Arsy Widianto - Nembak #MenyatakanCinta (Lyric Video)

25 Jan 2018
167 735 Ditonton

Arsy Widianto’s official lyric video for new single ‘Nembak #MenyatakanCinta’
Download and Stream : lnk.to/ArsyWNembakGen
RBT Codes:
Telkomsel : ARSYWIDI kirim ke 1212
Indosat : SET (spasi) ARSYWIDI kirim ke 808
3 : ARSYWIDI kirim ke 1212
XL : ARSYWIDI kirim ke 1818
AXIS : ARSYWIDI kirim ke 1818
Follow Arsy Widianto on:
Twitter: twitter.com/arsywidianto
Facebook: facebook.com/arsywidiantoo/
Instagram: instagram.com/arsywidianto/
Official Lyric Video by Arsy Widianto performing Nembak #MenyatakanCinta (C) 2018 Universal Music Indonesia

Official Lyric Video by Arsy Widianto performing Nembak #MenyatakanCinta (C) 2018 Universal Music Indonesia
vevo.ly/q8xqIM

Komentar
  • Ayoo dong tembak Jodie Arsy,kalian cocok kok ❤️❤️❤️

    Diana TariganDiana Tarigan8 bulan yang lalu
  • Nn

    king of pantun the indoking of pantun the indoTahun Yang lalu
  • Musisi itu punya karekter masing masing. Dan saya akan tetap.mengapresiasi. dan memberi semangat untuk makin berkarya selanjutnya

    mang aturmang aturTahun Yang lalu
  • 💙💙

    Widiana Dwi PutriWidiana Dwi PutriTahun Yang lalu
  • Bagussss

    Meisya AzzahraMeisya AzzahraTahun Yang lalu
  • 👍👍👍👍👍

    Yuny KristinaYuny Kristina2 tahun yang lalu
  • Teman tapi cinta 💔😅

    A WA W2 tahun yang lalu
  • Om aku les di tempat les ayah kamu wkwkwwkwwkw

    KG-ABKG-AB2 tahun yang lalu
  • Ganteng bgt😍 Jadi ngefans sama bapak nya😌

    Eva NovitaEva Novita2 tahun yang lalu
  • Lagunya enak bgt, feelnya dapet bgt

    Khotiboel ackmalKhotiboel ackmal2 tahun yang lalu
  • Suaranya itu... 👍👍👍👍

    evi amaliaevi amalia2 tahun yang lalu
  • Ditunggu ya vlognya

    Siti KhoirunnisaSiti Khoirunnisa2 tahun yang lalu
  • pertama kali muter lagu ini di awal" masih bertanya-tanya apasi mksutnya nah pas sampai reff baru enak musiknya 😄 langsung di ulang" terus deh lagunya 😄 sukses terus ya dek 😊

    fika F Fikafikofika F Fikafiko2 tahun yang lalu
  • masnya lucu.. mukanya gemesin😂

    Tamiko ChanTamiko Chan2 tahun yang lalu
  • Jodie & Arsy mana nih........

    Wedus GembelWedus Gembel2 tahun yang lalu
  • Kerenn!!!!

    Rafika SilvaraniRafika Silvarani2 tahun yang lalu
  • Sama seperti pas pertama denger lagu nya dudi oris.. Aq pikir itu lagunya yovie ternyata dudi udah solo karir..

    caroline yunitacaroline yunita2 tahun yang lalu
  • ^.^

    Amabel Kezia SultanaAmabel Kezia Sultana2 tahun yang lalu
  • Jujur liriknya terlalu ringan kalo dibanding sama bapaknya yang puitis Andai lirik juga digarap bapaknya

    Fuad FuadFuad Fuad2 tahun yang lalu
  • Duhh karya Yovie Widianto tuh emang khas banget😍 belom tau siapa penyanyi dan judul lagunya aja udah ketebak kalo ini karya nya mas Yovie😘

    Via ArzaniVia Arzani2 tahun yang lalu
  • Suka bgt.... Sukses terus ya dek ...

    rini risrini ris2 tahun yang lalu
  • Yovie banget😍😍😍😍

    Ayu MarlianAyu Marlian2 tahun yang lalu
  • Ditunggu duetnya dengan Jodie 👍

    ardian syahardian syah2 tahun yang lalu
  • Gara" mau ada project sama jodie jadi ikut kepo kesini 😂😂

    Keluarga Bang ConteKeluarga Bang Conte2 tahun yang lalu
  • Kesini gara gara prambanan jazz

    Tri UntariTri Untari2 tahun yang lalu
  • Udah ketebak musik nya yovie bagt kaya lagu kahitna

    Dua KalimatDua Kalimat2 tahun yang lalu
  • Suka bnget dengan lagu nya nyentuh banget😄 suara ny jg bagus

    Mela Pamela YoladaMela Pamela Yolada2 tahun yang lalu
  • suskes arsy......🙌🙌 booming.....booming....booming!!

