Pertarungan Dua Harimau! Yudakara Lawan Raden Kian santang - Kembalinya Raden Kian Santang

27 Nov 2020
352 467 Ditonton

Kembalinya Raden Kian santang Eps 327 - 26 November 2020
Prabu Siliwangi mengingat pesan terakhir maung mandaka kepada dirinya, Maung Mandaka tak ingin Putranta Gagak Ngampar mengetahui bahwa dirinya adalah ayahanya #KembalinyaRadenKianSantang
Tonton Video Selengkapnya:
PART 1: idworlds.info/from/sr14aLvPcYlzqZI/video
PART 2: idworlds.info/from/yNererGZsGxmfdE/video
=================================
Subscribe MNCTV Official IDworlds Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar
  • πŸ˜€uwuhe

    Syawali HakamlahdisiSyawali HakamlahdisiHari Yang lalu
  • Gwuehrn

    Syawali HakamlahdisiSyawali HakamlahdisiHari Yang lalu
  • Uuuuuuu. Filmnya seru banget pokoknya sukses terus............πŸ‘

    Adin a'raf AzzukhrufAdin a'raf Azzukhruf10 hari yang lalu
  • Heypiy besdey fsaai

    ADAM MALIKADAM MALIK10 hari yang lalu
  • Kd

    Gun WanGun Wan13 hari yang lalu
  • Jos gandoss πŸ‘

    MhD_Hafiz ORiMhD_Hafiz ORi14 hari yang lalu
  • Mantap banget alwi

    Wahid DunWahid Dun18 hari yang lalu
  • Wiro sableng

    Farez Maestro00Farez Maestro0021 hari yang lalu
  • Semoga Raden kian Santang sehat selalu

    Ernih BakriErnih Bakri22 hari yang lalu
  • alwi asegaf kamu bocah ganteng peran kamu bagus, tapi untuk film kiansantang kamu sadar sebagai orang muslim yang sedang?????

    ar rayyanar rayyan24 hari yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€—πŸ€£πŸ€—πŸ€—πŸ€£

    Kasma WatiKasma Wati28 hari yang lalu
  • πŸ‡§πŸ‡©πŸ‡§πŸ‡©πŸ‡§πŸ‡©πŸ“±πŸ“±πŸ“±πŸ“±

    Kasma WatiKasma Wati28 hari yang lalu
  • Aku sangat ngefens sama raden kian santang karena beliau udah ganteng baik lagi terus pembela ulama seperti alhabib umar al hamid karena beliau sangat banyak karomah nya

    Abdullah BaraqbahAbdullah Baraqbah29 hari yang lalu
  • Mantapp

    Indra gunawanIndra gunawan29 hari yang lalu
  • Mudah mudahan sayyidi alwi assegaf sehat wal a'fiat

    Indra gunawanIndra gunawan29 hari yang lalu
  • Aku sangat sukararasantang😍😍😍

    Salsabila PutriSalsabila PutriBulan Yang lalu
  • Seru lagian nonton film nya

    Sulaiman STSulaiman STBulan Yang lalu
  • Hebat banget raden kian santang

    Sulaiman STSulaiman STBulan Yang lalu
  • Lucu masak kiyan Santang punya sihir jahat banget kamu surawisesa

    Ani usman Ani usmanAni usman Ani usmanBulan Yang lalu
  • perett nenek nya persini cuman ada nya ngancam Aden aja

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
  • aku ga bosen2 liyat kian santang bayik hati nya

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
  • Alwi Assegaf ke masjid albakorah 10

    Davi IlhamDavi IlhamBulan Yang lalu
  • Alwi Assegaf kisini dong kota bambu masjid alrrbakoah

    Davi IlhamDavi IlhamBulan Yang lalu
  • Alwi Assegaf ganteng aku pengen, Jurus harimau biru

    Davi IlhamDavi IlhamBulan Yang lalu
  • Keren Kak Alwi

    Gaming gamersGaming gamersBulan Yang lalu
  • πŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎπŸ‘ŽπŸΎ

    Siti SinemartSiti SinemartBulan Yang lalu
  • support juga channel kita kax ya 😁

    SLOTTER ACEHSLOTTER ACEHBulan Yang lalu
  • πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ‘»

    Romdhoni duaRomdhoni duaBulan Yang lalu
  • Masa ada tokoh penjahat menguasai ilmu aumang hrimau... gk jlas...

