Alas Ketonggo: Tempuran Alas Ketonggo

12 Nov 2020
223 173 Ditonton

Connect with us on social media:

Instagram : instagram.com/kisahtanahjawa
Fan page : facebook.com/KisahTanahJawa
Twitter : twitter.com/kisahtanahjawa

Komentar
  • Haha seksi bgt om haoπŸ˜πŸ‘

    HUMBLE TVHUMBLE TV2 jam yang lalu
  • Saran aja buat ktj. Kalau shotingnya pagi lbih bagus karena bisa liat keadaan alam nya

    MIFTAHUL HUDAMIFTAHUL HUDAHari Yang lalu
  • Mas tolong kupas legenda yg ga diketahui warga ngawi, dari pasar2nya yg rame masih memakai dino jowo kalender jawa, dari paron (diambil dari kata paron / tatakan pande besi) sebenernya menarik karena ada kisah cinta antara mbah rose (noni belanda) dgn mbah lamidi, kantor kecamatan, stasiun keretanya jg, khususnya antara jalur ngawi sampai jogorogo condromowo srambang, sy pernah nemu duit voc, dan sy dl sering sekelebat pusaka sliweran dirumah2 pinggiran sepanjang jalan raya ngawi-jogorogo

    djack prodjack pro2 hari yang lalu
  • kok pada waktu lampu di matikan suara air makin keras ya om hao

    gunkshu_sarbugunkshu_sarbu4 hari yang lalu
  • Mf om hao mau tanya ..yg terakhir saat om hao ddk d batu ..batu d sblh kanan om hao ada cahaya putih an ad ssok kah ..mf cm nayak coz sya ga bs liat yg gt" ..mkch

    Bowen GekoroBowen Gekoro4 hari yang lalu
  • Masih di sini .... 🌷

    Dewi PermataDewi Permata8 hari yang lalu
  • 6:32 diajak lohh, nek aku gass melu 🀣

    play 4 funplay 4 fun8 hari yang lalu
  • Lancar sukses terus min

    achmad makarim widyantoachmad makarim widyanto8 hari yang lalu
  • Om hao kok aku ngeliat sesuatu seperti warna aura biru tua hampir ke ungu di depan om hao menuju ke daerah kaki om hao seperti asap atau awan ya di menit ke 15:39

    Melya MAEMelya MAE8 hari yang lalu
  • KTJ selalu dinanti

    Weni WirantiniWeni Wirantini9 hari yang lalu
  • Duh Si SugarDady Om HaoπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€, tiap liat om hao bawaannya pengen ketawa muluπŸ˜‚πŸ˜‚

    Eko Rizal ApriantoEko Rizal Aprianto10 hari yang lalu
  • Kalo liat aliran sungai, bawaannya mau berendam πŸ˜‚πŸ˜‚

    Franny Fransisca DinataFranny Fransisca Dinata10 hari yang lalu
  • Next alas lali jiwo mt. Arjuno tim ktj

    Samsung NeoSamsung Neo10 hari yang lalu
  • Salfok ama perutnya om hao πŸ˜‚

    Aisy AisyaAisy Aisya10 hari yang lalu
  • Jadian gak jadi tu gmn om hao wkwkwkwkwk

    Inge AstriInge Astri11 hari yang lalu
  • mereka yg berendam aku yg kedinginanπŸ˜‚

    ErNa LuvErNa Luv11 hari yang lalu
  • Ketenangan suara alam, hanya suara air dan hewan2, bener2 healing banget

    Probo ismaProbo isma11 hari yang lalu
  • Kalau bulan syuro ramai pengunjunggnya om

    Harnos 87Harnos 8711 hari yang lalu
  • Di menit 11:01 ada sesuatu di tengah mas genta dan om hao

    Doni WirawanDoni Wirawan11 hari yang lalu
  • Penasaran di menit -/+ 7:56 ada hitam - hitam yg brenang lewat depan jelas di kamera πŸ€”

