GOMBALIN KIKI DEPAN NOVITA - TERUS SURUH DIA DUDUK DI BELAKANG MUKANYA BETE BANGET TAPI LUCU

20 Nov 2020
146 465 Ditonton

Daaftar sekarang juga di sini dan dapatkan free $10000 di akun demo
iqopt.me/Bram_Dermawan
Free signal trading gratis setiap hari :
t.me/lisa_trader
-
Cara dapetin 1.000.000
- Subcribe channel BRAM DERMAWAN
idworlds.info
- Subcribe channel BRAM DERMAWAN GAME
idworlds.info
- Follow instagram @bramdermawan
- Follow tiktok @bramdermawanreal
- Tonton & Share setiap video bram dermawan
- Komen ID INSTAGRAM KALIAN Di setiap video bram dermawan
contoh
keren banget videonya bang bikin lagi videonya
ig @fansbrader (ig kalian)
bisnis
WA 08881167563 (PUTRI)
email : bramdermawan@gmail.com
.

Komentar
  • Daaftar sekarang juga di sini dan dapatkan free $10000 di akun demo iqopt.me/Bram_Dermawan Free signal trading gratis setiap hari : t.me/lisa_trader

    Bram DermawanBram Dermawan11 hari yang lalu
    • G jaga prasaan.... GI mana klo Lo yg di gtuin.... G dewasa banget

      Ernawati ErnawatiErnawati Ernawati18 jam yang lalu
    • Coba klo Bram yg di fr3nk Kya gtu da ngamok.... Pikirin perasaan Novita donk Bram....

      Ernawati ErnawatiErnawati Ernawati18 jam yang lalu
    • Kasian tau kak novita di kerjain terus wk

      Nas rudinNas rudin21 jam yang lalu
    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Benz BettaBenz Betta9 hari yang lalu
    • Bg promot djlu chanelku

      Semuel SihotangSemuel Sihotang9 hari yang lalu
  • Judul musik hipnya apa ya bg

    abang official 86abang official 866 jam yang lalu
  • sedih sih liatnya, tapi lucuπŸ˜…πŸ˜„πŸ˜„

    Andre WihelminaAndre Wihelmina20 jam yang lalu
  • Anjirrr ngakak gua

    vlog jalananvlog jalanan22 jam yang lalu
  • Bram. Dh pacaran ap ma novita

    Gantim cancing LecikGantim cancing LecikHari Yang lalu
  • Wkwkw kasian mukanx kak novita tu k

    Melky putraMelky putra2 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum...Salam Sukses Selalu,πŸ™

    T Muhammad Hendra HendraT Muhammad Hendra Hendra2 hari yang lalu
  • Mirip kaya Vania dulu..

    ARIES INDRAWANARIES INDRAWAN2 hari yang lalu
  • Wkwk asli ngakakk parah

    SyahidAnata 14SyahidAnata 142 hari yang lalu
  • Tolong janganlah suka kecewain cewek Bram mau prenk atau apa ke, kalo bisa biasa aja, tolong πŸ™πŸ™,, banyak2 lah seriusin Novita, kmu lebih cocok dari pada yg perempuan yg lain, serius Bram, tolongπŸ™πŸ™ seriusin Novita πŸ™πŸ™πŸ™

    Ahay CepciLAhay CepciL2 hari yang lalu
  • Lebih cantik novita

    Tejo susenoTVTejo susenoTV2 hari yang lalu
  • ANGGA TRI SAPUTRA

    Angga Tri SaputraAngga Tri Saputra2 hari yang lalu
  • Bjir kek dulu waktu sama vania 😁

    Ibrohim BaruIbrohim Baru2 hari yang lalu
  • berliur si bramm🀣

    young manyoung man3 hari yang lalu
  • Kesian kak novita jangan bikin dia marah aku jadi kesal

    Arif FerdiansyahArif Ferdiansyah3 hari yang lalu
  • parah parah parahπŸ˜‚

    saefolld vengeandsaefolld vengeand3 hari yang lalu
  • Kliatan kak novita cemburu sama km bram,kyak gk nyaman klo liat bg bram ngobrol sama kiki..