    Aurel Cahya maulidiawatiAurel Cahya maulidiawatiBulan Yang lalu
  • Lama2 gak jlas cerita rks

    Aurel Cahya maulidiawatiAurel Cahya maulidiawatiBulan Yang lalu
  • 6

    Mamahilham IlhamMamahilham IlhamBulan Yang lalu
  • Kak aku ngefens sa ma kian SantangπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’–πŸ’–πŸ’– E LO VU TO

    Alwi ase gaf alwiAlwi ase gaf alwiBulan Yang lalu
  • O

    Suraya KambangSuraya KambangBulan Yang lalu
  • Watching from Philippines ❀

    Jonah BaklaJonah BaklaBulan Yang lalu
  • Mampus lo yudakara dn temanya..disaat2 seperti ini rara sangat membutuhkan walang sungsang.krn rara dn walang sudah saling mengerti perasaanya masing2..moga ddipertamukan kembali

    Jono Hadi SudarsonoJono Hadi SudarsonoBulan Yang lalu
  • Selalu semangat ya syutingnya Alwi asegap atau kian santang

    Jamil JamilJamil JamilBulan Yang lalu
  • Kian Santang ganteng dan sopan dan keren πŸ‘πŸ‘πŸ’“πŸ’“β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

    Hotmaria GirsangHotmaria GirsangBulan Yang lalu
  • Gak tahannn iklan nyaaa

    Rena RamadiyantiRena RamadiyantiBulan Yang lalu
  • Aku muak liat nyi rempong dri kata2 nya "Tunggu Pembalasan Ku" dri kmrn hingga skrg cuma kata2 tu aja di ucap,stlh ketemu trus di bales oleh lawan nya kluar lgi kata2 tu dn strus nya sprt tu,,rempong2 tak abis2 ya kata2 tu

    Ronald Chandra SaputraRonald Chandra SaputraBulan Yang lalu
  • Gntgx alwi pangeran ssntang

    AUDITIA 1992AUDITIA 1992Bulan Yang lalu
  • Yang baru lagi dok

    andin alwiandin alwiBulan Yang lalu
  • Kiang santang x gk pernah di tayang πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™‡πŸ™‡πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    sauqi adriansauqi adrianBulan Yang lalu
  • Hadir

    Qurratun AyyuniQurratun AyyuniBulan Yang lalu
  • Baguslah pangeran Pajajaran semakin sakti lanjut terus menebas musuh2nya

    Bu WarsiniBu WarsiniBulan Yang lalu
  • Film legenda cerita kian santang Untuk mengantikan kembalinya raden kian santang

    Garindra EkaGarindra EkaBulan Yang lalu
  • Yudakara hanya baik dengan Rara Santang

    Queenta KhanzillaQueenta KhanzillaBulan Yang lalu
  • Hampir tak pernah ku lewatkan kian santang senetron idola.

    Zaid NurZaid NurBulan Yang lalu
  • Ini baru tuntunan didalam tontonan .

    Zaid NurZaid NurBulan Yang lalu
  • Usul ke MNCTV...sosok anak Nyi Ambet Kasih yg lainnya tolong dimunculkan dong...KAMANDAKA(BANYAK CAKRA)..MIRANA..HARYA(BANYAK BLABUR)...terutama KAMANDAKA...anak pertama siliwangi..yg kisahnya melegenda di tanah jawa...yg kesakitan nya sama dengan ayahnya siliwangi..

    Erwin GomosErwin GomosBulan Yang lalu
  • Gio

    Emeh salamahEmeh salamahBulan Yang lalu
  • Mn ni min kok gak diaplod lg vidionya

    Heri KiswantoHeri KiswantoBulan Yang lalu
  • Tunek peyot jgomu klah tuh hhhh

    Yatun AzzaYatun AzzaBulan Yang lalu
  • Mantap pangeran kiyang satang

    Yatun AzzaYatun AzzaBulan Yang lalu
  • Aku paling suka film Raden Kian Santang siapa yang suka film Raden Kian Santang like & coment dibawah & subscribeβ€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€β€πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Alvin AryaAlvin AryaBulan Yang lalu
  • gajelas

