Orang-orang yang Menyayangimu

21 Jan 2021
174 964 Ditonton

Bismillahirrahmanirrahim. Lancarkanlah
#TeruntukAnakku

Komentar
  • Atap Negeri seberes lahiran, ya. Harap bersabar, Kawan-kawan. Hehe

    Fiersa BesariFiersa BesariBulan Yang lalu
    • Wkwkwkwk kok ngelus perutnya ibu dari cewek ya bung hehehehe

      Allang KelanaAllang Kelana2 hari yang lalu
    • Perjuangan

      Allang KelanaAllang Kelana2 hari yang lalu
    • Siap bang

      Kurnia OfficallKurnia Officall5 hari yang lalu
    • Semoga kita semua di jauhkan dari civid.amin.buat yg positive covid tetap semangat terus berjuang bersama.do'a kami do'a kita bersama

      sanbrey channelsanbrey channel21 hari yang lalu
    • Smg sht sllu ya sekeluarga

      AISYAHILDAAISYAHILDA28 hari yang lalu
  • Terharuuu

    Hunhun ChannelHunhun ChannelJam Yang lalu
  • Iya hampir mirip sama mamang cilok

    Kurnia OfficallKurnia Officall5 hari yang lalu
  • netes bung :(

    Putra KalamPutra Kalam6 hari yang lalu
  • Lah ayahnya ibu mirip bapak fiersa ya sekilas

    Fitriana RahmawatiFitriana Rahmawati10 hari yang lalu
  • Ya Allah, jadi pengen bikin video kek gini juga nanti kalau hamil

    Isnina NursIsnina Nurs11 hari yang lalu
  • Emang suka banget ama musisi satu ini

    Agistna tsabatal FuadAgistna tsabatal Fuad13 hari yang lalu
  • Keep strong

    beuty rahayubeuty rahayu13 hari yang lalu
  • terharu โค๏ธ๐Ÿ˜ญ

    Mureuni -Mureuni -13 hari yang lalu
  • Selamat datang ya Kinasih

    Inda LidyaInda Lidya14 hari yang lalu
  • NANGIISSSS๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Lutfiah Jum'atillahLutfiah Jum'atillah14 hari yang lalu
  • Akutuh mau terharu, tapi ngeliat kalian jadi ga jadi, lucu aja, kek kebalik, wajar sih waktu itu kak Aqia lagi hamil, emg enak pake sarung, tapi liat bapaknya duduk gitukan aku ngakak

    TikaTika16 hari yang lalu
  • Mang ?? Cil okkk

    Sandy TheaSandy Thea17 hari yang lalu
  • Skrng udah lahirannnn

    Nurul Hanifah07Nurul Hanifah0717 hari yang lalu
  • hai kinasih

    agraagra19 hari yang lalu
  • MasyaAllah.. Terharu banget nonton ini. Pengen nangis dong nontonnya๐Ÿฅบ sehat selalu aa fiersa sama teh qia beserta dede orok yg saat ini lagi proses mau ke dunia barunya. Aamiin๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

    Siti Aam AmaliaSiti Aam Amalia20 hari yang lalu
  • mba qia , imuuuttt :)

    Crazy DreamCrazy Dream20 hari yang lalu
  • semoga di beri kelancaran buat ibu aqiaaaa ๐Ÿค๐Ÿฅบ

    shiva sandwinatyshiva sandwinaty21 hari yang lalu
  • Ibu nya yg mana nih:v

    Jaka SamudraJaka Samudra23 hari yang lalu
  • Bung anaku juga thn ini mw lahir doakan lahirnya normal dn sehat.

    Ahmad SofyanAhmad Sofyan24 hari yang lalu
  • Bersyukur sekali kalian punya keluarga yg lengkap, jauh berbeda dengan aku yg .........yasudah lah takdir allah hrs dijalani ๐Ÿ˜ฟ

    Vera veeVera vee25 hari yang lalu
  • Ma sya Allah mba aqia tmbah cantik ajaa

    Dinna KhoiruummahDinna Khoiruummah25 hari yang lalu
  • Sama bung kehamilan mba kroya dengan istri ssya hampir seumuran mungkin lebih dulu istri ssya Dan perjuangan persalinan saat pandemi bener2 mnguras tenaga dan emosi istri saya pun sama bung tanpa gejala akhir nya h-1 operasi di swab setelah anak lahir langsung dapat kabar bahwa positive dan anak saya pun yang baru umur satu hari di swab juga tapi alhamdulillah smua normal sampai sekarang

    Erwin AgustianErwin Agustian26 hari yang lalu
  • sehat sehat teh qiaaa dan dede..

