Mengejutkan, Rina Gunawan Istri Teddy Syach Pergi Untuk Selamanya | Intens Investigasi | Eps 626

2 Mar 2021
1 139 054 Ditonton

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com
Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Inalillahi wa inna ilaihi rojiun, dunia hiburan tanah air kembali diterpa kabar duka. Artis Rina Gunawan yang juga seorang pemilik wedding organizer kondang, menghembuskan nafas terakhirnya pada hari senin 2 maret 2021. duka mendalam pun dirasakan oleh para sahabat dan kerabat hingga ucapan duka pun ramai di sosial media
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : instagram.com/intensindigo/
Facebook : facebook.com/intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#RinaGunawan #TeddySyach

Komentar
  • Innalilhwnnlrjngun

    生機佳食生機佳食Bulan Yang lalu
  • Innalillahi wainaillahi rojiun

    Sila MetaSila MetaBulan Yang lalu
  • Selamat Jalan Bunda RIna Gunawan.

    Leesa SariLeesa SariBulan Yang lalu
  • Innalliilahii wainailllaihi roziuunn Ya Allah ampuni segala dosanya Berikanlah tempatt yg indah Di sisihmu buat teh rina Dan semoga keluarga yg di tinggalkan di beri ketambahan Amiiiiiinnn Ya ROBBALL Allamiinn

    Ariani 87Ariani 87Bulan Yang lalu
  • Biar gemuk suami dah baik.padahal teteh jangan diet😭AA tedi pasti ga masalah in

    AurabielAurabielBulan Yang lalu
  • إنا لله وإنا إليه راجعون 😭 Smoga bunda Rina Husnul Khotimah آمين اللهم آمين يارب العالمين 🤲

    Winda CynkWinda CynkBulan Yang lalu
  • Mohon Doanya Teman-teman Semua, Agar saya bisa jadi IDworldsr yg tenama Amiin, dan sy doakan juga agar kita semua dimudah rezki yg halal dan dijauhkan dari semua marabahaya amiin...

    Momo family putri duaMomo family putri duaBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihirojiun. Selamat jln teh. Semoga di tempatkan bersama, orang orang sholeha...

    Bintang KejoraBintang KejoraBulan Yang lalu
  • Rest in God peace...Selamat jalan Bu Rina Gunawan

    15h4 47915h4 479Bulan Yang lalu
  • Semoga di terima di sisi Allah S. W. T.. AMINNN.. Selamat jln bunda Rina

    Maisal Safaraz 11Maisal Safaraz 11Bulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/tdSRiJu7rY6jnbM/video

    KONTEN HIBURANKONTEN HIBURANBulan Yang lalu
  • Inalillahiwainahirojiun semoga amal ibadahnya diterima, sering liat beliau dulu di sinetron, tinggal menunggu ajal kita aja lagi, yang ptg berbuat baik dan beribadah 🙏🏻

    PELAUT GONDRONGPELAUT GONDRONGBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innalillahi roji'un artis idola yang brsih dari gosip semoga amal ibadah nya d Terima yg maha Kuasa ❤❤

    Asep SetiawanAsep SetiawanBulan Yang lalu
  • Diet terampung adalah dengan berpuasa..di jamin sehat..

    wong terbiswong terbisBulan Yang lalu
  • Rip...ya ampun pdhl bru kmrn aq ngikutin dia interview sm venna melinda ttg mslh diet..skrg uda gak ada..😟 ninggal krn apa yah??

    Dessi annaDessi annaBulan Yang lalu
  • Alfatiha

    AsriyantiAsriyantiBulan Yang lalu
  • Semoga khunul khotimah untuk beliau. Aamiinyrab

    ai lampungai lampungBulan Yang lalu
  • Innailaihi wainnaliallahi rojiun

    Reffie SrigatiReffie SrigatiBulan Yang lalu
  • Wanita sempurna rumah tangganya bagus pintar bisnis moga amal ibadahnya di terima alloh swt amin

    Mamih RosMamih RosBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun ..smg teh Rina husnul khotimah..teh Rina Gunawan artis idolaku slmt jln ...Aamiiin yra

    Rita HaeraniRita HaeraniBulan Yang lalu
  • turut berduka cita..

