PROSES LAHIRAN DI TURKI

14 Okt 2020
2 261 902 Ditonton

Assalamualaikum, hi guys how are you? 🙋💕
İsti is İndonesian and Musab is Turkish. We are Hubby-Wifey since 07/07/2018, and currently we're living at İstanbul (Turkey)
Subscribe! Like! Comment! whatever you want~
Show us your support and be our family! ^^
if you want to contribute Turkish subtitle, we'll very appreciate it ^^
Click this link!
idworlds.info_cs_panel?tab=2&c=UC3LrM2hhKDGUn0-SC-QyT9Q
M U S I C
🎶 샛별(Daystar)
- Hi Little Kitty
- Bucket List
- Love Me!
🎶 Ikson - Voyage
Ikson - Blossom
soundcloud.com/ikson
S O C I A L M E D I A
💟 instagram.com/istialqadri/
💟 instagram.com/msbdznli/
💟 facebook.com/istivemusabOfficial/
👉 E m a i l. business only!
Istivemusab@gmail.com

Komentar
  • Kak isti gemukannn,jadi gemoyyy pipinya tembemmm

    Jeon YonnaJeon Yonna3 jam yang lalu
  • Hallo kakak,kak buat konten yg menarik donk di Diary Bahagia aku tunggu ya

    Prisca Tunggal DewiPrisca Tunggal Dewi3 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/zdZkgb6xkH2iiJY/video

    fizah fizahfizah fizah6 jam yang lalu
  • Termasuk murah ya

    Adita CintaAdita Cinta13 jam yang lalu
  • Sehat terus ya Dedek bayi Sama mamak nya amin

    cctv86news comcctv86news com14 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/2LSLZdayiZinjbc/video

    Dapur Mama ZidnaDapur Mama ZidnaHari Yang lalu
  • Rumah sakitnya bagus n murah

    Risda MardiantiRisda MardiantiHari Yang lalu
  • Ya Allah harganya lebih murah daripada di indo haruskah ku pindah kesana 😂

    Diary NanaDiary NanaHari Yang lalu
  • MasyaAllah ... Congratulations kak isti Dan musab... ❤️❤️Semoga baby nya sehat sehat terus ya... Tolong bikin video bareng aycil lagi dong..😀

    Nur TjandrawatiNur TjandrawatiHari Yang lalu
  • ماشاءاللہ imut kali baby nya 😊😊😊

    Juaria widyaJuaria widyaHari Yang lalu
  • Nangiiis pas kak isti bilang ahamdulillah pas dedek bayi udah keluar, haruuuu banget

    ShendaShendaHari Yang lalu
  • Dengan baiaya segitu fasilitas ok banget...bandingin sma negara kita tercintah..emang masih jauh sih....

    siti riyantisiti riyantiHari Yang lalu
  • sama2 berisi yaa.. bumil dan paksu nya.. bener2 hepi kalian.. smoga makin lengkap bersama baby nya.. 😍

    Pratiwi RifqahPratiwi RifqahHari Yang lalu
  • Ya allah sama dong tanggal lahir sama bulan ughhhh debay nya love you 😘😍😍😍😍 semoga sehat selalu yaa jadi anak soleha ya dedek

    Sulestri UtariSulestri Utari2 hari yang lalu
  • Bisa senyantai ITU merasakan kontraksi demi kontraksi , saya udah kemana2 t

    Rika DamayantiRika Damayanti2 hari yang lalu
  • Ka isti Masi bisa semangat gitu padahal lagi kontraksi, hebaatttt:**

    Havilah AmelindayudistyHavilah Amelindayudisty2 hari yang lalu
  • Ga nyangka aja dde bayinya udah lahirrr 😇❤

