NDC WORSHIP - LIVE IN BAYWALK [Live Recording Concert] FULL

15 Peb 2016
469 899 Ditonton

GBI - NAFIRI DISCIPLESHIP CHURCH [NDC]
LIVE IN BAYWALK (Live Recording Concert)
GREEN VILLE MAISONETTE BLOK FA. No.4-7 , JAKBAR
PRISMA SPORT CLUB - TAMAN KEDOYA PERMAI , JAKBAR
NCH - CENTRAL PARK APL TOWER LT.8 , JAKBAR
NLW - LIVING WORLD MALL LT.3 , ALAM SUTRA - TGR
NBB - BAYWALK MALL LT.11 , PLUIT JAKUT

For More Information
www.ndcministry.org
Live streaming
www.nafiriallah.tv

Channel :
idworlds.info....
google.com/+JeffryChou
jeffrychou.blogspot.com/ #ndcministry

Komentar
  • Nonton konser

    MartinMartin20 hari yang lalu
  • Semoga pandemi ini segera berlalu dan kita bisa berkumpul bersama kembali untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan Yesus

    Shinta AndrianaShinta Andriana25 hari yang lalu
  • Disaat saya mendengar lagu rohani Kristen saya mengangis

    Christian ChristianChristian ChristianBulan Yang lalu
  • Mnding liat live Slipknot drpda ini

    Wayan RadjiWayan RadjiBulan Yang lalu
  • God bless you all ๐Ÿ˜‡

    Ayu AmandaAyu AmandaBulan Yang lalu
  • Adem banget dengernya dlu sy dri muslim gara2 dengar lagu rohani, sy dipilih Tuhan Yesus sendir Haleluya GBU๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    bugi losobugi losoBulan Yang lalu
  • musik nya keren betttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Theodore davidsonTheodore davidsonBulan Yang lalu
  • Kapan ke Medan? Saya terberkati lewat pujian ini

    Selvi melianaSelvi melianaBulan Yang lalu
  • Keren brp biaya untk mengadakan konser ini?

    Jamesgultom FredianJamesgultom Fredian2 bulan yang lalu
  • Setelah habis masa pandemi... Ayolah ke Makassar ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Pache ChristyoPache Christyo2 bulan yang lalu
  • Amen... Kuasa Tuhan sungguh Luar Biasa dalam Kehidupan Kita...

    Timon AdiyosoTimon Adiyoso2 bulan yang lalu
  • Shalom kk ke tanjung pinang donk pelayanan :'(

    Lim Pao ChuanLim Pao Chuan2 bulan yang lalu
  • kapan kekalimantan selatan, saya pengen kenal personil ndc, soalnya mantap banget mainnya.

    Haryanto Kamboyan ChannelHaryanto Kamboyan Channel2 bulan yang lalu
  • God blessโค๏ธ

    Seva Theresia NathaniaSeva Theresia Nathania2 bulan yang lalu
  • Shalom jemaat nasrani/ katolik yang dikasihi oleh Tuhan Yesus Kristus, disini kami ingin memperkenalkan wisata/ ziarah rohani, religi dan biasa dengan mojol yaitu mobil + supir + inap untuk melayani penyewa kemanpun tujuan nya dan wilayah yang sudah kami layani yaitu untuk pulau jawa, bali dan sumatera segera hubungi wa kami di 081286286933 dengan Santoso untuk mendiskusikan tujuan dan jadwal serta harga untuk bulan desember ok kami tunggu kelanjutan nya di wa semoga Tuhan Yesus memberkati kita semua dengan kesehatan selalu amin salam mojol.

    Santoso SolemanSantoso Soleman3 bulan yang lalu
  • Terima kasih saudara dan suadari ku... denger pujaan ini aku sangat bahagia Tuhan meberkati kita semua....Amin.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Vivo Is the bestVivo Is the best3 bulan yang lalu
  • 2020 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™

    Im WenjutIm Wenjut3 bulan yang lalu
  • lagu2nya bagus, musiknya kereen ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ worshipers nya juga bagus2 hanya sayang gak bisa keliat jelas...angle dan pengambilan kamera fokus pindah2nya gak jelas...mungkin pas editing dan penggabungannya...kalau saya nontonnya jadi agak keganggu...sehingga jadi mending gak usah d liat..tapi didengar saja...tapi dibuat video jadinya utk apa ya? ๐Ÿ˜Š semoga next video concert nya bisa gak pusing utk ditonton..sayang kan sdh dikeluarkan effort yg besar utk bikinnya... Tuhan berkati.

