Ribut soal Harta Warisan, Teddy Siap Berseteru dengan Anak-anak Sule? - iSeleb 09/11

9 Nov 2020
430 111 Ditonton

Tanggal Tayang: 09/11/2020
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
dan subscribe iSeleb IDworlds Channel:
idworlds.info/history/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Harta mulu pak? kerja aja kerja cukup kok nafkahi anak tanpa mikirin harta istri. manja amat. Percaya aja sama Putri kalau dia bisa adil urus adik-adiknya meski tirian. percaya kalo Putri bisa adil bagi sesuai syariat, maybe emang itu wasiat dari Lina buat jadi perantara dan mengurus sampai adeknya besar. so putri dan ibunya kan deket banget dan dia doang yg bisa jadi perantara komunikasi Tedy ke anak anak sule lainnya

    Jia jiaJia jia26 menit yang lalu
  • Kok ngga malu ini org

    Titin MartiniTitin Martini2 jam yang lalu
  • Mknya kerja kerja..cuma andalin ilmu pelet buat hamili binik orang aja,,jual sosis ke Amerika dibilang pengusaha kaya???lha kok minta warisan isteri orang

    INDRA AGUS PKBINDRA AGUS PKB3 jam yang lalu
  • Wah topi nya si Tedy itu ada sesuatu

    wayan sudiksawayan sudiksa4 jam yang lalu
  • KAN UDAH JELAS ANDA SENDIRI BERKATA SURAT BERKAS, DAN PROPERTY HAK MILIK ANAK ANAKNYA. LANTAS ANDA KNPA MARAH KALAU SURATNYA D AMBIL . APA ANDA MERASA MALU DAN TAK DI HARGAI TANPA IZIN. ANDA SAJA TIDAK IZIN MERUSAK HUBUNGAN ORANG. *KARMA BERLAKU TED.

    ANGGI HAFID15ANGGI HAFID155 jam yang lalu
  • Intinya elu pengen hidup enak ngrusak rumah tangga orang kaya,elu bikin mati tuh bini elu dg harapan harta di elu semua.tapi kenyataan nya?9 dari 10 orang indonesia tidak bodoh..kasiaaan deh lu

    Hayam WurukHayam Wuruk5 jam yang lalu
  • sole jeten senajan cerae isteri di kasih banyak harta 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    gita u la lagita u la la6 jam yang lalu
  • Gila nih org

    Dina RosdianaDina Rosdiana9 jam yang lalu
  • Kagak ada otak anjir si tedy

    Iqbal HoerulIqbal Hoerul10 jam yang lalu
  • Harta lina segitu bnyknya jls dr, sule bkn dr km.... Km ko keras gitu mau hrta dia ga malu ya jls bgt km tuhhhhh matrein n merusak rumhtngga org gak malu km, jls km, ngpa2in lina hahaha bgus put ambl semua hrta itu mslh km mau ngsh bintg pikirin nnt kl bintg sdh 20 thn jgn ksh skrg cui

    Chlintia BertinChlintia Bertin11 jam yang lalu
  • Haa teddy kasihan kmu ...gila Harta oeeee ksihan kmu

    Laila CahayaLaila Cahaya12 jam yang lalu
  • Harusnya malu kang tedi. Km ngejar² warisan yg jelas² itu bukan hasil krj km. Krj lah dan pikirkan masa depan anak mu. Tdk ush mikir hak anak bunda lina. Km ini laki² jgn matre. Mau kaya ya krj keras.

    Rubiati VirgoRubiati Virgo12 jam yang lalu
  • Lagi setau saya dalam hukum hak waris harta istri suami ga berhak yg berhak anak2 kecuali istri mengibahkan

    Riska ditha76Riska ditha7613 jam yang lalu
  • Baru nikah bentaran udh pusing warisannya😂😂😂

    falen tinafalen tina14 jam yang lalu
  • Real Drama Indosiar ...

