BISMILLAH, HASIL DARAH SULAIMAN DIBAWA KE JERMAN

22 Jan 2021
403 903 Ditonton

Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah
channel youtube :
idworlds.info/history/5NfojASxlqmZ8vq0Db5mBg
instagram :
Jangan lupa follow juga
instagram.com/okisetianadewi?igshid=n0xyg79xsbi4
instagram.com/oryvitrio?igshid=zxtpw9852msp
instagram.com/maryam_nusaibah_abdullah?igshid=60boaa6y19lc
instagram.com/khadeejah_faatimah_abdullah?igshid=16lvxkoensp7x
instagram.com/ibrahimmuhammadabdullah?igshid=1aho2zj8vq22s
instagram.com/sulaimanaliabdullah?igshid=1hy3qu2k8lxv2
CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com
Thanks for watching!

Komentar
  • Semangat mbak... ya Allah dede smga jadi manusia yg slalu kuat.. tawakkal..... 💗

    Hanisa AbdullahHanisa Abdullah12 menit yang lalu
  • Semoga derek Sulaiman CPT sembuh..mama oki semangat z..

    Setyani YaniSetyani Yani4 jam yang lalu
  • Semoga Sulaiman cepat sembuh

    Sri MaimunSri MaimunHari Yang lalu
  • Adik aku dulu kriptorkidisme ketauan soalnya gede sebelah ditungguin sampe umur 1 tahun ga turun yaudah pas umur 1,5 tahunan dioperasi di perut bikin dua lobang kanan kiri terus diturunin testisnya sekarang udah sembuh tapi masih ada bekas lukannya jadi kayak lesung pipit di perut

    PutriPutri2 hari yang lalu
  • Semangat umma sehat slalu dedek sulaiman

    Anies MakhrifahAnies Makhrifah2 hari yang lalu
  • Allah tau mana yang lebih baik bagi hambaNya, semoga tetap kuat dan jadi amal

    Yusfa RenoYusfa Reno3 hari yang lalu
  • Semangat Umma...doa terbaik kita semua bwt dd' Sulaiman 😘😘, meski jujur sedih bgt liatx jadi inget perjuangan waktu melahirkan anak k2.

    Hevin DanaswariHevin Danaswari3 hari yang lalu
  • Mb oki..., ibu yang hebat...salut...👍🏽🙏❤

    Indah SoenokoIndah Soenoko5 hari yang lalu
  • Adik ...cepat sehat ya...😘😘😘

    Indah SoenokoIndah Soenoko5 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Adhira kyna sehgalAdhira kyna sehgal7 hari yang lalu
  • Setiap manusia pasti ada cobaan dan rintangan di situ lah kita harus bersabar ustazah

    Zakiatul HusnaZakiatul Husna7 hari yang lalu
  • Syafakallaah dede Sulaiman.....

    Ita SoetarsihIta Soetarsih7 hari yang lalu
  • Smgat y tteh.

    Rio DavidRio David8 hari yang lalu
  • Aku baru tahu hipotoni itu kelemahan otot sperti anak sya untuk menghisap dan menelan sja susah dia umur 14bulan dia baru bisa duduk anak prtma sya mngkin sperti itu mau di terapi gk ada duid ya udah apa adanya ajh bpjs ajah gk punya sya hnya org mskin yg brhrap ada keajaiban dr allah krna kmi skeluarga sdah berusaha semampunya cuma bisa beli susu, serelec dan mkan saja untuk terapi nunggu rejeki ada lebihan klo bisa tolong di bantu saudara seiman anak sya skrang 15bulan bb hanya 7kg itu krna mnelan mkanan yg susah di campur ada autisnya yah cobaanya bgitu brat bgi sya yg hnya org miskin

    Atika SariAtika Sari8 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ya... Baby sulaiman dan semoga umma oki selalu sabar dan tabah...

