Presiden Prancis Emmanuel Macron Lecehkan Islam dan Hina Nabi Muhammad | religiOne

28 Okt 2020
480 918 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Menunjukkan anti Islam, presiden Prancis Macron menerbitkan ulang karikatur yang menghina Nabi Muhammad SAW. Hal ini dikatakannya pada saat Macron memimpin penghormatan terakhir untuk seorang guru di Prancis. Ia mangatakan bahwa ini salah satu bentuk dari kebebasan berbicara dan berekspresi. Dalam pidatonya, Macron bersumpah bahwa Prancis "tidak akan menghentikan kartun (karikatur-red)". Hal ini langsung memicu protes dari berbagai negara islam.

Komentar
  • Orang hina tuhan diorang baru tahun

    QASEH BabyQASEH Baby3 hari yang lalu
  • Rakyat Prancis dan Macron tidak membenci ISLAM. Jika mereka benci, tentu Islam sudah di larang di prancis. dan pasti mereka sudah menutup semua mesjid yg ada. tapi kenyataannya Islam makin berkembang di sana, mesjid juga di izinkan di bangun di prancis Muslim masih bebas beribadah dan merayakan Idul Fitri di prancis bahkan sholat jumatan pun boleh di jalanan kota prancis. Macron hanya tidak suka kepada kelompok radikalis krn radikal itu di manapun membawa masalah

    R SR S15 hari yang lalu
  • Ko d indonesia..masih banyak produck prancis..ayo dong baycot produkc nya

    Achyar 400Achyar 40026 hari yang lalu
  • Presin ga perna sekolah

    Sasby PutraSasby Putra27 hari yang lalu
  • Aku mau gantiin posisi president prancis Kalau aku sudah jadi saya bakar perusahaan majalah itu ....

    Cocobo Asy ariCocobo Asy ari27 hari yang lalu
  • Hancurkan negara prancis dan hancur menara evel di prancis dengan hancur lebur

    Farhan FardiansyahFarhan Fardiansyah28 hari yang lalu
  • Wahai presiden prancis kamu mau. Ga di hinakan oleh rakyat mu

    Asyrof ZahirulAsyrof Zahirul28 hari yang lalu
  • Kamu ga bakalan selamat dunia akhirat wahai presiden prancis

    Asyrof ZahirulAsyrof Zahirul28 hari yang lalu
  • Tolong dong orang2 pikirkan iman mu hanya pada Tuhan Allah yg memberi nafas hidup buat kalian supaya jg menghakimi orang,itu haknya Tuhan

    Nuryantini LegiminNuryantini Legimin29 hari yang lalu
  • Banyak orang Islam marah karena nabinya di hina,padahal di Perancis sendiri karikaktur tentang menghina Yesus orang Kristen nggk pusing yg penting,iman kita pada Tuhan

    Nuryantini LegiminNuryantini Legimin29 hari yang lalu
  • ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชJANGAN TAKUT MATI PERANG BELA AGAMA... Allahhu Akbar 3X ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Aang NugrohoAang Nugroho29 hari yang lalu
  • Kau tunggu apa yang akan jadi kiamat itu pasti akan berlaku

    Farzana SepoiFarzana Sepoi29 hari yang lalu
  • Rapatkan barisan muslimโค๏ธ Boikott

    A&Z CakeA&Z Cake29 hari yang lalu
  • Kau boleh menghina kami tapi jangan menghina agama kami dan nabi kami sempat kau menghina mereka kepala mu kujadikan alas kakiku

    bg askarbg askar29 hari yang lalu
  • Although I am not a Muslim but I did not do that

    ใƒ€ใƒžใ‚ทใ‚คKatigawaใƒ€ใƒžใ‚ทใ‚คKatigawaBulan Yang lalu
  • Hapuskan president France!!

    tiger lengtiger lengBulan Yang lalu
  • Presiden prancis halal darahnya

    I'm ATSI'm ATSBulan Yang lalu
  • Guru ajah dpenggal,,saya takut,,,presiden perancis ini dpenggal juga,,waduhh

    Allahumma shalli ala MuhammadAllahumma shalli ala MuhammadBulan Yang lalu
  • Sebelum bertindak atau melawan yg menghina dipikir dg akal yg sehat jangan jangan ini setrategi menghancurkan umat islam kita tetap terus semangat membangun umat islam lebih maju bertehnologi yg canggih yg lebih maju dan lebih baik lagi.