    Zulfie SyahputraZulfie SyahputraBulan Yang lalu
  • 😠😠😠😠😠😠😠

    Zulfie SyahputraZulfie SyahputraBulan Yang lalu
  • uuuuuuuuuuuuu πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

    Zulfie SyahputraZulfie SyahputraBulan Yang lalu
  • 🀣🀣🀣🀣🀣🀣

    Zulfie SyahputraZulfie SyahputraBulan Yang lalu
  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Zulfie SyahputraZulfie SyahputraBulan Yang lalu
  • Kian Santang Hebat

    fika yunitafika yunitaBulan Yang lalu
  • Jangan sampai surawisesa kembali kepajajaran dan kembali jadi raja,karena seorang raja adalah panutan, bagi semua rakyatnya,jadi raja harus mampu melindungi rakyatnya seperti kian santang bukan menindas rakyat seperti yg sering dilakukan kian santang

    Sahnun aditiyaSahnun aditiyaBulan Yang lalu
  • assalammualaikum kenapa kiansantang banyak yang gak suka yah kan orang nya baik ganteng lagih

    Agus KartiwaAgus KartiwaBulan Yang lalu
    • Waalaikumsalam

      Shabrina AuraShabrina AuraBulan Yang lalu
  • Sui sui RKS dadi manusia harimau iki

    Dheti AlqhianDheti AlqhianBulan Yang lalu
  • Nenek peyot masoh ajs ngancam ya..🀣🀣🀣🀣

    Cahaya HatiCahaya HatiBulan Yang lalu
  • Ini baru q suka kuatin RKS jngn di lemahkan

    muhammad bagusmuhammad bagusBulan Yang lalu
  • Lanjutanya dummm

    Ari Fin IlhamAri Fin IlhamBulan Yang lalu
  • Raden kian santang mah mantap

    Yanti Revan SapriyantiYanti Revan SapriyantiBulan Yang lalu
  • Harimau selalu mengaung cari mangsanya.

    Irzal FakhraziIrzal FakhraziBulan Yang lalu
  • Ini baru mantep.... Wlaupun musuh tmbh bnyk & kuat RKS nya jg harus hebat. Saya suka pak.Sutradara

    Dwi LestariDwi LestariBulan Yang lalu
    • @mia aulia iya... Kadang suka kasihan pas dia kalah trus disiksa.

      Dwi LestariDwi LestariBulan Yang lalu
    • Kian santang tuh mang tak tertandingi dia hny takut sma allh dn d klhkn sma allah swt

      mia auliamia auliaBulan Yang lalu
  • Kian santang jadi macanpun imut ganteng

    Egan R BimaEgan R BimaBulan Yang lalu
  • Raden kian santang slalu mengalah sama surawisesah yg hirih dengki hidup ngk akan selamat

    Zulfidas KotoZulfidas KotoBulan Yang lalu
  • Pamannya nolongin malah ngusir .koplak surawisesa

    Joni IskandarJoni IskandarBulan Yang lalu
  • Hadir selalu untuk gusti Prabu kian santang yg gagah berwibawa kesatriya pajajaran yg sejati

    pak rafi cocok bgt sm bu guru cantik Simahpak rafi cocok bgt sm bu guru cantik SimahBulan Yang lalu
  • Haha kian santang mirip uciha sasuke,bisa meng copy jurus lawan dgn sekali lihat πŸ˜‚ Lama2 juga bisa menguasai susano'o

    Luthfi Al AyubiLuthfi Al AyubiBulan Yang lalu
    • Hahaha yawis Satu lg ntr juga kian santang bisa ngluarin api hitam amaterasu dri mata nya wkwk

      Luthfi Al AyubiLuthfi Al AyubiBulan Yang lalu
    • Yeh karep mu baelah πŸ˜‚πŸ˜‚

      Kekasih rosulKekasih rosulBulan Yang lalu
    • Hahahaha

      Nandess JuanNandess JuanBulan Yang lalu
  • Mantap jiwa❀❀❀❀❀❀❀❀

    Galaxi ProGalaxi ProBulan Yang lalu
  • Ini baru seru nonton krks RKS udah Sehat lagi , ini baru prabu kian Santang 😍😍😍

    Nisa Munia SyifatunNisa Munia SyifatunBulan Yang lalu
    • Kian Santang jgn manut aja apa SM kentring manik.udh jelas jahat Masi aja percaya.suruh kerah kan prajurit besar besaran cari surawisesa.....jdi nya di bantai dah.πŸ˜€