    Andi RachmadiAndi Rachmadi14 jam yang lalu
  • Laki2 gak tau malu

    Tiana BudimanTiana Budiman21 jam yang lalu
  • Klo mau kaya kerja cari duit supaya byk harta bukan ngeributin harta orang 🤣🤣🤣 laki kok begitu bukannya tunjukin klo dia bisa hidupin anaknya ... Goblok kok dipiara tuyul dipiara kayaa loh 😝🤣🤣👻👻👻

    Dian AyuDian Ayu21 jam yang lalu
  • ADUH INI LKI² SURUH PKE DASTER GA TH MALU ELU YA..AMIT³...EMANG ELU PY HRTA APA...WADUH KSHN TEDDY...TEDDY...HRTA TEH LINA PSTI HRTA DARI SULE !

    yuni xingreenyuni xingreen23 jam yang lalu
  • Ya kan itu harta dr lakinya, lah elu gapunya duit yaaak

    Ratyh PurnamaRatyh PurnamaHari Yang lalu
  • Ah pak tedi tu bikin malu diri sendiri aja.

    Liane RaffaLiane RaffaHari Yang lalu
  • Emang pingin harta nya aja ini orang kayaknya

    Areez MacarenaAreez MacarenaHari Yang lalu
  • owhh si tedy tau details toh hartanya bunda lina berapa banyak.. panteslah kekeuh bener jadi pelakor nya hihihih

    Ririn AdyusRirin AdyusHari Yang lalu
  • Kluarga sule udh ky tgl gpp d ksih ke tedy aj itung2 sedekh ksuan jg ank lina

    ayu ayuayu ayuHari Yang lalu
  • Kasian liad Teddy ,,Lina pun sudah tenang di sna sisi Tuhan🙏

    Bunga GhiselBunga GhiselHari Yang lalu
  • Lanang modal kontop sok keras

    Ronny HidayatRonny HidayatHari Yang lalu
  • Cocok dijadiin ftv di Indosiar

    Nuraida FitriNuraida FitriHari Yang lalu
  • Geuleh aing nyeule si tedtod ka harta wae di riwehan lain harta maneh Ted maneh te boga hak

    Aini FitriyaniAini FitriyaniHari Yang lalu
  • Santet wae tedy bear yang setuju like🤣

    Ahmad BerlianAhmad BerlianHari Yang lalu
  • Bae Bae di santet put

    Cherliys NandaCherliys NandaHari Yang lalu
  • Delina.. amankan harta alm ibu kamu dr org kyk dajjaal tedy Tidak pantas buat laki2 yg sdh merusak keluarga delina.. Emang dajjaal tedy punya harta apa ?? Kok manusia tidak punya malu

    maniac bolamaniac bolaHari Yang lalu
  • Mantap mbak putri.itu punja ibu mbak putri jangan sampai jatuh kebuaja.

    eyang sumarieyang sumariHari Yang lalu
  • Mending usaha lg ke sono jd tukang pijit lg, ksh mkn anakmu dg hsl keringetmu ted

    asih Mintarsihasih MintarsihHari Yang lalu
  • no drama no cuan

    Denny SetiawanDenny SetiawanHari Yang lalu
  • Si tedy tdk tau malu, kawin ga bawa apa2, skrg ribut minta warisan. Beli cincin kawin sj pake uang ibunya si lina... Modal kanjut sj...

    Jabir KodirJabir KodirHari Yang lalu
  • Kagak ada malu nya ini laki aneh bgt🙄🙄🙄🙄

    Yuni ChanelYuni ChanelHari Yang lalu
  • bicara baik2 dari hati ke hati kasian arwah alm di alam kubur kl yg didunia malah ributin harta...anak2 alm putri ,iki pasti punya niat baik dan putri pasti tau jg ada hak adiknya sikecil karna gmn jg satu ibu ..harta ga dibawa mati coba kang tedy jg bicara dari hati ke hati ga usah bawa2 wartawan atau di umbar di medsos karna gmn jg ada anak toh kl tedy meninggal besok lusa umur kita ga ada yg tau pasti putri atau iki bahkan bs jd kang sule yg rawat ade kecilnya...suka sedih kl ada yg ributin harta apalagi sampai saling melaporkan...saling berbaik sangka aja biar hasilnya baik yah amin..

