Merinding! Beredar Video Amatir 3 Orang Anak Sebelum Hilang Misterius | tvOne

26 Okt 2020
5 322 928 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Pencarian tiga bocah hilang misterius di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara sudah memasuki hari ke-9. Di tengah pencarian yang melibatkan ratusan warga, beredar video amatir ketiga bocah sebelum hilang.
Dalam video pendek tersebut, tampak ketiga bocah berlari sambil melihat dan menunjuk ke arah alat berat yang sedang membuat parit di lokasi perkebunan kelapa sawit. Ketiga bocah masing-masing memakai baju biru, kuning dan anak perempuan berpakaian merah.

Komentar
  • semua nya, sudah berakhir. bocah sudah berada di tangan penculik. bayang kan, paranormal dn dukun, yg ahli. tapi ( hoak) ngomong kosong. !!! inilah kelalaian , 2 orang tua. semua nya, sudah berakhir. otak penculik, otak kosong.

    Usman UsUsman Us5 jam yang lalu
  • ini mungkin pekerjaan orang-orang darkweb atau deepweb!

    BNNG IndonesiaBNNG Indonesia6 jam yang lalu
  • Pencuri organ manusia,,harus dihati dlm masyarakat

    C.L.T ImC.L.T Im7 jam yang lalu
  • Ya allah kami berdoa ,sama sama dn anak yang ,hilang itu baik baik saja, amin

    Chantiq RizqiaChantiq RizqiaHari Yang lalu
  • Bagus pemerintah Sumut undang kang Ujang Bustomi mana tau bisa nemukaan titik terang ke 3 anak tersebut Udh 1 bulan kesihan Kalau tertimbun tanah pasti merka ninggal dan akan mengeluarkan bau busuk d daerah pengalian tersebut Saya kuatir merka merka bertiga masuk dunia gaib

    Carles BastianCarles BastianHari Yang lalu
  • Menurut penrawangan sy...hrs ada ritual d sekitaran tempat hilangnya ank tersebut...

    freddy madeefreddy madee3 hari yang lalu
    • *Gak jelas.*

      Hikmah YettyHikmah Yetty3 hari yang lalu
    • *What.*

      Hikmah YettyHikmah Yetty3 hari yang lalu
  • Kami menerima jasa sedot WC ya.. Yg minat bisa follow IG kami..

    Pak KliwonPak Kliwon3 hari yang lalu
  • Yg Vidio in anak2 itu siapa.. coba di tanya dulu yg Vidio in anak2 itu

    Ucok KelanaUcok Kelana4 hari yang lalu
  • Jngn2 kejebak dlm galian tanah iku jaaann

    Poetry FashaPoetry Fasha4 hari yang lalu
  • Jangan2 kena uruk tanah

    plengeh jayaplengeh jaya4 hari yang lalu
  • MUNGKIN SUDH JADI T*MB*L, kan stiap ad proyek besar biasany sperti itu cri korban. Kan serem ..

    Suci RamadhaniSuci Ramadhani5 hari yang lalu
  • Kalo ngga bisa jadi tumbal

    Riko SanrioRiko Sanrio5 hari yang lalu
  • Jangan2 ketimbun tanah tu

    Riko SanrioRiko Sanrio5 hari yang lalu
  • Yang baju hitam putih itu

    adit cheneladit chenel5 hari yang lalu
  • Coba barangkali ada goa di sekitar daerah itu, takutnya anak anak itu masuk ke dalam goa dan gak pernah kembali atau malah nyasar ke 1987 apalagi ini deket pertambangan

    Mas'ud DllMas'ud Dll6 hari yang lalu
  • entah entah ketimbun sama kerukan escafator...amit"mudah mudahan di temukan selamat

    Yolanda Urbah MatuhaYolanda Urbah Matuha6 hari yang lalu
  • Andai saja daerah nya gak jauh,,insya allah saya mau bantu,,cman bisa berdoa aja,dari kejauhan atas izin allah,semoga allah mengizinkan,,ada titik terang,, Kalau bisa membaca yasin 40 balik di danau nya,,termasuk sama keluarga nya,satu orang 40 balik yasin,,insya allah atas izin allah bisa di temukan,,

    Jagad Lanang BuanaJagad Lanang Buana6 hari yang lalu
  • Knp sopir excavator nya gak di mintai keterangan apakah yg kendalikan remot atau robot

    hunt lopothunt lopot6 hari yang lalu
  • Itu jelas ditimbun oleh okmun beko nya untuk menghilangkan jejak.