    Adi TututjuliaAdi Tututjulia8 hari yang lalu
  • Semuga Allah memberi kan kesembuhan utk dedek sulaiman...Aamiin

    Sripaini SripainiSripaini Sripaini10 hari yang lalu
  • Semoga cepat sembuh ,amien

    sumayya seffsumayya seff13 hari yang lalu
  • Akhir2 ini suka liat video ustadzah , meskipun aaya belum menikah tp banyak ilmu yang bisa diserapp dari konten uma. Ketegaran , kesabaran, ketenangan, dan tutur kata yang sopan nan lembut merupakan pribadi sosok perempuan panutan . Meskipun saya tidak bisa jadi seperti uma, tetapi sikap di konten uma dapat dipetik dari setiap beliau berbicara, wanita yang cerdas, tangguh, soleha , sayang terhadap keluarga . Semoga uma sehat selalu dalam lindungan Allah swt dan dedek sulaiman diberi jalan terbaik oleh Allah untuk kesembuhannya . Aamiin

    ratna saputriratna saputri13 hari yang lalu
  • Semoga segala sakitnya sulaiman diangkat Allah tanpa bersisa, semangat Ustadzah semoga Allah mudahkan segalanya. Aamiin allahuma aamiin

    Intan Lusiana DebbiIntan Lusiana Debbi15 hari yang lalu
  • Semoga di beri kesehatan yah buat sulaiman,,buatba oki juga,,20 maret 2020 kemaren anaku di ambil yang di atas,,pdhal tidak ada gejala,,semuanya berjalan seperti anak anak lainya dan alloh berkehendak lain,tiba tiba anak sesak,,saya usg jantung dan ternyata jantung nya bocor,,3 hari di rawat ade meninggal dunia,,semoga ade jari penolong mama dan ayah yah anaku sayang,alfatihah

    Riska IndrianiRiska Indriani15 hari yang lalu
  • Assalammualaikum umma, anakku jg sempet di vonis laringomalasia, semoga sulaiman selalu diberikan kesehatan yaa. Aamiin YRA

    Aprilia SitiAprilia Siti16 hari yang lalu
  • Kak Oki ... luar biasa .. dede pasti sembuh , pengalaman anak sy yg no 2 lahir di th 2000 .. jg mengalsmi hsl yg sama .. laringo malasi .. mega coulom .. hernia .. alhamdulillah sembuh bahkan tidak ada pembedahan .. bhkn anak sy skrg udah kuliah di tahun ke 2 ...

    Sri YaniSri Yani17 hari yang lalu
  • Sehat sehat ya ade sualiman smoga dengan bertambahnya usia tambah normal smuanya

    Yuli ZianazamYuli Zianazam17 hari yang lalu
  • Syafakallah adek sulaiman ❤️

    Maydha Trie RahmayantiMaydha Trie Rahmayanti17 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum,mbak oki. Kisah mbak oki mengingatkan saya ketika bulan2 pertama Musa, anak ketiga saya lahir. Harus periksa ke berbagai macam dokter,sama seperti yang mbak oki jalani skrg. Kmrn smpet baca di Ig, hasil cek krokosom Sulaiman tidak ada masalah. Tapi dg adanya diagnosa hipotonia dan larinhomalasia, mgk MB oki berkenan utk ikut gabung di group Potads, ( persatuan orang tua anak down syndrome). Walaupun Sulaiman bukan DS, tapi kelainan hipotonia dan laringomalasia banyak sekali dijumpai pada anak2 down syndrom. Jadi kalo mbak oki pengin sharing pengalaman dg para ortu,bisa banget.Tetap semangat ya mbak oki dan Sulaiman. ..Ada banyak teman yg mengalami hal yang sama

    Damartha BumiDamartha Bumi17 hari yang lalu
  • Semangat trs y umma pasti Adek sulaeman kuat💪😊

    係蘇係蘇18 hari yang lalu
  • Semangan Ustadzah Oki InsyaAllah semua baik2 saja. Semoga Allah mempermudah dan melancarkan pengobatan Sulaiman.

    Nisita PuspowardhaniNisita Puspowardhani18 hari yang lalu
  • Coba diganti namanya saja. Mungkin namanya terlalu berat . Tapi memang berat sih buat anak itu.

    gudang lirik lagugudang lirik lagu18 hari yang lalu
  • Sulaiman cepet sembuh ya 😊

    Isma Bastiana RizqiIsma Bastiana Rizqi18 hari yang lalu
  • Umma Kita ga kenal...tapi doa Saya spenuhnya untuk dedek Sulaiman ❤️ smga tumbuh kembangnya sehat baik dan slalu memberikan energi positif.

    Andes HarreraAndes Harrera18 hari yang lalu
  • Semoga diangkat penyakitnya,, di berikan kesehatan..aamiin ya Allah.

