MASA LALU GADING MARTEN & ASTRID TIAR | OKAY BOS (25/02/21)

25 Peb 2021
218 602 Ditonton

Komentar
  • Istrinya aja maen ama orang lain gading nggk marah...

    game cargame car8 hari yang lalu
  • org baik banyak di jahayin mending jahat gading martin πŸ˜‚

    WHPH gemingWHPH geming22 hari yang lalu
  • Bang gading keren banget orangnya selalu ceria & tidak pernah marah selalu mnghadi masalah dengan senyuman sehat selalu bang gading

    Dody BagusDody Bagus24 hari yang lalu
  • Dosa gak diain gading jadian lg sama astrid?

    kiki riezkiekiki riezkie24 hari yang lalu
  • rusak acaranya pas nambah bintang tamu ke - 3

    mohamad khadafimohamad khadafiBulan Yang lalu
  • Udh tau kasusnya karput, jd males nontonya

    Doyan MakanDoyan MakanBulan Yang lalu
  • Dari sini trnyata kak gading emng lelaki tabah,kuat

    Kadek TresnaKadek TresnaBulan Yang lalu
  • Keren nih kalau Astrid buat acara sndr. Versi playgirl nya Astrid kalau playboy raffi

    ronny saputraronny saputraBulan Yang lalu
  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…perut ku sampek sakit

    Fit ri12Fit ri12Bulan Yang lalu
  • Bisa bisanya mantan sama mantan baik kek gitu ye

    Anak MbarepAnak MbarepBulan Yang lalu
  • Susah benar mau dpt lelaki setia sperti kak gading

    rabiah adawiyahrabiah adawiyahBulan Yang lalu
  • Wkakakkaak kocak gading sama astrid tiar...asli seru

    chalid idhamchalid idhamBulan Yang lalu
  • Nyesel deh tuh si gisel ninggalin gading yg baik bangetπŸ˜€

    tina salfinatina salfinaBulan Yang lalu
  • itulah bhebatnya orang baik tk perlu menutupi kesalahan masing"

    abdul rohmanabdul rohmanBulan Yang lalu
  • Seruuu pas gading astrid, kocak sama mantan bisa begitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tamu yg satu lagi ga seruuu ahhh

    Christina AnggraeniChristina AnggraeniBulan Yang lalu
  • Ngapain seh manusia sok suci di undang!!!! Wanita penista

    Elisna HandayaniElisna HandayaniBulan Yang lalu
  • Seruuuuu bangeeettttt

    Endik TriatnoEndik TriatnoBulan Yang lalu
  • Ga tau terbuat dari apa si gading itu.. di sakiti beberapa kali ga pernah Marah dan Baper

    kiting Fadiskykiting FadiskyBulan Yang lalu
  • Aku kesni gara2 gading sm astrid.... Haduuhh bukan tamu yg satunya lagi kurang seru πŸ˜…πŸ˜…

    nur ari juwannitanur ari juwannitaBulan Yang lalu
  • Ngakak bet lo pas gading nyudul pala ny πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nino NiNino NiBulan Yang lalu
  • Semoga Gading dan Astrid berjodoh.Amin.

    Darliah AmelDarliah AmelBulan Yang lalu
  • Best momen ... Suka bnget lihat Astrid am gading πŸ‘

    Rustadi Sp8Rustadi Sp8Bulan Yang lalu
  • Kesini gara" tik tok..wkakka

    Laily Imro'atus SholihahLaily Imro'atus SholihahBulan Yang lalu
  • INI ADALAH RASISM. ketika rafi ahmad blg: β€œCHINESE FOOD” kepada seorg wanita keturunan china-indo bernama tasya. INI HARUS SEGERA STOP!!!

    tommy Khotommy KhoBulan Yang lalu
    • Raffi kan cma bilang cewe2 tipenya gading,,

      Lily AgasiLily AgasiBulan Yang lalu
  • Fix cuma ini yg bikin gua ngakak

    IndahIndahBulan Yang lalu
  • Hobi dance tik tok, sebelum ada tik tok gak punya hobi

    wellyrina vlogwellyrina vlogBulan Yang lalu
    • Wkwkwkk

      Muhamad Al badriMuhamad Al badri8 hari yang lalu
  • sukaaa bgt acara gading n raffi πŸ‘πŸ‘

    FabDav TasiamFabDav TasiamBulan Yang lalu
  • Mungkin giselle pikir, gadingnya terlalu baik jd kurang gregetnya

    Super DiozelSuper DiozelBulan Yang lalu
  • Ngakak sumpah nonton ini

    rosdianti supardirosdianti supardiBulan Yang lalu
  • Ngapain sih undang” org sok suci . Bikin merusak suasana keseruan gading sama astrid aja .