    Dias ArkanaDias Arkana3 hari yang lalu
  • Ingat lu pas diprank novita cokk " nangiss kan kwwkwk

    BmiAkbar FFBmiAkbar FF3 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk....ngeri anjirttt...kalo perhatiin Novita di belakang...langsung ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚ ekspresi wajahnya beda sekali...CEMBURU YEEE....hehehehe..perasaan Novita Kessall...banget wkwkwkwkwkw

    ARFAN Musyik RohaniARFAN Musyik Rohani3 hari yang lalu
  • btw ama fatimah udh putus ya .?

    Zhewon artZhewon art3 hari yang lalu
  • Kasian dia cemburu banget tu haha

    black potblack pot4 hari yang lalu
  • Ngga tega banget gua ngeliat si novita bram haha

    black potblack pot4 hari yang lalu
  • Ih Novita Mau marah , mau BT, mau Senyum Mau cemberut juga Tetep Imut, Lucu ABISSS!!!

    ObledT34ObledT344 hari yang lalu
  • Parah lu bang bomπŸ˜…

    Fizki Ramadhan RukhiyatFizki Ramadhan Rukhiyat4 hari yang lalu
  • Gw kepengen duduk di samping kakak novita

    Ran IDRan ID4 hari yang lalu
  • Lagu apa ya iniπŸ™

    Irsal MuhammadIrsal Muhammad4 hari yang lalu
  • Kusukan melihat kalian berduaπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ‘cocok dahhh

    Ray AnandaRay Ananda5 hari yang lalu
  • baku hantam bang sini woii kesian Novita wkwkwkw

    Maman YtuMaman Ytu5 hari yang lalu
  • Gokil BramπŸ€£πŸ‘

    Vann GamingVann Gaming5 hari yang lalu
  • Jahat lohh gak kasian sama novitanya mukanya ampe gitu

    Khoiul AsoyKhoiul Asoy5 hari yang lalu
  • Kok makin gemukkkk yahhhh

    Mega AnggitaMega Anggita5 hari yang lalu
  • @herul jrr

    Herul jrrHerul jrr5 hari yang lalu
  • Back soundya apa?

    ikhsan remixikhsan remix5 hari yang lalu
  • Kasian banget nopita yah bang

    Samuel HinaSamuel Hina5 hari yang lalu
  • Bang jadian samaa novita LIKE SETUJU ramaikan

    Ψ₯Ω‚Ψ¨Ψ§Ω„ Ψ±Ω…ΨΆΨ§Ω†Ψ§Ω†ΩŠΨ₯Ω‚Ψ¨Ψ§Ω„ Ψ±Ω…ΨΆΨ§Ω†Ψ§Ω†ΩŠ6 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu bg ,tetap jadi raja nya gombal ,dan tetap jadi diri sendiri , mkin sukses ya bg IG irhaspase

    Putra AcehPutra Aceh6 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu bg ,tetap jadi raja nya gombal ,dan tetap jadi diri sendiri , mkin sukse ya bg IG irhaspase

    Putra AcehPutra Aceh6 hari yang lalu
  • semua yg udh pernah di alamin/dilakuin ke fatimah, di lakuin lagi ke cewe lain, jangan gitu lah bang, gampang ketebak gitu

    Dzulfikar ilmanDzulfikar ilman6 hari yang lalu
  • Judulnya apa ini kalau boleh tau

    Mistakim naxsendankMistakim naxsendank6 hari yang lalu
  • Lagu jugulnya apa ini

    Mistakim naxsendankMistakim naxsendank6 hari yang lalu
  • Paling ngakak gk pernah bosan nonton. Novitanya gemesin

    istiqamah channelistiqamah channel6 hari yang lalu
  • Novita ini pacar bang Bram ya???