    Ani KomsahAni Komsah2 hari yang lalu
  • Masya Allah,tak terasa kini kak Isti kini telah menjadi seorang bubu, dan tak terasa juga kak Mus'ab telah menjadi seorang baba,Masya Allah Tabarakallah

    dewi kumalasaridewi kumalasari2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah ..selamat ya kak ..udah lama ga buka youtub tbtb udah lahiran aja ,,semoga aku juga cepet dikasih momongan ya kak amiin

    Adinda Maryam salsabilaAdinda Maryam salsabila2 hari yang lalu
  • Alhamdulilah :-)

    Nuria AsiyahNuria Asiyah2 hari yang lalu
  • Rumah sakitnya bagus bersih mewah seperti hotel, that's very nine

    kuncoro rat hari wkuncoro rat hari w2 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu, sakinah mawadah warohmah, salam santun dari Bantul Indonesia

    kuncoro rat hari wkuncoro rat hari w2 hari yang lalu
  • kak isti aku klo nonton diary bahagia nungguin keluarga Kak isti mlu semoga sehat terus ya Kak aku danger nya merinding pas bayi nya nangis selamat ya Kak udh Punya debai😘

    annisa desthree vaulinannisa desthree vaulin2 hari yang lalu
  • Selamat yaa kak Isti, sehat-sehaaat anak dan ibunya 🤗😇 #fabilova

    Latifah LubisLatifah Lubis2 hari yang lalu
  • Masya Allah🥺🥺🥺

    Wiranda RWiranda R2 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/z8mDjs_SbaqVlc0/video Hipnotis Cewek cantik

    AY MusikAY Musik2 hari yang lalu
  • 13:06

    MarCelin Handayani AinMarCelin Handayani Ain3 hari yang lalu
  • Wah selamat ya

    Yashmine AffandyYashmine Affandy3 hari yang lalu
  • Masya Allah tabarakallah...Mabruuuq atas Lahiran Ddk Nya semoga dek Isty semua nya sehat walaffiya selalu pjjang umur Aamiin Aamiin...klak besar mjdi anak yg solehah Aamiin

    Noora NoorNoora Noor3 hari yang lalu
  • Maaf bgt Kaka baru nonton,, semoga Dede bayi nya jadi anak yang soleh dan Solehah,dan smoga saja keluarga ka isti dan ka musab beserta Dede bayinya selalu di lindungi oleh Allah SWT aamiin..

    Redmi 4xRedmi 4x3 hari yang lalu
  • Kok santai amat sih..aku 2 kali lahiran tapi sakit nya sama lahiran pertama

    Thina WahyuniThina Wahyuni3 hari yang lalu
  • Dh lma gg liat channel-nya skrng Dh pnya baby aj slmat kak Isti Dh jd mommy ☺️

    dewi setyowatidewi setyowati3 hari yang lalu
  • Hellooo we have LDR youtube channel . And our channel funny videos and challenges we are waiting our channel dont forget to subscribee :)

    Hasan and Fulvia's timeHasan and Fulvia's time3 hari yang lalu
  • sitinorshieda samad 1 second ago peminat2 ( isti ve musab ), saya dari Malaysia, tolong support youtube Bro riz boleh tak ? semoga kamu semua di murah kan rezeki dan dirahmati Allah selalu.Aamiin

    sitinorshieda samadsitinorshieda samad3 hari yang lalu
  • Lama tak nonton dua dua nya makin suburr ndutt bahagia ya bun

    Kiki SrKiki Sr3 hari yang lalu
  • MasyaAllah selamat ya Isti dan suami, yaAllah suatu kebetulan banget yaa, terakhir lihat Chanel ini pas isti hamil dan aq juga hamil, dan lebih ga nyangka ternyata kelahiran anak ku dan Isti ternyata sama 4 okt 20, dgn berat BB bayi sama 2,8 kg yang beda cuma jenis kelamin aja, Alhamdulillah anakku laki2, MasyaAllah bisa barengan yaaa😍😍😍😍😍😍😍, cepat pulih ya ❤️ barokallahu

    putry arifianiputry arifiani3 hari yang lalu
  • Congrets for isti and musab....❤️🌈 Semoga bayi ny baik baik saja dan kakak berdua selalu sehat Aminnnn....❤️🙏🤲

