuPutra _LiuBulan Yang lalu
  • SETELAH MELIHAT VIDEO INI AKU JADI NGERI😭😭😭😭

    Burhan OF ProBurhan OF ProBulan Yang lalu
  • Itu sarang nyiruan😂

    AGUS GAMINGAGUS GAMINGBulan Yang lalu
  • 4:44 bng kalo di elus boleh gk ?

    Adiesmanto AdiAdiesmanto AdiBulan Yang lalu
  • Yang ke 2 mah aku suka menjadi kan umpan ika

    Fahri FirmanysahFahri FirmanysahBulan Yang lalu
  • d t4 gua tingal banyak tu sarang tawon lumpur gak bahaya kok

    reyhan dinata kusuma wijayareyhan dinata kusuma wijayaBulan Yang lalu
  • 0:19 kalo ada itu gua injek

    Dafin DafinDafin DafinBulan Yang lalu
  • Gw liat di thumbnail tadi..aaaaaaaaaaaaa.lariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    DEKGUNA GANZDEKGUNA GANZBulan Yang lalu
  • Aku takut

    Anindya AndinastitiAnindya AndinastitiBulan Yang lalu
  • aaaaaahh ಠಿ_ಠ

    Muhammad AL hakimMuhammad AL hakimBulan Yang lalu
  • Kena apa takut sama orong2 dan lebah lumpur didesa hewan ini udah ada dan hidup berdampingan sama manusia

    Rus moRus moBulan Yang lalu
  • hahhahaha bahaya betul

    damia batrisyiadamia batrisyiaBulan Yang lalu
  • Ini dia indo apa inggris sih ini kan Omongan editan

    Athalla BintangAthalla BintangBulan Yang lalu
  • Apapun hewannya gw mah lari aja

    Sub RekSub RekBulan Yang lalu
  • Cemen lihat gitu aja lari di sini banyak

    Wandi skylarkWandi skylarkBulan Yang lalu
  • kak bikin konten, apa yang terjadi jika 1 hari tanpa AC, perubahan apa yang terjadi kepada bumi?

    Satria WijayaSatria WijayaBulan Yang lalu
  • Ada depan kaca rumah tuh

    Cloudy _xXCloudy _xXBulan Yang lalu
  • Menit ke 1:20 itu serangga yg paling sering gw jadiin makanan ikan

    ????Bulan Yang lalu
  • Kalau Di Desa Aku Bukan Orong² Tapi Namanya Angge Angge

    Rianto RianRianto RianBulan Yang lalu
  • Aku pernah membuangnya pake kain dan itu menjijikan🙂

    Falita AdhaFalita AdhaBulan Yang lalu
  • Aku liatnya ngeri loh 😨😨😨

    Dewi AmeliaDewi AmeliaBulan Yang lalu
  • Aku aja laba laba kaki panjang kabur walau gak bisa gigit karena gigi terlalu pendek tapi itu laba laba paling beracun di dunia

    Yuddy SiswokoYuddy SiswokoBulan Yang lalu
  • Iya lah burung mah baik atuh

    Bambang HerijantoBambang HerijantoBulan Yang lalu
  • Aku pernah ketemu orong - orong

    wawan susantowawan susantoBulan Yang lalu
  • Bapa kao weekend

    By HasbyBy HasbyBulan Yang lalu
  • Makasih infonnya

    Ardana rinaldo SembiringArdana rinaldo SembiringBulan Yang lalu
  • Ku kira sarung tangan di tarok lumpur baru di tempel di dinding pas kecil dan sering gue hancurin gemessss kali 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Ardana rinaldo SembiringArdana rinaldo SembiringBulan Yang lalu
  • Dirumah gw mah banyak

    Kamishini no YariKamishini no YariBulan Yang lalu
  • Itu kayak yang merusak kayu si saya hanya bilang saja

    Siti HolifaSiti HolifaBulan Yang lalu
  • Itu ada di rumah ku

    Waiteu SumateraWaiteu SumateraBulan Yang lalu
IDworlds