MELVIN TENGGARA JUJUR NGAKU TENTANG HAL INI | #wilonanya

4 Mar 2021
1 109 682 Ditonton

Hi baby!
Di video ini aku akan ngobrol bareng Melvin Tenggara. Penasaran? Langsung tonton videonya ya!
Welcome to Natasha Wilona Official IDworlds channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
I hope you enjoy the videos!
Find me on:
Business email : Lemonwallsky@gmail.com
Twitter : @15natashawilona
Instagram : @natashawilona12
TikTok : @natashawilona15_

Komentar
  • Bahagia sekali melihat kalian berdua, sangat cocok dan aura positifnya kelihatan banget mantap ,semoga Cpt menjadi sepasang kekasih TYM ❤️❤️

    Tulus GerhatTulus Gerhat8 jam yang lalu
  • Wajah kalian tuh mirip lho.. Jodoh kayanyaa.. Ayo Melvin.. Gaskeuuunn... 😉😉

    Iyon UnoIyon Uno10 jam yang lalu
  • Kk melvin orang yg baik dan bekerja keras dan juga kk wilona moga kk wilona dan kk melvin jodoh Amim🙏

    Rensy PampaRensy Pampa18 jam yang lalu
  • Ngeri rek saiki circle ko Melvin wes mbek publik figur wes ora mbek dono firza cok

    akhdan Helmi Yafi'akhdan Helmi Yafi'Hari Yang lalu
    • 😂😂😂😂😂😂😂😂✌️

      sole lessole lesHari Yang lalu
  • Kayaknya bakalan jadian ney

    Erlis CiaErlis CiaHari Yang lalu
  • Wilo pacarin aja ame mwlvin .aku senang bgt .

    Alfrida PakudingAlfrida PakudingHari Yang lalu
  • KELIHATAN BANGET..KALO WILO THU SALTING DI DEPAN MELVIN...BISA DI LIHAT DARI CARA WILO BENERIN RAMBUTNYA...GI MNA GTHU...BELOM LAGI MELVINYA...SENYUM2 HAMBLE KEK PUNYA PERASAAN YG DALAM KE WILO....😍😍😍

    Dara Ayu WandilahDara Ayu WandilahHari Yang lalu
  • 10:39 pas Wilona bilang Ferrari knp yg ditampilin foto Maserati😂

    Ahmad Fahrizal Allamsyah AllamsyahAhmad Fahrizal Allamsyah AllamsyahHari Yang lalu
  • cocok bangett ber2🥰🥰

    Ni Wayan Tina AntariNi Wayan Tina AntariHari Yang lalu
  • Cucok yah bund:)))

    Elisabeth HasibuanElisabeth Hasibuan2 hari yang lalu
  • Melvin ga fokus di tanya willo

    kiky Susantokiky Susanto2 hari yang lalu
  • Wilo juga hrus peka ya.. Melvin org e gk sombong gtu.. Jdi kllo di tanya soal bisnis kekayaan dia ekspresi nya kyk mending g jwab.. Krn melvin sederhana gk sombong

    FF RFF R3 hari yang lalu
  • Plis jadian

    Dita MariscaDita Marisca3 hari yang lalu
  • tuhan satukan merka berdua Amin

    memey seniperrrmemey seniperrr3 hari yang lalu
  • SEBENARNYA KLU CARA BINCANG DG ORANG YA BEGINI. KENAPA SI WILONA SOPAN BANGET NGOBROL DG MELVIN TENGGARA. KENAPA KLU DG STEFAN KHO KAYA PACARAN CARANYA.

    Nur SitiNur Siti4 hari yang lalu
  • Kawal sampai pelaminan. Amin.

    eza putraeza putra4 hari yang lalu
  • Aq lihat-lihat ini kok senyum-senyum sendiri ya

    VERA YNT SRVERA YNT SR5 hari yang lalu
  • Melvin kalo sama yg bening jadi ketularan bening, kalo sama dono pradana jadi agak butek😝😝

    Dian nugrahaeniDian nugrahaeni5 hari yang lalu
  • Ngomong sama melvin, sama halnya ngomong sama tembok...

