VIRAL Debt Collector Salah Ambil Sepeda Motor, Ternyata Milik TNI Pemberian Panglima, Endingnya Lucu

23 Okt 2020
2 250 338 Ditonton

medan.tribunnews.com/2020/10/23/viral-debt-collector-salah-ambil-sepeda-motor-ternyata-milik-tni-pemberian-panglima-endingnya-lucu
TRIBUN-MEDAN.com - Viral aksi kawanan debt collector tampak ketakutan saat salah mengambil sepeda motor tarikan.
Dalam video amatir durasi 2 menit 25 detik memperlihatkan, beberapa collector mencoba meminta maaf kepada korvan.
"Kami minta maaf ya bang," ucap seorang debt collector memakai lobe putih.
Sang TNI kemudian memberikan penjelasan dari mana sepeda motor miliknya di dapatkan.
"Ini leasing mau narik motor saya ya.
Sementara motor saya motor hadiah dari Panglima TNI," kata TNI berambut cepak itu.
"Jadi gini kan bang," sebut seorang debt collector memotong pembicaraan TNI.
"Enggak saya bukan apa, bukan apa-apa.
Sampean ini dipinggir jalan.
Ini STNK saya dan ini BPKB saya," ucap sang TNI menunjukkan surat-surat kendaraannya.
Dia menjelaskan bahwa baru saja memperpanjang STNK.
Ia merupakan anggota angkatan darat.
"Kalian ini ya," katanya geram.
"Iya bang, saya yang salah bang.
Sini buka dulu helm kalian," pintanya.
Pria berbadan tegap itu lalu menunjukkan plat nomor polisi miliknya yang baru.
"Ini kalian lihat jelas enggak," tegasnya.
"Iya saya salah bang. Mohon maaf komandan," katanya.
Pria mengenakan kaos merah itu lalu menanyakan apa tujuan mereka berada dipinggir jalan.
"Ini motor saya motor hadiah," ucapnya.
Baca selengkapnya di www.tribun-medan.com

Komentar
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dapat kringat..

    Antok NgawiAntok Ngawi3 jam yang lalu
  • Hahahaha. Untung ga jadi krupuk tu debt colector

    Figar FigarFigar Figar5 jam yang lalu
  • TNI mantap hajar pak debcolectornya

    Sutri YantoSutri Yanto6 jam yang lalu
  • Hhhhh... Mantappp

    JO LUMUTJO LUMUT6 jam yang lalu
  • Begal modus deb colector

    Star fruitsStar fruits7 jam yang lalu
  • Sikat pelatihπŸ˜‚πŸ‘

    RESIMEN MAHASISWARESIMEN MAHASISWA8 jam yang lalu
  • rasain loh makanya janggan asal tarik

    Samuel SurbaktiSamuel Surbakti9 jam yang lalu
  • Mampus

    Rizall AndikhaRizall Andikha9 jam yang lalu
  • SYABAS TNI DR MALAYSIA

    Rebirth SoulRebirth Soul9 jam yang lalu
  • Mamposs

    jamil radizkajamil radizka10 jam yang lalu
  • Wah abang TNI masih baik, beruntung kalian ..

    Ricky TRicky T11 jam yang lalu
  • gebukin saja pak satu satu biar tau rasa

    Siswanto KadirSiswanto Kadir11 jam yang lalu
  • Mantap Alhamdulillah .ini br nmx TNI

    Roby RayRoby Ray12 jam yang lalu
  • apes bngt itu orang,wkwkw

    septia dianseptia dian13 jam yang lalu
  • Mantap 1 TNI lawan 4 Debt col.. Yaa benar abang ini.. Kalo mau narik moror yaa ke rumahnya.. Lagian push up nya kurang Bang, harusnya 50x ..

    triana atriana a14 jam yang lalu
  • Nahh luuu kenal kau..., Uda hukum aja bapak TNI..keprett aja

    ok joko jossok joko joss16 jam yang lalu
  • Makanya jangan main ambil aja

    Yadi KaryadiYadi Karyadi16 jam yang lalu
  • Hancur kan debt collector yg ga punya otak...

    Agus SuhendarAgus SuhendarHari Yang lalu
  • Tampol aja bang ..!!"colektor GOBLOKKK..mana ada narik motor di jalan..

