Wow, Astrid Tiar Akui 5 KALI SELINGKUHI Gading Marten! | OKAY BOS (25/02/21) Part 2

25 Peb 2021
8 494 970 Ditonton

OKAY BOS
Kamis, 25 Februari 2021
PART 1 : idworlds.info/from/s5til820hWmAm9E/video
PART 2 : idworlds.info/from/t9uFjNfbgHdknas/video
PART 3 : idworlds.info/from/zLt-q6uPnJiCaac/video
PART 4 : idworlds.info/from/tLSjidPakniXoZY/video
=============
"OKAY BOS"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
PUKUL 10.00 - 11.00 WIB
================
#OkayBosTrans7
#RaffiAhmad
#OkayBos25Februari2021
#GadingMarten

Komentar
  • Orang klo tulang selingku,smpai kapan pun pasti akan selingku

    sukasuka tvsukasuka tv7 jam yang lalu
  • Ya cewek mainan si.wajar duniawi .

    anak nakalanak nakal16 jam yang lalu
  • Berarti terbukti kalau gading kurang jago di ranjang makanya betinanya membelot semua

    Mendo A.K.RMendo A.K.R2 hari yang lalu
  • Faktanya gading sering di sakiti oleh cewe cewe namun tetap sabar 🀣

    Bayu Sagara SanjayaBayu Sagara Sanjaya2 hari yang lalu
  • Mantan bini ny buang berlian dpt sampah wkwkwk

    Peni SujitptoPeni Sujitpto5 hari yang lalu
  • Katanya ..klo cewek pernah sekali selingkuh maka selanjutnya di kala ada kesempatan dia akan selingkuh lagi meskipun beribu ribu kali bersumpah atas nama tuhan saat kesempatan tiba dia akan mengulangnya...bener gak ya ...

    Dadang GunawanDadang Gunawan5 hari yang lalu
  • Gading sabar

    Salomo BolangoSalomo Bolango5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/yrV9qt7Xl45-aJI/video dubbing nih wkwkw

    Septiana PaulaSeptiana Paula5 hari yang lalu
  • Cowo gonta ganti cewe dibilang brengsek dibilang cowo kurang ajar kalo cewe suka gonta ganti cowo dibilang cowonya kali yaa kurang ajar Susah emang jadi cowo baik salah apalagi kalo salah makin salah lagi wkwkw

    Bambang NUgrohoBambang NUgroho6 hari yang lalu
  • Mentok gw 4x.. Itu aja dh g kuat gw.. Gw lepasin akhirnya.

    G PenKG PenK8 hari yang lalu
  • Ya Allah cowok begini baiknya masih di slingkuhin terus sich

    MahmudinMahmudin8 hari yang lalu
  • Emang hebat ka.gading

    acoo debbaracoo debbar8 hari yang lalu
  • dalam hati gading ( ya gue malah lebih dari loe ) 🀣🀣🀣

    Jepri Indra AlfiantoJepri Indra Alfianto9 hari yang lalu
  • ini perempuan kl jdi istri habis ini laki2

    Fifin 150313Fifin 1503139 hari yang lalu
  • Mumpungpung blm nikah ding.lepasin aj perempuan itu.

    my mifmy mif9 hari yang lalu
  • Cwe kya gitu dipertahanin?

    Noval My3Noval My310 hari yang lalu
  • Ketemu badboys udah mati tu cewek yg suka selingkuh

    Atlan TisAtlan Tis10 hari yang lalu
  • papa gadingπŸ’―

    putra pandawa modificationputra pandawa modification10 hari yang lalu
  • Gapantas nih cewe buat sebaik gading! #validnodebat

    Manyer GamingManyer Gaming10 hari yang lalu
  • Sya ykin ada yg nyesel bngt.salut bang gading....

    Daus SimonceliDaus Simonceli10 hari yang lalu
  • ada yg tau program ini dibungkus knapa ?