    Abdul RosidAbdul Rosid18 hari yang lalu
  • semoga Allah segera angkat sakit deg sulaiman dan orang tua nya diberikan kesabaran dan semangat terus

    Fadhilah UlinuhaFadhilah Ulinuha18 hari yang lalu
  • Anakku juga sempat di diagnosa SpA dan THT laringomalasia ringan di usia 1 bulan memang sejak lahir , bahkan dia juga punya alergi dingin dan debu.. alhamdulillah berjalan dengan usia , rajin jemur , ASI esklusif alhamdulillah lancar di usia 3 bulan jauh lebih baik... Masyaalloh. Walau kadang sampek sekarang kadang tengkurap lama tiba2 bisa gumoh karena juga banyak lendir.. tetep semangat semua ibu❤️ semangat juga umma oki ❤️

    Salsa BilaramadaniSalsa Bilaramadani19 hari yang lalu
  • Allah SWT pasti memberikan kesembuhan untuk Adek Sulaiman ... Kami semua mendoakan agar Allah SWT memberikan sehat untuk Adek Sulaiman dan Keluarga Besar ... Stay strong Oky, you are doing very great 😇🙏❤️ Salam peluk dan Cium dari Kutub 🇫🇮😘🤗

    Rinski Hutagalung-JärvinenRinski Hutagalung-Järvinen19 hari yang lalu
  • Syafakhallah sulaiman, 😍😍

    Nabila Putri UtamaNabila Putri Utama19 hari yang lalu
  • Semangat ya oki Setiap kesulitan ada jln keluar Bener harus sabaaar Tidak ada ciptaan allah yg sia sia Saya juga seora g ibu yg punya anak berkebituhan khusus

    Yulidar CYulidar C19 hari yang lalu
  • Syafahulloh nak sulaiman..semoga segera membaik,,sehat wal afiat panjang umur.. aamiin...

    Leny Fiqri FiqriLeny Fiqri Fiqri20 hari yang lalu
  • Semoga dedek sulaiman cepat sembuh...Aamiin Ya Allah Aamiin

    firusmanto pandifirusmanto pandi20 hari yang lalu
  • Semoga anak nya lekas sembuh...

    cerita fariscerita faris20 hari yang lalu
  • Semoga anak nya embak oki lekas sembuh dan sehat,,amin

    Akhir PekanAkhir Pekan20 hari yang lalu
  • sabar yaa mba oki 😭, semoga allah swt mengangkat smua sakit dr dd sulaiman. aamiin yaa rabb..

    Diana WahyuningsihDiana Wahyuningsih20 hari yang lalu
  • sumpah nangis liat adeknya cpt sembuh selalu ya dek sulaiman.

    Nur AfriNur Afri20 hari yang lalu
  • Semoga sulaiman cepet sembuh amin ya allah

    Dwy PutraDwy Putra21 hari yang lalu
  • salah sebut mba okky ibrahim

    Aisyah KhudzaifahAisyah Khudzaifah21 hari yang lalu
  • Semoga Sulaiman cepat sembuh ya kak oki, inshaallah dimudahkan.

    eungnimeungnim21 hari yang lalu
  • Smg sgr pulih sht aamiin

    choirunnisa umarchoirunnisa umar21 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga Sulaiman cepat sembuh🤲

    Atie IndrianiAtie Indriani21 hari yang lalu
  • Semangat umma.. semoga Allah berikan kesembuhan buat dedek sulaiman.. sehat walafiat.. aamiiin ya rabbal aalaamiin

    FARISAHA storyFARISAHA story21 hari yang lalu
  • Semoga lekas sehat walafiat nak..ustadzah yg semangat yaa

    wahyu dwiwahyu dwi21 hari yang lalu
  • Cepet sehat de sulaiman..amin

    Dewi AfrianiDewi Afriani21 hari yang lalu
  • Panjang umur ya Dede Sulaiman.. Ya Allah mengingatkan pada anak ku yg telah berpulang selamanya 😭

    fani agustinafani agustina21 hari yang lalu
  • Semoga cepet sembuh... amin...

    safira ayundasafira ayunda21 hari yang lalu
  • Moga cepat sembuh

    cahaya mata chanelcahaya mata chanel21 hari yang lalu
  • Ustadah oki semangat.. Saya liat ustadah begitu tegarr tanpa beban.. sangat menginspirasi sekali...