    Muhaimin IminMuhaimin IminBulan Yang lalu
  • *_Akhir zaman fitnah dimana2_*

    Dimas FendiDimas FendiBulan Yang lalu
  • Buset uda hina hina aja nanti waktu perang mundur dia -_-

    hui hua soihui hua soiBulan Yang lalu
  • Orang gak punya hati

    Syahriel AbabilSyahriel AbabilBulan Yang lalu
  • tahniah muslim indonesia..jgn jadi macam negara jiran..sekadar panggil duta dan bincang..

    Ruzafir YusnaRuzafir YusnaBulan Yang lalu
  • Jihad fisabilillah siap dilakukan walaupun nyawa kita umat muslim banyak yang melayang. INGAT UMAT ISLAM TIDAK AKAN TINGGAL DIAM DILAKUKAN SEPERTI INI. INGAT ALLAH PASTI AKAN MELINDUNGI UMATNYA. JANGAN TAKUT MELAWAN PENGHINAAN TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW YANG DILAKUKAN OLEH PERANCIS ALLAHU AKBARRRRRR

    Revat BaruRevat BaruBulan Yang lalu
  • Serang Prancis Dengan nama Allah SWT dan nabi Muhammad SAW Allahu Akbar rrrrrr

    Revat BaruRevat BaruBulan Yang lalu
  • Heran aku, Islam tenang" aja, ga gangguin mereka selama ini, eh malah dihina, direndahkan, belum puas cuma agama, dibuat karikatur Rasululullah, maunya apa sih mereka, sini tenang direcokin, giliran diboikot produknya, bilang sini ngerecokin, maunya apeee, hm

    Hambawloh Amalia BHambawloh Amalia BBulan Yang lalu
  • Inilah pruduk prancis Ban Michelin Total BBM Aqua Vit SGM Bebelac L'oreal Garnier Citroen mobil Reanult mobil Bic Hotel Ibis Produk yg betulisan Danone Carrefour Evian Tefal Nina rici Lacoste Dior Accor hotel Louis vuiton

    Ahmad FirdausAhmad FirdausBulan Yang lalu
  • walaupun saya kristen saya juga membela islam karena orang yg melecehkan agama adalah perbuatan iblis yg selalu ingin memecah belahkan agama.

    Bram YudiBram YudiBulan Yang lalu
  • SI MAKRONI ANAK BUAH DAJAL

    ABC DEFABC DEFBulan Yang lalu
  • Sok keras

    NAUFALL MAHESSANAUFALL MAHESSABulan Yang lalu
  • Beli Qur'an ditemani adik Yg cinta Qur'an kasi like Ini cuma pantun, senang like, gak senang komentar! Ayo boikot dan buat jera

    TrendQuran FamilyTrendQuran FamilyBulan Yang lalu
  • Orang kafir tak pernah diam menghina agamamu. Kitapun jangan DIAM. Boikot Boikot Boikot

    Suhadi AtkompSuhadi AtkompBulan Yang lalu
  • 2020 emng tahun yg paling buruk๐Ÿ˜ฉ

    I'ndra ZempaiI'ndra ZempaiBulan Yang lalu
  • UAS gmn ......introspeksi Bos HRS gmn ......introspeksi Bos Lebih dr 100 gereja di rusak dan di bom Umat beribadah di persekusi......gmm Bos .....sudah lah ... Baru di sentil sdkit aja langsung brangasan ..... Berlagak sang penguasa ..bertindak menggantikan Tuhan .

    Agung NugrohoAgung NugrohoBulan Yang lalu
  • Kalo ga suka ya diem ae dong , lu itu presiden kok ngajari yg gk bener , pemipin macem apa ??

    LAVISUULAVISUUBulan Yang lalu
  • Doakan dia semoga segera diAdzab yg pedih di dunia dan diakhirat

    JUALAN SEHATJUALAN SEHATBulan Yang lalu
  • Awas kalau menginjakkan kaki ke Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ boleh masuk pulang tinggal pakaiannya saja

    Arlank wbArlank wbBulan Yang lalu
  • udah janggan di dengerin... dia tu bukan orang

    CALON YOUTUBERCALON YOUTUBERBulan Yang lalu
  • Jadi pengen kick baycott Njer

    ํ˜€ nightmare freddy gamerzํ˜€ nightmare freddy gamerzBulan Yang lalu
  • Smoga mercon ini dpt hidayah dr Allah n lbih brtmbh bnyak lg org/negara muslim di dunia ๐Ÿคฒ cptlh tobat mercon,jgn kau hina Nabi ku yg paling Mulia klo kau ingin selamat!

