Arsy Widianto - Planet Tempat Ku Sembunyi (Official Lyric Video)

8 Nov 2018
374 475 Ditonton

Arsy Widianto’s official lyric video for new single ‘Planet Tempat Ku Sembunyi’
Download and Stream : lnk.to/ArsyPlanetTempatKuSembunyi
RBT Codes:
Telkomsel : ARSYWIDI2 kirim ke 1212
Indosat : SET (spasi) ARSYWIDI2 kirim ke 808
XL : ARSYWIDI2 kirim ke 1818
AXIS : ARSYWIDI2 kirim ke 1818
Composed by Yovie Widianto
Arranged by Ari Renaldi
Edited by Harry SW
Mixed & Mastered by Ari Renaldi @Aru Studio, Bandung
Published by Massive Music Entertainment
Lyrics :
Adakah Planet Di sana
Jadi tempatku sembunyi
Kan perasaanku yang tak bisa diriku tutupi
Betapa indahnya kamu
Bagaikan bintang di hati
Yang temani sepanjang malamku menebak cintamu
Reff:
Meskipun engkau belum meyakini
Apa yang aku rasakan
Aku masih memperjuangkan cintaku
Untuk yakinkanmu, hanyalah dirimu
Cintaku disetiap detak hatiku.
Berulang aku dekati
Berulang hanya senyuman
Yang kuharap artinya sahabat kita saling sayang
Back to reff
(INTERLUDE)
Back to Reff
Cintaku disetiap detak jantungku
------------------------------
Follow Arsy Widianto on:
Twitter: twitter.com/arsywidianto
Facebook: facebook.com/arsywidiantoo/
Instagram: instagram.com/arsywidianto/
Official Lyric Video by Arsy Widianto performing Planet Tempat Ku Sembunyi © 2018 PT. Universal Music Indonesia

Komentar
  • bayangin yg bawa lagu ini Tiara.. indah banget pasti. cant wait duet Arsy Tiara

    zahra permatazahra permata28 hari yang lalu
  • Just realize this beautiful song exist💕💕

    tal nataltal natalBulan Yang lalu
  • Lagu yang terbaik aku suka banget lagu ini

    Michael TanMichael Tan7 bulan yang lalu
  • Arsy kamu kayaknya sayang banget sama jodie jadi baper deh

    Zarin AjaZarin Aja8 bulan yang lalu
  • Lagu Yovie itu bisa bikin mood booster ..buat yg lagi berbunga2 karena cinta ... yg jomblo aja bisa berasa lagi punya gebetan...Apalagi buat bucin2 mabok ..hehe

    dapur Mas Brewokdapur Mas Brewok8 bulan yang lalu
  • Suka banget lagunya ,sukses terus kak arsy

    Nur ArifahNur Arifah8 bulan yang lalu
  • Hai arsy???lagunya enakkkk bgt,,musiknya gmanaa gtu,ga bsa diungkapin dg kta2,,pkoknya ni lgu romantis bgt😊

    Fahim Izdihar AdinataFahim Izdihar Adinata9 bulan yang lalu
  • Di publikasikan tgl 8 nov 2018

    Ahli MainAhli MainTahun Yang lalu
  • Fans sm Kahitna Nurun ke Arsy😍

    Ayu ZaraAyu ZaraTahun Yang lalu
  • Meskipun engkau belum meyakini apa yg aku rasakan aku masih memperjuangkan cintaku. ❤️❤️

    Yogiik YusmardYogiik YusmardTahun Yang lalu
  • arsyjodie moga mkin top lgi kedepanya, d tunggu duet ljtan nya dengan caraku

    a asa asTahun Yang lalu
  • Ya allah ini lagu mendalam banget... Terharu banget aku

    Itsnaila 121Itsnaila 121Tahun Yang lalu
  • m.idworlds.info/from/1peCfc3bfXmhi9k/video piano nya

    daniel yuanadaniel yuanaTahun Yang lalu
  • ini sih keren bgt lirik bgt duh 😍

    elvio jonathanelvio jonathanTahun Yang lalu
  • Baper:)

    Popon RodiahPopon RodiahTahun Yang lalu
  • 😍

    Popon RodiahPopon RodiahTahun Yang lalu
  • Aku sangat suka lagu ini dan suaranya💛💛💛