    H3-033_Tri Indah KusumawardaniH3-033_Tri Indah Kusumawardani26 hari yang lalu
  • pak ini anak mu

    Naia kayla FashaNaia kayla Fasha26 hari yang lalu
  • baru awal-awal nonton udah cirambay :'

    Dara RDara R26 hari yang lalu
  • Buat anaknya nantiii baik2 ya sm bapak ibumu

    Yanaminuzal Z.H.YYanaminuzal Z.H.Y27 hari yang lalu
  • Dari yang liat buku garis waktu di gramedia ,dari gatau siapa fiersa ,lali mulai dari liat konser" nya ,lalu tau fiersa punya pacar dan sekarang nikah ,dan lagi sekarang udah punya anak ...kek waktu cepet banget berlalunya

    Dwi Novita SariDwi Novita Sari27 hari yang lalu
  • Terharu bgt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ anaknya nangis nonton ini pasti

    Della PutriDella Putri27 hari yang lalu
  • Kok haru ya liat yang ini๐Ÿ˜ญ

    Kiem NafhaKiem Nafha27 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu buat kita semua.. Semoga lahirannya lancar dan normal bung. Ibunya sehat anaknya sehat.bapaknya juga sehat. Dan kita semua sehat.

    Aglix GamingAglix Gaming27 hari yang lalu
  • โฃ๏ธ

    RoseevaRoseeva28 hari yang lalu
  • sehat selalu mbak kroya โ™ก

    adinda canovadinda canov28 hari yang lalu
  • Terharu bgt sumpah

    Eka Putri PritariEka Putri Pritari28 hari yang lalu
  • Yang bikin sub jago

    Bintang Pajar RamadhanBintang Pajar Ramadhan28 hari yang lalu
  • Ga tau, tapi lihat video ini tuh bikin nangis. Terharu

    Mega citra LestariMega citra Lestari29 hari yang lalu
  • Selamat, yang terpenting adalah "Semoga sehat dan menjadi anak yang soleh atau solehah" ๐Ÿ™

    Layar AksaraLayar Aksara29 hari yang lalu
  • Ntar kalo aku udah punya istri aku bikin vdeo kayak gini ah .... ๐Ÿ˜

    FIK_Fuad FatoniFIK_Fuad Fatoni29 hari yang lalu
  • Gils, merinding... Dan gue nangis ๐Ÿ˜ญ

    Ms GaleyaMs GaleyaBulan Yang lalu
  • Huahhh dari fans jadi istri. Suka banget banget berdua. Terharu ๐Ÿ˜ญ

    T RT RBulan Yang lalu
  • Huahhhhh Love banget berdua ๐Ÿพ

    T RT RBulan Yang lalu
  • Teruntuk kamu eren junior bapamu sungguh kuat eren yeager alias bung fiersa besari. Salam dari bumiayu ya semuanya keluarga yeager๐Ÿ˜

    BaguseBaguseBulan Yang lalu
  • Uhh aku baru tau vidio ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญberasa punya ibu sama bapak online

    Rafinda ChairunnisaRafinda ChairunnisaBulan Yang lalu
  • Aaa co cwett banget bapa dan ibu

    Rahma WatiRahma WatiBulan Yang lalu
  • ternyata usia kandungan kita sama teh :)

    kinanti jonasikinanti jonasiBulan Yang lalu
  • Sehat-sehat untuk kalian semua

    Rofiqotul ilmiahRofiqotul ilmiahBulan Yang lalu
  • Sehat-sehat fiersa junior, Btw, G jd pindah homipet kan bung?

    Si MalikaSi MalikaBulan Yang lalu
  • Orang tua idaman semua anak:)

    Ade SulistianaAde SulistianaBulan Yang lalu
  • aku jadi kaya punya bapak

    Nuraini AmeliaNuraini AmeliaBulan Yang lalu
  • Ingin jadi anakmu๐Ÿ˜ญ

    Choirotun RizkiyyahChoirotun RizkiyyahBulan Yang lalu
  • Selamat kakkkk sudah mau lahir adeknya.. semoga anaknya bisa sehat-sehat terus. Amin. Dan bapak juga ibunya dalam keadaan sehat terus. Amin. Terinspirasi banget nonton videonya

    Putriyana Yoseva CarolinaPutriyana Yoseva CarolinaBulan Yang lalu
  • Eren Yeager & Mikasa Ackerman *teruntuk untukmu fiersa junior saya mengidolakan ayahmu sang inspirator, musisi, komedian, dan dkk bung fiersaโค kenapa sih? alay yah? - Bogor, 3, Februari, 2021

    FamsAEFamsAEBulan Yang lalu
  • bung , dirambutmu sudah ada uban !

