SOPIR TRUK SAMPAI EMOSI !!! Detik Detik Kaca Truk Pecah di Batu Jomba (Bukan Sitinjau Lauik)

27 Mar 2021
999 383 Ditonton

Akibat salah komunikasi, detik detik kaca truk pecah di Batu Jomba (Bukan Sitinjau Lauik)
instagram : instagram.com/sitinjau_lauik/
#SitinjauLauik #SitinjauLauikTruckVideo #SitinjauLauikTerbaru

Komentar
  • mengapa pemerintah ngak lihat kah jalur yg begini teruk ngak mau dibaiki kasi nyusah rakyat aja.

    Yahya Bin Abu Bakar Pak YaYahya Bin Abu Bakar Pak Ya5 jam yang lalu
  • Ini baru dikampung aku

    Rabiul awal aritonangRabiul awal aritonang10 jam yang lalu
  • Faw asal Cina bos

    M.ikhsan RidhwiM.ikhsan Ridhwi11 jam yang lalu
  • Wah mantap gan gsn

    Sukarya 123Sukarya 123Hari Yang lalu
  • 2.00 mula gmn tuh kaca bisa pecah

    ricardo nainggolansricardo nainggolansHari Yang lalu
  • Kalau sempat kena orang udh lewat tuh

    the twentysixofficialthe twentysixofficialHari Yang lalu
  • Mungkin pabrik China

    Ari faidillahAri faidillahHari Yang lalu
  • Hadir

    Arief ngapakArief ngapak2 hari yang lalu
  • Mantap hadir

    DAENG HOSTPOT MONCONGLOEDAENG HOSTPOT MONCONGLOE2 hari yang lalu
  • Belakang diganjalkah...?

    sigit eko wibowosigit eko wibowo2 hari yang lalu
  • makanya pake truk Eropa dong

    Riko Aditiya MuktiRiko Aditiya Mukti3 hari yang lalu
  • NEGARA APA KAH INI?

    Riko Aditiya MuktiRiko Aditiya Mukti3 hari yang lalu
  • Faw kalo gak salah pabrikan China saudara aja sama chenglong

    Yousa CahyaYousa Cahya3 hari yang lalu
  • Bongak ma pak supir

    kakaltop officialkakaltop official3 hari yang lalu
  • Menit 8:05 ,,motor supra naek a.l.s

    Alghiff22Alghiff223 hari yang lalu
  • Bisa aja itu di pantau dari bawah😁😄

    Setyo Ponco NugrohoSetyo Ponco Nugroho3 hari yang lalu
  • kenapa jalan ini belum diaspal pemrintah tidak lihat mungkin

    Basri SilaBasri Sila3 hari yang lalu
    • Sebenarny pernsh diperbaiki tapi tanahny rawan bergerak

      Muhamad AfghMuhamad Afgh2 hari yang lalu
  • Memang truk FAW tidak diragukan lagi 😅😅

    Wahono RahadjoWahono Rahadjo4 hari yang lalu
  • Untung tg nya kuat hati2 pak supir :)

    Andreas7Andreas74 hari yang lalu
  • sekil driver als keren

    Mandira StudioMandira Studio5 hari yang lalu
  • Ini di aek latong ya??

    Soni ZulkarnaenSoni Zulkarnaen6 hari yang lalu
  • Itu mobil punya nya PT kereta cepat Bandung Jakarta CREC punya

    Erfiansyah HambaliErfiansyah Hambali6 hari yang lalu
  • Y&g&gggggc

    Adhi SusiloAdhi Susilo6 hari yang lalu
  • Ada keganjilan kok ora yang di Deket truk kok tiba tiba langsung hilang dan muncul di depan kamera

    Jandri kentungJandri kentung6 hari yang lalu
    • Mnit brp

      Mhmmd SyafiiMhmmd Syafii4 hari yang lalu
  • Alamak pecah kaca mobil ku bah....

