Struk 11 Tahun, Komika Paling Berbakti - Dany Beler (Alkomenu)

27 Mar 2021
243 100 Ditonton

Dany Beler sedang menjalani tour stand up-nya yang berjudul BELERVOLUTION sudah tersedia Digital Downloadnya bisa dibeli di sini
comika.id/product/belervolution/

Komentar
  • Terima kasih untuk Dzawin dan teman-teman di sini yang udah support gua melalui DM instagram. Aku cinta markicabs ❤️

    Dany BelerDany Beler26 hari yang lalu
    • Coba terapi bekam bang buat bokapnya Siapa tau jalannya d situ namanya jga ikhtiar

      Fazannika BurhanFazannika BurhanHari Yang lalu
    • Bang dany Beler sama kaya gue nasib nya udah bertahun-tahun ngurus ke 2 orang tua gue sendirian

      Jarot 704Jarot 7042 hari yang lalu
    • Anak berbakti pada orang tua insya allah rejekinya lancar, karena rejeki tak harus berbentuk materi.

      Danang ArmadyDanang Armady5 hari yang lalu
    • semangat bang

      MugiwiraMugiwira6 hari yang lalu
    • Mantap

      Kemal TezarKemal Tezar7 hari yang lalu
  • Anjir ini vidio awalnya ketawa2, kesananya jadi sedih pisan euy.

    Dede nurjamanDede nurjaman3 hari yang lalu
  • Alkomenu yg sangat berbobot. Mantaap

    Ressa RossalinaRessa Rossalina4 hari yang lalu
  • Sabar ya bng dany,, Semua ada hikmah nya

    Ardi fiArdi fi5 hari yang lalu
  • Ayo lagi sm beler, perbincangan yg berkualitas

    Kemal TezarKemal Tezar7 hari yang lalu
  • Kl bisa colab lagi sm beler, panjangin lagi durasinya

    Kemal TezarKemal Tezar7 hari yang lalu
  • Deep banget.. semangat dani beler 🥰

    Balia Rahman SoerosoBalia Rahman Soeroso8 hari yang lalu
  • Asli bang dany nasibnya hampir sama ke gua. Semoga ada kihmahnya ya bang. Semoga bisa sukses apa yg abang imipikan. Jangan patah semangat. Salamin bang zdawin buat bang dany.

    Do MossanderDo Mossander9 hari yang lalu
  • DZAWIN Kapan Colabs Sama HERDIAN EFENDI ( Duta Milo ) ... Cek aja di youtube atau di tiktok Mukannya Kembaran Dzawin Ke 1 parah

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan10 hari yang lalu
  • DZAWIN Kapan Colabs Sama HERDIAN EFENDI ( Duta Milo ) ... Cek aja di youtube atau di tiktok Mukannya Kembaran Dzawin Ke 1 parah

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan10 hari yang lalu
  • DZAWIN Kapan Colabs Sama HERDIAN EFENDI ( Duta Milo ) ... Cek aja di youtube atau di tiktok Mukannya Kembaran Dzawin Ke 1 parah

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan10 hari yang lalu
  • DZAWIN Kapan Colabs Sama HERDIAN EFENDI ( Duta Milo ) ... Cek aja di youtube atau di tiktok Mukannya Kembaran Dzawin Ke 1 parah

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan10 hari yang lalu
  • DZAWIN Kapan Colabs Sama HERDIAN EFENDI ( Duta Milo ) ... Cek aja di youtube atau di tiktok Mukannya Kembaran Dzawin Ke 1 parah

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan10 hari yang lalu
  • DZAWIN Kapan Colabs Sama HERDIAN EFENDI ( Duta Milo ) ... Cek aja di youtube atau di tiktok Mukannya Kembaran Dzawin Ke 1 parah

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan10 hari yang lalu
  • Nangis gue ketika impian kita dikalahkan oleh keadaan 🙂

    Vian SaceiraVian Saceira10 hari yang lalu
  • juara 3 suci 7 lagi sibuk bangun surga di akhirat, Aamiin