    Muhammad Abdul AzizMuhammad Abdul AzizBulan Yang lalu
  • Pas dulu habis makan malam suka nyanyi lagunya Kak Fiersa, terus pak Bos ku bilang kalau sodaranya kak Fiersa itu kerja jga di Antam namanya Satria Besari ternyata bener too

    Aghnalia RahmaAghnalia RahmaBulan Yang lalu
  • nangis nontonnya

    Muhammad VijaiMuhammad VijaiBulan Yang lalu
  • Teruntuk eiger๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Muh. ArifinMuh. ArifinBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ut-MisXNo4-Cqbc/video perjuangan.......

    Wira DoangWira DoangBulan Yang lalu
  • Sehat selalu bung dan keluarga

    nzwa mlianzwa mliaBulan Yang lalu
  • Bang kenapa gak aplot lagi

    Fadil albaniFadil albaniBulan Yang lalu
  • Aamiin semoga dilancarkan & sukses selalu. Kami menanti Fiersa Junior hehe ...

    Fauziahoki 88Fauziahoki 88Bulan Yang lalu
  • Jadila penerus bapak mu nak, kalau nggak bisa jadi ustadz aja nggak apa wkwk

    Saryono ArSaryono ArBulan Yang lalu
  • MARI BANG BUSHCRAFT DAN CAMPING DI KALIMANTAN

    Lunk JVLunk JVBulan Yang lalu
  • Usia kehamilan beda 1 bulan sama mbak aqia ..Kemarin pagi lihat video ini sambil ngelus perut dan bilang kamu juga banyak yang sayang de mmm.... malem nya harus secar karna tiba2 pendarahan ... dan Alloh berkehendak lain... ๐Ÿ˜Œ

    Vhie NuranisaVhie NuranisaBulan Yang lalu
  • Terharu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜

    Nursyifa YustianiNursyifa YustianiBulan Yang lalu
  • Aihhhhh yang jomblo autooo baperrr wkwkwkw

    Yone AdesineYone AdesineBulan Yang lalu
  • panutan menjadi orang tua untuk hari esok โ˜บ๏ธ, terimakasih Fiersa Besari & aqia ๐Ÿ–ค

    Muhammad RizkiMuhammad RizkiBulan Yang lalu
  • aku terharu huhu:((

    riska indahriska indahBulan Yang lalu
  • Andaikan aku jadi anak yg didlm kandungan psti bangga bgt lihat ini, Kenangan yg tak terlupakan sepanjang hidup yg mngkin bisa anak cucu cicit bisa melihatnya

    Ninda Luciana M.PNinda Luciana M.PBulan Yang lalu
  • Aku selalu senang dan bahagia melihat kalian dan calon anak yang masih di dalam perut ibu Aqia ... sehat-sehat semua... sehat-sehat kitaaa....

    ratu rita pamungkasratu rita pamungkasBulan Yang lalu
  • Manaaa anaknyaaa ga divideoo

    Nadiah RamelNadiah RamelBulan Yang lalu
  • Syukurlah sekarang semuanya sudah membaik. Betul sekali ... semua yang terpenting adalah kesehatan. Sehat dan Sukses selalu!

    HEPIDEIHEPIDEIBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Salwa RahmaSalwa RahmaBulan Yang lalu
  • PLIS.. Nanti anaknya jangan dikasi nama HENDRA ya Bung...