    Erika WulanErika WulanBulan Yang lalu
  • Kok ngakak sihhh kerenn

    Welly KartikaWelly KartikaBulan Yang lalu
  • Kebayang klo seandainya gading masa astrid berjodoh menikah pasti seru rumah tangganya

    Tun MariaTun MariaBulan Yang lalu
  • GAding baik polos penyayang. Kok bisa di selingkuhin ama gisel y

    Haryanto Kuncoro SadewoHaryanto Kuncoro SadewoBulan Yang lalu
  • Mf coba dong sekali kali undang mayda sefira

    Taufik SetiawanTaufik SetiawanBulan Yang lalu
  • Gading keren

    Melani SusanMelani SusanBulan Yang lalu
  • Stop 23:40 ngacirrr

    kulit kacangkulit kacangBulan Yang lalu
  • Putus cinta gara gara cowonya terlalu baik....😁😁😁😁

    Sindi Alfi NizarSindi Alfi NizarBulan Yang lalu
  • Bintang tamu terkeren sih ini

    Alfred JoeAlfred JoeBulan Yang lalu
  • Sebelum Ada Berita kayak gini ...tentang gading martin.....suamiku selalu ngasi tau bahwa anak nya roy martin itu aneh....kata suamiku....pastes suamiku ngefans bgt sama roy martin

    Undy astutyUndy astutyBulan Yang lalu
    • @Sweety ...Sama kayak suamiku ga per nah marah...paling banter ga mau makan dirumah....

      Undy astutyUndy astuty14 hari yang lalu
    • Aneh gimana?

      SweetySweety14 hari yang lalu
  • Ngakak anjir...gading n Astrid is the best.lucu bgt

    Erma ErmaErma ErmaBulan Yang lalu
  • Suka bintang tamunya Astrid n Gading lebih seruuuu

    Endah PujiwatiEndah PujiwatiBulan Yang lalu
  • Astrid Tiar dulu the real buaya betina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Karno AjahKarno AjahBulan Yang lalu
  • Ni gading ma astrid dulu pacaran skrg temenan banget

    abdul rohmanabdul rohmanBulan Yang lalu
  • Pas karput langsung merengut saya.. Maaaf ya

    aifah nathaaifah nathaBulan Yang lalu
  • Gk bosen nnton nya d ulang2 terus .

    Siti PatimahSiti PatimahBulan Yang lalu
  • Kak gading mau gk ma aku πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nury FirdausiahNury FirdausiahBulan Yang lalu
  • Gisel sih otak nya ilang

    meong culinarymeong culinaryBulan Yang lalu
    • Komen terbaik setuju gua brooπŸ‘

      RAHMAN YARFARYHRAHMAN YARFARYH23 hari yang lalu
  • @gading malaikat tak bersayap.....

    Berlin SlowBerlin SlowBulan Yang lalu
  • Kalau ada kak gading sm kak raffi pokoknya gokil... Suka banget Pokoknya.

    Khusnul AmaliahKhusnul AmaliahBulan Yang lalu
  • Kasian negeri ini. Cmn beda agama gading putus ma mantanya...

    tommy Khotommy KhoBulan Yang lalu
    • @William Frans iyaa itu namanya lelaki sejati asal ga jadi merusak keluarga sang mantanπŸ˜ƒ

      Putraa Sulung SihotangPutraa Sulung SihotangBulan Yang lalu
    • @Putraa Sulung Sihotang nah itu, jadi ga ketemu titik tengah jadi putus, skrang sih masih temanan walaupun dia dah nikah, ya abis gmna, ikhlasin aja bukan jdoh, haha....

      William FransWilliam FransBulan Yang lalu
    • @William Frans heeehehehe Don't be sad broπŸ˜€πŸ˜€ Padahal juga tionghoa kan ada marga juga iya kan

      Putraa Sulung SihotangPutraa Sulung SihotangBulan Yang lalu
    • @Putraa Sulung Sihotang dulu saya sempet dket ama cwe batak, wktu main kerumah orangtuanya yang ditanya bukan msalah kerjaan, ataupun silsilah keluarga... Malah ditanya, " nanti klau nikah kamu mau dibatakkin ngga ? " Karena saya keturunan tionghoa jadi ga dikasih sama orng tua saya jga, jdi putus deh... Hiks...