    Irfan NIrfan N6 hari yang lalu
  • Sedih bang liattin novitanya KasihanπŸ˜₯πŸ˜₯

    jahar channeljahar channel6 hari yang lalu
  • Bang novita sama gua aja bang hehe

    Bujang setiaBujang setia6 hari yang lalu
  • Kasian bgt novita nya hahaja

    bambang triatmojobambang triatmojo6 hari yang lalu
  • Kak novita emang baik cantik sabar debes dah

    Sandra Dm.tSandra Dm.t6 hari yang lalu
  • Prank yang lain mah gw ska tpi klo prank kya gini malah gk seneng tpi gw muak banget 😑😑😑

    Sandra Dm.tSandra Dm.t6 hari yang lalu
  • Kasian bngt Novita buat aku aja😭

    Abdul wahab Assya'roniAbdul wahab Assya'roni6 hari yang lalu
  • Gak setuju banget kak novita yg dduk di blakang bikin bikes dh sharusnya tu si kiki yg dduk di blakang

    Sandra Dm.tSandra Dm.t6 hari yang lalu
  • Jgn terlalu bang ksian novinya.

    Callung OfficialCallung Official6 hari yang lalu
  • Anjir , gue sampe kesel sama lo bram , kasian kali tuh sih novita wkwk🀣

    dony adryanadony adryana7 hari yang lalu
  • Wkwkw kasihan novita kk

    nala safa officialnala safa official7 hari yang lalu
  • Bang jadi in istri aja kak novita nya πŸ˜‚

    Ryan VivoRyan Vivo7 hari yang lalu
  • Kalian lucu x. Pokok a serasi gk bakal bosan ngelihat novita yg lucu.

    istiqamah channelistiqamah channel7 hari yang lalu
  • Kasian novitanya bangπŸ˜‚

    Ahmat DaniKW2Ahmat DaniKW27 hari yang lalu
  • DASAR SI BRAM, HEI GENDUT JNG MERASA SOK GANTENG DEH! KESUDAHANNYA KMU NANTI DAPAT CWE BONGKÈNG LIAT AZA DIBELAKANG HARI KARMA BERLAKU BUAT ORANG YG SUKA NGEPRANK ANAK ORANG.

    Boy KevinBoy Kevin7 hari yang lalu
  • Ke tolong ma duit muka lo.cuyyy hahaha

    Heryandi RehanHeryandi Rehan7 hari yang lalu
  • Wah parah lu ndutπŸ˜‚.. Tega kali ni prenk nya,, kasian Novita🀣🀣

    Rayel AlensqiRayel Alensqi7 hari yang lalu
  • Novita nya imut banget oyπŸ₯°

    Hari Yanto officialHari Yanto official7 hari yang lalu
  • Ngakak gue liat Novita nyinyir πŸ˜‚πŸ˜‚

    Maruf OFFICIALMaruf OFFICIAL7 hari yang lalu
  • Bram tdk kasian sm Novita,knp di suruh duduk di belakang

    Hery AntoHery Anto8 hari yang lalu
  • Judul lagu di menit 6:25 apa yh?

    AHS chanelAHS chanel8 hari yang lalu
  • Kok kejam sekali pacar sendiri di prank. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 😁😁😁😁😁

    Rudi TsahRudi Tsah8 hari yang lalu
  • Kasian woiii Novi nya

    Komeng ZKomeng Z8 hari yang lalu
  • Sini sama aku aja Nop kasian Gua LiatnyaπŸ˜©πŸ˜­πŸ˜‚

    Angga WijayaAngga Wijaya8 hari yang lalu
  • Aku buat 2 orng 1juta bg

    NAUVAL OFFICIALNAUVAL OFFICIAL8 hari yang lalu
  • BG Bram aku mau give eway tolong promosi dong tembus 10rb subcreber

    NAUVAL OFFICIALNAUVAL OFFICIAL8 hari yang lalu
  • Beli obat pengurus dulu bang

    Kyky WulanKyky Wulan8 hari yang lalu
  • Novita cemburu kayaknya udah pacarin aja bram

    Ira NasirohIra Nasiroh8 hari yang lalu
  • Kk nofita sama kk massan Kk kimel sama kk bram

    Kabar ViralKabar Viral8 hari yang lalu
  • Bagus lagi kalau tambah kk massan biar lengkap

    Kabar ViralKabar Viral8 hari yang lalu
  • Di channelnya kak massan juga ada 2 cwek ini guysπŸ˜‰