    Icha AnisaIcha Anisa22 hari yang lalu
  • Masya Alloh lucu sekali, sholeh dan sehat selalu nak

    Ayu HerdinyAyu Herdiny22 hari yang lalu
  • Semangat mba oky🥳🥳😭😭🤗

    Fitria RahmadhaniFitria Rahmadhani22 hari yang lalu
  • Semoga Baby Sulaiman cepat sembuh sehat sehat sehat..aamiin Allahumma aamiin

    Qorie SultanQorie Sultan22 hari yang lalu
  • Semoga sulaiman sehat ya, sedih kalo liat2 bayi sakit. Aku yang anak ku sakit biasa aja sedih banget rasanya, semoga Allah selalu memberikan kesabaran kepada mbak oki dan suami yaaaa. 🤲🤲🤲🤲tetap semangat dalam berdakwahnya mbak oki Allah selalu ada untuk kita

    amaliyah amaliyahamaliyah amaliyah22 hari yang lalu
  • Buat Dede Sulaiman semoga SHT pjg umur aamiin yra🤲🤲🙏

    Sri WahyuniSri Wahyuni22 hari yang lalu
  • In syaa Allah dede sulaeman dalam berkah Allah...berkah sehat...semangat ukhty oki soleha

    Sri MigunaniSri Migunani22 hari yang lalu
  • Ya Allah GK tega😭..semoga Dede Sulaiman cepat sehat

    Lina RuslianaLina Rusliana22 hari yang lalu
  • Ya allah smoga dd sulaiman di beri kesehatan trs..cepet sembuh dan bisa bermain bersama keluarga tercinta..amin ya allah..👐🤗

    Nadia AlfiahNadia Alfiah22 hari yang lalu
  • Semagattt, inshaaAllah sulaiman cepet sehat kembali

    Farlina InaFarlina Ina22 hari yang lalu
  • Semoga Sulaiman cepat sembuh.. Amiiin,, Stay Strong kak Oki :)

    E.D ProductionE.D Production22 hari yang lalu
  • Semangat ya mbak.. ibu kuat anak kuat... itu aja yg sy tanamkan pas anak sy lahir dengan kelainan omphalocele.

    D MayliD Mayli22 hari yang lalu
  • Semoga mbak oki dan kluarga diberi ketabahan dan kesabaran dan dede nya cepat sehat seperti sedia kala... 👐❤saya sangat bersimpati klau boleh saya beri pandangan dengan besar hati baiknya bs di konsultasikan dengan ustad danu insyaAllah dengan keilmuan beliau mbak oki sekluarga bisa tau penyebab utama dari si dede sakit.. 🙏❤

    Belatrix MinikoBelatrix Miniko22 hari yang lalu
  • Masya Alloh.. tetap berrasangka baik pada Alloh SWT.. Alloh pasti memberikan yg terbaik utk hambanya yg soleh...

    aisya nabila adiantoaisya nabila adianto23 hari yang lalu
  • Cepat sembuh sulaiman ...semangat dan Sehat selalu mba oki

    Emma KartodisastroEmma Kartodisastro23 hari yang lalu
  • Anaku begitu ustadzah. Testisnya juga blm turun. Tp kata dr nya nnti 3- 6 bln bakalan turun. Paling lama itu 1 thn. Klo blm turun nnti dibawa ke dr bedah buat di ksih kluar cairannya

    sitti rahmahsitti rahmah23 hari yang lalu
  • Semoga cepet sehat ya dede sulaiman,untuk mba oki dan keluarga semoga di kuatkan,d angkat derajatnya ,,aamiin..

    ema siti rohmahema siti rohmah23 hari yang lalu
  • Semangat ya kak oki..🥰

    Eka SetyaanjaniEka Setyaanjani23 hari yang lalu
  • Assalamualaikum .. Syafakillah sulaiman .. Mba oki .. Anak laki laki saya juga begitu .. Masih bayi kok cuma satu .. Terus lambat laun muncul satunya lagi .. 2 tapi tidak seimbang . Satunya kecil . Saya tidak terlalu meresahkn itu karna saya berfikir itu mungkin pertumbuhan nya waktu dirahim belum sempurna dan semoga Allah sempurnakn saat dia didunia .. Dan alhamdulillah mba . Sekarang anak saya usia 2th 3 bulan .. Dan sudah sama ukurannya .. Bener bgt kata nya mba oki .. Tetap khuznunzon sama Allah ., kekuatan dan obat yg paling mujarab .. Share ya mba kalau ada amalan amalan doa yg biasa mba oki panjatkan agar diringankn bahkan disembuhkan oleh Allah .. Semoga kita senantiasa mencintaibdan dicinti Allah .. Aamiin

    Iklima SariIklima Sari23 hari yang lalu
    • Bunda testis anaknya yg 1 turun waktu usia brp bun?di priksakan ke dokter apa tdk? Anak saya usia 3 bln testisnya yg sebelah kiri blom turun sama DSA di suruh nunggu sampai usia 6 bln, saya harap" cemas, takut bun

      Arnita WahyuArnita Wahyu21 hari yang lalu
  • Semoga lekas sembuh🤲

    bunda nanabunda nana23 hari yang lalu
  • Syafakallah Sulaiman dan mbak OKI sehat selalu....