    Bay DermawanBay Dermawan12 hari yang lalu
  • Begitu mau kungkum, langsung scroll kolom komen, ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Viling ChuViling Chu12 hari yang lalu
  • Njembling e weteng mu mas hao, podo koyo aku 🀣

    Warmindo JayaWarmindo Jaya12 hari yang lalu
  • Saya pernah berendam disitu & menginap di pinggir kali tempur airnya rasanya tidak dingin....saya dengar dulu para wali juga berendam disitu & presiden juga

    Doni joko saputroDoni joko saputro12 hari yang lalu
  • Om

    Mei SandyMei Sandy13 hari yang lalu
  • Kl

    Mei SandyMei Sandy13 hari yang lalu
  • L

    Mei SandyMei Sandy13 hari yang lalu
  • Jancukk pas arep rampung kaget

    Si Merah JinggaSi Merah Jingga13 hari yang lalu
  • Kok tiba2 kepikiran pngn menguak DESA PENARI ya 🀣🀣🀣 Coba donk om kan belum terpecahkan Siapa yg setuju Like😝😝

    Mizurena WatiMizurena Wati13 hari yang lalu
  • mas hendro dah ada istri mas genta SUDAH PUNYA PACAR

    SABRINA SAL SABILLASABRINA SAL SABILLA13 hari yang lalu
  • mas genta duhh mo meninggoy

    SABRINA SAL SABILLASABRINA SAL SABILLA13 hari yang lalu
  • Om hao ga jadi sama yang kemarin? Masih ada kesempatan nikung di sepertiga malam dong hehehe

    ghany afghany af13 hari yang lalu
  • 2:46 kantong celananya genta sobek (boxere genta suwek)

    Ucub SenangUcub Senang13 hari yang lalu
  • Salfok sama perutnya om haoπŸ˜‚

    Dewa DodeDewa Dode13 hari yang lalu
  • Ini kenapa banyak yg salfok woy

    Adityo QrrenAdityo Qrren13 hari yang lalu
  • Mas gentaaa .. instagram mu kenapa ilang siiii :(

    Devi OctDevi Oct13 hari yang lalu
  • Adakah yang melihat sesuatu fi belakang om hao dan mas gentaa.. sini kumfulπŸ˜‚

    Karima NurulKarima Nurul14 hari yang lalu
  • Om hao mohon maap perutnya aku ngakak sandingane karo sing cilik cilik πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

    sekar wangisekar wangi14 hari yang lalu
  • om Hao cowok prenagen, mas Hendra cowok L-Men, mas Genta cowok susu Ultra. hihihihihihi

    Uchiha ItachiUchiha Itachi14 hari yang lalu
  • ko hendra peyutnya roti sobek 😍😍😍😍

    Minn naMinn na14 hari yang lalu
  • jadian tapi ndak jadi.. :-( sad πŸ₯Ί

    Diah AyuDiah Ayu14 hari yang lalu
  • Semoga bisa ke arjuno juga Fix pingin ikutt:(

    Tus TusTus Tus14 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ™

    Raynar Putra Sasmita #1Raynar Putra Sasmita #114 hari yang lalu
  • Oom , sebelumnya saya minta maaf nii...tadi sekilas saya liat buyut Semar sejajar dgn oom Hao , sewaktu oom berjalan pindah lokasi...maaf kalau saya salah liat.

    Richard TaihituRichard Taihitu15 hari yang lalu
  • Waa gelap banget....nyalakan lampu infra red....kalii aje ada yg ikutan kumkum dekat kalian πŸ˜‚πŸ˜‚

    Richard TaihituRichard Taihitu15 hari yang lalu
  • Oom Hao , saya boleh tanya...ada berapa Alas di pulau Jawa ? Terimakasih oom .

