Live Prosesi Pemakaman Rina Gunawan

2 Mar 2021
1 622 972 Ditonton

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Komentar
  • Ada orang yg injek2 kuburan tuuh hati hati

    Aj AyAj Ay22 hari yang lalu
  • Dlmat jlan mba Rina smga di trmah di sisi Allah dan masuksurga Samin yatobbsl Al-Amin.

    Andi HasniAndi HasniBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainailahi roji’un , allahumma teh rina khusnul khotimah , ya Allah suaminya bersaksi pada Allah kebaikan teh rina sbg istri sholekah ridho dan ikhlas mengantar di peristirahatan terakhir

    Lilik SoenartiLilik SoenartiBulan Yang lalu
  • Innalilahiwainnahirojiun

    Umaya MayaUmaya MayaBulan Yang lalu
  • Teddy syah laki2 paling keren di dunia. Dia mencintai Rina sejak muda, dalam keadaan gemuk, kurus, sehat, sakit bahkan hingga maut menjemput. Semoga Allah swt menerima arwah teh Rina dan menempatkan di syurgaNya

    Chika PabarChika PabarBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah Teh Rina......Amiiiinnn yraπŸ™πŸ™πŸ™

    Rully AnggrainiRully AnggrainiBulan Yang lalu
  • rip allfateah

    RENE KAJALRENE KAJALBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khatimah, beliau orang baik

    AtienAtienBulan Yang lalu
  • terharu dibarengi dengan lantunan surat yasiin moga husnul khotimah .Aamiin....

    yeni eryaniyeni eryaniBulan Yang lalu
  • Innallilahi wainnallilahi roziun. Meninggal nya kpn. Ko aku gk tau. Trus sakit apa

    Jamilah 77Jamilah 77Bulan Yang lalu
  • Allahummagfirlaha warhamha waafiha wafuanha, insya Allah syahid. Wafat krn wabah dan dalam hidup sdh menjalankan syariat islam. Aamiin

    Muslimah MuslimahMuslimah MuslimahBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainna illaihi rojiun smg husnul khotimah.. jadi teringat almarhum suami saya juga wafat krn covid tgl 9januari 2021..semoga masuk syurga Amin..Amin..Amin

    Jumiati SoepangatJumiati SoepangatBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innailaihi roji'un, semoga Husnul khatimah.

    Maul LanaMaul LanaBulan Yang lalu
  • Itu baju merah kenapa berdiri diatas makam ya ?

    Irra SandihIrra SandihBulan Yang lalu
  • Ini swami istri sebagai artis yg menikah muda yg nggak neko2 d Saling menjaga satu sama lain

    Subakti Murmi SantiSubakti Murmi SantiBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainnaillaihirojiun..ikut belasungkawa semoga almarhumah di ampuni dosanya,yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ikhlas menerimanya

    ati ratnawatiati ratnawatiBulan Yang lalu
  • Yang tabah yaa mas

    Mulyana MulyanaMulyana MulyanaBulan Yang lalu
  • Turut berdukacita atas pulangnya mba Rina Gunawan kesurga, mudah2an keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan dan penghiburan.AminπŸ˜­πŸ™

    dewi astutidewi astutiBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnaillaihi rojiun semoga husnul khotimah amin

    afikah chanelafikah chanelBulan Yang lalu
  • Semoga Mbak Rina Gunawan diterima disisi Alloh SWT Amiiiin YRA.

    Titiek EndriatiTitiek EndriatiBulan Yang lalu
  • Selamat jalan mbak Rina..😒 Tuhan memberikan kekuatan bagi seluruh keluarga yg ditinggalkan

    Jenny NatarangJenny NatarangBulan Yang lalu
  • Nangis mendengar suami bersaksi....semoga almarhumah teh rina husnul khotimah...🀲🀲

    Su MaryamSu MaryamBulan Yang lalu
  • Semoga almh mbk Rina Gunawan ditempatkan disurganya Allah swt Amin3x YRA 🀲🀲🀲

    Suji 1Suji 1Bulan Yang lalu
  • saya turut berduka sedalam dalamnya. mohon maaf cuma nanya...apa boleh penguburan cobid seperti ini ya..itu makam umum bukan?