    Verdy Hadi WibowoVerdy Hadi Wibowo11 hari yang lalu
  • definisi cwok baik akan di selingkuhin . makanya jadi cwok brengsek aja broo

    123 123123 12311 hari yang lalu
  • Gading bukan manusia dia malaikat

    Kathleen ketlinKathleen ketlin11 hari yang lalu
  • Lucu banget sih suara gading ketawa

    Ashwa ChannelAshwa Channel12 hari yang lalu
  • Astrid tiar dan gading moga biaa jadi suami istri

    Ricky CitraRicky Citra12 hari yang lalu
  • Gading u best man

    cicak dindingcicak dinding12 hari yang lalu
  • Berarti Astrid ud tau banyak model model punya laki2. WkwkwkwkπŸ€­πŸ€­πŸ™βœŒοΈβœŒοΈ

    Dani PatoDani Pato12 hari yang lalu
  • Nauzubillah

    wisnu aswisnu as13 hari yang lalu
  • Papa nya suka selingkuh.. Skrg anaknya sering diselingkuhin pasangan 😭😭😭😭😭😭😭 Apa iya hukum karma? Tp kasian anaknya yang tanggung πŸ˜₯

    Ivana LieIvana Lie13 hari yang lalu
    • Jgn sok tau,, selingkuh dgn siapa?

      Mardiana BauMardiana Bau12 hari yang lalu
  • Gading tuh tulus, sabar yaaa... Tuhan ga bobo

    itje wawaitje wawa14 hari yang lalu
  • Smg kak gading dpt yg terbaik

    Brilio brothersBrilio brothers14 hari yang lalu
  • Like buat gading

    Hafizh GamingHafizh Gaming14 hari yang lalu
  • Aku pingin bertanya...berapakah peratus berkaitan dgn selingkuh di indonesia? Kenapa aku lihat begitu banyak issue selingkuh dari org atasan, artis serta rakyat biasa...

    JohnJohn15 hari yang lalu
  • sindiran habis ini mah!!!!mantap bosqqqqq.... lanjutkan,,,????????

    Noura DwiNoura Dwi15 hari yang lalu
  • Orang baik itu dapat dinilai saat dia disakitin, gading martin memang baik,..ntah lah kita wanita, dapat yang bajingan patah hati tapi dapat yang baik malah nyicir...

    SANITA DRAGONSANITA DRAGON16 hari yang lalu
  • Senayan sampe Slipi jalan kaki ajg..

    Andry David H RajagukgukAndry David H Rajagukguk16 hari yang lalu
  • Dari sini gw tau berrati gisel dah keseringn dan gading dah gk kuat lagi πŸ˜€

    Puji RahayuPuji Rahayu16 hari yang lalu
  • Percayalah rata rata cewe ga suka cowo baik

    Saitama KeunSaitama Keun16 hari yang lalu
  • Bukti bahwa cewe tidak suka cowo yang baik

    Saitama KeunSaitama Keun16 hari yang lalu
  • GARANGAN KEK ASU

    Pollball 22Pollball 2217 hari yang lalu
  • mending gading gk usah nyari cewek yg artis... sama cwek biasa aja... yg gk kebanyakan gaya... jaga hrga dirimu ding...

    Tony the STony the S17 hari yang lalu
  • knp di selingkuhin mulu ya

    RTP ChanelRTP Chanel18 hari yang lalu
  • Memang ibarat pepatah, tak ada gading yang tak sabar...

    NutscrackerNutscracker18 hari yang lalu
  • Anya....

    Rizky WalesRizky Wales18 hari yang lalu
  • matep

    Siti NurhidayahSiti Nurhidayah18 hari yang lalu
  • Begitu bangganya dya menceritakan perselingkuhan kelak akan mendapatkan yg lebih sakit

    SEKILAS INFOSEKILAS INFO18 hari yang lalu
  • cerita yg sedih sih ceweknya teralalu

    Acio da CruzAcio da Cruz18 hari yang lalu
  • Gading beneran laki laki yang baik

    indira arkaindira arka18 hari yang lalu
  • gading memang okee

    AE AJAAE AJA19 hari yang lalu
  • Gading sosok yang luar biasa

    ALDO_ FUNANALDO_ FUNAN19 hari yang lalu
  • semarga dengan saya Oscar Andreas Panjaitan

    Oscar PanzOscar Panz19 hari yang lalu
  • Pantesan.... Istri bisa selingkuh beneran seperti.....