    Richard TaihituRichard Taihitu15 hari yang lalu
  • Lah itu dari 10menit terahir ada penampakan ikutan mandi ya

    Vita WisnuVita Wisnu15 hari yang lalu
  • Ungkap misteri yg ada di Arak Arak (Bondowoso), bbrp minggu terakhir sdh banyak korban

    Bagas D C PngstuBagas D C Pngstu15 hari yang lalu
  • membership mirip pemeran di Itaewon class wkw

    KhalilKhalil15 hari yang lalu
  • Wahhh,KTJ ke ngawi to??

    Gunawan MarcidGunawan Marcid15 hari yang lalu
  • Selalu menantikan KTJ dan om hao tentunya,semoga selalu di berikan kesehatan untuk semua Aamiin🀲

    Rianti SumardiRianti Sumardi15 hari yang lalu
  • Walau moment baru kecek banyu lebih seru lagi ceritanya sambil liat suasana sekitar

    Xinger ArmyXinger Army15 hari yang lalu
  • Ayo podo diettπŸ˜†

    Intan Art galleryIntan Art gallery15 hari yang lalu
  • maaf out of topic . .. . . aku ikut sesak nafas lihat perutnya om hao 😬

    SIAPA AndaSIAPA Anda16 hari yang lalu
  • Mas genta udh pnya pacar, auto galau. Huaaaa

    ayunitha Ramadhaniayunitha Ramadhani16 hari yang lalu
  • Nek aku kaya gitu takut klo ada pacet atau ular air... 😱

    Maria HayuningtyasMaria Hayuningtyas16 hari yang lalu
  • Gank halu wkwkwkw... ke dokter mas πŸ‘πŸ€­

    bonnie ohellobonnie ohello16 hari yang lalu
  • Mas genta kolormu miring πŸ€£πŸ˜‚

    Yati chanelLYati chanelL16 hari yang lalu
  • Menit 16:46 belakang om hao ada kilatan sinar, focuss

    agilfajar laksonoagilfajar laksono17 hari yang lalu
  • Berasa menonton paranormal activity :D

    Alief YKAlief YK17 hari yang lalu
  • Salah fokus dg perutnya om hao

    Hamim HamdyHamim Hamdy17 hari yang lalu
  • Sabar Om Hao kan masih banyak ikan di laut, Om Hao benerΒ² Orang nya sopan banget 😍

    μ‹ μž₯λ―Έμ‹ μž₯λ―Έ17 hari yang lalu
  • matane do ngematke, gek ono ulo sik lewatt wkwk

    Patricia PutrantaPatricia Putranta17 hari yang lalu
  • pas lampunya dimatiin suara air nya ngeri dong kayak deressss bgt gitu..

    Aul ShimAul Shim17 hari yang lalu
  • Mangasah mingising budi...

    Ardi MahendraArdi Mahendra18 hari yang lalu
  • pernah kungkum di sini tanpa apa" jam10 malem smpek jam 1 an

    willy oktavianiwilly oktaviani18 hari yang lalu
  • Okeh,, Pertama = sixpack Kedua = onepack Ketiga = gk ngefek Hehehe

    erno pratamaerno pratama18 hari yang lalu
  • Gemes sama perutnya om haoo πŸ˜‚

    Luthfiana SalmaLuthfiana Salma18 hari yang lalu
  • Om hao gemes banget❀❀❀

    rizka apriliyanarizka apriliyana18 hari yang lalu
  • Om hao curhat:( Semangat omm semoga segera ketemu jodoh nya

    Nadiya RiskyaniNadiya Riskyani18 hari yang lalu
  • Oke

    Enggar IftiarEnggar Iftiar18 hari yang lalu
  • Babadan srigati ngawi jawa timur

    Sonu NigamSonu Nigam18 hari yang lalu
  • 16:46 ada kilatan apa ya dbelakang om hao kaya benda jatuh gt

    vathur ibrahimvathur ibrahim18 hari yang lalu
  • Ini kira-kira waktu mau mandi gak takut ada ular gt om?. Hehehe.. sya yg liat malah takut.

