Tiger 4 bengkel ga berhasil ?!

11 Sep 2020
149 325 Ditonton

Terima Kasih Banyak Untuk Seluruh Kawan - Kawan Subcriber
yang sudah selalu mendukung Chanel Siboen,
semoga senantiasa kalian diberikan kesehatan, umur panjang,
amin.

Jangn Lupa dukung chanel di bawah ini dengan cara
like, coment, share, & subscribe

Siboen Chanel
idworlds.info/history/HMIbhTr9BAkO99ZTL5Ouuw

Siboen Klintung
idworlds.info/history/Sq5rPwdrWbWRXA2DRjKErg

Siboen Vlog
idworlds.info/history/fMJqKrcznjZ_qDMbmWIthA

Siboen Misteri
idworlds.info/history/TsUyk9-OYcfTtqUzeSXQNw

Siboen Seven
idworlds.info/history/1uHtR3-FirczlDchR26naA

Siboen Tivi
idworlds.info/history/l6Kt1YIg7Nsb3QvDotrt5w

Siboen Natural
idworlds.info/history/cOp005l_BZIwKBqKJvnkZA

Dapur Siboen
idworlds.info/history/WrbU2VetJh4nZTfL4bnqeg

Siboen Alfatih
idworlds.info/history/hIY11vDLz7GoLmUt3wBRuQ

Siboen Vive
idworlds.info/history/W1JwTf8Gnes0AvZT9BylMQ

terima Kasih

Komentar
  • Bagi alamat bengkelnya dong bang

    Edi SupriadiEdi Supriadi5 hari yang lalu
  • Bang saya mau tanya dong.vixion saya baru ganti bureng kok ngebul ya bang kira" apa nya yang rusak?

    Wiwin RahmaWiwin Rahma7 hari yang lalu
  • Kirimkan nomor wa nya mas

    Yuli FirmansyahYuli Firmansyah9 hari yang lalu
  • kita sebagai mekanik cukup menganalisa dan menyelesaikan kendala..hargai usaha mekanik lain yg ingin memperbaiki.. jgn sombong bang,kecuali mekanik nya memang sengaja cuma ingin duitnya aja gpp disalahin..semua butuh proses karena belajar itu dari buku dan pengalaman..

    Agung PrabowoAgung Prabowo11 hari yang lalu
  • Semoga para mekanik g asal"an saya salah satu korban malpraktek sakit rasanya

    SALAM NGASPALSALAM NGASPAL12 hari yang lalu
    • Baik Rian CL.

      Bapak Rian CL bandung barat.Bapak Rian CL bandung barat.12 hari yang lalu
  • Klahere mubeeeeeng, priweeeek, kacaau kacauuuu🀣🀣🀣🀣

    Tom the StarTom the Star13 hari yang lalu
  • Met mlm bang..sy punya motor yg sama tetapi mau hidupin susah ngangkat..stater bagus,bendik baru busi baru,itu apa nya bang..

    Jackh WomenJackh Women18 hari yang lalu
  • Mantep mas siboen...semoga tambah lancar selalu...

    Baya IcukrBaya Icukr19 hari yang lalu
  • Mas Boen,rep takon,nek gas kecrut ga ada efeknya apa ya,trus klo beli bisa satuan ga swun dan ngapunten

    wantiyo cah ndesowantiyo cah ndeso20 hari yang lalu
    • Semua mekanik ga ada yg jago ya

      gambang sinar mutiaragambang sinar mutiara11 hari yang lalu
  • Sukses mas sibounπŸ‘

    Edi SuponoEdi Supono21 hari yang lalu
  • Kalo tiger saya sudah OS 150 yang harus di perbaikin apanya aja om siboun chanel

    akhmal effendyakhmal effendy21 hari yang lalu
  • Anak buahnya lulusan STM Yo kang

    Rizqy FadhilahRizqy Fadhilah28 hari yang lalu
  • Saking lucune komen Ra cukup sepisan haha ga papa kan bang..

    Jan KrikJan Krik29 hari yang lalu
  • Dari kontennya sibon yang bikin saya suka keteranganya detail walau pake humor dikit".

    Jan KrikJan Krik29 hari yang lalu
  • Hobi itu mahal bang kalau demi motor yg dia suka jauh pun ga jadi masalah hahaha

    Jan KrikJan Krik29 hari yang lalu
  • motor tiger ku mentok 100 mas boen suaranya berderik terus bergetar parah

    Sulistiyanto SulisSulistiyanto Sulis29 hari yang lalu
  • Kalau rumah lahernya oblak di apain nggeh mas ??

