BETRAND MALAIKAT KECIL PENOLONG RUBEN ONSU

26 Sep 2020
842 930 Ditonton

BETRAND YANG KERAP DI PANGGIL ONYO OLEH RUBEN ONSU DAN SEMUA KELUARGA TERNYATA ADALAH SOSOK YANG BEGITU BERARTI BAGI KEHIDUPAN RUBEN ONSU, WALAU TIDAK SEDIKIT ORANG YANG SERING MENCIBIR ATAS STATUS YANG SEBENARNYA AKAN TETAPI RUBEN MENYATAKAN KALAU BETRAND MERUPAKAN DARAH DAGINGNYA SAMA SEPERTI THALIA DAN THANIA, HARU APALAGAI YANG AKAN DI UNGKAPKAN OLEH AYAH RUBEN ONSU DI EPISODE KALI INI..?
PANTENGIN AJA COY DI IDworlds SIKOPAT CHANNEL HARI SABTU PKL. 17.00 WIB
NIH LINK NYA GUE KASIH YE JANGAN LUPA
LIKE, KOMENT AND SHARE :
LINK DIBAWAH INI : 👇
idworlds.info
Follow Us :
@siarankeluargaekopatrio
@ekopatriosuper
@naylayuu
@viona__rosalina
@sodadude_20
@canavaroekopatrio
#siarankeluargaekopatrio #ekopatrio #naylayyu #travelling #liburan #holliday #familly #reaksiekopatrio #videoreaction #rubenonsu #onyo #betrandputraonsu

Komentar
  • Jga sllu dan sygin mrka smpai msh shat.onyo

    Li AnaLi Ana15 jam yang lalu
  • Knp ruben makin kaya? Krn hatinya tulus

    Atik AstutiAtik Astuti2 hari yang lalu
  • USA 🇺🇸 hadir

    Budiyanti ThorsenBudiyanti Thorsen5 hari yang lalu
  • jujur aku mampir karena ada sinyo kuhh

    Tati onevisionTati onevision6 hari yang lalu
  • Amin ya allah

    thanos dan betrand peto onyo dan sinyothanos dan betrand peto onyo dan sinyo7 hari yang lalu
  • Smg sehat walafiat&suksess sllu amiinn😇💟🙏

    Elliyana SaprahElliyana Saprah7 hari yang lalu
  • Bukan gak PD ko Ruben tapi pemalu dan jiwa aslinya tertutup dan punya trouma masa lalu yg gak sembarang orang tau pribadi detail ko Ruben,coba dehc mas Eko suruh ko Ruben panggil tim mata langit mudah2an aja jd solusi..sudah banyak yg sembuh.dari ciri2 cerita hidup ko Ruben.

    Wita JuwitaWita Juwita8 hari yang lalu
  • Mantap K Ruben., Betrand Terbaik😊👏

    Blessing NewsBlessing News9 hari yang lalu
  • Salut amat sama kamu mas ruben. Saat bilang kontrol adiknya jordhi. Saluuuuuutttt

    tut rambotut rambo11 hari yang lalu
  • Ruben koq baik bnget si ya Tuhan, tolong hindari kk ruben n kluarganya dri para pembenci, orng baik gni koq ada ja yng ng'hate. Brkaca kaca pas kk ruben bilang darah gua😭😭😭😭

    Aliya LeeAliya Lee15 hari yang lalu
  • Sama saya juga gitu ruben ..

    Eva MariaEva Maria16 hari yang lalu
  • Aku suka klu ko ruben klu udah ngmg lucu2😅😅😅😅ini enk gk sihh

    Shirley youngShirley young16 hari yang lalu
  • Sejak ada betrand gda ganguan gaib lagi

    hamba allahhamba allah17 hari yang lalu
  • 27.39 : "ketika semua orang pergi dari hidup lo., yg nggak pergi tuh cuma istri lo..." Nangis gue denger yg ini.... Sehat dan kompak terus ya.. ayah Ruben dan bunda Sarwendah... Kudoakan agar segala cobaan dan halangan semua teratasi... Sampai berhasil mengantarkan ketiga anak dengan karakter yg bermacam2 itu menjadi anak yg mandiri dan menjadi anak2 yg berguna buat orang lain... Amiiin....