    Ika hariyatiIka hariyati18 hari yang lalu
  • Saya yg nonton jadi seperti adem pas lagi kungkum

    Tio VirgiawanTio Virgiawan18 hari yang lalu
  • Sehat selalu tim KTJ ❀️ *Salam sobat javanica riau*

    Putri R. PratiwiPutri R. Pratiwi18 hari yang lalu
  • Kesayanganku yang paling sexy. Om hao πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„βœŒοΈβœŒοΈβœŒοΈ

    Mona Go GoMona Go Go18 hari yang lalu
  • Uwwoooww ada 3 varian 😁

    Ghibransmile'sGhibransmile's18 hari yang lalu
  • Om hao...diet y,perutnya uda gendut.☺️

    Eli ErmawatiEli Ermawati18 hari yang lalu
  • 08:06 buat ciwi ciwi skincare praktis hihihi

    Agus plentosAgus plentos18 hari yang lalu
  • Wihh ada cogan πŸ˜†

    Chi #Chi #18 hari yang lalu
  • wktu liat om hao lelaku ngusap muka pas bgt iklan kredipo muncul..

    Ojan Elhaq channelOjan Elhaq channel19 hari yang lalu
  • Om Hao kenapa masih jomblo? Apa karena bisa ngerti aura cewe baik apa nggak terus jadi selektif gitu ya?

    Purweni IrsaPurweni Irsa19 hari yang lalu
  • Tim anti skip iklanπŸ˜€

    Ariena DewikAriena Dewik19 hari yang lalu
  • Saya pernah mandi disitu jaman sd dlu....udah lama banget

    mimi lusimimi lusi19 hari yang lalu
  • Tim baca komen sambil nonton Tuh kan pada salfok semua🀣 Apa ad yg penasaran sama mas hendra??πŸ˜‚

    Arelem ArelemArelem Arelem19 hari yang lalu
  • Pas mentas, ndelok wetenge om hao mak bedunduk hehehehe, pengen tak towel.

    gayatri aryagayatri arya19 hari yang lalu
  • Fix ternyata selama ini AKU adalah adik online nya om hao,,,terlihat dari bentuk perut yg sama persis... #ktj2020

    Oppa AghieOppa Aghie19 hari yang lalu
  • Mas genta kenapa manis bgt sii :((

    Ayu SriwulandariAyu Sriwulandari19 hari yang lalu
  • Tempuran ada salah satu desa di Ngawi😁 Desa tempat tinggal ku😁

    Zahra IkaZahra Ika19 hari yang lalu
  • Coba tim ktj ke air terjun madakaripura tempat moksa nya gajah mada

    Iqbal SyahIqbal Syah19 hari yang lalu
  • Dimenit 2:14 ada suara kuntiπŸ˜€

    Kacung KampretKacung Kampret19 hari yang lalu
  • gerrr mass....aku lak neng kono mung delok tok mas. enek simbak e ramah kui kaline. sak dayang dayange πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

    bonsay 00bonsay 0019 hari yang lalu
  • salfok sama mas hendra

    Riz GoodboiRiz Goodboi19 hari yang lalu
  • Om hao comel.... Mas genta pake kolor sih

    Dara LaksmiDara Laksmi19 hari yang lalu
  • maaaf jd salfok

    Sinopy IreneSinopy Irene19 hari yang lalu
  • malam2 berendam awas hipotermia

    Satya AdiSatya Adi19 hari yang lalu
  • Apa cm gue yg ngira tatonya Genta dulu slayer lengan? 😁

    Rino Music CoverRino Music Cover19 hari yang lalu
  • πŸ™πŸ™πŸ‘

    Ullifa FatmawatiUllifa Fatmawati19 hari yang lalu
  • Mas Day knapa ngga gambar peri πŸ₯Ί Klo bisa dsetiap episode ada gambarnya. .

    GaemGyu El GazaGaemGyu El Gaza19 hari yang lalu
  • Yang di tunggu-tunggu❀❀

    ayu alatasayu alatas19 hari yang lalu
IDworlds