ZOOM 1000X: ANGGUR MERAH

8 Jan 2021
2 129 811 Ditonton

#experiment
Playlist LiC Experiment "agar menonton lebih nyaman :)"
idworlds.info/history/T_Jo-A_cL__T0y_mavh23gplaylists
💥
💥
Pemesanan Baju LiC (WhatApp): 0852 6596 0817
Email: algizeckru68@gmail.com
Instagram: instagram.com/lic_experiment
💥
💥
Track: Elektronomia - Sky High pt. II [NCS Release]
Music provided by NoCopyrightSounds.
Watch: idworlds.info/from/0qxofLrUqo2no5o/video
Free Download / Stream: ncs.io/SkyHigh2
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -:
"Langit Indonesia Channel Experiment for your Experiment, Knowledge and Entertainment” 🙋‍♂️🙋‍♂️🙋‍♂️

Komentar
  • BUKAN Peminum LIKE disini :)

    LiC ExperimentLiC ExperimentBulan Yang lalu
    • ini

      Thre AgesThre AgesHari Yang lalu
    • Aku

      fortnite indonesiafortnite indonesia2 hari yang lalu
    • Turunkan harga anggur merah kaya seperti dulu tanpa cukai harga terjangkau setelah di label cukai negara jd mahal.. ada cukainnya ttp aja di sita rajia

      wan abudwan abud4 hari yang lalu
    • Masak g peminum. Dosa lo bos kalo bohong.. Aku peminum bos.. Peminum air putih

      Azka NhavaizzaAzka Nhavaizza4 hari yang lalu
    • Iya

      Fachry YusufFachry Yusuf6 hari yang lalu
  • Kaya gini mau di sahkan sama pemerintah, biar pada gebleg semua generasi muda negara ini😅

    Desa SwadayaDesa Swadaya9 jam yang lalu
  • gajah di kelopak ....mata hahah

    roberth sarjonoroberth sarjono10 jam yang lalu
  • Pasti setelah exsperimen langsung di minum tuh amer nya😂

    I'M ALWII'M ALWI12 jam yang lalu
  • Fixx pesta tu semutnya

    saputra 5561saputra 556112 jam yang lalu
  • zoom susu bendera

    Goib GukGoib Guk14 jam yang lalu
  • zoom air kencing bang

    Taufik UrtabsTaufik Urtabs15 jam yang lalu
  • Maaf kalau permintaan saya ini keterlaluan. Boleh zoom tai ngak? Tai orang

    Pak Hang StudiosPak Hang Studios15 jam yang lalu
  • reques min, Zoom hewan kunang2 kok bisa nyala ya,, trimsss,, sukses trus buat LIC Experiment

    pidi pudi channelpidi pudi channel16 jam yang lalu
  • Bawang Bombay mas

    Guido SeravionGuido Seravion16 jam yang lalu
  • bukan bakteri jahat.

    yt funyt fun19 jam yang lalu
  • Ngakak liat semutnya hhhh

    Muhammad AlricMuhammad Alric22 jam yang lalu
  • di belakang layar, kayanya party tuh sama krunya

    Rafie Syachdan AzZikryRafie Syachdan AzZikryHari Yang lalu
  • 3:38 helpp im laughing so hard!!🤣🤣

    Good Culture WatcherGood Culture WatcherHari Yang lalu
  • Kadar alkohol yang paling efektif membunuh mikroorganisme itu 70% (bahkan lebih efektif dibanding 99%) Bang, itu kenapa digunakan untuk disinfektan, dll. Kadar alkohol dalam amer ini memang tidak efektif, itu kenapa sebagian besar mikroorganisme masih dapat hidup.

    Kelvin A.Kelvin A.Hari Yang lalu
  • Berarti agur merah aman bro ...mantap saya mau mabok dulu bro

    GAMING PINK.GAMING PINK.Hari Yang lalu
  • Bukannya anggur emang fermentasi y

    andreas wijayaandreas wijayaHari Yang lalu
  • sepertinya ada beberapa semut yang mabuk saat minum anggurnya :/

    William Ekaputra Wijaya 1540019William Ekaputra Wijaya 1540019Hari Yang lalu
  • Bang zoom Kulit

    Among orangAmong orangHari Yang lalu
  • Semut terakhir mabuk tuh:)

    Sholawat NabiSholawat NabiHari Yang lalu
  • MAMPIR SINI KAK SAMBIL NGOPI 😊

    ROMLI OFFICIALROMLI OFFICIALHari Yang lalu
  • Yang setuju zoom TAI, like ..!!