    Kimey 0106Kimey 0106Hari Yang lalu
  • Prasaan nikah sama ibu nya putri tuh dia ga punya apa2 ,jadi duit itu hak anak2 Lina Sam Sule

    Amar AmarAmar Amar2 hari yang lalu
  • Ga malu lu

    echahaa Deviechahaa Devi2 hari yang lalu
  • Hasil kerja keras sule

    Toasih AsihToasih Asih2 hari yang lalu
  • Tedy....urat malu nya da putus...

    R DewiR Dewi2 hari yang lalu
  • Kok ada ya orng kayak gini. Gatau malu modal dengkul doang :)

    Maria Magdalena MonicaMaria Magdalena Monica2 hari yang lalu
  • Wah teh putri pinter banget

    Putrry niwansPutrry niwans2 hari yang lalu
  • Om Teddy punya hak apa... 😂

    echi's Vlogechi's Vlog2 hari yang lalu
  • Mati aja om

    Terupdate officialTerupdate official2 hari yang lalu
  • Ya udah sih kan uangnuya jg dari kang sule,bkn dr kang teddy ,knapa riweh

    Nafishatu SobichaNafishatu Sobicha2 hari yang lalu
  • Cara berhadapan sm orng licik tu di halusin dl

    malaikat tanpa_sayapmalaikat tanpa_sayap2 hari yang lalu
  • Setiap muncul di tv bj nya itu2 wae ya😄

    Handrica LucasHandrica Lucas2 hari yang lalu
  • Nyari duit kga tapi ribut warisan mulu ,,,,

    vie anavie ana2 hari yang lalu
  • ayooo siapa dl yg smmpat jelek2in putri trus skg malu...ngalu ya netizen julid

    Ame NaryamaAme Naryama2 hari yang lalu
  • Et dah Teddy bear😂 kerja Ted kerja,jgn rebahan miring trus otak lu ikut an miring jadi nya

    modifikasi ninja one % #010modifikasi ninja one % #0102 hari yang lalu
  • Laki gk ad ahlak harta teh lina tu harta d ksi sule wktu cerai..ya klau harta teh lina pasti jatoh'y k ank"y sm sule..laki ini bermimpi pngn jd org ky y kerja bro..jgn mimpi d siang bolong...tu hrta bkn dpt'y sm kmu tedi...oe sadar bro..

    Novi IweNovi Iwe2 hari yang lalu
  • TEDY KAU GK MALU YA REBUTAN HARTA. ITUKAN HARTA ISTRI JADI WAJARLAH ANAKNYA AMBIL.. MALA KAU BAWA PENGACARA SEGALA..😀😀

    laku berelaku bere2 hari yang lalu
  • Ga punya malu jirrr cowo apakah itu si tedy

    yulia watiyulia wati3 hari yang lalu
  • Pantes an aja tuh cwok nya mo nikah ama Lina , Lina nya kaya bnyk duit bnyk warisan 😁

    Bella FormozaBella Formoza3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/l6yTiq3PhqaFpZo/video nih

    Mas JoWaMas JoWa3 hari yang lalu
  • Tedi kamu sudah membuat rumah tangga hancur ,dan itu akibatnya pingin kaya malah meninggal ,sudah ahirnya wassalam, jangan menuntut malu,memang kerja apa kamu?kan numpang ,oke kalaupun minta warisan paling dapat berapa % hak suami dati yang tdk kerja apa2

    iha shohihahiha shohihah3 hari yang lalu
  • Pengen nonjok mukany ni org gua 😂

    BOREALLtv CHANNELBOREALLtv CHANNEL3 hari yang lalu
  • Astagpiruloh itu harta punya istrinya yah jatuhnya ke 4 anak klau dari anak sitedi itu anak ditedi urusin sendiri krna udah kewajiban bpknya mrmbesarkn klau masalah warisannya nanti udah gde dikasihkn klau sekarang habis sma sitedi

    Sari SarisSari Saris3 hari yang lalu
  • Klihatan bgt ini laki"gk punya hrga diri... Dan gk punya malu

    bunda e leon alfabunda e leon alfa3 hari yang lalu
  • Sdah di ambil ya sdah lahh... Ngapain lagi di ributkann... Mau apa lagi sih eluuu... ??