    Asep C.AAsep C.A2 tahun yang lalu
  • bagusss saya suka :")

    Alfullaily Walaillata DurriAlfullaily Walaillata Durri2 tahun yang lalu
  • Keren

    Pani DiaPani Dia2 tahun yang lalu
  • Ulang lagi..puter lagi ..dengerin lagi..❤

    Eviani Nur HajizahEviani Nur Hajizah2 tahun yang lalu
  • Bagus bangetttt,,, ditunggu secepatnya rilis lagu baru lagi yang inti lagunya di upload di ig saranku judulnya "perasaan sesaat"

    orn octorn oct2 tahun yang lalu
  • lagunya enak bangett suka bangettt😊😚😚

    Nurlela NurNurlela Nur2 tahun yang lalu
  • Keren banget Lagu sama Suaranya .. 😊🙏 Good luck ya ka

    Jesica SuripattyJesica Suripatty2 tahun yang lalu
  • Suara & Lagu Arsy mantap. Tapi tdk diikuti penyanyi2 lain. Prihatin lihat kondisi blantika lagu pop Indonesia. Sejak thn 2007 hingga saat ini mutu lagu pop Indonesia terus menurun. Kehilangan warna. Skrg ini yg di sambut masyarakat adalah tokoh artisnya, bukan lagunya lagi. Lagunya sendiri hampir2 abaikan. Ini bisa di lihat di views IDworlds & media digital lain. Dgn populasi pendengar lagu rohani yg sgt sedikit secara persentase. Ternyata byk lagu rohani Indonesia viewsnya malah di atas lagu sekuler. Sementara di negara2 lain views lagu rohani hanya mendapat kurang lebih 2%. 98% views masih di kuasai lagu pop. Di era tahun 1980an Iwan Fals, Deddy Dores, Pance, Ebiet G Ade, Obbie Messakh, thn 1990an sampai 2000an Stinky, Kahitna, Peter P, Shella On 7, Dewa, lagu rohani sgt jauh tertinggal. Ini adalah tugas berat bagi label, produser, songwriter, arranger, agar blantika musik Pop Indonesia bangkit kembali. Bkn hanya di sosok artisnya saja tapi di mutu lagu2nya juga. Semoga kejayaan Kahitna, Yovie, berkibar kembali.

    E Robert LeeE Robert Lee2 tahun yang lalu
  • ganggu spotify.. iklannya ini mulu..

    Chipta HarnitaChipta Harnita2 tahun yang lalu
  • om yovi anaknya emesh banget....

    Titi SariTiti Sari2 tahun yang lalu
  • Kok VC nya gak keluar ".sih....

    Fitri YahFitri Yah2 tahun yang lalu
  • SUKAAAAAAAAAAAAA 🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥😍😍😍😍😍😍😍😍

    Zuraidaa SyarifZuraidaa Syarif2 tahun yang lalu
  • sekilas mirip febri hivi,

    Rei RifaldiRei Rifaldi2 tahun yang lalu
  • Mukanya rada mirip haechan nct (?)

    KarenKaren2 tahun yang lalu
  • Bakal booming👍

    M Fiqih AnnasM Fiqih Annas2 tahun yang lalu
  • Denting piano om yovie banget.. 😉😉😆😆😆😍😍😍

    Eka SeptianaEka Septiana2 tahun yang lalu
  • Sukaa... Sukses selalu😇

    Dian JanekaDian Janeka2 tahun yang lalu
  • Ya udah

    lindaliong lindalindaliong linda2 tahun yang lalu
  • Mantabb..!! Jenis musik nya sama sperti lagu ini idworlds.info/from/4JZfm5nUi5SBdKc/video

    trending TOPtrending TOP2 tahun yang lalu
  • So very good nice, a handsome never faded, good luck for you yang nynyi

    HendyHendy2 tahun yang lalu
  • Suaranya bagus banget, lihat performnya langsung juga mantap banget. Semangat Arsy, jatuh hati pada saat dengerin suaranya pertama kali 😍

    Anisa Dewi PuspariniAnisa Dewi Pusparini2 tahun yang lalu
    • Kuping lo rusak?