    DidhoblnDidhoblnHari Yang lalu
  • Mampir sinii ngabb;v

    KAKEK199KAKEK199Hari Yang lalu
  • Peminumnya pasti gak terima🤣🤣🤣

    Choy officialChoy officialHari Yang lalu
  • Busset mabuk gk tuh semutnya

    NabilNabilHari Yang lalu
  • rute bir bang

    Valarie ValarieValarie Valarie2 hari yang lalu
  • Bang coba zoom 10.000X ciu bang penasaran aku.e coba semoga di kabulkan 🙏🤙😁

    Roy HanRoy Han2 hari yang lalu
  • Amer mantap

    Noor iyeeNoor iyee2 hari yang lalu
  • Bang tolong zoom gigi bolong bang sama kotoran di mulut

    Jaka PrastioJaka Prastio2 hari yang lalu
  • Megang botolnya profesional bener

    Kanjeng TejoKanjeng Tejo2 hari yang lalu
  • Ya moon maaf jls sekali dari cara pembuatannya yaitu fermentasi,fermentasi kan perlu bakteri

    Aziz FirmansyahAziz Firmansyah2 hari yang lalu
  • Semut nya kenpa tidur wkwk

    Tutorial MudahTutorial Mudah2 hari yang lalu
  • Abis experiment terus di minum wkwkwkwk

    Rx QueenRx Queen2 hari yang lalu
  • NEXT: KENCING ONTA..

    WoKer ChannelWoKer Channel2 hari yang lalu
  • Ale ale bang

    AliF FaturrahmanAliF Faturrahman2 hari yang lalu
  • Siap di zoom di minum 😂

    DJ INDEPENDENDJ INDEPENDEN2 hari yang lalu
  • BAKTERI BAIK

    D'ghostD'ghost2 hari yang lalu
  • Gak minum pusing Minum juga pening

    Amad ZakariaAmad Zakaria2 hari yang lalu
  • Wkwkwk semut mabok 😂

    DAMAS BIERLLADEVA SAPADIA 20407382DAMAS BIERLLADEVA SAPADIA 204073822 hari yang lalu
  • Semut nya mabohh🤣

    Setiawan BaliSetiawan Bali3 hari yang lalu
  • The Next Zoom Air Minum Aqua!

    Setiawan BaliSetiawan Bali3 hari yang lalu
  • Nggak punya dendam sama temen tu semut, kalo temen gue pasti tinggalin tu wkwk

    rizky supriyantorizky supriyanto3 hari yang lalu
  • Semut: Mabok heula atuh

    ILHAM TEMENNYA KURNIAWANILHAM TEMENNYA KURNIAWAN3 hari yang lalu
  • Bang kalo mau ngerusak jangan ikut hewanlah, itu semutnya banyak yg teler hahaha ntar dimarahin emaknya tanggung jawab lo JK

    Lucas SimangunsongLucas Simangunsong3 hari yang lalu
  • Bos cobak zoom liquit

    haris pranataharis pranata3 hari yang lalu
  • Haha lucu x kaka

    Tommy FlashTommy Flash3 hari yang lalu
  • Semut nakal

    reggie cellreggie cell3 hari yang lalu
  • Semut yang setia kawan

    Tia AntikaTia Antika3 hari yang lalu
  • 4:46 pantes , semut kalau di pencet wangi , rupanya minum Amer anjrr

    Gilang SeptianGilang Septian3 hari yang lalu
  • Itu asli nya jamu saya lihat di toko jamu ada tapi kalo di minum ama orang jangaan berlrbihan ada efek samping nya

    MISGITO MisgitoMISGITO Misgito4 hari yang lalu
  • Coba bang zoom tuak bang

    Bima SayektiBima Sayekti4 hari yang lalu
  • Dalam perut mu juga bnyk bakteri bos..

    bro chanelbro chanel4 hari yang lalu
  • Coba 1000000 kali zoom air garam

    Ikram 1140Ikram 11404 hari yang lalu
  • Semut mabok

    Aan YuliAan Yuli4 hari yang lalu
  • Itu mati bang

    Yum PeteYum Pete4 hari yang lalu
  • Besok zoom air tuak😂

    story videostory video4 hari yang lalu
  • Habis eksperimen duduk gelas berputar deh wkwk

    Phins MixPhins Mix4 hari yang lalu
  • untung gw gak suka minum ginian

    Kukuh haryadaKukuh haryada4 hari yang lalu
  • Hidup anggur

    Puttri 24Puttri 244 hari yang lalu
  • Minum bang

    Rapa GamingRapa Gaming4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/r9enhK67gHehmKs/video

    Hera Nur KhofifahHera Nur Khofifah4 hari yang lalu
  • Wkakwkka bangke itu semut nya tepar

    Galih KusumaGalih Kusuma4 hari yang lalu
  • Wah sampe pingsan tu semut :v

    Aku SiapaAku Siapa4 hari yang lalu
    • Mabok itu wkwk

      XINNNXINNNHari Yang lalu
  • Sedikit manfaat tapi banyak mudhorotnya terkandung dlm alkohol, bisa mengobati tapi meninggalkan penyakit setelahnya. Tidaklah Allaah Subhanahu wa Ta'ala mengharamkan sesuatu kecuali pasti untuk kebaikan manusia, namun sifat manusia itu suka melanggar/melampaui batas. Walllahu A'lam.