    Dhiar RafsanDhiar RafsanHari Yang lalu
  • Keren nih p, betul p sy dukung dc suka asal main tarik d jln, hrs tegas aparat ky bpk nih

    Nyai roro gailNyai roro gailHari Yang lalu
  • Wkwkwkwkwwwwkkkkk

    Gembel TelenGembel TelenHari Yang lalu
  • Leeebooxxx,πŸ˜€πŸ˜€, Hakan tahh sia goblokkk kena batu nya tentara lu lawann,, sama ajh Luh ngusik sarang tawon πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Andre Hidayat HidayatAndre Hidayat HidayatHari Yang lalu
  • Mntp ndan..pabila usut... pidana krm skrng byk g jls dep kolektor ini.. sesuka hati dan salut tuk komndan..mudah2an yg lain bisa sperti komndan ini

    AL SIREGAR TVAL SIREGAR TVHari Yang lalu
  • ini bukan debt collector, itu begal dengan modus jadi leasing, tolong @polri itu ditangkap

    Mochamad SidiMochamad SidiHari Yang lalu
  • Makan tuh debkolektor mampus lu kena batu nya, hajar aja orang kaya gitu mah dan,

    Hasan ZamilHasan ZamilHari Yang lalu
  • Mampus rasain

    Tanca OlarTanca OlarHari Yang lalu
  • Mampus kau salah sasaran 🀣🀣🀣

    FAJAR MAULFAJAR MAULHari Yang lalu
  • Hajr trus taik taik itu

    Edi MustikaEdi MustikaHari Yang lalu
  • Hati2 itu modus begal ke kantor langsung bseret

    Sang ayu TirtaSang ayu Tirta2 hari yang lalu
  • Rasakno

    Sutrisno SutrisnoSutrisno Sutrisno2 hari yang lalu
  • Batntai pa...

    Aud HerwantoAud Herwanto2 hari yang lalu
  • Kok ada BPKB mau ditarik?

    dasno handoyodasno handoyo2 hari yang lalu
  • sikat aja bang,,,,bravo TNI ku

    ibra ariestaibra ariesta2 hari yang lalu
  • Salah orang.. Rasain

    adi van halenadi van halen2 hari yang lalu
  • Baru tau rasa die.. Haii..kolekto!?kerja yg bener....

    Hans TwHans Tw2 hari yang lalu
  • Itu rampok jalanan ngaku depkolektor

    Heri PurwantoHeri Purwanto2 hari yang lalu
  • Sama kejadian nya kaya aku kemari bang. Ku teriaki maling aja bang.

    Alatas 13Alatas 132 hari yang lalu
  • Hahahahaha.. muka sangar giliran di bentak TNI. Udah kaya tahu lembek.. brapo bpak TNI kita salut lah pada bapak

    Diez betta colorfullDiez betta colorfull2 hari yang lalu
  • Tampol aja kepalanya pak

    Dasep SanjayaDasep Sanjaya2 hari yang lalu
  • πŸ˜†πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜„ngakak gw nonton nya.. TNI mantaap Jiwa.. Love you TNI

    Benny CandellaBenny Candella2 hari yang lalu
  • Gue Cinta sama TNI dan Gue Cinta indonesia, Tapi ada beberapa TNI yang mengandalkan Jabatan nya untuk memeras Para pedagang kecil dijalan dengan meminta uang bulanan? apa cuma didaerah gue aja Yg ada kaya gitu? #Tangsel

    Steven RidwanSteven Ridwan2 hari yang lalu
  • Beravo tni

    Mama LontarMama Lontar2 hari yang lalu
  • Diparung bogor banyak debkolektor jahat tolong pak polisi tangkepin

    Mama LontarMama Lontar2 hari yang lalu
  • Mampus

    ady februady febru2 hari yang lalu
  • ngakak klo liat DC di mob 🀣🀣🀣

    My OpiniMy Opini3 hari yang lalu
    • demen gw liatnya, pengalaman pribadi bokap gw bawa motor di ciduk dc di jalan cuma karena telat bayar pinjeman duit, itu dc ga ngerti orang lg kesusahan pandemi gini. asal cari duit buat makan dari pekerjaan sebagai dc. semoga dapat balasan setimpal di akhirat

      My OpiniMy Opini3 hari yang lalu
  • Hantam pak.peresah warga itu

    Sakti TrsSakti Trs3 hari yang lalu
  • hajar aja pak.