    Elinawati ElinawatiElinawati Elinawati18 hari yang lalu
  • Mantap om eko...semoga skss selalu

    Saipul AnwarSaipul Anwar19 hari yang lalu
  • enak bngt vlog nya, santai n mengalir natural bngt... sukses n sehat sllu buat Mas Eko & Ko Ruben, Tuhan memberkati....👍🙏😇

    Ignatio DeeIgnatio Dee20 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😘😘😘❤❤❤❤❤

    Nur LiNur Li20 hari yang lalu
  • Ayah Ruben semangat ya

    Sarpus OfficialSarpus Official20 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍

    Habi adru pratamaHabi adru pratama20 hari yang lalu
  • Ingat kata2 ruben keluarga dia kalau ank dia kena buli dia cari trus.. kerana mulut badan binasa.. so jaga2 ketika mengomen tu..

    Lukman AhmadLukman Ahmad21 hari yang lalu
  • Hahaha bikin ketawa aja nih

    Dewi NurhayatiDewi Nurhayati21 hari yang lalu
  • Mau dong sepeda nya

    Dewi NurhayatiDewi Nurhayati21 hari yang lalu
  • Dari pmbicaraan Awal smpai akhir, bnar2 jwban kak Ruben sangat brbobot. Mashaallah

    Dian MalangDian Malang22 hari yang lalu
  • ayah said "demi allah" indah bgd ayah toleransinya:)

    Agiska Nailatul IzzahAgiska Nailatul Izzah22 hari yang lalu
  • Masa alloh merinding di saat ko ruben blng kl onyo adalah darah ko ruben 😢😢😢 sehat slu ko ruben & krlga nya smga slu di lindungi tuhan yg maha esa amin

    Dita DitaDita Dita22 hari yang lalu
  • Onyo, kami juga sangat sayang kamu. Makannya sayang yang tulus terhadap ayah dan bunda mu, juga adek adek mu lebih menambah simpati yg dalam.

    naga fannaga fan24 hari yang lalu
  • Semongah sehat selalu pak eko patrio dandi mudahkan rejekih

    Rudi AntoRudi Anto24 hari yang lalu
  • Salut ma hati Ruben..

    rubby Bangkorubby Bangko24 hari yang lalu
  • I love watching thiss🥰

    ELLINA YULI MARGARETHELLINA YULI MARGARETH25 hari yang lalu
  • Salut banget sama boss ruben

    HK Gamers.HK Gamers.26 hari yang lalu
  • Q 😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    Watty NehaWatty Neha27 hari yang lalu
  • Ruben: "kan bogel lu" Nagakkkakkkk😂😂😂

    Debi SetiawatiDebi Setiawati27 hari yang lalu
  • do'aku untuk keluarga Ruben Onsu semua2 yg terbaik

    Djie Swie TianDjie Swie Tian29 hari yang lalu
  • Ruben kyk gue melow orang mau sng aku yg nangis wlwpn sy g knl bkn tmn gue

    nabila majidnabila majidBulan Yang lalu
  • Semenjak adanya Onyo Betran,kluarga Bensu smkin d berkati,sehari GX ktmu Onyo,RS setahun

    Velly LimVelly LimBulan Yang lalu
  • 30klau jordi ngak nikah maknanya si ayah tipu

    Norhayati NorhayatiNorhayati NorhayatiBulan Yang lalu
  • Ai terharu saat sama ayah ruben dan bunda sarwendah luar biasa, cerita ayah ruben sangat bermanfaaat semoga the Onsu family selalu bahagi,Seneng selalu semoga selalu dilindungi oleh Tuhan yang maha Esa

    Satika DewiSatika DewiBulan Yang lalu
  • Hebat ruben

    Lofina SsLofina SsBulan Yang lalu
  • Smg klga Ruben onsu ttp bahagia.

    Tini LombokTini LombokBulan Yang lalu
  • Waduh jangan kecil ht gt koko sabar bnyak temen shbat yg sayang ama koko lo jngan gt lg ya koo

    Bu TutikBu TutikBulan Yang lalu
  • 😥 sedih

    Weni WeniWeni WeniBulan Yang lalu
  • Ruben Onsu is the best Family 👍

    Sam DagurSam DagurBulan Yang lalu
  • Ayah ruben adalah sosok ayah yang baik dan tidak pilih kasih kepada keluarganya dan anak2 nya

    nia defi safitrinia defi safitriBulan Yang lalu
  • Mas Eko Patria cocoknya jadi sosok penghibur(comedian) aku senang banget nonton lawakannya. Jujur waktu Mas Eko kerja di politics gak cocok aku gak senang liatin pak Eko Patrio nongol di TV. Karena lepas Dari karakternya sebagai comedian.

