Mikat burung kacer di lokasi yang banyak burung nya

14 Mar 2021
166 312 Ditonton

Mikat burung kacer di lokasi yang banyak burung nya
terimakasih banyak untuk para sahabat sue channel yang sudah subscribe
------------------------------------------------------------
Follow juga sosial media sue channel
Instagram : instagram.com/bucike_maang/
facebook : facebook.com/Officialsuechannel/
------------------------------------------------------------
TERIMAKASIH

Komentar
  • Mantap uda mikat kacsrnya,salam silaturahmi

    Ardaya OfficialArdaya Official9 jam yang lalu
  • Mending ambil anakanya iku lbih bgus biar lestari kng,

    Karem KaremKarem Karem11 jam yang lalu
  • Adem bnerrrr tmpt nya om

    A2RA2R15 jam yang lalu
  • Lokasi manah itu bos

    Andi AriyantoAndi Ariyanto16 jam yang lalu
  • Waduh sayang sekali bang, kurang banyak pulut yang diranting,,tapi lumayan jg hasi ahir nya

    JHM CHANNELJHM CHANNELHari Yang lalu
  • Ambil secukupnya bang minimal sepasang biar lestari

    Rozi Rozi SuryantoniRozi Rozi SuryantoniHari Yang lalu
  • Habis sudah kalau kena yang seperti orang ini..bukanya melestarikan malah membuat punah.. Ujung ujungnya alasanya cari uang buat makan...

    BJN FramBJN FramHari Yang lalu
  • Sedih... sekarang burung di alam liar mulai punah, pindah ke kota semua..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Tinggal burung gereja aj noh

    Amin UdinAmin UdinHari Yang lalu
  • Assalamualaikum admin dan semua yang hadir semoga sehat dan sukses selalu Amin Ya Allah

    Islam Number OneIslam Number One2 hari yang lalu
  • Dimana lokasi itu om kasih tau Udh gw like en Subscribe

    Yudha PratamaYudha Pratama2 hari yang lalu
  • Kirim kirim MP3 nya mas ๐Ÿ™ salam kicau mania bandar Lampung

    Roby HamdiRoby Hamdi2 hari yang lalu
  • Mantap bosssque๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    heavenblue4uheavenblue4u2 hari yang lalu
  • Laki nya bang mantap

    Muhamad IrwansyahMuhamad Irwansyah3 hari yang lalu
  • Kalau boleh ikut ma aku pngen mikat kya gitu..

    Reffa AzharReffa Azhar3 hari yang lalu
  • Bisa kirim2 k Jateng g bang

    Rendy SaputraRendy Saputra4 hari yang lalu
  • Salah satu faktor punahnya burung!!!

    kicauan ndesokicauan ndeso4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Konten perusak alam

    Azizah AhmadAzizah Ahmad4 hari yang lalu
  • Entokno been punah.. Miris

    Bakul manukBakul manuk4 hari yang lalu
  • Lokasi di mana bang

    Ananda GintingAnanda Ginting5 hari yang lalu
  • Rip kacerku;)

    Seh JangkungSeh Jangkung5 hari yang lalu
  • Mbok ya sadar ngopo.

    BG ZEINBG ZEIN5 hari yang lalu
  • Pinah kalo kek bgini

    BG ZEINBG ZEIN5 hari yang lalu
  • Semoga kacer cepat punah. Biar 1 ekor bisa sampai 10 juta. Biar pemikat kacer bisa kaya semua.