    Mayla RethaMayla Retha3 hari yang lalu
  • Selamat menjadi ibu y, senang melihat video kalian berdua, dr awal ketemu sampe sekarang semoga tetap sehat n bahagia selalu bersama keluargax

    herminingsih francaiseherminingsih francaise3 hari yang lalu
  • Selamat buat Isti dan Musab. Semoga kalian bahagia until Jannah❤️❤️❤️

    Eti NurhayatiEti Nurhayati3 hari yang lalu
  • Subhanallah nangis saya nonton nya

    Eti NurhayatiEti Nurhayati3 hari yang lalu
  • Semoga dede nya sehat terus sama kak isti sama kak musab

    Exson SonExson Son3 hari yang lalu
  • AYCIL DANEEN DUZENLI 04-10-2020 YA ALLAH... MUDAHAN SEKELUARGA SEHAT SLALU... DAN PENGEN KETEMU DEDENYA😂😊😍

    SalsaBilla SalsaSalsaBilla Salsa3 hari yang lalu
  • Yaallah pas bayinya nangis dan kak isti bilang allhamdulillah aku netes

    Hafiza MardhotillahHafiza Mardhotillah3 hari yang lalu
  • Selamat Ya ka istiii😍

    NAbella azzahraNAbella azzahra3 hari yang lalu
  • Perempuan atau laki-laki

    Juharni AnniJuharni Anni3 hari yang lalu
  • Selamat yaa kak isti dan ka musab

    Tya MulyanaTya Mulyana4 hari yang lalu
  • 😭😭😭baru bisa nonton

    Siti NurhayuliaSiti Nurhayulia4 hari yang lalu
  • Masyaalah Bayinya Lucu Bangett

    Nabila Nurindah Putri15Nabila Nurindah Putri154 hari yang lalu
  • Indo sama turki ko malah murah d turki ya, di swasta dengan kamar kek gtu bisa 10 JT an bahkan d atas itu...

    Mila AyuMila Ayu4 hari yang lalu
  • Jadi keinget lahiran 2 bulan lalu 🥺 Campur aduk rasanya pas denger suara tangis bayi ...

    Dmun OneDmun One4 hari yang lalu
  • Kak isti cantik. Slamat ya kak isti n suami. Moga baby n kluarga kakak sehat slalu. Babyny jd anak yng soleh n cerdas. Aamiin

    Illyvare LyoneschiaIllyvare Lyoneschia4 hari yang lalu
  • Kamar mandinya aja kaya hotel😭

    Yolanda YusufYolanda Yusuf4 hari yang lalu
  • Sehat slalu ibu dan bayinya

    Usman Batman UsmanUsman Batman Usman4 hari yang lalu
  • MasyaALLAH sampe nangis aku dengerin suara ade,,,smoga jadi anak yg soleh soleha amin

    Fauziah MaslomanFauziah Masloman4 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu ka isti, ka musab n debay nya

    L KL K4 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Salam sawit Riau Semoga samawa ya kakak

    Rahmat TanjungRahmat Tanjung4 hari yang lalu
  • Udah lama gak nonton update an.ternyata dah lahiran.selamat ya mas and mbak brow.semoga anaknya mebjadi anak yg soleh/solehah.Aamin

    satri uyadisatri uyadi4 hari yang lalu
  • Selamat kk

    Ratih CellRatih Cell4 hari yang lalu
  • Mabruk mabruk. Waladun shoolih in syaa Alloh

    Wina 1975Wina 19754 hari yang lalu
  • Alhmdllh ka isti udah lahiran

    harlin syifa ahmedharlin syifa ahmed4 hari yang lalu
  • ya Allah kata..... Aku liat a Kakak di net aku kaget kakak udah lahiran aja...