    Tabea AniMarriegeTabea AniMarriegeBulan Yang lalu
  • Massa Allah kaget saya ,ktka Ruben jawab gw lht betrant spt lht darah gw ,,,,,

    Sri RatihdevinaSri RatihdevinaBulan Yang lalu
  • Terharu dengar ny darah daging gue, love you Onsu Family ❤️

    Yansen 0fficialYansen 0fficialBulan Yang lalu
  • Ayah ruben smgat y, jgan prnah myerah, smgat trus, untuk anak 2 y,

    Deni BangunDeni BangunBulan Yang lalu
  • YA Allah jumpa lgi eko patriot semoga sht Ya Allah udh lama ngak lihat semoga susex Amin?

    Chong ChongChong ChongBulan Yang lalu
  • ITulh yg baguslh yg klu krj itu teman yg sama keluaga aja? AMIN? YA ALLAH AMIN?

    Chong ChongChong ChongBulan Yang lalu
  • Anak petaran peto itu Bagi Ayah Ruben petaran pito dalam keluaga Ruben dan Surwendah itu keluaga yg baik kita harus bersukurlh Dengan Allah Amin?

    Chong ChongChong ChongBulan Yang lalu
  • Apel ya rasa apel donk.mas Eko.👍😂

    Srie SoelistiyowatiSrie SoelistiyowatiBulan Yang lalu
  • Makanya ruben di pake di stasiun mana aja...ruben bijaksana banget orangnya

    Naucha nauchaNaucha nauchaBulan Yang lalu
  • Alkmdulilah Koko Ruben Onsu mau buka geprek di Taiwan.

    Aditiya AditiyaAditiya AditiyaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu ya pak Ruben Onsu

    ketut sadiketut sadiBulan Yang lalu
  • Wish all the best for the onsu family

    Lizete KefiLizete KefiBulan Yang lalu
  • Sukses

    Sayuti ChanSayuti ChanBulan Yang lalu
  • Mantap mas Eko

    Martinus 1703Martinus 1703Bulan Yang lalu
  • Masya allah ayah ruben tau sholat istikhoroh

    Aisyah HamsyaamirAisyah HamsyaamirBulan Yang lalu
  • Ternyata Ruben Onsu di balik kamera dia sangat mencintai kluarganya,sukses trus ya the onsu famili

    Jimi PadakariJimi PadakariBulan Yang lalu
  • Disaat Ayah blg dara guew😭😭

    Arnika BuluArnika BuluBulan Yang lalu
  • Sukses sllu

    Rani KhanRani KhanBulan Yang lalu
  • Ngeliat betrand, kyk darah gue,😭 disitu hati sy ter iris sakit, campur bahagia ya Allah, begitu tulus hati seorg Ruben buat kk betrand 🙏🙏🙏🙏 love you buat keluarga the Onsu

    Hartono TonoHartono TonoBulan Yang lalu
  • Apel belom di telan udah nanya enak gk.

    Enni DeviEnni DeviBulan Yang lalu
  • Emang Mas Eko Aya Aya wae😀

    Enni DeviEnni DeviBulan Yang lalu
  • Konten ini menarik dan bagus banget 👍👍👍💖🌷💖

    Rainerin SumarniRainerin SumarniBulan Yang lalu
  • Ruben Onsu patut diteladani seorg artis rendah hati n memperhatikan family

    Meidy RaparMeidy RaparBulan Yang lalu
  • #SIKOPAT_MANTAP

    HABIR_TVHABIR_TVBulan Yang lalu
  • Kapan ya bisa ketemu kluarga the onsu..???????

    Giri PujiastutieGiri PujiastutieBulan Yang lalu
  • Ruben.. Adalah Ayah yg sangat luarbiasa.. Panutan..

    leni Pernanginleni PernanginBulan Yang lalu
  • Mau dong sepeda

    Zulfadli FadliZulfadli FadliBulan Yang lalu
  • Betran emang di kirim buat ayah..sama Alloh...