    Asus Zenfone5Asus Zenfone55 hari yang lalu
  • Berapa harga nya satu bang

    ada ajaada aja5 hari yang lalu
  • Ngapain repot mikirin alam punah segala..dilihat aja cukup ,org mau cari makan biarin aja yg penting ngga nyuri ,ngrampok ,nyakitin org

    ArryoArryo5 hari yang lalu
    • @berre Bang org klo suka ngurusin urusan org lain mesti apa2 dikomen negatif Munafik ...padahal klo dikasih burung paling mau aja ..sok2 an bilang punah segala

      ArryoArryo4 hari yang lalu
    • Otak mikir nya cetek

      berre Bangberre Bang5 hari yang lalu
  • Jaman bpak saya dikampung masih banyak kacer. Sekarang jaman saya sudah tidak ada lagi

    Aa Faishol chanelAa Faishol chanel5 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Repot

    ahmad firmansyahahmad firmansyah6 hari yang lalu
  • Pesan saya om jangan terus menerus di pikat stop perburuan...sayangi mereka...biar gak punah

    Om Memey ChannelOm Memey Channel6 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • semoga gak diambil cuman konten saja, soale burung uda makin langka

    Suli OnoSuli Ono6 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Bisa bantuยฒ kirim ga om ?

    Ibnu Panji AsmoroIbnu Panji Asmoro6 hari yang lalu
  • Di pikat trus di jual di pasar... Lama" Punah bro

    Anto AntoAnto Anto6 hari yang lalu
    • @Hengky Febri itu dlm video di lepaskn...kalau di luar..ade kau thu..aku niha hri2 tangkap murai..kat malaysia..pnggil murai cacing...tangkap smua htr dekat indonesia..di sini hrga murah je..bru rm8 seekor..bile dh smpai.di indonesia..hrga cecah rm200 seekor..ape die orang buat aku pun x thu....๐Ÿ˜†

      Kamarul EtonKamarul Eton3 hari yang lalu
    • Lah itu di lepasin lg pak mangkanya di liat videonya jadilah nitizen yg cerdas dan pintar

      Hengky FebriHengky Febri3 hari yang lalu
  • Om...jgn diambilin burungnya biarin lestari dialam...kita sesama laki2 yakin punya burung masing2... Peliharalah burung sendiri, tdk usah ngambil burung dari alam lg.

    Ucing GarongUcing Garong6 hari yang lalu
  • Wahhh asik pikat Kacer disana om masih banyak ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    AMPERA TVAMPERA TV7 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Mantap bang

    Ahmat NaziriAhmat Naziri7 hari yang lalu
  • Buat abang abangku saya tau kalian cari buat makan dengan cara itu Tapi pernah ngga bang mikir kedepanya jikalau burung terus terusan di pikat akan punah Akan lbih baik jika abang bikin usaha dengan cara ternak burung.. #salam lestari abang Semoga bisa sukses di bidang yang lain

    Ana AntumAna Antum7 hari yang lalu
  • Bang give uway burung Kacer sepsang๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿคฉ๐Ÿ˜™

    ALI SELAMATALI SELAMAT7 hari yang lalu
  • Salam PUNAH

    Jabrik Muraybatu212Jabrik Muraybatu2127 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Mantap om Banyak tuh burungnya buat di bungkus๐Ÿ˜€

    bejo hidayatbejo hidayat7 hari yang lalu
  • Mantab mas bro ๐Ÿ‘ salam kenal ๐Ÿ‘ salam sukses ๐Ÿ‘

    Antoni hanter tanjung balaiAntoni hanter tanjung balai7 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Izin channel baru bang mntap

    KM BirD channelKM BirD channel7 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Salam satu hobi bang sukses selalu

    RISKI PASSTIRISKI PASSTI7 hari yang lalu
    • Hobi hobi mas tp alam jg harus ttp lestari

      Azizah AhmadAzizah Ahmad4 hari yang lalu
  • Klo yg ngikutin chanelnya bang sue Chanel pasti udah tau lokasi nya

    Haris MunandarHaris Munandar7 hari yang lalu
  • Mantap bang kalo udaj ngevoer bisa gk kirim ke Jogja

    Haris MunandarHaris Munandar7 hari yang lalu
  • lokasi mna bang

    Frengky KurniawanFrengky Kurniawan7 hari yang lalu
  • Hari biarakan burung itu di hutan

    Budi AchmadBudi Achmad7 hari yang lalu
  • Knapa di pikat bos? Siapa tau dia LG cAri makan buat anak nya, kejem bnget Lo bos jadi orang,