      Muhammad HamzahMuhammad Hamzah2 tahun yang lalu
  • Mungkin awalnya kurang dikenal... Lama2 bakal booming ini lagu... Seperti lagu iki...kesempurnaan cinta...lagu nya jaz dari mata..yg agak telat booming nya... Keren soalnya lagu ini....

    akhnal SYakhnal SY2 tahun yang lalu
  • kloningan mas yovie nih,,,,:p

    Lia GordaLia Gorda2 tahun yang lalu
  • Ini apanya yovie, mukanya mirip dan jendre lagunya...

    firman tuenofirman tueno2 tahun yang lalu
    • Anaknya

      Idan Ramdan*Idan Ramdan*2 tahun yang lalu
    • GENREEE

      Muhammad HamzahMuhammad Hamzah2 tahun yang lalu
    • firman tueno anaknya mas yovie widianto

      Sherly DanoeSherly Danoe2 tahun yang lalu
  • gara2 laura gw dengar nih lagu hahahha

    Ezha NareswaraEzha Nareswara2 tahun yang lalu
  • ini anaknya anang ashanty sama yovie ya?

    Irvan Muda SaputraIrvan Muda Saputra2 tahun yang lalu
    • Irvan Muda Saputra 😆😆😆

      Eva NovitaEva Novita2 tahun yang lalu
  • menurut saya warna suaranya mirip Yana Julio .... keren!!!

    Hendri WHendri W2 tahun yang lalu
  • LAURA BRING ME HERE!

    IammegafIammegaf2 tahun yang lalu
  • Saya tunggu album lagu kamu lagi yang seterus nya 👍👍

    Dipasya PasyaDipasya Pasya2 tahun yang lalu
  • Keren good job arsy

    Dipasya PasyaDipasya Pasya2 tahun yang lalu
  • Jatuh hati💖💖💖💖💖

    Risma Nur AprianiRisma Nur Apriani2 tahun yang lalu
  • lagi dengar oasis di spotify, iklan nya lagu ini-_-

    reza fadillahreza fadillah2 tahun yang lalu
    • Lah samaan... Kemaren pas lagi dengerin Oasis juga ada iklan ini

      ReeRee2 tahun yang lalu
  • Sukses selalu sy , suara nya duh

    Leli WahyuniLeli Wahyuni2 tahun yang lalu
  • Keren

    Andita SilvianiAndita Silviani2 tahun yang lalu
  • sukses ya dek, lagunya bagus suaranya keren banget 💚💚💚

    Minoru ChannelMinoru Channel2 tahun yang lalu
  • 👍👍👌👌

    Aida-AyAida-Ay2 tahun yang lalu
  • duh dd ":") wkkwkw

    dimas ramadhandimas ramadhan2 tahun yang lalu
  • Duh dedek Arsy Widianto 😄 Swipe up dari Febri HIVI. Sendu sendu syahduu~~

    Febri HardiyantiFebri Hardiyanti2 tahun yang lalu
  • nice bro!

    Joesava BloggerJoesava Blogger2 tahun yang lalu
  • penerus nihh aransemen sma suaranya mirip banget kya grup band Yovie sukses bangg:)

    Rizky PujiRizky Puji2 tahun yang lalu
  • Aransemen dan liriknya yovie banget :) lanjutkan. Saat orang dengar lagu ini : 1. Judulnya apa? 2. Siapa yg nyanyi? 3. Mirip kahitna y 4. Ini mah kahitna 5. Pasti karyanya yovie widianto

    FGH Atau Bang GalungFGH Atau Bang Galung2 tahun yang lalu
    • @indra prtm01 kirain adiknya 😭

      Assyifatu Haifa aniAssyifatu Haifa ani10 bulan yang lalu
    • FGH Atau Bang Galung iya bang ciri khas yovie bgt,tapi untungnya karakter vokalnya arsy memang masuk dan cocok untuk lagu2 kyk gini 😇😇

      drias09drias092 tahun yang lalu
    • FGH Atau Bang Galung yahh namanya juga ciptaan ayahnya. Didukung sama ayahnya awal karier mgkn sprt model2 kahitna. Tp mgkn suatu saat akan lepas dr bapaknya. Sama sprt gita gutawa awal2 byk lagunya dicipt atau arasement sama ayahnya

      Bintang FBintang F2 tahun yang lalu
    • FGH Atau Bang Galung anaknya Yovie Widianto

      LINA KARLYNLINA KARLYN2 tahun yang lalu
    • Tahu kok om, dr nama belakangnya :) tp dr sisi karya, ini identik bgt sm yovie (project pop) #LOL