    Kharis GalangKharis GalangBulan Yang lalu
  • Eh Ada Ayahnya Betrand Putra Onsu 👍

    ronald seranronald seranBulan Yang lalu
  • Hadir lagi mendengar Ayah Ruben bercerita .....salut sama Ayah Ruben

    Annie IrawatiAnnie IrawatiBulan Yang lalu
  • Ya Allah pengaruh Onyo besar sekali ..jalan Tuhan Ayah Bensu sm Onyo dipertemukan .. Semoga Ayah Bensu dan the Onsu Fam sll Bahagia dan sll dlm lindungan Nya ..aamiin ILOVETHEONSUFAM❤❤❤

    Sri SoedarmiSri SoedarmiBulan Yang lalu
  • Ya Allah ..Ayah Bensu berat sekali penderitaanmu sampe punya pikiran bunuh diri .. Ya Allah lindungilah Ayah Bensu dari pikiran2 yg jelek dan jauhkan dr orang2 jahat atau mara bahaya apapun..dia orang baiik sekali ... Alhamdulillah ada Onyo dan bunda Sarwendah yg jd penyelamat .. Pokoknya Ayah Bensu its the Best .. The Onsu Fam the Best . Sehat sll Ayah Bensu and the Onsu Fam ❤❤❤ GBU ALL

    Sri SoedarmiSri SoedarmiBulan Yang lalu
  • Bb

    Tini SalimTini SalimBulan Yang lalu
  • Klu dengerin ceritaa ayah pingin nya yang lamaaaaa dong

    Dewie KuntiDewie KuntiBulan Yang lalu
  • Doaku buat Ayah Ruben yaitu Senantiasa diberi KESEHATAN LAHIR BATHIN.... PANJANG UMUR dan sukses sll ...

    Selfiany JuliaSelfiany JuliaBulan Yang lalu
  • Haiii semua 💋💋

    maii 86maii 86Bulan Yang lalu
  • Eh ga sengaja ketemu dah channel mas eko

    Hayuna daromi officialHayuna daromi officialBulan Yang lalu
  • udah subrebe belum dapat sepedah haha

    Mutia BubunMutia BubunBulan Yang lalu
  • Ya allah baik bgt bgt bgt susah dijelasin bgt hm layaaaak bgt di angkat derajat nya sama tuhan . Tuhan slalu lindungi kamu koko rubeeen .

    FITRI ADITYAFITRI ADITYABulan Yang lalu
  • Terima kasih mas eko udh ngobrol sama mas ruben

    Ako KokoAko KokoBulan Yang lalu
  • Keluarga Ruben Onsu sangat hebat

    Rita LisarRita LisarBulan Yang lalu
  • suka bget acaranya mas Eko ada the Onsu vs onyo like like

    Nok Dea SygNok Dea SygBulan Yang lalu
  • Benar kata om eko patrio sehat selalu semua

    Septi YanaSepti YanaBulan Yang lalu
  • #SIKOPAT_MANTAP

    Tika MelatiTika MelatiBulan Yang lalu
  • Senang banget sama keluarga the onshu family..sampek terbawa mimpi..udah tiga kali ketemu bunda wendah sma koko ruben di mimpi..ya Ampun

    cah bagus aecah bagus aeBulan Yang lalu
  • Sy 11 12 sama Ayah Ruben.. Semangat ya Ayah Ruben.TYM SLLU

    Beth KamengkariBeth KamengkariBulan Yang lalu
  • Ayah ruben bahagia sekali onyo punya ayah dn bunda yg sangat sayang dn perhatikan onyo semua keperluanya top the onsu

    Sri KarningsihSri KarningsihBulan Yang lalu
  • Kl lihat ruben onsu bs jd panutan untk ayah 2 di luar sana, krn ruben suami yg sayang istri dan sayang terhadap anak2nya.dan laki2 yg bertanggung jawab terhadap keluarganya, smoga seterusnya amiin

    tri wahyulestaritri wahyulestariBulan Yang lalu
  • Amsterdam here

    bu mabu maBulan Yang lalu
  • Semakin salut sama Ruben 👍🏻

    Dihin WidartiDihin WidartiBulan Yang lalu
  • Sumpah, bangga banget Ama ayah ruben..sehat terus keluarga the Onsu We love you

    hikmah fitriahikmah fitriaBulan Yang lalu
  • Semoga sehat selalu bang kapan pulang ke Nganjuk.

    udin samawaudin samawaBulan Yang lalu
  • ❤️

    Megawati JafarMegawati JafarBulan Yang lalu
  • Mau syuting atau enggak,,,dri sini terlihat kalau ayah dan keluarga emang apa adanya,,,,,gk ada gimik atau apa

    YUZUBIYUZUBIBulan Yang lalu
  • Keren

    Tes AprillaTes AprillaBulan Yang lalu
  • Geprek bensu di singapur ada gak yaa ??

    NURJA NurNURJA NurBulan Yang lalu
  • Ayah Ruben u are the best

    Sista MalauSista MalauBulan Yang lalu
IDworlds