Semenjak Tahu Resep Ini..!! Saya Bikin Tiap Hari Untuk Menu Sarapan Pagi,Makan Siang Dan Makan Malam

31 Mar 2021
2 472 623 Ditonton

Produk dan alat masak yang digunakan dalam video :
produk steincookware yang bisa dibeli di IG :
Mito : instagram.com/mitochiba.i...​ dan Steincookware : instagram.com/steincookwa...​
Atau akun shopee/tokopedia :
beli sutil/spatula shopee : t.productlink.io/b52hv3​
beli sutil/Spatula tokopedia : t.productlink.io/b52hh6​
Pisau stein shopee : t.productlink.io/b052pjp​
Beli Pisau stein tokopedia : t.productlink.io/b052pjq​
Beli COSMO PAN (WAJAN Di shopee : t.productlink.io/b0532ev​
Beli wajan COSMO PAN Di Tokopedia : t.productlink.io/b0532eu​
Beli Stein holder + talenan stein shopee disini : t.productlink.io/b052xje​
Beli stein holder + talenan tokopedia disini : t.productlink.io/b052xjd
Bahan bahan
1 butir telur
6 sdm tepung serbaguna
1 sdm tepung terigu
5 buah tahu
daun bawang
cabe rawet
air

Komentar
  • Yummy, waktu mkn masih hangat, mks Bun resepnya

    Lula priyanto LulaLula priyanto Lula44 menit yang lalu
  • Teflonnya merek apabka dan beli dimana

    UmmieUmmie2 jam yang lalu
    • di bunda dafa

      Dafa TubeHDDafa TubeHD49 menit yang lalu
  • Org Jawa Timur ya Bun?logatnya Madura

    Nike DewiNike Dewi2 jam yang lalu
  • Cara masaknya tetlalu lama,,,mohon d percepat,

    Choirulli' UmahChoirulli' Umah3 jam yang lalu
    • oke

      Dafa TubeHDDafa TubeHD49 menit yang lalu
  • Mksih resepnya sering punya tahu dimasak itu2 aja sudah biasa

    Ezya ChannelEzya Channel3 jam yang lalu
  • Yg dislike 2,3 rb??? ,loe dendam sama tahu???🙈🙈🙈

    ISTIGNAISTIGNA4 jam yang lalu
  • gmn kalo sebelum dipotong2 dikukus dlu biar mudah? cuma saran aja

    Iwin Sang SrikandiIwin Sang Srikandi4 jam yang lalu
  • Isinya nggak di kasi bumbu y.cukup cabe dan daun bawang.??

    Jamil JamalJamil Jamal4 jam yang lalu
  • Vidionya bagus dan sangat bermanfaat Salam sehat dan sukses selalu channelnya.

    ALI BERBAGIALI BERBAGI5 jam yang lalu
    • amiiin

      Dafa TubeHDDafa TubeHD48 menit yang lalu
  • It looks good. Nice sharing, friend.

    Learning Points with Doc DelLearning Points with Doc Del7 jam yang lalu
  • Bun saya buat kok tahunya blm mateng ya. Masih empuk gt dalemnya?? Mohon pencerahannya y bun

    MAHARDINI PUTRI NMAHARDINI PUTRI N8 jam yang lalu
  • Hi merci like

    Thúy Family Cuộc sống ở PhápThúy Family Cuộc sống ở Pháp15 jam yang lalu
  • Ide kreatif bun ..mau coba aaahh...👍👍

    SazaraSazara15 jam yang lalu
  • klo bikinya pake tahu yg sudah mateng bs ga bun??

    anisa auliaanisa aulia16 jam yang lalu
  • Makasih bunda resepnya

    tiara chandratiara chandra17 jam yang lalu
  • Terima kasih ya buat videonya Videonya sangat bermanfaat sekali Sangat membantu ibu2 menambah keahliaan mengolah masakan untuk keluarga tercinta 👍

    Mary Evilin SimanjuntakMary Evilin Simanjuntak17 jam yang lalu
  • Pagi nyimak tayangan ini, siang lgs eksekusi bahan, malam abis taraweh baru sy goreng .. dan ternyata endul surendul rasanya bun, suami sy syuka bgt .. mksh resepnya bun say 😊👍

    NengRini KusumaNengRini Kusuma17 jam yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍

    Lisa MariaLisa Maria17 jam yang lalu
  • Kenapa gk tepung tapiokah

    Dwi TrijuliyaniDwi Trijuliyani20 jam yang lalu
  • barusan bikin untuk buka puasa, saya tambahin masako sapi di adonan tahunya.... Jadinya enaaaakkk.. makasi bund resepnya

    comelizercomelizer20 jam yang lalu
    • sama 2 bun

      Dafa TubeHDDafa TubeHD11 jam yang lalu
  • Boleh juga di coba

    yani sopiantiyani sopianti21 jam yang lalu
  • Kalo tanpa telur bisa kah?