    Gede MustikaGede Mustika7 hari yang lalu
  • Udh ketemu blm ?

    MILF HUNTERMILF HUNTER7 hari yang lalu
  • Diantara 3 anak bs jadi ada slh satu yg kecelakaan yg parah,,d tmpt penggalian,,,dan TDK mungkin pula ditimbun dgn sngja ,krna pkrja pun pasti tau jawaban warga setempat minta digali ulang,nah demi mementingkan imej dan perizinan perusahaan d cabut,,mungkin disembunyikan

    Khoirul SalehKhoirul Saleh7 hari yang lalu
  • Di video kan ada beberapa anak, yg hilang 3, kan ada anak lain yg ga hilang ,kenapa ga di tanya ke anak yg ga hilang? Pasti dia tau

    Ivan PranathaIvan Pranatha7 hari yang lalu
  • Aku percaya mereka dijadikan tumbal

    Febyana MonikaFebyana Monika8 hari yang lalu
  • Firasat gw ya mereka mungkin kepeleset dan langsung jatoh ke 0:55 ( kalian tekan nobor nya,kalian akan melihat belahan gede disitu) gw turut berduka ya atas kehilangan mereka 😢😢😢kalo gw mampu membantu pasti gw akan bantu untuk memberikan informasinya atau klu nya ya

    adella herryadella herry9 hari yang lalu
    • Dgn kata lain anda mengatakan anak2 itu tdk selamat?

      Alvenia Az-zahwaAlvenia Az-zahwa7 hari yang lalu
  • Bisa jadi para bocah tidak sengaja masuk portal misterius & berpindah di suatu tempat di galaxy lain, seperti kisah 2 bocah hijau dari woolpit yg berasal dari galaxy planet lain

    Dani RamalDani Ramal9 hari yang lalu
    • 😭jgn Ngadi Ngadi lu ye😂

      Dean DenandraDean Denandra8 hari yang lalu
  • Itu yg baju belang putih, mereka ber 4 , cobain tanya temen yg pake baju putih garis2 hitam. Mungkin ada info

    arbas lakinarbas lakin9 hari yang lalu
  • Saksi perlu di periksa lagi

    Rulif BianRulif Bian9 hari yang lalu
  • tanyakan sama panji petualang pasti dia tau

    Bagascipeng 212Bagascipeng 2129 hari yang lalu
  • Saya yakin hampir semua netizen bilang tertimbun tanah karena di situ cm ada escavator..

    edge 2020edge 20209 hari yang lalu
  • Apakah isekai benar ada🤔

    Buana SolokBuana Solok10 hari yang lalu
  • Belum ketemu ya sampai sekarang

    D i l a nD i l a n10 hari yang lalu
  • Minta tolong allah perantara om hao dan ustad dhanu.🙏

    Intan Art galleryIntan Art gallery10 hari yang lalu
  • Mungkin diculik gak min?

    Wilda AuliarahmahWilda Auliarahmah10 hari yang lalu
  • Coba praktisi youtube bs gk Apa cuma ...

    Suwarno HariantoSuwarno Harianto11 hari yang lalu
  • Tmbl

    Satunigamicok BlingblingSatunigamicok Blingbling11 hari yang lalu
  • Tertimbun kayanya biasa di jadikan tumbal

    Anakkampung ChannelAnakkampung Channel11 hari yang lalu
  • Kalau boleh untuk share apa yang di lihat istriku yaitu ketiga anak ini awal mulanya diambil sesok mahkuk gaib yang berada di tempat kejadian, ketiga anak ini di bawa ke tengah hutan, tetapi keberadaan anak ini tidak lagi bersama sama tetapi di taruh di hutan dengan terpisah, yang di lihat istriku ketiga anak ini masih hidup tapi keberadaanya di tengah hutan, kajadian ini sama seperti kejadian di pondok pesantren di jepara, waktu itu santriwati sore hari mencuci baju ke sungai yang tidak jauh dari ponpesnya, santriwati yang satu tiba2 hilang, dan penglihatan istriku santriwati ini diambil kuntilinak dan dibawa sampai ke hutan kurang lebih berjarak 15 kilo, dan di ketemukan seorang warga sekitar keesok harinya dengan keadaan linglung, semoga apa yang saya share bisa memberikan harapan keluarga untuk menemukan ketiga anak ini, amin...