    Rita LiemRita LiemBulan Yang lalu
  • Inna lillahi wainna ilaihi rojiun .. semoga husnul khatimah 😇

    Herlina SelametHerlina SelametBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun

    flat Overtureflat OvertureBulan Yang lalu
  • Innalillah teteh ku istri dari paman 😭

    Siput Trisno29Siput Trisno29Bulan Yang lalu
  • maaf Inalillahi wainaillaihi rojiun...🙏🙏

    Azkadendra PutraAzkadendra PutraBulan Yang lalu
  • SELAMAT JALAN PBAWA ACARA INTENS

    Asrul rhyanAsrul rhyanBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun

    Hazelntz 13Hazelntz 13Bulan Yang lalu
  • Selamat jln teteh cantik

    VN 78VN 78Bulan Yang lalu
  • saya dari kab.bogor juga turut berdukacita atas kepergian beliau.semoga amal ibadah beliau di terima Allah s.w.t Aminn

    Opick ProjectOpick ProjectBulan Yang lalu
  • "Saat ini kita adalah penonton Tapi percayalah" "suatu hari kita akan di tonton banyak orang" "Asalkan kita berusaha dan berdoa" "Bantu nilai bang saya ingin membantu org tua saya yg kesusahan"

    RaapS 99RaapS 99Bulan Yang lalu
  • "Saat ini kita adalah penonton Tapi percayalah" "suatu hari kita akan di tonton banyak orang" "Asalkan kita berusaha dan berdoa" "Bantu nilai bang saya ingin membantu org tua saya yg kesusahan"

    RaapS 99RaapS 99Bulan Yang lalu
  • Saya paling inget acara yang dibawakan beliau adalah AMKM di TPI dulu.

    mekimeki mekmekimeki mekBulan Yang lalu
  • Kata keluarganya Teh rina gunawan punya penyakit asma sama radang paru - paru semoga di tempatkan di surga nya ALLAH dan di lapangkan kuburnya amin

    Muh reski ReskiMuh reski ReskiBulan Yang lalu
  • gara2 menurunkan BB ini ada hubuganya dengan dietnya tya gka sih?

    NateNateBulan Yang lalu
  • sedih ya allah teteh selamat jalan allah bersamamu suamimu ridho padamu

    Nina AlhaddadNina AlhaddadBulan Yang lalu
  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDworldsr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua❤😇😇 Dari penonton jadi Ditonton..aamiin.. ❤

    POTATO KINGPOTATO KINGBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita🙏🙏🙏

    Novia UlateNovia UlateBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita teteh rina sudah berpulang inget jaman di haji nawi bertetangga...inget watos kecilnya suka pegang boneka kmna mana ibundanya bu tince ..sering ktmu selamat jalan teh rina...anu geulis.

    Endang SriatmiEndang SriatmiBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainna ilaihi rojiun

    Faried ArielansyahFaried ArielansyahBulan Yang lalu
  • kena ajab

    Aji nur muhit MuhitAji nur muhit MuhitBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/3quhe6iXonijpKc/video

    Junaedi AtaJunaedi AtaBulan Yang lalu
  • Turut duka cita

    Elite 1 ShowElite 1 ShowBulan Yang lalu
  • Kalo bleh tau Beliau sakit apa ya gaesss??

    Rian Romadon ChannelRian Romadon ChannelBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga suami dan anak-anak tabah dan ikhlas.

    EdukiniEdukiniBulan Yang lalu
  • Inalillahi wa inna lilahi rojiun smoga amal ibadah di trima di sisi Allah SWT aamin 🤲🤲

    mang irwanmang irwanBulan Yang lalu
  • Smoga Husnul khotimah

    mang irwanmang irwanBulan Yang lalu
  • Dunia hiburan melulu,,dunia pertanian ngapa

    Muhammad RasulkuMuhammad RasulkuBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainna ilaihi Raji'un..smg husnul khotinah..

    Rohma WatiRohma WatiBulan Yang lalu
  • Inalillahi wa innailaihi rijiun. Nih redaksinya ga bisa revisi ya LGI keadaan begitu masih aja bahas dunia. Ngurusin badan lah

    Uhuy UhuyUhuy UhuyBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innahilahirojium Surga sebaik baik tempat Semoga amal ibadah mu diterima disisi alloh swt dan di ampuni segala dosamu "aamiin"

    Sinsuin ShotSinsuin ShotBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum wrb semua Cuman mau ngingetin puasa Ramadhan 40 hari lagi semoga kita semua diberi kesehatan & dimudahkan rezekinya Aminnn ya Allah yarobal alamin

    IQ20 7IQ20 7Bulan Yang lalu
  • ngaji yuk

    PP Al Anshor KudusPP Al Anshor KudusBulan Yang lalu
  • Ibu molto..