    Anastasia RosyAnastasia Rosy21 jam yang lalu
    • bisa

      Dafa TubeHDDafa TubeHD11 jam yang lalu
  • Yuk belajar masak bareng saya 😊

    belajar masakbelajar masak22 jam yang lalu
  • Knp gak di goreng dahulu baru di potong2

    Riski HandokoRiski Handoko22 jam yang lalu
  • Aws yg puasa jagn tergoda.

    Sbr BabungSbr Babung22 jam yang lalu
  • Keliatan enakk....👍

    Syarifah HasiahSyarifah Hasiah22 jam yang lalu
  • Wah bisa dicoba ni

    Ang 7612Ang 761222 jam yang lalu
  • Mau nanya bund ,, ukuran wajannya brp?

    Maureen MargarethMaureen Margareth22 jam yang lalu
    • @Dafa TubeHD makasih bund 😍

      Maureen MargarethMaureen Margareth2 jam yang lalu
    • 20

      Dafa TubeHDDafa TubeHD11 jam yang lalu
  • Pengen mkn'''? Enaknyoa

    Fini FiniFini Fini23 jam yang lalu
  • Bisa pake kulit pangsit kan bu

    Vania CibutVania CibutHari Yang lalu
  • Ijin share,trims🙏

    sala siahsala siahHari Yang lalu
  • Terima kasi resepnya bunda

    Yemi NgongoYemi NgongoHari Yang lalu
  • Ikut hadir

    Cinta KampungCinta KampungHari Yang lalu
  • Wah favorit AQ tuh Bun tahu, insyaallah nnti di coba Bun.mksh y resep nya bun

    Mimas MasripahMimas MasripahHari Yang lalu
    • sama 2 bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHD11 jam yang lalu
  • 😃👌👍

    Rossy WidyaRossy WidyaHari Yang lalu
  • Enak banget kak..

    eko madiun channeleko madiun channelHari Yang lalu
  • Thanks ibu utk resep nya, sangat bermnfaat, ntar mau coba buat 👍😍

    Tina JuneTina JuneHari Yang lalu
  • Mau nyoba bikin 🤩

    Nuri NurhidayahNuri NurhidayahHari Yang lalu
  • Tepung biasa di jual dimana ya Bu...?

    Tom BushTom BushHari Yang lalu
    • di toko toko bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHD11 jam yang lalu
  • Mbak mo nanya saat Tahun filing mo dogoreng dibalur tepung apa ya mbak?

    Augustina SibueaAugustina SibueaHari Yang lalu
  • Mau buat tapi nga punya teflon😭

    EdrisEdrisHari Yang lalu
  • Cck untuk menu buka puasa dan sahur

    Riska kameliaRiska kameliaHari Yang lalu
  • Tahu goreng seperti ini enak mantap tapi jika tahu masih mentah digulung biasanya tahunya agak asem rasa tahunya mentah

    New INING SURYAJAYANew INING SURYAJAYAHari Yang lalu
    • pakai tepung serbaguna aja

      Dafa TubeHDDafa TubeHD11 jam yang lalu
  • Makasih yaa Bun..resep tahunya. Terus berkreasi n berbagi. Barokallohu

    Ani SrimulyaniAni SrimulyaniHari Yang lalu
  • Bun, untuk mengelem kulitnya sesudah digulung bisa dioles dg putih telur... spy tdk lepas. 🙏

    Ani SrimulyaniAni SrimulyaniHari Yang lalu
  • Keren lagunya

    Fani & DiantaFani & DiantaHari Yang lalu
  • Menu yg cocok untuk akhir bulan😆...untuk anak dan suami tercinta yg suka olahan tahu.

    Indira DiraIndira DiraHari Yang lalu
  • gak pke garem ?

    gen jikahgen jikahHari Yang lalu
    • tidak usah bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHDHari Yang lalu
  • Mengontol

    DenisDenisHari Yang lalu
  • Mirip martabak tahu... Beda di kulitnya aja😀klo isinya ditmbah telur juga mgkin lbh sedap👍🏿,tp kira2 bisa dipotong g ya bun?