    Rudi SuwandaRudi Suwanda20 hari yang lalu
  • Memang bukan Hoax lagi kok, memang sdh terbukti mmg Gading itu lelaki baik. Slalu apa adanya utk penampilan tak mau dibuat-buat spt terlihat masih muda dari usia sebenarnya. Biar yg menyukai dia itu karna seperti apa adanya dia bukan ada apanya. Smoga sifat baiknya itu awet terus ya. πŸ˜‰πŸ‘

    MaxProGenuineMaxProGenuine20 hari yang lalu
  • Jelas.. fix... Gk coock si Astrid buat Bu RT...🀣🀣🀣

    Negeri WakandaNegeri Wakanda20 hari yang lalu
  • Mudah2n udah knyang slingkuh tinggal bner ny jngan kbaikan gading di manfaatin dia jg pnya hati

    Mohhamad RaflialfhatirMohhamad Raflialfhatir20 hari yang lalu
  • Bagus gading ibumu pasti bangga

    odi elfannodi elfann21 hari yang lalu
  • Gading hebat

    Arsubag KulinerArsubag Kuliner21 hari yang lalu
  • Fix, kalo diliat dari viewnya gading sama astrid harus dibikinin acara

    RonahRonah21 hari yang lalu
  • Biasanya kalau selingkuh sampai kapan pun dia gak bakalan sadar

    Seftiyani LSeftiyani L22 hari yang lalu
  • Pasti yg nonton ini banyak yg mengira ,hanya buat Gisel cemburi doang,pokoknya bnggading the bess ,cuman cw nya aja udah dapat yg pas ,pengenny yg lain lagi ujung"nya cinta monyet.

    agus rokhnagus rokhn22 hari yang lalu
  • Definisi Sabar Yang Sesungguhnya#gading martin

    Wahyu AresWahyu Ares22 hari yang lalu
  • Kebiasaan buruk biasanya sulit dilepaskan, apalagi itu seolah-olah jadi kebanggaan nya.. #salutsamagading

    Vajojo RecordVajojo Record23 hari yang lalu
  • Bangga baru slingkuh,cantik kagak

    Bali more ElectroBali more Electro24 hari yang lalu
  • Kak Gading idaman

    Kaka Anggi AnggiKaka Anggi Anggi24 hari yang lalu
  • Cuma di Indonesia komen bisa masuk surga 🀣

    Landi SaputraLandi Saputra24 hari yang lalu
  • Selagi hati buat mainan lanjutkan aja hukum karma masih ada ntah kapan ntah dimanaπŸ†—πŸ†—πŸ†—

    Devira Pahla03Devira Pahla0325 hari yang lalu
  • Ne cewek nggak ada rasa berslah nya..ngucapin bang gading bodoh , malah dia yg bodoh πŸ˜‚

    Khadijah KifliKhadijah Kifli26 hari yang lalu
  • Astrid Tiar tetep cantik bet!

    Mohamad MeridMohamad Merid26 hari yang lalu
  • Kyak pling cantik aj astrid.. nylingkuhin gading smpe 5 kali

    Dimas AbiyosoDimas Abiyoso26 hari yang lalu
  • Penasaran.. astrid selingkuh sampe begituan gak ya?

    bom bornbom born26 hari yang lalu
  • Berbohong sekali... Seterusnya bakal berbohong... Sekali selingkuh... Seterusnya bakal selingkuh... Zaman sekarang urat malu sudah di putus temi ketenaran dan uwang... Sungguh memilukan...

    Hendri KtresnanHendri Ktresnan27 hari yang lalu
  • Wanita wanita yang bodoh yang sudah nyakitin cwok sebaik ini πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž gak bisa menilai karakter pasangan , sungguh menyedihkan πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ F*ck you !