    Bang IdiBang Idi6 hari yang lalu
  • Unit cina speed 12

    Nasrum GaffarNasrum Gaffar6 hari yang lalu
  • Awal truknya kena sial, Driver ngamuk² dan memaki.

    ar wanaar wana6 hari yang lalu
  • Ini emang jalannya gabisa bagus karna dibawah jalannya itu tanahnya labil ,air belerang di aspal bentar uda rusak lagi, cara satu2 nya harus dibuat kayak kelok 9

    Psms ZonePsms Zone6 hari yang lalu
  • Triak " kayak orang marah

    Wachid CiviWachid Civi6 hari yang lalu
  • Slam penonton setia dari bandung cilenyi hdir bosku 😄☺

    Hedar HermawanHedar Hermawan6 hari yang lalu
  • Lah bos udah sampai di Medan aja video nya ,Sumatra Utara 😂

    Riski ErizaRiski Eriza6 hari yang lalu
  • FAW adalah Perusahaan truk asal Tianjin China

    Jatmiko SudaryonoJatmiko Sudaryono6 hari yang lalu
  • Harusnya sama sama mundur dulu bisa ambil ancang".sss S S S g trus tinggal narik jln licin muatan berat og di paksa sammm

    Kapten MamboKapten Mambo7 hari yang lalu
  • Aku orang sunda,,,Lauik itu laut ya?? Mna lautnya??? Ada yang tau gak alasan, Kenapa Sitinjau Disebut Lauik?

    Kucing GarongKucing Garong7 hari yang lalu
    • Wah gatau dia hahaha

      gk punya namagk punya nama5 hari yang lalu
  • Aku orang sunda,,,Lauik itu laut ya?? Mna lautnya??? Ada yang tau gak alasan, Kenapa Sitinjau Disebut Lauik?

    Kucing GarongKucing Garong7 hari yang lalu
  • Bangun ibukota baru bisa, tapi perbaiki jalan kaya gini ....

    Aditya NindaAditya Ninda7 hari yang lalu
  • truck faw dari china jgn beli barang bergerak dari china 😅

    Jhon VinoJhon Vino7 hari yang lalu
  • Itulah kenapa winch mobil offroad ada pemberatnya, jadi kalo putus gak nabok kemana2

    Fikri Muhammad AlifFikri Muhammad Alif7 hari yang lalu
  • ถนนเส้นนี้...อยู่..ประเทศอะไรครับ

    วีรพล โชติเสนวีรพล โชติเสน7 hari yang lalu
  • Semoga yang like semuanya panjang. Amin

    Manu SiaManu Sia7 hari yang lalu
    • @THE mamgame jancok lo

      Manu SiaManu Sia5 hari yang lalu
    • NGEMIS??

      THE mamgameTHE mamgame5 hari yang lalu
  • Kalo dari Tarutung ke Sidempuan lewat Sibolga aja

    Adrian Yosefus VianoAdrian Yosefus Viano7 hari yang lalu
  • Halak batak memang paten dari yang lain

    Adrian Yosefus VianoAdrian Yosefus Viano7 hari yang lalu
  • Di mana pejabat daerah nya apa pada tidur lihat jalan sperti ini buta semua gak kasihan para driver,,ini lah alasan pak Jokowi fokus infrastruktur Karana akses jalan sangat lah penting.

    Pras SetyoPras Setyo7 hari yang lalu
  • Sindhi Man Pakistani

    Abdul Hadi SoomroAbdul Hadi Soomro7 hari yang lalu
  • FAW buatan cina bro. (perusahaan plat merah milik cina) aktif nya taon 2007 an ~ >>Btw mesin2 lotoi di indo bener2 di siksa muatan berat , jalan aspal bisa ancur semua klo kek gini ~

    PenontonPenonton7 hari yang lalu
  • Kediri hadir boss...

    Hari YonoHari Yono8 hari yang lalu
  • Macam betul aja itu supir, bicara ya macam itu bentak2 kernet ya. Lupa sebelum supur dia pernah juga jadi kernet, sama2 buruh macam itu kau.