    Atriwidya AjiAtriwidya AjiBulan Yang lalu
  • mas... buka kursus mekanik motor gak,,biar dr batam meluncur,,

    Edy HaryantoEdy HaryantoBulan Yang lalu
  • Mau nanya mas Saya ada tiger suda 1 tahun parkir kemarin saya coba hidup kn dgn cara d engkol nmn ngak bisa d engkol keras. Klw kopling nya di tekan baru mau d engkol.sepertinya seret gitu. Mohon pencerahan ny Triimakasih.

    Ismail Sinaga SinagaIsmail Sinaga SinagaBulan Yang lalu
  • Sya juga bingung, keteng baru tensioner baru bosklep baru klep baru noken + platuk baru tpi masih kemlitik klo gas tinggi πŸ˜…πŸ˜…

    Tiger HoodTiger HoodBulan Yang lalu
  • Kie kie

    Agung TriyonoAgung TriyonoBulan Yang lalu
  • lha ini... ganti piston tp ngak kolter,..ganti temlar tp klep oblak.. kasihan konsumen nya bang...

    joko ismayajoko ismayaBulan Yang lalu
  • Mantuuulllll

    bengkel cat body repairbengkel cat body repairBulan Yang lalu
  • Mass mau nanya saya punyatiger 2000, suda hampir 1 tahun ngak d hidup kn, akibat pakai motor metik, jd keluhan nya ngak bisa d engkol,keras banget, klw kopling di tekan dikit baru di engkol uds sstu jam ngekol nys belum jg bisa,cara ngatasinya uds pegal kaki , busi jg uda di lepas,mohon pencerahsn nya , trimakasih,

    Ismail SinagaIsmail SinagaBulan Yang lalu
  • lokasi bengkel dimana mas

    Era 90Era 90Bulan Yang lalu
  • beli impact bisa, masa beli treker magnet harga ga sampe 100rb ga bisa sih mas Boen. sampe main gedor gitu buka magnetnya

    Dhani DanielDhani DanielBulan Yang lalu
    • Haha

      Alfani KurniawanAlfani KurniawanBulan Yang lalu
  • Sakti artinya

    Ali .MAli .MBulan Yang lalu
  • Seng nduwe ra tau herex kyok.ane πŸ˜‚

    suff_ orionzsuff_ orionzBulan Yang lalu
  • Alamate di mana bos

    Mardiyanto tvMardiyanto tvBulan Yang lalu
  • Teknik matril lagi buka magnetnya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ mantap

    Bi IznillahBi IznillahBulan Yang lalu
  • Berkah rame bengkelnya dd🌼❀️🌼

    CINTA ROCINTACINTA ROCINTABulan Yang lalu
  • Channel yang bermanfaat menampilkan problem riil tunggangan rakyat kecil sehari2, gara2 sering nonton disini saya bisa bongkar CVT honda beat sendiri

    Arif RahmanArif RahmanBulan Yang lalu
  • Mas boen bengkel Nya dmn to, klo deket mau mampir

    Iwan HeriyantoIwan HeriyantoBulan Yang lalu
  • mekaneke di siapi ondol... dadi tambah semangaaaat kue mas Bun...

    Salim SantosoSalim SantosoBulan Yang lalu
  • Kalau ninja 250fi berisik gt saya ganti tensionernya, lgsg sembuh. Apapun motor nya, kalau bawanya ga kira2. Main berat betot gas, ya cepat rusak motornya. Jgn sama in motor GP 🀣🀣

    Dicca Nurul AqsaDicca Nurul AqsaBulan Yang lalu
  • Alamat bengkelnya di mana ini mas

    Bahasmin SinagaBahasmin SinagaBulan Yang lalu
  • Wkkwkwk ganti piston kok gak oversizeπŸ€­πŸ€­πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

    Putu Hari KrniawanPutu Hari KrniawanBulan Yang lalu
  • Mbuka baut nggo impek.. Mbuka magnet ditutuk Tleker e ndii kang boen

