SELEB TIKTOK MINIM MORAL‼️KARBOL EMOSI LIAT NYA | OZIIE TV

19 Okt 2020
1 095 656 Ditonton

Halo guys! Berikut video terbaru dari Oziie TV! Jangan lupa untuk like, comment, dan subscribe youtube channel Oziie TV ya!
Jangan lupa juga untuk follow sosial media kita yang lain
Instagram: @ozii.e_ instagram.com/ozii.e_/
Tolong share ke sosial media kalian ya untuk support kita agar channel kita terus berkembang dan makin semangat upload video lucu terbaru. Thank you ucok dan butet ku!!
#medanlucu #oziietv #medanvidgram

Komentar
  • Si botak kalo berani live streaming neraktir semua hatersnya makan makanan termahal di dubai. Motong jari online dah gua

    Yuna HusseyYuna Hussey5 jam yang lalu
  • Mirip orang india

    Rio SajalahRio Sajalah5 jam yang lalu
  • Bantu suport channel fans dimas🙏

    Dimas BaamDimas Baam5 jam yang lalu
  • Orang binjai mana suaranya👇

    yayasan pendidikan eka huddayayasan pendidikan eka hudda6 jam yang lalu
  • Lampung lebih keras Dek

    Rizky FadhillahRizky Fadhillah7 jam yang lalu
  • Medan dimana Abang bgg

    Pawang BodatPawang Bodat7 jam yang lalu
  • Tutor komen check

    Indi AuliaIndi Aulia11 jam yang lalu
  • Ngakak bangsat🤣🤣🤣

    Bala BosBala Bos13 jam yang lalu
  • E Samsul johol😭😂

    ivan zailaniivan zailani13 jam yang lalu
  • Abang orang medan ka?

    Melky Sasia MelkyMelky Sasia Melky13 jam yang lalu
  • Sok sok kaya sihaluuuuu tu sampe akun tik tok dibanned

    HUNTER NO0 NO0HUNTER NO0 NO014 jam yang lalu
  • Medan keras bro😂

    Yuna nitaYuna nita15 jam yang lalu
  • Yang si halu palingan harganya kalungnya cuman 70 ribuan bang:)

    IFANIFAN16 jam yang lalu
  • S Mantap bnaget

    Bhisma KurniaBhisma Kurnia17 jam yang lalu
  • Ajak adu hantam okeee√√√ Sok jagk bos ✍️✍️✍️

    Acok hitamAcok hitam17 jam yang lalu
  • Bro saran ku mending ga usah bahas kayak gini lagi,semakin di bahas semakin viral dia,mending diamkan saja... Kalo ozi cuma ngmong aja awak sdh ketawa... Cuma saran zie

    Iim SuryanaIim Suryana17 jam yang lalu
  • Bikin lg bang konten nya sungguh menarikk🤣

    Arjun FirmansyahArjun Firmansyah18 jam yang lalu
  • Datangin si botak yg sok keras bg

    saputra vvp gamingsaputra vvp gaming18 jam yang lalu
  • Yang pantas sombong itu hanya 1 Allah SWT manusia gk ada yg boleh sombong harta sebanyak air dilautan gk pantas itu disombongkan orang sombong dibuat jadi gembel sama Allah dalam sekejap mata pun bisa Allah lakukan ingat hidup di dunia tidak selamanya hidup sebenarnya kelak di akhirat nanti dari pada kau sombongkan dirimu yg beli ber miliar-miliar harganya benahi dirimu benahi amal ibadahmu sumpah jijik kali aq liat orang ini sombong kan diri ingat kau diciptakan bukan untuk sombong banyak orang miskin tapi kaya akan ibadah gk kaya anak dajjal ngaku kaya tp bikin konten minjem HP orang gk malu ngaca situ anak Sultan masih makan nasi aja blagu kau kalo makan emas batangan jadi apa

    Muh NurcahyoMuh Nurcahyo20 jam yang lalu
  • Aku setuju konten abg tapi >>JANGAN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK .JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN MAIN MAIN BAPAK. JANGAN

    Muhammad Adam Amir ArasyMuhammad Adam Amir Arasy23 jam yang lalu
  • Kocak jing

    INDONIK ChenelINDONIK Chenel23 jam yang lalu
  • 20m,kalah kacamata presiden ,wkwkwk

    andi suandiandi suandiHari Yang lalu
  • Mas Baju Putih..Dpt salam dari Mamak Ku😀

    Anggraeni JuliyantiAnggraeni JuliyantiHari Yang lalu
  • Sakit perutku betull😂😂

    King X12King X12Hari Yang lalu
  • Mirip rang gila yang sembuh , di conten sebelah, yg pantii itu abang2nya

    ZZZzzz ziiZZZzzz ziiHari Yang lalu
  • Ambon keras bos

    Seishinbyō-sei PieroSeishinbyō-sei PieroHari Yang lalu
  • Datangin si botak like ghaes.. Biar up

    Wendi BaronWendi BaronHari Yang lalu
  • Hahaha gokil.. Sehat slalu bro..