    Aidah_ SalimahAidah_ Salimah23 hari yang lalu
  • Membaca koment² para ibu yg mengalami anak seperti Sulaiman jd terharu semoga anak² yg ganteng dan sholeh selalu dlm keadaan sehat wal'afiat dan tumbuh menjadi laki² yg sempurna dan menghasilkan keturunan nantinya yg sholeh dan sholehah Aamiin

    Andi ErniAndi Erni23 hari yang lalu
    • اَمِين يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن 🤲🤲🤲

      Isnia RossiIsnia Rossi22 hari yang lalu
  • Ya Alloh Sulaiman ganteng pinter lucu smg sht sll

    lastri prince edwardlastri prince edward23 hari yang lalu
  • Syafakalloh buat baby nya....sllu semangat buat ustadzah Oky

    Verra shrVerra shr23 hari yang lalu
  • Umma oki lagi di uji karna mau naik kelas.. MaasyaAllah semoga lulus dan naik kelas derajatnya di Mata Allah SWT yaa Umma oki.. Semangat sehat dedek Sulaiman...

    Zahrah ZakiyahZahrah Zakiyah23 hari yang lalu
  • sy ingat anak sy wktu bayi jg testi ny gk ada awalny wktu dia bayi sy coba raba2 sy shock gk ada testiny cm krn gk ngerti sy pkir normal aj jd dibiarkan bgtu aja skrg ank sy umur 6 thn alhmdulillah sehat dn dh lincah bnget ..seiring brjlan ny wktu mngkin brarti udh turun testi ny yah krn wktu it memang gk ngerti sm skli br ngeh pas nton ini dn ingat2 lg dlu jg ank q mirip2 sulaiman..MaasyaaAllah ttep smngat umma seiring brjalan ny wktu ank qt akan baik2 sj smua atas ijin Allah ttep bahagia sllu umma qt adalah kekuatan ank2 qt..

    syafiqah syarifsyafiqah syarif24 hari yang lalu
  • Semoga sulaiman tumbuh sehat, cerdas & soleh. Aamiin 🤲 moga mba oky & keluarga senantiasa dijaga Allah dlm sehat & kesabarannya. Aamiin 🤲

    Aida YahyaAida Yahya24 hari yang lalu
  • Semoga cepat sehat❤️

    Raesa jasmineRaesa jasmine24 hari yang lalu
  • Ini yg dl gembar gembor anaknya gamau di vaksin kan??

    Nubster GAMINGNubster GAMING24 hari yang lalu
    • Di imunisasi maksud nya? Emg ada buktiw?

      Hanifatun NisaHanifatun Nisa22 hari yang lalu
  • Semangat selalu Umma. Semoga allah angkat segala penyakit dede sulaiman aamiin ya allah

    Rosa AmeliaRosa Amelia24 hari yang lalu
  • Barakallah umma, masyaallah prjuangannya. Smoga umma n Sulaiman sehat trs. Klo boleh share k kami, sbgitu bnyaknya tahapan pmeriksaan yg dilakukan o/ sulaiman, brbagai dokter spesialis bhkn mungkin subspesialis n para konsultan, bgmn u/ mslah biaya ya um? (Tentunya bagi umma n kluarga ini tdk mnjdi hambatan,insyaallah). Dcover o/ bpjs kah? Mngingat brgkali diantara para shabat dsni ada yg mngalami mslah pd anak2nya sperti umma, tp trbntur mslah biaya🙏

    Sri GuntariniSri Guntarini24 hari yang lalu
  • Semoga yang terbaik untuk baby sulaiman dan keluarga diberikan kekuatan semangat lahir batin :) Aaamiin Allahumma Aaamiin...🤲

    Intan julianiIntan juliani24 hari yang lalu
  • Semangat ummah... Muda2han sulaiman cepet sembuh..... Tawakal dan huznudzon pada allah

    Liur MasLiur Mas24 hari yang lalu
  • Syakhallah Syifa an, aajilan thoruhun insyaAlloh doa buat kesembuhan Dede Suleman

    Djamilah SawalDjamilah Sawal24 hari yang lalu
  • Saya sendiri punya ponakan.yang hamil dan dijaga makan dan fikirannya. Alloh tentu memberikan yg terbaik buat kita semua ya.