    Memet GhometMemet Ghomet3 hari yang lalu
  • Hajar dia bangg..biar kapok malu maluin itu.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Pra yugaPra yuga3 hari yang lalu
  • Sikat aja Ndan, segala bentuk yg meresahkan rakyat, wajib di sikat

    Jawir BakerJawir Baker3 hari yang lalu
  • Mantap bang.tp lebih mantap lg klu lgsg dikasi pelajaran.

    Danydany DanyDanydany Dany3 hari yang lalu
  • BEGAL MODUS BARU ITU, PURA2 JADI DEB COLLECTR, JELAS2 YG PNYA BPKB MALAH MAU DIAMBIL PAKSA MOTORNYA

    Endri EffendyEndri Effendy3 hari yang lalu
  • Mantap pak tni

    Iwan PubianIwan Pubian3 hari yang lalu
  • MANTAP ,BUAT KOLEKTOR LIHAT DULU MAIN HADANG DI JALAN SAJA KALAU SUDAH BEGINI LU PADA DIEMπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ™πŸ™πŸ™

    gides besthgides besth3 hari yang lalu
  • Penjara aja tuh debit colectornga seenakanya aja main ambil ambil aja

    Siti NurhayatiSiti Nurhayati3 hari yang lalu
  • Begilah cara anjing cari makan. Apa pun halal.

    Uni CaemUni Caem4 hari yang lalu
  • Kapok makanya klo jadi Debt Collectorharus hati2 ini negara hukum jangan seenaknya udelmu

    Sunaryo ShSunaryo Sh4 hari yang lalu
  • wkwkwk πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚ siap pus'ap siap pus'ap

    Mochamad UdikMochamad Udik4 hari yang lalu
  • Love TNI

    Kaii BKaii B4 hari yang lalu
  • Tangkap akh pk.gamparin kalau bisa.biyar jera

    Nurhafid FirdausNurhafid Firdaus4 hari yang lalu
  • Betul pa tni d lawan apa lg dia yg salah setupa kasih perajaran pa biar kapok

    Iip BekamIip Bekam4 hari yang lalu
  • Mntp bpk ini mencontohkan seorang anggota tdk memakai kekerasan

    Heri SupriyantoHeri Supriyanto4 hari yang lalu
  • Main keras aja bang, cuman jgn abg Vidio nya, biar bikin sufrez buat binik nya wkt plng kerja ntr org lesing to.

    Hai XiomiHai Xiomi4 hari yang lalu
  • Hajar pak

    Arya Nata kusumaArya Nata kusuma5 hari yang lalu
  • Mampud lo dep kolektor,mauppp maho disi....

    Sakti WithaSakti Witha5 hari yang lalu
  • Sikat bang

    Sarmin AriSarmin Ari5 hari yang lalu
  • Pukul aja orang itu

    Nisam NalimNisam Nalim5 hari yang lalu
  • Kta komandan kalian pushup dari pda sya main keras2an di sini..abang2 itu berapa kali...Aduh.....komandan slah jawab...30x...hrus ny 300x komandan biar mereka tmbh shat..anggap aj komandan berbaik hati.sruh meraka olahraga😊😊😊

    Aping Aping ApingAping Aping Aping5 hari yang lalu
  • Masuk pak Eko

    Dewi DivaDewi Diva5 hari yang lalu
  • TNI.the best

    Kusnadi RosidiKusnadi Rosidi5 hari yang lalu
  • wkwkw modar debt collectornya

    Pleky the DogPleky the Dog5 hari yang lalu
  • Hajar saja itu para debt collector, karena kebiasaan debt collector tidak punya aturan main sita kendaraan dijalan padahal itu bertentangan dg hukum biarpun korban telat bayar, Klo ada yg disita bisa lapor balik ke polisi

    Irwan atmIrwan atm5 hari yang lalu
  • Modus tuh maling sbnernya.. Taunya slah sasaran