    Wendi BaronWendi BaronHari Yang lalu
  • 7:56 bawaan nya pengen baku hantam 😂

    Aditya KristianAditya KristianHari Yang lalu
  • Saya minat tu logat...susah... pengen bisa logat itu

    Tuan MudaTuan MudaHari Yang lalu
  • Bang aku liat Vidio anak Dajjal geregetan bang pengen tonjok mulutnya bang🤣seteju like

    Muhammad Deva saputraMuhammad Deva saputraHari Yang lalu
  • Gimana ceritanyaa. ML plagiat FF. Yang rilis dluan aja ML baru FF

    Rian FirdausRian FirdausHari Yang lalu
    • Dih apasi gj bet

      BRUTAL GMGBRUTAL GMGHari Yang lalu
  • Itu temen Abang orang India 🤣

    Rohid FikraRohid FikraHari Yang lalu
  • Lucu orang medan nih 😂

    mifta kuymifta kuyHari Yang lalu
  • Bang si halu tukang pamer masuk penjara kabar baik ya bang 👍👍👍👍

    Putu ari SuryaPutu ari SuryaHari Yang lalu
  • Ngakak sumpah😂😂😂

    Iga MawarniIga MawarniHari Yang lalu
  • Tembus 1 juta subcriber Datangin si botak yang setuju 👇👇👇

    Jems EstradaJems EstradaHari Yang lalu
  • carbol tu kan bg

    Hadil BariziHadil BariziHari Yang lalu
  • kok gini y ngakak sendiri gua

    Lucid AtrayLucid AtrayHari Yang lalu
  • Samperin bang

    Adul RahmanAdul RahmanHari Yang lalu
  • 😂😂😂😂 seneng kali aku nonton ini chanel

    Clara tipungClara tipungHari Yang lalu
  • Suara KK kok lucu banget sih KK😭😭❤️❤️😂

    Uswatun KhasanahUswatun Khasanah2 hari yang lalu
  • Sepaket orang ini dua 🤭

    Jo. channelJo. channel2 hari yang lalu
  • Anjir.. Cempreng ketemu cempreng... Keajaiban dunia

    Dimaz HanafiDimaz Hanafi2 hari yang lalu
  • Medan ngelawak boss 😂😂

    mikhael mikhaelmikhael mikhael2 hari yang lalu
  • Sonu paii org aceh ya..

    agus gunawanagus gunawan2 hari yang lalu
  • 😂😂😂 lucu bet njir

    Pasya SrPasya Sr2 hari yang lalu
  • 11.00 lucuc kali 😂😂😂😂

    Eria Era SarembenEria Era Saremben2 hari yang lalu
  • Bang IG nya orang sombong itu apw

    Enjoos_fyou fyouEnjoos_fyou fyou2 hari yang lalu
  • Ayok kita gas bol Orang medan dia kan bol

    andi saputraandi saputra2 hari yang lalu
  • Selagi kalian muslim auto subscribe bantu ekonomi ummat

    joe joejoe joe2 hari yang lalu
  • Mirip prindapan

    RasyaRasya2 hari yang lalu
  • Mirip si kembar prindapan.. Gokil lanjut....wkwkwk...

    Adi BoyAdi Boy2 hari yang lalu
  • anjing gw ngakak mulu dengernya

    Mahmud KontolMahmud Kontol2 hari yang lalu
  • 🔥Oziie X Punjhabi 🔥 Canda bang🤣👍

    DHG1225DHG12252 hari yang lalu
  • Njir warga dolakpur wkwk

    taufik hidayattaufik hidayat2 hari yang lalu
  • *DATENGIN SI BOTAK NO D E B A T*

    Chun Chun 雷Chun Chun 雷3 hari yang lalu
  • Jadi ingat kartun upin ipin.. pas pentas seni,,

    #Arman Bah#Arman Bah3 hari yang lalu
  • Memang enak ngehujat orang,wkkww

    Rangga officalRangga offical3 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂

    Kadafi KadafiKadafi Kadafi3 hari yang lalu
  • Medan di mnanya bg, aku di kisaran bg😂🤣

    Mhd ArifMhd Arif3 hari yang lalu
  • botak anjenggggggg

    Farhan OfficialFarhan Official3 hari yang lalu
  • mat karbol wkwkwkk

    Fajar AhadiFajar Ahadi3 hari yang lalu
  • Percuma iPhone Kalau Main Game Yang Di Hp Kentang😂

    Mhmd AlvarMhmd Alvar4 hari yang lalu
    • Bct bocil

      BRUTAL GMGBRUTAL GMGHari Yang lalu
    • Ngomong apa sih cil

      BONANGTRON- RAINBOWBONANGTRON- RAINBOW2 hari yang lalu
  • Kocak anjrr

    Nur AlamsyahNur Alamsyah4 hari yang lalu
  • Nangis Cok Owner Channel Ini aowkwowkoekwo:v