    RL CHESSRL CHESS11 hari yang lalu
  • Semangat bos2ku 🙏

    Mr. RezaMr. Reza13 hari yang lalu
  • Tetap semangat bang Dany Beler, pernah merasakan juga di posisi dan "berandai-andai" juga dengan mendoakan yang sama. Dan kadarullah bapak saya meninggal setelah beberapa bulan struk, hari minggu tanggal 29 Juli 2018 malam tepat saat hari pertama gempa Lombok (gempa lombok pertama 6,4 SR sekitar jam 6 pagi). Yang saya rasakan juga sama, campur aduk. Di satu sisi lega karena bapak gak lagi merasakan sakit dan apapun itu yang dia rasakan selama struknya, di sisi lain bingung dan sangat sedih kehilangan sosok panutan yang kasih sayangnya tidak pernah diungkapkan dengan kata-kata namun dengan tindakan dan contoh. Alfatihah untuk Bapak bang Dany untuk kesembuhannya bila ada jalannya, dan alfatihah juga untuk almarhum bapak saya.. Aamiin

    The HarimansThe Harimans14 hari yang lalu
  • Dzawin ko cantikk

    Mia Syamrotul MillaMia Syamrotul Milla14 hari yang lalu
  • Sesama orang bogor sengaja iklannya ga gw skip bang dzawin siapa tau bisa bantu bang deny beler dari adsense nya

    Awal MndaAwal Mnda15 hari yang lalu
  • Berarti dani beler, udah pangkat tiga

    Rian RianRian Rian15 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/m7FkZsqxopieaNE/video

    Zaidan Al DzakirZaidan Al Dzakir15 hari yang lalu
  • Mas,, coba ayahandanya di bawa ke pengobatan tribunnabawi.. Hanya di fasdhu biasanya. Insyaallah dan mudah2han Allah sembuhkan atau meringankan sakitnya ayahanda 🙏

    alim's dakwahalim's dakwah16 hari yang lalu
  • Gue engga tau cara apa lagi Untuk berbakti ke orang tua Selain ini Ngena bngt bang

    syahbanasyahbana16 hari yang lalu
  • Bang elu asli orang mana sih?

    Roiis ZMRoiis ZM17 hari yang lalu
  • Relate sekali punya bapa stroke, bokap dah 6 tahun stroke inget banget kena stroke nya pas gua naik naikan kelas 6 sd malam Minggu gw abis maen bola trs balik liat piring pecah karna dia lgi makan tiba tiba langsung lumpuh atau lemes gtu awalnya dikira kena serangan ilmu gelap wkwkw, ternyata stroke, semoga yg bapamya stroke atau keluarganya diberikan kesehatan lagi Gua sma keluarga juga udh di titik, kalo bisa sembuh kasih umur panjang kalo seandainya ga dikasih gapapa kok ambil aja😊

    SyahRazer 2523SyahRazer 252317 hari yang lalu
  • Ciomas pride

    Aditia RenaldiAditia Renaldi19 hari yang lalu
  • Tetep hebat bang Dany ketimbang yg Laen. Show adzan Lima waktu gak ada yg bisa ngalahin bang,

    Abdul LatifAbdul Latif19 hari yang lalu
  • Dani beler pangkat 3

    Estetede VckyEstetede Vcky20 hari yang lalu
  • Kurang panjang durasinya,padahal obrolannya seru

    Dimas Joko prasetyoDimas Joko prasetyo20 hari yang lalu
  • Sehat selalu para pejuang Keluarga! ♥️

    Wahyu PraatzWahyu Praatz20 hari yang lalu
  • Pesan nya adalah, jadilah lelaki yang berguna dimana pun dan dalam kondisi apapun

    Hafidh HuwaidiHafidh Huwaidi21 hari yang lalu
  • bangsat sedih akhirnya

    Fairuz FirjatullahFairuz Firjatullah21 hari yang lalu
  • A beler. Aku pun ada diposisi yg sama, dan semua yg aa bilang divideo ini soal kondisi ayah dan keluarga, aa adalah aku skrg diposisi yg sama. Seperti terwakilkan uneg2nya. Semangat a, Allah sudah atur semua yg terbaik

    Aditya YuniaraAditya Yuniara21 hari yang lalu
  • nasib memang selalu beda meski makanan yang dimakan sama, akhirnya tetap rasa syukur dan menerima taqdir Allah menjadi penting menyikapinya.

