SEMUA ORANG SUKA SASHIMI KENTA! ANNETH DAN BUNDA ISENGIN ONYO (PART 2)

20 Jan 2021
348 002 Ditonton

Halo sabat kenta manis channel!!!
Kemarin aku udah kasih liat kalian bagaimana cara membuat sushi dan sashimi yang enak khas Jepang
sekarang saatnya kasih semua orang di rumah the onsu family, untuk cobain sashimi buatan akuu...
semua orang bilang enak bangat, tapi onyo gak suka. akhirnya di kerjain bunda dan anneth makan hahaha
seru banget!!!!
ayoo tonton sampe habis, jangan lupa like, comment, share and subscribe youtube channel aku yaaa
Follow Instagram :
@Kentakenta3
@mopchannel

Komentar
  • Laris.. Laris

    yohana sihombingyohana sihombingHari Yang lalu
  • ok.a.best.aa.jepang ganteng.

    Eni RustandiEni Rustandi3 hari yang lalu
  • Minit 2:50 selalu ulang😅😅

    zaidi zaidizaidi zaidi3 hari yang lalu
  • Kak Anneth chaleens nyuapin Onyo dong yang setuju like

    Sakila HumhumSakila Humhum6 hari yang lalu
  • ok seru bget.karena ada aneth dan onyo.penasaran deh.wk.wk.

    Eni RustandiEni Rustandi7 hari yang lalu
  • Alifa haha mkanan sunda Kocak dehh...sahabat nya on ya alifa,ann

    Yuyui officialYuyui official10 hari yang lalu
  • melting liat nethy sama onyoo

    vadia awliyavadia awliya11 hari yang lalu
  • Onyo doang blm bisa y walaw d paksa...

    Vivi NovianaVivi Noviana15 hari yang lalu
  • kenta keknya gampang banget berbaur sama2 org org luar

    Satanic StanSatanic Stan17 hari yang lalu
  • Onyo kayaknya lgi naruh perasaan ke annethh nihh...wkwkwk tapi umur kalian beda setahun ya? Ehh gpp si cinta gamandang umur 😬😬...ehh si alifa gmana nyo?

    arcitty taharcitty tah18 hari yang lalu
    • Beda bulan doang ka,tahun nya sama,onyo maret anneth oktober kalau ngga salah:)

      Anita_1605Anita_160514 hari yang lalu
  • Salpok Mukak onyo waktu uncle Genta bahas pacar anneth , gumush ngk sih😂

    Nayla PutriNayla Putri18 hari yang lalu
  • Enak tuh betrand, makanan mehong bergizi...

    desuke 10desuke 1020 hari yang lalu
  • Anneth cantiknya ga bikin bosen cukk

    Herry StHerry St20 hari yang lalu
  • Ngakak nya tuhh sama celetukan2 kameramennya, asliii..

    Baseng yak projectBaseng yak project21 hari yang lalu
  • Ada nama onyo dan anneth langsung nontoonn

    Mira YuliaMira Yulia21 hari yang lalu
  • Liat vlog ini jd obat kangen sm onyo, smg onyo segera ceria lg, aamiin...

    Yuli KusumaYuli Kusuma22 hari yang lalu
  • Suka banget lihat atraksi onyo n anneth

    Jenny NataliaJenny Natalia23 hari yang lalu
  • Onyo perhatikan annetnya dri ujung rambut smpai kaki...pikir apa onyo sama annet suka annet ya...

    Ana TakoiAna Takoi25 hari yang lalu
  • Ihh ngak suka ngelihat aneht

    Putri AndiniPutri Andini25 hari yang lalu
  • 1:23 anneth jdi suara frisly😆

    miftachul hudamiftachul huda25 hari yang lalu
  • Kenta kurusan

    M Zaki Faturahman XII TKR 1M Zaki Faturahman XII TKR 126 hari yang lalu
  • Anet in muslim ya?

    Arawiah biahArawiah biah26 hari yang lalu
    • Anneth sama onyo seiman

      Suhaemi BowoSuhaemi Bowo25 hari yang lalu
    • Bantu jawab,Kristen anneth:)

      Anita_1605Anita_160526 hari yang lalu
  • Anneth cantik

    aji wildan hakimaji wildan hakim26 hari yang lalu
  • 2:27 denger ga anneth blng bissmilah pas mau mkn shusyi nya

    Mata HatiMata Hati27 hari yang lalu
  • Kentaaa

    safira oki safitrisafira oki safitri27 hari yang lalu
  • Mata gua cuma fokus sama anneth onyo

    Cheese BurgerCheese Burger28 hari yang lalu
  • BPPO INDONESIA BNGET..G SUKA MKANAN LUAR..CINTA TNAH AIR BNGET YA DIK...