    Toro GamersToro Gamers5 hari yang lalu
  • Byk mendo'akan marvin wilona berjodoh ini baru oke 5,6rb comentar saya liat isinya mendoakan bisa berjodoh

    Unhy 027realUnhy 027real6 hari yang lalu
  • Cocok dahh

    iniditakim 13iniditakim 136 hari yang lalu
  • Gx bosen"liat mereka berdua😍😍😍😍😍

    Herlina SebaHerlina Seba6 hari yang lalu
  • Bikin konten lagi yang bagus

    Sindi MegaSindi Mega6 hari yang lalu
  • Moga melvin berjodoh sama wilona.

    Esih SukaesihEsih Sukaesih6 hari yang lalu
  • Melvin bahasa mendok suroboyoan....hhhhhh

    Sophia SophiaSophia Sophia6 hari yang lalu
  • orang china,biasanya nikah dgn China kecuali nikah dgn artis cantik juga putih.

    Sophia SophiaSophia Sophia6 hari yang lalu
  • Cpt sdh jadiannya wil

    Helena diana NuryatiHelena diana Nuryati6 hari yang lalu
  • Semoga kalian berdua jodoh di tahun depan 😇😇😇🙏

    ITS SWAGITS SWAG6 hari yang lalu
  • mas melvin. aku ajak kerja dong.

    Wawan IrawanWawan Irawan6 hari yang lalu
  • Aku di undang ya,, nanti ,, aku lihat cucok.....komunikasi ciamik...👍

    Wigi OnoWigi Ono7 hari yang lalu
  • Mata langsung ijo klo liat yg tajir. #cewek. 🤩

    Mansur ChamMansur Cham7 hari yang lalu
  • Semoga kalian berjodoh

    variands Andersonvariands Anderson7 hari yang lalu
  • Smga jodohhh.. Amin Sering2 coleb kk

    Darma SitohangDarma Sitohang8 hari yang lalu
  • Collab ama ko melvin pasti trending.

    winar suciwinar suci8 hari yang lalu
  • Bahasane medok banget Melvin 😂😭

    ANGRY TODDANGRY TODD9 hari yang lalu
  • Cakep si Melvin

    Dosma UliDosma Uli9 hari yang lalu
  • Malvin klu ngmng medok hehe Salting bgt malvin uppss

    Bundane ZahelBundane Zahel9 hari yang lalu
  • Skarang jodohnya udah Ktmu

    Boneka PinokioBoneka Pinokio9 hari yang lalu
  • *UANG ADALAH RAJA.*

    UCUP CHAPLINUCUP CHAPLIN10 hari yang lalu
  • Pandangan nya kaya orang jatuh cinta...cia cia ciaaa

    Ritna AdjaRitna Adja10 hari yang lalu
  • Melvin baru pertama kali podcast sama cewek, jadi ampe lupa dan bilang " gmna tadi pertanyaannya ? Biasane di tanya" karo bapak bapak 😆

    Dafa LioneliandDafa Lioneliand10 hari yang lalu
  • Ditunggu next collab

    Maniac GameManiac Game10 hari yang lalu
  • Durasinya panajangin lagi napa, setengah jam gitu kek. Biar seru 😁

    FEB ZEN FUNNYFEB ZEN FUNNY10 hari yang lalu
  • Kawal Sampe Jadian🔥

    Calvin SilalahiCalvin Silalahi10 hari yang lalu
  • Ayo baby wilo buat konten lagi dengan Melvin

    erika ikaerika ika10 hari yang lalu
  • Kenapa aku suka benar nonton ini ? Karena mereka berdua menenangkan hati slalu senyum ketawa dan cara bicara berdua nyambung bangat jadi saya suka nontonnya orang sakit jadi terhibur bangat semonga jodo berdua Tuhan berkati

    Op nael SiregarOp nael Siregar11 hari yang lalu
  • Melvin humble bgt sih

    nicKNOCK ChannelnicKNOCK Channel11 hari yang lalu
  • Ini conten memperkenalkan kemistri untuk rencana lebih jauh kedepan

    Maryon RandubadaMaryon Randubada11 hari yang lalu
  • melvin grogi cok.wwkwkwkkw...