    Lisa AndrianaLisa AndrianaHari Yang lalu
  • Sukses sehat slalu bun 🙏🙏🙏

    Bagos ManiaBagos ManiaHari Yang lalu
    • amiiin

      Dafa TubeHDDafa TubeHDHari Yang lalu
  • Terbaik resep nya

    Ujang SumardiUjang SumardiHari Yang lalu
    • amiiin

      Dafa TubeHDDafa TubeHDHari Yang lalu
  • Kessuwen lik

    Asih IndartiAsih IndartiHari Yang lalu
    • apa kue lilikmu?😂😂😂

      imung alnazatimung alnazatJam Yang lalu
  • Setelah di potong2 masukin ke kocokan telur dulu bun.baru digoreng.itu pasti lebih mak nyuuus

    Rokhimah WisnuRokhimah WisnuHari Yang lalu
  • Salfok. Teflonnya kece bun.

    Beruang_ offlineBeruang_ offlineHari Yang lalu
  • Save

    Lusi PutriLusi PutriHari Yang lalu
  • Bunda dafa resepnya simpel, aku pingin coba, pertama x nonton langsung suscribe Tapi biasanya bisa di bagikan ke whatsap, eh sekarang kok gak bisa ya..., apa mungkin peraturan baru dari whatsap.

    Aspiah AjjaAspiah AjjaHari Yang lalu
  • semoga sehat terus kak

    Nurul AiniNurul AiniHari Yang lalu
    • amiiin

      Dafa TubeHDDafa TubeHDHari Yang lalu
  • Ukuran berapa teflonnya bunda?

    孤独な少女lonely girl孤独な少女lonely girlHari Yang lalu
    • 20 bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHDHari Yang lalu
  • Mantap 👍👍👍 enak banget ya...

    Saurin AbjulSaurin Abjul2 hari yang lalu
  • Mksh 8resep nya

    Listati VivoListati Vivo2 hari yang lalu
  • Terima Kasih atas perkongsiannya Lauk dada. Selamat menunaikan ibadah puasa.

    DAENG JAFIDAHDAENG JAFIDAH2 hari yang lalu
  • Woow.. Simple One day saya try.. Sedapnya.... 😋 😍😍

    Ayutya RanggaAyutya Rangga2 hari yang lalu
  • Bisa gk bun klu pake kulit lumpiah

    Pak IjanPak Ijan2 hari yang lalu
  • Kayaknya harus dicoba niy bun .. makasih resepnya 👍

    Vera FrandanitaVera Frandanita2 hari yang lalu
  • Kalau pake tahu kuning bagaimana

    Jaza RichterJaza Richter2 hari yang lalu
    • @Dafa TubeHD aku cowo mba wkwkwk

      Jaza RichterJaza Richter2 hari yang lalu
    • bisa bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHD2 hari yang lalu
  • Nontonin pas lagi bulan puasa..😋

    Rahmatul HasanahRahmatul Hasanah2 hari yang lalu
  • ga perlu dikukus yaa bun?

    Aminah HasaniAminah Hasani2 hari yang lalu
    • tidak usah bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHD2 hari yang lalu
  • Makasih udah berbagi resep😘

    Diah UtamiDiah Utami2 hari yang lalu
  • Di garemin ga sih itu

    dini haryatidini haryati2 hari yang lalu
    • @Dafa TubeHD oh udh terasa asin ya bun , mksh udh di jawab😊

      dini haryatidini haryati2 hari yang lalu
    • pakai tepung serbaguna bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHD2 hari yang lalu
  • Sambungannya di lem pake putih telur bunda..dijamin tidak akan lepas

    Djati PratjojoDjati Pratjojo2 hari yang lalu
  • Jempol dua deh bun,aku suka banget sama tahu,tambah deh varian resep tahunya💯

    Wahyu KartikaWahyu Kartika2 hari yang lalu
  • Wah.kayaknya simpel banget dan enak

    Heru MulattoHeru Mulatto2 hari yang lalu
  • Mantap, mksh bun resp nya ,👍💖💖

    inah maulanainah maulana2 hari yang lalu
  • Nggak usah di jempol. Di makan aja barokah

    Heri RetnowatiHeri Retnowati2 hari yang lalu
  • Resep tanpa caranya kok minta di sunscrib. Gimana caranya? Tinggal makan sih uenak

    Heri RetnowatiHeri Retnowati2 hari yang lalu
  • Makasih ya Bunda ... resepnya, boleh dicoba ... Barokallah ilmunya

    Nana MuchidNana Muchid2 hari yang lalu
    • amiiin

      Dafa TubeHDDafa TubeHD2 hari yang lalu
  • Nma msakan ea apa bun

    Nining NingsihNining Ningsih2 hari yang lalu
    • tahu

      Dafa TubeHDDafa TubeHD2 hari yang lalu
  • Enak bunda dimakan selagi hangat mantaaap.