    Alex SajaAlex Saja4 bulan yang lalu
  • Kristen Is the best ...

    Danny F ChristianDanny F Christian4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    marten ellisa fenanlambirmarten ellisa fenanlambir4 bulan yang lalu
  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Runtukahu VeraRuntukahu Vera5 bulan yang lalu
  • Amin

    Ester EteEster Ete5 bulan yang lalu
  • Kita semua memberkati kita aminn

    Santo nak niasSanto nak nias5 bulan yang lalu
  • 00:00 Intro 1:32 Overture 3:44 Perisaiku | Fandy Santoso 8:03 Sukacita | Danny Rico Novianto & Michael Panjaitan 13:22 It's You | Jeremy Jason 19:45 Tak Sedetikpun | Mutiara Tobing & Michael Panjaitan 23:49 All My Life | Fandy Santoso 34:12 KuasaMu Terlebih Besar | Michael Panjaitan 41:37 Doa | PS. Josia Abdisaputera 59:04 PengorbananMu Sempurna | Titi Darmawan & Tito Joshua 1:04:22 Kau Terbesar dan Mulia | Fandy Santoso 1:09:38 Yesus Segalanya | Titi Darmawan 1:14:26 Tuhanku Hebat | Michael Panjaitan 2:14:22 Behind The Scene 2:20:40 Credit

    Bayu Andika PutraBayu Andika Putra6 bulan yang lalu
  • Hatiku sangat hanjur ya tuhan,pulihkan lagi hatiku ini, untuk mennjalani kehidupanku,AMEN

    Arbain BainArbain Bain6 bulan yang lalu
  • NDC WHORSHIP lagunya pengen dengar tiap hari tapi ngk bisa donwload.. Tapi thank udh kasih berkat GBU

    Samsung J2Samsung J26 bulan yang lalu
  • Tuhan Yesus Memberkati semoga NDC worship bisa melakukan ibadah Di Ambon

    Frangklin AlexanderFrangklin Alexander6 bulan yang lalu
  • When come back to Singapore ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฌ

    Tan NewTan New7 bulan yang lalu
  • Syallom,6 bulan sy sudah jd jemaat NDC Cntral Park.God bless all

    Liana AriesnaLiana Ariesna7 bulan yang lalu
  • Krennn dan sangat diberkati...... Musik, pujian dan kesaksiaรฑ yg luar biasa....... Talenta yang Tuhan berikan kepada anak2 Tuhan yg luar biasa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Kemuliann Hanya bagi NamaNya

    Titi MinceTiti Mince9 bulan yang lalu
  • Berau kapan ndc worship

    Echa AyuEcha Ayu9 bulan yang lalu
  • Sangat di Sayang kan.. Gedung yang indah.... Peralatan yang spektakuler... TERNYATA BUKAN ESENSI...!!!! C19 kamu jahat...

    chandra suwandichandra suwandi9 bulan yang lalu
  • Suka sama yg main piano

    BRD GintingBRD Ginting9 bulan yang lalu
  • Puji Tuhan semoga bisa menjadi berkat bagi sesama kita NDC,wow keren abis

    BRD GintingBRD Ginting9 bulan yang lalu
  • di rutan sering bgt pujian ini, ganti ganti sih. kapan ndc mau pelayanan di rutan?