      William FransWilliam FransBulan Yang lalu
    • @William Frans iya betul bro Krna q juga batak jadi q tau

      Putraa Sulung SihotangPutraa Sulung SihotangBulan Yang lalu
  • Lucuuu merekaaa Hahaha

    Mega Christin Morys LaseMega Christin Morys LaseBulan Yang lalu
  • Hebat yah sama mantan akur banget πŸ˜‚

    Silvanna KurniawanSilvanna KurniawanBulan Yang lalu
  • Lucu sumpahhhh β€οΈπŸ‘β€οΈ

    TM HamburgTM HamburgBulan Yang lalu
  • Klo bintang tamu nya Kak Gading sama kak Astrid orang nya Asyik..

    Aldrich ALLAldrich ALLBulan Yang lalu
  • Gak bosen" nonton ini bolak balik

    Lise KurniaLise KurniaBulan Yang lalu
  • coba jgn pakai masker lgi shoting alx kan udh melalui protokol smua ..

    Afika ZahraAfika ZahraBulan Yang lalu
  • karput dateng auto close

    rose lisarose lisaBulan Yang lalu
  • Lagi seru2 eh ada yg bikin badmood diakhir..ngapain si pake diundang otu orang😏

    dunia Jasondunia JasonBulan Yang lalu
    • Wkwkwkwkw

      SweetySweety14 hari yang lalu
    • Sepemikiran πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

      nur ari juwannitanur ari juwannitaBulan Yang lalu
  • Da real mantan buaya betina wkwk

    Eka SuarnaEka SuarnaBulan Yang lalu
  • Udah seru2 nonton astrid gading ehhh ada yg bikin ga mood nonton, skip deh

    Anggit FariesyaAnggit FariesyaBulan Yang lalu
    • Toss dulu ahhhhπŸ˜‚

      Super DiozelSuper DiozelBulan Yang lalu
    • Sama wkwk

      Dwi WidyaartikaDwi WidyaartikaBulan Yang lalu
  • Baguss bbgett astrid tia kya nyindir si ono seneng bnget sm astrid tiiar

    Lisna FitriLisna FitriBulan Yang lalu
    • Iya, dia bilang... " Tapi kan aku selingkuh pas belum kawin " Kena banget ngejek si gisel, haha

      William FransWilliam FransBulan Yang lalu
  • Mampir kesni gragra tiktok πŸ™„

    Teresa SunardiTeresa SunardiBulan Yang lalu
  • Undang putri anne dong

    Alfira AlfiraAlfira AlfiraBulan Yang lalu
  • Gading baik banget ya ternyata

    melinda dewimelinda dewiBulan Yang lalu
  • Bosan tak bermutu

    zheng koon leezheng koon leeBulan Yang lalu
  • Kesini gara2 ma ma martinnnn

    Muhammad yusuf hasibuanMuhammad yusuf hasibuanBulan Yang lalu
  • sengaja cari momen ini krn penasaran liat di tik tok😊😊😊

    Totok SayfudinTotok SayfudinBulan Yang lalu
  • Link Masa lalu ad ngak

    Walking AloneWalking AloneBulan Yang lalu
    • 8.06

      Desti SetianiDesti SetianiBulan Yang lalu
  • Pas si karput ganti chenel

    Naomi NovitaNaomi NovitaBulan Yang lalu
    • Sama, males bgt

      Riolini SilaenRiolini SilaenBulan Yang lalu
  • gak bosen2 nonton ini seru banget sih, gading sm astrid, rame seruu,gafing martin yg baiik banget,aa rafii hostnya juga bikin suasana ramee

    siskrendy rendyemawansiskrendy rendyemawanBulan Yang lalu
  • Shahila pas buat Gading, ya kan gaes

    Markus DedyMarkus DedyBulan Yang lalu
  • Paraaah ternyata Astrid Tiar

    DiksquareDiksquareBulan Yang lalu
  • Sukaa Astrid Tiar... Cantiknya ngg bosenin

    Anno AnnAnno AnnBulan Yang lalu
  • kalau gading udah jd host di situ.

    bunga anetabunga anetaBulan Yang lalu
  • Ka gading kerennnn ya Allah laki-laki yg baik setia ,,mau nyari dimna lagi πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Dhehan PratamaDhehan PratamaBulan Yang lalu
  • Maa Syaa Allah gading setia banget sama pasangannya walaupun dinselingkuhi,,,aq yakin org baik pasti ketemu org baik tinggal nunggu waktunya az,

    Sheva Nia1707Sheva Nia1707Bulan Yang lalu
  • Coba undang dong Ariel Noah dan Luna Maya....