    Rissa NoviantyRissa NoviantyBulan Yang lalu
  • Orang gk punya otak yg bilang gitu

    naka Putranaka PutraBulan Yang lalu
  • CUMAN KARIKATUR GAMBAR NYAMUK BAYGON AJA KOK JADI MASALAH

    mata harimata hariBulan Yang lalu
  • Kalo gua punya senapan sniper. .GUA SNIPER TUH ORANG , ,

    Fai RazFai RazBulan Yang lalu
  • Lo klo benci Islam Sini.....datang ke Madura Gak usah hina2 nabi gue Ngerti lol

    Ipunk ajaIpunk ajaBulan Yang lalu
  • mungkin Allah SWT akan memberi waktu dia bertobat, tp kalau memang sudah waktunya, maka Azhab akan dia alami.

    Slamet SupriadiSlamet SupriadiBulan Yang lalu
  • Ya Allooh aku sampai mau nangis dan merinding, apa salah agama kami islam sehingga kau menghina dan melecehkan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW. bila kau dipertemukan dgn beliau Nabi Muhammad akan menghormati dan memuliakan Baginda Nabi Muhammad SAW. semoga Presiden Macron dan pengikutnya mendapatkan hidayah nya

    Zul FiqarZul FiqarBulan Yang lalu
  • Mf ya pk presiden prancis jgn sombong jd org dn jgn seenaknya menghina islam dn nabi muhammad,jika kebalikan kmi menghina agama anda gmn perasaan anda.Psti anda akan marahkn kita negara satu kesatuan jgn membuat pecah amarah dunia ..dgn ucapan anda..presiden itu harus mengayomi masyarakatnya untuk saling menghargai org lain ini malah memecah negaranya.Inget pk presiden azab allah dn azab dunia akan menunggumu.hati" dgn ucapanmu..

    Devi DayantiDevi DayantiBulan Yang lalu
  • Umat islam indonesia wajib boikot produk prancis.

    Dadang SudanaDadang SudanaBulan Yang lalu
  • Segera Allah akan memberikan azab sama macron n jajarannya, gedung itu akan rata dengan tanah. Allah Maha Melihat turunkan balatentara Mu yaa Allah untuk meruntuhkan gedung yg mengina Nabi kita tercinta dimana beliau adalah utusan Mu Yaa Robb kami tdk rela Beliau dihina oleh presiden laknat macron, azab dia segera yaa Allah dan Lindungilah muslim yg ada di negara prancis.

    Suryaning sihSuryaning sihBulan Yang lalu
  • Dia harus cepat2 di ambil nyawa nih biar Tau rasa๐Ÿ˜Œ

    Rahmelia Saslika.ZRahmelia Saslika.ZBulan Yang lalu
  • Salahnya cm 1, kenapa prancis dulu nerima rombongan pengungsi suriah, andaikata dulu ga diterima ga bakalan jadi begini,

    bolobolo bolobolobolo boloBulan Yang lalu
  • Semoga Allah memelihara agama Islam dan para Rasulnya

    Amirul HakimAmirul HakimBulan Yang lalu
  • semua auto bijak

    Maxi ScootestMaxi ScootestBulan Yang lalu
  • Apakah macron mengetes kekuatan islam? Apakah mereka tidak memikirkan resiko yang akan mereka dapatkan hahaha

    Safirah AdindaSafirah AdindaBulan Yang lalu
  • Kok gak diberitain awal mulanya dimana beberapa warga muslim memenggal dan menikam orang2 disana? Bias banget narasinya "anti-islam" wkwk

    Flaming FleshFlaming FleshBulan Yang lalu
  • atheis:(

    Aura YasintaAura YasintaBulan Yang lalu
  • HALLAAHHH..NONSEN..NYATANYA YANG NGAKU ISLAM BERDUIT KALO REKREASI SUKANYA JG KE NEGARA" KAFIR..NGAPAIN COBA..BERARTI MENDUKUNG DEVISA NEGARA KAFIR KAN MEREKA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

    si Boncilsi BoncilBulan Yang lalu
  • minat tensi raksa abn 1.000.000 Nego Dipakai g sampai 5x

    Lisa UdinLisa UdinBulan Yang lalu
  • I like u macronโค๏ธ๐Ÿ˜

    baku hantambaku hantamBulan Yang lalu
  • Astagfirullah

    MINION ZMINION ZBulan Yang lalu
  • Tunggu azab nya

    Ry GamingRy GamingBulan Yang lalu
  • Aku terus dukung islam

    sandra Dewisandra DewiBulan Yang lalu
  • Hidup presiden Prancis makron hebat,,,๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡พ๐Ÿ‡น๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ๐Ÿด๓ ง๓ ข๓ ฅ๓ ฎ๓ ง๓ ฟ,,ini lah negara2 nasrani dgn kekuatan yg hebat siap melawan negara2 Islam dari timur tegah,,

    Joe JemsJoe JemsBulan Yang lalu
    • lu bercanda?