    anisya srie Nandiraanisya srie Nandira12 hari yang lalu
  • Coba cri betul2 dlu mas

    Malik IbrahimMalik Ibrahim12 hari yang lalu
  • anak nya uda ketemu yang hilang 3 orang 7 tahun

    Sri AridaSri Arida12 hari yang lalu
  • Ya allah smga cpt ktmu Mf itu yg bisa liv itu trus larinya kmn

    Mimie NokputryMimie Nokputry12 hari yang lalu
  • Boleh tau nama asli anak yg hilang itu, klo ada percaya sama orang kalimantan, nanti saya tanya, saya tau orang yg bisa mencarinya. Karena di sini pernah kejadian juga, 3 bulan orang hilang dapat. Klo anda percaya, cuma mau tanya nama, dan berapa lama hilang

    Ambi saputaAmbi saputa12 hari yang lalu
  • Nanti diculik hantu lagi .ihh serem😱😱😱😨

    bunga tanjungbunga tanjung13 hari yang lalu
  • 4 anak yang melintas 3 hilang mungkn 1 anak yang tidak hilang tau titik terang nya 🤔

    Mas OtoMas Oto14 hari yang lalu
  • Kenapa tak tanya supir itaci tu

    RHADEN EJA LOMBOK MATARAMRHADEN EJA LOMBOK MATARAM14 hari yang lalu
  • Yg datang bantulah kalian datang Cuba jadi penonton kalau kalian bersatu senang dan cepat

    Saiful izharSaiful izhar14 hari yang lalu
  • Yg perempuan sodara saya

    Ridho RidhoRidho Ridho14 hari yang lalu
  • Ada yg bsa trawang blg mreka buat tumbal d proyek itu dn d smbunyikan scara gaib....

    Rosella SinagaRosella Sinaga14 hari yang lalu
  • smoga tidak tertimbun...

    Tia nurainiTia nuraini14 hari yang lalu
  • Jgn2 dimkan ular😢 soalnya kaya hutan gitu

    Putri ApriliaPutri Aprilia14 hari yang lalu
  • Hati2 kalo jadi pelaku kasus jual beli organ.

    Roni RokmanaRoni Rokmana14 hari yang lalu
  • Coba panggilkan kang zai insa alloh ktemu..

    hadi prasetyahadi prasetya15 hari yang lalu
  • Kasian smoga ada titik terang, yg di khawatirkan tercyduk mesin pengangkat tanah dan tertimbun... YA ALLAH smoga secepatnya di temukan.

    elviana nursalehelviana nursaleh15 hari yang lalu
  • Jangan2 jatuh tertimbun di longsoran yg dikeruk alat berat itu

    Sri YadiSri Yadi15 hari yang lalu
  • kemungkinan besar mereka tertimbun tanah!

    soker theasoker thea15 hari yang lalu
  • Saya doakan semoga anaknya cepet ketemu amin

    Diva SaputraDiva Saputra15 hari yang lalu
  • Ke ingat adik saya yg hilang udah 9 tahun 😢 di ajak tetanggah nyari buah mangga di kebun ngak tau nya adik saya ngak balik2 lagi dirumah 😢 tetanggah yang ajak adik saya besok nya di introgasih sama polisi , karna dia yg lihat adik saya terakhir ! Karna alasannya berbelit belit akhirnya polisi menahan tetanggah saya hinggah akhirnya tetanggah saya gantung diri dalam kamar mandi penjara ! Sampai skrang adik saya ngak tau di mna 😢😢 mohon do'a nya ya semuah 😭 nama adik saya "Sulistya Haji Djafar" semoga Allah SWT mempertemukan adik saya serta 3 anak yg hilang bisa di temukan juga 😭😭 AMIN 😭😭

    Tuama JatonTuama Jaton16 hari yang lalu
    • 😭😭

      Tuama JatonTuama Jaton3 hari yang lalu
    • :(

      Hikmah YettyHikmah Yetty3 hari yang lalu
  • Doa kan biar cpat di temukan

    Anto Peris ChannelAnto Peris Channel16 hari yang lalu
  • klo menurut firasat ya tertimbun tanah disekitar alat berat itu

    Harun ArasydHarun Arasyd16 hari yang lalu
  • baca doa yasin dan doa kumail. berjamaah .semoga cepat ditemukan

    Harun ArasydHarun Arasyd16 hari yang lalu
  • 3 anak itu sebenar ny sdh jd tumbal proyek ,cek aj ke orang pinter klo gk percaya