    Kabar ViralKabar Viral8 hari yang lalu
  • Bete dia bram wkwk

    Setiawan KaSetiawan Ka9 hari yang lalu
  • Semangat terus kak konten prankΒ² nya buat lagi setiap konten sama kak noviteng wkwk

    raihan atharaihan atha9 hari yang lalu
  • plis bang jangan prank gini lagi kasian bang

    XIS1 Gilang Ramadhan SXIS1 Gilang Ramadhan S9 hari yang lalu
  • πŸ€πŸ‘ izzun Junaidi hadir.. semangat trus berader

    Kijun chenelKijun chenel9 hari yang lalu
  • Kasiaann tpii kak Novita gemesinn

    Dimas PrasetyoDimas Prasetyo9 hari yang lalu
  • Lucu bnget novita

    LAGU OFFICIALLAGU OFFICIAL9 hari yang lalu
  • Gak ada ahlak πŸ˜‚πŸ˜‚

    Riyan kurniawanRiyan kurniawan9 hari yang lalu
  • Novita marah loh kak bram.... Slm hadir kak ini sy dri sumba barat daya yg slalu stia nonton vidionya. Bikin lgi yg lbih romantis sama novita kak bram

    Imanuel MahembaImanuel Mahemba9 hari yang lalu
  • Bram gmn kabarnya vania..??

    Yulianto An3disYulianto An3dis9 hari yang lalu
  • Asyikkk πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Yustus NomleniYustus Nomleni9 hari yang lalu
  • Novita bikin gemes

    Riz RizalRiz Rizal9 hari yang lalu
  • via valen? πŸ˜‚

    RIZKY A. NUGROHORIZKY A. NUGROHO9 hari yang lalu
  • Yang setuju kk kiki sama kak bram mna ni

    Fany YanpaFany Yanpa9 hari yang lalu
  • Novita lofyouuu uuu

    INDRA BAGUSINDRA BAGUS9 hari yang lalu
  • Cie cemburu yah

    smkhy pndtsmkhy pndt9 hari yang lalu
  • Awkakwkakwkakwk

    smkhy pndtsmkhy pndt9 hari yang lalu
  • Jgn lh bgitu juga. Ksiyan novitax, hatix walau pun gimana. Psti trpukul. Prank y prenk. Tpi Jgn trlalu.Trsentuh lh hatix. Wnita sperti novita. Ccokx d syg d mnja dn d prhatikan.

    Jaini JsJaini Js9 hari yang lalu
  • GokilπŸ˜‚

    ari antoari anto9 hari yang lalu
  • Pokok nya kalo ngerjain Novita atau bikin konten sama ka Novita seneng aja lihat ka Novita nya senyum apa lgi jutek tapi bikin kita kangen dah hehe @syahriabdurrahman

    Syahri AbdurrahmanSyahri Abdurrahman9 hari yang lalu
  • Bang buat vlog SMA kakak Dewi boydino. Dan kakak Novita πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Pemas JrPemas Jr9 hari yang lalu
  • lanjut part 2 brader

    Benhar YusufBenhar Yusuf9 hari yang lalu
  • Pas kali ni cewe pernah di prnk sma kak massan Muhammad.

    Dimas 19topDimas 19top9 hari yang lalu
  • Niat banget bikin sinovita cuek 😁😁

    Hannah SetiawanHannah Setiawan9 hari yang lalu
  • bang gila bidadari kao buat kesel gk tega

    Koprolram RamKoprolram Ram9 hari yang lalu
  • Klo gue lihat" kak novita cemburu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    fatir gemingfatir geming9 hari yang lalu
  • Ig. Batadoxariel18 sehat slalu bram

    Muhammad ApriansyahMuhammad Apriansyah10 hari yang lalu
  • Semangattt braderr @galuhdpratama16

    Galuh PratamaaGaluh Pratamaa10 hari yang lalu
  • Mantaapp bang Bram Dermawan , kak Novita juga cantiikk , paling suka lihat video Bang Brader sama kak Novita 😍

    Nat DrummerNat Drummer10 hari yang lalu
IDworlds