    Yudhi franciscoYudhi franciscoBulan Yang lalu
  • Mengapa para lelaki dan para perempuan baik, sabar dan setia selalu bertemu dengan pasangan yang jahat ya 😒😒

    Easty EasternEasty EasternBulan Yang lalu
    • Dunia ini terlalu keras untuk orang baik bro πŸ˜‚

      RAHMAN YARFARYHRAHMAN YARFARYH23 hari yang lalu
  • Pas Raffi sama Gading bercanda mau panggil orang itu jd bintang tamu..... ngakak bgnt liat mata Astrid Tiar ketakutan dan kaget bgnt WKAKWKAKW

    Michael DarrenMichael DarrenBulan Yang lalu
  • Kesini garagra liat fyp ditiktok haha

    nurfadilah nilamnurfadilah nilamBulan Yang lalu
  • Seruuu seruuuu

    Rafika SinagaRafika SinagaBulan Yang lalu
  • Kesini grgr tiktok

    ani kamilaani kamilaBulan Yang lalu
  • Auto close pas karput dateng

    Zseni PutriZseni PutriBulan Yang lalu
    • haha,kang somasi

      Wahyu Romadhan1993Wahyu Romadhan1993Bulan Yang lalu
  • Kok jd kek sarkas bet yak.. "Kamu gasuka yg main golf ?" 🀣🀣🀣 kan mahalan olah raga golf yakkk

    Zseni PutriZseni PutriBulan Yang lalu
  • Astrid Tiar sekilas mirip Dian Sastro ya

    Dearest SungyoonDearest SungyoonBulan Yang lalu
  • Gw kesini karna acara Raffi Ahmad

    Deno JrDeno JrBulan Yang lalu
  • Belum rame wkwkwk. Ksini grgr tt

    mega prasetyomega prasetyoBulan Yang lalu
  • Kesini gegara tik tok kita satu planet πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

    Cebby Gemoy channelCebby Gemoy channelBulan Yang lalu
  • Gw ksini gara2 tiktok

    Demia AlsiaDemia AlsiaBulan Yang lalu
  • Gara2 abis dari tik tok trs lari kesiniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Iva IvaIva IvaBulan Yang lalu
  • Gara2 tik tok aku penasaran mkanya ke siniπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    sonya laimeheriwasonya laimeheriwaBulan Yang lalu
  • Giliran karput masuk, sy langsung ganti Chanel😬.

    Costi pangaribuanCosti pangaribuanBulan Yang lalu
  • Udh ntn berkali"

    Dwi ajaDwi ajaBulan Yang lalu
  • Yg lain kesini garaΒ² tikotok, yg karna FACEBOOK πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚

    Dingdang MusikDingdang MusikBulan Yang lalu
  • Yg nonton gara2 tiktok dsiniπŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰

    Choliez Royals ChannelCholiez Royals ChannelBulan Yang lalu
  • Pas momen ini sampai berkali2 ak nonton bener2 keren asrid sama gadingπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rumah makan Rempah Setumbu Rempah setumbuRumah makan Rempah Setumbu Rempah setumbuBulan Yang lalu
  • Lagi seru-serunya liat Astrid ma Gading... pas ada karpet langsung drop shay πŸ™„

    Chrisna CaktiChrisna CaktiBulan Yang lalu
    • Karput bukan karpet wey🀣

      kusuma ajhakusuma ajhaBulan Yang lalu
    • sama

      mama jojomama jojoBulan Yang lalu
    • Iya,.. kenapa ya?

      buddyguys2709buddyguys2709Bulan Yang lalu
    • SamaπŸ˜…

      Yuli UmiyatiYuli UmiyatiBulan Yang lalu
  • Kesini karena nonton tiktokπŸ˜‚πŸ˜‚

    Hilda NingsihHilda NingsihBulan Yang lalu
  • Sahila lucu.... Kurang vicky nih

    risa heriyantirisa heriyantiBulan Yang lalu
  • Dr tiktok ke IDworlds

    May MunahMay MunahBulan Yang lalu
IDworlds