    Yohanes FeryYohanes Fery9 bulan yang lalu
  • Juru kameranya kurang pas ngeshootnya, jadi kurang enak dilihat... Focusnya itu2 aja, harusnya disaat gitar yg dominan, itu yg dishoot...all the best๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

    Elloah chanelElloah chanel9 bulan yang lalu
  • puji Tuhan lagunnya Bagus Skali

    Daniel GioDaniel Gio10 bulan yang lalu
  • enak kali musik nya dan lagu nya hati jadi mulia ,kawan " q

    Sandio SinagaSandio Sinaga10 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/wKiqfa3Si2Z3q5Y/video

    Ananta Baru WijayaAnanta Baru Wijaya10 bulan yang lalu
  • Pujian yg kalian nyanyikan membuat kita yang menyanyikanya masuk hadirat Tuhan. Jangan berhenti,,buatlah lagu2 pujian baru yang diinspirasi oleh Tuhan sendiri. Sehingga makin banyak memberkati Anak- anak Tuhan. God Blees...

    Rince _Rince _10 bulan yang lalu
  • gk ada tulisannya susah mau ikut nyanyi

    niva breezee The Iconicniva breezee The Iconic10 bulan yang lalu
  • Saya pengikut Yesus dari gereja Khatolik. salam damai saudara2ku gereja protestan. Pujian bagi Tuhan Yesus memang selalu enak dan merinding.

    Tobby Ndiwa LinkTobby Ndiwa Link11 bulan yang lalu
  • lagunya memberkati sekali, sukses buat NDC terus berkarya bersama TUHAN YESUS GBU ALL

    Kornelius SuharyawanKornelius Suharyawan11 bulan yang lalu
  • Ndc mantap

    Dicky EliyasDicky EliyasTahun Yang lalu
  • Luar biasa lagu2 pujian nya,semoga dengan lagu yg di persembahkan oleh NDC WORSHIP semangkin terberkati buat semua orang,Amin Haleluya Salam buat bang Joseph S Djafar

    yosep sarsantoyosep sarsantoTahun Yang lalu
  • HaleluYHWH, PujiTuhan, Yesus = YHWH Menyelamatkan, Kristus = Masehi = ImamMahdi, Yesus Kristus = Tuhan Hakim MalikiYaumiddin, Yesus ImamMahdi = Juru selamat bagi manusia yang percaya padaNya. Shalom Aleichem. idworlds.info/from/saqEfs_Fbq-pdbM/video

    Alberth ImmanuelAlberth ImmanuelTahun Yang lalu
  • Puji Tuhan Yesus atas kemuliaan dan kasih-Nya. Atas segalanya, kita dipilih dan dimenangkan.

    agusty vetyagusty vetyTahun Yang lalu
  • Tuhan yesus baik

    Kerans WolLyKerans WolLyTahun Yang lalu
  • Haleluya tuhan itu baik aku merasakan mukjijat dari tuhan

    Frengki DataFrengki DataTahun Yang lalu
  • Sumbawa juga ladang Tuhan dan siap di tuai ole kuasa tuhan ditunggu NDC goes to Sumbawa NTB

    Sam SugaSam SugaTahun Yang lalu
  • Sangat luar biasa. Kasih Yesus yang besar telah menyelamatkan manusia berdosa. Kuhidup hanya oleh ANUGERAH Tuhan Yesus. God Bless

    maria djamimaria djamiTahun Yang lalu
  • Suaranya diurapi semua,,, saran saya tetap dlm urapan Tuhan, soalnya sekarang sudah banyak penyanyi rohani spt penyanyi dunia kayak konser orang dunia. Dan lightingnya jgn spt kayak di club, diskotik. Menyenangkan Tuhan bukan manusia dan bukan motivasi utk cari duit saja, duit itu bonus dr Tuhan.

    Angle ShopAngle ShopTahun Yang lalu
  • Takan Ragu mengikuti Mu...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜

    yossi Moneyossi MoneTahun Yang lalu
  • Tuhan Yesus berkati slalu dalam kidung pujianmu... Kalau tidak keberatan,datanglah di Ambon.. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

    Pascal ReyrenPascal ReyrenTahun Yang lalu
  • Salam dari Church Unlimited Auckland, New Zealand

    Dennis SudyatmikoDennis SudyatmikoTahun Yang lalu
  • Suka skali.. Walau hanya dengan nonton sj.. Haleluyah..