    Amika YunayAmika YunayTahun Yang lalu
  • Aku ngefans sama kak arsy

    HanifaAyraHanifaAyraTahun Yang lalu
  • 😭💛

    Oktanadhya DefaOktanadhya DefaTahun Yang lalu
  • Andai dia tau aku sayang dia

    Esti SetiawatiEsti SetiawatiTahun Yang lalu
  • Salam perkenalan mas Arsy

    jo musik balijo musik baliTahun Yang lalu
  • I’m love you

    Audrey SekararumAudrey SekararumTahun Yang lalu
  • Very inspirational, full of love and passion ... like it very much😙😙

    Jimmy SapoetraJimmy SapoetraTahun Yang lalu
  • Akhirnya ada lagu yg bikin adem, ga lagu aneh" yg jedag jedug gajelas aliran apa.. Ini keren aslii... 💗 congratss arsyy lagunya adem pisan euy..

    Ruang DialogRuang DialogTahun Yang lalu
  • i love this song😍😍😍

    Lals AchmadLals AchmadTahun Yang lalu
  • ii gendut

    funfunTahun Yang lalu
  • copiannya yovie nih

    Devy KusumaDevy KusumaTahun Yang lalu
  • congrats arsy, om yovie banget ini 👍👍👍

    Karen Bayu KrishnaKaren Bayu KrishnaTahun Yang lalu
  • Lagu nya bagus bgt..

    SWEETY GAMINGSWEETY GAMINGTahun Yang lalu
  • Kak arsy sama kak jodie so sweet bgt ya...

    SWEETY GAMINGSWEETY GAMINGTahun Yang lalu
  • Banyakin lagi sayang lagu-lagunya, suaramu indah bgt ya allah, afgan, vidi, sekarang kamu jd daftar ke 3 artis pemilik suara mendayu, selamat 💜

    Asian Beauty ClinicAsian Beauty ClinicTahun Yang lalu
  • Suka bgt. Ciri khas Yovie bgt. Emang anaknye ye

    Arie JulianArie JulianTahun Yang lalu
  • Sukaaa

    Atim WiyaniningtiyahAtim WiyaniningtiyahTahun Yang lalu
  • Om yovie kalo buat musik lagu emang cadas dah. Deep banget. Ampe ke hati.

    PriambodhoPriambodhoTahun Yang lalu
  • Buat single lagi donk yg lebih galau,, mas yovie dan arsyi.

    Reny StellaReny StellaTahun Yang lalu
  • Kereen lirik nya.. easy listening.. jadi inget perjuangan sy dlu.. hehehee

    Maulana razkhaMaulana razkhaTahun Yang lalu
  • Jeniis bgt om yovie buat lagu suara arsy jg nyatu sama lagunya, pngen jg dibuatin lagu sm om yovie heheh

    David LepongDavid LepongTahun Yang lalu
  • Bagus bngtttttt aq suka

    feriska ikaferiska ikaTahun Yang lalu
  • cocok ka jodie sma ka arsy

    diah wijayadiah wijayaTahun Yang lalu
  • SUKAAA BANGET!!!

    Raisya ZukhrufaniRaisya ZukhrufaniTahun Yang lalu
  • Asyikkk jadi inget temen gw yg masih saja gw suka sampai skrg dan gw ga pernah ngomong klo suka hahahahaha

    Andika RahardjoAndika RahardjoTahun Yang lalu
  • do the best, god the rest

    Ahmad RahmadAhmad Rahmad2 tahun yang lalu
  • Meskipun engkau belum meyakini

    Suria SRSuria SR2 tahun yang lalu
  • Ga sabar nunggu MV nya 🌷😇

    Mais BosquMais Bosqu2 tahun yang lalu
  • SYUKAAAAAAAAAA 😍😍

    Ira Mutiara SitumorangIra Mutiara Situmorang2 tahun yang lalu
  • Bikin MVnya donk kak☺

    Salsabila Raihani HanifSalsabila Raihani Hanif2 tahun yang lalu
  • Bagusss lagunya dan lirik 😥😥😥 jadi baper bgt

    RR ChannelRR Channel2 tahun yang lalu
  • Lagu nya enaken bangettttttt arsywidianto

    Pian PiyanPian Piyan2 tahun yang lalu
  • good job!!!😭😭😭 balik ke jaman jaman kahitna dan yovie nuno

    Shafa AriantiShafa Arianti2 tahun yang lalu
  • Suka bgt sama suaranya arsy

    Anggun KusumawardaniAnggun Kusumawardani2 tahun yang lalu
  • Yoviee bangeets...:)

    Nunut ChNunut Ch2 tahun yang lalu
  • kesini gegara keseringan denger di telesindo indomarett, suka lagunyaa!

