CALON MENANTU IDAMAN MAMA& PAPA! - Q&A WITH FAMILY

20 Peb 2021
1 530 455 Ditonton

Social Media:
idworlds.info
instagram.com/jessicajane99
twitter.com/grcjessicajane
instagram.com/tabiandmoochy/
Buat yang mau jadi J Lov kalian bisa langsung subcsribe aja ya :3 !!!
Semoga kalian suka sama videonyaa!
Share juga ya ke temen-temen kaliann!
It really helps me a lot!

Komentar
  • Semoga jessica kekal sihat dan keluarga aminn😘

    Mohd FirdausMohd Firdaus10 jam yang lalu
  • Jesica bobrok

    Pangeran JembetPangeran Jembet13 jam yang lalu
  • Mana jerome woii😱😱😱😱😱

    arya putraarya putra15 jam yang lalu
  • Keluarga biasa aja :)

    Bacon WangBacon Wang17 jam yang lalu
  • HAOUS TOUR DONG KA JEN

    Salsa Billaa 06Salsa Billaa 0617 jam yang lalu
  • Lo mampu ga boss

    Budek UtomoBudek Utomo21 jam yang lalu
  • Kak bikin konten gini lagi dong

    Dimas PeratamaDimas Peratama21 jam yang lalu
  • Justin mukanya datar banget siii gemess

    Malfa IntanMalfa Intan22 jam yang lalu
  • "House tour with jess no limit" "Collab sama waseda boys dan jerome" "24 jam makan makanan yg rasanya cuman rasa durian"

    naswa_ khanza01naswa_ khanza0122 jam yang lalu
  • Kenapa disini jess nolimit kaleeem gitu😁😂

    Linceria sinagaLinceria sinaga23 jam yang lalu
  • Keknya kita sma deh ka aku jga manggil mama sma papa aku gua, elu sebaliknya gtu hehe tpi tetangga aku bilang aku ga sopan pdhl menurut mereka biasa aja heheh

    Winda KhairaniWinda KhairaniHari Yang lalu
  • Semoga menang giveaway jessica jane ig:maulida agnia812

    Agnia MaulidaAgnia MaulidaHari Yang lalu
  • nama aku:jesslyn angelia amaya umur :19 tahun arti nama:hadiah dari tuhan yang kecil

    radina haniradina haniHari Yang lalu
  • buset jane iklanlu satu vidio 10 anjrot

    Underscore HiuUnderscore HiuHari Yang lalu
  • GURENG BET GURENG 😂😂😂

    Halifah IfahHalifah IfahHari Yang lalu
  • Udh feeling salah satunya karena internet soalnya gue pas nonton justin lagi main ML, sinyalnya kdg2 suka kuning

    NameNameHari Yang lalu
  • Kak kalo aku paling horror itu = aku lagi nonton youtube trs dari kamar buat naro baju gitu ada yang bilang ssssttttt trs aku ke kamar dan keluar lagi dan ada yang bilang heh aku buru2x sambil ketakutan

    Jeslyn _lynJeslyn _lynHari Yang lalu
  • Telat hikdsss

    •Karin Chanz 30•ッ•Karin Chanz 30•ッHari Yang lalu
  • Pudidi itu youtuber yang suscriber terbanyak kan?

    Tioria Pretty StephanieTioria Pretty StephanieHari Yang lalu
  • Kak jastin lagi diem mulu🙃😂

    Mer AirisMer AirisHari Yang lalu
  • J=jigong

    Darren YangDarren YangHari Yang lalu
  • Chalo baya

    Darren YangDarren YangHari Yang lalu
  • Part 2 hahaha

    Keiza AyudiaKeiza Ayudia2 hari yang lalu
  • bagus kompak/ alami.... suka ,, God bless

    Hendry PasaribuHendry Pasaribu2 hari yang lalu
  • Justin duduknya tegak bgt yaa,ngakak guee. Masa kaya patung dongg,lucu parahh🤣🤣🤣🤣

    11 Dita Putri Anggraeni11 Dita Putri Anggraeni2 hari yang lalu
  • Jesica: dan " SANGSUNG" aja kita mulai pertanyaannya 🤭🤭🤣

    putra bungsuputra bungsu2 hari yang lalu
  • bang Jes tegak aja😂

    Halawa 06Halawa 062 hari yang lalu
  • keluarga takut akan Tuhan banget 💙 selalu mengandalkan Tuhan