    Arief SetiawanArief Setiawan11 hari yang lalu
  • Berdua sama2 muka korea ketemu jodo

    Hormati SianeHormati Siane11 hari yang lalu
  • Tp mirip lhooo wajahnya...jodoh kali....

    Lili MahayaniLili Mahayani11 hari yang lalu
  • Salting bnget 😂😂

    Rizky CiptaningsariRizky Ciptaningsari12 hari yang lalu
  • Semoga bisa jadi melvin tenggara versi kampungg

    Johan YapJohan Yap12 hari yang lalu
  • Melvin tenggara salting abis

    Johan YapJohan Yap12 hari yang lalu
  • Collab breng kak Melvin Tenggara lg dong...

    Ayu RikoAyu Riko12 hari yang lalu
  • Koq pas awal pertanyaannya agak bikin awkward yaa kak wilona 😅

    NeonChanel ΩNeonChanel Ω12 hari yang lalu
  • Sumringah sekali mas melvin

    De KDe K12 hari yang lalu
  • Nah.ini.tipe.kk.jangan.lari.ke.yg.salah.melvin.orang.ygbaik..dan.cerdas

    Solihat SahuriSolihat Sahuri12 hari yang lalu
  • Kelihatan cocok banget karna seiman 👍

    Meta Ewika tariganMeta Ewika tarigan13 hari yang lalu
  • dari pandangan matanya terlihat ada perasaan...

    Metin jcMetin jc13 hari yang lalu
  • Hai

    MsGlow CantikGlowingMsGlow CantikGlowing13 hari yang lalu
  • tipe cewe yang kamu suka kaya gmnaa sih? ini tuh pertanyaan bahwa ada rasa diantara wilona wkwkwk... moga jodoh

    Kumbara BintangKumbara Bintang13 hari yang lalu
  • Cocok kk aku dukung kk

    Lendra MsLendra Ms13 hari yang lalu
  • Kalian semoga ber jodoh ya...🙏🙏🌺

    Tities DanumihardjaTities Danumihardja14 hari yang lalu
  • Mantap kak wilona😍😍💙💙

    mahfud saivamahfud saiva14 hari yang lalu
  • Orang kaya gaya nya beda ya😂

    Fariz HidayatFariz Hidayat14 hari yang lalu
  • Org pinter. Pendidikan berwawasan mapan jg. Gak segampang itu dong jatuhin hati ke cewek..

    official galerijueofficial galerijue14 hari yang lalu
  • Ya ampun dg keadaan yg kayak dy di tahun ini dg sikap nya kek gitu. Uwwu banget ya..

    official galerijueofficial galerijue14 hari yang lalu
  • Melvin sangat cocok dgn wilona kreteria melvin sama dgn wilona semoga menjd psgan sampai kejenjang pernikahan semoga Tuhan Yesus memberkati dilht banyak kecocokan sama melvin dan wilona kedua duanya pekerja keras baik dll

    Tjiong Beng TjoeTjiong Beng Tjoe14 hari yang lalu
  • salut dengan kata-kata melvin di menit 6:58, dengan rendah hati melvin ngomong aku gak selaku itu sih sampe punya kriteria

    kritikus sajokritikus sajo14 hari yang lalu
  • Suka berkali kali lihat ini

    MsGlow CantikGlowingMsGlow CantikGlowing14 hari yang lalu
  • 2:15 : kurang konsentransi.... 6:50 : "tipe cewek idaman.."