    Arif RamadhanArif RamadhanBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ambo TangAmbo TangBulan Yang lalu
  • Sangat beemanfaat ilmu otomotif banyak d si boen chanel

    rudi sinarotomotif1989rudi sinarotomotif1989Bulan Yang lalu
  • ms bon punyaku motor tiger udah msuk bengkel 2 ko g sembuh tuh knapa ya ..bagian ronsel/omah koplingnya tu g sepan ato goyang kalo ditarik kopling tuh brisik .sekarang hbis msuk bengkel mlah kebalikan kalo g ditarik kopling brisik suara kasar banget tpi klo koplingnya ditarik halus lagi ..kira" bgaimana mas apa yg perlu diganti

    Le TtoLe TtoBulan Yang lalu
  • Cuma mesin motor aja.pling gitu2 aja.apa.lgi carbu.

    Sabdo langitSabdo langitBulan Yang lalu
  • Bs jg yg pny mtor pgen hrga yg LBH murah x mas.

    Ali AliAli AliBulan Yang lalu
  • mantabbb Terimakasih ilmu nya mas Boen Semoga sukses selalu

    Yosep SalomonYosep SalomonBulan Yang lalu
  • 4 bengkel gk berasil Terus di sini jadi sip/joss Gitu kan? πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Arif SondotArif SondotBulan Yang lalu
  • Edukatif konten, sy suka banget tutorial-tutorial nya..salam sukses selalu..

    GinGin OktovaGinGin OktovaBulan Yang lalu
  • Dari kampung hadir dan nyimak

    fortuna kelinik motorfortuna kelinik motorBulan Yang lalu
  • Kalau mesin keluar oli bisa dari paking nya bisa dari karet sil nya bisa juga blok mesin nya cekung

    Toni KuntoroToni KuntoroBulan Yang lalu
  • Bisa juga seher nya logor

    Toni KuntoroToni KuntoroBulan Yang lalu
  • Itu mah bisa noken as bisa juga pistone

    Toni KuntoroToni KuntoroBulan Yang lalu
  • Bengkel terkenal gak punya treker magnet

    Josa OwiJosa OwiBulan Yang lalu
  • ngomonge kok lucu y kang hkhjhkh

    bukan akhmadbukan akhmadBulan Yang lalu
  • Q suka sama mekanik mas boen, tapi tolong jngn menjelekkan mekanic lain, jangan lah sombong sama kemampu atau ilmu, ingan mas boen dulu awal awal copot mur as kopling dan laine aja sering di ketok, dan copot kancing senepring dengan seadanya, dan mas boen sendiri nglepas magnit kok gitu, apa gk ada bekas di krengkes, tolong hargaila semua mekanik di luaran sana, kita harus bercermin sama padi semakin banyak isi semakin menunduk, dan semakin kida pindar jngn lah kita sok pintar sendiri

    Ripin KoplakRipin KoplakBulan Yang lalu
  • Usul bang didalam bekerja saya kira hindari dulu merokok demi keamanan apalagi dibelakang ada tangki

    Achmad JaelaniAchmad JaelaniBulan Yang lalu
  • Mantul suara Tiger nya. 2Tak aja kalah berisiknya. Sikat Boen bikin halus itu motor dan bertenaga πŸ‘πŸ‘

    Teten Syamsul HudaTeten Syamsul HudaBulan Yang lalu
  • Bengkelya di daerah mana om.

    Budi UtomoBudi UtomoBulan Yang lalu
  • Coro sampeyan bengkele Nang Lampung tak parani sampean mas motor mp Primus ku weis masuk bengkel ping 3 turun mesin kabeh panggah kemletek

    maju trus cloubmaju trus cloubBulan Yang lalu
  • Mas minta sarannya kalau motor gl neotech standar bagusnya pakek pe 26/28?

    Edo NugrohoEdo NugrohoBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum bang.saya mau tanya kalau lampu netral punya tiger revo nyala terus meskipun masuk gigi..apa penyebabnya ya mas..???

    Muhammad YasinMuhammad YasinBulan Yang lalu
  • Udah lama gak liat mas bien nih, kgn jg🀭🀭🀭

    dino saurusdino saurusBulan Yang lalu
  • Alamat bengkel mas siboen dikolom deskripsi nggak ada.