    ASPASP27 hari yang lalu
  • Ingat peribahasa TIDAK ADA GADING YANG TAK RETAK

    Decky SusiloDecky Susilo28 hari yang lalu
  • Laki" terbaik ,.. Patut di contoh. Kasih pinjem mobil pacar buat selingkuh hebat bang gading...

    Bima NugrahaBima Nugraha29 hari yang lalu
  • Emng udah nasib lo ding,lgi pcran di slingkuhin ama istri juga di slingkuhinπŸ˜€apes bngt hidup lo ding

    Ahsya AlmuzanieAhsya Almuzanie29 hari yang lalu
  • hahaha selingkuh bangga,,,,ingat Karma berlakuu alll

    basri pejuang, subuhbasri pejuang, subuhBulan Yang lalu
  • Andai kisah hidup gading martin di jadikan film pasti keren 🀏

    Risqi MeilanoRisqi MeilanoBulan Yang lalu
  • Manusia langka di jaman nyaa. Gading is the best

    N0 0n-lineN0 0n-lineBulan Yang lalu
  • Semoga aja gisel nonton biar tau kalau mantan suaminya itu orang baik.

    Rizki miharjoRizki miharjoBulan Yang lalu
  • Lelaki apa ya....πŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

    ole oleole oleBulan Yang lalu
  • Yg sering ninggalin pacarnya yuk sini kita kumpul main domino

    Aank ArhamAank ArhamBulan Yang lalu
  • Asli baik banget Gading!!!! InsyaAllah nanti pasti dpt jodoh yg baik juga 😊😊

    Lovey LovenyaLovey LovenyaBulan Yang lalu
  • gading bkn gak slingkuh, tp dia cerdas dia jajan, ga ngangon. beli sate nya makan, buang. slesai

    agas rakiagas rakiBulan Yang lalu
  • Tetap sabar bang gading lagi di beri cobaan keep strong πŸ’ͺ

    Riz KyRiz KyBulan Yang lalu
  • Mau komen apa bingung dehh πŸ˜‚

    Bioskop TVBioskop TVBulan Yang lalu
  • Iklan πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    Bunda DinnyBunda DinnyBulan Yang lalu
  • jangan ikut contoh artis suka selingkuh baru tidak malu cerita prilaku yg buruk...ini contoh kurang baik

    Wilson AngkerWilson AngkerBulan Yang lalu
  • Gua curiga gading nih sikopat. Karna ga punya emosi. Ya gak sihh. Aduhh tauk ahhhh

    adin DHAadin DHABulan Yang lalu
  • Selingkuh itu selingan uh uhh

    Mico _HitoMico _HitoBulan Yang lalu
  • tapi emg bodo si bang gading klok cerita tu smua fakta πŸ˜‚πŸ˜„πŸ™

    Rago AsnulotRago AsnulotBulan Yang lalu
  • tipe cowok bucin mcm emg paling cocok di mainin. kyk cowok nggak pny harga diri aja.

    Dyc TeamDyc TeamBulan Yang lalu
  • Gw jd nangis ajing

    Anday LumutAnday LumutBulan Yang lalu
  • Cwok sebaik dia di siaΒ²in

    Yuni TokYuni TokBulan Yang lalu
  • salut saya sama mamanya gempi.... Oops salah papanya gempi maksudnya wkwkwkwk.....

    TBR RacingTBR RacingBulan Yang lalu
  • Gading sama banget sifatnya kaya suami aku

    Niia 2705Niia 2705Bulan Yang lalu
  • Orang baek jodohnya pasti orang baek jg kok 😁

    try utamitry utamiBulan Yang lalu
  • Kk gading memang patut dicontohi

    Putar BalekPutar BalekBulan Yang lalu
  • Definisi laki2 yg kata cewek "kamu terlalu baik buat aku".

    Gazali RHMNGazali RHMNBulan Yang lalu
  • Laki2 langka

    Dunia HalimahDunia HalimahBulan Yang lalu
  • Aku udah nonton ep Gading Astrid ini berkali-kali... 😁 Menghibur banget... Seru kali ya kalo Gading sama Astried punya program bareng... πŸ™‚

    Elisabeth EsterElisabeth EsterBulan Yang lalu
IDworlds