    Myyabie SyantikMyyabie Syantik3 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂wajar lahhh anak kandung ambil hak nya...

    Myyabie SyantikMyyabie Syantik3 hari yang lalu
  • Hmmmmmm... Dasar lo matre... Kerja lo jgn mikirin harta yg bukan milik lo tong...

    Riniafni DuriRiniafni Duri3 hari yang lalu
  • Itu hak putri ngapin ijin dedy

    Amyie AmyieAmyie Amyie3 hari yang lalu
  • Kasian deh lho.....makanya kerja

    Aep molen atariAep molen atari3 hari yang lalu
  • Mau terkenal nggak usah gitu caranya

    Febby Dwi AzhariFebby Dwi Azhari3 hari yang lalu
  • Gag malu lo tedy tedy. Cuehhh

    Hardian SaputraHardian Saputra3 hari yang lalu
  • Loh kawin modal terong doang minta harta gono gini SIRA Ulu

    Honey ChandraHoney Chandra3 hari yang lalu
  • Itu harta sule dan teh delina bukan harta teddy terserah teh putri itu harta ayah sma ibu kandunya bukan harta anjing macam teddy

    Wiko UWiko U3 hari yang lalu
  • Selama teddy nikah sm teteh delina ada harta gak

    Wiko UWiko U3 hari yang lalu
  • Hartanya kan milik teh Lina bukan punya Teddy bears, knp teddy bear gak terima, klo soal anak Teddy bear sama teh Lina pasti suatu saat putri dan anak" kang Sule juga pasti tanggung jwb kok...hemzz si Teddy bear mulai punik nih, bkl kmbali ke dulu lagi😂

    Jihan AthabinaJihan Athabina4 hari yang lalu
  • Semoga kang tedy mendapatkan hidayah dari Allah kalau cari rezeki harus dengan cara halal hasil ke, ringat sendiri biar barokah semoga mendiang th Lina di lapangkan kuburnya di ampuni segala dosa nya dan buat kang tedy semoga segera sadar kembali ke jalan yg di ridhoi Allah SWT al-fatihah amin

    Padilahtuni 985 TuniPadilahtuni 985 Tuni4 hari yang lalu
  • 2020 msh banyak benalu ternyta, malu org mah, sklipun dapet, mnding di wakafin , tedy tedy 😏

    Adiva FitryAdiva Fitry4 hari yang lalu
  • dari awal udah slah ganggu rumah tangga orang lu.. tau diri lu ted.🖕🖕

    ciwonk mohakcciwonk mohakc4 hari yang lalu
  • Gila baru setahun nikah minta harta Gono gini, anak2nya kan emang pantes mendapatkan nya

    dfaris Channel dmshopdfaris Channel dmshop4 hari yang lalu
  • Kudukungg km putrii 👍👍👍

    Afifah RahmadhaniAfifah Rahmadhani4 hari yang lalu
  • Itu duit sule dulu yg beli buat teh lina sama anak2nya. Kok gak malu yah???

    Kito Kito Gaming GaloKito Kito Gaming Galo4 hari yang lalu
  • Tedy bear itu kan harta almarhum uangnya dr kang Sule & Aaa ikiii, Lo mah cwo keree bwa titid doang

    Maya CuteMaya Cute4 hari yang lalu
  • ngapain ribet ma harta sih tedy🤣harta semua milik anak.. trus juga buat ankmu sendiri.. mending kamu kerja jangan ribetin harta almrhum

    vedory rickavedory ricka4 hari yang lalu
  • Itu harta gono gini dari pernikahan lina dan sule yang banting tulang sule yang mati2an kerja sule mereka cerai otomatis sule harus ngasih harta tersebut lina meninggal yaaa jelas hartanya balik ke anak2 nya ngapa jadi elu yang ngurus

    viviane oktavianyviviane oktaviany4 hari yang lalu
  • hmm biasa artis indonesia kalau sudah mati ke luarganya mesti rebutan warisan ,lagian kalau suami sambung mau menguasai hartanya almarhum istrinya itu yg punya anaknya ,bukan suami sambungnya

    sulasih parjosulasih parjo4 hari yang lalu
  • khawatir di dukunin anak2 teh lina sama bapak tirinya itu.. ngeri kayanya ni orang..