    Mikael WindaMikael Winda14 hari yang lalu
  • Smoga Melvin.T.dan Wilona berjodoh dan di satukan dlm ikatan Perkawinan "SUCI"karena sdh seiman.apa lagi di tunggu sama_2cantik,dsn ganteng.berserah pada Tuhanlah yg terbaik.🙏🏼🙏🏼🙏🏼

    Lusia ema MaranLusia ema Maran14 hari yang lalu
  • MELVIN = MERENDAH UNTUK MEROKET

    Skdkjd HchchchcSkdkjd Hchchchc14 hari yang lalu
  • Mobil biasa2 lexus,Alpard,land cruiser ampun ko crazy rich surabaya

    Firyusya Fams CHANNELFiryusya Fams CHANNEL15 hari yang lalu
  • Lebih enak bicara nya si melvin

    Dosma UliDosma Uli15 hari yang lalu
  • BicaraNya ke si NN

    Dosma UliDosma Uli15 hari yang lalu
  • Kata2 si Wilon cabai rawit

    Dosma UliDosma Uli15 hari yang lalu
  • Ga cantik rambut si wilon

    Dosma UliDosma Uli15 hari yang lalu
  • Melvin glowing sak yutub slur

    Erlina Sekar SariErlina Sekar Sari15 hari yang lalu
  • Bila senyum muka iras sama.ada jodoh siss

    Tang YongTang Yong15 hari yang lalu
  • Melvin pengusaha muda yang, baik sabar sopan jujur, semoga sht slalu dan mendapat kan jodoh yang terbaik, semoga kalian ber dua semakin sukses

    Purwati WatiPurwati Wati15 hari yang lalu
  • cocok bgt deh serasi mukanya sma mirip guys..

    Wara wiri HobyWara wiri Hoby15 hari yang lalu
  • Konsen cari cew udh didpn mata ko..ga ush cari2 lagi ya ko hehehehe

    XI - G - 30 - LinaXI - G - 30 - Lina15 hari yang lalu
  • Ko melvin udh ketemu jodoh di dpn mata lo ko bentar lagi laku ko hahaha

    XI - G - 30 - LinaXI - G - 30 - Lina15 hari yang lalu
  • Ga bosen2 liat melvin wilo..ko melvin salting grogi ngmng sm baby wilo hahaha

    XI - G - 30 - LinaXI - G - 30 - Lina15 hari yang lalu
  • Pasangan serasi 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Sembilan BenuaSembilan Benua15 hari yang lalu
  • Diatas langit masih ada Melvin

    achmad nasich yachyaachmad nasich yachya15 hari yang lalu
  • Jodohnya depan muu

    Putri AmelPutri Amel16 hari yang lalu
  • Buat konten bareng bang melvin lagi kak wil soalnya bikin baper 😂😊

    Stedy piriStedy piri16 hari yang lalu
  • Lanjud sampai jadian 😊😊😊

    Stedy piriStedy piri16 hari yang lalu
  • Cuteee

    Putri AmelPutri Amel16 hari yang lalu
  • Udah cocok pokoknya😁

    Anonymous 7777Anonymous 777716 hari yang lalu
  • Semoga mereka berjodoh 🙏

    Nuar AprilioNuar Aprilio16 hari yang lalu
  • Notn lagi ahhh gk bosan liat Melvin and Wilona,, semoga berjodoh amin.

    Dhiana PaseruDhiana Paseru16 hari yang lalu
  • koko melvin sumringah ya di deket kak wilo, senyumnya beda dari biasanya hehehhe

    ini akuini aku16 hari yang lalu
  • Lebih Kek Evos Mr05

    Kopral AlexKopral Alex16 hari yang lalu
  • mirip sih

    Fatihinfatihin FatihinFatihinfatihin Fatihin16 hari yang lalu
  • Kapan nih colab bareng

    Sylvia AytasaSylvia Aytasa16 hari yang lalu
  • Semoga Wilona tipe ccwek idaman melvin

    Sri WarsiatiSri Warsiati16 hari yang lalu
IDworlds