    Tio Birgita NataliaTio Birgita Natalia2 hari yang lalu
  • 7:25 Itu kelilit tali pusar kayakny kak

    Ulin NikmahUlin Nikmah2 hari yang lalu
  • Jess no limit kalo ada mama papa nya diem terus dari awal sampe akhir video,tp kalo berdua ama ci jane sudahh itu mulutt nya gak mau diem😭👍

    Nabila AliffahNabila Aliffah2 hari yang lalu
  • 24 jam makan yg kuah aja trs makannya harus pake tangan (tanpa sendok,garpu,dll(alat makan) ) pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Mamad MumtazMamad Mumtaz2 hari yang lalu
  • Apa daya, insecure lah pasti sama yg deketin jesica

    4KA23 - Maichel Frans4KA23 - Maichel Frans2 hari yang lalu
  • Kak Jes no kenapa duduknya keg patung 😂

    Fatimah Az-ZahraFatimah Az-Zahra3 hari yang lalu
  • 13:56 ASTAGA !!! KAGET BANGET DENGER SUARA KAK JANE BAGUS BAGET SUARA NYA

    Sabrina VianiSabrina Viani3 hari yang lalu
  • 19:09 intinya sih ortunya ga gila hormat, gitu ajah, lagipula itu apa ya, selama kata2 nya ga melebihi batas wajar (bagi orang tua nya ya, bukan bagi ente yg bilang gasopan) ya gamasalah dong, wong ortunya aja biasa aja kok wkwkwk.. lagipula justru menurut sepenglihatan gw, anak yang ngomong ke ortu nya biasa aja (ga pake bahasa formal) dan vice versa, biasanya lebih 'deket' daripada yg pake bahasa formal. *ini opini berdasarkan lingkungan gw, rata2 begitu, yang ngomongnya lebih santuyy biasanya kelihatannya lebih 'deket' (termasuk gw sih, ke ortu ya kalo manggil tetep ma/pa, tapi kalo isi obrolannya sering bisa pake 'lu', apalagi kalo lagi seru, ngakak pun ga dibatesin kayak 'mangap ga bole lebar2 blabla..' gitu tuh gk ada sih, semua santuyy asikk aja yang penting ga kelewat bates. kecuali kek udah tengah malem/subuh terus ketawa ngakak sekenceng2nya yaa dingomelin lah, uda malem kasian tetangga kalo pada denger bhahaha)

    Carine ChowCarine Chow3 hari yang lalu
  • yg ga seiman antara mundur teratur atau uji nyali ngambil hati mama nya duoJ.. 😂 *tapi ati2 kalo ga tulus biasanya yang bisa ngeliat itu papanya..entah kenapa bokap bokap bisa begitu, atau karena gw anak cewe yak jd lebih 'diperhatiin' bokap semua temen2 yg lg deket :|

    Carine ChowCarine Chow3 hari yang lalu
  • Buat Jess no limit Kayanya dibelakang kamera harus di buat topeng monyet atau apa gitu biar bisa ketawa atau senyum. Dari awal mukanya tegang amat

    Sutri SihombingSutri Sihombing3 hari yang lalu
  • ada cemiwiw dongg,wkwkwkkw

    F gamerF gamer3 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk nga mau disentuh dong kokonya ekwkwkwkwkwk ngakak bnget

    Netejen TeamNetejen Team3 hari yang lalu
  • emang dek jesica agamanya apasih ma kakanya ...kan ortu beda agama tuh

    mas Lekan Public United Not Kingdommas Lekan Public United Not Kingdom3 hari yang lalu
    • @Jewel02 katolik ma kristen beda ya ,..,? tapi jesixa kok kek manggil2 tuhannya yesus gitu si

      mas Lekan Public United Not Kingdommas Lekan Public United Not Kingdom2 hari yang lalu
    • Katolik

      Jewel02Jewel022 hari yang lalu
  • Kak Jessica,knp mama dan papa kmu selalu pake masker

    Tsjabt 1370Tsjabt 13703 hari yang lalu
  • Justin mah AFK

    MSky OfficialMSky Official3 hari yang lalu
  • Kenapa wajah mm k jane kaya listy chan