    Misanna YudithMisanna YudithTahun Yang lalu
  • Suka banget sama puji-pujian yg di nyanyikan di gereja nafiri hampir 7 tahun di jakarta belum daftar d gereja pengen ikut jadi warga jemaat nafiri gmna caranya ya? senang banget kalau liat di youtube apalagi kalau ikutin langsung bagus-bagus juga kalau penghotbah nya seru dan memotivasi semoga Tuhan selalu memberkati. โ˜บ

    jelitiarni zai16jelitiarni zai16Tahun Yang lalu
    • Bisa daftar dgn mengikuti M-Class dlu yahh.. daftar nya nanti di counter infodesk.. nanti di pandu utk prosedur selanjutnya

      Jeffry ChouJeffry ChouTahun Yang lalu
    • @Jeffry Chou gmna caranya pak saya rindu dengan panggilan tuhan ๐Ÿ˜Š

      jelitiarni zai16jelitiarni zai16Tahun Yang lalu
    • Yukk...gabung jadi bagian dari NDC..

      Jeffry ChouJeffry ChouTahun Yang lalu
  • Kapan ke kalimantan timur khusus nya kutai barat .

    Rsltha My ChannelRsltha My ChannelTahun Yang lalu
  • Video rohani lain byk iklan kelihatan kalau tdk tulus, cuma mau cari duit saja otak dunianya msh kuat..beda dg yg ini

    Gagah KsatriaGagah KsatriaTahun Yang lalu
  • โคโค๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’’

    Marylyn HaningMarylyn HaningTahun Yang lalu
  • Kristen katolik sama saja kok jangan lihat agama yang penting di bawah penguasaan Tuhan

    Marylyn HaningMarylyn HaningTahun Yang lalu
    • kristen katolik samasama pengikut Yesus Kristus

      Agung KurniawanAgung Kurniawan10 bulan yang lalu
  • Wow keren memang lagu rohani bisa membawa ketenangan

    Marylyn HaningMarylyn HaningTahun Yang lalu
  • Tuhan perisaiku dalam menghadapi setiap musuh dan tidak pernah Tuhan kalah dalam setiap waktu amin

    Jetron TameonJetron TameonTahun Yang lalu
  • โคโคโคโค

    Diana AgustinaDiana Agustina2 tahun yang lalu
  • Keren ..dahsyat luar biasa.. sangat terberkati dengan puji-pujian..Semangat berkarya terus ..Tuhan memberkati ๐Ÿ™

    Anes PenjasAnes Penjas2 tahun yang lalu
  • Plis-plis saran gue tampilkan lirik lagu Min, tpi luarbiasa Puji"an dgn musik luarbiasa,dikatakan kalau kita akan memuji memuliakan Tuhan dengan nyanyian" baru. Satu lagi sengaja gue edit, Please juga buat temen" yg kalo udah niat dtg Ibadah dan gue rasa semua rindu memuji menyembah Tuhan, PLISSS jangan dikit" megang hp, ada suatu ketika konser Hillsong di Pekanbaru berhubung gue di belakang gue sangat menyaksikan secara jelas sinar" hpnya temen" dan belum sampai setengah acara gue niat mau balik ke kost lebih baik gue tidur tpi gue mikir positif dulu mungkin temen" yg live IG dan rekam ingin berbagi Kasih Tuhan ke orang banyak tapi astaga lebih dari setengah sperti nonstop live IG dan ini euforia bukan lagi kerinduan akan Tuhan Yesus udah gak haus hadirat lagi semua euforianya malah ke Hillsong kalo udah Hillsong tu kayak udah idola banget eitss ini salah besar kawan", gini selain temen" yang lain merasa terganggu apalagi yang di belakang lagi serius dan berserah malah liatin kawan" dgn segala kelakuan juga kawan" secara personal juga gak menikmati Kasih Tuhan, jdi utamakan Tuhan selalu guys.

    wilton amoswilton amos2 tahun yang lalu
  • KAU lah suka cita..