    Sri KintasariSri Kintasari2 hari yang lalu
  • Mw cb dlu aah, mksi yaaa.

    Nurliana AdjieranteNurliana Adjierante2 hari yang lalu
  • tks aq dapet resep baru 👍🏽👍🏽

    Suyat NoSuyat No2 hari yang lalu
  • Wahhhhh mantap, terima kasih resepnya bunda, tahunya ko nurut ya digoreng ngga ambyarrrr 😋 buat buka Puasa cocok banget cocol sambal kacang pedas.

    Apple TreesApple Trees2 hari yang lalu
  • Cara masaknya simpel dan resepnya mudah di cari makasi kaka sudah kasi tau cara masaknya

    Kifly ChanelKifly Chanel2 hari yang lalu
  • Ijin share ya bunda...🙏 Saya suka tahu... ini pilihan camilan yg enak.. Maaf bunda...kompornya bagus.. klau boleh tau kompornya merk apa ya ?? Trmksh.

    Marce WendeyMarce Wendey2 hari yang lalu
  • Pertama tama sy masukkan tahu Pertama tama sy siapkan kulit.... TERUS KAPAN KEDUANYA...kalo selalu semua nya yg PERTAMA TAMA

    Rudiyanto 260159Rudiyanto 2601592 hari yang lalu
  • Terimakasih bunda dafa, resepnya mantab. Cocok untuk hidangan berbuka puasa.

    Binaul Ummah TVBinaul Ummah TV2 hari yang lalu
  • Tepung biasa itu tepung terigu apa mazena ya

    Kadek SumantraKadek Sumantra2 hari yang lalu
    • tepung serbaguna bunda

      Dafa TubeHDDafa TubeHD2 hari yang lalu
  • Terimakasih Bun...sy brsn lgsung praktek,,,ktnya org rmh enak pisan🙏🙏🙏❤

    Heni AmirHeni Amir2 hari yang lalu
  • 👍

    rinida mayantirinida mayanti2 hari yang lalu
  • sangat bagus aku suka

    Novita JoaquinNovita Joaquin2 hari yang lalu
  • Trima kasih sharing resipinya.. Moga barokah.. 😍

    Sri TintaSri Tinta2 hari yang lalu
  • Videonya sangat bermanfaat ,kreatif ,mudah tapi yang mungkin mengganggu adalah suara si Ibu 🙏🙏🙏 maaf ya bunda ,intonasi suara bunda cukup mengganggu ,itu menurut saya ,over all good idea 👍👍👏👏👏

    Rudi WijayaRudi Wijaya2 hari yang lalu
  • Blh try ni

    Melz KimMelz Kim2 hari yang lalu
  • Saran kulo Dari pada kasih jempol kebawah mending mboten komen kersane mboten menyakiti hati seseorang.

    mai fatim.mai fatim.2 hari yang lalu
    • Orang yg ngasi jempol kebalik sok pinter 🤣🤣

      Ang 7612Ang 761222 jam yang lalu
    • Itu otomatis Bun, namanya robot

      Kayong CintaKayong CintaHari Yang lalu
  • Bunda dafa....maaf saya mau nanya..yg buat kulit itu di campur sama tepung terigu apa tepung beras??🙏🙏

    Omah NaylaOmah Nayla2 hari yang lalu
  • resepnya menarik cuma videonya aja yg kepanjangan.

    mak murmak mur2 hari yang lalu
  • Lansung dicoba

    Zahara KhairunnisaZahara Khairunnisa2 hari yang lalu
  • Ini mah saya kasih jempol nilai 100 karena ini kayaknya enak banget👍top

    Alfin dwi PangestuAlfin dwi Pangestu2 hari yang lalu
  • Masya Allah... Jdi terinpirasi buat bula puasa gorengan tahu ... Alhamdulilah trmksh

    Rohaeni OdasRohaeni Odas2 hari yang lalu
  • klw adonan tahu y d ksh tlor mungkin lebih enk lg ya👍

    Rustina RusRustina Rus2 hari yang lalu
    • Sy sudah cuba tidak bole mental. Berair isi nya. Jangan tambah telur pada isi nya

      DAENG JAFIDAHDAENG JAFIDAHHari Yang lalu
IDworlds