    Fany FanyFany Fany3 hari yang lalu
  • I love you

    egi miniakegi miniak3 hari yang lalu
  • Mamanya awet muda masih cantik 🙂

    Ana safitriani AniAna safitriani Ani3 hari yang lalu
  • Kak ortu kaka agama nya apa?kok g se iman bantu up plis biar di baca

    karin adyakarin adya3 hari yang lalu
  • Justin cakep banget

    Suci Lutfiyah masrurohSuci Lutfiyah masruroh3 hari yang lalu
  • ekspresi ka justin : 👁👄👁

    kiranaa ackermankiranaa ackerman4 hari yang lalu
  • Room thoor rumah baru

    kadiza 123kadiza 1234 hari yang lalu
  • Yg Wktu Ka Jane Nyanyi Lagu Anime Itu.Ko Aku Jdi Kecanduan🤣❤

    Elena Ayu ChannelElena Ayu Channel4 hari yang lalu
  • Jesss Afk😂😂

    ANS YTANS YT4 hari yang lalu
  • ka tahan tawa bareng ortu ka plisss

    Isak MuhammadIsak Muhammad4 hari yang lalu
  • Eh papa aku juga gt tau ci dia marahin hantunya pas mainin air keran ato buka buka pintu gt 😂 trus berenti

    vania helsavania helsa4 hari yang lalu
  • Rata ratasih kalo anak pertama gampang keluar nya kalo anak kedua malah susah keluarnya, bnr ga sih? 🤣

    Alya MuhanaAlya Muhana4 hari yang lalu
  • Pantes pke apa aja pantess ci jane,ternyata kelilit tali pusarr

    people officialpeople official4 hari yang lalu
  • House tour

    RIMA office 59RIMA office 594 hari yang lalu
  • 15:30

    Lenzzz 999Lenzzz 9994 hari yang lalu
  • Sukaaaa ❤️❤️

    Marselly SeptianiMarselly Septiani4 hari yang lalu
  • jess no limit kenapa kayak penjahat klok jawab pertanyaan tegang amat

    Della A PuspitasariDella A Puspitasari4 hari yang lalu
  • Justin patung hidup

    Kakak FiliusKakak Filius4 hari yang lalu
  • Mama Jane dan Jane be like: lemon baik kok.... Cieeeee🤣

    Ribka SmartphoneRibka Smartphone4 hari yang lalu
  • Ya Allah justin selama video tetep yaa wajah datarnya, yg lain pada ketawa ketiwi doi datarr trossss🤣🤣🤣🤣 ngakak sumpah

    Ririn DwirantiRirin Dwiranti4 hari yang lalu
  • BG gio alok

    Irzi adli pahlawanIrzi adli pahlawan4 hari yang lalu
  • jadi rumah ka jessica baru tohh

    Amel RahmaAmel Rahma4 hari yang lalu
  • Papa jess : gapapa ga se iman Me : lampu ijo nihh

    Ciska HartiniCiska Hartini4 hari yang lalu
    • Mrka psti ngikut mamanya sih,krna emg brusah taat dgn Tuhan

      Tirza FiornoraTirza Fiornora4 hari yang lalu
  • Yang pertama,kak berarti papa nya udah tua ya makany lpa

    Cinlok CellCinlok Cell4 hari yang lalu
  • -BIASA AJA- HAHAHAHAHAHHAHHA

    like share forlike share for4 hari yang lalu
  • 8:54 Napa dahh?😭🤣

    Tirza FiornoraTirza Fiornora4 hari yang lalu
  • :(

    Candra IrawanCandra Irawan4 hari yang lalu
  • Lemon siapa 😭

    Lidiya AgustinLidiya Agustin4 hari yang lalu
    • Bantu jawab, Pro player RRQ hoshi mobile legends kak

      Vivia SusanVivia Susan4 hari yang lalu
  • Cii kapan house tour

    AliciaAlicia4 hari yang lalu
  • Berarti kamu jane kalung usus, pantesan cantiknya beda.

    Angin PuyuhAngin Puyuh4 hari yang lalu
  • Emack:"Ini(megang Jess) kayak mirip....” Jane: " MOCHII” Mochi :MISI SUKSES🙂👍

    Ian YosepIan Yosep4 hari yang lalu
  • Wah jesica berati punya kelebihan nyembuhin orang misal orang lg kelolotan duri ikan pas makan bisa disembuhin sama jesica ni, ini sepele seh dengernya tp dikampung jawa aku orang yg lahirnya kelilit usus atau kalungan usus tu punya kelebihan hhhehe

    Yusuf Ali AliYusuf Ali Ali4 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🙂🙂🙂🙂🙂🙂

    ga tauuga tauu4 hari yang lalu
  • Keluarga Biasa nyatanya bisa Bahagia

    ALDOSSENALDOSSEN5 hari yang lalu
  • OST anime yg dinyanyiin Jane judulnya apa ya? Ada yg tau mungkin?