    NASKAH FILMNASKAH FILMBulan Yang lalu
  • Harus relakan untuk di kubur,semua akan kembali jadi tanah

    orang bodohorang bodohBulan Yang lalu
  • ya alloh ga nyangka banget dikabarkan meninggal baru liat di tv bulan kemaren udah dikabarin meninggal semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,keikhlasan semoga almh diterima disisi allah

    Hasna Nur FadhilaHasna Nur FadhilaBulan Yang lalu
  • Ya Alloh semoga Alm.teh hj rina di ampuni sgla dosanya,diterima Amal ibadahnya dan di berikan tempat yg sangat layak di Sisi NYA.Aamiin..Aamiin khususon hj rina Alfatihah..

    Fya Orie NasutionFya Orie NasutionBulan Yang lalu
  • Heran yg ngasih jempol dislike.. Semoga kalian mendapatkan hidayah...

    Wildhana BurhanuddinWildhana BurhanuddinBulan Yang lalu
  • innalilahi wainnailaihi Rojiuun aq baru liht brita ini

    Suyat NoSuyat NoBulan Yang lalu
  • Selamat jalan rina gunawan semoga arwa ya di terima di sisi nya allah amiin

    EVA YANTIEVA YANTIBulan Yang lalu
  • Selamat jalan, Teh Rina yang super baik. Surga pun merindumu

    emi priyantiemi priyantiBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnalillah rojiun mdahan husnul khatimah Aamiin aamiin ya Robbal alamin...

    wulan syafiwulan syafiBulan Yang lalu
  • Emang sakit apa sih teh Rina gunawan

    Gladyes MozaGladyes MozaBulan Yang lalu
  • Semoga di ampuni segala dosa dosanya. Di lapangankan di alam kubur.yg di tinggalkan di berikan kesabaran

    Eli SulastriEli SulastriBulan Yang lalu
  • Ya Alloh semoga Husnul Khotimah, AAMIIN YRA

    Mumu MujahidMumu MujahidBulan Yang lalu
  • Semoga ditempatkan disisi allah swt.amin

    Wawa YantiWawa YantiBulan Yang lalu
  • Yg sabar ya keliarga besar..saya malah baru liat liat yutub beliau

    Veronica HutapeaVeronica HutapeaBulan Yang lalu
  • Sebeenrnya ngga apa lagi ngga harus pake apd kan udah dibungkus pake peti

    Veronica HutapeaVeronica HutapeaBulan Yang lalu
  • Ingat ibu saya, meninggal waktu mau menjelang ramadhan

    abay doang29abay doang29Bulan Yang lalu
  • Al fatihah

    Anime LoverAnime LoverBulan Yang lalu
  • ALlah Yarham...oh bisa ya nguburinnya bukan di pemakaman Covid ?

    meike Yuliantymeike YuliantyBulan Yang lalu
  • Harapan terbesar seorang istri adalah ridho suami .. dan almarhumah telah mendapatkannya ... #bidadarisurga

    Yusi El YusiYusi El YusiBulan Yang lalu
  • 😭😭😭semoga khusnul kotimah yaa allah...aamin aamin aamin

    Nuka NurNuka NurBulan Yang lalu
  • Inalillahiwainailaihirojiun..bener2 ga nyangka Teh Rina Gunawan telah tiada. Semoga Almarhumah husnul khotimah ..Aamiin. dan Keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan.Aamiin. AlFatihah..

    Nasi Goreng Selera NusantaraNasi Goreng Selera NusantaraBulan Yang lalu
  • Selamat jalan mba Rina gunawan .. engkao meninggal dalam keadaan syahid .. untuk keluarga , sabar, ihlas dan tabah.