    Joko WahyudiJoko Wahyudi28 hari yang lalu
  • Ngakak pas Nayla datang trs nyapa anneth 🤣🤣. Kaya cwe2 pada umumnya

    Neinatul FadilahNeinatul Fadilah28 hari yang lalu
  • Onyo klo senyum malu2 gitu keliatan berwibawah skali ,aku sampe baper lho nyo,hhehehe

    Sherly LomiSherly Lomi28 hari yang lalu
  • Ai ketawa liat muka onyoo,,ahahaha

    Sherly LomiSherly Lomi28 hari yang lalu
  • Yeay uncle kenta berhasil

    cindy linaacindy linaa28 hari yang lalu
  • Aunty wendy lucu bgt pas ngeledekin onyo

    Nia SekarningsihNia Sekarningsih28 hari yang lalu
  • mantul kenta

    Yudhi PontohYudhi Pontoh29 hari yang lalu
  • Kenta pinter juga ya masak. Semua. Jadi. Nyicipin

    Sulaeha SantaSulaeha Santa29 hari yang lalu
  • ekspresinya onyo😀😀😃😃

    Wali YatiWali Yati29 hari yang lalu
  • Uncle kenta ajarin...anneth dan onyo bahasa jepang...onyo kan belajar bahasa mandarin dari nay nay..dan yeye juga Bunda...nahh bahasa jepang uncle kenta ajarin..

    Lizete KefiLizete Kefi29 hari yang lalu
  • Senangnya onyo ..anneth..uncle ditemani nay nay dan kameramen yg friendly...suara nay nay...yg ketawa karena digodain sama unle kenta...lovely kebersamaan mereka..

    Lizete KefiLizete Kefi29 hari yang lalu
  • 11. 05😂😆

    Ayu RezaAyu Reza29 hari yang lalu
  • pelangi itu indah

    ROYKE MANUSIWAROYKE MANUSIWA29 hari yang lalu
  • sumpit buat makan nyo bukan cuma buat pegangan aja wkwk

    Dhea NatasyaDhea Natasya29 hari yang lalu
  • Bang kenta nanti buat suhsi lagi ya buat anneth n family... Mksa onyo makn ya

    Christian AnthonyChristian Anthony29 hari yang lalu
  • 5:36 pas ada Alifa, yg susasananya hening, seketika langsung rame😂😂

    Ferissa auliaFerissa aulia29 hari yang lalu
  • Onyo annet... skrg kalian sahabat.. Besok2 klw uda waktunya, kalian pacaran saya dukuuuuuuuung Sukses buat kalian berdua

    Gisva MarbunGisva Marbun29 hari yang lalu
  • Kenta trus buat konten bareng anneth onyo.. QNA anneth onyo dong uncle kenta

    samsul anwarsamsul anwar29 hari yang lalu
  • Anneth selera makanya sama kaya bunda ye hihihi.Onyo mata y g bisa lepas ye dari si cantik hahaha

    Zizian BramastaZizian Bramasta29 hari yang lalu
  • 11:07 aunty wendy iseng sma ponakan gemes yah hahahah

    Scorpion 1993Scorpion 199329 hari yang lalu
  • 06:38 manjanya cici tpi onyo fokus d laen hihihihi

    Scorpion 1993Scorpion 199329 hari yang lalu
  • Kak Kenta kalo pulang ke Jepang Kolev bareng Jerome Polin ya pisssdd

    Laila kasihLaila kasihBulan Yang lalu
  • Yg jadi pertanyaan ngapain onyo pegang sumpit ya kan g mkn hehe

    Fatamawati watiFatamawati watiBulan Yang lalu
  • Wahh..kenta kurus sudah oww...tambah hensemboy

    Shafiqolbu LuisShafiqolbu LuisBulan Yang lalu
  • Hahaha..,,terpaksa banget nyooo makan sushinya .onyo langsung pergi dr dapur..pas semuanya lg lengah pas pd ngobrol sama kenta.lucuuu

    Alpin GemblengAlpin GemblengBulan Yang lalu
  • Gue yakin 98% onyo ada rasa lebih dari sahabat, ya kn nyo👍

    Md SumarjanMd SumarjanBulan Yang lalu
    • Udh di kasih klu ma bunda yng di vlog waktu syuting rumah ruben..d situ cici yang bilang ke anneth klo onyo suka sama anneth..