    Dian AnggiDian Anggi2 tahun yang lalu
  • Mantull...

    Rizkipratama201Rizkipratama2012 tahun yang lalu
  • Butuh planet

    Mais BosquMais Bosqu2 tahun yang lalu
  • lagu di INDOMARET 😂😂

    JapsJaps2 tahun yang lalu
  • lagunya yovie banget

    Rio ArthurnaRio Arthurna2 tahun yang lalu
  • like it! nada nada harmonis seperti ballad korea.. nice

    alfano8bitalfano8bit2 tahun yang lalu
  • Wow songs you is debes oke

    Dian SariDian Sari2 tahun yang lalu
  • suka bgt😭😭😭

    retrisyia arfindretrisyia arfind2 tahun yang lalu
  • Seperti kembali ke tahun 90an "KAHITNA"

    Akhmad MuhajirAkhmad Muhajir2 tahun yang lalu
  • Suka Banget... Memang Generasi papanya. Cocok buat lagu untuk Nemani saat kerja.

    egha Chocolateegha Chocolate2 tahun yang lalu
  • produser favorit (Ari Renaldi) ft pencipta lagu favorit (Yovi Widiyanto) 👏👏

    Ilham Prima PangestuIlham Prima Pangestu2 tahun yang lalu
  • semoga lagunya tambah meroket dan sukses terus Arsy

    Agnes SuyitnoAgnes Suyitno2 tahun yang lalu
  • kapan nih promo single ke 2 nya

    Agnes SuyitnoAgnes Suyitno2 tahun yang lalu
  • Nada lagunya mirip lagu (kahitna- andai dia tahu)

    Rudani RGMRudani RGM2 tahun yang lalu
  • Yg mau karaokenya idworlds.info/from/utF5q7rSfJxog5I/video

    Karaoke UnikKaraoke Unik2 tahun yang lalu
  • sukaaa

    Tinna Nur AzizahTinna Nur Azizah2 tahun yang lalu
  • REPEAT TERUUUSSSSSSSS!!

    Shakila BarusShakila Barus2 tahun yang lalu
  • Kembali ke tahun 90an, gw berasa muda lg 😅

    Adji AryaAdji Arya2 tahun yang lalu
  • keren sukses tys ya

    Aris officialAris official2 tahun yang lalu
  • buat yg ingin karaokenya silahkan kunjungi link berikut idworlds.info/from/utF5q7rSfJxog5I/video

    Golden Voice StarGolden Voice Star2 tahun yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Lalan AmbarLalan Ambar2 tahun yang lalu
  • PDKT cara artis jak colabs hahah

    MakinoedinMakinoedin2 tahun yang lalu
  • Ini arsy anaknya anang? Tetiba punya lagu masterpiece gini. Selamat

    iqbaliqbal2 tahun yang lalu
    • Anaknya sule mas... Tolong jgn salah lg..

      Wei WeiWei Wei2 tahun yang lalu
    • iqbal maulana anaknya Yovie Widianto bukan Anang

      mohd haekalmohd haekal2 tahun yang lalu
  • Intro terrrrrrr💖💖💖💖💖💖

    windyra kaylawindyra kayla2 tahun yang lalu
  • Slow tapi dalem....