    Qomariyah LaylyQomariyah LaylyBulan Yang lalu
  • innalillahi wainnal illahi rojiun .sedih banget lihat pemakaman nya .krn virus covid .semoga teteh rina husnul khotimah.dan virus corona segera hilang .sdh banyak korban yg meninggal.jgn smp bertambah terus. aamiin

    Tien SudjanaTien SudjanaBulan Yang lalu
  • Semoga amal ibadah diterima disisi Allah swt..Aamiin

    Dewi NurhaenDewi NurhaenBulan Yang lalu
  • Kasian ya Allah..

    Hendra dan HobinyaHendra dan HobinyaBulan Yang lalu
  • Anak 2x nya.mana ya

    Evelyn SibaraniEvelyn SibaraniBulan Yang lalu
  • smg husnul khotimah yaa Robb ,...aamiin yaa Robbal alamiin

    trihasnah rustianitrihasnah rustianiBulan Yang lalu
  • Turut berbela sungkawa teteh

    Ningsih ChannelNingsih ChannelBulan Yang lalu
  • Allahummaqfirlaha warhamha wa afini waβ€˜fu anha al-fatihah

    Linlin linaLinlin linaBulan Yang lalu
  • Menit 31😭😭😭😭😭 Al Fatihah

    Nissa TayahNissa TayahBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah, aamiin 🀲

    NuryatiNuryatiBulan Yang lalu
  • Semoga amal ibadah teh rina selama hidup diterima Allah Swt dan Suami beserta anak anaknya diberikan kesabaran ...Aamiin Yaa Robbal Alamiin

    Nur SaenaNur SaenaBulan Yang lalu
  • Turut berdukacita atas meninggalnya teh rina,sudah husnul khotimah aamiin

    iis deviana putriiis deviana putriBulan Yang lalu
  • Blm pernah sy nangis buat kematian seorang artis tp kali ini saya sedih sekali Krn rmh tangga yang selalu rukun dan damai Tedy yg setia ditinggalkan oleh istri tercinta semoga kuat ya mas teddy

    Heryani AHeryani ABulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innailahi rojiun selamat jalan pelantun lagu YUDI.semoga tenang di sisi Allah SWT teh rina gunawan

    Aisyah ZahraAisyah ZahraBulan Yang lalu
  • Inalillahi Wa Inalillahi Rojiun... Gk kenal tp Beliau org baik... Smoga Husnul khotimah...πŸ™πŸ™πŸ™

    Heny WahyuniHeny WahyuniBulan Yang lalu
  • Bnr2 ga tau..tiba2 kbr duka ...smg damai disisiNya n klga tabah..

    Murni PutuMurni PutuBulan Yang lalu
  • Selamat jln rina.

    Dapur SiMantapDapur SiMantapBulan Yang lalu
  • Insya Allah Khusnul khotimah, yang ditinggalkan diberi kesabaran, Aamiin

    Ayu Rahayu MerdekaAyu Rahayu MerdekaBulan Yang lalu
  • Ikut berduka SMG almarhum MB Rina Gunawan dosanya di ampuni Alloh,dan semua amal baiknya di terima oleh Alloh...keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan aamiin

    siti maemunahsiti maemunahBulan Yang lalu
  • Allohumma ghfirlaha warhamha wa’afihaa wa’fuanhaa.

    yusuf rachmatsyahyusuf rachmatsyahBulan Yang lalu
  • y Allah semoga kusnul khotimah

    sri wahyunisri wahyuniBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa'inailihi rojiun semoga Khusnul khatimah,selalu di berikan tempat yang terbaik di sana teh Rina di ampuni segala dosa2 nya serta di beri ketabahan buat suami dan anak2 nya😭😭😭😭

    Yuni LestariYuni LestariBulan Yang lalu
  • Dari Malaysia sentiasa mendoakan baik2. ALLAH Sayang dia.

    Shima SabliShima SabliBulan Yang lalu
  • Ya Allah sedihnya dari jauh Kita iringi semuga Allah tempatkan dia di SURGA. Amin.