    Karman IsyrafKarman Isyraf4 hari yang lalu
  • Wkwkwk anjing lucu bat dah tu baju putihh😂😂😂😂😂😂😂😂🤣😂🤣😂😂🤣😂🤣

    yuniss maillyuniss maill4 hari yang lalu
  • Darah rendah bah berarti darah rendah lebih tinggi dari pada darah tinggi wkwkwkwk orang Medan paling bar bar

    Saodah RamliSaodah Ramli4 hari yang lalu
  • Duo seiras wkwkwkwkwk

    ADYA HANDIKA PUTRA A.P.ADYA HANDIKA PUTRA A.P.4 hari yang lalu
  • Ml dulu cok yang rilis botak sok tau Salam ml

    Musa lan_walkerMusa lan_walker4 hari yang lalu
  • Puwas aku ketawa

    ROBERTA ROBERROBERTA ROBER4 hari yang lalu
  • Ngakak ku ulang2 trs nntn ya😭🤣

    Eva LinataEva Linata4 hari yang lalu
  • Temenko itu kek kulgar

    CNV KIDOCNV KIDO4 hari yang lalu
  • Hp pinjem jangan so keras

    jfx 45jfx 454 hari yang lalu
  • Haha mirip njir

    Ruzaimi ChannelRuzaimi Channel4 hari yang lalu
  • DIA UDH FIRAL SAMPE MASUK TV

    Putri zefanya sinambelaPutri zefanya sinambela4 hari yang lalu
    • Yg cewe

      Putri zefanya sinambelaPutri zefanya sinambela4 hari yang lalu
  • Video yang terakir itu hape vivo

    TROY DOTROY DO4 hari yang lalu
  • 08:25 Saya merekomendasikan Aldous

    MUHAMAD AZRILMUHAMAD AZRIL4 hari yang lalu
  • 6:54 njir omongya gitu pas ketemu cuma konten cuma konten sampe sampe bapak kau yutuber :v

    Bima gamingBima gaming5 hari yang lalu
  • Anak medan horass

    Ahmad SintingAhmad Sinting6 hari yang lalu
  • Fens guwa akrap anjim kwkwkw

    Ahmad SintingAhmad Sinting6 hari yang lalu
  • Yg penting jangan sampai hina Kalimantan,kalo sampe menghina jangan harap melihat matahari besok,bang halu

    FHISING MUDA CHANELFHISING MUDA CHANEL6 hari yang lalu
  • Salut ama abang ozie

    Aidil IswanAidil Iswan7 hari yang lalu
  • Sip dah bang

    Aidil IswanAidil Iswan7 hari yang lalu
  • Bg fulkonnya jatuh

    Yuri YuriYuri Yuri7 hari yang lalu
  • Kasihhh pahammmm malikaaaa

    Partai kebas kaliPartai kebas kali7 hari yang lalu
  • Sumpah!!!!Saya Slalu Terhibur Melihat Konten OZIIE TV Ini🤣🤣🤣🤣

    Frengki VampireFrengki Vampire7 hari yang lalu
  • Aku mau buwan gif w utuk satu pemenak kalau sapay 100 sum rik aku buwan 7 pemenak ok kalau 70 2 pemebak kalau 50 1 pemenak

    DEK_Kii nibossDEK_Kii niboss7 hari yang lalu
  • 😂😂

    Faeysa SabikaFaeysa Sabika8 hari yang lalu
  • Gua Gemes Banget Ama Si Wilson,Pengen Gua Datenginn Trs Gua Nyinyir Inn,Gemes Banget Tangan Ku Pengen Mukull Tu Wilson😂

    Kurniawati KurniawatiKurniawati Kurniawati8 hari yang lalu
  • Kalo ketemu si halu hajar saja sampai mati.karna dia hina hp android

    rikart putra dayakrikart putra dayak8 hari yang lalu
  • Medan keras botak👊👊👊👊

    Muhamad ihsan CtMuhamad ihsan Ct9 hari yang lalu
  • Bang singkatan bulkot apa bang

    Samsung J1Samsung J19 hari yang lalu
  • Liat channel RAGA79 nanti rumah si haluu ada di situ dibahas di situ

    Kikakhir KhirKikakhir Khir9 hari yang lalu
  • Anjay suara klen sama bah . itu pembuatan di pabrik yang sama ...wkwkwkwkw

    andri Pratama officialandri Pratama official9 hari yang lalu
  • Abangnya bang ozie Mirip Orang India😚❤️

    Sumayah Gelina PutrySumayah Gelina Putry9 hari yang lalu
  • Ml di buat lebih dahulu dari ff liat aja di Play store

    Rafli AfandiRafli Afandi9 hari yang lalu
  • 5:11 begadoh lah kelen

    rikart putra dayakrikart putra dayak9 hari yang lalu
  • Bikin video sama sebelah abang aja tambah lucu

    rikart putra dayakrikart putra dayak9 hari yang lalu
  • Karbol

    Gudang Chord GitarGudang Chord Gitar9 hari yang lalu
IDworlds