    Ngomong JujurNgomong JujurBulan Yang lalu
  • BUAT KONTEN OPEN TRIP UNTUK PARA SUBCRIBER Gunung Jateng aja... like yang setuju

    mobile legendsmobile legendsBulan Yang lalu
  • Terharu banget dengernya:) Selamatt berjuang demii anak mu mba fiersa dan selamat datang di muka bumi ini fiersa juniorโ™ก @nendahiysj Bandung 29 januari 2021

    Nendah IyaNendah IyaBulan Yang lalu
  • Sehat selalu ya kak..dan semoga lancar persalinannya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Nining PuspaputriNining PuspaputriBulan Yang lalu
  • Mohon maaf bung fiersa besari, sehubungan dengan adanya kasus EIGER dengan ini saya tidak akan menonton atap negeri lagi alasannya ya itu atap negeri di sponsori EIGER. Tapi saya akan tetap subscribe dan nonton video lain selain atap negeri atau video lain yang tidak di sponsori EIGER ๐Ÿ™๐Ÿป

    Similikiti WelehwelehSimilikiti WelehwelehBulan Yang lalu
  • Untuk anak Pak Fiersa dan Ibu Aqia, karya bapakmu selalu mengejutkan dan menjadi panutan! Cerita bapak ibumu mempunyai banyak pesan! Selamat datang!

    Setyawan HendriSetyawan HendriBulan Yang lalu
  • Eiger sehat??

    Ahsan Maul16Ahsan Maul16Bulan Yang lalu
  • keren banget ni video

    Nissa PutriNissa PutriBulan Yang lalu
  • semoga dilancarkan teh aqia, sing lungsur langsar ya teh berkah selamat mulus rahayu sehat ibu dan debay yaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Yanti SopyantiYanti SopyantiBulan Yang lalu
  • ditunggu video atap negri....

    Alkindi XylareanAlkindi XylareanBulan Yang lalu
  • Jadi pengen buat kegini sama suami nanti untuk calon anak2

    Nia FebriliaNia FebriliaBulan Yang lalu
  • aku dan dia adalah gambaran om Fiersa dan istri di masa depan,aamiin

    Wahyu. nnshWahyu. nnshBulan Yang lalu
  • Sehat sehat dedeeee dan semuanyaaaa

    siti rohmahsiti rohmahBulan Yang lalu
  • Sering Lihat Screenshot an Quotes Fiersa Besari di beranda. baru lihat orang nya.

    Suka Bagja KaraokeSuka Bagja KaraokeBulan Yang lalu
  • semoga cepat sembuh ya... aamiin

    NurimanjaNurimanjaBulan Yang lalu
  • Sehat2 mbak Kroya

    shawol angelshawol angelBulan Yang lalu
  • Teh sarung nya bagus,boleh GK di pinta ??

    Jhuma SalbieJhuma SalbieBulan Yang lalu
  • Mbak aqia pake sarung? @fiersa

    Fina RachmahFina RachmahBulan Yang lalu
  • Mang mau beli cilok

    Farras Alam MajidFarras Alam MajidBulan Yang lalu
  • Ayah(:)

    Sri AtSri AtBulan Yang lalu
  • Generasi bang fiersa. Pasti anakannya jadi musisi hebat kaya ayah nya

    tonijak santuytonijak santuyBulan Yang lalu
  • virus yang tidak tampak virus yang belum ada obatnya virus yang di remehkan kebanyakan orang percayalah virus itu ada saya dan istri juga pernah kena covid 19 yang penting jaga kesehetan dan selalu berpikir positif kita sehat kita tidak sakit sehat selalu buat keluarga buat lah karya yang indah โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ

    dimas yusufdimas yusufBulan Yang lalu
  • Masyaallah, merinding sehat lancar ya bung dan istri mbak aqia

    Purti RahmawatiPurti RahmawatiBulan Yang lalu
  • Selalu menjadi inspirasiku dalam belajar membuat video dan belajar ngmg di depan kamera...thanks bang sudah menjadi inspirasi

    DAYAT ANTIS FAMILYDAYAT ANTIS FAMILYBulan Yang lalu
  • dari bahasa nya, keliatan anak nya cewe. apalagi saat di kata2 di ajak nyalon curhat cowo dll

    Rezky Bayu SadewoRezky Bayu SadewoBulan Yang lalu
  • Terharu melihat bung fiersa dan mba aqia. Doa terbaik untuk kalian dan keluarga, dan untuk kamu dede baby selamat datang di buka bumi dan di tunggu karya mu ya de ? Hhehe Dan semoga lekas pulih untuk negri ini

    Fahmi Nugraha EgrFahmi Nugraha EgrBulan Yang lalu
  • aku mau jd anaknya ๐Ÿ˜ข

    Alfi SusantiAlfi SusantiBulan Yang lalu
  • Seneng banget liat mereka,padahal bukan kerabat..๐Ÿ‘

    Abdul RosidAbdul RosidBulan Yang lalu
IDworlds