    SMA Ar-RohmahSMA Ar-Rohmah21 hari yang lalu
  • Paham rasanya ingin berkembang ke yang lebih baik untuk masa depan tapi ada keluarga yang harus dirawat. :') semangat bang!! semoga ayahnya diangkat penyakitnya, disehatkan kembali, diberi rezeki yang terus mengalir. Aamiin.

    Dian KartikaDian Kartika21 hari yang lalu
  • Bang gua baca judul nya, struk.. Gua kira nyimpen struk belanja

    Rahayu WidiyantiRahayu Widiyanti21 hari yang lalu
  • Ini bang dany beler yg masuk materi stand up nya finalis suci IX

    Rahayu WidiyantiRahayu Widiyanti21 hari yang lalu
  • Gw bukan anak kandung mereka, tapi gw sesayang itu sama orangtua angkat gw, 3 tahun pergi bekerja di jakarta meninggalkan bandung dan kedua orangtua, tidak pernah banyak waktu untuk mereka, dan ternyata selama 3tahun gw bekerja ranta, selama itu jugaa nyokap gw berjuang akan sakit jantung nya, tepat sebulan kemaren beliau meninggal, hampa rasanya hidup, bekerja pun terasa berat dilakukan, skrg hanya tersisa bokap sendirian, dan itulah kesempatan gw buat memperbaiki kesalahan. Sharing aja temen2, berjuang terus buat para superhero keluarga diluar sana. Sun jauh🤟

    Daris HidayatullohDaris Hidayatulloh21 hari yang lalu
  • Bismillah lolos SNMPN 2021🤲

    Bayu AmbaraBayu Ambara21 hari yang lalu
  • Respect Danny Beler!

    Aji RamiajiAji Ramiaji22 hari yang lalu
  • Kuy cari hantu di Arjuno welirang

    Feritri AtmajaFeritri Atmaja22 hari yang lalu
  • Sama banget nyokap sakit Saraf kejepit ga bisa jalan sampai sekarang dan udah berjalan 4 tahun, dan Gue bela belain keluar kerja demi ngerawat nyokap dirumah

    Asih PratiwiAsih Pratiwi22 hari yang lalu
  • Ayah saya udah hampir 8 bulan struk. Semoga segera diangkat penyakitnya

    Pojok KamarPojok Kamar22 hari yang lalu
  • Sebuah obrolan yang sangat bermanfaat. Respect! ✨

    katariski_katariski_22 hari yang lalu
  • kueenceng bgt rokoknya njim

    Angga Aji WisnuAngga Aji Wisnu22 hari yang lalu
  • Korban waktu dan tenaga teman ego dan keluarga

    Ayung FirmanAyung Firman22 hari yang lalu
  • Semoga Bang denny diberi kesabaran menjalani cobaan ini dan suatu saat nanti akan menjadi sukses bisa membahagiakan orang tua dan saudara2nya

    MH ChannelMH Channel22 hari yang lalu
  • KEANDINYARAMBUTTE

    Johan SetiawanJohan Setiawan22 hari yang lalu
  • Tawanya bang dzawin mood bgt

    whae whaewhae whae22 hari yang lalu
  • Obrolan yg relate bgt sm gw yg belum setahun ditinggal bapa

    sarip hidayatsarip hidayat22 hari yang lalu
  • "Superhero itu bisa dilihat dari seorang laki-laki yang rela mimpinya diinjak du depan mata, demi kepentingan keluarga." - Fiersa Basari

    Asina IrtifAsina Irtif22 hari yang lalu
  • Respect

    Iqbal PirawaIqbal Pirawa22 hari yang lalu
  • Waalaikumsalam Blitar Jatim Taiwan hadir mas

    Patria AGPatria AG22 hari yang lalu
  • Bang kenapa cerita horor di private semua?