    Dapur Ceu AdahDapur Ceu Adah4 hari yang lalu
    • Ia Bun, doain aja semoga teh putdel dilindungi Allah, semoga doa nitizen diijabah

      dfaris Channel dmshopdfaris Channel dmshop4 hari yang lalu
  • Teddy Bear

    Haikal BramadioHaikal Bramadio4 hari yang lalu
  • Kok q yg malu y ngeliat kelakuan ni orang y

    herli darmiantaherli darmianta4 hari yang lalu
  • Ngrebut istri orang ngak bawa harta ma duit minta duit makannya kerja laki kata gini baiknya buang aja ke laut tinggal minta duit aja enaknya aja

    Jawara CellJawara Cell4 hari yang lalu
  • ngapain musyawarah,,,, duit dan harta emaknya yg dikasih dr sule hak anaknya.... mokondo ini tendi, suka gak melek matanya

    nova family vlognova family vlog4 hari yang lalu
  • Tedi....tedi kesian yg udh meninggal gk tenang di alam sana klu diributin masalah harta...mending klu lu syang dng si almarhum sbaiknya kirim doakn buat si almarhum biar tenang disana...

    anak Rantauanak Rantau4 hari yang lalu
  • Ini org ga punya malu.. Dihh ngapain marah sm putdel lah kan dia anak kandung.

    Diah AnggraeniDiah Anggraeni4 hari yang lalu
  • Jd mual liat tedi ..bener" gk punya malu .

    shahad abdullahshahad abdullah4 hari yang lalu
  • Putri delina kamu pandai....lanjutkan itu semua hak kamu dan adik adik mu,kalo suaminya mah ga ada hak....

    Yanuar PrasetyoYanuar Prasetyo4 hari yang lalu
  • Ya ndak bisa ...aneh.... sertifikat kan nama lina zubaeda

    Purwanti NurPurwanti Nur5 hari yang lalu
  • Rupane......

    Purwanti NurPurwanti Nur5 hari yang lalu
  • Mas kalo mau kaya kerja mas 😆😆😆

    adi kasumaadi kasuma5 hari yang lalu
  • Org meninggal mendadak masa bisa ngomongin warisan..pake amanah segala. Wah tedoy ini pinter tau aja harta bininya.

    123yanti354123yanti3545 hari yang lalu
  • Sibuk hitung hitung harta warisan orang,😂😂😂😂 Tedy Tedy

    Jhon LontongJhon Lontong5 hari yang lalu
  • Teddy gila harta fuck

    Erni yulindaErni yulinda5 hari yang lalu
  • harta itu hak ank"

    Siti AlfiahSiti Alfiah5 hari yang lalu
  • Harta lina ya harta anak anak nya dr mantan suaminya sule...nah elo ...bawa apa bawa anak😂😂

    Fajar RamadhanFajar Ramadhan5 hari yang lalu
  • Laki ini gk ada harga dirinya...😂😂

    Fajar RamadhanFajar Ramadhan5 hari yang lalu
  • Putri mengambil harta tehlina, jugak gobrol dulu dengan keluarga tehlina karena itu harta anaknya

    Lisna WatiLisna Wati5 hari yang lalu
  • Jika Teddy adalah seorang laki-laki sejati, dia bersihkan kehidupannya sekarang dari harta milik almarhumah istrinya. Kerja keras menafkahi dirinya dan anaknya, mempersiapkan masa depan mereka berdua. Insya Allah Putri akan menyimpankan harta buat adiknya.

    Ulfah UlyanaUlfah Ulyana5 hari yang lalu
IDworlds