    BD creatorBD creator16 hari yang lalu
  • Saran gua, Mungkin kita para netizen bsa membantu pihak keluarga dn kpolisian dgn mencoba cara sprti d film documentary "dont f- with cats",buat klian yg gtau dn g prnh dengar,itu (dokumentasi ttg proses penangkapan plku penganiaya kucing+psikopat),atau mngkin sprti cara yg dpkai tim narasi(modal nyari plku cmn dri video medsos biasa),tpi ya sprtinya ini tk mgkin trjdi di netizen indonesia krna rerata netizen cmn nylidikin hal yg g pnting,smsl gosip selebritis atau smslnya😅😅😅

    ??16 hari yang lalu
  • Kok bisa-bisanya sempat ambil video itu.kayak udah tau.. ibarat oh bentar LG ank itu akan hilang gtukan... mending ambil video ah

    Fanny dueFanny due16 hari yang lalu
  • Saya menduga anak2 itu dijadikan tumbal untuk pembangunan supaya menjadi kokoh dg tumbal kepala anak2 praduga saya

    Rendy - SUMSELRendy - SUMSEL16 hari yang lalu
  • Bisajadi hilangnya ke3anak itu pasmain kepleset masukkedalam lobang yg, banyakrerumputan. Semogacepet ketemu dengankeadaan selamatt Amin Amin..

    Perong RengokPerong Rengok17 hari yang lalu
  • Kecebur d sumur tua d cek bos itu ada beko

    Muhamad MarcelMuhamad Marcel17 hari yang lalu
  • Kmren liat di animasi story bahwa saat bikin jembatan tumbalnya bocah2 di kubur di beton

    Yuni IswhanaYuni Iswhana17 hari yang lalu
  • Di culik psikopat tu

    Korban PhpKorban Php17 hari yang lalu
  • ADA PENEMUAN 3 ORANG ANAK OLEH P3S JAKARTA BARAT. usianya hampir sama sayangnya wajahnya di blour.

    BUDIMAN MEGABUDIMAN MEGA17 hari yang lalu
    • saya menonton di I NEWS OFFICIAI IDworlds CANNEL.

      BUDIMAN MEGABUDIMAN MEGA17 hari yang lalu
  • Di undang ke isekai :v

    Rizky DreamRizky Dream17 hari yang lalu
  • Kemungkinan ke dunia gaib

    Royyan Da MasterRoyyan Da Master17 hari yang lalu
  • Saya cuman mau memberitahukan saja bahwa ank itu masih hidup dan dtahan oleh nenek bumian,, karna kesalahan anak" itu berlarian terkena penghalang pintu masuk org bumian. Karna sudah lewat 21 hari maka jika ingin mengeluarkan anak itu tunggu 40 hari. Syarat jika mau mengeluarkan anak" itu 1 m tebu kuning, nasi urap, jajanan pasar, kain panjang, serta 10 telur ayam kampung. Saya hanya sekedar membantu saja jika ingin mengetahui selengkapny dtg saja ke alamat ini jl. T. Amir hamzah desa sambirejo dsn 4 gg. Mirat kab. Langkat saya mengetahui dari terawangan uwak saya cari saja namanya Ratono Uwak saya bisa membantu tapi pihak korban harus dtg sendiri meminta tolong kpdnya insya allah atas ijin allah uwak saya bisa nolongnya...

    Riska YulianiRiska Yuliani17 hari yang lalu
  • teman2 yang 4 apakah sdh memberikan keterangan?

    Putri EthisPutri Ethis17 hari yang lalu
  • sudah diperiksa belum yang merekam video ini

    Rifa ElektronikaRifa Elektronika17 hari yang lalu
  • Semoga ditemukan saat musim pandemi

    Achmad FattahurrozakAchmad Fattahurrozak17 hari yang lalu
  • Tolong lihat channel Ganesha misteri

    Fitriyah SiregarFitriyah Siregar17 hari yang lalu
  • Main nya dibiarkan jauh " sih kalau udah hilang baru riweuh, untung aku selalu melarang anak anakku untuk bermain jauh takutnya kecelakaan, diculik orang atau jin dll

    Irsyan MorenoIrsyan Moreno17 hari yang lalu
  • Peh,wong jowo pasti nuduh Wewe kih,seng nyulik wkwkwk.

    Mumtaz RafliMumtaz Rafli17 hari yang lalu
  • Saya kira anak2 itu di Culik

    Yyn BsYyn Bs18 hari yang lalu
  • Gak tanya ke anak yg 1 lg yg lari di sebelah anak baju kuning? Cuma dia yg gk ilang kan..?