    Manohara LisaManohara LisaBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi roji'un, semoga diterima segala amalnya dan khusnul khotimah. Amin ya rabbal'alamin Ya Alloh SWT

    Ratu Eka BkjRatu Eka BkjBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga almarhum Husnul khatimah

    Magetan780 VLog Sholawat 780Magetan780 VLog Sholawat 780Bulan Yang lalu
  • Pengingat Diri (Hari Ini); Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melalaikan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering terus kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur lebur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU. (Q.S Al Hadid : 20) idworlds.info/from/x76KZbPRaYCniZI/video Tipuan kehidupan dunia ! idworlds.info/from/37aXrraoboR7fMk/video Istidrāj - Di Beri Nikmat & Sehat, Akan tetapi digunakan utk hal² yg tdk bermanfaat ! idworlds.info/from/vNWrrb2VfZiKobc/video Tasyabbuh ( Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following ) idworlds.info/from/ubuXmrbVsoBjmtU/video Susah Sembuhnya Para Penderita Penyakit Hubbud-Dunya ! idworlds.info/from/ybZ4g77OhmJ3dLc/video Wabah Virus Al Wāhn ( Cinta Dunia & Takut Kematian ) idworlds.info/from/zN6dg7K6h46rlsU/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat, Karna Hidup itu Sangat singkat ! idworlds.info/from/xc6VltbTfJmLZtE/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idworlds.info/from/qLR6ftuYfY6Ln7s/video

    •Bulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun... Ikut berduka cita...

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisHerbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainaillahi rojiun turut berduka cita, semoga Khusnul khatimah

    Siti lia khalifahSiti lia khalifahBulan Yang lalu
  • "KUNCI PASTI MASUK SURGA". "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚

    ANDRY SPANCERANDRY SPANCERBulan Yang lalu
  • "KUNCI PASTI MASUK SURGA". "LAAILAAHAILALLAH MUHAMMAD DAR RASULULLAH SHALLALLAH HU ALAIHI WASALAM". 💚💜💛💙❤️💙💛💜💚

    ANDRY SPANCERANDRY SPANCERBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun.sakit apa ya meninggalnya?

    Ika WinarniIka WinarniBulan Yang lalu
  • Pasangan selebriti yg gue suka dr dlu. Jauh dari gosip, suami yg setia gapernah nuntut istrinya, dibalik suami yg setia pasti ada istri yg Solehah dan ibu terhebat. YaAllah Padahal lagi happy2 nya yaa BB turun 23kg 😭😭

    Sarah Dian MauliaSarah Dian MauliaBulan Yang lalu
  • innalillahi waa innailaihi roojiun, meski hanya sebuah komen semoga memudahkan almarhumah menuju kepadaNya.

    Uned ZahkUned ZahkBulan Yang lalu
  • Wow what a lot of great crab crabs🦀🦀🦀 idworlds.info/from/2MpjqaWuo5Rlqs0/video

    Indah pertiwiIndah pertiwiBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainnailahirojiun. Smg husnul khotimah.aamiinn

    Diah aprilia yuliantiDiah aprilia yuliantiBulan Yang lalu
  • Aq mrasa sedih ... 😭😭😭ga percaya dengar teh Rina gunawan meninggal... selamat jln teh Rina

    Yudha PpYudha PpBulan Yang lalu
  • innalillahi wainnalillaji rojiun.semoga almarhum husnul khotimah Aamiin.

    dapoer bu dewidapoer bu dewiBulan Yang lalu
  • inalilahi wa inailahi rojiun semoga khusnul khotimah teh rina gunawan,,cantik sholehah keibuan cerdas baik hati semoga amal kebaikan dan ibadah mu diterima Allah swt aminn

    Lenny Susilawaty sherllyna diana putri az zahraLenny Susilawaty sherllyna diana putri az zahraBulan Yang lalu
  • Gk ad yg tau kpan kita berpulang mukinkah besok,,,,,,,, entah😔 hanya alloh yg tau

    Wita IrmayantiWita IrmayantiBulan Yang lalu
  • Innalillahi Wa'inna Illaihi Rojiun, smoga mbak rina gunawan medptkan tempat yg mulia di sisi ROBB YG MAHA SEGALANYA Amin YRA.

    Henny ShHenny ShBulan Yang lalu
  • Inalilahi wahinal rojiun semoga ibu Rina Gunawan semoga di ampuni atas atas dosa dosa .nya Kusnul kotima

    Anisih PutriAnisih PutriBulan Yang lalu
  • Innalillahi WA innalillahi roji'un

    Wie HaryatiWie HaryatiBulan Yang lalu
  • *اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ* Semoga beliau mendapatkan tempat yang indah disisi allah s.w.t Aamiin

    Uliamoudtz1010Uliamoudtz1010Bulan Yang lalu
  • Semoga dapat tempat terbaik di sisi Allah

    Suci RachmadaniSuci RachmadaniBulan Yang lalu
  • Astagfirullah..innalillahi ... Smoga teh rina husnul khotimah ..amiin

    Momy AjhMomy AjhBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT amin 🤲

    Erna Dian lestariErna Dian lestariBulan Yang lalu
  • Aduh sedih banget aku.....