    Pajak HpPajak Hp8 hari yang lalu
  • Perbanyaklah bersabar apapun kendala kalau dibawa emosi makin berantakan.. 🙏🏿😁

    Alan CsAlan Cs8 hari yang lalu
  • Terlalu panjang sling yg di gunakan

    Rahmat SuwandiRahmat Suwandi8 hari yang lalu
  • sopir FAW nya ragu-ragu

    Zamaura 29Zamaura 298 hari yang lalu
  • HORAS BATAK BERSATU...

    jo jojo jo8 hari yang lalu
  • ALS nyimak gan😂

    Wahyu_Cahya OFFICIALWahyu_Cahya OFFICIAL8 hari yang lalu
  • Yang narik mobilnya malah di gintak tilil

    Kevin FebrianKevin Febrian8 hari yang lalu
  • Jadi ingat berat nya kerja di Righ..

    Karta JayaKarta Jaya8 hari yang lalu
  • Itu muatan nya nama nya Squartank brow..

    Karta JayaKarta Jaya8 hari yang lalu
  • Ini Righ moving nama nya brow..saya lama kerja seperti ini..

    Karta JayaKarta Jaya8 hari yang lalu
  • Supirnya aja enga di gas

    Bunda IrwantiBunda Irwanti8 hari yang lalu
  • 2:00 memasang pendereknya

    gitra 182 channelgitra 182 channel9 hari yang lalu
  • FAW dari china kalo gk salah

    Mendoan BreakfastMendoan Breakfast9 hari yang lalu
  • semoga jalan utama nya segera d perbaikan agar lebih layak d gunakan , amin😇

    Triyanto hsb007Triyanto hsb0079 hari yang lalu
  • Jln Tnah

    Solikhin LikhinSolikhin Likhin9 hari yang lalu
  • Setiap lebaran selalu pulang kampung ke kota nopan. Dari medan via lintas batu jomba aek klatong. Kalau sudah hujan ya harus hati hati bisa ngepot ngepot. Yg pasti kalau mau aman minimal RWD

    wira suryawira surya9 hari yang lalu
  • ITU di desa saya

    ahmad aryansyahahmad aryansyah9 hari yang lalu
  • Sedih lihatnya, 75 tahun Indonesia merdeka masih ada jalan Nasional seperti ini

    zainal arifinzainal arifin9 hari yang lalu
  • Mobil FAW buatan China

    Yasnadi SikumbangYasnadi Sikumbang9 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣. Mampus, gara2 emosi ngatain org an”ing... kena Karma

    AkmarasyadAkmarasyad9 hari yang lalu
    • @Muhamad Afgh Liat aja tuh, dimenit2 awal

      AkmarasyadAkmarasyad2 hari yang lalu
    • Dimenit

      Muhamad AfghMuhamad Afgh2 hari yang lalu
  • Update yang udah diperbaiki jga dong... Sekalian menjawab pertanyaan2 ( dimana pemerintah dan warga setempat)..

    Primadani siregarPrimadani siregar9 hari yang lalu
  • Kerja cari berkah kok emosian, Uda mcam betol aj gajinyav

    Ham DanHam Dan9 hari yang lalu
  • Para otng kerja kesetanan

    Ham DanHam Dan9 hari yang lalu
  • Itu belum pernah disentuh aspal kah jalannya?