    Cindy NilaCindy Nila5 hari yang lalu
  • 13:56 itu lagu anime apa ya?

    Rini Wulansari HarionoRini Wulansari Hariono5 hari yang lalu
  • Mama Anak : Kristen Papa : Islam Saling Bertoleransi

    ALDOSSENALDOSSEN5 hari yang lalu
    • Masa islam mereka selalu makan babi tuh

      Jewel02Jewel022 hari yang lalu
    • Sjak kapan islam? Tau drimana?

      Tirza FiornoraTirza Fiornora4 hari yang lalu
  • jessica : haha namanya bukan dari orang tua.. Jess: AFK gw 😂 ngakakkk , adek kakak yg bahagia

    Carina PandCarina Pand5 hari yang lalu
  • gua mau nnya ni,kapan jane sm justin nikaah?

    Panji ArimbawaPanji Arimbawa5 hari yang lalu
    • Ga guna lu komen bginian,ngelawak ae

      Tirza FiornoraTirza Fiornora4 hari yang lalu
  • Kalo kata orang jawa di aku. Kelilit tali puser itu bagus. Dipakein apa aja cocok

    Triana officialTriana official5 hari yang lalu
  • kenapa jess no limit mukanya datar banget wkwkwk

    Albert NovriantoAlbert Novrianto5 hari yang lalu
  • bukannya ganti rumah karena kontraknya habis yah

    Mikha Abigail OngkoMikha Abigail Ongko5 hari yang lalu
    • Kontrak apaan orang rumah dia kok

      ina farm 1.ina farm 1.5 hari yang lalu
  • tapi kok masih banyak barangya didalam sama kenapa cupang yang di ember/bak gak dibawa cuman yang giant aja

    Mikha Abigail OngkoMikha Abigail Ongko5 hari yang lalu
  • Gw jatuh cinta sama Jessica jane

    Hilda FitnesHilda Fitnes5 hari yang lalu
  • Kelihatan bgt mama lbh k Justin, papa lbh k Jane...

    axing zhangaxing zhang5 hari yang lalu
  • Kak Jessica jene buat masak masak lagi dong

    ChintiaClarisaSia SiChintiaClarisaSia Si5 hari yang lalu
  • Seandainya aja kakak gua tu kak Jessica uh.gk berhenti dah gua main Sama dia tiap hari❤️❤️

    Reza FAQAD OFFICIALReza FAQAD OFFICIAL5 hari yang lalu
  • Salfok(salah fokus) 4:40 "... Panjang lebar"

    TANAMAN BumiTANAMAN Bumi5 hari yang lalu
  • Lagu anime apa kak plisssss

    FOXpro 32FOXpro 325 hari yang lalu
  • 24 jam bilang kokoh dede 24 jam bilang kokoh dede 24 jam bilang kokoh dede 24 jam bilang kokoh dede 24 jam bilang kokoh dede

    Rosilia RosiliaRosilia Rosilia5 hari yang lalu
    • Like. Ya

      Rosilia RosiliaRosilia Rosilia5 hari yang lalu
  • kalo kak jessica beneran jadi ama jerom sekeluarga J semua😂 Justin Jessica Jerome Jehian Jesse 😂🖒

    Hasna LuthfiyahHasna Luthfiyah5 hari yang lalu
  • 13:57 Please some one here tell me what song is that?

    RanRan5 hari yang lalu
  • Collab bareng jurnalrisa

    Irsya RiandaIrsya Rianda5 hari yang lalu
  • 2:04 true banget kak ortu ku selalu bilang kalo dia gak lernah deketin cowok tapi cowoknya yang ngedekitin soalnya dulu ortu ku canti

    BUDIONO AREMABUDIONO AREMA5 hari yang lalu
  • Cantik banget jessica

    Andi Hikmah PanggolaAndi Hikmah Panggola5 hari yang lalu
  • 2:06 iya Kak Jane, mamah aku juga sering ngomong gitu. Persis sama, cuman lebih banyak menceritakan mantan-mantannya dulu wkwkwk

    Anggia Nurdita RachmanAnggia Nurdita Rachman5 hari yang lalu
  • Jess no limit duduknya tegang banget 😆

    Esa Azaniaf MusicEsa Azaniaf Music5 hari yang lalu
  • gerak gerik papanya mirip Jess no limit wkwk

    Deco yohara -Deco yohara -5 hari yang lalu
IDworlds