    Tomiarsana ArsanaTomiarsana Arsana22 hari yang lalu
  • Naik Lawu lagi Win...,jangan lupa mampir rumah...😂🙈

    Dian Ratna AnggrainiDian Ratna Anggraini22 hari yang lalu
  • Ayah itu Manusia super untuk semua anak laki laki, Apa lagi untuk seorang anak yg sudah menjadi Ayah. Ayah baru tanpa adanya seorang Ayah maka akan bingung dia dalam langkahnya 😣

    subhan rizkiawansubhan rizkiawan22 hari yang lalu
  • Bogor Pride 💪

    subhan rizkiawansubhan rizkiawan22 hari yang lalu
  • bang dzawin keknya sama arafah seru deh😆

    Deny panduDeny pandu23 hari yang lalu
  • istimewa bang danny beler

    Abil BileAbil Bile23 hari yang lalu
  • Sama seperti bang dzawin, ayah stroke hampir 3 tahun, tapi ayah saya meninggal bulan februari kemarin, berat rasanya utk melepas, tapi ya tetep harus ikhlas.. Semangat utk semua yg ayahnya pejuang stroke.. Tetep semangat terus.. Al-fatihah utk ayah saya..

    Muhammad Rif'atMuhammad Rif'at23 hari yang lalu
  • Kalimat awal bang beler ngena bangettt....appppa itu dunia? Sukses tek melulu sperti yg dsmpaikan dzawin...samngat bang beler...

    Nurhayati FurqonNurhayati Furqon23 hari yang lalu
  • obrolan laki laki dewasa

    Nirwanto Tri WibowoNirwanto Tri Wibowo23 hari yang lalu
  • Wah keren bgt kata2 terakhirnya...sampe gw screen capture biar inget... sukses dan kuat selalu Dani Beler dan Dzawin...Aamiin

    Fitra AgamFitra Agam23 hari yang lalu
  • Cakep obrolannya

    Dena KrisyandiDena Krisyandi23 hari yang lalu
  • Maap bang telat 3 hari. Lagi belajar utbk huhu, bantu doanya guys biar lolos

    Sundanese 001Sundanese 00123 hari yang lalu
  • there was 2 type person in world first,the one who always want to see the future and second,the one realy want to get the future but thinking about the past...lets see how wise dany beler between that situation

    lukman hakimlukman hakim23 hari yang lalu
  • Durasinya kurang panjang, bikin sesi minimal stngah jam bang wkkww

    Rizky OkRizky Ok23 hari yang lalu
  • Full respect! ❤️

    Lintang WisesaLintang Wisesa23 hari yang lalu
  • Mungkin klise, Tapi pada dasarnya hidup itu adalah rangkaian ujian2 yang datang silih berganti hingga kita mati. Keputusan kitalah yang menentukan apakah kita mau bersedih, bergembira, bersyukur atau mengeluh terhadap ujian yg datang menghampiri. Jika kita bergembira karena sesuatu takdir yg menghampiri, ingatlah itu hanya ujian.. Jika kita menangis tersedu sedu ketika takdir lain yang datang, ingatlah itu jg ujian.. Yang tertawa pada akhirnya juga akan merasakan tangisan, dan yang menangis juga pada akhirnya akan tertawa... Namun memang terkadang sebagian orang lebih sering tertawa dan sebagian lainya lebih sering menangis.. Tapi pada akhirnya, semua ujian akan dinilai apakah kita lulus dengan ujian2 yg kita alami atau gagal total..