      Arafia RahmaArafia RahmaBulan Yang lalu
  • Syg nya terlalu malam maen nya kian santang

    Yemi RosmawantiYemi RosmawantiBulan Yang lalu
  • Pendekar gende biar dimarain sama surawesesa tetap sabar diya

    Anik udman UsmanAnik udman UsmanBulan Yang lalu
  • Aku mau Raden Sadewa pertarung mengadu kesaktian sama Raden kiyan Santang pasti seru

    Anik udman UsmanAnik udman UsmanBulan Yang lalu
  • Makin hebat aza kian santangπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘

    mohamad danimohamad daniBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah..ikut seneng jian santang sudah kuasai kapilisan.....nenek peyot jdi stress 🀣🀣🀣🀣

    Wong CilekWong CilekBulan Yang lalu
    • Nenek penyot

      IDRA Gaming FCIDRA Gaming FCBulan Yang lalu
  • Itu ganja ran nya wisesa

    Ayu wa9Ayu wa9Bulan Yang lalu
  • Wow wow raden kian santang menjadi sangat kuat

    Nasrul NasirNasrul NasirBulan Yang lalu
  • Sebagai tontonan serial kembalinya Rd. Kiansantang sangat bagus tuk ditonton. Meski ada sedikit berbeda dari cerita aslinya. Keren.

    Dadan SutisnaDadan SutisnaBulan Yang lalu
  • telat deh

    Ragil PepengRagil PepengBulan Yang lalu
  • Semoga menang.

    Atol suka. AjaAtol suka. AjaBulan Yang lalu
  • jurus ny ko.bnyk yg nguasainy parah bner

    pangkas rambut sederhanapangkas rambut sederhanaBulan Yang lalu
  • Resi ini lucu aja Uda kayak gembel biar aja kayak gembel aku suka orang tidak hahat

    Anik udman UsmanAnik udman UsmanBulan Yang lalu
  • Gagak ngampar semakin sakti

    Anik udman UsmanAnik udman UsmanBulan Yang lalu
  • Rasain kamu nyirompang karna ilmux yudakara Uda di ambel kiyan santang

    Anik udman UsmanAnik udman UsmanBulan Yang lalu
  • Yeess...akhirnyaa RKS menguasai jurus kapilisan, itu artinya tan perlu ditotok Terus yg membuat dia lemah Dia akan menjadi penguasa jurus harimau berdua Gagak ngampar...

    Nai LalNai LalBulan Yang lalu
  • Emang Akhir kisah kian Santang dan prabu Siliwangi itu berubah menjadi harimau jadi ini kian Santang yg film nya sesuai dengan cerita aslinya . Bukan kian Santang mati . Alwi hebat buat film yg sesuai aslinya

    fakhirah tiafakhirah tiaBulan Yang lalu
  • Hebat Raden kian Santang.

    nurjannah Abdullahnurjannah AbdullahBulan Yang lalu
  • Animasinya semakin kerenπŸ‘

    DIKATADIKADIKATADIKABulan Yang lalu
  • aku sedih liyat gagak nampan Kenapa ga dibawa aja ke pejajaran biyar bersatu sma adek dan abg nya

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
    • Gagak ngampar kak

      Nandess JuanNandess JuanBulan Yang lalu
  • kamu raja jahat serewesisa,, gimana ga di usir sipa yg mau sma orang yg jahat

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
    • Betul

      herawati anwarherawati anwarBulan Yang lalu
  • bunuh aja orang yg jahat itu kiyang santang demi pejajaran mu

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
  • semogga sehat Aden kiyang santang aminnn ya robal alamin

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
  • alhamdulilah selalu hadir buwat kiyang santang ganteng

    Yasmin VVYasmin VVBulan Yang lalu
    • Sekalian aja kenyang Santang πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜’

      andi indryandi indryBulan Yang lalu
  • Untung RKS memiliki mata ragasoka yang bsa mnirukan jurus2lawanya

    Andra SaputraAndra SaputraBulan Yang lalu
    • Mata Sharingan dgn kearifan lokal

      Rizkymaru RamadhanzRizkymaru RamadhanzBulan Yang lalu
IDworlds