    Agun DijehAgun Dijeh4 hari yang lalu
  • ini dia yang bikin mencret wkwkwkwkwk

    Donday PheromoneDonday Pheromone4 hari yang lalu
  • Coba bang Liquid vape

    Ervan SanjayaErvan Sanjaya4 hari yang lalu
  • Semutnya pada mabok

    Bagus ismail Febriyansyah 04Bagus ismail Febriyansyah 044 hari yang lalu
  • kenapa nama perusahaan nya ga di sensor?, yg ada ini mah menjelekan

    andri mulyadiandri mulyadi5 hari yang lalu
  • Zoom ciu bang wkwkw

    Fiqri khumaidiFiqri khumaidi5 hari yang lalu
  • anggur putih nya kak

    Rio FerdinanRio Ferdinan5 hari yang lalu
  • Bang zoom ahlak koruptor

    Patrick EvansPatrick Evans5 hari yang lalu
  • 🐜: Beban tongkrongan ajig siamah hayu balik... 😂

    Angga zipenkAngga zipenk5 hari yang lalu
  • Coba bang zoom tai kucing

    Aldi WhiskyAldi Whisky5 hari yang lalu
  • SEMUT AJA MINUMNYA TIPIS-TIPIS..MASA KAMU ENGGA'..

    Lembayung SenjaLembayung Senja5 hari yang lalu
  • Enjirtt pade party tuh semuttt👍👍👍 oleng capteinn

    Chebell LeubaxChebell Leubax5 hari yang lalu
  • ga da bedanya, yg kuat lanjut, yang ga kuat tiduran..

    Zaret PlayerZaret Player5 hari yang lalu
  • Next konten zoom 1000x sperma manusia

    Pop indoPop indo5 hari yang lalu
  • Bisa jugak buat racun semut ni

    DUNIA INSPIRASIDUNIA INSPIRASI5 hari yang lalu
  • Tolong cek minuman tuak

    DUNIA INSPIRASIDUNIA INSPIRASI5 hari yang lalu
  • Setelah di zoom ga kliatan setan atau jin ya di dalam Amer

    Ega SudjanaEga Sudjana5 hari yang lalu
  • semutnya mabok wkwkw

    bizar abizarbizar abizar5 hari yang lalu
  • Bisa jadi ga sih seandainya ada bakteri dari kaca sblm ditaruh air itu atau bahan yg lainnya

    Rendy AriantoRendy Arianto5 hari yang lalu
  • Bang request zoom ciu bang 😂😂😂

    Mr KokoMr Koko5 hari yang lalu
  • Itu semutnya mabok min,,

    DAGEDAGE5 hari yang lalu
  • Mabok heula atuh

    Paijo Railfans IDPaijo Railfans ID5 hari yang lalu
  • Mabok heula atuh 😂😂😂

    Rumah Kue BSDRumah Kue BSD6 hari yang lalu
  • Bermodalkan mikroskop,kaca preparat,dan Amer bisa jadi konten,selama ini saya bersama dengan ketiga benda ini gak kepikiran sampe sini

    myan_ permyan_ per6 hari yang lalu
  • Yg sayang orang tua kumpul sini

    Warung ijo ChanelWarung ijo Chanel6 hari yang lalu
  • coba bang zoom cairan vagina

    Ria MichaelRia Michael6 hari yang lalu
  • Coba Min yakult di cek ada bakteri apa aja?

    riy badiriy badi6 hari yang lalu
  • Ber arti obat semut anggur merah😂😂

    ompragi 03ompragi 036 hari yang lalu
  • zoom Tuak bang

    Andy bakwanAndy bakwan6 hari yang lalu
  • min coba air putih min..yg setuju like

    Satu DuatigaSatu Duatiga6 hari yang lalu
  • cairan jerawat

    Eka XYZEka XYZ6 hari yang lalu
  • Jack Daniels bro... 🖒

    Eka XYZEka XYZ6 hari yang lalu
  • Ssmut nya mabok anying wkwkwkkw was

    Apip FifiApip Fifi6 hari yang lalu
  • Waduh dari sini kita tau kalau amer itu gak halal

    Nofry KapahangNofry Kapahang6 hari yang lalu
  • Kanapa yah yang minum amernya semua semut yang besar, kalo yang kecil malah teler

    。「シSyarif」。「シSyarif」6 hari yang lalu
  • Yg gw heran sisa nya itu dikemana.in😂😂 yg satu server 👍nya 😀

    Sabar ImanSabar Iman6 hari yang lalu
    • Minum enak

      Panglima BasierdhPanglima Basierdh6 hari yang lalu
  • Min coba Cairan Vaksin Corona 😄

    JP Channel23JP Channel236 hari yang lalu
    • Hmmm nice idea tapi masalahnya masih nunggu bro kapan di sebarkan

      Agung AdeAgung Ade5 hari yang lalu
    • Hahahahahah bagus juga ide lu😂

      Wakid SquadWakid Squad6 hari yang lalu
IDworlds