    Muhammad Rizky PratamaMuhammad Rizky Pratama2 tahun yang lalu
  • Sapa yg dengerin ini sebelum bubu? ☝️

    Mais BosquMais Bosqu2 tahun yang lalu
  • Kapan album baru nya lagi

    Rayhan NizamRayhan Nizam2 tahun yang lalu
  • Kak ak suka lagunya

    Rayhan NizamRayhan Nizam2 tahun yang lalu
  • Ini lagunya iramanya mirip2 lagunya Kahitna cinta sendiri tapi versi upgrade+lebih tegarnya 😂

    Ruru 96Ruru 962 tahun yang lalu
    • @Rufaidah saya juga tau kali mba yg nyiptain papahnya, biasa aja napa kok kaya ngegas 😅

      Ruru 96Ruru 962 tahun yang lalu
    • Yaiyalah, kan mas yovie yg bikin lagunya

      RufaidahRufaidah2 tahun yang lalu
  • Generasi penerus Kahitna nih.

    ze vitaze vita2 tahun yang lalu
  • Emang lagunyaa mas yovie mantul semuaa

    Desi safitriDesi safitri2 tahun yang lalu
  • foto di awal cetakan yovie bgt 😄😄😄

    Lintang Ayu YoenarmiLintang Ayu Yoenarmi2 tahun yang lalu
  • Suka banget kak❤

    Anis FitriahAnis Fitriah2 tahun yang lalu
  • Lagunya bagus banget tapi harus tau bahwa Arsy Widianto booming karena ada Brisia Jodie + ada embel2 "Widiaonto" .jadi kalo di lagu ini terasa hambar saya setuju bgt krn mnrt saya ini cocok bgt dijadiin lagu duet.yakin deh booming.

    1.6M subscribers1.6M subscribers2 tahun yang lalu
  • Mantuuulll, baper...

    rossy alvionitarossy alvionita2 tahun yang lalu
  • ❤❤

    FF crushFF crush2 tahun yang lalu
  • Semangaat

    Mais BosquMais Bosqu2 tahun yang lalu
  • Lagunya nempel terus

    Mais BosquMais Bosqu2 tahun yang lalu
  • sy juga suka....

    KhozanahKhozanah2 tahun yang lalu
  • Lagu2 kyk gini instrument mas yovie bener2 brasa. The best

    Giska ChannelGiska Channel2 tahun yang lalu
  • Verse 1] Adakah planet di sana Jadi tempatku sembunyikan perasaanku Yang tak bisa diriku tutupi Betapa indahnya kamu Bagaikan bintang di hati Yang temani sepanjang malamku Menebak cintamu [Chorus] Meskipun engkau belum meyakini Apa yang aku rasakan Aku masih memperjuangkan cintaku Untuk yakinkanmu, hanyalah dirimu Cintaku di setiap detak hatiku [Verse 2] Berulang aku dekati Berulang hanya senyuman Yang kuharap artinya sama Kita saling sayang [Chorus] Meskipun engkau belum meyakini Apa yang aku rasakan Aku masih memperjuangkan cintaku Untuk yakinkanmu, hanyalah dirimu Cintaku di setiap detak hatiku [Instrumental Break] [Chorus] Meskipun engkau belum meyakini Apa yang aku rasakan Aku masih memperjuangkan cintaku Untuk yakinkanmu, hanyalah dirimu Cintaku di setiap detak hatiku (Meskipun engkau belum meyakini) (Apa yang aku rasakan) Aku masih memperjuangkan cintaku Untuk yakinkanmu, hanyalah dirimu Cintaku di setiap detak hatiku Cintaku di setiap detak jantungku

    hadi sugiartohadi sugiarto2 tahun yang lalu
  • Terbangun sdh di planet tempat sembunyi

    Mais BosquMais Bosqu2 tahun yang lalu
  • Suka banget sama lagunya

    Nikita MaharaniNikita Maharani2 tahun yang lalu
  • Memank keren keren lagu ciptaan mas yovie

    Muhammad Rizky PratamaMuhammad Rizky Pratama2 tahun yang lalu
  • "aku masih memperjuangkan cintaku" mantul mantul mantul!♥

    CAS HDCAS HD2 tahun yang lalu
  • Meskipun engkau belum meyakini apa yang kurasakan aku masih memperjuangkan cintaku untuk memperjuangkan cintakku.... Tapi booong :)

    tekno pocintekno pocin2 tahun yang lalu
  • Keren

    latifah saraslatifah saras2 tahun yang lalu
  • Manis bgt lagunya. Semacem minum teh sambil makan kue d sore hari pas ujan 😁 👍

    i am erurai am erura2 tahun yang lalu
  • Sumpah kayak ost Drama koreaaaaaa

    KENZO YONA LOVERSKENZO YONA LOVERS2 tahun yang lalu
IDworlds