    Ihsan IhsanIhsan IhsanBulan Yang lalu
  • Sombong x judul kau tu lek... Harus ny kalau kau punya ilmu kyk padi ... Makin tinggi tetap tunduk ke bawah jgn sukak menjelek2 kan sesama mekanik kau boss

    Sukran MahmudaSukran MahmudaBulan Yang lalu
  • Semuga jos trs bos

    Abd halim motorAbd halim motorBulan Yang lalu
  • treker magnet tiger karo as roda mburine lik. drat pada. tnggal golet bekasan di potong gawe T. eman2 rengkese nek di congkel

    handika margianahandika margianaBulan Yang lalu
  • Durasi lama...hal 2 yg g penting hrsnya di percepat...

    liek kheliek kheBulan Yang lalu
  • ALAMAT BENGKELNYA DI MANA BOSS

    asep yanamulyanaasep yanamulyanaBulan Yang lalu
  • Asalamualaikum mz beon Tiger 2000 kluar api dr karburetor mz Apa yah masalahnya Yg udah di kerja kn cuci karbu gnti isi dlam karbu Trus awal mulanya mti spul mz trus saya ganti cdi brt hyperband punya shogun mz Udah cape benerin Sya berharap sama mz beon minta tolong solusi

    Rahmat ZenRahmat ZenBulan Yang lalu
  • Judul nya beneran GK tuh . . Masak iya 4 bengkel di kota yg gede gk bisa cuma nangani hal seperti itu . . Trllu berlebihan menurut sy . . Kalau bengkel senior GK mungkin GK bisa . . . Mungkin bengkel belajaran, yg punya motor juga GK paham Maaf kalo sy salah . .

    Eka ApriliaEka ApriliaBulan Yang lalu
  • alamat bengkel di mn mas?

    Sur YantoSur YantoBulan Yang lalu
  • @.nyimaksss...tiger dirumah saya pas servis total habis 4 jt-an overall udah enak,tapi satu penyakitnya klo' pas di panasin itu kalau mesinnya belum panas gasnya mati mulu, jadi pas dipanasin harus dipegang terus gasnya, kalau udah panas baru gas bisa dilepas itu juga harus main Chok, saya tanya-tanya ke bengkel tetep aja nggak ketemu solusinya kira-kira apanya ya?

    MA. VLOGMA. VLOGBulan Yang lalu
    • Waw 4 juta mestinya dapet spart part honda jepang ya mas?

      Muhamad DwikiMuhamad DwikiBulan Yang lalu
  • Solusix ap ya

    Syaiful Peter Says DenimSyaiful Peter Says DenimBulan Yang lalu
  • Klo tiger susah dstater bng

    Syaiful Peter Says DenimSyaiful Peter Says DenimBulan Yang lalu
  • daerah mana bos

    sukma kelanasukma kelanaBulan Yang lalu
  • Gak ada tracker magnet apa gan?

    Yahya EfendiYahya Efendi2 bulan yang lalu
  • bos gimana cara perbaiki indikator bensin naik turun.di new vixion ligthing (NVL )..kadang muncul kadang hilang sudah saya cek kabel2nya normal pelampungnya juga normal ...apa harus ganti ecu bos mohon pencerahan trimss

    taufik onzataufik onza2 bulan yang lalu
  • Mas mau tanyak kode rumah roller beat fi stater kasar apaπŸ™πŸ™πŸ™

    Achsanul CholiqAchsanul Choliq2 bulan yang lalu
    • Beat fi stater kasar punyak aku

      Achsanul CholiqAchsanul Choliq2 bulan yang lalu
    • Yang ori beat fi esp kode ny k44

      Sandi JbiSandi Jbi2 bulan yang lalu
  • Mas boen syaa orang tegal ..saya sering nonton video sampean...sya mau ngasih masukan ..yang sampean video..setiap sya tonton awal bongkar mesin ..kenapa gak ditampilin hasil motor yg udh dibongkar mas...kalau bisa dikasih video dari hasil akhirnya atau yg wktu udh jadinya mas boen...trima kasihπŸ™

    Sugiarto 123Sugiarto 1232 bulan yang lalu
  • Mas boen bengkel nya daerah mana ya..

    anak paseranak paser2 bulan yang lalu
  • harusnya kasih video hasil akhirnya. suaranya tarikannya dll

    Rachmadi 2021Rachmadi 20212 bulan yang lalu
  • Biasa om mal praktek saya juga pernah ngalamin malah mesin hanjur. Tp klu ngomongi bengkel lain ya pinter kenyatakaan y dia sendiri goblokk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Joko HarionoJoko Hariono2 bulan yang lalu
  • Komplikasi ya mas boen