      Fauzan RafiqFauzan RafiqBulan Yang lalu
  • Israel Amerika Rusya siap bantu Prancis,,Nasrani agama terbesar di dunia takut buat,

    Joe JemsJoe JemsBulan Yang lalu
  • selamat anda mendapatkan tiket gratis SUPER VIP KE NERAKA DAN KEKAL DI SANA

    hidayat ullahhidayat ullahBulan Yang lalu
  • Orang kafir sengaja memncing emosi umat islam, seperti ada rencana terselubung.

    Ruyung 83Ruyung 83Bulan Yang lalu
    • Bener ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Jesus Berkepala B*biJesus Berkepala B*biBulan Yang lalu
  • Duh nih org baek baek dah lu,,

    Pajar HermawanPajar HermawanBulan Yang lalu
  • Aku tidak marah jika aku di ejek tapi jika kau mengjek agama ku aku taakan diam begitu saja Allah maha pengasih lagi maha penyang Allah itu esa /satu

    Farras FadilaFarras FadilaBulan Yang lalu
    • Dan juga nabi muhammad itu nabi utusan Allah itu nabi kami dan itu nabi seluruh umat manusia termasuk kau

      Farras FadilaFarras FadilaBulan Yang lalu
  • Demi Allah aku takan diam itu agama ku aku tidak mengjek agama mu semoga betobat lah kepada Allah Allah akan murka kepada mu semoga Allah memap kan mu

    Farras FadilaFarras FadilaBulan Yang lalu
    • Dari murkanya

      Farras FadilaFarras FadilaBulan Yang lalu
  • Astabirulah gebener nih hey peracis kami tidak salah apapun kenapa kamu mehina islam kami tidak akan diam coba kamu dihina seperti itu

    Farras FadilaFarras FadilaBulan Yang lalu
  • Hmm Bakalan terjadi sesuatu nih!

    Uzi VertVnzyUzi VertVnzyBulan Yang lalu
  • Pesawat tanpa awak dsebut Drone Manusia tanpa otak dsebut kaDrone ๐Ÿ˜

    fahry Maherfahry MaherBulan Yang lalu
  • Ber statment layaknya kang kulii..

    Muhamad PahrurroziMuhamad PahrurroziBulan Yang lalu
  • Sesungguhnya orang kafir itu tidak akan pernah senang sebelum kamu kafir seperti mereka !!!

    Febrizal AdvanFebrizal AdvanBulan Yang lalu
  • Baru tau Aqua produk france

    andhika thathaandhika thathaBulan Yang lalu
  • Barang perancis dari malaysia jangan beli..kangsi boikot..

    Mohd Alias Mohd DaudMohd Alias Mohd DaudBulan Yang lalu
  • Boikot barang perancis..biadab kau hina Muhammad nabi ku dan rasul.

    Mohd Alias Mohd DaudMohd Alias Mohd DaudBulan Yang lalu
  • AssaLamu'aLaikum wr.wb..

    Dunia SLakbutDunia SLakbutBulan Yang lalu
  • Perancis Pres....JAN COEK KOWE....

    Prayitno SahabatPrayitno SahabatBulan Yang lalu
  • JANGAN JANGAN DIO DAJAL SEBENARNYA!

    Srik mzSrik mzBulan Yang lalu
  • Jangan soksoan ikut campur negara prancis. Urus dulu negara sendiri. Apa kabar kasus ustad somad ? Yang bilang UMAT KRISTEN ada JIN KAFIR di SALIB... dan masih banyak lagi umat KRISTEN DI INDONESIA TIDAK DIPERBOLEHKAN IBADAH.. COBA PIKIR URUS DULU NEGARA SENDIRI JANGAN SOKSOAN URUS NEGARA ORANG.... KAMI UMAT KRISTEN SUDAH BIASA TUHAN KAMI DIHINA TAPI KAMI YAKIN YANG NAMANYA " TUHAN " ITU TIDAK PERLU DI BELA... SIAPA KITA yang soksoan bela TUHAN.? IMMANUEL GOD BLESS ALL......