    Apud MahpudinApud Mahpudin8 hari yang lalu
  • Lokasi mana bang

    Mhmdrzll RzMhmdrzll Rz8 hari yang lalu
  • Hadir bang wah mantap,ini kawan baru ikutan nyimak,salam kenal smoga sehat dan sukses terus ya bang,salam sehobi

    Wongso GalurWongso Galur8 hari yang lalu
  • Yg betina jangan di ambil om

    Dwi PurwantoDwi Purwanto8 hari yang lalu
  • Pikat Terus Sampai Punah Om๐Ÿ‘

    BMKM OfficialBMKM Official8 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Hadir ikut nyimak

    K M D Kacer Mania DesoK M D Kacer Mania Deso8 hari yang lalu
  • Baru tau Pikatan bisa pakai anakan jga ya bang

    AWS OGANAWS OGAN8 hari yang lalu
  • Hadir mass bro..semoga berjaya selalu

    boy saja bahboy saja bah8 hari yang lalu
  • Lestarikan alam om... Mantap jiwa

    KOPER KICAUKOPER KICAU9 hari yang lalu
  • Jagan dihabisin bang biar gak kehabisan setok,mantap pokok e

    BOLANG KOMBINASIBOLANG KOMBINASI9 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Jangan di pikat om...kalopun di pikat buat ternak aja..biar lestari di habitatnya..klo bisa ambil anakannya..klo anakannya 2,ambil satu..atau yg penting 1 sarang di sisain 1 ekor...agar tak punah..sangat d sayangkan kalo di habitat aslinya sampai punah๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Torrex kicauTorrex kicau9 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Apa ada di jual 1 ekor

    Rudy ElvisRudy Elvis9 hari yang lalu
  • Mantap.. Bos... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Andi mustofa ChannelAndi mustofa Channel9 hari yang lalu
  • Lokasinya daerah mana itu bang??

    sikecil yang berbakatsikecil yang berbakat9 hari yang lalu
  • Auto panen bos ku

    Burung pemarahBurung pemarah10 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Kalo blh saya mau belii.bisa kirim gakk

    Dhani VauzanDhani Vauzan10 hari yang lalu
  • Tempat dmn bangg

    Dhani VauzanDhani Vauzan10 hari yang lalu
  • Mantap bank ,pngn satu bang๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Hobi kicau kmiHobi kicau kmi11 hari yang lalu
  • Daerah mana ni Bang ? Salam kicau mania dr Bali !๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    I made Alit wisnawaI made Alit wisnawa11 hari yang lalu
  • Mintak satu burung kacer bang

    Gilang PutraGilang Putra11 hari yang lalu
  • Bang

    Gilang PutraGilang Putra11 hari yang lalu
  • Minta dong burungnya

    Aditiya SaputraAditiya Saputra11 hari yang lalu
  • Daerah lampung nih

    psychopvnxpsychopvnx12 hari yang lalu
  • Mantap bosku

    Pikat tekukur Arca masPikat tekukur Arca mas12 hari yang lalu
  • Pasti di luar negri

    Robby 222Robby 22212 hari yang lalu
  • Mikat burung Kacer lagi bang

    Nova ErliyantiNova Erliyanti12 hari yang lalu
  • Mantap bang kalau d rilis lagi

    Evan VernandoEvan Vernando12 hari yang lalu
  • Alangkah baiknya kalo di rilis lagi

    om ihinom ihin12 hari yang lalu
  • Jangan lupa melestarikan ya bang

    Uling 7Uling 712 hari yang lalu
  • ternyata gitu cara mikatnya. saya ngertinya cuma kacer yg ada di sangkar kecil berderet-deret di kios bakul di sarbur. trims unggahan videonya, om sue channel. menambah pengetahuan

    Kicauan MenggelombangKicauan Menggelombang12 hari yang lalu
  • Emang jos kalau masih banyak gtu kacer nya om