    Zulie IskandarZulie Iskandar4 hari yang lalu
  • Ahh alhamdulillah akhirnya lahiran..semoga jd anak yg sholeha diberkahi kebahagian dunia akherat amiinn..sama dulu anak pertama jg sempet kluar air ketubannya ijo ...iya krn kecampur ma pup baby dan sempet keminum baby nya jd sempet di sedot baby nya spy keluar yg ke minum tp alhamdulillah sehat

    Echy 82Echy 825 hari yang lalu
  • knpa sih anaknya nggk di tunjukan wajahnya

    Tempe Noto negoroTempe Noto negoro5 hari yang lalu
  • MasyaAllah..... 😍😍 Couple goals

    Anisha JatmikoAnisha Jatmiko5 hari yang lalu
  • alhamdulillah ..always be healthy for you all..

    lyna vionalokalyna vionaloka5 hari yang lalu
  • Kalo nggak salah dulu aku liat pas ka Isti sama ka musab lagi main di Istanbul, terus ngomongin lahiran, eh di beranda aku malah ada video ini, semangat ya ka isti

    Sofia NoviantiSofia Novianti5 hari yang lalu
  • Nangis pas kak Isti blg Alhamdulillah pas lahiran, semengharukan itu ya Allah 😭❤️❤️❤️

    Nabila Safira SibueaNabila Safira Sibuea5 hari yang lalu
  • Uwuwwww 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    DhiJi ChannelDhiJi Channel5 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, selamat Kak Isti dan Bang Musab. Bahagia dunia hingga Jannah Allah, aamiin Allahumma aamiin.

    zalima rizki07zalima rizki075 hari yang lalu
  • Ka katanya kk masuk diary bahagia emang iya

    inuk agustianiinuk agustiani5 hari yang lalu
  • Pas denger suara bayi dan bilang alhamdulillah langsung netes air mata ini

    Hendrawan & MaryamHendrawan & Maryam5 hari yang lalu
  • Nah ini yang aku tunggu tunggu saat lahiran 😍

    Nia KikiNia Kiki5 hari yang lalu
  • selamat ka istii, btw abis lahiran bisa2 ny semangattt haha🥰🤎

    Sas BillaSas Billa5 hari yang lalu
  • kak isti gendutan hhe

    Anita Aprillia PutriAnita Aprillia Putri5 hari yang lalu
  • Selamat ya kak isti salam dari batam

    Irma AfrianiIrma Afriani6 hari yang lalu
  • Berapa lama yah aku gak buka youtube, sekalinya buka youtube kak isti udah lahiran aja 😳😳,

    Pipi BuhariPipi Buhari6 hari yang lalu
  • Jadi pen nyari cwo orng luar negri😂

    Afina PujiatunAfina Pujiatun6 hari yang lalu
    • sama gw mimpi gitu trus 😭👍

      ayu apriyaniayu apriyani4 hari yang lalu
  • Waahhh 4 oktober deket sama aku yg tgl 5 okt. Congratulation on your baby

    Mega_sakuraiMega_sakurai6 hari yang lalu
  • Selamat ya 🙏🙏🙏atas kelahiran anaknya pertama nya,,, semoga sehat selalu,, rukun, bahagia dunia akhirat ameen 🤲🤲 🤲

    Añiş Řişdiàñi ZAñiş Řişdiàñi Z6 hari yang lalu
  • Masya allah. Sisain yg kay gini 1 lah ya allah. Aamiin

    TRI GUNAWAN MEGAWATITRI GUNAWAN MEGAWATI6 hari yang lalu
  • Alhamdulillah sehat terus ya debay dan keluargaa ❤️🥺🙏 Baru sadar juga (padahal udah nonton 3 kali) kalo dede Aycil ultah nya sama Kya aku....04 Oktober.... ❤️🧡💛💚💙💜🤎🖤🤍♥️💘💝💖💗💓💞💕💌💟