    Deli MartatiDeli Martati5 hari yang lalu
  • Ga salah memang Panglima menghadiahkan motor ke Anak buahnya, Mentalnya dalam menangani masalah bisa di atasi dengan tegas dan berwibawa.. Instingnya dan emosi patut di acungi jempol 1M

    Sejatinya HidupSejatinya Hidup5 hari yang lalu
  • Wkkw, ga da takut2nya TNI memang kalo sm orang yg bengal.. Hajar semuanya juga kalah itu,,itu semua tatoan .. Tp pekok

    Sejatinya HidupSejatinya Hidup5 hari yang lalu
  • Debat c kurang berpendidikan 🀣🀣

    Bro VirgoBro Virgo5 hari yang lalu
  • mantap pak tni.. biasa jd anjink kalo ke warga sipil tuh para DCollector.. ktmu TNi malah jadi jd tikus mereka

    Fikri Zaenal kamalFikri Zaenal kamal5 hari yang lalu
  • jangan di kasih kendor pak tni

    Agus SupriyatnaAgus Supriyatna6 hari yang lalu
  • Jayalah selalu TNI kuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    JANGAN LUPA MAKANJANGAN LUPA MAKAN6 hari yang lalu
  • Jir itu oknum debco sakit ketakutan malah rangkul rangkul sambil cengengesan

    agung Riantoagung Rianto6 hari yang lalu
  • Terimakasih udh memviralkan Vidio saya

    shp sshp s6 hari yang lalu
  • Makan tu...... Salah sasaran

    akmal udinakmal udin6 hari yang lalu
  • Untung tni nya gk di kroyok. Kalo sampe kejadian wah bisa habis tu pa dc..

    Ardian widiatmokoArdian widiatmoko6 hari yang lalu
  • Kelak nanti anak dan adek ku kan ku jadikan TNI DAN PM

    cctv 217TOUR&TREVELcctv 217TOUR&TREVEL6 hari yang lalu
  • Manta bro

    Ateng LiongAteng Liong6 hari yang lalu
  • hajar bos kyu biar tau rasa orang itu

    Lina LiyanaLina Liyana6 hari yang lalu
  • Lanjutkan komandan..

    Hantu LautHantu Laut6 hari yang lalu
  • Ngakak wkwkwk

    Dimas AhmadDimas Ahmad6 hari yang lalu
  • Makanya bang kalo cari rezeki buat kluarga yg bener. Jgn bikin gara2.....

    zazat propliszazat proplis6 hari yang lalu
  • Hahaha...mantap ndan... Apees deh depkolektor nya 😁

    Ghufron Samudro Bengkel LasGhufron Samudro Bengkel Las7 hari yang lalu
  • cukulin

    Ψ£Ω„Ω„ΩŠ Ψ­Ψ±ΩŠΨΈΩ†Ψ£Ω„Ω„ΩŠ Ψ­Ψ±ΩŠΨΈΩ†7 hari yang lalu
  • Pak TNI sip pokoke..πŸ‘

    Must HangMust Hang7 hari yang lalu
  • Buat pelajaran yang lain manusia2 malas model ini harus dwaspadai karna mereka kebanyakan "maling"

    kembar jayakembar jaya7 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak.. wkwkwk

    Bang Tonie CreativeBang Tonie Creative7 hari yang lalu
  • Tni joss gandosss. Warga NKRI Dukung selalu.

    Rusmala JayaRusmala Jaya7 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜†

    Ramiedson MiedsonRamiedson Miedson7 hari yang lalu
  • Tembak saja pak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Andri WRAndri WR7 hari yang lalu
  • it modus aj bang.it mau nyolong sbenarx.tp sala target

    basran tolisbasran tolis7 hari yang lalu
  • Mantap... Bpk TNI.. jangan sampai harga diri TNI diinjak injak y pak. Ttp smngt...

    heribertus Nugroho budi Wheribertus Nugroho budi W7 hari yang lalu
  • Itu perampok modus leasing

    Ψ§Ω…ΩŠΩ† ΨͺΩˆΩ‡Ψ§Ψ±ΩŠΨ§Ω…ΩŠΩ† ΨͺΩˆΩ‡Ψ§Ψ±ΩŠ7 hari yang lalu
  • Wkwkwk....

    aurel raraaurel rara7 hari yang lalu
IDworlds