    Suroto GuardSuroto Guard2 bulan yang lalu
  • Mas boen maunanya kalo megapro mau ganti bandul tiger part apa aja yg harus di ganti ya? Matursuwon

    L ChenelL Chenel2 bulan yang lalu
  • Treker Magnit nya pake as roda blkng aja mas bro pas,engga perlu getok2

    nofal motor chanelnofal motor chanel2 bulan yang lalu
  • kayaa ada unsur mengada2...masa hanya permasalahan ringan 4 bengkell gakk bisa ngatasin... mungkin kalo buat pemula anda terlihat profesional..tapii di mata master2 mekanik ini gakk masokkk bangett..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Adit PrismantoAdit Prismanto2 bulan yang lalu
    • Udah bang pantengin aja ntar banyak yang tau

      Muhammad AfaludinMuhammad AfaludinBulan Yang lalu
  • Saya mekanik resmi udah hampir 15 taun.. Memang membuka magnet sperti itu tidak di anjur kan tetapi kalo memang darurat tdk ada tracker ya sah sah saja kalo pemukulan nya benar . Cuma saya sedikit kasih saran disini... Itu yg di congkel bagian tempat gasket blok nya sebaik nya kasih di alas biar tdk terjadi bocor karna legok bekas batang obeng

    madun tv channelmadun tv channel2 bulan yang lalu
  • Waduh itu buka maghnet d getok gtu..

    Sinta DaviSinta Davi2 bulan yang lalu
  • Ngjelekin orang lo nya aja buka magnΓ©t pake palu haduh itu bengkel apa tukang bangunan

    Ihsan AsariIhsan Asari2 bulan yang lalu
  • mau servis ditempate pakbon susah bokingnya, montor buat harian soale

    cristy andycristy andy2 bulan yang lalu
  • Jadilah mekanik yg profesional...ngasih edukasi kok nyopot magnet pake palu sadis amat...

    player aovplayer aov2 bulan yang lalu
  • Kalo gak pic tenaga kurang jamu mass hhhh

    Datok UdangDatok Udang2 bulan yang lalu
  • info dooog...habis berapa juta .. kepo nih

    Iyana ComputerIyana Computer2 bulan yang lalu
  • Kadang belajar baru 2/4 bulan dah buka benkel sendiri.. belum seberapa paham.. sok sokan buka..

    Nurc RagilsNurc Ragils2 bulan yang lalu
  • ngeri euy

    Pertamax7Pertamax72 bulan yang lalu
  • Mas boen emang josss,,,,ilmunya nyata,,,tenknik memang tidak bisa di kira kira,,,harus pas tak boleh ada kesalahan sedikitpun,,,maju terus mas boen,,,,!

    Surdggfjfibckmcukbcjnvpri YaggijgugfidihfikvikdiSurdggfjfibckmcukbcjnvpri Yaggijgugfidihfikvikdi2 bulan yang lalu
  • Kalo suara pas kopling di tekan agak halus tp kalo lepas kopling agak kasar apanya ya bang? Posisi habis ganti karet kopling, tp mlah bunyinya makin keras. Terimakasih πŸ‘πŸ™

    Zee ZeeZee Zee2 bulan yang lalu
    • Masih tetao sekitaran rumah koplig,berarti harus gabti baru itu mas,seharusnya kalau udh ganti karet sudah sembuh ,,,,

      Vendra SetiawanVendra Setiawan25 hari yang lalu
  • Motor satu kok di kerjakan banyak orang,

    Misba HwhwjejMisba Hwhwjej2 bulan yang lalu
  • Saya penggebar abang, sukses selalu, kapan kapan saya mau service ke abng, salam dari bandung

    hrs okyhrs oky2 bulan yang lalu
  • Mas Sibon memang hebat semua bisa segala merk mesin bisa sip deh buat yg suka mas Sibon like dong

    TRUCK NDESO TVTRUCK NDESO TV2 bulan yang lalu
  • Assalamualaikum mas mau tanya kalo motor mp primus di psang karbu tilam selang sirkulasi di psang di mna yaπŸ™

    Iwan SaudIwan Saud2 bulan yang lalu
  • Modal palu dan martil !! Apapun bisa dibuka. He...he...

    Phau ChinPhau Chin2 bulan yang lalu
IDworlds