    GALAXY SIHOMBINGGALAXY SIHOMBING2 tahun yang lalu
  • Aneh,,, masa gada yg Nyanyi/Lompat? Padahal kan Memuji Tuhan itu kan ga boleh jaim-jaim, contoh di Alkitab Daud melepas Jubah kerajaan nyaa... Dan menari untuk Tuhan. Udh keren, tpi sayang nyaa... Pada jaim2. God Bless...

    Bernat GamingBernat Gaming2 tahun yang lalu
    • Caranya org masing masing kakak

      Fresh COFresh CO10 bulan yang lalu
  • Sungguh Indah semua lagu Pujian nya & tak pernah jenuh didengarkan. Semoga memberkati hati ini

    Henz HYSHenz HYS2 tahun yang lalu
  • Yg dari bogor mna

    jhon reykjhon reyk2 tahun yang lalu
  • Lagunya Enak Banget I like NDC

    Wolfer GoatedWolfer Goated2 tahun yang lalu
  • Mau pki musik mau tidak pki lampu atau endak yg Tuhan pandang itu ketulusan kita memuji dan menyembah dia,saya paling tidak suka baik jemaat atau pendeta baik itu dari aliran mana jgn lah merasa gereja mu atau pemahaman mu yg paling benar coba lah saling menghargai Tuhan Yesus aja murid nya dari berbagai suku dan perbedaan itu unik heran sekarang ini gereja menyerang gereja byk yg sok pintar yg merasa dirinya berhikmat, jikalau engkau menghina gereja lain yg melayani Tuhan yesus sama saja engkau menghina tubuh kristus, liat aja pendeta yg masuk radio setiap ari bukan nya membritakan kebenaran tp mengkritik grja lain mengkritik pendeta dari aliran lain merasa dia yg paling benar sungguh jijik saya mendengar firman yg di sampaikan matiin aja siaran nya tidak membangun memecah belah grja harus nya bersatu satu tujuan menuai jiwa sebyk mgkin untuk akhir jaman

    Herie LeoHerie Leo2 tahun yang lalu
  • Pujian dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. Jadilah penyembah yg memukau hati Tuhan biar suasana Sorga memberikan kekuatan bagi Gereja Nya. Sebab diatasi pujian Tuhan Allah bertahta untuk memberi kekuatan supranatural bagi anak-anakNya.

    Yulianye EmbaYulianye Emba2 tahun yang lalu
  • Jogja kapan nihhhhhh๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    FakFak2 tahun yang lalu
  • Hallo kak Amos .....kerennnn bgt drum nya.........kapan kita KKR lagi di Mentawai.......kita nge...drum bareng.........

    Iwan YuliantoIwan Yulianto2 tahun yang lalu
  • Luar BIASA!!!!!!

    Eka WendaEka Wenda2 tahun yang lalu
  • NDC kapan konser di jakarta lagi tahun 2018 ?? Ku tgu info nya bagi yg tw. Tuhan yesus memberkati

    BERITA KEBENARANBERITA KEBENARAN2 tahun yang lalu
    • @Jeffry Chou amin

      BERITA KEBENARANBERITA KEBENARAN2 tahun yang lalu
    • @BERITA KEBENARAN Amin.. Dalam Nama Yesus Kristus Tuhan kita.. kiranya Tuhan berikan yang terbaik ya bro.. jgn fokus sm sakitnya.. fokus sm Tuhan Yesus yg besar Kuasa nya.. Dia sanggup saat sekeliling kita bilang tdk ada harapan.. Semangat terus.. Hati yg gembira adalah obat yg mujarab.. Tuhan pakai bro lebih lagi yaa.. keep strong... God Bless you... ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

      Jeffry ChouJeffry Chou2 tahun yang lalu
    • @Jeffry Chou ya, bantu doa ya semoga pas waktunya saya sdh sembuh, Saya sdh dua tahun hypotensi ortostatik( tekanan darah rendah). Saat berjalan beberapa langkah bisa pingsan, semoga saya sdh sehat pada waktunya, Terima kasih broo

      BERITA KEBENARANBERITA KEBENARAN2 tahun yang lalu
    • @BERITA KEBENARAN God Bless You broo.. see you there...