    Vina_ RrVina_ Rr6 hari yang lalu
  • Viral diindo idworlds.info/from/n5V_gNPIjJmKhbs/video

    Ferisma derFerisma der6 hari yang lalu
  • Semoga nanti aku bisa membangun keluarga seperti keluarga isti dan musab aminn

    Vania AlexandriaVania Alexandria6 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/n5V_gNPIjJmKhbs/video❤️

    Aldi RachmanAldi Rachman6 hari yang lalu
  • Masyallah itu kontrkasi udh 5 mnt skli,Dan bsa ngomong ,jln sesantuy itu.ak pembukaan 5 ke atas udh rebahan,smbil bntr bntr nahan sakit.linu gt

    rany sylvianarany sylviana6 hari yang lalu
  • MasyaAllah...pasti seneng banget kalau lahiran rs siapkan tempat sampai di hias2 gitu..serasa yg menyambut bahagia bukan ortu baby aja..seisi rs juga menyambut

    Riska ArrumawarniRiska Arrumawarni6 hari yang lalu
  • Lahiranya bagus mngkn g sobek,karna ka isti sabar tahan bngt nahan rasa sakit pas kontraksi,g ky gw ngelahirin 2x dijait smua,dah gt pas mau lairan triak2 lagi salut bngt sih ama ka isti,smoga sehat slalu kluarganya

    Putra HerdiantoPutra Herdianto6 hari yang lalu
  • congratulations isti dan musab :)

    Pete SoebektiPete Soebekti6 hari yang lalu
  • MashaAllah...barokallah ya mba isti n fam😊

    Cut NyakCut Nyak6 hari yang lalu
  • Masya Allah,, seneng deh liatnya. Baru ketemu channel nya kak isti, biasanya cuman liat di tv di diary bahagia.. Sehat terus baby-nya ☺️

    fika chanifahfika chanifah6 hari yang lalu
  • MasyaAllah Kak Isti tenang banget lahirannya

    Amieya Hasbi13Amieya Hasbi136 hari yang lalu
  • Alhamdulillah tante isti melahirkan nya dengan lancar makasih ya Allah

    Hairunisa Aira Putri RitongaHairunisa Aira Putri Ritonga6 hari yang lalu
  • Masya Allah terharu banget liat nya.. ❤

    Rhiana SyakiebRhiana Syakieb7 hari yang lalu
  • MasyaAllah subehanallah alhamdulillah lahir lancar

    Aby KarimAby Karim7 hari yang lalu
  • Duhhh jadi kangen baby newborn Moga nti dikasih amanah lgi ya Allah, kasih anak pertama dedek 😂

    Nanda AuliaNanda Aulia7 hari yang lalu
  • MasyaAllah Isti ve musab pasangan yg SaMaWa....musab suami yg sangat baik d saysng banget sama isteri anak d klrg....ternyata pemerintahan Turki sangat peduli sama rakyatnya....RS gratisss....berbanfing terbalik di Indonesia sangat komersial....presiden Endorgan luar biasa rahmatan lil'alamin...InSyaaAllah babynya cepat sehat....sy baru buka vlog isti ve musab ini bagus lucu....tks

    Aulia RefinaldiAulia Refinaldi7 hari yang lalu
  • Cieee musab jadi bapak hehehhe alhamdulillah

    Zaskiya gustinZaskiya gustin7 hari yang lalu
  • Ya Allah pas denger tangis dedek bayi sama ka isti bilang Alhamdulillah auto nangis juga saya, sehat2 ya sekeluarga 🥰🥰

    Yuni AstutikYuni Astutik7 hari yang lalu
  • Virall!!! idworlds.info/from/n5V_gNPIjJmKhbs/video

    Ferisma derFerisma der7 hari yang lalu
  • luar biasa..

    Nurmala SikumbangNurmala Sikumbang7 hari yang lalu
IDworlds