    Nofri TangkilisanNofri TangkilisanBulan Yang lalu
  • Jangan soksoan ikut campur negara prancis. Urus dulu negara sendiri. Apa kabar kasus ustad somad ? Yang bilang UMAT KRISTEN ada JIN KAFIR di SALIB... dan masih banyak lagi umat KRISTEN DI INDONESIA TIDAK DIPERBOLEHKAN IBADAH.. COBA PIKIR URUS DULU NEGARA SENDIRI JANGAN SOKSOAN URUS NEGARA ORANG.... KAMI UMAT KRISTEN SUDAH BIASA TUHAN KAMI DIHINA TAPI KAMI YAKIN YANG NAMANYA " TUHAN " ITU TIDAK PERLU DI BELA... SIAPA KITA yang soksoan bela TUHAN.? IMMANUEL GOD BLESS ALL......

    Nofri TangkilisanNofri TangkilisanBulan Yang lalu
  • Memang merka ini biang masalah bikin keributan saja, dia yg krisis blg islam krisis. Boikot" produk perancis

    Ka MuKa MuBulan Yang lalu
  • Tunggulah hingga peancis terkena azabnya

    Ahmad Fauzan T.N.SAhmad Fauzan T.N.SBulan Yang lalu
    • salahain pemerintah nya

      Fauzan RafiqFauzan RafiqBulan Yang lalu
  • Kita tinggu berita

    bejo kang bejobejo kang bejoBulan Yang lalu
  • Mereka bingung kali kok org islam sedikit yg kena corona, mky sering" bersihin diri bkan sibuk lockdown. Lg damai mlah bikin ribut, smua ada mksdnya nih bisnis dan bikin dunia gejolak. Sdh direncanakan sprtinya

    Account - YouTubeAccount - YouTubeBulan Yang lalu
  • Begitu besar cinta ini pada nabi ku Muhammad shalallahu alaihi wassalam. Q ikhlaskan nyawa ini untuk memerangi orang-orang seperti macroni,,

    PAMUNGKAS WIDODOPAMUNGKAS WIDODOBulan Yang lalu
  • Francis gk lama lgi bkalan musnah

    Opinion OpinionOpinion OpinionBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Imeilda SiregarImeilda SiregarBulan Yang lalu
  • Di zaman khalifah turki urmani prancis juga melakukan penghinaan yg sama , sebelum terjadi khalifah mengancam akan meratakan prancis , sekarang setelah mereka merasa kuat kereka melakukan penghinaan lagi .

    Dika DikaDika DikaBulan Yang lalu
  • Bagian konten yg ga berguna di terndingin. Anjinm bagian nabi nya sendiri ada yg hina pada ga noleh . Islam KTP . Ingat tidak akan da kita kalo ga di ciptakan nur nya Baginda nabi Muhammad swa.

    Ceo AkrnCeo AkrnBulan Yang lalu
  • Astaghfirullah Tanda2 Akhir Zaman seorang pemimpin tidak baik melakukan sprt itu aplgi Smp sangkut pautnya ama agama

    CCTV Limbangan SoSCCTV Limbangan SoSBulan Yang lalu
  • Saya tidak sepenuhnya menyalahkan prancis dalam hal ini Pertama: Prancis adalah negara mrmberikan hak kebebasan berpendapat dan berekspresi dalam hal karikatur yg diterbitkan oleh sebuah majalah prancis itu tidak termasuk pelanggaran (menurut Undang-undang prancis) Kecuali kalau mengecam perkataan presiden prancis.. Itu karna dimenyebut islam secara umum

    Maria AritaMaria AritaBulan Yang lalu
  • Akan menuai sendiri

    Arsyila AaronArsyila AaronBulan Yang lalu
  • Uhhh

    Een HendrawatiEen HendrawatiBulan Yang lalu
  • Air dior anjlok donk......

    pasukan sporadispasukan sporadisBulan Yang lalu
  • Banser siap turun ini mah

    Eko MultitalentaEko MultitalentaBulan Yang lalu
  • " boikot produk prancis

    Achmad lucky PamungkasAchmad lucky PamungkasBulan Yang lalu
  • Sebelum imam mahdi turun, islam akan terus dihina dan di dzalimi.. Tapi suatu saat islam akan kembali mendapatkan kejayaan nya dimuka bumi,, Yakin dan percaya janji allah suatu saat akan trjadi

    Haris SetiadiHaris SetiadiBulan Yang lalu
  • Astagfirullah..

    Watti MilWatti MilBulan Yang lalu
IDworlds