    Shima SabliShima SabliBulan Yang lalu
  • Allaahummaghfirlaha warkhamha wa'afihi wa'fu'anha, selamat jalan mbak Rina, semogakhusnulkhootimah, jannah sdh menunggumu, mas tedy dan klrga semoga ikhlas,tabah, sabar dlm menghadapi musibah ini.....πŸ˜₯

    surato ratih ratihsurato ratih ratihBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita semoga husnul khotimah dan keluarga yg di tggal di beri kekuatan dan kesabaran aaamiiin

    Asyifa NuryanaAsyifa NuryanaBulan Yang lalu
  • Turut Berdukacita buat seluruh keluarga yang di tinggalkan...

    Teman BaikTeman BaikBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun

    erni surahmierni surahmiBulan Yang lalu
  • masya allah teh rina..begitu indah akhir hayatnya...meninggal karena wabah (dlm hadits org yg meninggal karna wabah insya allah termsuk mati syahid), suamipun smpe mengucap ikhlas dn ridho serta menjd saksi klo teh rina org baik dan ikhlas...masya allah. klo suami ikhls trhdp istri insya allah..inilah yg dinamakn istro solehah..istri yg dirindukan syurga...wallahu'alam...sy hny bs berdoa smoga husnul khotimah..allahumagfirlahaa warhamhaa..wa'aafiihaa wa'fu' anhaa..aamiin..selamt jalan teh rina..smoga damai di alam sana..aamiin

    Muhammad Rayhan ahzaMuhammad Rayhan ahzaBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga mas Teddy diberikan ketabahan

    Indah PratiwiIndah PratiwiBulan Yang lalu
  • Separuh jiwa tlh pergi....

    Muhammad RidhoMuhammad RidhoBulan Yang lalu
  • Subkhanallah.... Tedy Syah adalah suami terbaik yang dikirim Alloh untuk Teh Rina yang memberikan gambaran karakter Teh Rina selama bersamanya dihadapan para pelayat, sungguh kalimat yang sangat mengharukan, "Ya, Alloh, saya sebagai saksinya bahwa istri saya orang yang baik, istri yg sangat baik, ibu dr anak" saya yang penyayang, serta sebagai sahabat buat teman2nya yang baik, saya ikhlas saya Ridho Ya Allah" sampai sedih melihat tayangan ini, semoga menjadi contoh yg baik, serta menginspirasi kebaikan buat kita semua terutama Suami saya (Arief Hendrarto), semoga Amal ibadah Teh Rina di terima Allah SWT, dan semua dosanya diampuni, serta ditempatkan di SurgaNya. Suami, anak dan keluarga semoga tabah dan sabar menerima ujian dari Alloh, Aamiin YRB. Selamat jalan Teh Rina. Doa dari Jombang menyertaimu.

    nur wahyuningsihnur wahyuningsihBulan Yang lalu
  • Smga kelak tempat kembalimu adalah jannah, teh rina.. 🀲 Smga diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadah nya.. Dilapangkan kuburnya..🀲😒

    Karina SavitriKarina SavitriBulan Yang lalu
  • Insyaallah Husnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya diampuni semua khilafnya oleh Allah SWT.dr berita sblm wafat sbb banyak kerja di EO nya di masa Pandemi ini terpapar Covid,kelelahan, jg sdh taqdirNya

    Umi AzizahUmi AzizahBulan Yang lalu
  • Saya ..seblm ..mbak rina meninggal saya pribadi sllu inget beliau dlm hati saya ko tiba"" inget mbak rina ya .ya alkah pas denger mbak rina tidak ada ..lemes kaget ..kaget ..

    Rosita FajriahRosita FajriahBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnailaihi rojiuun...Seng Husnul khotimah ..keluarga ini memang luarbiasa..jauh Dr gosip. Pantas jd contoh buat kita..Seng keluarga kak teddy tabah tawakal ya...