    Palembang JakartaPalembang Jakarta24 hari yang lalu
  • Maksudnya kurang layak dimakan waktu hamil

    Palembang JakartaPalembang Jakarta24 hari yang lalu
  • Alloh jadikan.sempurna setiap manusia. Mungkinkah ustazah ada salah makan obat atau makanan yang kurang baik bagi rejeki

    Palembang JakartaPalembang Jakarta24 hari yang lalu
  • Kalaunuang banyak masalah penyakit tidak begitu susah.

    Palembang JakartaPalembang Jakarta24 hari yang lalu
  • Ujian.bagi ustazah. Berat kayaknya. Waktu hamil apakah ada masalah. Agar ada informasi bagi ibu2 hamil

    Palembang JakartaPalembang Jakarta24 hari yang lalu
  • Pengalaman saya membesarkan anak dengan kondisi kesehatan yg berbeda dengan teman2nya mengaminkan kata2 bundanya sulaiman,bahwa sabar dan berprasangka baik adalah hal yg harus kita camkan dalam merawat buah hati,Keluar masuk RS dr usia anak 4 bln sampai pernah diusia 2,5 tahun anak kritis di ICU pernah saya alami,datang ke UGD dipagi buta adalah hal biasa bagi sy dlu,tapi dengan semangat,ketelatenan,kesabaran dan mau belajar serta terus berusaha Alhamdulillah anak sy sehat walafiat sekarang bahkan diusianya yg ke 13 tahun tinginya sudah 170 cm...semoga bunda Sulaiman dan bunda2 yg tengah merawat putra putrinya yg sedang sakit tetap semangat,jangan menyerah,tetap berusaha mencari pertolongan medis serta tak lupa memohon kepada Allah SWT,Insya Allah akan menemukan hadiah dan kesembuhan dr Allah aamiin

    yulia daviyulia davi24 hari yang lalu
  • Assalamua'laikum bu ustadzah..smoga sehat" smua klrga umma,dan do'a kan klrga sy jga di beri kesehatan smuanya dan slalu dalam ridho Alloh subhanahu wataa'la..Aamiin ya robbal A'lamiin

    Ulfatud dakwahUlfatud dakwah24 hari yang lalu
  • Sen Semangat bunda oki

    Khoirusviestaria DvmKhoirusviestaria Dvm24 hari yang lalu
  • Cepat sembuh ya dede Sulaiman...paling gk tega liat anak kecil sakit

    Muci arsiMuci arsi24 hari yang lalu
  • Semoga tahun ini saya dikaruniai Anak, minta do'anya saudara seimanku 🙏

    Riani AzizRiani Aziz24 hari yang lalu
  • Semangat umma..!! Kami semua doakan agar Sulaiman bisa sehat trs..begitupun juga dengan semua kk2'a.. aamiin Semua ibu yang anaknya jg mengalami hal yg sama seperti Sulaiman, tetap semangat juga ya..!! Ada rencana indah untuk kalian smua. A

    Dapur RianiDapur Riani24 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum.. Anak saya juga udt (testis kanan). Baru ketahuan ketika umur 10 bulan, lalu dianjurkan untuk terapi hormon dan dipantau selama 6 bulan. Bulan ini masuk bulan ke 6, Qadarullah ada progres testisnya turun namun belum pada tempat yang semestinya. Semangat terus ibu ibu shalehah !

    Yeni PitrianingsihYeni Pitrianingsih24 hari yang lalu
    • Bunda anak saya juga testisnya belom turun yg sebelah kiri, saya periksa kan ke DSA di suruh nunggu sampai usia 6 bln, maaf bun mau tanya terapi hormon itu terapi nya seperti apa ya bun?

      Arnita WahyuArnita Wahyu21 hari yang lalu
  • Semangat umma semoga kita jadi ibu Yg amanah semoga Allah selalu memberi anak2 kita kesehatan aminnnnnnnnn...insya Allah

    KAI 17KAI 1724 hari yang lalu
IDworlds