      Jeffry ChouJeffry Chou2 tahun yang lalu
    • @Jeffry Chou ok , tq bro

      BERITA KEBENARANBERITA KEBENARAN2 tahun yang lalu
  • Apa saya saja yg ketinggalan konser sprt ini, sdh berlalu 2 tahun yg lalu dan baru tahu skr ada Konser NDC sprt ini. Tuhan yesus memberkati

    BERITA KEBENARANBERITA KEBENARAN2 tahun yang lalu
  • Wawww lagu pujianya sangat memberkatiku GBU

    Verry HartVerry Hart2 tahun yang lalu
  • Tuhan jesus jama hati istri sy.. karna engkaulah memberikan dy keselamatan

    yuda soyyuda soy2 tahun yang lalu
  • Semua selalu tentang berkat .. gak tau knp

    Ngulik YukNgulik Yuk2 tahun yang lalu
  • Sebagus WORSHIPNYA

    Laura DanielLaura Daniel2 tahun yang lalu
  • Wow

    Laura DanielLaura Daniel2 tahun yang lalu
  • Hi there from Singapore! I wish you'd have a great evening =)

    TheNewVocalTheNewVocal2 tahun yang lalu
  • Kapan Ke Bali ?? Saya akan datang dan Beribadah

    Sadewa ArsyatriaSadewa Arsyatria2 tahun yang lalu
  • saya sangat diberkati dari kesaksian pembangunan gereja NDC sampai Tuhan memberkati.. saya dari gereja GPdI nafiri kemenangan. di tanjung balai asahan mari kk NDC datang ke kota medan. memeberkati melalui kesaksian dan pujian yang ada. seluruh dunia perlu pujian penyembahan. ajarin kami yah kak untuk menjadi berkat untuk orang lain, Tuhan itu lah raja DIA perlu disembah. GOD BLESS TEAM NDC selalu berkarya menjadi berkat bagi seluruH dunia.

    george lenageorge lena2 tahun yang lalu
  • haluyasangat memberkati aku kerja sampe ikut ngrasain hadirat tuhan joget2 sendiri go go go go lebih semngat lagi bawa hadirat tuhan untuk memberkati yang lain

    TIMON GoDoKkkTIMON GoDoKkk2 tahun yang lalu
  • Keren pembukaan acara nya

    Ningsig WarNingsig War2 tahun yang lalu
  • I Love U Jesus ๐Ÿ’–

    Ira U TogelangIra U Togelang2 tahun yang lalu
  • Haleluya. Kpn ke Samarinda lg?

    ardian Nicolasardian Nicolas2 tahun yang lalu
  • Kumpulan Lagu Rohani Terbaru klik idworlds.info/from/nJ6Easyzj6pfhtU/video Selamat Mendengarkan dan jgn lupa Subscribe ya Tuhan Yesus Memberkati

    Edy simarmataEdy simarmata2 tahun yang lalu
    • 0

      Adar KireniasAdar Kirenias2 tahun yang lalu
  • sangat indah gbu all

    Ronny UniwalyRonny Uniwaly2 tahun yang lalu
  • All of you JESUS

    WerywerWerywer2 tahun yang lalu
  • Konser untuk Tuhan. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Poppy AprilitaPoppy Aprilita2 tahun yang lalu
  • NDC WORSHIP Konser di papua dong GBU.

    Mison WendaMison Wenda2 tahun yang lalu
  • Hosana Puji Nama Tuhan,ini pujian dan kesaksian sungguh-sungguh membuat saya terharu dan meneteskan air mata...Tuhan Yesus Baik,Tuhan Yesus sungguh Baik...Thanks you Jesus..

    Herda BmHerda Bm2 tahun yang lalu
  • Keren laguya enak di dnger see you god bless you

    Sony KurniawanSony Kurniawan2 tahun yang lalu
  • Sungguh sangat luar biasa sangat diberkati dgan pujiannya,maaf ini dimana?

    Ory IrawatiOry Irawati2 tahun yang lalu
  • Praise The Lord

    Hasan BasriHasan Basri2 tahun yang lalu
  • Kapan ke pontianak... Tuhan YESUS luar biasa.......

    roni sn snroni sn sn2 tahun yang lalu
IDworlds