    Prayogo WibisonoPrayogo Wibisono23 hari yang lalu
  • Cuma inget "iya kan lerr? 😂 Tetap semangat ler, orang tua adalah segalanya 😊

    Bayu NoviantBayu Noviant23 hari yang lalu
  • Cuma mau mengingatkan kalo 13 hari lagi udah masuk bulan puasa. Kita berpuasa menahan dari rasa haus dan laper selama 30 hari. Semoga kita mampu menahan godaan nya. Dan semoga didalam bulan depan atau didalam tahun ini 4000 jam tayang bisa aku raih. Doakan aku ya teman-teman semua semoga bisa

    Ansari YoutubeAnsari Youtube23 hari yang lalu
  • J

    Puri MasPuri Mas24 hari yang lalu
  • win daun bugenvilnya putus

    Zakhir ChannelZakhir Channel24 hari yang lalu
  • Dzawin makin lama makin mirip skinifabs

    Anugrah silabanAnugrah silaban24 hari yang lalu
  • waduh relate bgt ya. semoga kita yang sedang sakit beserta keluarga kita yang sedang sakit, apapun penyakitnya segera diangkat penyakitnya yaa.. Aamiiiin..

    Shollana MakhmudShollana Makhmud24 hari yang lalu
  • Respect buat Bang Dany Beler. Semangat terusss. There's a will so there's a way. Makasih juga buat Bang Dzawin udah bikin konten berdurasi singkat tapi padet banget isinya.

    Raden Pramudhiya Ath Thaufiq PrawirasoebrataRaden Pramudhiya Ath Thaufiq Prawirasoebrata24 hari yang lalu
  • Sebut dia dzawin the explorer 😂

    FeyFey24 hari yang lalu
  • sengaja nggk skip iklan.,. itung2 gedein amplop santunan dzawin buat beler...

    ChaerulYaminChaerulYamin24 hari yang lalu
  • mantap bro.. berkorban demi keluarga

    Nanang BayuNanang Bayu24 hari yang lalu
  • Bang dzawin, kalau main k kalimantan timur fix collab ma pak gamayel yakk

    Tegar SetiawanTegar Setiawan24 hari yang lalu
  • Konten tahan tawa nih

    MUHAMMAD NUR ALAMSYAH RMUHAMMAD NUR ALAMSYAH R24 hari yang lalu
  • Nangis 😭

    INISIAL TGINISIAL TG24 hari yang lalu
  • Nangis

    Azzam PhotoAzzam Photo24 hari yang lalu
  • Coba naik ke Gn.Andong bangg

    Yeni RafikaYeni Rafika24 hari yang lalu
  • FAHUWAKOMENU NYA MANA WOYYY

    Arie NolastnameArie Nolastname24 hari yang lalu
  • Mau tanya bang dzawin, pandangan lu tentang merokok itu hukumnya apa ya? Karena saya hidup dilingkungan rokok itu diharamkan. Semoga terbalaskan bang dzawin, terimakasih.🙏 Edit: saya termasuk perokok aktif

    Ario RamadhaniArio Ramadhani24 hari yang lalu
  • Bang, info tentang stand up indo bogor dong, kumpulnya, info open micnya

    Ihza HandikaIhza Handika24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Dzawin Coba Colabs Sama TIKTOK : @yanwalker1988 . . Dari Segi Bicara Sampe Tekstur Muka Mirip Lu..Cuma Bedanya Lu Suka Traveling Kalo Dia Suka Makan Milo di Gosok Pake Strika Biar Kering

    Muhammad Ismail FauzanMuhammad Ismail Fauzan24 hari yang lalu
  • Rispek bang.

    Syaiful QoharSyaiful Qohar24 hari yang lalu
  • semangat dany beller, ke ikhlasan mu ALLAH tau .. perkuat Agamamu, ALLAH sedang menempa kualitasmu, ALLAH akan menguji hambanya yg beriman, ALLAH ingin dirimu kembali mengingatNYA lebih lagi... Saya paham apa yg dany rasakan, saya doakan diri mu diberi kekuatan dlam menjalani itu semua. Aamiin

    Nedi GunawanNedi Gunawan24 hari yang lalu
  • Seseru ini yg nonton kok sedikit sih, pesan moralnya dapat bgt

    Tita RositaTita Rosita24 hari yang lalu
  • Ini Ciomas nya mana ya.? Yang di bogor selatan atau di pemda?

    Dudu DidiDudu Didi24 hari yang lalu
  • Ke gunung Dempo bg

    Habibi BengkuluHabibi Bengkulu24 hari yang lalu
IDworlds