    Yayahrokayah BintiYayahrokayah BintiBulan Yang lalu
  • Allahuma firlaha warhamba waafini wafunganha

    meiza primameiza primaBulan Yang lalu
  • Tehh rinaa selamat jln

    Si bocil ChanelSi bocil ChanelBulan Yang lalu
  • Husnul khotima..ya Allah

    Ninik SulistiNinik SulistiBulan Yang lalu
  • Tempatkan disurggamu ya Allah😭🀲🀲🀲

    Mumun MaemunahMumun MaemunahBulan Yang lalu
  • Ya Allah aku gak kuat nontonnya, semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan.. semoga Husnul khotimah 😭😭😭😭

    Syafa RiskiiSyafa RiskiiBulan Yang lalu
  • baru kemarin lihat postingan Rina Gunawan berhasil turunkan berat badan,.. sekarang mlh mendengar beliau meninggal. semoga husnul khotimah. kalau boleh tau apa penyebab rina gunawan meninggal?

    Zulie ZivaraZulie ZivaraBulan Yang lalu
  • Ya allah...semiga teh rina di lapangkan kubur nya, di ampuni segala dosa dan hilaf nya ,dan menjadi husnulqotimah.( amin ).teh rina orang baik , banyak doa terbaik buat teteh...Alfateha.

    Nursiyah SiyahNursiyah SiyahBulan Yang lalu
  • Husnul khotimah πŸ™πŸ™πŸ™ Alfatiha πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Abd Kadir IskandarAbd Kadir IskandarBulan Yang lalu
  • Smg d trima Iman Islam tth Rina Smg tng d alam sana,smg ada d sisi Allah swt Aamiin

    Uci MulyatiUci MulyatiBulan Yang lalu
  • Setelah lihat berita dan lihat diyoutube baru saya percaya teh Rina sdh dpanggil yg Maha Kuasa..RIP utk teh Rina..semoga keluarga dberikan ketabahan..jaga kesehatan selalu ya kawan2 rajin olahraga makan sehat bergiziπŸ™πŸ™

    Shinta ElfridaShinta ElfridaBulan Yang lalu
  • Menangis lihat video ini😭 umur orang ga ada yg tau

    Widya ArumWidya ArumBulan Yang lalu
  • Kok sy gak yakin, dy meninggal karna covid.. begitu juga dgn syeh ali jaber sy pun gak yakin beliau meninggal karna covid

    Rumah HannaRumah HannaBulan Yang lalu
  • Orang baik ditempatkan Janah Alloh, Surga buat Teh Rina,Husnul Khatimah,kelrgayg ditinggalkan ada dlm ketabahan kesabaran ketawakalan Aamiin YRA

    Bunda herniBunda herniBulan Yang lalu
  • Org baik selalu cepat di panggilnya smoga semua amal dan ibadahnya di trima oleh Allah SWT di tmptkn yg trbaik aamiin.

    Dendi SantosoDendi SantosoBulan Yang lalu
  • Kasian almr nya pada d jauhin padahal klo udh pakai peti g bakalan nyebar lah.

    Brey WheskeyBrey WheskeyBulan Yang lalu
  • Hampir semua orang memberikan kesaksian teh rina orang baik ...istri shalihah yg berbakti sama suami .... Semoga teteh bahagia di slam keabadiaan πŸ™

    Dicky DirgaDicky DirgaBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita.. MOGA husnul khotimah

    Sholik AtinSholik AtinBulan Yang lalu
  • YA Robb Terima Lah Amal Ibadah Almarhumah Rina Gunawan,,,,Tempatkanlah Almarhumah Di Sisimu ,,,Amiiin

    Nura GamariNura GamariBulan Yang lalu
  • Aku yakin orang baik pasti dikelilingi orang2 baik,termasuk Allah s.w.t,semoga mbk Rina diampuni segala dosanya dan ditempatkn di syurganya Allah s.w.t semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan

    Eni PurwantiEni PurwantiBulan Yang lalu
  • Inalillahiwainnaiahirojiun

    Isnaini AzhariIsnaini AzhariBulan Yang lalu
IDworlds