    16 Heru widiyatmoko16 Heru widiyatmoko9 hari yang lalu
  • Itu bahayanya kalo pake rante.. Lebih baik pke labrang

    Ida BagusIda Bagus9 hari yang lalu
  • Gak apa2 kaca pecah juga, truk perusahaan ini😂

    Agus HermawanAgus Hermawan10 hari yang lalu
  • Jlan ma tu snk

    mhd nofrizalmhd nofrizal10 hari yang lalu
  • Makanya Beli Mitsubishi . bisa hubungi saya 😀

    Bang HansBang Hans10 hari yang lalu
  • Audionya kurang manteb

    Wawan SetiawanWawan Setiawan10 hari yang lalu
  • semangat saudara ingat keluarga dirumah menanti anda

    sulis setiyowati Ambulu selatansulis setiyowati Ambulu selatan10 hari yang lalu
  • mana pemerintah setempat jalan udah jelk gitu gk di perbaiki sih

    Sugiono BejatSugiono Bejat10 hari yang lalu
  • Knp gk di cor aja jalannya

    Dodik TeguhDodik Teguh10 hari yang lalu
  • Keras bah..paok kali kau anjink..haha

    Supra Van HendrickSupra Van Hendrick10 hari yang lalu
  • Ini sih Bukan Di Indonesia ...Indonesia kan sudah merdeka ..ini di negara lain yang masih dijajah dan primitif....betul pak jokowi ??

    cs serayucs serayu10 hari yang lalu
    • Wkwkwkwkkw lucu tong

      Doremi 69Doremi 6910 hari yang lalu
  • ALS keren

    Allen BestAllen Best11 hari yang lalu
  • Sopir ny kualat tu

    Pinat IdPinat Id11 hari yang lalu
  • Jalanya cuma itu ya? Gakada jalan lain emang?

    Dika muhammad PutraDika muhammad Putra11 hari yang lalu
  • Perasaan kalo liat video truk faw di negaranya china kuat2 bgt

    Kiki RifkyKiki Rifky11 hari yang lalu
  • Truk faw dari cina

    Rahmad RmRahmad Rm11 hari yang lalu
  • Itu jalan ke kampung mamak aku.tapsel salam dari kota medan

    Arya AryaArya Arya11 hari yang lalu
  • Truk FAW pabrikan China gan..

    Sarma MangiriSarma Mangiri11 hari yang lalu
  • Yg pasang sling asal"an harus nya sling dikasih kain atau apa supa dia klu lepas tdk melontar begtu untung cuma kaca klu org tambh rugi lgi

    Abadi MobileAbadi Mobile11 hari yang lalu
    • Divideo udah dijelaskan "AKIBAT SALAH KOMUNIKASI"

      Andhika 01Andhika 0110 hari yang lalu
  • 01:07 Truck FAW dari China kk

    RHMRHM11 hari yang lalu
  • FAW buatan china klo gak salah

    Michael Gabriel AlvaroMichael Gabriel Alvaro11 hari yang lalu
  • Jalan begtu amat.. Ga punya pemerintah apa gimana

    Edho AndersonEdho Anderson12 hari yang lalu
    • Punya kok mas, dan coba geh update batu jomba yg sekarang

      Primadani siregarPrimadani siregar9 hari yang lalu
  • untung kaca kuat

    Faiq AzmiFaiq Azmi12 hari yang lalu
  • Tumben Lain jalur liputannya ini bos 😁😁😁😁😁 MANTAP ALS

    faisal azmifaisal azmi12 hari yang lalu
  • Sekelompok monyet tidak tahu cara mengesampingkan lalu lintas, dan tali tidak boleh terlalu panjang saat truk ditarik oleh truk.

    Lee DevilLee Devil12 hari yang lalu
  • Ditarik kok di rem.... Wkwkwkw

    Dona DonaDona Dona12 hari yang lalu
  • Faw fabrikan china sepertinya

    Tukang Asal Asalan ARTTukang Asal Asalan ART12 hari yang lalu
  • biasa di sitinjau lauik ini Turun ke batu jomba juga ya ...mantaf 👍👍👍👍 sehat selalu

    Sofyan HasibuanSofyan Hasibuan12 hari yang lalu
  • bis nya lama lewat nya. kelamaan bikin konten nya.

    Arna ManggalaArna Manggala12 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/mrlmpMbRipeDjac/video

    Mauliani MaulianiMauliani Mauliani13 hari yang lalu
  • OMG

    ANT channel 1ANT channel 113 hari yang lalu
IDworlds