    Kuliner Bunda DewiKuliner Bunda Dewi18 hari yang lalu
  • Udah ketemu kah ???

    Indri BerlinIndri Berlin18 hari yang lalu
  • Itu dari pihak polisi sudah coba gali ulang tanah di lokasi gak bang? Mungkin itu si anak2 gak di liat sama sopir traktor pada saat main di lokasi jika belum cobak suruh dari pihak polisi buat gali ulang tanah nya lagi siapa tau si anak2 ke timbun tanah Karna titik terakhir hilang nya mereka tempat di lokasi penggalian tanah

    SulTan GAMINGSulTan GAMING18 hari yang lalu
  • semoga cepat ketemu aamiin

    BAng_Gus TVBAng_Gus TV18 hari yang lalu
  • Apakah bocah itu tertimbun tanah di situ kan ada penggalian tanah, Smoga cepet di temukan dan keluarganya di berikan ketabahan amin

    Rahman AbdulRahman Abdul18 hari yang lalu
  • Ya Allah 😭😭 seketika inget ponakan Aku di rumah 😭😭... semoga cepat di temukan ya dek...aamiin❤️🙏

    Upi NitasariUpi Nitasari18 hari yang lalu
  • Kasihan

    Farel AkbarFarel Akbar18 hari yang lalu
  • Itukan bukan cuma tiga orang anak anaknya. Coba di tanya teman"nya k mana temannya. Takutnya mereka tau temannya ketimbun atau kenapa" tapi gk brani ksih tau karna takut. Soalnya ada juga kasus d daerah saya satu anak hilang & ortunya gk tw k mna. Pas d tanya teman"nya kompak jawab gk tw. Pas d cari smpe malam akhirnya salah satu temannya buka suara kalo anak it jatuh d kolam bekas penggalian tambang batu bara. D cari mlam it juga alhamdulillah ketemu, tapi dlam keadaan tidak bernyawa.

    Edi ScopyEdi Scopy19 hari yang lalu
  • Kalok menurut saya 3 anak tsb ada main dengan air entah sungai atau kubangan yang dalam sebelum hilang

    David SanjayaDavid Sanjaya19 hari yang lalu
    • Di sungai/danau dekat proyek tsb ada buayanya tidak?

      David SanjayaDavid Sanjaya19 hari yang lalu
  • Disitu ada proyek ya ? Takutnya ada yg gak suka sama adanya proyek itu..pak polisi tolong di bantu katanya tu anak di culik

    Maulana M yusufMaulana M yusuf19 hari yang lalu
  • Suka video Lucu??? Cek kesini ya dan jangan lupa untuk dukung terus channel saya❤️🙏

    Rizky BocilRizky Bocil19 hari yang lalu
  • Coba check pakai google earth

    Danny ChrisyantoDanny Chrisyanto19 hari yang lalu
  • Kasihan orang tuanya.. !!

    Abdul SyukurAbdul Syukur19 hari yang lalu
  • mana operator bekgo kog nggak pernah di tanyai tentang ke 3 anak ini SEMOGA LEKAS DI KETEMUKAN ADIK2...

    Nova IndahNova Indah19 hari yang lalu
  • Min cba suruh cek diparit, sy lhat ad parit

    doniafri chanel gdoniafri chanel g19 hari yang lalu
  • Anak itu jelas tersesat didalam kebun sawit tsb. Kemungkinan lain mereka diculik melalui perkebunan tsb.

    Masa Depan cerahMasa Depan cerah19 hari yang lalu
  • kan jelas anak di vidio itu lebih dari 3 orang.. knapa gk di tanya sama anak yang gk hilang...

    rinto sialohorinto sialoho19 hari yang lalu
  • Semoga cepat ketemu Amin...

    ica gendut Tgkica gendut Tgk19 hari yang lalu
  • Intro gasi operator begonya.

    Lilis IisLilis Iis19 hari yang lalu
  • Ya Allah, klu masih hidup terus mereka makan pake apa??

    Sesiyulia RahmanSesiyulia Rahman19 hari yang lalu
  • hilang dari mana... gak hilang kok itu

    SETAN VIRALSETAN VIRAL19 hari yang lalu
  • Suruh ajj nesti indigo sama AI TIVI

    Rina RinaRina Rina19 hari yang lalu
IDworlds