    Reni pReni pBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnalilahi rajiun semoga husnul khotimah Aamiin

    Gracia DharmasariGracia DharmasariBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnalillahi rojiun 3x Semoga keluarga di beri ketabahan aamiin

    Lina AjaLina AjaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innaillaihi rojiun, semoga Husnul Khotimah teteh...

    Nani SutarnyNani SutarnyBulan Yang lalu
  • turut berduka cita

    VN 78VN 78Bulan Yang lalu
  • Innalillahi wa Inna Ilaihi Rooji'un

    Kur'ana LambatoKur'ana LambatoBulan Yang lalu
  • Nonton Video tapi di bayar Emang bisa,? Ya BISA Lah, mau tau caranya kuyyy Pertama download dulu app Snack Video di playstore 2. Selanjutnya install dan buka aplikasinya 3. Masukan Kode Undangan 356 491 288 (wajib diisi karena jika tidak, snack video anda tidak akan berubah jadi rupiah / tidak akan dapet koin ) 4. Setelah itu pilih pada menu Profil paling kanan (pilih logo rp) 5. Kemudian pilih salah satu cara login (bisa melalui FB atau no Hp) 6. Tinggal masukkan biodata dan data diri kalian, harus lengkap y 7. Masukkan kode undangan tadi lalu ikat sekarang 8. Kalian tonton video sebanyak2 nya 9. Gampang bangetkan? Tidak sampai 5 menit sudah jadi.

    Susi SuryaniSusi SuryaniBulan Yang lalu
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANABulan Yang lalu
  • Benar kah ini..?? Baru kemarin dengar kabar nya tentang diet sy sampe kagum

    Eti NaritaEti NaritaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainailaihi rojiun.. Allahumaghfirlaha warhamha wa'afihi wafuanha.. selamat jalam teh Rina.. sosok wanita yg baik sholeha dan periang.. inshaa allah husnul khatimah dan di tempatkan di Surga raudah Jannah.. Aamiin Yaa Rabbal Allamin.. dan smoga kel di berikan ketabahan dan keikhlasan.. 😭🙏

    tasya ameliatasya ameliaBulan Yang lalu
  • Smga g ada peramal yg muncul dn mengaku meramal ttg meninggalnya RG...

    amin pratiwiamin pratiwiBulan Yang lalu
  • Ni la allu

    Apsah LinaApsah LinaBulan Yang lalu
  • ya Allah.. mengejutkan banget... inalilahiwainailaihirojiun.. semoga husnul khotimah

    Gagak BotakGagak BotakBulan Yang lalu
  • Inalillahi Wainnailaihi Roji'un Semoga Amal Ibadah Teteh DiTerima DiSisi-Nya..Aq Kaget Skg Rada Ramping Almarhum..

    Rose MayserraRose MayserraBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innalillahi rojiun

    La LunnaLa LunnaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainna ilahi rojiun.. semoga khusnul khotimah alm Rina Gunawan aamiin🙏

    KELUARGA HAMZAHKELUARGA HAMZAHBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innailIhi rojiun,, semoga jadi ahli surga

    yaya clvyaya clvBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innailaihi rooji'unn, turut berduka cita, semoga almarhumah husnul khatimah

    Siti Nurul FalahSiti Nurul FalahBulan Yang lalu
  • Innalillahi..

    Aditya ArdhaniAditya ArdhaniBulan Yang lalu
  • Semoga masuk Surganya Alloh Subhanahu Wataala

    ADDED38ADDED38Bulan Yang lalu
  • Innalilahi wa inailaihi rojiun ... semoga husnul khotimah , in sya Allah Syahid teh rina gunawan 😭

    Ria JuharyaRia JuharyaBulan Yang lalu
  • Turut bedukacita 🙏🙏

    FAD Channel FamilyFAD Channel FamilyBulan Yang lalu
  • Turut duka cita atas meniggalny rina gunawan

    Annisa reztyana AnnisaAnnisa reztyana AnnisaBulan Yang lalu
  • Innalilahi,,,,,,,, Rina Gunawan ini orang baik.semoga Husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan

    BiLa BiLaBiLa BiLaBulan Yang lalu
IDworlds