      Suhaemi BowoSuhaemi Bowo25 hari yang lalu
    • Jelas, dulu onyo sendiri yg bilang dia sedang mengagumi perempuan terus disebutin ciri2nya mengarah ke anneth banget wkwk

      Ilaa jAIlaa jA29 hari yang lalu
  • Kok mami nya Anneth nggak disuruh makan , berdiri dibelakang, yeye neyney wendy yg makan

    Suhendriyanni KtpSuhendriyanni KtpBulan Yang lalu
  • Onyo , kl Aneth nggak mau gpp Nyo masih ada cewek cantik, yg ngertiin Onyo, yg menerima apa adanya dgn Onyo , nilai dulu org nya tulus nggak persahabatan nya, .... Tuhan pasti cariin yg baik utk Onyo. Amin

    Suhendriyanni KtpSuhendriyanni KtpBulan Yang lalu
  • anet aliva sore

    Derri FeronikaDerri FeronikaBulan Yang lalu
  • Yg jelas i suka krna mereka seiman dan 1 frekuensi hee...semua org kan tau kalo onyo megagumi sosok annet bahkan bsa u penyemangat karir n mas adepan onyo...yg dkhawatirkan si Al....blg merk sahabat harusya mdukung onyo...g apa2 di buat status di IG di dlm mobil ber 2 buat status tik tok apa aj buat sttaus Annet g pernah i lihat sopan lah pokoky

    Zandy Ibra MahdavikiaZandy Ibra MahdavikiaBulan Yang lalu
    • Ia doakan yng terbaik buat onyo dan anneth tapi hati gak bisa boong klo anneth satu2nya yng bisa mengalihkan perhatian onyo..waktu alifah jatoh dri tangga aja onyo malah cari minyak kayu putih buat anneth perhatian dan rasa suka gka bisa berboong say

      Suhaemi BowoSuhaemi Bowo25 hari yang lalu
  • Lucu liat reaksi muka onyo makan sushi atau sashimi. Kan onyo dari dulu ga suka .lihat video ini ( idworlds.info/from/v8hlhZajkqZpmbM/video )

    p pp pBulan Yang lalu
  • Enak gak si nyo shusinya 😅😅😅

    ndary Emiliyandary EmiliyaBulan Yang lalu
  • Onyo ikutin ayah dong dktinnya mamah nya dluu biar lancar wkwk

    Septika NurainiSeptika NurainiBulan Yang lalu
  • Sukaa dh kalo onyo lg sama anneth 🥰❤️.

    keysa Salsabilakeysa SalsabilaBulan Yang lalu
  • 4 ari lalu

    Yaya MegaYaya MegaBulan Yang lalu
  • Coba onyo kasih tantangan,klo anet yg ngracikin pasti onyo mau makan deeh,

    UMINYA BIZZAMUMINYA BIZZAMBulan Yang lalu
    • Itu juga di tawarin Aneth berkali kali menolak ,baru sama bundanya mau meskipun terpaksa di telan juga sashiminya....

      Nayla NaylaNayla Nayla28 hari yang lalu
  • nonton yang manis kalo bukan kenta siapa lagi seru abis

    jeje Longjeje LongBulan Yang lalu
  • Gw dukung kentaaaaaa

    Ester PricillaEster PricillaBulan Yang lalu
  • Kenta sudah kelihatan kurusan dan ganteng ya, semoga dipertahankan atau boleh kurusan lagi sekitar 10 kg tapi tetap berolah raga dan jaga makan.

    Atavi DwikorawatiAtavi DwikorawatiBulan Yang lalu
  • Semua keluarga Onsu sayang sama Anneth....

    Elinawati ElinawatiElinawati ElinawatiBulan Yang lalu
  • 0.55

    RudyRudyBulan Yang lalu
  • Hhhhhaaaaa ngakak truss Om Kenta ngomong salah truss

    Aya BawelAya BawelBulan Yang lalu
  • Gatau kenapa, feeling gue aja apa gimana. Tapi kalo ngeliat onyo ngelirik, berasa sekilas mirip adipati dolken. Wkwkwkwk. Manis aja gitu.

    Bunga MarsBunga MarsBulan Yang lalu
  • ❤️

    Sabrina NurSabrina NurBulan Yang lalu
  • ❤️

    Sabrina NurSabrina NurBulan Yang lalu
  • Senangnya melihat ramenya keluarga onsu 🙂

    Risma GurningRisma GurningBulan Yang lalu
  • Kenapa ya Aku suka banget kalau Betrand sama Anneth..mereka dua org punya bakat dlm hal yg sama dlm segala hal ..saling mengagumi juga. UDAH DEH NYO..HARUS KAMU PERTAHANIN WANITA CANTIK INI NYOOO

    Den Mas BroDen Mas BroBulan Yang lalu
    • Ia krna bisa saling suport dan satu frekwensi klo udh duet klop bngt...onyo udh bilang klo suka satu wanita ya satu aja dan harus perjuangin itu kata dia ke uncle kenta

      Suhaemi BowoSuhaemi Bowo25 hari yang lalu
  • Orang Manado memang suka makan ikan. Makanya Anneth suka salmon, tuna,..