    Ronal ChannelRonal Channel13 hari yang lalu
  • Cepet habisi biar punah

    PAK DE TV TKI pai paiPAK DE TV TKI pai pai13 hari yang lalu
  • kalo pesan kusu paket bisa

    Suti SutiSuti Suti13 hari yang lalu
  • lokasi mana mas

    Suti SutiSuti Suti13 hari yang lalu
  • ๐ŸŽ‰

    Rudy DaulayRudy Daulay13 hari yang lalu
  • bisa pesen dong bang buat momongan dirumah๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Satria mblendesSatria mblendes13 hari yang lalu
  • Semangat bosq๐Ÿ™

    Alam 77 ChannelAlam 77 Channel13 hari yang lalu
  • Ngapain mikat burun setelah dapet di lepas lg klo ingin melestarikn engga ush di pikat itu getah sisanya bisa bikin burung mati kalau burungnya hinggap di ranting kan lengket lg

    Acil IsmiAcil Ismi14 hari yang lalu
    • Biar kalo di pikat lgi ga mau dtg lgi karna burung sudah takut, dan takutnya ad pemikat dri orang yg tidak bertanggung jawab

      Bimo A20Bimo A2012 hari yang lalu
  • Mana lokasi bg

    Ozil RambeyOzil Rambey14 hari yang lalu
  • JANGAN LUPA MENJAGA KELESTARIANNYA !!!

    CAPUNG CILIKCAPUNG CILIK14 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
    • Betul bag ituh harus di jaga kelestarian yah sayah setuju๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Arif Cenel capurnArif Cenel capurn7 hari yang lalu
  • Seru Pikat nya jg mantap dan terlatih๐Ÿ‘

    Mona SaputraMona Saputra14 hari yang lalu
  • Monitor.salam pemikat๐Ÿ‘ sukses selalu seniorku๐Ÿ™

    gamul channelgamul channel14 hari yang lalu
    • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

      Dokut EmiDokut Emi4 hari yang lalu
  • Waduhh bikin hancur bulu burung aja bang

    MugiwaraMugiwara15 hari yang lalu
  • Tempat ku ..sdh jarang dijumpai bro..burung Kacer ini..maklum sdh jarang hutan..dekat rumah. Mantap bro.. untuk konten dilepas saja๐Ÿ‘

    IS BHAREIS BHARE15 hari yang lalu
  • Mntb bg ๐Ÿ‘ salam sukses

    Ayik putra chanelAyik putra chanel15 hari yang lalu
  • Nontonnya sampe akhir

    shesha 127shesha 12715 hari yang lalu
  • Mantap betul ni

    Dexher ChesterDexher Chester15 hari yang lalu
  • Ni dia org prusak ekosistem alam. , Hutan sepi gk ada burung berkicau lu kira meng insfirasi diunggah ,lu mapia,sumph gue gedek ama pmburu brung di hutan , klau liht suka gue tegor

    aep peaaep pea15 hari yang lalu
    • PAHAM??

      Mbah SupoMbah Supo14 hari yang lalu
    • siapa bang?? justru si admin secara tak lgsung ikut menjaga klestarian alam,, jngan hny lhat judul lgsung koment bang, lhat smpai akhir videonya,, tu burung2 yg tertangkap dirilis lg kog, bertujuan spy burung2 sulit dtngkap di kmudian hari,, rata2 burung yg prnah trkena jebak akan tau misal mau dijebak lg,,,

      Mbah SupoMbah Supo14 hari yang lalu
  • Mantap mampir chanel kita bang

    Aditya desman chanelAditya desman chanel15 hari yang lalu
  • Masih baayak bag burug Kacer yah

    Arif Cenel capurnArif Cenel capurn15 hari yang lalu
  • Good

    Dandy FerdiansyahDandy Ferdiansyah15 hari yang lalu
  • Punah bro punah

    Lathifa 123Lathifa 12315 hari yang lalu
  • Semakin Punah bro

    Lathifa 123Lathifa 12315 hari yang lalu
  • Mantap om๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Mas Dede channelMas Dede channel15 hari yang lalu
IDworlds