      FGH Atau Bang GalungFGH Atau Bang Galung2 tahun yang lalu
  • sukses terus sy 😊😊

    Desi Puspita sariDesi Puspita sari2 tahun yang lalu
  • Lagu ini bikin ingat kenangan bersm emerald pacar terbaik he.he.he

    Christanty PattyChristanty Patty2 tahun yang lalu
  • Baperrrr

    Raihana SakhaRaihana Sakha2 tahun yang lalu
  • Love you arsy 😍😍😍

    Demmitri PrameswariDemmitri Prameswari2 tahun yang lalu
  • love your voice🎶❤🌷

    Rahma rhdtRahma rhdt2 tahun yang lalu
  • 👍❤❤

    Anisatun KhasanahAnisatun Khasanah2 tahun yang lalu
  • Pertama kali denger lagu ini dr akun IG nya teh oca dan langsung sukaaaaaa!. Suaranya adem bgt didenger+lyric nya jg nyentuh. Sukses arsy, n papa yovie.

    Sri RahmayantySri Rahmayanty2 tahun yang lalu
  • suara nya merdu banget ,,sukses y kk😃😍

    sinta afriansinta afrian2 tahun yang lalu
  • Suaranya sweet banget 💕💕💕

    Valencia SitompulValencia Sitompul2 tahun yang lalu
  • Lagu nya bikin baper 😢 semoga lagu nya laris dan banyak yang suka, ini bagus banget pokok nya 😊

    Khumrotin Entik StyaningsihKhumrotin Entik Styaningsih2 tahun yang lalu
  • Lirik lagunya bikin baper parahh😳😳😘

    Eiredania TerokEiredania Terok2 tahun yang lalu
  • Jatuh cinta sama lagu n suaranya arsy... Sukses terus ya..

    Ayyu YuphiaAyyu Yuphia2 tahun yang lalu
  • Sukses ya arsy

    Tri Ayu UtamiTri Ayu Utami2 tahun yang lalu
  • Ga tau kenapa langsung suka lagunya smpek berulang kli diulang😍😍😋 sukses terusss kak arsy🖤🖤🖤

    Mitha FaradinaMitha Faradina2 tahun yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    yas putriyas putri2 tahun yang lalu
  • Terlalu rumit buat di hafal lagunya Bikin beda dong lagunya dari papah Harus punya ciri khas klo mau diterima Tampang aja ga cukup bro 👏

    iya syakirahiya syakirah2 tahun yang lalu
    • Engga juga sih Mudah diingat kok😊

      Mitha FaradinaMitha Faradina2 tahun yang lalu
    • namanya juga baru mas, nikmatin ae

      AELAHAELAH2 tahun yang lalu
  • 💙

    Erwin agus triyanasariErwin agus triyanasari2 tahun yang lalu
  • FIX BAPER

    frisa pamilafrisa pamila2 tahun yang lalu
  • Selamat y kak arsy

    Azizzah Admaja PutriAzizzah Admaja Putri2 tahun yang lalu
  • Congrats arsy! Terbaik lagunya😍😍

    Fatimah ZahroFatimah Zahro2 tahun yang lalu
  • ♥️😍

    Nurhasrinah Ab SariNurhasrinah Ab Sari2 tahun yang lalu
  • akuuu baperrrrr :(

    Radya VidhiantoRadya Vidhianto2 tahun yang lalu
    • Radya Vidhianto love you kak

      Theofilusyj TyjTheofilusyj Tyj2 tahun yang lalu
  • 😍😍

    Reski MelizaReski Meliza2 tahun yang lalu
  • udah bisa di dengar di joox belum?

    Siti Vitia MSiti Vitia M2 tahun yang lalu
    • bantu jawab.. sudah bisa..

      haniy sastrohaniy sastro2 tahun yang lalu
  • Keren banget lagunya pas banget untuk Di denger pass Lagi jatuh cinta❤❤❤💜💜 congratulations ya kak arsywidianto

    Irma MaharaniIrma Maharani2 tahun yang lalu
  • wow...kak arsy aku baperr 😍🤗😇

    Fairusna AlyaFairusna Alya2 tahun yang lalu
  • Kok enak siiiiii 😁😁😁

    Mevira Fairuz AzzahraMevira Fairuz Azzahra2 tahun yang lalu
  • Like father like son

    Kuni FajrKuni Fajr2 tahun yang lalu
  • LIRIKNYA NEMPEL BANGET 💕💕

    Dini AnindyastiDini Anindyasti2 tahun yang lalu
IDworlds