    Oli VeiraOli VeiraBulan Yang lalu
  • 1:50

    mynameisroblox 01mynameisroblox 01Bulan Yang lalu
  • Eh Kenta mukaknya udh mulai tirus yh berhasil bangat dh diet ini...

    JO wonJO wonBulan Yang lalu
  • 3:27 Ayahnya ci Sarwenda lucu juga ya

    Angga WijayaAngga WijayaBulan Yang lalu
  • makan enak

    Indah FebIndah FebBulan Yang lalu
  • duhh tuh satu cewe suaranya nyaring amat dah.. berisik..

    ale. alaale. alaBulan Yang lalu
    • Ia

      Suhaemi BowoSuhaemi BowoBulan Yang lalu
  • Bunda lebih deket sma alifa sih . Soalnya alifa orang nya asik

    Agung MempawahAgung MempawahBulan Yang lalu
    • Trus kenap...kita fans jngn ikut campur urusan hatinya onyo tolong jaga etitude ya..bukan ranahnya fans ikut campur paham

      Suhaemi BowoSuhaemi BowoBulan Yang lalu
    • Sok tau, padahal bunda kenal udah lama pas 3 tahun lalu makannya deket

      Nurmala PutriNurmala PutriBulan Yang lalu
  • Onyo dan Anet sangat cocok

    Gusti NonaGusti NonaBulan Yang lalu
  • Dimana ada onyo di situ ada alifa❤️

    Nadia AuliaNadia AuliaBulan Yang lalu
  • 11:17 onyo kabur... megang sumpit lama banget ujung2 nya disuapin bunda baru mau...hehehe..

    younie rahmayounie rahmaBulan Yang lalu
  • Ini gak ada lanjutannya lagi npa gemesh banget sama ekpresi onyo pas makan shusi

    Artia 0201Artia 0201Bulan Yang lalu
  • Anet bujuk onyo ikut makan,sweet baget deh......

    Dina watyDina watyBulan Yang lalu
  • Onyo sma Aneth so swet mata onyo lihat ke ANETH gimana gitu😅😅😍😍🤗🤗

    Ulubelang CanelUlubelang CanelBulan Yang lalu
  • ngakak ikut salting aing hhhh

    Nurjanah SitiNurjanah SitiBulan Yang lalu
  • Senang yeye sayangnya, sama Onyo Saya nonton berulang kali lihat keseruan Anneth dan Onyo... Bunda dan lainnya.Sukses terus Kenta Manis Channel

    Murni YulidaMurni YulidaBulan Yang lalu
  • ternyata aneth suka sushi aku sebenarnya juga suka sushi enak lagi

    Irene KasmonoIrene KasmonoBulan Yang lalu
  • Jujur pertama kali liAt vlog kenta karna ada aneth dan onyo hhh tp ternyata seru juga kenta lucu hh gulung masa guling

    Wety ChanelWety ChanelBulan Yang lalu
  • Tonton dan nikmati saja dan nggak usah ngatur2 yg punya chanel klo nggak suka tinggal lewati ...gitu saja kok repot Om kenta smoga tambah sukses

    Suparno AdiwangsaSuparno AdiwangsaBulan Yang lalu
  • Heeeekkk uncle kenta bisa deh ngeledek onyo.. Nyindir nyindir gituh ke onyo..aq jadi mesem mesem juga. Seneng klo liat uncle semangatin buat makan

    Retno EndarRetno EndarBulan Yang lalu
  • Ai vokus dgn pndangan onyo. Ke anet dri blkng hhaa

    ViladelfiaViladelfiaBulan Yang lalu
  • Yg disamping kenta anaknya eko patrio bukan y

    Isqi MafazaIsqi MafazaBulan Yang lalu
    • Iya

      Ulfa PertiwiUlfa PertiwiBulan Yang lalu
  • Cantik bet

    Jevin se chen OeiJevin se chen OeiBulan Yang lalu
  • Wouu...Kenta semakin pres dan keliatan muda...hampir keliatan seumuran onyo...salut de Ama kegigihan Kenta unk diet...👍👍👍

    Miras MawatiMiras MawatiBulan Yang lalu
  • Aku tuh sama kayak onyo. Mau disuruh nyobain pun bakal gak mau. Namanya juga gak doyan ya nyo. Biasanya seleranya kampung

    Hanif DhaurahmanHanif DhaurahmanBulan Yang lalu
  • Makin keseni onyo Ama anet makin akrab anet tadi perhatian banget Ama onyo,,❣️💖

    dela saqiladela saqilaBulan Yang lalu
  • Ada onyo anneth langsung gercep,

    Abrizam Arsyaka WAbrizam Arsyaka WBulan Yang lalu
  • Orang kasmaran begitu ya. Mau aja disuruh makan biar gak ngambek. Gemoy banget

    Nama SenjaNama SenjaBulan Yang lalu
IDworlds